Minggu, 08 Desember 2013

Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Prov. Kepulauan Riau - Oktober 2013

Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Prov. Kepulauan Riau - Oktober 2013 - Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM Mandiri Perdesaan atau PNPM-Perdesaan atau Rural PNPM) merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang mendukung PNPM Mandiri yang wilayah kerja dan target sasarannya adalah masyarakat perdesaan. PNPM Mandiri Perdesaan mengadopsi sepenuhnya mekanisme dan prosedur Program Pengembangan Kecamatan (PPK) yang telah dilaksanakan sejak 1998-2007.

Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Perdesaan Propinsi Kepulauan Riau membutuhkan Sarjana untuk menjadi Fasilitator / Pendamping masyarakat yaitu :
  1. Fasilitator Kecamatan Teknik (FKT) Kuota 8 Orang
  2. Asisiten Fasilitator Kecamatan Teknik (Ass. FKT) Kuota 7 Orang
Persyaratan:
Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Prov. Kepulauan Riau - Oktober 2013
  • Pendidikan S1 Teknik Sipil dengan pengalaman kerja yang relevan dengan Program/Proyek pembangunan infrastruktur dan D-III Teknik Sipil dengan pengelaman kerja relevan dengan program/proyek infrastruktur minimal 3 tahun.
  • Diutamakan memiliki pengalaman organisasi dan pernah aktif di kegiatan Pemberdayaan Masyarakat, pekerjaan sosial maupun kegiatan pendampingan masyarakat laiinya.
  • Mengenal Budaya dan adat istiadat lokasi tugas, diutamakan bisa berbahasa daerah tempat tugas
  • Mampu mengoperasikan computer
  • Sanggup bertempat tinggal di lokasi penugasan
  • Pada saat melakukan pendaftaran, usia maksimal 45 (empat puluh lima) tahun
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PNPM Mandiri Perdesaan, Lamaran ditujukan kepada :
Satuan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Prov. Kepulauan Riau :

D/a : Kantor Konsultan Manajemen PNPM Mandiri Perdesaan Provinsi Kepualauan Riau.
Jl. Raja Haji Fisabilillah No. 49, RT/RW 003/009 Kel. Sei. Jang Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang, Kepulauan Riau KP. 29124
Telpon/Fax : 0771-7330567

Catatan :
  • Lamaran dilengkapi CV, Fotocopy Ijazah, Transkip Nilai yang dilegalisir, Fotocopy KTP, Pas Poto ukuran 4×6 = 2 Lembar, alamat lengkap nomor telpon/HP yang mudah dihubungi.
  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 19 Oktober 2013.
  • Lamaran bisa dikirim melaui Kantor Pos, diantar langsung atau via Email ke alamat : rmc2.pnpm.mpdkepri@gmail.com dan pnpm.mpdkepri.fasilitator@gmail.com
  • Pengumuman selengkapnya : Klik Disini

Lowongan Kerja PT. Bank BRISyariah, Sharia Officer Development Program, Entry Level Staff and Special Hired Recruitment - Desember 2013

Lowongan Kerja PT. Bank BRISyariah, Sharia Officer Development Program, Entry Level Staff and Special Hired Recruitment - Desember 2013 - Berawal dari akuisisi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terhadap Bank Jasa Artha pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapat ijin dari Bank Indonesia pada 17 November 2008, PT Bank BRIsyariah secara resmi beroperasi.

3 tahun berdiri, PT Bank BRISyariah mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain utama dalam industri perbankan syariah nasional. Dalam periode 3 tahun tersebut, Manajemen dan karyawan PT Bank BRISyariah membangun berbagai infrastruktur vital untuk kepentingan investasi sekaligus melakukan konsolidasi demi mempersiapkan diri menjadi bank ritel modern di Indonesia.

Lowongan Kerja PT. Bank BRISyariah, Sharia Officer Development Program, Entry Level Staff and Special Hired Recruitment - Desember 2013
Untuk kepentingan tersebut, PT Bank BRISyariah merekrut dan menyeleksi sumber daya manusia terbaik untuk menjadi bagian dari perusahaan, baik sebagai tenaga ahli maupun para lulusan terbaik dari Universitas terpandang di Indonesia

Sharia Officer Development Program (SODP)
Jawa Timur

Responsibilities:
  • Merupakan program pendidikan yang komprehensif yang dirancang untuk mengembangkan karyawan agar memiliki kualifikasi yang dapat diandalkan dalam perbankan syariah dan kepemimpinan demi menjawab tantangan-tantangan bisnis dimasa yang akan datang.
Requirements:
  1. Usia maksimal 25 tahun untuk S1 dan dan maksimal 28 tahun untuk S2
  2. Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 2,75
  3. Bersedia ditempatkan pada kantor-kantor PT Bank BRISyariah di seluruh Indonesia
  4. Bersedia menjalani ikatan dinas sesuai ketentuan perusahaan
Entry Level Staff Recruitment
Jawa Timur

Responsibilities:
  • Merupakan program pendidikan yang komprehensif yang dirancang untuk mengembangkan karyawan agar memiliki kualifikasi yang dapat diandalkan dalam perbankan syariah dan kepemimpinan demi menjawab tantangan-tantangan bisnis dimasa yang akan datang.
Requirements:
  1. Pendidikan minimal D3
  2. IPK minimal 2,75
  3. Berpenampilan menarik; khusus Teller tinggi badan minimal 158 cm
Penerimaan karyawan untuk posisi-posisi pemula atau junior diantaranya:
  1. Teller
  2. Customer Service
  3. Sales Officer
  4. Relationship Officer
  5. Back Office Staff
Special Hired Recruitment
Jawa Timur

Responsibilities:
  • Penerimaan karyawan yang berpengalaman dibidangnya untuk menduduki posisi-posisi tertentu.
Requirements:
  1. Pendidikan minimal S1
  2. Berpengalaman dibidangnya minimal 2 tahun
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama  PT. Bank BRISyariah, silakan kirimkan lamaran Anda, CV dan Pasfoto terbaru sebelum 29 Desember 2013 ke :

Menara Jamsostek, Lantai 19
Jl. Gatot Subroto Kav. 38
Jakarta 12712
email : rekrutmen@brisyariah.co.id
Atau
Masukkan lamaran Anda melalui Online, Klik Disini
Sumber Lowongan Kerja PT. Bank BRISyariah, Sharia Officer Development Program, Entry Level Staff and Special Hired Recruitment - Desember 2013

Lowongan kerja SMA/SMK di kalbe farma desember 2013

PT Kalbe Farma Tbk
LOWONGAN KERJA DESEMBER 2013 - Kalbe farma adalah industri publik yang memproduksi obat-obatan Farmasi, produk nutrisi, distribusi dan logistik dan alat kesehatan. Kalbe farma dipercaya sebagai obat-obatan dengan kualitas serta harga terjangkau oleh masyarakat indonesia, Dengan berbenah mutu tinggi dengan teknologi canggih, kalbe farma mampu mendulang pasar domestik bahkan secara global. Terbukti perseroan mampu memegang posisi teratas dalam kontribusi produk farmasi, Banyak sekali ditemukan produk kalbe dipasaran bahkan pilihan prioritas utama keluarga. 

Beberapa produk kalbe farma seperti Mixagrip, Promag, Woods, Extra Joss, Komix, Prenagen dan masih banyak lainnya. Perusahaan yang berdomisili di jakarta ini mampu meningkatkan program pemerintah dalam mensukseskan kesehatan secara nasional. Sebagai tergabung dalam kalbe Group, perseroan didukung beberapa anak perusahaan yang memiliki nama melambung dalam level nasional seperti Bintang Toedjoe, Dankos Farma, Hexpharm Jaya, dan perusahaan lainnya.

