Minggu, 15 Desember 2013

Lowongan Kerja Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita ANTARA - November 2013

Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita ANTARA (Perum LKBN ANTARA) mencari kandidat terbaik untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Technical Support Staff
Jakarta Raya

Requirements:
  1. Pria/Wanita, usia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan minimal Diploma 3 jurusan Teknik Informatika, Sistem Informatika, atau Teknik Komputer
  3. Memahami konsep jaringan, LAN, Router, dll
  4. Mampu melakukan troubleshooting
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
Administration And Finance Officer
Jakarta Raya

Requirements:
  1. Pria/Wanita usia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan minimal Diploma 3, diutamakan jurusan Ekonomi, Akuntansi atau Perpajakan
  3. Memahami laporan keuangan, neraca, perpajakan, cost accounting, dan budgeting
  4. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  5. Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dan Surat Keterangan Bebas Narkoba
Translator
Jakarta Raya

Responsibilities:
Melakukan penyuntingan/pengeditan dan penerjemahan berita yang dihasilkan oleh mitra asing

Requirements:
  1. Pria/Wanita usia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan minimal Sarjana, diutamakan jurusan Bahasa/Sastra Inggris, Komunikasi, Jurnalistik
  3. Diutamakan memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang jurnalistik
  4. skor TOEFL minimal 450
  5. Dapat mengoperasikan komputer dengan baik
  6. Bersedia bekerja shift
  7. Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dan Surat Keterangan Bebas Narkoba
Kirimkan Surat Lamaran beserta CV, pas foto dan skor TOEFL (maksimal besar lampiran file 200kb) via email sebelum 14 Desember 2013 ke: recruitment-sdm@antara.net.id

Sumber Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BUMN PT. Kereta Api Indonesia (Persero) - Oktober 2013

Lowongan Kerja BUMN PT. Kereta Api Indonesia (Persero) - Oktober 2013 - PT. Kereta Api Indonesia (Persero) – PJKA merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarir dan membangun perusahaan dengan kebutuhan dan kualifikasi sebagai berikut :

PERSYARATAN DAN KRITERIA REKRUTMEN EKSTERNAL KHUSUS TEKNIK SIPIL TINGKAT D3/S1 YANG BEKERJA SAMA DENGAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI LINGKUNGAN PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) TAHUN 2013

