Minggu, 01 Desember 2013

Info Lowongan Kerja Di Jakarta Desember Terbaru

Info Lowongan Kerja Di Jakarta Desember Terbaru - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Lowongan Kerja untuk anda pada Info Info Lowongan Kerja Di Jakarta Desember Terbaru yang kami update khusus untuk kota anda tinggal

Info Lowongan Kerja Di Jakarta Desember Terbaru


AX Indonesia

Profile perusahaan

We are a rising education consulting company and assist public to discover their right-fit education and career. Our head office is located at Puri Kencana, West Jakarta. We focus on the solid teamwork and adopt family spirit as the foundation of the organisation.

Detil Pekerjaan

We are an education consulting company that is located at West Jakarta. Currently we are looking for the new team members to occupy the following position:

PROGRAMMER

( Puri, Jakarta Barat )

Requirement :

Max. 35 years old
Minimum Diploma (preferably D3) in a field related to computer / informatics system.
Have the motivation to improve their knowledge in the field of computer / information technology / internet.
Able to work independently and able to handle work pressure well.
Mastering in MySQL Database, VB6, VB.Net, Java Application, Programming-based desktop application
Good interpersonal and communication skills.
Discipline and have high sense of commitment.


Responsibilities :

Design & develop applications in a team driven environment.
Quickly adopt new technologies to be implemented into the software.
Investigate & resolve problems effectively.
Be actively involved in the implementation process.
Responsible for design and system architecture (including performance and security aspect
Responsible in end-to-end testing to ensure the delivered system meet the specification and user expectation
Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan : Diploma
Jabatan : Pemula
Pengalaman : 0-2 tahun
Gaji : Negotiable
Jenis Pekerjaan : Purna-Waktu
Kategori : IT Programmer
Tanggal Berakhir : 20-12-2013
Lokasi : Jakarta Barat - Jakarta

==========================================

Zurich Master Priority

Profile perusahaan

Zurich Master Priority merupakan kantor agency dari PT.Zurich Topas Life, sebuah perusahaan asuransi global yang berpusat di Zurich, Swiss.

Detil Pekerjaans

Staf Administrasi.

Wanita, minimum D3, maksimum usia 27 tahun.

Jam kerja Senin - Jumat, 09.00 - 19.00.

Gaji minimum UMR, disesuaikan dengan pengalaman kerja.

Lamaran dibawa ke kantor, Season City mall, lantai LG Blok B1/8. Terlebih dahulu buat janji, UP Bpk. Sumianto, 08125618854.

Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan : Diploma
Jabatan : Pemula
Pengalaman : 0-2 tahun
Gaji : Negotiable
Jenis Pekerjaan : Purna-Waktu
Kategori : Pemasuk Data / Data Entry, Staf Admin
Tanggal Berakhir : 20-12-2013
Lokasi : Jakarta Barat - Jakarta

Info Lowongan Kerja Di Jakarta Desember Terbaru semoga benar-benar dapat membantu yang sedang butuh pekerjaan. Jika mungkin membutuhkan referensi yang lain sobat dapat membaca Lowongan Kerja Di Bogor Desember 2013 Terbaru 

Info Lowongan Kerja Cilacap Desember Terbaru

Info Lowongan Kerja Cilacap Desember Terbaru - Senang rasanya kami dari Lowongan Kerja Terbaru dapat lagi memberikan informasi terbaru mengenai lowongan kerja yang sedang menjadi incaran anda semua. Berikut ini  Info Lowongan Kerja Cilacap Desember Terbaru selengkapnya.

Info Lowongan Kerja Cilacap Desember Terbaru


RODA ASIA HANAMI, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

SALES EXECUTIVE / SALES ENGINEER - CILACAP

Kualifikasi :

Pria
Usia max. 30 Tahun
Pendidikan min. SMA
Komunikatif, bertanggungjawab, tidak mudah menyerah dan menyukai tantangan
Mengerti komputer dan sedikit teknik
Memiliki SIM A
Wilayah penempatan : Cilacap
Lamaran lengkap + foto dikirim via email ke :



crown_hrd@yahoo.com



Level Karir Pertengahan
Tahun Pengalaman 0 Tahun
Kualifikasi SLTA/SMEA/STM
Industri Kendaraan Bermotor
Fungsi Pekerjaan Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Pemasaran Langsung
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual Teknikal / Sales Engineer
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Lainnya
Lokasi Cilacap
Tipe Pekerjaan Purna Waktu
Keuntungan
Bonus kinerja

==================================

DUTA ILMU, UD
KAMI PERUSAHAAN YANG BERGERAK DIBIDANG ALAT ALAT PERAGA PENDIDIKAN SEDANG MEMBUTUHKAN MARKETING UNTUK DITEMPATKAN DI CIAMIS,TASIKMALAYA DAN GARUT.

MARKETING - CILACAP

Kualifikasi :

Pekerja keras
Ijasah min.SLTA
Menyukai pekerjaan lapangan
Mempunyai sepeda motor dan sim C
Umur maks. 30 tahun


FASILITAS YANG AKAN ANDA DAPATKAN :

Biaya operasional
Gaji pokok/umk
Bonus


Kirimkan cv dan no telp yang bisa dihubungi ke

dutailmu178@yahoo.com

Level Karir Level Awal
Tahun Pengalaman 0 Tahun
Kualifikasi SLTA/SMEA/STM
Industri Pendidikan
Fungsi Pekerjaan Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Merk / Manajemen Produk
Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Pemasaran Langsung
Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Lainnya
Lokasi Cilacap
Tipe Pekerjaan Purna Waktu

Begitu anda membaca Info Lowongan Kerja Cilacap Desember Terbaru saya harap akan semakin giat lagi dalam mencari informasi yang anda butuhkan, Demikian juga dengan informasi berikut Lowongan Kerja Kota Bandung Desember 2013 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

Info Kerja Cikarang Desember Terbaru

Info Kerja Cikarang Desember Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru memberikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan yang sedang anda cari baik dari BUMN, PNS maupun Swasta dan untuk semua lulusan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana /  S1,yang sesuai dengan minat anda. Berikut ini adalah Info Kerja Cikarang Desember Terbaru.


DYCOM ENGINEERING, PT
URGENTLY REQUIRED

We are fast growing pneumatic and hydraulic company, located in West Jakarta. We are looking for passionate, high dedicated, professional and competence persons to join us reaching goals as:

SALES ENGINEER -Cikarang

Responsibilities:

Search new customers, handle and maintain existing customers, follow up inquiries, etc.
Requirements:

Male not more than 38
Candidate must possess at least a Bachelor's or Professional Degree, Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Industrial), Engineering (Mechanical), Engineering
Preferably Sales specializing in Industrial Automation or equifalent
Hardworker, high integrity
Experience and knowledge in Pneumatic and Hydraulic is an advantage
Driving License class A / C
Full-Time positions available.
Wiling to be place at Cikarang
Human Resource Department
PT. Dycom Engineering
Kompleks Golden Ville No. 88 DB
Jl. Daan Mogot 2, Duri Kepa
Jakarta Barat - INDONESIA 11510

email : hrd@dycom.co.id  ( Mohon di lampirkan  foto terbaru pada cv )

Level Karir Level Awal
Tahun Pengalaman 0 Tahun
Kualifikasi Sarjana
Industri Industri Mesin / Peralatan Otomatisasi
Fungsi Pekerjaan Teknik > Industri
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Kanal / Distribusi
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual Teknikal / Sales Engineer
Lokasi Cikarang
Gaji Dapat dirundingkan
Tipe Pekerjaan Purna Waktu
Lainnya Fresh Graduate akan dipertimbangkan