Secara umum struktur manajemen kalbe farma terbentuk menjadi besar, dan saat ini sudah menangani 10 kantor cabang di luar negeri termasuk negara di Asia Tenggara, Pencapaian ini mampu meningkatkan pendapatan serta keuntungan pertahunnya. Bayangkan saja kalbe farma memiliki penjualan melebihi Rp 7 triliun dan belum lagi permintaan secara global.

Untuk meningkatkan pelayanan operasional secara berkala, kalbe farma membuka rekrutmen terbaru melalui lowongan kerja yang dikhususkan untuk gelar SMA/SMK atau diploma. Tertarik bukan?? silakan ikuti perkembangan informasinya dibawah ini

Lowongan kerja kalbe farma 
Receptionist
  1. Calon kandidat Berjenis kelamin perempuan
  2. Umur dibawah 28 tahun
  3. Calon kandidat Dengan gelar SMA/SMK atau diploma
  4. Calon kandidat Suka dengan posisi ini
  5. Penempatan di pulomas
People Development
  1. Umur maksimal 28 tahun
  2. sarjana dengan minimal indeks prestasi komulatif 3.00
  3. Pelamar berpengalaman minimal 2 tahun
  4. Fresh graduate diperbolehkan melamar
Warehouse Finish Good Supervisor
  1. Berjenis kelamin Laki-laki dengan maksimal umur 35 tahun
  2. Peserta Lulusan sarjana teknik industri
  3. Peserta berpengalaman min 3 tahun
  4. Peserta memiliki skill kepemimpinan
  5. Penempatan di gunung sindur bogor
Bila kamu memiliki persyaratan seperti yang ditawarkan diatas silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui situs resmi jobstreet sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.
Untuk informasi pelamaran lihat di sumber 

Itulah informasi pengumuman terbaru dari rekrutmen kalbe farma desember 2013, semoga saja bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan sesuai dengan kriteria dan bidang jurusan anda. Terimakasih telah berkunjung diblog loker sederhana ini. Gbu

Lowongan Kerja PT Bank DKI Sebagai Teller Konvensional/Syariah, D3 - November 2013

PT Bank DKI yang berkantor pusat di Jakarta sedang mengembangkan jaringan bisnis ke berbagai kota besar dan memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat, mengundang putra putri serta para profesional di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi Bank terbaik yang membanggakan, sebagai:

Teller Konvensional/Syariah (Kode: TL)
Bandung (Jawa Barat)

Requirements:
Kualifikasi Khusus:
  1. Pendidikan minimal D3
  2. Usia Maksimal 23 tahun
  3. Berpengalaman sebagai Teller diutamakan.
  4. Belum menikah.
Kualifikasi Umum:
  • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
  • Tinggi Badan : Wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional.
  • Customer Oriented
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris  aktif (Lisan/Tulisan).
  • Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata).
Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas dapat mengirimkan surat lamaran lengkap dengan kode lamaran pada sudut kiri atas amplop sebelum 05 Desember 2013 dan ditujukan ke alamat :

PEMIMPIN GRUP SUMBER DAYA MANUSIA
PT. BANK DKI KANTOR PUSAT LANTAI 4
JL. IR H JUANDA III NO.7-9 JAKARTA PUSAT 12120


www.bankdki.co.id
www.bankdki-syariah.com
Hanya calon pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
Untuk Informasi Lowongan PT Bank DKI lainnya, Klik Disini
Sumber Lowongan Kerja

Lowongan kerja Bina Karya (Persero) untuk sarjana teknik desember 2013

Bina Karya (Persero)
LOWONGAN KERJA BUMN TERBARU 2013 - PT Bina Karya (Persero) merupakan instansi BUMN yang mempunyai peranan dalam konsultasi teknik konstruksi, Perseroan sangat diminati pelanggan kalangan pemerintah ataupun swasta yang memakai jasa konsultasi terkhususnya dibidang Arsitektur dan Enjinering di indonesia. Perusahaan ini terbentuk sejak tahun 1962 dan berkembang cepat dikalangan masyarakat, terbukti sudah memiliki banyak cabang operasional di kota - kota besar termasuk Pekanbaru, Medan, Bandung, Semarang, Kupang, dan Palembang, Surabaya, Denpasar, Ambon. Bina karya memiliki peranan penting akan pembangunan nasional secara berkala, dan berbasis di jakarta timur. Untuk mengembangkan bisnis usaha semakin tinggi dengan meningkatkan sumber daya manusia, Bina karya mengajak kawan-kawan untuk bergabung menjadi bagian terpenting dalam perseroan melalui lowongan kerja terbaru Bina Karya. Adapun posisi jabatan yang diminta adalah sebagai berikut
 
Lowongan kerja Bina Karya (Persero)
Teknik Sipil 10 orang 
Teknik Arsitektur 10 orang
Teknik Mesin 10 orang 
Teknik Elektro 
Teknik Lingkungan 

Kualifikasi lowongan
  1. Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  2. Fresh graduate
  3. Calon kandidat Memiliki gelar sarjana S1/S2
  4. Calon kandidat Mempunyai indeks prestasi komulatif minimal 3.00
  5. Mempunyai Ijazah dan Transkrip Nilai.
  6. dari Alumni Fakultas Teknik Universitas Diponegoro
Untuk pelamaran disarankan untuk mengirimkan semua surat lamaran dan aplikasi lainnya melalui via pos dengan ditujukan melalui Biro Keuangan/SDM PT Bina Karya (Persero) yang beralamat di Gedung SDA Lantai V Jalan D.I. Panjaitan Kav. 12, Cawang Jakarta Timur 13340 sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan. 
Keterangan lanjut silakan baca di sumber

Catatan : Mau lulus diterima perusahaan BUMN?? silakan baca disini

Sekianlah informasi terbaru dari penerimaan Bina Karya (Persero) untuk bulan desember 2013, kami berharap teman-teman lebih mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian bina karya. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan akan kami beritahu secepatnya. Gbu

Lowongan Kerja Migas 2013 di JOB Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi; 4 positions



Urgently Required
JOB Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi is a joint operating of PT Pertamina Hulu Energi and PT Medco E&P Indonesia. We are one of the national upstream Oil & Gas Company based in Jakarta, Indonesia. We are inviting highly dynamic, self-motivated and committed applicant to apply the following position in a challenging work environment with these qualifications:
1. Environment Engineer
• Bachelor degree in Environmental Engineering, or other related discipline
• Familiar with oil and gas industries in construction of oil and gas production facilities
• Capable in AMDAL complete process and other National regulatory requirements
• Knowledge on Corporate Social Responsibility (CSR) implementation and the interface to Environmental program
• Having minimum 10 years of experience in relevant field
2. Drilling Engineer
• Graduated with S1 in engineering from reputable university
• Having 5 years related experience
• Have the ability to create drilling program
• Have the ability to organize work with services company
3. Completion Engineer
• Graduated with S1 in engineering from reputable university
• Having 5 years related experience in workover
• Have the ability to create workover & well services program
4. Drilling Cost Control & Invoicing Analyst
• Graduated with S1 in engineering or Accounting from reputable university
• Having 5 years related experience
• Familiar with SAP
• Well Experience in Drilling AFE Closed Out
• Familiar With AFE, WPnB and PIS
• Able to make Cost Report
• Able to forecast Accrual Cost
• Able to verify all invoice based on its contract
GENERAL REQUIREMENTS
• Capable to use Microsoft Office, Internet and other computer office applications
• Good in English, both written and oral, is MANDATORY
• Good interpersonal and communication skills
• Strong leadership, well-organized, and detailed oriented
• Hard-working and loyal to achieving goals
• Capable to handle multi-tasking and work under pressure
Suitable candidate should submit an application letter together with comprehensive curriculum vitae, a recent photograph with maximum 500 kb of size to:
Human Resources Division
Email to: recruitment@job-tomori.com