Kriteria Pelamar :
Lowongan Kerja BUMN PT. Kereta Api Indonesia (Persero) - Oktober 2013
  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Usia : Tingkat Sarjana (S1) setinggi-tingginya 35 tahun per 1 Oktober 2013 . :Tingkat Diploma (D3) setinggi-tingginya 30 tahun per 1 Oktober 2013 .
  3. Jurusan Teknik Sipil dari berbagai Universitas : Tingkat Sarjana (S1) : dari PTN/PTS terakreditasi “A” pada saat tanggal kelulusan. Tingkat Diploma (D3) : dari PTS terakreditasi “A” dan PTN terakreditasi “B” pada saat tanggal kelulusan
  4. IPK serendah-rendahnya 2,95
  5. Tinggi badan untuk wanita serendah-rendahnya 155 cm dan untuk pria serendah-rendahnya 160 cm dengan berat badan seimbang/ideal.
  6. Berbadan sehat dan tidak buta warna.
  7. Berkelakuan baik.
  8. Tidak pernah terlibat narkoba dan atau psikotropika.
  9. Tidak bertato baik pria maupun wanita.
  10. Khusus pria tidak bertindik.
  11. Tidak ada ikatan kerja langsung dengan instansi lain termasuk dengan PT. Kereta Api Indonesia (Persero).
  12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah PT. Kereta Api Indonesia (Persero).
Persyaratan umum lamaran :
Surat lamaran ditandatangani di atas materai Rp.6.000,00 (enam ribu rupiah) dengan melampirkan :
  1. Ijazah D3/S1
  2. Transkrip nilai D3/S1
  3. Curicullum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja, sertifikat (keahlian / kejuruan), Ijasah tertinggi yang dimiliki bila ada.
  4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  5. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm, sebanyak 4 (empat) buah (diberi nama)
  6. Fotocopy Sertifikat Akreditasi pada tanggal kelulusan dari BAN PT dan dilegalisir oleh fakultas/universitas
  7. Surat keterangan bebas narkoba dari instansi yang berwenang
  8. Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
  9. Surat pernyataan tidak ada ikatan kerja langsung dengan instansi lain termasuk dengan PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
  10. Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero) bermaterai Rp. 6.000,00
Keterangan :
  • huruf a, b dan c diupload melalui web rekrut.kereta-api.co.id
  • huruf d – j diserahkan pada saat penandatanganan kontrak magang.
Tahapan Seleksi :
Setiap tahapan seleksi akan dilaksanakan di Sumatera Selatan, dengan tahapan sebagai berikut :
  • a. Tahap I : Seleksi Administrasi
  • b. Tahap II : Wawancara
  • c. Tahap III: Tes Psikologi dan Kesehatan
Prosedur melamar :
  1. Pelamar harus mengisi/entry data pada formulir lamaran kerja yang tersedia melalui website : rekrut.kereta-api.co.id , pelamar secara otomatis akan memperoleh nomor register mulai tanggal 9-16 Oktober 2013
  2. Setelah registrasi, pelamar log in menggunakan user dan password yang telah diisi pada saat registrasi
  3. Kemudian pelamar meng-upload file dokumen lampiran sesuai persyaratan umum lamaran huruf a, b, dan c paling lambat tanggal 16 Oktober 2013;
  4. Semua proses registrasi rekrut dilakukan melalui website. Di luar itu tidak dilayani.
Ketentuan lainnya :
  1. Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan administratif serta sesuai sortlist dan akan diumumkan pada tanggal 17 Oktober 2013 melalui website : rekrut.kereta-api.co.id
  2. Pengumuman/pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website : rekrut.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat menyurat.
  3. Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan.
  4. Dalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
Bagi yang berminat untuk bergabung bersama PT. Kereta Api Indonesia (Persero), silakan melamar secara online melalui laman :

Lowongan Kerja P.T. BANK BUMI ARTA Tbk.


Lowongan Kerja P.T. BANK BUMI ARTA Tbk.

- Posisi : GRAPHIC DESIGN

- Persyaratan :
  • Pria/Wanita, max. usia 28 tahun.
  • Minimal pendidikan SI, jurusan Ilmu Komputer/Design
  • Kreatif, Memahami konsep Web Design
  • Lulusan perguruan tinggi yang terakreditasi ; IPK minimal .2,75.
  • Menguasai Bahasa Inggris, minimal pasif.
  • Mampu mengoperasikan  program aplikasi komputer.
  • Pribadi dan Berpenampilan menarik.
  • Semangat untuk mencapai target, berinisiatif tinggi, dapat bekerja dibawah tekanan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi & berkpribadian yang baik (bekerja dalam team)
- Kelengkapan Dokumen :
  • Surat Lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto terbaru uk. 4 x 6 (berwarna) sebanyak 2 lembar
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy transkrip nilai 
  • Fotocopy ijazah/Surat Keterangan Lulus Sementara. 
Kirim surat lamaran /CV anda ke :
P.T. BANK BUMI ARTA Tbk.
Jl. Wahid Hasyim No.234 Jakarta 10250
atau Email : hrd@bankbba.co.id


Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Desember 2013 

Lowongan Kerja PT.ASURANSI SINAR MAS



Lowongan Kerja PT.ASURANSI SINAR MAS

- Posisi : ADMINISTRASI

- Persyaratan :
  • Pria / Wanita,
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan terakhir S1 (Semua Jurusan)    
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office
  • Berpengalaman di bidang administrasi
  • Pekerja keras dan rajin
  • Mampu berbahasa Inggris dengan  baik
Kirim surat lamaran / CV. anda ke :
PT.ASURANSI SINAR MAS
Jl. H.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250


