Selasa, 28 Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT. Geo Dipa Energi (Persero), Operation Staff dan Maintenance Staff, Tingkat SMK dan D3 - Juni 2013

Lowongan Kerja BUMN PT. Geo Dipa Energi (Persero), Operation Staff dan Maintenance Staff, Tingkat SMK dan D3 - Juni 2013 - PT. Geo Dipa Energi (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP). PT. Geo Dipa Energi (Persero) saat ini mengelola lapangan panas bumi Dieng dan Patuha dari sisi hulu (upstream) hingga sisi hilir (down stream).

Saat ini PT. Geo Dipa Energi (Persero) membutuhkan beberapa calon tenaga kerja yang akan kami tempatkan di Unit Patuha sebagai:

Operation Staff
Dengan syarat-syarat sebagai berikut :
  • SMK Jurusan Mesin & Listrik
  • Rata – rata nilai ijazah minimal 7 (mengirimkan fotocopy ijazah & transkrip legalisir)
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Bahasa Inggris Aktif
  • Pria, usia maksimal 22 tahun
  • Sehat jasmani & rohani serta tinggi badan minimal 160 cm
  • Tidak berkacamata, tidak buta warna dan melampirkan surat keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit / Laboratorium.
  • Melampirkan fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Melampirkan fotocopy KTP yang berlaku & foto warna terbaru 4 x 6 (2 lembar)
Maintenance Staff
Dengan syarat-syarat sebagai berikut :
Lowongan Kerja BUMN PT. Geo Dipa Energi (Persero), Operation Staff dan Maintenance Staff, Tingkat SMK dan D3 - Juni 2013
  • Diploma 3 (D3) Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Konversi Energi & Teknik Sipil
  • IPK minimal 3.00 (mengirimkan fotocopy ijazah & transkrip legalisir)
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Bahasa Inggris Aktif
  • Pria, usia maksimal 25 tahun
  • Sehat jasmani & rohani serta tinggi badan minimal 160 cm
  • Tidak berkacamata, tidak buta warna dan melampirkan surat keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit / Laboratorium.
  • Melampirkan fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Melampirkan fotocopy KTP yang berlaku & foto warna terbaru 4 x 6 (2 lembar)
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT. Geo Dipa Energi (Persero), Surat Lamaran & CV lengkap dapat dikirimkan dengan menggunakan amplop coklat tertutup dan menuliskan PATUHA di pojok kanan atas amplop paling lambat 14 Juni 2013 ke:

Recruitment PT. Geo Dipa Emergi (Persero)
Gedung Recapital Lt. 8 Jl. Aditiawarman Kav. 55
Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160

Sumber Lowongan Kerja BUMN PT. Geo Dipa Energi (Persero), Operation Staff dan Maintenance Staff, Tingkat SMK dan D3 - Juni 2013

Senin, 27 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri (Cilacap) - Juni 2013

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri (Cilacap) - Juni 2013 - PT Bank Syariah Mandiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan yang mana sistem perbankannya menggunakan prinsip syariah. Bank ini berdiri pada tahun 1973 yang saat itu dinamakan Bank Susila Bakti. Bank Susila Bakti ini sendiri masih dipegang kepemilikannya oleh YKP BDN dan Mahkota. Bank ini merupakan bank yang terkena dampak krisis moneter tahun 1998 sehingga tidak mampu lagi bertahan. Bersama dengan beberapa Bank lainnya, Bank Susila Bakti diambil alih oleh Bank Mandiri sehingga menjadi PT Bank yang berbasis syariah.

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri (Cilacap) - Juni 2013
Pada masa sekarang PT Bank Syariah Mandiri sangat cepat dalam perkembangannya. Didukung dengan Brand dari Bank Mandiri maka akan meningkatkan kepercayaan publik. Selain itu keluasan jaringan dari Bank Mandiri memberikan pengaruh besar dalam hal ini. Hubungan kerja sama dengan lembaga lain juga erat dilakukan dalam sinergi perusahaan. Untuk yang terakhir dilakukan kerja sama dengan Bank Victoria Internasional untuk menjadii subagen dalam pengiriman melalui Western Union.