Lowongan Kerja Migas November 2013 di ConocoPhillips; 10 positions




COMPANY OVERVIEW
Headquartered in Houston, Texas, ConocoPhillips had operations and activities in 30 countries, $58 billion in annual revenue, $117 billion of assets, and approximately 16,900 employees as of Dec. 31, 2013. Production from continuing operations averaged 1,527 MBOED in 2013, and preliminary proved reserves were 8.6 billion BOE as of Dec. 31, 2013. In Indonesia, ConocoPhillips has been operating for more than 40 years and continues to grow and play a role as one of Indonesia’s leading partners in meeting increasing energy demands by exploring new reserves as well as maximizing the value of existing core areas. We are searching for highly motivated, top-performing individuals who are seeking for the opportunity to develop, learn and grow with a dynamic and global company.

VACANCIES FOR EXPERIENCED PROFESSIONALS
1. Senior Performance Monitoring System Engineer
• Roles & Responsibilities
o To ensure compression and power generation units are operated at optimum condition.
o To minimize unscheduled shutdown of compression and power generation units by doing immediate troubleshooting support utilizing various diagnostic tools
o To analyze/ interpret and report performance of compressor, gas turbine and major/ critical rotating equipment and capable to rate the performance.
• Qualifications
o Minimum Bachelor Degree in Mechanical or Process Engineering
o 8+ years’ experience in maintenance and operation of Turbo machinery.
o Familiar with oil and gas process operation and maintenance, have extensive troubleshooting experience and sense of urgency.
2. Team Lead Drilling Engineer
• Roles & Responsibilities
o Supervise and manage COPI Drilling Engineering Staff and Wells Technicians
o Support operations during all phases personally and with proper staff alignment
o Global drilling performance metrics coordinator for COPI and support all Global Wells Excellence initiatives and standards
• Qualifications
o Minimum Bachelor Degree in Engineering
o 10+ years’ experience in Drilling Supervision and or Engineering
o Good knowledge of drilling operations and practices, completion designs, work over, and well servicing practices. Familiarity with drilling and completion equipment and with basic and specialized drilling engineering disciplines and requirements
3. Senior Corrosion Engineer
• Roles & Responsibilities
o Accountable for the adequacy of corrosion rates of all production facilities across asset groups.
o Facilitate the implementation of the corrosion control program including corrosion control for decommissioning and mothballing.
o Analyze corrosion mechanism and define the best corrosion control strategy for all the production facilities.
• Qualifications
o Minimum Bachelor Degree in Chemical/Process, Metallurgy, or Mechanical Engineering
o 10+ years’ experience in corrosion engineering with field experience within the petroleum or petrochemical industry.
o A strong knowledge of metallurgy, electrochemistry and chemicals application are also required.
4. Reservoir Engineer
• Roles & Responsibilities
o Advancing infill drilling opportunities from producing fields.
o Primary technical interfaces are peers in asset functional teams, partners and Government.
o Support the characterization of exploration appraisals opportunities in the Oil and Dry Gas Field assets.
• Qualifications
o Minimum Bachelor Degree in Petroleum Engineering or equivalent
o 5+ years’ experience in reservoir simulation & previous experience in field development programs within a multi-discipline team environment
o Strong technical background in reservoir engineering.
5. Reliability Engineer
• Roles & Responsibilities
• To ensure Reliability Program, Defect Elimination Process and Maintenance Strategy Review on existing COPI facilities under his/her responsibility are established to meet production and DOE target.
• To ensure the planning for and incorporation of system reliability in “front-end loading” for new / redesigned equipment and RCM for new facilities.
• Provide reliability engineering consulting services to operations and maintenance personnel.
• Qualifications
o Minimum Bachelor Degree in Physics / Mechanical /Chemical / Reliability / Engineering
o 5+ years’ experience in a maintenance or engineering role in oil & gas industry
o Strong Preventative and Predictive maintenance experience and also Mechanical Integrity & Process Safety Management knowledge
6. Pipeline & Asset Integrity Engineer
• Roles & Responsibilities
o Assist Operations on full life cycle asset integrity engineering of all plant fixed equipment. Apply long-term strategic engineering solutions to prevent corrosion and optimize production.
o Implement/support risk based inspection programs to improve asset integrity
o Troubleshoot fixed equipment recurrent problems and apply root case analysis (RCA) practices to equipment failure investigations
• Qualifications
o Minimum Bachelor Degree in Engineering
o 5+ years of pressure equipment integrity/corrosion management engineering experience in a role supporting plant operations
o Familiarity with and understanding of: Pressure equipment integrity/corrosion management, pipeline integrity/corrosion management, supporting plant operations, corrosion and degradation prevention strategies, metallurgy, materials, welding and quality assurance, Pressure Equipment Integrity programs and International standards (ASME), and Inspection Test Plans and/or risk-based inspection
7. Onshore Service Engineer
• Roles & Responsibilities
o To inspect, analyze/ interpret and report condition of compressor, gas turbine and major/ critical rotating equipment and capable to rate the performance.
o To minimize unscheduled shutdown of compression and power generation units by doing immediate troubleshooting and capable to lead engine exchange.
o To ensure onshore compression and power generation units are maintained at high quality and operated optimum condition.
• Qualifications
o Minimum Bachelor Degree in Mechanical with knowledge of instrument system.
o 5+ years’ experience in maintenance and operation of gas turbine in compression and power generation unit.
o Familiar with reciprocating compressor, gas engine and major rotating equipment anatomy is preferred within oil and gas process operation and maintenance works.
8. Loading Master
• Roles & Responsibilities
o To control LPG Production Quantity & Quality
o To manage Cargo Handling, including Turret major equipment / instruments and ensure Bending Moment / Shear Force are within safe limit.
o To coordinate Material movement to/from plant, liaise with Radio Operator & Logistic in other locations.
• Qualifications
o Graduated from Marine College, Majoring in Nautical Science.
o 5+ years of experience in oil tanker / LPG Carrier / oil & gas industry
o Certification: STCW ’95, GMDSS, GOC.
9. Coordinator Project QA/QC
• Roles & Responsibilities
o Oversee, advice and coordinate all technical quality control matters within the projects department of COPI.
o Ensure that the activities of the project teams and the EPCI contractors are conducted to the appropriate quality standards.
o Assist and support in the development, maintenance and compliance assurance of the Projects Group Management System, for leading the group’s efforts to develop the management systems required to support a sustainable project execution capability in Indonesia.
• Qualifications
o Minimum Bachelor Degree of Science (or equivalent) in a primary engineering discipline
o 7+ years’ experience in Oil & Gas Industry and significant experience in major project QC including strong technical skills in inspection, fabrication & installation. Experience in supervision of Inspection personnel & in scheduling and providing functional guidance to inspection personnel
o Industry recognizes qualified QC Engineer with proven practical experience.

