Senin, 17 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Bank Panin Syariah, Programmer (IT) - Juni, Juli 2013

Lowongan Kerja PT Bank Panin Syariah, Programmer (IT) - Juni, Juli 2013PT Bank Panin Syariah, sebagai bank berbasis syariah yang bersifat terbuka bagi semua kalangan masyarakat, membuka kesempatan berkarir bagi professional terbaik untuk dapat menjadi bagian dalam keluarga besar Panin Bank Syariah.

Jika anda orang yang memiliki kualifikasi sesuai dengan yang diinginkan, kami tunggu partisipasi anda dalam proses seleksi karyawan Panin Bank Syariah untuk menduduki posisi sebagai berikut :

Programmer (IT)
Jakarta Raya
Persyaratan :
Lowongan Kerja PT Bank Panin Syariah, Programmer (IT) - Juni, Juli 2013
  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/S1 Ilmu Komputer
  • IPK minimal 2.75 skala 4.00
  • Memiliki pengalaman sebagai programmer/ IT Support minimal 2 tahun
  • Mampu beradaptasi dan berkomunikasi yang baik
  • Memahami bahasa pemrograman VB, HTML, PHP, Java dan SQL Server
  • Ulet, tekun dan sanggup bekerja dibawah tekanan dan deadline
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank Panin Syariah, silakan kirimkan CV Anda sebelum 07 Juli 2013 ke email:
personalia@paninbanksyariah.co.id dengan Subject : Programmer (IT)

Atau Apply secara online: Klik Disini

Catatan :

Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persro) Tbk Surabaya Jatim, ASSOCIATE AUDITOR - Juni 2013

Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persro) Tbk Surabaya Jatim, ASSOCIATE AUDITOR - Juni 2013 - Bank Rakyat Indonesia – BRI adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persro) Tbk – BRI membutuhkan calon pekerja yang handal, jujur, berintegritas yang baik, dan sanggup bekerja keras untuk menempati posisi sebagai :

ASSOCIATE AUDITOR
Kualifikasi:
Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persro) Tbk Surabaya Jatim, ASSOCIATE AUDITOR - Juni 2013
  • Pendidikan minimal S1 dari semua fakultas / jurusan , namun lebih diutamakan dari fakultas / jurusan Akuntansi
  • Alumni PTN / PTS
  • IPK : S1 minimal 2.75 (skala 4)
  • Usia : S1 maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 terhitung 1 Juli 2013), S2 maksimal 28 tahun (belum berulang tahun ke-29 terhitung 1 Juli 2013)
  • Belum menikah
  • Diutamakan berdomisili di wilayah Suraaya
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI
Pengajuan Lamaran
Surat Lamaran dilengkapi
  1. Curiculum Vitae (CV)
  2. Copy KTP yang masih berlaku (sesuai domisili)
  3. COpy Ijazah + Transkrip yang dilegalisir
  4. Copy Surat Keterangan Akreditasi dari PT
  5. Copy Surat Keterangan pengalaman Kerja (bila ada)
  6. Copy Akte kelahiran
  7. Foto bewarna seluruh badan ukuran postcard dan pasphoto berwarna ukuran 4X6 masing-masing sebanyak 1 lembar
Dikirimkan kepada Kantor Inspeksi BRI dengan alamat:
KANINS BRI SURABAYA
Jl. Jend. A. Yani No. 169 Surabaya 60236
Kode Lamaran : AA 4/2013
Keterangan:

Cara Verifikasi dan Validasi NUPTK 2013 di Padamu Negeri Kemdikbud


Cara Verifikasi dan Validasi NUPTK 2013 di Padamu Negeri Kemdikbud - Mulai tahun 2013 ini untuk cek data guru atau pun verifikasi dan validasi NUPTK dapat dilakukan melalui situs Padamu Negeri kemdikbud.go.id secara online dengan bantuan operator sekolah masing-masing. Adapun tahapan atau proses verifikasi yang harus dilewati dapat dilihat pada panduan berikut ini.    