===================================

ZIEGLER INDONESIA, PT

We are a subsidiary of a multinational company specialized in the manufacturing of Fire Fighting and Rescue Vehicles for the domestic as well as for international markets. Due to our international expansion and a restructuring program, we are currently looking for a strong personality as :

PRICING ESTIMATOR (CIKARANG)

at our manufacturing plant in Lippo Cikarang. This new position has the following responsibilities and requirements :



Responsibilities

Prepare project Price estimation, working schedule, and project revenue
Work closely with the Department Head to make sure the project meets all financial and regulatory guidelines


Requirements

Max, 35 years old
Diploma or Bachelor’s Degree of Mechanical / Electrical / Civil Enggineering with min. GPA 3.00 from a reputable University
Minimum 2 years of experience in preparing and analyzing RAB and RAP
Excellent computer skill in MS Office
Independent, proactive and able to work under minimum supervision.
Fluent in english to communicate better
ISO 9001 : 2000, OHSAS experience

Please forward your application with CV, references and recent pass photo by e-mail to:

hrd@ziegler.co.id  cc Awibisana@ziegler.co.id



Level Karir Pertengahan
Tahun Pengalaman 2 Tahun
Kualifikasi Diploma
Industri Manufakturing Umum
Fungsi Pekerjaan Konstruksi dan Bangunan > Sipil / Struktural
Teknik > Elektris / Elektronik
Teknik > Mekanikal
Lokasi Cikarang
Gaji Dapat dirundingkan
Tipe Pekerjaan Purna Waktu, Tetap

Sekian saja informasi Info Kerja Cikarang Desember Terbaru dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Wilayah Semarang Desember 2013 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Lowongan Kerja ANALIS VALIDASI Desember 2013 Sukabumi Terbaru

Lowongan Kerja ANALIS VALIDASI Desember 2013 Sukabumi Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diSukabumi atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diSukabumi sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  MERSIFARMA TIRMAKU MERCUSANA, PT Sukabumi yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai ANALIS VALIDASI , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja ANALIS VALIDASI Desember 2013

  
 MERSIFARMA TIRMAKU MERCUSANA, PT

PT. Mersifarma Tirmaku Mercusana (PT. Mersifarma TM), named “Mersi” in short, was established in 1997.

The founders of Mersi came from different fields of expertise: health, pharmacy, business, and socio-economics; and with their pioneering vision and professional expertise, the foundation of Mersi constituted from a strong desire to endeavour in the manufacturing of medicines needed for large segments of the population. Mersi initially focused on the manufacturing of medicines to combat Neuro-Psychiatric, Psychosomatic and Mental Health Diseases, but the need for a much larger extension and augmentation became apparent. Today other important areas of healthcare are also catered for at Mersi and they include - Internal Medicine, Pulmonary Diseases, Obstetrics-Gynaecology, Neuro-surgery, Ear-Nose and Throat Diseases, Dentistry, and the urgently needed advanced antibiotic therapeutic agents. Dedicated to the highest level of scientific excellence, Mersi has maintained stringent product quality checks and we are committed to the highest standard of ethics and integrity.

Mersi’s pharmaceutical factory sits on a sprawling land area of 28,000 sqm at Cikembar, Sukabumi, West Java, occupying buildings of approximately 4,300 sqm. The Government of Indonesia’s Ministry of Health through the (formerly) Drug and Food Directorate General of Drug and Food Control granted the Pharmaceutical Operating Permit to Mersi on November 26, 1998.

ANALIS VALIDASI / QC (SUKABUMI)

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia Maks. 28 tahun
  • Pend. Min SMAK (Analis Kimia)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan di Pabrik Sukabumi
Kriteria umum :
  • Kepribadian menarik, team oriented, komunikatif, energik, dinamis, inisiatif, memiliki kemampuan B. Inggris dengan baik dan menguasai aplikasi Komputer. Untuk penempatan kerja di pabrik Sukabumi akan disediakan fasilitas Mess Karyawan.
Kirim lamaran + CV lengkap ke alamat :

Up : HRD Departemen PT. Mersifarma TM
Gedung Wisma Tiara lt. 4
Jl. Raya Pasar Minggu Km.18 No. 17 Jakarta Selatan 12510

atau email : recruitment@mersifarma.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Sukabumi Desember 2013 sebagai ANALIS VALIDASI anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Pengumuman Rekrutmen Calon Pegawai LPDB-KUMKM TA 2013

KEMENTERIAN KOPERASI DAN USAHA KECIL DAN MENENGAH R.I.
LEMBAGA PENGELOLA DANA BERGULIR KOPERASI DAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH
( LPDB-KUMKM )
PENGUMUMAN
Nomor : 014 /Pum/Dir.3/2013
TENTANG

REKRUTMEN CALON PEGAWAI LPDB-KUMKM TA 2013

Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) membutuhkan Putera dan Puteri Indonesia yang memiliki idealisme, jujur dan berdedikasi tinggi untuk duduk dalam beberapa posisi dengan kriteria sebagai berikut :
  1. KRITERIA UMUM
    1. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer, khususnya Ms Office (word, excel dan powerpoint).
    2. Memiliki sikap jujur, berdedikasi dan integritas terhadap pekerjaan.
    3. Inovatif dan kreatif.
    4. Berkepribadian dan berpenampilan menarik.
    5. Mampu berbahasa inggris (lisan/tulisan).
    6. Diutamakan laki-laki.
    7. Usia Maksimal 30 tahun.
    8. Bersedia Dinas Luar.
    9. Bersedia ditempatkan di luar Jakarta pada Kantor Unit Layanan LPDB-KUMKM.
  2. KRITERIA KHUSUS
    1. Staf Bisnis
      1. Pendidikan minimal S1 diutamakan dalam bidang Ekonomi (Akuntansi/Manajemen), Teknik (Industri, Informatika/Komputer), Bisnis, Perbankan, MIPA (Statistika/Matematika), dan Sosial Ekonomi (Pertanian/Peternakan/Perikanan).
      2. Diutamakan berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun di Lembaga Perbankan/Lembaga Keuangan Non-Bank di bidang analisa kredit, analisa keuangan termasuk melakukan analisa proposal kredit sektor riil.
      3. Memahami konsep dan mekanisme dalam penyaluran dana kredit serta pinjaman/pembiayaan.
      4. Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
    2. Staf Manajemen Risiko
      1. Pendidikan minimal S1 diutamakan dalam bidang Ekonomi (Manajemen), Statistik, dan Hukum.
      2. Diutamakan berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun di Lembaga Perbankan/Lembaga Keuangan Non-Bank di bidang penanganan kredit bermasalah.
      3. Memahami konsep Risk Management dan penerapannya.
      4. Mempunyai pengetahuan di bidang pelayanan keuangan kepada Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (KUMKM).
      5. Mempunyai kemampuan dalam menganalisa risiko internal maupun risiko eksternal.
      6. Mempunyai kemampuan di bidang statistika dan analisa keuangan.
    3. Staf Hukum
      1. Pendidikan minimal S1 diutamakan dalam bidang Hukum.
      2. Diutamakan berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun di Kantor Notaris/Pengacara/Bank/Lembaga Pembiayaan.
      3. Memiliki kemampuan dan pengetahuan dalam menganalisa suatu persoalan/kasus hukum.
      4. Memiliki pemahaman tentang hukum bisnis dan penerapannya.
    4. Staf Keuangan
      1. Pendidikan minimal S1 diutamakan dalam bidang Ekonomi (Manajemen/Akuntansi/Pajak/Perbankan), Statistik, Administrasi Negara, dan Teknik Industri.
      2. Diutamakan berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun di Lembaga Perbankan/Lembaga Keuangan Non-Bank/Kantor Akuntan Publik.
      3. Memiliki kemampuan dalam Analisa dan Perencanaan Keuangan.
      4. Memiliki kemampuan dalam menerapkan prinsip-prinsip akuntansi dan manajemen keuangan yang berlaku umum dengan baik.
      5. Memiliki pemahaman yang baik terkait dengan Ketentuan Pajak.
      6. Memahami konsep Good Corporate Governance dan penerapannya.
      7. Memiliki pemahaman yang baik terkait asset management.
    5. Staf Evaluasi dan Pengkajian
      1. Pendidikan minimal S1 diutamakan dalam bidang Ekonomi (Keuangan/Manajemen/Perbankan), Statistik, dan Teknik Industri.
      2. Diutamakan berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun di Lembaga Perbankan/Lembaga Keuangan Non-Bank di bidang penelitian/pengkajian dan pengembangan usaha di bidang Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (KUMKM).
      3. Diutamakan berpengalaman sebagai deskcollector.
      4. Memahami konsep monitoring, evaluasi pinjaman/pembiayaan, risk management dan penerapannya.
      5. Memiliki kemampuan dalam menyusun dan mengambil tindakan yang berkaitan dengan monitoring dan evaluasi .
      6. Mengetahui tentang Akta Jaminan.
      7. Memahami dan mengerti laporan keuangan.
Lamaran dilakukan dengan mengisi form lamaran yang terdapat dalam http://lamaran2.danabergulir.com selambat-lambatnya 12 hari kerja sejak pengumuman ini (Paling lambat 3 November 2013) Untuk mengetahui Kami lebih lanjut, dapat mengunjungi website kami, www.danabergulir.com.