10. Tax Advisor
• Roles & Responsibilities
o Providing a high level of tax consultancy and tax planning advice to the businesses.
o Managing tax disputes and its resolutions.
o Analyzing and planning for the tax benefit of complex transactions.
• Qualifications
o Minimum Bachelor Degree in Economy – Accounting
o 8+ years’ experience in Taxation, and minimum 2 years’ experience as Tax Supervisor
o Holds Brevet A & B certification and familiar with Tax Law and legislation
Create profile and find more jobs at http://careers.conocophillips.com or you can visit http://conocophillips.jobs from your mobile device.
Please be aware of recruitment scam. ConocoPhillips will never ask for fees upfront payments for transportation, accommodation and any purposes during the recruitment process.

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero), Surveyor Sipil, Tingkat STM - Oktober 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero), Surveyor Sipil, Tingkat STM - Oktober 2013 - PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya. PT Brantas Abipraya (Persero) didirikan pada 12 November 1980 dan 120% dimiliki oleh pemerintah Indonesia.

PT Brantas Abipraya (Persero) sebagai salah satu BUMN Konstruksi yang terkemuka, memberi kesempatan kepada Putra-Putri bangsa untuk bergabung membangun Perusahaan dengan mengisi posisi sebagai :

Surveyor Sipil
Persyaratan :
Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero), Surveyor Sipil, Tingkat STM - Oktober 2013
  • Pria, usia maksimal 45 tahun.
  • Minimal STM / Sederajat, diutamakan Diploma jurusan Topography.
  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Surveyor Pengukuran di Proyek Sipil.
  • Menguasai alat ukur (Theodolit, Waterpass)
  • Memahami kalibrasi alat survey, mampu membaca gambar
  • Memahami kaidah survey dan pengukuran dan trampil menggunakan peralatan ukur T-nol, T-1 dan T-2, total station dan software survey
  • Mampu melaksanakan perhitungan dengan menggunakan matematik dan trigonometric serta pembuatan konversi system koordinat yang ada
  • Menguasai computer minimal program Microsoft office.
  • Menguasai program penggambaran autocad atau sejenisnya
  • Memiliki Integritas/Kejujuran yang tiniggi dan suka menerima tantangan baru
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Indonesia
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Brantas Abipraya (Persero), silakan melamar secara online sebelum 18 Oktober 2013 melalui laman :
Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero), Surveyor Sipil, Tingkat STM - Oktober 2013

Lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara D3 teknik informatika dan elektro

PT Pamapersada Nusantara
LOWONGAN KERJA SWASTA TERBARU - PT Pamapersada Nusantara adalah perusahaan swasta dengan peran dalam mendistribusikan kendaraan kontruksi komatsu beserta alat-alat berat lainnya di tanah air. Pamapersada Nusantara sendiri adalah bagian dari PT United Tractors yang mengelola sebagai induk perusahaan. Perseroan mampu menangani proyek-proyek besar dari kalangan pemerintah atau swasta seperti pertambangan minyak, tambang Emas, Batubara, penyiapan lahan tambang dan lain-lain.

Pamapersada Nusantara sebagai perseroan yang berkembang menjadi perusahaan dengan reputasi tinggi dalam mengerjakan berbagai proyek jalan dan semua operasi kontruksi bangunan dan pertambangan di indonesia. Dengan didukung operasional anak perusahaan seperti Prima Multi Mineral dan Kalimantan Prima Persada dan semuanya memfokuskan diri dalam usaha pertambangan. Dalam mengembangkan usaha dan bisnis operasional, Pamapersada nusantara memberikan inovasi dengan menggunakan alat teknologi canggih dan mengikuti ketentutan standar nasional bahkan internasional.

Sebagai perusahaan berfasilitas dan struktur canggih, Pamapersada Nusantara juga mempunyai manajemen dan sumber daya manusia terbaik serta berkompeten dibidang masing-masing. Untuk mengembangkan perseroan menjadi lebih baik perseroan membuka lowongan kerja terbaru dengan mencari talenta muda berkualiatas yang lulusan diploma teknik informatika atau elektro. Adapun posisi jabatan yang diberikan sebagai berikut

Lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara 
Payroll Officer
  1. Gelar diploma teknik informatika atau elektro
  2. Calon kandidat memiliki indeks prestasi komulatif min 2.75
  3. Pastinya Umur dibawah 26 tahun
  4. Pelamar Bisa menggunakan komputer
  5. Fresh graduate
  6. Jika diterima, Siap penempatan di semua area operasional PT Pamapersada Nusantara
Apabila teman-teman loker merupakan salah satu kandidat yang kami cari dan memenuhi semua persyaratan yang kami berikan silakan kirimkan lamaran anda melalui situs resmi Jpac polban tepatnya di jalan gegerkalong hilir, ciwaruga bandung 40012 dengan batas waktu tanggal 6 Desember 2013
Untuk keterangan lanjut lihta di sumber : http://jpac.polban.ac.id/jobs/detail/555

Sekian informasi terbaru dari pengumuman penerimaan pegawai PT Pamapersada Nusantara yang kami publish disini. Silakan tekan tombol g+1 dibawah bila menurut anda bermanfaat atau berguna. Terimakasih telah berkunjung diblog saya ini. Gbu

Lowongan kerja terbaru Bank bjb Lulusan Diploma desember 2013

bank bjb
LOWONGAN KERJA BANK 2013 - Bank BJB atau Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat merupakan lembaga keuangan dengan memiliki aset dan saham dikuasai oleh pemerintah daerah jawa barat. Bank BJB memulai perjalanannya sejak tahun 1960 dan saat itu masih berbentuk perseroan terbatas dengan memberikan pelayanan perbankan secara khusus saja. Seiring berkembangnya waktu perbankan menjadi lembaga keuangan dengan pelayanan secara komersial dan melebarkan operasionalnya keberapa wilayah. Serta menjaring nasabah dengan cara pendekatan dan pembentukan inovasi produk yang berbeda dengan perbankan lain. 

Layanan serta produk BJB merupakan full versi seperti Consumer Banking, Micro & Small Business, Commercial Banking dan lain-lain. Consumer Banking ini meliputi Deposito, Giro, KPR, kredit dan lain-lain sedangkan pemberian kredit terhadap pengusaha muda yang ingin berkembang dalam usaha termasuk dalam golongan Micro & Small Business yang kita kenal dengan bjb Kredit Modal Kerja. Secara financial, Bank BJB mempunyai tujuan dalam membantu dan meningkatkan perekonomian penduduk setempat dan menjalankan tugas sebagai lembaga simpan pinjam dengan kepercayaan yang tinggi. Dalam mencapai target serta peningkatan dalam manajemen perbankan, perseroan mengajak putra-putri indonesia untuk bergabung melalui lowongan kerja terbaru Bank bjb dengan posisi jabatan menarik berikut ini