Pendaftaran paling lambat tanggal  31 Desember 2013

Lowongan Kerja PT.SANVI SOLUSINDO


Lowongan Kerja PT.SANVI SOLUSINDO

Posisi : ADMIN ACCOUNT EXECUTIVE

Persyaratan :
  • Wanita 
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMK Akuntansi
  • Dapat menggunakan computer (MS. Office terutama Excel)
  • Sanggup bekerja mandiri,tanpa pengawasan dam disiplin serta jujur
  • Memiliki motivasi kerja yang kuat dan mau belajar.
Kirim surat lamaran / CV. anda ke :
PT.SANVI SOLUSIND
Jakarta Barat, DKI Jakarta


Pendaftaran paling lambat tanggal 15 Januari 2014

Lowongan kerja bank tabungan pensiunan nasional desember 2013

bank tabungan pensiunan nasional
LOWONGAN KERJA BANK 2013 - Bank tabungan pensiunan nasional merupakan lembaga keuangan yang berstatus bank non devisa, Sesuai dengan namanya, perbankan memiliki sejarah dalam melayani Pegawai Pensiunan Militer yang memberikan solusi terbaik kepada pelangganya yang kerap terjadi terbengkala dalam masalah rentenir. Bank yang sudah berdiri sejak tahun 1958 memberikan pelayanan simpan pinjam dan berbagai produk tabungan yang menjanjikan. Dalam meringankan beban nasabah dalam masalah ekonomi para pensiunan, Bank BTPN menjadi pilihan utama dan layak pada urutan terdepan. Bank tabungan pensiunan nasional hampir memegang semua peranan nasabah yang mayoritas masyrakat golongan militer dan angkatan. Perbankanpun memiliki mitra usaha yang saling mendukung dalam peningkatan kualitas layanan serta mutu.

Ditahun 1993 perseroan resmi menjadi bank umum yang ditetapkan dalam surat Bank Indonesia, penetapan ini memberikan dampak positif terhadap citra dan perkembangan BTPN kedepannya dengan menargetkan simpan pinjam yang lebih luas. Akan tetapi BTPN lebih fokus terhadap nasabah pensiunan. Peningkatan terjadi ditahun 2008 perbankan mencatatkan dirinya di bursa efek jakarta dan bekerja sama dengan PT Taspen (persero) dalam memberikan dan pemotongan cicilan pinjaman. 

Bank tabungan pensiunan nasional meberikan kepuasan terhadap pelanggan dengan menargetkan inovasi produk berbeda-beda seperti Kredit Pensiun, tabungan deposito, tabungan giro, paket masa depan, dan lain-lain. Selain itu perbankan juga membuka layanan dalam Pembayaran Jamsostek, Uang Pensiun dan Tabungan hari Tua. Tugas perseroan mampu meningkatkan kesejahteran sosial financial pensiunan dihari tua dengan harapan yang lebih baik.

Lowongan kerja bank tabungan pensiunan nasional
Sebagai bank umum yang selalu mendukung peningkatan human capital,  bank tabungan pensiunan nasional membutuhkan beberapa talenta muda yang berbakat dan menerima tantangan untuk menduduki posisi jabatan menarik melalui lowongan kerja diploma berikut

Branch Service Manager
  1. Calon kandidat Lulusan diploma D3
  2. Calon kandidat memiliki indeks prestasi komulatif minimal 2.75
  3. Calon kandidat Berpengalaman 4-6 tahun dalam industri perbankanBerpengalaman dalam mensupervisi tim operasional selama 3-4 tahun
  4. Calon kandidat Tahu akan regulasi dan prosedur perbankan
Branch Quality Assurance Officer
  1. Calon kandidat Maksimal 35 tahun
  2. Calon kandidat Dengan indeks prestasi komulatif minimal 2.75
  3. Sarjana Jurusan ekonomi dan akuntansi
  4. Calon kandidat Berpengalaman minimal 2 tahun dalam industri perbankan
  5. Pemahaman yang baik dalam operasional perbankan
Bila kamu suka dengan salah satu posisi jabatan Bank BTPN diatas silakan lengkapi persyaratan dan kriteria yang diminta dan daftarkan diri anda via online situs resmi jobstreet
Untuk keterangan detail lihat sumber