Saat ini PT Bank Syariah Mandiri sedang membuka kesempatan berkarir, untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Back Office (BO)
Persyaratan :
  • Pria usia maksimal 27 tahun
  • Lulusan S1 universitas negeri/swasta
  • Mampu mengoperasionalkan komputer dan menguasai program desain grafis (Corel, Photoshop)
  • Diutamakan memiliki pengalaman sejenis
  • Berpenampilan menarik
  • Belum menikah
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap ditempatkan di Majenang
Pelaksana Marketing Mikro (PMM)
Persyaratan :
  • Pria usia maks 30 tahun
  • Lulusan D3/S1 universitas negeri/swasta
  • Memiliki relasi yang luas
  • Bersedia bekerja dengan target
  • Dapat bekerja mandiri dan team
  • Mampu mengoperasionalkan komputer
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Belum menikah
  • Diutamakan domisili di wilayah Cilacap
  • Siap ditempatkan di Majenang
Sales Assistant (SA)
Persyaratan :
  • Pria usia maks 27 tahun
  • Lulusan S1 universitas negeri/swasta
  • Memiliki relasi yang luas
  • Bersedia bekerja dengan target
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai marketing perbankan di bidang pembiayaan/kredit
  • Dapat bekerja mandiri dan team
  • Mampu mengoperasionalkan komputer
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Belum menikah
  • Diutamakan domisili di wilayah Cilacap
  • Siap ditempatkan di Majenang
Bagi yang bermiant untuk berkarir bersama PT Bank Syariah Mandiri (Cilacap), segera kirimkan Surat Lamaran, CV disertai foto 4×6 terbaru, Ijazah, nomor telpon yang mudah dihubungi sebelum 30 Juni 2013 ditujukan ke alamat :

Bagian Sumber Daya Insani
PT. Bank Syariah Mandiri KCP Majenang
Jl. Diponegoro No. 60, Sindangsari, Majenang
Cilacap – Jawa Tengah 53257

Catatan :

Pengumuman Pendaftaran Anggota Dewan Energi Nasional Periode 2014-2019 - Mei 2013

PENGUMUMAN PENYARINGAN CALON ANGGOTA DEWAN ENERGI NASIONAL DARI PEMANGKU KEPENTINGAN
PERIODE TAHUN 2014-2019
NOMOR : 001/04/SJD/2013

Pengumuman Pendaftaran Anggota Dewan Energi Nasional Periode 2014-2019 - Mei 2013 - Panitia Penyaringan Calon Anggota Dewan Energi Nasional dari Pemangku Kepentingan Periode Tahun 2014-2019 mengundang Warga Negara Indonesia terbaik untuk menjadi Anggota Dewan Energi Nasional dari Pemangku Kepentingan, yang berasal dari kalangan Akademisi, Industri, Konsumen, Teknologi dan Lingkungan Hidup untuk menjadi Anggota Dewan Energi Nasional dari Pemangku Kepentingan periode tahun 2014-2019 :
Persyaratan :
Pengumuman Pendaftaran Anggota Dewan Energi Nasional Periode 2014-2019 - Mei 2013
  • Warga Negara Indonesia, yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Setia kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945
  • Mempunyai integritas dan dedikasi yang tinggi
  • Mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya Sarjana S1, yang dibuktikan dengan ijazah yang telah dilegalisir oleh Perguruan Tinggi yang telah terakreditasi dan atau mendapat izin penyelenggaraan dari Menteri yang membidangi pendidikan nasional atau pejabat lain berdasarkan peraturan perundang-undangan,
  • Mempunyai pengalaman dan memiliki kemampuan profesionalisme di bidang energi, dibuktikan dengan melampirkan daftar riwayat hidup (curriculum vitae, formulir terlampir);
  • Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana kejahatan, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian Asli yang masih berlaku;
  • Sehat jasmani dan rohani, yang dibuktikan dengan Surat Kesehatan dari Rumah Sakit Pemerintah Asli yang masih berlaku;
  • Diusulkan oleh lembaga pendidikan, organisasi profesi atau asosiasi (yang mempunyai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga), yang dibuktikan dengan Surat usulan dan pernyataan kesediaan dari Calon Anggota Dewan Energi Nasional dari Pemangku Kepentingan yang diusulkan, dibuat diatas kertas bermeterai Rp 6000,00 (enam ribu rupiah), formulir terlampir;
  • Menyerahkan pasfoto ukuran 3 x 4 sebanyak 3 (tiga) lembar
  • Bagi PNS yang akan menjadi Anggota Dewan Energi Nasional dari Pemangku Kepentingan, selain harus memenuhi persyaratan diatas, yang bersangkutan harus memperoleh persetujuan dari pimpinan instansi Pemerintah tempat yang bersangkutan bekerja (formulir terlampir)
  • Surat pendaftaran (formulir terlampir) yang bersangkutan ditujukan kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral selaku Ketua Harian DEN u.p. Ketua Panitia Penyaringan diatas kertas bermeterai Rp 6000,00 (enam ribu rupiah), disertai kelengkapan berkas.
  • Pendaftaran Calon Anggota Dewan Energi Nasional dari Pemangku Kepentingan diselenggarakan mulai tanggal 23 s.d 31 Mei 2013.
  • Berkas pendaftaran disampaikan kepada panitia paling lambat tanggal 31 Mei 2013 pukul 16.00 WIB disampaikan secara langsung atau melalui pos tercatat.
  • Informasi dan formulir lebih lengkap dapat diunduh di www.den.go.id, www.esdm.go.id
Berkas pendaftaran disampaikan secara langsung atau melalui pos tercatat dengan alamat :
Panitia Penyaringan Calon Anggota Dewan Energi Nasional
d/a Gedung Badiklat ESDM lantai 4
Jalan Jend Gatot Subroto Kav 49 Jakarta Selatan,
Telp 02152921621 Fax 021 52920190
Penyaringan terdiri dari :
  1. Seleksi Administrasi;
  2. Assessment;
  3. Wawancara; dan
  4. Fit and Proper Test oleh DPR.
Catatan :
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipilih
  • Berkas yang tidak lengkap tidak akan diproses
  • Berkas pendaftaran tidak akan dikembalikan
  • Peserta penyaringan yang memenuhi persyaratan administrasi yang akan dipanggil untuk mengikuti penyaringan tahap selanjutnya
  • Penyaringan Calon Anggota Dewan Energi Nasional dari Pemangku Kepentingan tidak dipungut biaya dalam keseluruhan proses penyaringan
Berkas formulir pendaftaran calon Anggota Dewan Energi Nasional dari Pemangku Kepentingan Periode Tahun 2014-2019:
  1. Surat Pernyataan
  2. Curriculum Vitae
  3. Surat Persetujuan
  4. Surat Rekomendasi