Frontliner (Teller / Customer Service)
  1. Laki-laki atau wanita
  2. Penamilan menarik
  3. Calon kandidat berbadan sehat
  4. Maksimal berumur dibawah 25 tahun
  5. Gelar diploma
  6. Minimal indeks prestasi komulatif 2,75
  7. Calon kandidat Bisa menggunakan MS Office
  8. Calon kandidat Berstatus single
Junior Staf
  1. Calon kandidat berbadan sehat
  2. Maksimal berumur dibawah 25 tahun
  3. Gelar diploma
  4. Minimal indeks prestasi komulatif 2,75
  5. Calon kandidat Bisa menggunakan MS Office
  6. Calon kandidat Berstatus single
  7. Calon kandidat Bisa bahasa inggris
  8. Penempatan diseluruh wil kerja bank BJB
  9. Pastinya tidak mempunyai saudara atau kerabat keluarga yang bekerja di bank BJB
  10. Calon kandidat Mampu bekerja team atau mandiri
  11. Calon kandidat Memiliki skill interpersonal
Jika saudara adalah salah satu kandidat yang kami cari dan memenuhi kriteria posisi jabatan diatas, silakan daftarkan diri anda secara online melalui situs resmi Bank bjb sebelum batas waktu tanggal 20 desember 2013.
Untuk pendaftaran lihat di sumber : http://rekrutmen.bankbjb.co.id

Note : Ingin Lulus seleksi psikotes atau wawancara diperbankan?? baca disini

Sekian informasi penerimaan terbaru dari Bank bjb desember 2013, kami berharap anda lulus dan diterima diperusahaan impian anda. Terimakasih telah membaca artikel lowongan kerja diblog sederhana ini. Gbu

Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013

Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Lulusan SLTA/SMP/SMK/SMA/S1/S2/D3 Lowongan kerja terbaru November 2013 Desember 2013 dan Januari 2014, Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013 , Info lowongan kerja dan karir terbaru bulan ini dan hari ini mengenai Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013 , Jika anda mencari lowongan kerja sebagai Kepala Regu Produksi maka D-lowongankerja.blogspot.com akan memberikan info lowongan kerja yang saat ini anda butuhkan. Dibawah ini info lowongan kerja Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013  Sebagai berikut:

Nama Perusahaan     :    PT. MITRA SURYA ERATAMA PACKAGING
Deskripsi     :    Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang percetakan terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 11 tahun. Berbagai macam kemasan untuk produk-produk unggulan dengan kualitas baik telah kami hasilkan dan tersebar diseluruh Indonesia bahkan Asia.

Menyadari teknologi yang terus berkembang dengan cepat dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, maka kami berupaya meningkatkan kualitas secara berkesinambungan tanpa batas waktu, baik dari segi teknologi peralatan, bahan, sistem manajemen, dan sumber daya manusia.

Kami percaya bahwa sumber daya manusia merupakan salah satu aset penting perusahaan. Oleh karena itu, kami terus meningkatkan kemampuan dan keahlian sumber daya manusia kami sehingga dapat bersinergi dengan baik dengan teknologiyang senantiasa berkembang.

Bagi Anda yang dinamis dan memiliki etos kerja yang tinggi ,  kami mengajak anda untuk bergabung dengan kami sebagai:
KEPALA REGU PRODUKSI, CODE: K-PROD

Lokasi Kerja di : Banten

Job Responsibilities:

    Mengatur tugas -tugas pekerja.
    Membuat jadwal pekerjaan.
    Melakukan kontrol jalannya mesin.
    Kontrol pekerjaan dan target.

Qualification:

    Pria.
    Pendidikan minimal SMA.
    Memiliki pengalaman minimal 2 tahun bekerja di Manufacture (Packaging lebih diutamakan).
    Mampu mengoperasikan MS.Office.
    Memiliki karakter kepemimpinan yang baik.
    Mampu berkomunikasi dengan baik.
    Mengerti dan paham proses ISO dan 5S.

Please sent your application letter with photograph, comprehensive resume and quote the position code as a subject including telephone number and email to : recruitment@msep.co.id

Tanggal Penutupan ^Lowongan Kerja Banten Terbaru November 2013^ 30 November 2013

Segera daftarkan diri anda untuk memenuhi kreteria yang ada di atas dan mudah-mudahan apa yang anda citakan dapat tercapai, Demikian Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013  yang dapat admin sampaikan, Info ini admin ambil dari website Lowongan Kerja yang ada di indonesia.

Model Pendekatan Ilmiah Scientific Approach Pada Implementasi Kurikulum 2013

Model Pendekatan Ilmiah Scientific Approach Pada Implementasi Kurikulum2013 - Kurikulum 2013mengamanatkan esensi pendekatan ilmiah dalam pembelajaran. Pendekatan ilmiah (scientific approach, saintifik) diyakini sebagai titian emas perkembangan dan pengembangan sikap, keterampilan, dan pengetahuan peserta didik. Pembelajaran berbasis pendekatan ilmiah itu lebih efektif hasilnya dibandingkan dengan pembelajaran tradidional. Hasil penelitian membuktikan bahwa pada pembelajaran tradisional, retensi informasi dari guru sebesar 10 persen setelah lima belas menit dan perolehan pemahaman kontekstual sebesar 25 persen. Pada pembelajaran berbasis pendekatan ilmiah, retensi informasi dari guru sebesar lebih dari 90 persen setelah dua hari dan perolehan pemahaman kontekstual sebesar 50-70 persen. Proses pembelajaran harus dipandu dengan kaidah-kaidah pendekatan ilmiah. Pendekatan ini bercirikan penonjolan dimensi pengamatan, penalaran, penemuan, pengabsahan, dan penjelasan tentang suatu kebenaran.    

scientific approach


Proses pembelajaran harus dilaksanakan dengan dipandu nilai-nilai, prinsip-prinsip, atau kriteria ilmiah. Proses pembelajaran disebut ilmiah jika memenuhi kriteria seperti berikut ini:
1.        Substansi atau materi pembelajaran berbasis pada fakta atau fenomena yang dapat dijelaskan dengan logika atau penalaran tertentu; bukan sebatas kira-kira, khayalan, legenda, atau dongeng semata.
2.   Penjelasan guru, respon peserta didik, dan interaksi edukatif guru-peserta didik terbebas dari prasangka yang serta-merta, pemikiran subjektif, atau penalaran yang menyimpang dari alur berpikir logis.
3.  Mendorong dan menginspirasi peserta didik berpikir secara kritis, analistis, dan tepat dalam mengidentifikasi, memahami, memecahkan masalah, dan mengaplikasikan substansi atau materi pembelajaran.
4.    Mendorong dan menginspirasi peserta didik mampu berpikir hipotetik dalam melihat perbedaan, kesamaan, dan tautan satu sama lain dari substansi atau materi pembelajaran.
5.        Mendorong dan menginspirasi peserta didik mampu memahami, menerapkan, dan mengembangkan pola berpikir yang rasional dan objektif dalam merespon substansi atau materi pembelajaran.
6.         Berbasis pada konsep, teori, dan fakta empiris yang dapat
dipertanggungjawabkan.
7.        Tujuan pembelajaran dirumuskan secara sederhana dan jelas, namun menarik sistem penyajiannya.


Langkah-Langkah Pembelajaran Dengan Pendekatan Ilmiah

Proses pembelajaran pada Kurikulum 2013 harus menyentuh tiga ranah, yaitu sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Dalam proses pembelajaran berbasis pendekatan ilmiah, ranah sikap menggamit transformasi substansi atau materi ajar agar peserta didik “tahu mengapa.” Ranah keterampilan  menggamit transformasi substansi atau materi ajar agar peserta didik “tahu bagaimana”. Ranah pengetahuan menggamit transformasi substansi atau materi ajar agar peserta didik “tahu apa.” Hasil akhirnya adalah peningkatan dan keseimbangan antara kemampuan untuk menjadi manusia yang baik(soft skills) dan manusia yang memiliki kecakapan dan pengetahuan untuk hidup secara layak (hard skills) dari peserta didik yang meliputi aspek kompetensi sikap, keterampilan, dan pengetahuan.

saintifik

Kurikulum 2013 menekankan pada dimensi pedagogik modern dalam pembelajaran, yaitu menggunakan pendekatan ilmiah.  Pendekatan ilmiah (scientific appoach) dalam pembelajaran sebagaimana dimaksud meliputi mengamati, menanya, mencoba, mengolah, menyajikan, menyimpulkan, dan mencipta untuk semua mata pelajaran. Untuk mata pelajaran, materi, atau situasi  tertentu, sangat mungkin pendekatan ilmiah ini tidak selalu tepat diaplikasikan secara prosedural. Pada kondisi seperti ini, tentu saja proses pembelajaran harus tetap menerapkan nilai-nilai atau sifat-sifat ilmiah dan menghindari nilai-nilai atau sifat-sifat nonilmiah. Pendekatan ilmiah pembelajaran disajikan berikut ini.