verifikasi NUPTK 2013

1. PENGAMBILAN & PENYERAHAN FORMULIR A01 / A02 / A03 / A04
  • Unduh Formulir di Situs Padamu Negeri Kemdikbud.
  • Formulir yang diunduh tergantung kondisi NUPTK. Jika NUPTK berada di sekolah induk dan sudah tercatat aktif di sekolah induk, maka yang diunduh secara otomatis adalah Formulir NUPTK-A01. Isi data dengan lengkap sesuai petunjuk dilampiri Foto Berwarna 4x6 1 lembar, 1 lembar Foto Copy Akte Kelahiran, 1 lembar Fotocopy Ijazah SD, 1 lembar fotocopy ijazah terakhir, 1 lembar fotocopy SK Pengangkatan Kepegawaian.
  • Formulir yang sudah diisi diserahkan kepada Admin/Operator Sekolah.
  • Setelah berkas divalidasi Admin/Operator Sekolah, PTK akan mendapatkan Tanda Bukti VerVal Lv.1 
2.  AKTIVASI AKUN & PENGISIAN FORMULIR ONLINE

  • Setelah mendapatkan Tanda Bukti VerVal Level 1 dari Admin/Operator Sekolah. PTK harus mengaktifasi akun-nya secara mandiri lewat internet, dilanjutkan dengan melakukan pengisian data rinci pada situs http://padamu.siap.web.id. Akun untuk login dan  mengakses formulir online tersebut tertera didalam Tanda Bukti VerVal Lv.1
  • Data yang harus diisikan adalah : o Melengkapi Formulir Isian EDS (Evaluasi Diri Sekolah). o Melengkapi Data Rinci NUPTK.
  • Setelah semua data disi, PTK kemudian mencetak lembar pengajuan VerVal lv.2. 
  • Serahkan berkas dan Kode Pengajuan VerVal lv. 2 ke Admin/Operator Sekolah. Setelah divalidasi, PTK akan mendapatkan Tanda Bukti VerVal Lv.2 yang menyatakan bahwa NUPTK yang bersangkutan telah PERMANEN AKTIF tahun 2013.
  • Selesai.
3. VERIFIKASI & VALIDASI (VerVal) FORMULIR A02 / A03 / A04

  • Alur ini dijalani oleh PTK yang ketika Unduh Formulir ternyata mendapatkan Formulir NUPTK-02 atau Formulir NUPTK-03. Formulir 03 adalah NUPTK berada pada sekolah yang belum verifikasi. Sedangkan Formulir 02 adalah NUPTK dinyatakan tidak aktif pada sekolah induk. Khusus Formulir 04 adalah untuk Pengawas  Sekolah.
  • Isi data pada Formulir 02/03/04 sesuai petunjuk. Setelah itu, Formulir diserahkan kepada Admin/Operator Disdik Kabupaten. Setelah formulir diverifikasi, petugas akan memberikan Formulir A01 untuk PTK yang menyerahkan Formulir A02 & A03, sedangkan untuk PTK yang menyerahkan Formulir A04 (Pengawas Sekolah), petugas  memberikan Tanda Bukti VerVal lv.1
4. ALUR 04 - VERIFIKASI & VALIDASI (VerVal) FORMULIR A01
  • Alur ini dijalani oleh Petugas di lokasi Sekolah setelah menerima Formulir A01 dari PTK.
  • Setelah formulir diverifikasi, petugas memberikan Tanda Bukti VerVal lv.1 kepada PTK. PTK kemudian melakukan seperti yang sudah dijelaskan dalam alur 01-alur 02 sampai  kemudian NUPTK menjadi PERMANEN AKTIF.
  • Jika data PTK tidak ditemukan dalam sistem, maka petugas memberikan Formulir A02 kepada  PTK.PTK menyerahkan kembali kepada Operator Disdik Kabupaten

5. ALUR 05 - VERIFIKASI & VALIDASI (VerVal) FORMULIR ONLINE & BERKAS  
  • Alur ini dijalani oleh Petugas di lokasi Sekolah maupun di lokasi Dinas Pendidikan, setelah menerima Pengajuan VerVal berupa KODE VerVal dari PTK.
  • Setelah melakukan verifikasi dan validasi hasil isian PTK, petugas memberikan Tanda Bukti VerVal Lv. 2 kepada PTK. Maka PTK yang bersangkutan dinyatakan PERMANEN AKTIF.