Rahasia lulus dalam tes perbankan?? Silakan baca disini

Demikianlah informasi terbaru lowongan kerja dari bank tabungan pensiunan nasional semoga sangat berguna untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan. Silakan like g+1 dibawah untuk membantu kami dalam mengembangkan situs loker sederhana ini. Terimakasih telah berkunjung. Gbu

Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya (Persero), Tingkat SLTA dan S1 - November 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya (Persero), Tingkat SLTA dan S1 - November 2013 - PT Indra Karya adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang konsultasi teknik, terutama konstruksi. Perusahaan ini memiliki beberapa kantor cabang dan perwakilan antara lain di Bandung, Semarang, dan Malang.

PT Indra Karya sedang membutuhkan banyak sumber daya manusia yang handal serta bertanggung jawab untuk penempatan proyek dan juga manajemen di seluruh kantor Wilayah dan Divisi, sebagai posisi:

Sipil Bendungan:
  • Pria/Wanita Pendidikan S1/S2
  • Pengalaman Kerja Minimal 5 Tahun dibidang Bendungan (Desain dan Pengawasan)
  • Memiliki Sertifikasi Bendungan (Muda atau Madya) lebih diutamakan.
Sipil Pengairan, QA/QS (Estimator), Geologi, Geodesi dan Hidrologi:
Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya (Persero), Tingkat SLTA dan S1 - November 2013
  • Pria/Wanita Pendidikan Minimal S1
  • Usia 25 – 35 tahun
  • Pengalaman Kerja Minimal 3 Tahun dibidang Sumber Daya Air (Desain/Pengawasan), atau Realty atau Energi (Pembangkit)
  • Memiliki Sertifikasi dibidangnya.
Arsitektur:
  • Pria/Wanita Pendidikan Minimal S1
  • Usia 25 – 35 tahun
  • Pengalaman Kerja Minimal 3 Tahun
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang Realty/Developer/Building dan memiliki Referensi/Sertifikasi Realty merupakan nilai tambah.
Elektrikal/Mekanikal:
  • Pria/Wanita Pendidikan Minimal S1 Elektro/Mesin Arus Kuat
  • Usia 22 – 35 tahun
  • Pengalaman Kerja minimal 3 Tahun dibidang Sumber Daya Air (Desain/Pengawasan), atau Realty atau Energi (Pembangkit)
  • Memiliki Referensi/Sertifikasi dibidang Elektrikal/Mekanikal.
Ekonomi (Keuangan dan Akuntansi):
  • Pria/Wanita Pendidikan formal Minimal S1Jurusan Akuntansi
  • Usia 22 – 30 tahun
  • Pengalaman Kerja Minimal 3 Tahun dibidang Realty/Developer atau Procurement
  • Memiliki kemampuan keuangan, akuntansi dan perpajakan
  • Memiliki Sertifikat Akuntansi/Perpajakan merupakan nilai tambah.
CAD Operator:
  • Pria/Wanita pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Pengalaman Kerja minimal 3 Tahun dibidang Sumber Daya Air (Desain/Pengawasan), atau Realty/Developer/Building dan Energi (Pembangkit)
  • Memiliki Sertifikat Kursus AutoCAD.
Syarat dan Ketentuan:
  1. Menguasai dibidangnya (Sipil Bendungan, Elektrikal/Mekanikal, Ekonomi Akuntansi, Sipil, Pengairan, QS/QA, Arsitek (Realty), Hidrologi, Geodesi, Geologi dan CAD Operator).
  2. Melaksanakan Sistem Proyek Perusahaan yang berlaku.
  3. Memahami Shop Drawing dan Dokumen Control.
  4. Mampu membuat Detail Rencana Kerja.
  5. Menjamin Pelaksanaan Proyek dapat berjalan dengan baik.
  6. Mengikuti rapat-rapat Intern & Ekstern
  7. Bersedia ditempatkan di Proyek/Manajemen diseluruh wilayah Indonesia.
Lingkup Pekerjaan:
  1. Memahami bidang pekerjaannya.
  2. Menguasai Manajemen Proyek.
  3. Memahami Teknologi Manajemen.
  4. Memahami proses pekerjaan di proyek.
  5. Mempunyai kemampuan analisis resiko yang baik.
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik.
  7. Dapat Mengoperasikan komputer (Ms Word, Ms Excel, Ms Project, AutoCAD, Email).
  8. Dapat bekerja sesuai dengan target.
  9. Dapat berbahasa inggris akan menjadi nilai tambah.
  10. Dapat bekerja baik secara individual maupun Team.
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Indra Karya (Persero), silahkan mengirimkan CV dan kelengkapan melalui email:

Catatan :

Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance (BAF)

Lowongan Kerja PT BussanAuto Finance (BAF) - PT Bussan Auto Finance (BAF) is a finance company that is currently concentrating on a Yamaha motorcycle financing. BAF was established since 1997. In th context of developing the organization's ability to manage business information to improve the performance of PT Bussan Auto Finance as a whole, we need some candidates to be able to follow the " Management Trainee Program". Management Trainee Program at PT Bussan Auto Finance is an accelerated program of employee development for new graduates to be prepared to occupy supervisory level.



Management Trainee Program
Persyaratan :


Min S1 all Major (GPA 3.25)
Max age 25 years oldActive in organization, both within and outside the campusWilling to not get married during the educationGood communication skill and ability to work in teams Willing to assigned and place in branches throughout Indonesia


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi LowonganKerja PT Bussan Auto Finance (BAF) anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja SMU, D3, S1 PART STATION

Lowongan Kerja SMU, D3, S1 PART STATION - Spare Part Retail Modern yang sedang berkembang dengan target pembukaan outlet di setiap kota/kabupaten Seluruh Indonesia. kami bergerak di bidang Perusahaan Spare Part. mulai dibuka dengan sebuah toko Spare Part otomotif di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia pada tahun 1973 dengan 6 (enam) orang karyawan.Pretasi yang tinggi dan motivasi yang intensif untuk menciptakan layanan terbaik kepuasan pelanggan melalui standart kualitas otomotif pasokan spare part. Dengan dukungan dan inovasi dari para pelanggan secara terus menerus mendorong Perusahaan untuk berkembang hingga sekarang sebagai Importir besar dengan Kantor Pusat yang berada di Surakarta siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan dalam pemasaran dan pendistribusian dengan Kantor Cabang diantaranya adalah sebagai berikut : Surakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Banjarmasin, Jakarta, Cirebon, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makasar, Sorong 


STORE SUPERVISOR (SS) 

Pria/Wanita maks 40 th 
Min Diploma 3 / Sederajat 
Memiliki leadership skill 
Mampu bekerja dengan Target 
Mampu bekerja under pressure 
Mempunyai pengalaman di bidangnya (min >1thn) 
Bersedia Penempatan di seluruh cabang Part Station (luar kota/pulau) 

SALESMAN (S) 

Pria maks 40 th 
Min SMU/K Sederajat 
Mampu bekerja dengan Target 
Memiliki motor dan SIM C 
Familiar dengan Spare Part Otomotif (Salesman) 
Mampu melakukan interaksi dengan customer 
Bersedia Penempatan di seluruh cabang Part Station (luar kota/pulau) 

OPERASIONAL GUDANG (OG) 

Pria maks 30 th 
SMU/K Sederajat 
Sehat jasmani dan rohani 
Pekerja Keras 
Bersedia Penempatan di seluruh cabang Part Station (luar kota/pulau) 

KOLEKTOR (K) 

Pria maks 40 th 
SMU/K Sederajat 
Sehat jasmani dan rohani 
Memiliki motor dan SIM C 
Ulet, cekatan, dan jujur 
Bersedia Penempatan di seluruh cabang Part Station (luar kota/pulau) 