Jakarta, 24 Oktober 2013
DIREKSI LPDB-KUMKM
Direktur Umum dan Hukum
Ttd.
sutowo

NRK 201209074

Lowongan Kerja Wealth Management Advisor Desember 2013 Palu Terbaru

Lowongan Kerja Wealth Management Advisor Desember 2013 Palu Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diPalu atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diPalu sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  ZURICH TOPAS LIFE, PT Palu yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai Wealth Management Advisor , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja Wealth Management Advisor Desember 2013

  
ZURICH TOPAS LIFE, PT
 
Zurich Topas Life merupakan anak perusahaan dari Zurich Insurance Group (Zurich) yaitu penyedia jasa asuransi terkemuka yang memiliki jaringan global, Zurich didukung oleh lebih dari 60.000 karyawan yang melayani nasabah di lebih dari 170 negara. Berdiri sejak tahun 1872, group yang sebelumnya dikenal dengan Zurich Financial Services Group ini berkantor pusat di Zurich, Swiss.

Saat ini Zurich Topas Life melakukan kerjasama bancassurance dengan Bank Mayapada dan salah satu Bank BUMN terkemuka di Indonesia.

Wealth Management Advisor (WMA) - PALU

Deskripsi Pekerjaan:
  • Memberikan pelayanan dan solusi keuangan / investasi sesuai dengan kebutuhan nasabah
  • Membina hubungan yang baik dengan staff Bank, ikut terlibat dalam kegiatan harian cabang dan mendapatkan dukungan staf bank untuk mencapai target bisnis
 Kualifikasi:
  • Pendidikan Min. D3 (Semua Jurusan)
  • Usia 21-31 tahun
  • Memiliki pengalaman min.1 tahun dibidang penjualan (Sales), pelayanan perbankan dan asuransi.
  • memiliki track record kerja yang baik
  • Berpenampilan baik, menarik dan rapi.
  • Proaktif dan berorientasi kepada pelayanan (service oriented).
  • Bersedia ditempatkan di area kerja Bank khususnya daerah Palu.
 Keuntungan yang didapat:
  • Penghasilan tetap setiap bulan dan bonus bulanan yang sangat menarik
  • Potensi peningkatan karir
  • Kesempatan mendapatkan insentif perjalanan ke luar negeri
  • Pelatihan bersertifikat dan berkelanjutan untuk meningkatkan potensi serta mendukung pekerjaan anda

Jika anda memenuhi kriteria yang kami cari, silakan kirimkan
lamaran lengkap beserta CV dan Pas photo terbaru melalui email

recruitment.banca@zurich.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Palu Desember 2013 sebagai Wealth Management Advisor anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja WELDING ENGINEER Desember 2013 Cilegon Terbaru

Lowongan Kerja WELDING ENGINEER Desember 2013 Cilegon Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diCilegon atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diCilegon sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  KRAKATAU ENGINEERING, PT Cilegon yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai WELDING ENGINEER , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja WELDING ENGINEER Desember 2013

  
KRAKATAU ENGINEERING, PT
 
:: COMPANY DESCRIPTION

PT.Krakatau Engineering is a rapid sustainable growth EPC Company into the Indonesian Top Big Five of company in the Engineering, Procurement, Construction and Maintenance services related to the industries and infrastructures.

PT.Krakatau Engineering owned by PT.KRAKATAU STEEL (Persero), having its Head Office in Cilegon with on-going projects in all parts of Indonesia. In order to support the current and future project executions we are inviting highly qualified, self motivated and performance oriented Engineers to join into our team as:

:: WELDING ENGINEER - CILEGON

EDUCATION REQUIREMENTS
  •     Bachelor/Diploma Degree (S1/D3) in Engineering
  •     Min IPK 3,00 (scale 4)
  •     Experience as Welding Engineer min. 2 Years in EPC Company

GENERAL REQUIREMENTS
  •     Smart worker and be able to work under pressure
  •     Good communication skill
  •     Thorough, loyal and high initiative
  •     Willing to be placed/Work Outside Java
  •     Willing to be started as contract employee
Please send your application, CV and also mention your expected salary to: sdm@krakataueng.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Cilegon Desember 2013 sebagai WELDING ENGINEER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja STAFF Desember 2013 Yogyakarta Terbaru

Lowongan Kerja STAFF Desember 2013 Yogyakarta Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diYogyakarta atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diYogyakarta sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  PT. BERLICO MULIA FARMA Yogyakarta yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagaiSTAFF , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan KerjaSTAFF Desember 2013

  
LOWONGAN KERJA

PT. BERLICO MULIA FARMA
INDUSTRI FARMASI DI YOGYAKARTA

MEMBUTUHKAN:

STAFF - YOGYAKARTA

SYARAT-SYARAT:
  • Pendidikan: SMF Atau SMK Jurusan Farmasi, D-3 Farmasi, D-3 Analis, S-1 Farmasi, S-1 Analis, Apoteker
  • Fresh-Graduated Wellcome
  • Domisili Yogyakarta dan sekitarnya

LAMARAN DIKIRIM/DIANTAR LANGSUNG KE

PT. BERLICO MULIA FARMA
JL. JOGJA-SOLO KM 10,6 JUWANGEN KALASAN YOGYAKARTA

ATAU KIRIM VIA ON LINE JOBSDB ATAU KE EMAIL:MARBUNEDISON@GMAIL.COM

Semoga setelah anda membaca info Loker di Yogyakarta Desember 2013 sebagaiSTAFF anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja PROJECT ADMINISTRATION Desember 2013 Manado Terbaru

Lowongan Kerja PROJECT ADMINISTRATION Desember 2013 Manado Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diManado atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diManado sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  SINAR MAS LAND Manado yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagaiPROJECT ADMINISTRATION , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan KerjaPROJECT ADMINISTRATION Desember 2013

  
  SINAR MAS LAND

 A Career at Sinar Mas Land is truly a one-of-a-kind experience. It s more than working for Indonesia sleading property developer it is an opportunity to be a part of something that impacts the future. We offer you not only the chance to build a successful career – we offer you an opportunity to make a difference in the world.