1.         Mengamati
Metode mengamati mengutamakan kebermaknaan proses pembelajaran (meaningfull learning). Metode ini memiliki keunggulan  tertentu, seperti menyajikan media obyek secara nyata, peserta didik senang dan tertantang, dan mudah pelaksanaannya. Tentu saja kegiatan mengamati dalam rangka pembelajaran ini biasanya memerlukan waktu persiapan yang lama dan matang, biaya dan tenaga relatif banyak, dan jika tidak terkendali akan mengaburkan makna serta tujuan pembelajaran.
2.         Menanya
Guru yang efektif mampu menginspirasi peserta didik untuk meningkatkan dan mengembangkan ranah sikap, keterampilan, dan pengetahuannya. Pada saat guru bertanya, pada saat itu pula dia membimbing atau memandu peserta didiknya belajar dengan baik. Ketika guru menjawab pertanyaan peserta didiknya, ketika itu pula dia mendorong asuhannya itu untuk menjadi penyimak dan pembelajar yang baik.
Berbeda dengan penugasan yang menginginkan tindakan nyata, pertanyaan dimaksudkan untuk memperoleh tanggapan verbal. Istilah “pertanyaan” tidak selalu dalam bentuk “kalimat tanya”, melainkan juga dapat dalam bentuk pernyataan, asalkan keduanya menginginkan tanggapan verbal. Bentuk pertanyaan, misalnya: Apakah ciri-ciri kalimat yang efektif? Bentuk pernyataan, misalnya: Sebutkan ciri-ciri kalimat efektif!
3.         Menalar
Istilah “menalar” dalam kerangka proses pembelajaran dengan pendekatan ilmiah yang dianut dalam Kurikulum 2013 untuk menggambarkan bahwa guru dan peserta didik merupakan pelaku aktif. Titik tekannya tentu dalam banyak hal dan situasi peserta didik harus lebih aktif daripada guru. Penalaran adalah proses berfikir yang logis dan sistematis atas fakta-kata empiris yang dapat diobservasi untuk memperoleh simpulan berupa pengetahuan.  Penalaran dimaksud merupakan penalaran ilmiah, meski penakaran nonilmiah tidak selalu tidak bermanfaat.
4.         Mencoba
Untuk memperoleh hasil belajar yang nyata atau otentik, peserta didik harus mencoba atau melakukan percobaan, terutama untuk materi atau substansi yang sesuai. Pada mata pelajaran IPA, misalnya,peserta didik harus memahami konsep-konsep IPA dan kaitannya dengan kehidupan sehari-hari. Peserta didik pun harus memiliki keterampilan proses untuk mengembangkan pengetahuan tentang alam sekitar, serta mampu menggunakan metode ilmiah dan bersikap ilmiah untuk memecahkan masalah-masalah yang dihadapinya sehari-hari.
5.         Jejaring Pembelajaran atau Pembelajaran Kolaboratif
Apa yang dimaksud dengan pembelajaran kolaboratif? Pembelajaran kolaboratif merupakan suatu filsafat personal, lebih dari sekadar sekadar teknik pembelajaran di kelas-kelas sekolah. Kolaborasi esensinya merupakan filsafat interaksi dan gaya hidup manusia yang menempatkan dan memaknaikerjasama sebagai struktur interaksi yang dirancang secara baik dan disengaja rupa untuk memudahkan usaha kolektif dalam rangka mencapai tujuan bersama. Pada pembelajaran kolaboratif kewenangan guru fungsi guru lebih bersifat direktif atau manajer belajar, sebaliknya, peserta didiklah yang harus lebih aktif. Jika  pembelajaran kolaboratif diposisikan sebagai satu falsafah peribadi, maka ia menyentuh tentang identitas peserta didik terutama jika mereka berhubungan atau berinteraksi dengan yang lain atau guru. Dalam situasi kolaboratif itu, peserta didik berinteraksi dengan empati, saling menghormati, dan menerima kekurangan atau kelebihan masing-masing. Dengan cara semacam ini akan tumbuh rasa aman, sehingga memungkin peserta didik menghadapi aneka perubahan dan tntutan belajar secara bersama-sama.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Model PendekatanIlmiah Scientific Approach Pada Implementasi Kurikulum 2013 yang perlu kita ketahui bersama dalam rangka melaksanakan kurikulum 2013 nantinya.

Lowongan Kerja PNS, Pengumuman Seleksi Jabatan Eselon II.a Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah RI (LKPP) - Desember 2013

REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN SELEKSI  JABATAN ESELON II.a LKPP
Nomor : 5664/SES/12/2013

LKPP adalah lembaga pemerintah non kementerian yang bertujuan untuk mewujudkan pengadaan barang/jasa pemerintah yang lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip - prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka dan perlakuan yang adil bagi semua pihak.

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut diperlukan dukungan SDM LKPP yang mampu merencanakan, mengembangkan dan menyusun strategi, menyusun kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa Pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perkembangan lingkungan  internal maupun eksternal secara berkelanjutan, berkala, terpadu, terarah dan terkoordinasi.

Lowongan Kerja PNS, Pengumuman Seleksi Jabatan Eselon II.a Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah RI (LKPP) - Desember 2013
Selanjutnya LKPP mengundang  PNS pusat dan daerah yang memiliki integritas, kemampuan berpikir strategik, kemampuan mengelola perubahan, kemampuan bekerja sama,  dan memiliki komitmen untuk bergabung di LKPP. PNS yang berminat dapat mendaftarkan diri mengikuti seleksi calon pejabat eselon II LKPP, dengan ketentuan sebagai berikut,

  1. Berstatus Pegawai Negeri Sipil;
  2. Sekurang - kurangnya memiliki pangkat Pembina Tk.I (IV/b);
  3. Memiliki kualifikasi pendidikan minimal magister/pasca sarjana (S2) yang terakreditasi A bagi Perguruan Tinggi Dalam Negeri dan terakreditasi oleh Dikti bagi Perguruan Tinggi Luar Negeri, nilai tambah bagi yang memiliki kualifikasi pendidikan Doktor (S3);
  4. Semua unsur penilaian prestasi kerja sekurang - kurangnya bernilai baik dalam 2 (dua) tahun terakhir;
  5. Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan hasil pemeriksaan kesehatan;  
  6. Bagi pejabat eselon III.a sekurang - kurangnya telah 2 (dua) tahun dalam jabatan eselon III.a;
  7. Tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat, dibuktikan dengan surat pernyataan oleh eselon II yang membidangi kepegawaian;
  8. Telah menyerahkan SPT Tahunan;
  9. Telah menyerahkan LHKPN bagi pejabat eselon II;
  10. Memiliki nilai Tes Potensi Akademis (TPA) /setara minimal 550 dari hasil tes dalam 2 (dua) tahun terakhir;
  11. Memiliki nilai TOEFL/setara minimal 525 dari hasil tes dalam 2 (dua) tahun terakhir; 
  12. Diutamakan bagi yang memiliki sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah;
  13. Memiliki kompetensi jabatan yang diperlukan;
  14. Mendapatkan persetujuan dari Pejabat Pembina Kepegawaian/Pejabat yang diberi delegasi wewenang, untuk mengikuti seleksi dan pindah instansi/dipekerjakan apabila dinyatakan lulus seleksi oleh LKPP.