AKUNTING (AK) / AUDIT (AU) 

Pria / wanita, usia maksimal 30 th 
Pendidikan minimal Diploma 3 / S1 Akuntansi 
Menguasai ms office (min. Microsoft Word & Excel) 
Bisa menyusun laporan keuangan dan konsolidasi cabang 
Bisa membuat jurnal, neraca saldo dan laporan laba rugi 
Berpengalaman di bidangnya minimal 1 th 
Memiliki kemampuan untuk audit dan review rutin atas laporan keuangan maupun audit operasional perusahaan. 
Mempunyai jiwa kepemimpinan dan loyalitas yang tinggi 
Memiliki integritas dan leadership yang tinggi 
Dapat bekerja sama baik individu maupun team 
Bersedia melakukan perjalanan dinas 
Bersedia Penempatan di seluruh cabang Part Station 

ADMINISTRASI (AD) / KASIR (KS) 

Pria/ Wanita Usia maks. 28 th. 
Pendidikan minimal Diploma 1/3 Ekonomi / Sederajat 
Menguasai MS Office (min. Microsoft Word & Excel) 
Bersemangat dan bermotivasi tinggi 
Bersedia Penempatan di seluruh cabang Part Station (luar kota) 

HRD STAF (HR) 

Pria/Wanita maks 29th. 
Pendidikan S1 Hukum / Psikologi 
Diutamakan yang berpengalaman dan mengusai Sistem Recruitment 
Menguasai MS Offic (Mahir Excel lebih diutamakan) 
Bersedia Penempatan di seluruh cabang Part Station (luar kota) 

SATPAM (Sp) 

Laki-laki / Perempuan maks, usia 40th 
Min SMU / Sederajat 
Jujur, rajin, disiplin waktu 
Tegas dan teliti 
Berpengalaman di bidangnya lebih diutamakan (dengan sertifikat) 
Bersedia Penempatan di seluruh cabang Part Station 

Dengan mengirim surat lamaran, pas photo & CV via pos ke: 

PART STATION
Jl Slamet Riyadi 40 Surakarta 
Atau via email ke: 
hrdsapdnk@yahoo.co.id

dengan menuliskan subject/judul lamaran 

(nama_no handphone_posisi lamaran pekerjaan_kota domisili) 

Contoh : PSYgy_Cahya_0817044xxx_Salesman_Sleman 

pada email : Posisi yang dilamar (maksimum ukuran file lampiran 300kb)


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja SMU, D3, S1 PART STATION  anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja D3, S1 Bank Syariah Mandiri

LowonganKerja D3, S1 Bank Syariah Mandiri Sebagai Bank Syariah yang terbesar dan terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1999, dalam 14 tahun perjalanannya BSM (Bank Syariah Mandiri) menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya. Dalam perkembangannya BSM memiliki Kantor Cabang di seluruh Indonesia, dan untuk mendukung perkembangan BSM kedepannya, BSM membutuhkan calon pegawai yang memiliki intergritas, semangat dan berinisiatif dengan kemampuan kerjasama yang baik dengan posisi jabatan reguler/staff dengan jabatan antara lain:

PELAKSANA UNIT BISNIS / SUPPORT
  1. Usia maksimal 27 tahun.
  2. Pendidikan minimum S1.
  3. IPK minimal 2.75 (akreditasi A).
  4. Fresh graduate (lebih diutamakan yang berpengalaman).
  5. Lebih diutamakan yang belum menikah.
  6. Memiliki kepribadian yang baik.
  7. Dapat berkomunikasi secara persuasif.
  8. Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  9. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  10. Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.

COLLATERAL VALUATION OFFICER
  1. Pendidikan minimum S1.
  2. IPK minimum 3.10 untuk lulusan S1 dan IPK minimum 3.20 untuk lulusan S2.
  3. Memiliki pengalaman minimum 1 tahun di bidang perbankan atau pembiayaan yang berkaitan dengan penilaian (appraisal).
  4. Memiliki sertifikasi minimum MAPPI-P atau telah lulus PDP2.
  5. Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimum MS Office (Word, Excel, & Power Point), Visual Basic, Adobe Flash dan Dreamweaver.
  7. Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.