We are humbled by the numerous international recognitions for our commitment to innovation and environmental excellence. Recently, we have been awarded with the International Property Awards Asia Pacific, Green Mark Gold Award from The Building and Construction Authority (BCA) Singapore, FIABCI International and FIABCI Indonesia. Together, we are building for a better future. As a part of Sinar Mas Group, our boundless opportunities attract the very best experienced professionals, like yourself. Now more than ever is the time to become part of Sinar Mas Land.

From the first house that we built 40 years ago to our current broad portfolio of property projects, the goal has been simple–to build and to be trusted. But as our products grew and diversified, our Vision & Values are taking shape and escalating our people and our organization to the next level. We currently have more than 10.000 hectares of land bank, a wide array of city, township, residential, commercial, retail, industrial estates and hospitality properties developments. What does this mean for your career? Unlimited possibilities. Let’s build a better future together.

PROJECT ADMINISTRATION (PADM-MDO) (Manado)

Requirements :
  • Age maximum 30 years old
  • At least Bachelor Degree of Civil Engineering
  • At least 2 years working experience as Project Administration in property developer or contractor
  • Computer literate (Ms Office)
  • Fluent in English (spoken and written)
  • Innovative and high motivated person
  • Willing to be placed in Manado-North Sulawesi

Interested applicants please submit CV to: career@sinarmasland.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Manado Desember 2013 sebagaiPROJECT ADMINISTRATION anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja AUDITOR Desember 2013 Mataram Terbaru

Lowongan Kerja AUDITOR Desember 2013 Mataram Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diMataram atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diMataram sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  THE NIELSEN COMPANY INDONESIA, PT Mataram yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagaiAUDITOR , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan KerjaAUDITOR Desember 2013

  
  THE NIELSEN COMPANY INDONESIA, PT

LOWONGAN PEKERJAAN

AUDITOR (AUD) - MATARAM

Tugas dan tanggung jawab:
  •     Mengikuti training dan briefing Job
  •     Sanggup melakukan pekerjaan di lapangan
  •     Menguasai pengauditan produk di toko dengan menggunakan PDA
  •     Mencatat pembelian produk di toko dengan menggunakan PDA
  •     Memberikan gift/dealer fee yang sesuai
  •     Menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktunya
  •     Melaporkan hasil pekerjaan ke atasannya secara rutin
Persyaratan:
  •     Pria / wanita, usia 22 – 35 tahun
  •     Pendidikan minimal D3
  •     Pasif berbahasa Inggris
  •     Bisa mengoperasionalkan program MS Office
  •     Memiliki motor
  •     Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  •     Mempunyai jiwa kepemimpinan
  •     Berpenampilan menarik
  •     Bersedia bekerja di Mataram, NTB
  •     Salary dibayar harian di luar transport dan akomodasi

Kirimkan surat lamaran dan data riwayat hidup Anda ke :

PT. The Nielsen Company Indonesia
Jl. Raya Margorejo Indah No. 7
Surabaya
Tlp. 031 – 8415733
Fax. 031 – 8484670

Email : aryuni.adyawati@nielsen.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Mataram Desember 2013 sebagaiAUDITOR anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja KOORDINATOR DRIVER Desember 2013 Serang Terbaru

Lowongan Kerja KOORDINATOR DRIVER Desember 2013 Serang Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diSerang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diSerang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  MULTI SEJAHTERA ABADI, PT Serang yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagaiKOORDINATOR DRIVER , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan KerjaKOORDINATOR DRIVER Desember 2013

  
  MULTI SEJAHTERA ABADI, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

Perusahaan logistic dan transportasi skala nasional membuka cabang di Serang Banten mengundang anda tenaga muda profesional untuk bergabung bersama kami sebagai :

KOORDINATOR DRIVER - SERANG

(Lokasi  CIKANDE & CAKUNG )

Responsibilities
  •     Mampu mengatur operasioal Driver dan Helper.
  •     Bisa bekerjasama dengan Tim internal maupun external
  •     Mengerti wilayah Banten dan sekitarnya
  •     Mampu membuat Laporan harian, mingguan dan bulanan
Requirement
  •     Pria 
  •     Usia maksimal 25 tahun
  •     Pendidikan min SMU / D 3
  •     Bisa Computer, Internet dan email
  •     Pengalaman min 1 tahun
  •     Punya kendaraan bermotor dan Sim C / A memiliki SIM B merupakan nilai lebih
  •     Jujur, rajin, dan bertanggungjawab
  •     Mampu bekerja dibawah tekanan
Kami tawarkan renumerasi dan jenjang karir yang menarik.
Kirim lamaran, CV dan dokumen pendukung ke

thamrin@balrich.co.id  cc  mujiyanto@balrich.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Serang Desember 2013 sebagaiKOORDINATOR DRIVER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Oil Gas Petroleum Jobs Chevron November 2013

Lowongan Migas Chevron company in the largest oil producer, with a total daily production averaging 485,000 barrels of liquids per day, Currently we are looking for a professional to build a career with us. Applicants are invited for the following position:

OCCUPATIONAL MEDICINE ADVISOR (Ext122/MED/EXP/CICO/HR/2013)   Chevron
Qualification & Experience:

  • Minimum Relevant Experience : 5 year(s)
  • Work Location : Jakarta
  • Education Level : S1 / D4 in Medical Doctor min GPA : 2.75
  • Employment Status : Permanent

Job Description and Responsibilities:
  • Have significant expertise (minimum 5 years experienced) in Primary Health Care services in multicultural community, Family medicine setting is preferable.
  • Master in Occupational Health is preferable, medical specialist (minimum 5 years experienced) in occupational medicine is most preferable.
  • Active medical doctor profession (registered and licensed).
  • Good ability in handling medical care and treatment.
  • Proficient in handling emergency cases and travel medicine.
  • Proficient to use medical information system to document patient care and progress note.
  • Have broad knowledge in Primary Health Care related issues.
  • Desiring to work in a multicultural and diverse organization.
  • Able to establish effective relationships with people of other culture and backgrounds.
  • Have a good leadership, written and communication, both in Bahasa Indonesia or English (equal to TOEFL 550).
  • Able to demonstrate the highest standard of integrity and ethical conduct in all business dealings and to builds and maintains trust, respects and supports others.

If you are interested in taking up above challenging career with good remuneration, send a detailed resume with a recent photo to:

Chevron
Sentral Senayan II, Gelora, DKI Jakarta, Indonesia
Oil Gas Petroleum Jobs Chevron November 2013 deadline 30 November 2013.

Lowongan kerja terbaru Bank BNP desember 2013

Bank bnp
LOWONGAN KERJA BANK 2014 - PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk atau Bank BNP merupakan salah satu perbankan yang memiliki pelayanan terbaik khususnya dibidang retail. Perbankan termasuk bank swasta dengan memiliki pengalaman sejak tahun 1972. Perbankan mempunyai pelayanan financial dalam sektor keuangan, simpan pinjam, kredit usaha rakyat dan berbagai aspek lainnya. Bank BNP sudah menjadi bank devisa sebagai ijin operasional.

Sebagai mengembangkan kegiatan operasional, Bank BNP memberikan ragam transaksi melalui internet dan mobile banking. Perseroan ikut juga mendukung transaksi valuta asing dan transaksi ekspor dan impor. Pelayanan ini memberikan keuntungan kepada pebisnis dan usaha yang ingin berkembang. Sama seperti perbankan swasta lainnya, Bank BNP juga menyediakan fasilitas anjungan tunai mandiri dan berbagai sentral unit pembayaran diberbagai kota-kota besar indonesia.