Tahapan Seleksi:
  1. Seleksi Administrasi;
  2. Asesmen Kompetensi;
  3. Presentasi dan Wawancara;
  4. Klarifikasi dan Pembuktian ketentuan/persyaratan administrasi.
Pendaftaran:
  1. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir persetujuan dan daftar riwayat hidup yang dapat di download pada website www.lkpp.go.id;
  2. Formulir persetujuan dan daftar riwayat hidup yang telah diisi dan ditandatangani disampaikan melalui email  rekrutmen@lkpp.go.id. paling lambat 31 Desember 2013.
Download Formulir Persetujuan dan Daftar Riwayat Hidup, Klik Disini
Sumber Lowongan Kerja PNS, Pengumuman Seleksi Jabatan Eselon II.a Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah RI (LKPP) - Desember 2013

Lowongan Kerja di PT Bank Mandiri Persero Tbk, Cabang Lampung - November 2013

PT Bank Mandiri Persero Tbk adalah salah satu Bank yang terbesar di Indonesia yang menguasai lebih dari 23% pasar perbankan di Indonesia. Sebagai Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Bank Mandiri menjadi penerus suatu tradisi layanan jasa perbankan dan keuangan yang telah berpengalaman selama lebih dari 140 tahun. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat legacy bank. Berdasarkan sektor usaha, nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bergerak di bidang usaha yang sangat beragam khususnya makanan dan minuman, pertanian, konstruksi, kimia dan tekstil. Bank Mandiri mempunyai sekitar 2.500 ATM dan tiga anak perusahaan utama yaitu Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, dan AXA Mandiri.

Bank Mandiri bersama Asuransi Ekspor Indonesia (ASEI) dan Kementerian Perdagangan mendorong para eksportir untuk memasarkan produknya ke pasar-pasar non tradisional. Bank Mandiri tercatat hingga 40,8 miliar dolar AS dan untuk transaksi impor, Bank Mandiri telah mencapai angka 42,5 miliar dolar AS atau tumbuh sebesar 31%. Bank Mandiri kembali membuka Lowongan Kerja Bank dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing Kartu Kredit (Task Force)
Persyaratan:

  1. Pria / Wanita;
  2. Pendidikan Minimal SMA
  3. Siap bekerja sama dalam team;
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Berpenampilan menarik dan simpatik
  6. Berorientasi pada target penjualan
  7. Mengerti tentang kartu kredit lebih diutamakan
  8. Di tempatkan di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Lampung
Card Acquisition Representative (CAR)
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Pendidikan Minimal D3
  3. Usia Maksimal 25 tahun
  4. Siap bekerja sama dalam team
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Berpenampilan menarik dan simpatik
  7. Berorientasi pada target penjualan
  8. Mengerti tentang kartu kredit lebih diutamakan
  9. Di tempatkan di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bandar Lampung
Bagi yang tertarik dengan PT Bank Mandiri Persero Tbk, Cabang Lampung, segera kirimkan lamaran dan CV anda dengan mencantumkan kode posisi di pojok kiri atas amplop sebelum 06 Desember 2013 ke alamat di bawah ini:

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Area Lampung Lantai 2
Regional Card Center (RCC)
JI Laksamana Malahayati No. 3
Bandar Lampung — 35221
Up. Tomi / Adil Arianto

Untuk informasi selengkapnya, silakan menuju laman;
Klik Disini
Sumber Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Bank DKI, D3, S1 dan S2, Teller, Customer Services dan Administrasi - Desember 2013

Lowongan Kerja Bank DKI, D3, S1 dan S2, Teller, Customer Services dan Administrasi - Desember 2013 - Bank DKI yang berkantor pusat di Jakarta sedang mengembangkan jaringan bisnis ke berbagai kota besar dan memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat, mengundang putra putri serta para profesional di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi Bank terbaik yang membanggakan sebagai :
  1. Pemimpin Cabang (Code : PC)
  2. Pemimpin Seksi/Supervisor (Code : PS)
  3. Analis Kredit/Pemasaran (Code : AK)
  4. Customer Services (Code : SC) and Administrasi (Code : ADM)
  5. Teller (Code : TL)
Pemimpin Cabang (Code : PC)
Persyaratan
  • Min S1, S2 Diutamakan
  • Max 45 tahun usia
  • Memahami karakteristik pasar di daerah Solo
  • Min 3 tahun pengalaman bekerja di posisi yang sama
  • Min 6 tahun pengalaman bekerja di Industri Perbankan
  • Berpengalaman dalam mengawasi min 20 staf
  • Memiliki pemecahan masalah yang baik dan kemampuan analisis
  • Memiliki interpersonal yang baik dan kemampuan komunikasi
Pemimpin Seksi / Supervisor (Kode: PS)
Persyaratan
  • Min S1
  • Max 35 tahun usia
  • Min 2 tahun pengalaman bekerja sebagai posisi yang sama
  • Min 4 tahun pengalaman bekerja di Industri Perbankan
Analis Kredit / Pemasaran (Kode: AK)
Persyaratan
  • Min S1
  • Max 35 tahun usia
  • Min 3 tahun pengalaman bekerja di perbankan korporasi dan komersial, konsumer dan perbankan ritel
  • Memahami karakteristik pasar di daerah Solo
  • Memiliki pengalaman yang baik dalam analis kredit
  • Pemahaman dalam proses kredit yang sistematis dan prudent
  • Pemahaman dalam risiko kredit sebagai segmen di pasar industri, ekspor perdagangan impor
Customer Services (Code : SC) and Administrasi (Code : ADM)
Persyaratan
  • Min S1 dengan IPK min 3,00
  • Berpengalaman sebagai CS dan Administrasi
  • Max 27 tahun dan belum menikah usia
Teller (Kode: TL)
Persyaratan
  • Min D3 dengan IPK min 3,00
  • Max 23 tahun usia, belum menikah
  • Berpengalaman sebagai Teller
Persyaratan Umum
Lowongan Kerja Bank DKI, D3, S1 dan S2, Teller, Customer Services dan Administrasi - Desember 2013
  • Min S1 dari universitas terkemuka, diutamakan jurusan Akuntansi Perbankan,, Manajemen, Matematika, Statistik, Teknik Industri, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Hukum, Ilmu Komputer, Komunikasi, Humas, Syariah (Kode: CS, ADM)
  • Baik tampan dan baik kepribadian
  • Tinggi min 160 cm (wanita) dan 165 cm (pria) dengan berat badan proporsional (Kode: CS, ADM, Teller)
  • Berorientasi pelanggan
  • Sebaiknya fasih berbahasa Inggris
  • Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata)
Bagi yang berminat, silakan mengirimkan surat lamaran lengkap dengan kode lamaran pada sudut kiri atas amplop dan ditujukan ke alamat :

Biro Konsultasi dan Pemeriksaan Psikologis – Universitas Muhammadiyah Surakarta
(BKPP Universitas Muhammadiyah Surakjarat)
Jl. Ahmad Yani Tromol Pos 1 Pabelan – Kartasura Surakarta 57122)
Catatan:

Lowongan kerja Bank BNI syariah terbaru desember 2013

BNI syariah
LOWONGAN KERJA BANK 2013 - Bank BNI syariah adalah perbankan komersial dengan memberikan pelayanan dengan azas syariah. Lembaga ini beroperasi layaknya perbankan berlandaskan adil, transparan dan maslahat. Perseroan merupakan bagian dari bank negara indonesia dengan status anak perusahaan kemudian sejak tahun 2010 berubah menjadi unit syariah. Dalam meningkatkan ekonomi financial serta banyaknya permintaan jasa keuangan, BNI sayariah memberikan solusi terpercaya bagi masyarakat indonesia untuk mengembankan nilai-nilai positif untuk manajemen perbankan.