FRONTLINER (CUSTOMER SERVICE & TELLER)
  1. Usia maksimum 27 tahun (mempunyai pengalaman sebagai frontliner minimal 2 tahun, fresh graduate (25 tahun).
  2. Pendidikan minimum D3 (lebih diutamakan S1).
  3. IPK minimal 2.75 (akreditasi A).
  4. Memiliki penampilan yang menarik dan Lebih diutamakan yang belum menikah.
  5. Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  7. Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi LowonganKerja D3, S1 Bank Syariah Mandiri anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja S1 PT Elnusa Tbk

LowonganKerja S1 PT Elnusa Tbk - PT Elnusa Tbk. was founded as PT Electronika Nusantara based on Indonesia Corporate Establishment Act No.18, dated 25th January 1969, Indonesia Corporate Capital Change No.10, dated 13th February 1969 as witnessed by notary Tan Thong Kie. Such establishment data was recorded at Republic of Indonesia Hall of Record No.35, Annex No.58, dated 2nd May 1969. PT Elnusanamed by 9th September 1969. Elnusa started as a state-owned oil and gas PTPertamina’s operations support services company. Its services include maintenance and reparation of Pertamina’s vessel shipboard electronic communications equipment, navigational equipment and radar system. Oil tankers owned by other companies working under contract with Indonesia state-owned oil and gas companies were also part of Elnusa clientele.

Trainee Instrument Engineer (Mud Logging Unit)

Responsibilities

  • Researching, designing and develop new systems and devices which will be used to control, monitor and regulate reservoir evaluation processes and operations.
  • Troubleshooting to involve aspects of both software and hardware instrumentation problems.
  • Maintenance of existing tools, gadgets and overseeing any essential adjustments which need to be made.
  • Evaluate and analyze samples to assess the amount and quality of oil, the depth at which resources lie, and the equipment needed to properly extract them.
  • Suggest testing procedures, writing reports and making sure the impprovement of instruments comply with quality standards and safety regulations.
  • Giving technical support if any logging instrument or tools developed and rolled out.
  • Evaluate findings to develop, design, or test equipment or processes.
  • Coordinate the installation, maintenance, and operation of logging equipment.
  • Design or modify mining and oil field machinery and tools, applying engineering principles.
  • Conduct engineering research

Requirements

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Electrical/Electronic), Physics, Engineering (Mechatronic/Electromechanical) or equivalent.
  • 1-2 years relevant experience and drilling industry experience is preferred
  • Candidate must have a strong basic instrumentation skill and knowledge
  • Having interest with electrical instrumentation scoope of work.
  • Able to doing troubleshoot schemes on working process individually.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Engineering - Oil/Gas or equivalent.
  • 2 Full-Time position(s) available.
  • Maximum 28 years old.
  • Ready for travelling at remote area.

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi LowonganKerja S1 PT Elnusa Tbk anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Energi (PHE)

LowonganKerja PT Pertamina Hulu Energi (PHE) - PT Pertamina Hulu Energi (PHE), which is a subsidiary company of PT Pertamina (Persero), seeks extraordinarily talented individuals to strengthen our organization. They must share our values and be passionate about becoming part of a great team to accomplish our vision to become a world-class national oil and gas company


PROJECT HSE LEAD
(PHE WMO Jakarta)
Work location: PT. Pertamina Hulu Energi – West Madura Offshore (PHE WMO)
Department: Project – Operation
Summary Position:
The Project HSE Lead shall report to the Project Manager and functionally to the Corporate SR HSES Manager. The Project HSE Lead shall work closely with other functional disciplines and departments. The Project HSE Lead will be responsible for developing and implementing safety concept for EPCI.
Requirements:
• Minimum Bachelor s degree in Engineering.
• Minimum of 15 years experience in the practice of Safety Systems implementation inclusive of at least 7 years in Safety Engineering Management in Project
• Skills competencies related to:
- Safe Work Practices
- Work Permit Procedure
- Emergency Response Procedure
- Fire Prevention and Control
- Hazard Identification and Risk Assessment
- Indonesia Occupational and Safety regulation
- Applicable International Standards
• Language Proficiency – Good in English and Indonesian Language
• Microsoft Office, Windows-based PC applications