Bank BNP saat ini meningkatkan pelayanan operasional disetiap unit, dengan membuka peluang kerja kepada putra-putri indonesia yang memiliki tanggung jawab tinggi dan berperan aktif dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian perbankan. Adapun lowongan kerja tersebut menawarkan beberapa posisi jabatan berikut

Customer service
Remittance staff
Executive secretary
HRIS Staf
IT Staff

Kualifikasi lowongan
  1. Calon kandidat Lulusan diploma atau sarjana semua jurusan
  2. Pria atau perempuan
  3. Calon kandidat Memiliki indeks prestasi komulatif minimal 2.75
  4. Calon kandidat Memiliki tinggi minimal 160 cm
  5. Peserta Mampu mengoperasikan komputer
  6. Pelamar Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi
  7. Pelamar Bisa berbahasa inggris
  8. Maksimal berumur 27 tahun
Jika teman-teman tertarik akan posisi yang kami berikan, silakan jatuhkan lamaran anda beserta Fotocopi ijasah dan transkip nilai, CV, KTP dan berkas lainnya melalui PT Bank nusantara parahyangan Tbk, Jalan flores no 6 bandung sesuai batas waktu yang telah ditentukan.
Untuk kualifikasi lowongan detail lihat di sumber : www.bankbnp.com/career

Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru dari Bank BNP semoga saja menjadi acuan dalam mencari pekerjaan. Silakan tekan tombol g+1 dibawah bila menurut anda informasi loker diatas bermanfaat. Atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih. Gbu

Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Sebelas Maret - Oktober 2013

PENGUMUMAN
Nomor 9735/UN27/KP/2013
Tentang
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
DARI PELAMAR UMUM
DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET 
TAHUN 2013
Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Sebelas Maret - Oktober 2013 – Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 164/P/2013 tanggal 12 September 2013 dan hasil Rapat Koordinasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 tanggal 12 s/d. 13 September 2013, Universitas Sebelas Maret akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari pelamar umum sejumlah 33 (tigapuluh tiga) formasi yang terdiri dari formasi Dosen sejumlah 25 (duapuluh lima) orang dan formasi Tenaga Kependidikan sejumlah 8 (delapan) orang dengan rincian sebagai berikut:

PERSYARATAN UMUM:
Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Sebelas Maret - Oktober 2013
  1. Warga Negara Republik Indonesia;
  2. Berusia 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2013;
  3. Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun dan belum berusia 40 tahun pada tanggal 1 Desember 2013 harus memiliki masa kerja minimal 5 (lima) tahun pada 17 April 2002 pada instansi pemerintah dan/atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional dan sampai saat ini masih bekerja secara terus menerus, yang dibuktikan dengan fotokopi surat keputusan pengangkatan pertama dan surat keterangan bahwa sampai saat ini masih bertugas (minimal 16 tahun 8 bulan per 1 Desember 2013)
  4. Sehat jasmani, rohani dan bebas NARKOBA;
  5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  7. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain.
  8. Ijazah yang dimiliki antara jenjang S1, S2 dan/atau S3 harus linier (bagi pelamar formasi Dosen)
Persyaratan umum tersebut 1 s/d.8 wajib dipenuhi oleh pelamar yang dinyatakan lulus ujian seleksi CPNS.
Apabila pelamar yang dinyatakan lulus ujian seleksi CPNS tidak dapat memenuhi persyaratan umum dan/atau persyaratan lain yang ditetapkan, maka hak untuk diusulkan sebagai CPNS bagi pelamar ybs. secara otomatis batal.

Ketentuan Lain :
  1. Pendaftaran tanpa dipungut biaya apapun.
  2. Bagi pelamar yang memenuhi maupun tidak memenuhi syarat administrasi, berkas lamaran tidak dapat diambil kembali dan menjadi hak milik Panitia.
  3. Hal-hal yang belum diatur dalam petPIH Kemdikbuduk teknis akan diatur kemudian oleh panitia.
  4. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.
  5. Pengumuman selengkapnya : Klik Disini
Catatan :

Lowongan kerja desember 2013 di Pertamina Retail

pertamina retail
LOWONGAN KERJA BUMN 2013 - PT Pertamina Retail merupakan salah satu perusahaan yang dimiliki pertamina persero, perusahaan ini mempunyai visi dalam meningkatkan pasar retail dikalangan pertamina dengan mengandalkan berbagai bisnis modren terkhusus dalam SPBu di semua daerah nusantara. Awalnya perseroan sudah terbentuk sejak tahun 1997 dan mempunyai nama terdahulu yakni PT.Pertajaya Lubrindo kemudian diambil alih oleh pertamin dan merubah nama menjadi Pertamina Retail sebagai anak perusahaan Bumn.

Pertamina Retail mengembangkan bisnis pemasaran bahan bakar minyak seperti non fuel retail atau fuel retail seperti Premium, Pertamax, Bio Solar. Tidak hanya itu saja, pertamina retail mengelola bisnis lainnya seperti minimarket, penjualan Lpg, Cafe dan lain lain. Semua bisnis tersebut mampu meningkatkan keuntungan serta pendapatan pertamina tiap tahunnya.

Pertamina retail juga mengembangkan pelayanan melalui akses lainnya dengan menjalin kerja sama terhadap mitra, seperti dengan memberikan fasilitas lengkap wc umum, tempat ibadah, Atm mandiri, isi angin, Doorsmeer dan lainnya. Fasilitas ini bertujuan mencari pendekatan terhadap masyarakat untuk menjadi salah satu pilihan terbaik dengan unggul kualitas.

Untuk meningkatkan SDM diberbagai SPBU indonesia, Pertamina Retail membuka lowongan kerja terbaru dengan mencari bibit-bibit muda dengan tamatan Diploma atau sarjana melalui penerimaan pertamina retail 2013 berikut ini

Lowongan kerja Pertamina Retail
Merchandise
Promotion Coordinator
Merchandise Coordinator

Kualifikasi lowongan
  1. Pelamar berjenis kelamin Pria dan wanita
  2. Calon kandidat Lulusan Diploma atau sarjana
  3. Peserta Bisa berbahasa inggris
  4. Calon kandidat Mampu mengoperasikan Ms Offie
  5. bertanggung jawab terhadap pekerjaan
  6. Calon kandidat Maksimal berumur 35 tahun
  7. Pelamar Berpengalaman atau fresh graduate
Kirimkan segera lamaran anda jika kawan-kawan tertarik akan salah satu posisi pekerjaan diatas melalui situs resmi jobstreet sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.
Informasi lowongan lihat di sumber

Sesuai dengan informasi loker yang kami publish, Untuk lebih mempersiapkan diri secara matang dalam menghadapi tes seleksi pertamina, silakan ikuti pembelajaran tes-tes pertamina disini

Terimakasih telah membaca kumpulan lowongan kerja Bumn terbaru disini, kami berharap kawan-kawan ikut berpartipasi dalam mengembangkan blog sederhana ini dengan cara menekan tombol g+1 dibawah. Gbu

Lowongan Kerja di PT Pembangunan Perumahan (Persero) D3 - November 2013

PT PP (Persero) Tbk didirikan dengan nama NV Pembangunan Perumahan berdasarkan Akta No 48 dari 26 Agustus 1953. Pada saat itu didirikan PT PP (Persero) telah dipercayakan untuk membangun rumah bagi para petugas PT Semen Gresik Tbk, anak perusahaan dari BAPINDO di Gresik.

