Selasa, 23 April 2013

Lowongan Kerja PT PAL INDONESIA (PERSERO), Tingkat D3 dan S1 - April 2013

Lowongan Kerja PT PAL INDONESIA (PERSERO) - April 2013 - PT PAL INDONESIA (PERSERO), bermula dari sebuah galangan kapal yang bernama MARINE ESTABLISHMENT (ME) dan diresmikan oleh pemerintah Belanda pada tahun 1939. Pada masa pendudukan Jepang, Perusahaan ini beralih nama menjadi Kaigun SE 2124. Setelah kemerdekaan, Pemerintah Indonesia menasionalisasi Perusahaan ini dan merubah namanya menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL). Pada tanggal 15 April 1980, Pemerintah merubah status Perusahaan dari Perusahaan Umum menjadi Perseroan Terbatas sesuai dengan akta No. 12, yang dibuat oleh Notaris Hadi Moentoro, SH.

Saat ini, PT PAL INDONESIA (PERSERO) sedang membutuhkan Tenaga Kerja Dengan Persyaratan Pendidikan Sebagai berikut :
Lowongan Kerja PT PAL INDONESIA (PERSERO), Tingkat D3 dan S1 - April 2013
  1. S1/D3 T. Perkapalan / Konstruksi Kapal  =  31 ORANG
  2. S1/D3 T. Sistem Permesinan Kapal  =  2 ORANG
  3. S1/D3 T. Mesin / Mesin Kapal  = 16 ORANG
  4. S1 T. Kelautan  =  5 ORANG
  5. S1 T. Sipil  =  1 ORANG
  6. S1 T. Elektro (Arus Kuat & Lemah)  =   4 ORANG
  7. S1 Teknik Industri  =   3 ORANG
  8. D3 Poltek Listrik Kapal  =   6 ORANG
Kebutuhan Tersebut di atas untuk Mengisi POSISI / JABATAN Sebagai berikut :
  1. Designer
  2. Quality Control
  3. Engineer
  4. Analis Data Mutu
  5. Planner
PERSYARATAN :
  1. Pria/Wanita Usia Maksimal 30 Tahun
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Curriculum Vitae
  4. Copy Kartu Tanda Penduduk
  5. Copy Ijasah & Transkip Terakhir (Syarat IPK ≥ 2,7 Untuk Negeri, IPK ≥ 3,0 Untuk Swasta)
  6. Copy Sertifikat Kompetensi
  7. Pas Photo Warna 4 X 6  (1 Lembar)
  8. Menguasai Autocad (Untuk Posisi Designer)
LAMARAN DITUJUKAN KE :
PT PAL INDONESIA (PERSERO)
up. KADIV. BIN. ORG. & SDM
d/a. JL. UJUNG SURABAYA
Telp. 031-3292275 Ext. 2212 / 2232

LAMARAN DI TERIMA PALING LAMBAT TANGGAL 30 APRIL 2013
Sumber Lowongan Kerja PT PAL INDONESIA (PERSERO) - April 2013

Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI Persero) - Mei 2013 - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak di bidang Rekayasa, Integrasi, Produksi, Konstruksi dan Penyediaan Perangkat Telekomunikasi & Informatika, berkedudukan di Bandung, Jawa Barat.

Kepala Kantor Cabang Jakarta
Jakarta Raya

Responsibilities:
  1. Merencanakan, mengorganisasikan, mengendalikan kegiatan yang berhubungan dengan Cabang Jakarta, seperti kegiatan Direksi di Kantor Cabang, administrasi, operasional dan keuangan di Kantor Cabang.
  2. Menyusun dan mengusulkan program kerja dan anggaran biaya/investasi di Kantor Cabang.
  3. Melaksanakan pembinaan (mentoring, coaching, counseling) bagi karyawan dalam timnya.
  4. Menerapkan dan meningkatkan Sistem Manajemen Terintegrasi sesuai dengan standar dan prosedur yang berlaku di Perusahaan, yaitu aspek Lingkungan (ISO 14001), Mutu (ISO 9001) dan SMK3 untuk kegiatan di Kantor Cabang.
  5. Melaksanakan tugas-tugas khusus atau tambahan yang diberikan oleh Atasan.
Requirements:
Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI Persero) - Mei 2013
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree (S1), Business Studies/Administration/Management or equivalent.
  • Required language(s): English (very good), Bahasa Indonesia
  • At least 3 year(s) of working experience in leading or handling branch office activities independently .
  • Preferably Supervisor / Coordinators, have strong leadership, self-confidence and interpersonal skill.
  • Flexible, show ability to adjust actively to organizational norms and customer oriented.
  • Young, energic and mobile
  • Full-Time position(s) available.
  • Available for contract min 1 year, max. 2 years.

Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI Persero), silakan melamar secara online sebelum 22 Mei 2013, klik Disini
Sumber Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja Non PNS RSAB Harapan Kita, Tingkat SMK, D3, S1 dan S2 - April, Mei 2013

Lowongan Kerja Non PNS RSAB Harapan Kita - April, Mei 2013 - RSAB Harapan Kita adalah rumah sakit anak, bunda ataupun ibu yang memberikan berbagai pelayanan kesehatan anak, ibu dan bunda secara profesional yang berada di wilayah slipi jakarta barat dan dalam kesempatan kali ini RSAB Harapan Kita sedang membutuhkan berbagai karyawan baru untuk Non PNS dengan tamatan SMK,S1,D3 dengan posisi sebagai berikut:

Jenis Tenaga
  1. Pranata Labkes
  2. Teknisi
  3. Asisten Apoteker
  4. Ahli Gizi
  5. Bidan
  6. Perawat
  7. Nurse
  8. Sanitarian
  9. Pelayanan pelanggan /Humas
  10. Perekam medik
  11. Administrasi
  12. Penata keuangan
  13. Radiografer
  14. Apoteker
  15. Auditor
  16. Perencana Peraturan
  17. Logistik
  18. Juru masak
  19. Pekarya Kesehatan
  20. Pelaksana sarana sandang dan sterilisasi
Persyaratan Umum
  • WNI
  • Pria / wanita
Persyaratan Khusus
Lowongan Kerja Non PNS RSAB Harapan Kita, Tingkat SMK, D3, S1 dan S2 - April, Mei 2013
  • Bersedia bekerja full time dan shift
  • Bagi wanita tidak sedang hamil atau tidak hamil dalam 1 tahun masa kerja RSAB Harapan Kita
  • Bersedia sebagai tenaga Non PNS serta tidak menuntut untuk diangkat menjadi CPNS/PNS
  • Usia maximal 30 Tahun (Untuk sarjana) Maximal 26 tahun (Untuk Diploma), Maximal 23 tahun (Untuk SMK)
  • Khusus perawat TB minimal 155 cm (perempuan), Min 160 cm (pria) dengan Berat Badan proporsional (dilampirkan dengan surat keterangan sehat dokter)
  • Nilai IPK min 2.75 (PTN) dan min 3.00 (PTS)
  • Institut Pendidikan min terakreditasi B
Persyaratan Berkas
  1. Surat lamaran ditulis diatas kertas dengan bermaterai rp.6000 dan mencantumkan alamat koresponden dan No Telepon/HP yang dapat dihubungi
  2. Fotocopy (SKCK, ijasah dilegalisir), Pasfoto 4X6 = 2 lbr (latar belakang warna merah)
  3. Surat pernyataan bermaterai rp.6000 :
  4. Tidak sedang terikat kontrak dengan instansi lain, tidak sedang kuliah
  5. Siap bekerja full time dan shift
  6. Siap menjadi tenaga NON PNS RSAB Harapan Kita serta tidak menuntut untuk diangkat menjadi CPNS/PNS
  7. Tidak sedang hamil serta siap tidak hamil dalam 1 tahun
  8. Tidak merokok dan terlibat obat2an terlarang
  9. Fotocopy surat keterangan pengalaman kerja (jika mempunyai pengalaman kerja)
  10. Fotocopy surat keterangan akreditasi dari BAN-PT Untuk kandidat yang berasal dari lulusan PTS
Pengajuan Lamaran
  • Surat permohonan ditulis tangan dengan ditujukan kepada DIrektur Utama RSAB Harapan Kita dengan alamat PO BOX 1228, JKB 12012
  • Berkas dimasukkan kedalam map merah (S1,S2), Map Biru (D3), Map Hijau (SMK/Sederajat) kemudian dimasukaan kedalam ampolp coklat dan cantumkan / tuliskan kode posisi pada pojok kiri amplop, dengan contoh : A2-Teknisi.
Waktu Pendaftaran
Catatan

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Via ITB Bandung - April 2013

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Via ITB Bandung - April 2013 - PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia (Persero) meliputi angkutan penumpang dan barang. Pada akhir Maret 2007, DPR mengesahkan revisi UU No. 13/1992 yang menegaskan bahwa investor swasta maupun pemerintah daerah diberi kesempatan untuk mengelola jasa angkutan kereta api di Indonesia. Pada tanggal 14 Agustus 2008 PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan pemisahan Divisi Jabotabek menjadi PT Kereta Api Commuter Jabotabek (KCJ) untuk mengelola kereta api penglaju di daerah Jakarta dan sekitarnya. selama tahun 2008 jumlah penumpang melebihi 197 juta.