Minggu, 26 Mei 2013

Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk KC Palembang - Mei 2013

Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk KC Palembang - Mei 2013 - PT Pembangunan Perumahan (Persero) – PT PP – PP adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini berdiri tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan Pemerintah No 63 tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971 statusnya berubah menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero).

Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk KC Palembang - Mei 2013
Sebagai suatu BUMN, mayoritas (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya (49%) dipegang karyawan dan manajemen PT PP.

Bidang usaha utama BUMN ini adalah pelaksana konstruksi bangunan gedung dan sipil. PT PP juga mengerjakan bidang usaha terkait lainnya, seperti manajemen gedung, pengembangan properti dan realti.
PT. PP membutuhkan karyawan & karyawati untuk ditempatkan di WIlayah Sumatera bagian Selatan dan Banten dengan posisi sebagai berikut :
  1. Drafter (Kode DRAFT)
  2. Surveyor – Pelaksana Pengukuran (Kode SURV)
Persyaratan Khusus:
  • Pria / wanita (1 & 2)
  • IPK minimal 2.75 (1 & 2)
  • Pendidikan STM, D1, D2, D3 Sekolah Pengukuran (2)
  • Pendidikan STM, D1, D2, D3 Teknik Sipil dan Bangunan (1)
  • Pengalaman kerja minimal satu tahun (1 & 2)
Persyaratan Umum:
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Berbadan sehat Jasmani dan Rohani
  • Menguasai Komputer MS Office dan Auto Cad
  • Bahasa Inggris minimal Pasif
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Sumatera Bagian Selatan dan Banten
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT PP (Persero), lamaran beserta CV lengkap dan Photo berwarna ukuran 4X6 cm 2 lembar dikirim ke :
Kantor PT. PP (Persero) Tbk Cabang II
Jl. Talang Kerangga No. 12 Palembang 30144
atau melalui email : ptppcab2@yahoo.com
Catatan
  • Lamaran diterima paling lambat tanggla 31 Mei 2013 Cap Pos
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil
  • Sumber Link

Rekrutmen dan Seleksi Karyawan BUMN PT Jamsostek (Persero), Tingkat D3 dan S1 - Mei 2013

Rekrutmen dan Seleksi Karyawan BUMN PT Jamsostek (Persero), Tingkat D3 dan S1 - Mei 2013 - PT Jamsostek (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Jaminan Sosial Tenaga Kerja, membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki integritas tinggi, tangguh, dan kompeten untuk bergabung dan berkarir pada posisi :