PT PP (Persero) Tbk adalah salah satu perusahaan jasa konstruksi terbesar di Indonesia. Kami mengundang putra-putra terbaik Indonesia untuk bergabung bersama kami, untuk posisi :

Drafter
Tanggung Jawab :
  • Membuat gambaran secara visual dari gambar rancangan awal suapaya bisa di mengerti
Kualifikasi :
  1. Laki-laki
  2. Usia maks 35 Tahun
  3. Pendidikan min D3 Teknik
  4. Bisa Aoutocad 2D
  5. Jujur dan disiplin
  6. Berpengalaman min 1 tahun
 Enggineering
Tanggung Jawab :
  • Merancang dan memasang system mesin pada gedung
Kualifikasi :
  1. Laki-laki
  2. Usia maks 35 Tahun
  3. Pendidikan min D3 Teknik
  4. Jujur dan disiplin
  5. Berpengalaman min 1 tahun
 Mechanical Electrical
Tanggung Jawab :
  • Membuat & maintenance sistem electrical gedung
Kualifikasi :
  1. Laki-laki
  2. Usia maks 35 Tahun
  3. Pendidikan min D3 Teknik
  4. Jujur dan disiplin
Kirimkan CV lengkap Anda ke alamat :
Jl Incen Nurdin no 1 F Makassar

Info selengkapnya, dapat dilihat disini
Sumber Lowongan Kerja

Lowongan kerja terbaru PT Kereta Api Indonesia (Persero) 2013

PT Kereta Api Indonesia
LOWONGAN KERJA 2013 - PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan perusahaan transportasi jaman dulu dan berkembang menjadi tren modren dikalangan masyarakat indonesia, terbukti hampir 40 persen penduduk indonesia masih memakai jasa angkutan lokomotif kereta api. Selain tarifnya ekonomis, kereta api diklaim sebagai transportasi efektif dan efesien daripada angkutan umum lainnya. Lokomotif ini mempunyai jadwal keberangkatan tepat waktu dan tidak pernah mengalami gangguan kemacetan. Sehingga masih banyak para pebisnis yang menggunakan layanan kereta api tersebut.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kereta api juga menerapkan beberapa sistem operasionalnya dengan menggunakan kecanggihan informasi, seperti dalam pelayanan info tiket atau jadwal keberangkatan yang sudah bisa dinikmati melalui basis internet. Salah satu list dari kementerian Bumn, kereta api persero memiliki tujuan sebagai trasnportasi terbaik dengan menjamin kepuasaan terhadap penumpang Bahkan keselamatan. 

Dalam meningkatkan kualitas pelayanan diberbagai aspek termasuk untuk beberapa Daop kereta api, perseroan membuka rekrutmen terbaru untuk posisi petugas teknik bangunan yang merupakan lulusan minimal dari sekolah menengah kejuruan. Perseroan mencari kandidat yang bertalenta muda melalui lowongan kerja Kai sebagai berikut

Lowongan kerja Kereta Api Indonesia
Petugas teknik bangunan
  1. Pelamar Berjenis kelamin laki-laki
  2. calon kandidat memiliki minimal tinggi badan 160 cm
  3. Berat badan proporsional
  4. calon kandidat Lulusan dari SMK, Diploma
  5. peserta Berbadan sehat
  6. pelamar tidak buta warna atau terlibat obat2an terlarang
Silakan kirimkan aplikasi surat lamaran anda beserta pendukung lainnya dengan ditujukan kepada Manager Pelayanan Daop VII Madiun Jalan Kompol Sunaryo No 14, Madiun sebelum batas tanggal 5 desember 2013
Untuk informasi lowongan detail silakan baca di sumber

Catatan : Silakan pelajarin soal2 prediksi tes seleksi Pt kereta api disini
 
Itulah perkembangan lowongan kerja terbaru dari Kereta Api Indonesia 2013 yang kami rangkum disini, semoga bisa menjadi acuan anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi anda, Silakan tekan tombol g+1 dibawah untuk membantu kami dalam mengembangkan blog loker sederhana ini. terimakasih telah berkunjung. Gbu

Lowongan Kerja Bank DKI - Desember 2013

Bank DKI memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat Jakarta, mengundang putra putri serta para profesional muda di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi yang terbaik dan membanggakan, sebagai :

Pemimpin Cabang Syariah (Kode: PC)
Kualifikasi Umum:
  • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik
  • Customer Oriented
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif (Lisan/Tulisan).
  • Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata).
Kualifikasi Khusus:
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan S2.
  • Usia maksimal 40 tahun.
  • Memahami/menguasai karakteristik pasar/bisnis di wilayah Bandung dan sekitarnya.
  • Memiliki pengalaman menjadi Pemimpin Cabang Syariah minimal 3 tahun dan pengalaman Perbankan minimal 6 tahun.
  • Berpengalaman dalam mensupervisi minimal 20 staff.
  • Memiliki kemampuan dalam melakukan problem solving dan analisa.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan good communication skill.
Pemimpin Seksi/Supervisor Syariah (Kode: PS)
Bandung (Jawa Barat)
Kualifikasi Khusus:
  • Pendidikan minimal S1.
  • Usia maksima l35 tahun.
  • Memiliki pengalaman menjadi Pemimpin Seksi/supervisor Syariah minimal 2 tahun dan pengalaman Perbankan minimal 4 tahun.
Kualifikasi Umum:
  • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
  • Customer Oriented
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif (Lisan/Tulisan).
  • Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata).
Analis Kredit / Pemasaran Syariah (Kode: AK)
Bandung (Jawa Barat)
Kualifikasi Khusus:
  • Pendidikan minimal S1.
  • Usia Maksimal 35 tahun.
  • Memiliki pengalaman di perbankan minimal 3 tahun di bidang perkreditan korporasi dan komersial, Konsumer serta Retail Syariah
  • Memahami/menguasai karakteristik pasar/bisnis di wilayah Bandung dan sekitarnya.
  • Memiliki pengalaman melakukan analisa kredit, memahami proses kredit yang sistematis dan prudent , memahami risiko kredit dari berbagai segmen pasar industri, import/export perdagangan.
Kualifikasi Umum:
  • Customer Oriented
  • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif (Lisan/Tulisan).
  • Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata).
Customer Service / Administrasi Konvensional/Syariah (Kode: CS/ADM)
Bandung (Jawa Barat)
Kualifikasi Khusus:
  • Pendidikan minimal S1.
  • Indeks Prestasi Kumulatif = 3.00.
  • Berpengalaman sebagai customer service/adminitrasi diutamakan.
  • Usia Maksimal 27 tahun.
  • Belum menikah.
Kualifikasi Umum:
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Perguruan Tinggi terkemuka Jurusan : Akuntansi, Manajemen, Perbankan, Matematika, Statistika, Teknik Industri, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Hukum, Ilmu Komputer, Komunikasi, Humas / Public Relation/Syariah.
  • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
  • Tinggi Badan: Wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional.
  • Customer Oriented
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif (Lisan/Tulisan).
  • Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata).
Teller Konvensional/Syariah (Kode: TL)
Bandung (Jawa Barat)
Kualifikasi Khusus:
  • Pendidikan minimal D3
  • Usia Maksimal 23 tahun
  • Berpengalaman sebagai Teller diutamakan.
  • Belum menikah.
Kualifikasi Umum:
  • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
  • Tinggi Badan : Wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional.
  • Customer Oriented
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif (Lisan/Tulisan).
  • Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata).
Lowongan Kerja Bank DKI Lainnya :
  1. Customer Service (Kode: CS)
  2. Administrasi (Kode: ADM)
  3. Teller (Kode: TL)
  4. Pemimpin Cabang (Kode: PC)
  5. Pemimpin Seksi/Supervisor (Kode: PS)
  6. Analis Kredit / Pemasaran (Kode: AK)
  7. Customer Service / Administrasi Konvensional (Kode: CS/ADM)
  8. Teller Konvensional (Kode: TL)

Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas dapat mengirimkan surat lamaran lengkap dengan kode lamaran pada sudut kiri atas amplop dan ditujukan ke alamat :

PEMIMPIN GRUP SUMBER DAYA MANUSIA
PT. BANK DKI KANTOR PUSAT LANTAI 4
JL. IR H JUANDA III NO.7-9 JAKARTA PUSAT 12120
atau silakan melamar secara online melalui laman :
Catatan:

Lowongan kerja terbaru bank BNI Syariah desember 2013

BNI Syariah
LOWONGAN KERJA 2013 - Bank BNI Syariah merupakan perseroan yang dibentuk oleh bank negara indonesia, sesuai namanya, perbankan ini melayani para nasabahnya dengan memakai sistem syariah. Hal ini mampu memberikan keuntungan dari kedua pihak perseroan dengan nasabah. Unit syariah juga memberikan pelayanan moblie dan internet banking yan bisa diakses diberbagai daerah nusantara. Manajemen BNI syariah sudah dilengkapi tatanan susunan sumber daya manusia berpotensial dan mampu menjadi penggerak kebangkitan financial.