CAREER FAIR PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) di INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG
PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier dan membangun perusahaan.
PT KAI mengadakan Career Fair di Institut Teknologi Bandung pada 26 s.d 28 April 2013, di Gedung Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung.
Career Fair tersebut terbuka untuk umum. Kebutuhan dan kualifikasi sebagai berikut :
Pendidikan yang dibutuhkan
1. Tingkat Sarjana (S1)
  1. Teknik Mesin Konstruksi
  2. Teknik Mesin
  3. Teknik Sipil
  4. Teknik Arsitektur
  5. Teknik Transportasi
  6. Teknik Lingkungan/Sipil Lingkungan
  7. Teknik Elektronika
  8. Teknik Listrik/Daya
  9. Teknik Industri
  10. Telekomunikasi
  11. Teknik Geodesi
  12. Akuntansi
  13. Manajemen
  14. Kedokteran Umum
  15. Hukum
  16. Psikologi
  17. Psikolog
  18. Ilmu Komunikasi
  19. Jurnalistik
  20. Kehumasan/Public Relation
  21. Pariwisata
  22. Logistik
  23. Perhotelan
  24. Apoteker
  25. Sastra Inggris
  26. Public Relation
  27. Kurikulum dan Teknik Pendidikan
  28. Desain Komunikasi Visual
  29. Informatika / Komputer
2. Tingkat Diploma (D3)
  1. Teknik Mesin
  2. Teknik Sipil
  3. Teknik Arsitek
  4. Teknik Elektro
  5. Teknik Elektronika
  6. Listrik/Daya
  7. Telekomunikasi
  8. Informatika / komputer
  9. Desain Grafis/Visual/Produk
  10. Akuntansi
  11. Manajemen
  12. Statistik
  13. Administrasi
  14. Perpajakan
  15. Logistik
  16. STTD Perkeretaapian
  17. Keperawatan
  18. Ilmu Informasi dan Perpustakaan
  19. Sekretaris Niaga/Administrasi Niaga
  20. Kesekretariatan
  21. Public Relation
  22. Desain Interior
Kriteria pelamar
1. Usia :
  • Tingkat Sarjana (S1) : Maksimal 35 tahun pada saat melamar
  • Tingkat Diploma (D3) : Maksimal 30 tahun pada saat melamar
2. Akreditasi Jurusan :
Tingkat Sarjana (S1) :
  • dari PTN/PTS terakreditasi “A” pada saat tanggal kelulusan
Tingkat Diploma (D3) :
  • dari PTS terakreditasi “A” pada saat tanggal kelulusan
  • dari PTN terakreditasi “B” pada saat tanggal kelulusan
3. IPK serendah-rendahnya 2,95
4. Tinggi /berat badan :
  • Wanita : minimal 155 cm (khusus untuk customer service 160 cm)
  • Pria : minimal 160 cm (khusus untuk customer service 170 cm)
    dengan berat badan seimbang/ideal.
5. Berbadan sehat dan tidak buta warna.
6. Berkelakuan baik
7. Tidak pernah terlibat narkoba dan atau psikotropika.
8. Tidak bertato
9. Khusus pria tidak bertindik
12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO).
Persyaratan khusus
  1. Akuntansi (S1) : Diutamakan memiliki sertifikat register akuntan (lulus PPAK)
  2. Akuntansi (D3) : Diutamakan memiliki brevet A dan B
  3. Kedokteran Umum : Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) dari Konsil Kedokteran Indonesia.
Persyaratan Umum
Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Via ITB Bandung - April 2013
  1. Surat Lamaran ditanda tangani dengan melampirkan :
  2. Fotocopy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir
  3. Fotocopy Transkrip nilai yang telah dilegalisir
  4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  5. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 cm sebanyak 4 (empat) lembar (ditulis nama di bagian belakang)
  6. Fotocopy sertifikat akreditasi jurusan/program studi pada tanggal kelulusan dari BAN PT dan dilegalisir oleh universitas/fakultas
  7. Curiculum Vitae (form disediakan di booth Career Fair)
  8. Khusus untuk customer service :
  • Fotocopy sertifikat bahasa asing
  • Surat Keterangan Belum menikah dari Kelurahan
Tahapan seleksi
  1. Tahap I : Seleksi Administrasi
  2. Tahap II : Tes Kesehatan Fisik
  3. Tahap III : Tes Psikologi
  4. Tahap IV : Wawancara
  5. Tahap V : Tes Kesehatan laboratorium
Prosedur melamar
  1. Pelamar mengisi Curiculum Vitae pada saat diselenggarakan Career Fair di Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung tanggal 26-28 April 2013
  2. Pelamar menyerahkan berkas lamaran sesuai dengan yang tertera pada poin B dan C (Persyaratan lamaran) kepada Petugas Career Fair dan berhak mendapatkan print out userame dan password.
  3. Username dan password dipergunakan untuk melakukan entry data lamaran di website : rekrut.kereta-api.co.id
  4. Entry data lamaran di website : rekrut.kereta-api.co.id mulai dibuka pada 26 April 2013 sampai dengan 29 April 2013
  5. Pelamar yang lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti tes tahap I akan diumumkan pada akhir bulan Mei 2013 melalui email/SMS/website : rekrut.kereta-api.co.id
Catatan
Khusus untuk pekerjaan Customer Service/Hospitality dibutuhkan D3 dari seluruh jurusan / program studi, dengan ketentuan :
  1. Mampu berbahasa asing
  2. Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai Customer Service
  3. Berpenampilan menarik
  4. Belum menikah
Sumber Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Via ITB Bandung - April 2013