POSISI YANG DIBUTUHKAN KODE POSISI PERSYARATAN PENDIDIKAN
Marketing / Relationship Officer MRO S1 (Semua Jurusan)
Penata Pelayanan PEL S1 (Semua Jurusan)
Penata SDM SDM S1 (Semua Jurusan)
Penata Keuangan KEU S1 (Manajemen Keuangan, Akuntansi, MIPA Matematika)
Penata Teknologi Informasi PTI S1 (Manajemen Informatika,Teknik Informatika, Sistem Informasi)
Administrasi Pemasaran PAP D3 (Semua Jurusan)
Customer Service CSO D3 (Semua Jurusan)
Sekretaris SEK D3 (Semua Jurusan, diutamakan Jurusan Sekretaris)

KUALIFIKASI UMUM (berlaku untuk semua jabatan)
  1. Warga Negara Republik Indonesia
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Usia per tanggal 31 Desember 2013:
- Pelamar dengan latar belakang pendidikan Diploma 3, belum berulang tahun ke-25
- Pelamar dengan latar belakang pendidikan Strata 1, belum berulang tahun ke-27
  1. Belum menikah, dan bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pertama masa kerja
  2. Bersedia menjalani masa ikatan kerja selama 2 (dua) tahun
  3. Bersedia ditempatkan pada unit kerja PT Jamsostek (Persero) di seluruh Indonesia
  4. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Jurusan yang terakreditasi minimal B dengan IPK minimal 2,75 (skala 4)
TAHAPAN REKRUTMEN DAN SELEKSI:


TAHAP
KEGIATAN
JADWAL
KETERANGAN
Tahap 1 Registrasi Online dan Seleksi Administrasi 26 – 31 Mei 2013
Closing Time
pukul 24.00 WIB
Dilakukan dengan meng-klik tombol "Registrasi" di bagian bawah halaman ini
Pengumuman Peserta Lulus Tahap 1 dan berhak mengikuti tahap selanjutnya 04 Juni 2013 Melalui Website
Tahap 2 Pelaksanaan Seleksi Online 05 – 09 Juni 2013
Sesuai Jadwal
Tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada saat pengumuman hasil Tahap 1 di Website
Pengumuman Tes Tahap 2 dan berhak mengikuti tahap selanjutnya 13 Juni 2013 Melalui Website
Tahap 3 Pelaksanaan Seleksi yang terdiri dari:
a. Confirmatory Test
b. Psikotes dan Bahasa Inggris (tertulis)
c. Diskusi Kelompok dan Wawancara
d. Verifikasi Kelengkapan Dokumen
e. Verifikasi Keaslian Dokumen
17– 21 Juni 2013
Sesuai Jadwal
Diberlakukan sistem gugur pada setiap jenis tes.
Dilaksanakan secara tatap muka.
Pengumuman Tes Tahap 3 dan berhak mengikuti tahap selanjutnya 28 Juni 2013 Melalui Website
Tahap 4 Pelaksanaan Seleksi Kesehatan & Wawancara User 01 – 05 Juli 2013 Waktu dan Lokasi disampaikan pada saat pengumuman hasil Tes Tahap 3
Pengumuman Tes Tahap 4 dan berhak mengikuti tahap selanjutnya 18 Juli 2013 Melalui Website
Tahap 5 Pelaksanaan Diklat Persiapan Kerja (DPK) 19 – 25 Agustus 2013
Pengumuman kelulusan DPK dan dapat diangkat menjadi Calon Karyawan 30 Agustus 2013 Melalui Website
Tahap 6 Pengangkatan Calon Karyawan (Masa Percobaaan 3 bulan) 01 September 2013 Unit Kerja Penempatan
Tahap 7 Pengangkatan Karyawan Tetap 01 Desember 2013 Unit Kerja Penempatan

Pada setiap tahapan berlaku sistem gugur, dan hanya peserta terbaik (shortlisted-candidate) yang akan diikutsertakan pada tahap berikutnya.