Keunggulan Bni syariah meliputi dari setiap cepatnya waktu yang diberikan dalam pelayanan. Untuk pembiayaan siman pinjam, kredit usaha rakyat dan berbagai inovasi produk perbankan lainnya. Dalam menjadi bank syariah pilihan terbaik dalam masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja, perbankan membuka peluang kerja kepada putra-putri indonesia yang berpotensial memajukan perusahaan melalui lowongan kerja BNI Syariah berikut ini

Lowongan kerja BNI Syariah 
Small Medium Enterprise Financing Head
Consumer Processing Head

Kualifikasi lowongan
  1. Berjenis kelamin Pria dan wanita
  2. Calon kandidat Tamatan sarjana segala jurusan
  3. indeks prestasi komulatif minimal 3.00
  4. Pelamar memiliki maksimal 35 tahun
  5. Peserta Berpengalaman dalam perbankan
  6. Calon kandidat memiliki penampilan menarik
  7. Calon kandidat memiliki networking
  8. Calon kandidat mampu membaca alquran
  9. Calon kandidat bertempat tinggal didaerah di palu
  10. Peserta pekerja keras
  11. minimal tinggi badan 160 cm (perempuan) atau 165 cm (laki2)
Jika kawan-kawan tertarik dengan salah satu posisi jabatan silakan lengkapi kualifikasi persyaratan diatas hanya melalui email;wahyu.hidayat@bnisyariah.co.id atau situs resminya sampai tanggal penutupan yang telah ditentukan.
Untuk keterangan lowongan lebih detail di sumber

Itulah lowongan kerja terbaru dari Bank BNI Syariah untuk bulan desember 2013,  Jangan lupa untuk mempersiapkan diri anda sebelum mengikuti tes seleksi diperbankan. Kami mengajak kawan-kawan semua untuk tekan tombol g+1 dibawah ini untuk mengembangkan blog loker sederhana ini. terimakasih atas kunjungannya. Gbu

Lowongan Kerja PT Pusri Palembang - November 2013

PT Pupuk Sriwidjaja Palembang adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri, perdagangan dan jasa di bidang perpupukan, petrokimia, agrokimia, agroindustri dan kimia lainnya, termasuk mengemban misi Pemerintah dalam menyalurkan dan menjual pupuk bersubsidi dalam mendukung ketahanan pangan nasional.
Saat ini PT Pupuk Sriwidjaja Palembang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di berbagai bidang sesuai kebutuhan perusahaan.

A. TINGKAT SARJANA (20 Orang)
S1 - TEKNIK
Kode
Teknik KimiaST-KIM
Teknik MesinST-MSN
Teknik SipilST-SPL
Teknik ElektroST-ELT
Teknik IndustriST-IND
S1 – NON TEKNIK
Kode
Manajemen Keuangan / Akuntansi
SN-AKT
Agribisnis / Sosek Pertanian
SN-AGR
Ilmu Komunikasi / Komunikasi Visual
SN-KOM

B. TINGKAT DIPLOMA (D3) (45 Orang)
D3 – TEKNIK
Kode
Teknik Mesin
DT-MSN
Teknik Elektro / Listrik
DT-ELT
Teknik Elektronika
DT-ELK
Teknik Instrumentasi
DT-INS
Teknik Komputer
DT-KMP
Teknik Sipil
ST-SPL
Analisa Kimia
DT-KIM
K3 / Keselamatan Kerja
DT-KKR
D3 – NON TEKNIK
Kode
Akuntansi
DN-AKT
Asuransi Kerugian
DN-ASR
Administrasi
DN-ADM

C. TINGKAT D1 dan SLTA (125 orang)
D1
Kode
Komputer
SL-KMP
Desain Grafis
SL-DSG
SLTA
Kode
IPA atau STMSL-OPR
SMK Mesin / Otomotif
SL-MSN
SMK Listrik / Elektronika / Instrumentasi
SL-ELT
SMK Sipil
SL-SPL
SMK Keahlian & Pengalaman CNC
SL-CNC
SMK Kahlian & Pengalaman Operator Crane
SL-CRN
SMK Kahlian & Pengalaman Rigger 2
SL-RIG