BNI Syariah mengembangkan banyak inovasi produk serta menumbuhkan banyak keuntungan bersama terhadap nasabah maupun para usahawan yang ingin membuka usaha dengan pinjaman kredit. Dengan bermodalkan aset dan tata manajemen teratur, BNI Syariah mampu mengembangkan unit operasionalnya keberbagai daerah tanah air. Saat ini perseroan sudah memiliki kantor cabang sebanyak 64 unit dan 161 Kantor Cabang Pembantu serta unit operasional lainnya yang tersebar diberbagai kota-kota besar indonesia.

Menjadi perbankan yang terpercaya serta prioritas masyarakat merupakan satu visi dan misi yang selalu ditanamkan. Dengan menambah kualitas sumber daya manusia mampu meningkatkan pelayanan secara efektif dan efesien, Untuk itu BNI syariah mengundang putra-putri indonesia yang sedang membutuhkan pekerjaan untuk berpartipasi dalam lowongan kerja terbaru perbankan berikut ini

Lowongan kerja Bank BNI syariah
Sales Officer
  1. Berjenis kelamin laki-laki atau wanita
  2. Peserta maksimal umur 35 tahun
  3. Calon kandidat lulusan sarjana dengan minimal 2.75
  4. Calon kandidat berpengalaman 3 tahun diperbankan
  5. Calon kandidat Bisa memasarkan produk
  6. Calon kandidat bisa menggunakan komputer
  7. Calon kandidat Punya jiwa kepemimpinan
  8. Bisa bekerja dengan target
  9. Calon kandidat Suka dengan tantangan, kreatif dan berdedikasi tinggi
Sales Asisten Dana
  1. Pelamar laki-laki atau wanita
  2. Pelamar maksimal umur 23 tahun
  3. Pelamar Berstatus single
  4. Pelamar lulusan sarjana dengan minimal 2.75
  5. Pelamar berpengalaman diperbankan
  6. Pelamar Bisa memasarkan produk
  7. Pelamar bisa menggunakan komputer
  8. Punya jiwa kepemimpinan
  9. Bisa bekerja dengan target
  10. Pelamar Suka dengan tantangan, kreatif dan berdedikasi tinggi
Penutupan lowongan tanggal 14 desember 2013

Jika kawan-kawan suka dengan salah satu posisi jabatan yang disediakan perbankan silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui alamat PT Bank BNI Syariah, kancab surabaya jalan bukit darmo boulevard No 8A-8B surabaya 60189 sebelum batas waktu yang telah ditentukan.
Untuk keterangan lowongan lengkap di sumber

Notes : Ingin lulus seleksi di perbankan?? pelajarin disini

Itulah lowongan kerja terbaru dari Bank BNI syariah semoga sangat berguna untuk kamu yang belum mendapatkan pekerjaan, Kami berharap anda lulus dalam seleski dan silakan like g+1 dibawah untuk membantu kami dalam mengembangkan blog sederhana ini. Gbu

Lowongan Kerja Violad Creative Studio

Lowongan Kerja Violad Creative Studio  -  Violad Creative Studio is a developing creative company in Indonesia. Started just the begining of this year, we manage to served some of leading coorporation in Indonesia. We are currently ready to step up to the next level in the creative industry. We are going to build up a solid creative team for further development of our company.
We are currently looking for :

ACCOUNT EXECUTIVE
With requirements:
  • Male/Female with age between 23 – 28 years old
  • Education at Degree level and fluent in English
  • Experience in related field with minimum 1 years in similar position
  • Self-starter and have ability to work in team as well as individually
  • Strong drive and focus
  • Communication, interpersonal, presentation & negotiation skill in dealing with clients
  • Networking skill to continuously increasing client-base
  • Understanding and knowledge on brand communication and clients’ needs in providing excellent marketing communication solutions and opportunities that meet clients’ objectives
  • Monitor clients’ business and turn it into opportunities for the company
  • Provide superior client servicing and maintain professionalism and ethic code within the industry in order to maintain company’s reputation
  • Computer skills, MSWord, excel and power point
If you are passionate about working wih us

please send your CV and cover letter (and portfolio, if any) to hello@violad.com

If you are not sure whether you meet all the requirements above, worry not, just apply by all means! We value passion above other aspects and we are more than ready to pursue our vision with highly passionate people such as you.

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Violad Creative Studio anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk, Semarang - November 2013

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk membutuhkan Calon Pekerja untuk bidang Kredit Ritel (Jabatan AO) & Mikro (Jabatan Mantri BRI Unit) untuk penempatan seluruh unit kerja Kanwil BRI Semarang dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. ACCOUNT OFFICER (Kode RTL)
  2. MANTRI BRI (Kode MKR)
Persyaratan umum :
  • IPK minimal 2.75 (Skala 4)
  • Memiliki Jiwa Marketing Lending dan siap kerja dengan target
Persyaratan Khusus :
ACCOUNT OFFICER (Kode RTL)
  • Pendidikan Min S1 PTN / PTS semua Fakultas / Jurusan
  • Belum pengalaman, usia max 25 tahun / belum Ultah 26
  • Sudah pengalaman Marketing Lending (min. 1 th), usia max. 30 tahun / belum ultah 31
MANTRI BRI (Kode MKR)
  • Pendidikan min. D3 / S1 PTN / PTS semua Fakultas / Jurusan
  • Usia max. 25 tahun (belum ultah ke-26 pada saat seleksi awal)
Surat Lamaran sesuai jabatan dilampiri data pendukung sebagai berikut :
  1. Copy ijazah dan Transkrip sudah dilegalisir oleh yang berwenang
  2. Copy KTP, KK, dan SIM C yang masih berlaku
  3. SKCK dari Kepolisian (yang masih berlaku)
  4. Pas Photo berwarna ukuran 4X6 = 3 lembar
  5. Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6.000, – untuk bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Kanwil BRI Semarang (Jawa Tengah Bagian Utara)
  6. Surat Pengalaman Marketing Lending (bagi yang pengalaman)
  7. Cantumkan Kode Jabatan di kiri atas AMplop / Stofmap Lamaran
Berkas Lamaran Kerja dikirim melalui Pos ke :

Bagian SDM Kanwil BRI Semarang
Jl, Teuku Umar No. 24
Semarang
Catatan:
  • Paling lambat 12 November 2013 (cap pos)
  • Berkas yang memenuhi syarat yang dipanggil untuk mengikuti seleksi selanjutnya
  • Seleksi menggunakan sistem Gugur
Sumber Lowongan Kerja untuk format JPG (Source: jobscdc.com)