TATA CARA REGISTRASI ONLINE :
  1. Rekrutmen dan Seleksi Karyawan BUMN PT Jamsostek (Persero), Tingkat D3 dan S1 - Mei 2013
    Untuk dapat mengikuti proses seleksi ini pelamar wajib memiliki alamat e-mail yang masih aktif.
  2. Kesalahan input alamat email menyebabkan Anda tidak dapat menerima nomor registrasi, sehingga Anda tidak dapat Log-in untuk melihat pengumuman selanjutnya. Panitia tidak melayani perbaikan/revisi alamat email yang telah diinput oleh pelamar.
  3. Aplikasi lamaran hanya dilakukan melalui online (klik tombol "Registrasi" di bagian bawah pengumuman). Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.
  4. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara online, pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi melalui e-mail. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi.
  5. Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi online.
  6. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya, karena data ini akan diklarifikasi dengan berkas aslinya pada saat pelaksanaan verifikasi dokumen. Panitia berhak menggugurkan pelamar bila terdapat perbedaan data dalam aplikasi lamaran dengan data asli pada saat Verifikasi Dokumen (tahap 3).
  7. Masa waktu registrasi online adalah 26 – 31 Mei 2013.

BERKAS YANG HARUS DISERAHKAN PADA SAAT VERIFIKASI KELENGKAPAN DOKUMEN (TAHAP 3):
  1. Pelamar wajib menyerahkan dokumen dibawah ini kepada Penyelenggara di lokasi tes:
  1. Daftar Riwayat Hidup dengan menggunakan form yang dapat didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek mulai tanggal 13 Juni 2013
  2. Ijazah yang sesuai dengan syarat pendidikan pada posisi yang dilamar dan berlegalisir asli (cap basah)
  3. Transkrip Nilai yang sesuai dengan syarat pendidikan pada posisi yang dilamar dan berlegalisir asli (cap basah)
  4. Fotocopy KTP yang masih berlaku
  5. Fotocopy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6, 2 lembar
  7. Foto berwarna seluruh badan, ukuran post card
  8. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan berlegalisir asli (cap basah)
  9. Surat Keterangan Bebas Narkoba Asli yang masih berlaku dari laboratorium atau rumah sakit
  10. Surat Pernyataan yang di-download dari website www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek mulai 13 Juni 2013, meliputi :
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan suatu instansi baik Pemerintah maupun Swasta;
  • Tidak sedang dalam masa ikatan dinas dengan instansi Pemerintah maupun Swasta;
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 1 (satu) tahun pertama masa kerja;
  • Bersedia ditempatkan di unit kerja PT Jamsostek (Persero) di seluruh Indonesia;
  • Bersedia menjalani masa ikatan kerja selama 2 (dua) tahun dan menyerahkan ijasah asli untuk disimpan PT Jamsostek (Persero) selama masa ikatan kerja.
  • Surat Pernyataan tersebut ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-
  1. Berkas lamaran tersebut dimasukkan dalam Amplop berwarna coklat sesuai urutan tersebut diatas.
  2. Tuliskan Nama, Nomor Registrasi di halaman muka Amplop.
  3. Tuliskan Kode Posisi pada sudut kiri atas Amplop.
DOKUMEN YANG HARUS DITUNJUKKAN PADA SAAT VERIFIKASI KEASLIAN DOKUMEN (TAHAP 3):
  1. Pelamar wajib menyerahkan dokumen dibawah ini kepada Penyelenggara di lokasi tes:
    1. Ijazah asli sesuai dengan syarat pendidikan pada posisi yang dilamar
    2. Transkrip Nilai asli sesuai dengan syarat pendidikan pada posisi yang dilamar
    3. KTP asli yang masih berlaku
    4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli
  2. Berkas lamaran tersebut dimasukkan dalam Amplop berwarna coklat sesuai urutan tersebut diatas.
  3. Tuliskan Nama, Nomor Registrasi serta Posisi Lamaran di halaman muka Amplop.
  4. Tuliskan Kode Posisi pada sudut kiri atas Amplop.
KETENTUAN LAIN-LAIN :
  1. Pada setiap tahap seleksi, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang berhak mengikuti tahap seleksi berikutnya.
  2. Pengumuman hasil seleksi seluruh tahapan dapat dilihat di website www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek pada tanggal yang telah ditetapkan, dengan cara Log-in menggunakan nomor registrasi dan password.
  3. Penyelenggara tidak menerima berkas lamaran fisik. Hanya pelamar yang melakukan registrasi secara on-line yang akan diproses lebih lanjut.
  4. Pengumuman pelaksanaan seleksi online dapat dilihat mulai 04 Juni 2013 di web www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek.
  5. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  6. Biaya transportasi dan akomodasi dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab peserta sepenuhnya.
  7. Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
  8. Tidak ada pungutan biaya apapun selama proses seleksi berlangsung.
Catatan :