II. PERSYARATAN
A. PERSYARATAN UMUM UNTUK SELURUH TINGKAT PENDIDIKAN
  • Warga Negara Indonesia.
  • Batas usia dihitung per 1 Mei 2013
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan.
  • Jurusan / Program Studi yang dilamar harus sesuai dengan latar belakang pendidikan yang disyaratkan.
  • Hanya diperkenankan mengajukan lamaran untuk satu bidang keahlian.
B. PERSYARATAN KHUSUS TINGKAT SARJANA
  • Pendidikan S1
  • IPK minimal 2,75 (untuk jurusan dengan akreditasi A), 3,00 (akreditasi B & C).
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Tidak buta warna (total atau parsial) untuk S1 Teknik.
  • Jenis kelamin Laki-laki (kecuali:S1 Teknik Industri).
C. PERSYARATAN KHUSUS TINGKAT D3
  • Pendidikan D3.
  • IPK minimal 2,75 (untuk jurusan dengan akreditasi A), 3,00 (akreditasi B & C).
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Tidak buta warna (total atau parsial) untuk D3 Teknik.
  • Jenis kelamin Laki-laki (kecuali:D3 Administrasi).
D. PERSYARATAN KHUSUS TINGKAT D1
  • Pendidikan D1.
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 21 tahun.
  • Tidak buta warna (total atau parsial)
  • Jenis kelamin : Laki-laki (kecuali : D1 Komputer)
  • Belum Menikah
  • Diutamakan tidak sedang kuliah
E. PERSYARATAN KHUSUS TINGKAT SLTA
  • Jenis Kelamin Laki-laki .
  • Pendidikan SLTA jurusan SMU/MAN IPA dan atau STM untuk SL-OPR
  • Pendidikan SMK (Teknik Mesin / Teknik Listrik / Sipil / Keahlian), sesuai dengan bidang SMK yang dilamar
  • Sekolah yang dimaksud hanya berasal dari SLTA di provinsi Sumatera Selatan,
  • Nilai kelulusan rata-rata 6,50.
  • Usia antara 18 – 20 tahun untuk SLTA/STM/SMK, usia maksimal 35 tahun untuk SMK Pengalaman.
  • Belum Menikah untuk SL-OPR, SL-MSN, SL-ELT, SL-SPL
  • Memiliki pengalaman di keahliannya masing-masing minimal 1 tahun dan diutamakan memiliki sertifikat keahlian (SMK Pengalaman)
  • Diutamakan tidak sedang kuliah.
  • Tidak buta warna (total atau parsial)
  • Tidak berkacamata / contact lens
  • Tinggi badan minimal 160 cm.
III. TATA CARA PENDAFTARAN
Persiapan Sebelum Mengajukan Lamaran
  1. Proses awal registrasi lamaran melalui situs http://www.rekrutmenpusri.com. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar. Untuk mengurangi kesalahan, pelamar dihimbau untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan.
  2. Untuk menghemat waktu akses, sebelum mengisi formulir lamaran ini pastikan bahwa Anda telah menyiapkan data-data yaitu :
    1. Nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP).
    2. Surat elektronik ( E-mail ) pribadi yang masih aktif yang biasa dan selalu Anda akses secara berkala.
    3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) transkrip nilai pendidikan terakhir (untuk S1, D3, dan D1) atau Nilai Kelulusan rata-rata (untuk SLTA dan SMK).
  3. Usahakan untuk mengakses internet tidak pada jam sibuk atau pada tempat umum (warnet / wi-fi) yang kecepatan aksesnya tidak Anda ketahui
  4. Bacalah terlebih dahulu seluruh persyaratan yang diperlukan sebelum menentukan tingkat dan bidang pendidikan yang mana yang akan Anda lamar.
  5. Untuk pelamar tingkat pendidikan S1 dan D3, pastikan anda melihat terlebih dahulu peringkat akreditasi program studi anda melalui situs http://ban-pt.kemdiknas.go.id/direktori.php
Registrasi Online
  1. Siapkan seluruh data yang diperlukan.
  2. Lamaran hanya melalui registrasi online melalui situs http://www.rekrutmenpusri.com.
  3. Cari tingkat dan bidang pendidikan yang akan Anda lamar dan isilah formulir yang disediakan.
  4. Saat pengisian pastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk tertulis. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan berkas lamaran yang akan dikirim melalui pos mengakibatkan ketidaklulusan pada tahap I (verifikasi administrasi).
  5. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya secara online, pelamar akan mendapat konfirmasi melalui email untuk mencetak lembar verifikasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan untuk mengirimkan dokumen. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga Anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pelamar dalam memasukkan alamat e-mail.
  6. Pelamar hanya diperkenankan untuk melamar untuk satu posisi saja. Untuk itu pastikan Anda telah memilih tingkat dan bidang pendidikan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol Registrasi.
  7. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini yang akan diklarifikasi saat pelaksanaan verifikasi dokumen.
  8. Masa registrasi online adalah 31 Oktober – 6 November 2013. Batas akhir registrasi adalah tanggal 6 November 2013 pukul 24.00 WIB.
  9. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan/atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku.
Pengiriman Dokumen
  1. Setelah melakukan registrasi online, Anda akan menerima notifikasi melalui email dan mendapat lembar verifikasi. Cetaklah lembar verifikasi dan persiapkan dokumen-dokumen yang tercantum di dalam lembar verifikasi, yaitu :
    1. Lembar verifikasi.
    2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku
    3. Pasfoto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 3 lembar
    4. Surat lamaran
    5. Daftar riwayat hidup
    6. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai sesuai dengan persyaratan pendidikan yang dilegalisir oleh pejabat berwenang.
  2. Kirimkan dokumen-dokumen yang diminta dan masukkan ke dalam amplop coklat. Tuliskan nomor registrasi Anda di pojok kanan atas amplop.
  3. Kirimkan dokumen ke alamat di bawah ini :
  4. Masa penerimaan dokumen dari tanggal 1 – 16 November 2013 (batas akhir diterima oleh PPJK Unsri) . Namun usahakan untuk mengirimkan dokumen yang diminta sesegera mungkin setelah Anda menerima notifikasi email dan mendapat nomor registrasi.
  5. Apabila data yang dimasukkan pada registrasi online tidak sesuai dengan data dokumen yang dikirim, maka pelamar dianggap gugur dalam seleksi administrasi.
  6. Dokumen yang masuk setelah tanggal 16 November 2013 tidak akan diproses dan peserta tidak berhak mengikuti proses berikutnya.
IV. LAIN – LAIN
  1. Situs resmi http://www.rekrutmenpusri.com merupakan informasi dan layanan resmi yang terkait dengan Penerimaan Rekrutmen PT Pusri Palembang tahun 2013.
  2. Proses seleksi PT Pusri Palembang hanya dilakukan sesuai dengan jalur yang telah diinformasikan secara resmi melalui situs tersebut, dan perusahaan tidak bertanggung jawab atas tindakan-tindakan di luar proses seleksi yang telah ditetapkan.
  3. Rekrutmen PT Pusri Palembang selalu berlandaskan prinsip Good Corporate Governance dan berlangsung secara objektif, fair, akuntabel, dan dapat dipertanggungjawabkan.
  4. Panitia tidak menerima surat menyurat dalam bentuk apapun terkait dengan pelaksanaan rekrutmen ini.
  5. Seluruh proses rekrutmen ini tidak dikenakan biaya.
Untuk memudahkan proses registrasi online Anda, sebelum melakukan registrasi, siapkan Nomor KTP yang masih berlaku, alamat e-mail dan nomor HP aktif, dan pastikan kembali jurusan dan pengalaman yang Anda miliki telah sesuai dengan persyaratan yang akan dilamar.
Untuk memulai proses registrasi online, silakan klik Link Dibawah ini
Catatan :

Lowongan kerja terbaru Angkasa Pura Suport desember 2013

angkasa pura support
LOWONGAN KERJA DESEMBER 2013 - Angkasa Pura Supports merupakan bagian dari perusahaan Bumn PT Angkasa pura 1 (persero) sebagai induk perusahaan. Perseroan dibangun sejak tahun 2012 dengan memiliki tujuan positif dibidang ICT bahkan peralatan. Perusahaan juga mengemban tugas dalam meningkatkan pendapatan secara berkala sesuai dengan visi dan misi Angkasa pura 1.

Kontribusi dan layanan Angkasa Pura Supports sudah memasuki standar internasional dengan berkelas tinggi. Pelayanan mayoritas menyangkut kepuasaan penumpang di area bandara tertentu. Dengan memiliki pelayanan dinamis, efektif, efesien dan didukung beberapa tenaga sumber daya manusia berpotensial, Angkasa Pura Supports mampu meraih berbagai tantangan yang mudah untuk dilalui.

Dalam mengandalkan pelayanan service bahkan peralatan memungkinkan,  Angkasa Pura Suport menjadi tumouan terpenting didalam perseroan. Serta menjadi pilihan utama pelayanan pelanggan dalam memberikan kepuasaan sesungguh dibidangnya. Saat ini Angkasa Pura Suport membuka peluang kerja terbaru untuk kamu lulusan sarjana Dari perguruan tinggi ternama, untuk berkarir bersama melalui Lowongan kerja Angkasa Pura Suport dengan kriteria berikut ini

Lowongan kerja terbaru Angkasa Pura Suport
HR Officer
IT Operations Staff
Implementation Engineer
Kualifikasi lowongan
  1. Pelamar Lulusan sarjana
  2. Dari perguruan tinggi ternama
  3. Pelamar memiliki indeks prestasi komulatif minimal 3.00
  4. Berjenis kelamin Perempuan atau laki-laki
  5. Peserta dengan usia maksimal 30 tahun
  6. Calon kandidat berpengalaman
  7. Calon kandidat Bisa berbahasa inggris
  8. Calon kandidat memiliki kemampuan interpersonal dan organisasi baik
  9. Inisiatif
Diharapkan untuk pelamaran lowongan hanya melalui alamat email Angkasa Pura Suport resmi di:hrd@angkasapura-supports.com sebelum tanggal penutupan yang telah ditentukan.
Untuk informasi lowongan detail baca di sumber : http://angkasapura-supports.com/career

Untuk lebih memantapkan pembelajaran anda dalam menembus penerimaan Angkasa Pura Suport, silakan baca dan pelajarin prediksi materi soal-soal plus dengan tes wawancara disini

Demikianlah informasi terbaru dari lowongan kerja angkasa pura, semoga berguna untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan sesuai dengan kriteria bidang anda. Silakan tekkan tombol g+1 untuk membantu kami dalam mengembangkan blog sederhana ini. Atas kunjungannya diucapkan terimakasih. Gbu