ATTORNEY
(PHE WMO Jakarta)
Work location: PT. Pertamina Hulu Energi – West Madura Offshore (PHE WMO)
Department: Legal
Summary Position:
To advise and ensure the Company and management to operate the PSC in accordance with the prevailing local and international laws and regulations and policies set by the Company in order to avoid or to minimize adversary legal exposures.
Requirements:
• Minimum Bachelor s degree in Law.
• Minimum 5 years experience with previous channeling to respective Government agencies (SKKMigas, Migas, Etc.)
• Basic Knowledge in SKK Migas Regulations or PTK 007
• Good communication & negotiation skills
• Language Proficiency – Good in English both written & speaking
• Office Computer standard skill
This positions above will be located in Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO).
If you meet the requirements above, please apply your resume to:
or mail to
hrssphewmo@pertamina.com,
with the "applied position" as the email subject.


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Energi (PHE) anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja D3 PT Infomedia Solusi Humanika

Lowongan Kerja D3 PT Infomedia Solusi Humanika - PT. Infomedia Solusi Humanika adalah Badan usaha yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia. PT InfomediaSolusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja.
Lowongan Infomedia Tekom


Customer Service Representatif Plasa Telkom area Bandar Lampung

Requirements

  • Dengan usia Maksimal 24Thn.
  • Pendidikan minimal D3semua jurusan dengan minimal IPK 2,75
  • Belum pernah menikah
  • Tinggi dan berat badan proposional, Pria (168cm) dan Wanita (160cm)
  • Service oriented dan Excellent service
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan smart
  • Mampu bekerja baik individual maupun team
  • Menguasai aplikasi Microsoft Office
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur, bertanggung jawab dan Loyal
  • Bersedia mengikuti  tahap seleksi

Bagi anda yang berminat silahkan kirim lamaran dan menyertakan CV, surat lamaran, fotocopy KTP, pas foto 4x6, foto satu badan dengan berpakaian normal, fotocopy ijazah dan transkrip nilai serta mencantumkan tinggi&berat badan ke email: recruitment@ish.co.id dengan mencantumkan CS Lampung di Subject email.

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi LowonganKerja D3 PT Infomedia Solusi Humanika anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja D3 Bank BCA Syariah

LowonganKerja D3 Bank BCA Syariah - Perbankan syariah yang tumbuh cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan minat masyarakat mengenai ekonomi syariah semakin bertambah. Untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan syariah, maka PT Bank BCA Syariah  beroperasi dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiyaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada Masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada tenaga muda yang berpotensi dan mengembangkan diri untuk berkarier untuk mengisi posisi:

Account Officer

Responsibilities:
Memasarkan produk – produk bank syariah khususnya pembiayaan, dana dan jasa sesuai dengan kebutuhan calon nasabah/nasabah.
Melakukan seleksi nasabah potensial yang tepat.
Menyediakan database calon nasabah/nasabah yang potensial.
Melakukan pendekatan dan kunjungan usaha ke tempat calon nasabah/nasabah.
Menganalisa calon nasabah.
Menjalankan proses monitoring (termasuk kunjungan on the spot) terhadap kegiatan dan perkembangan usaha nasabah.
Menindaklanjuti ketidaklengkapan dokumen nasabah.
Menampung dan memberikan solusi atas keluhan yang disampaikan nasabah.
Mengenal dan mengetahui fungsi Lending dan Funding sesuai kebutuhan nasabah.


Requirements

Usia 25s/d 35tahun
Pria / Wanita
Pendidikan Minimal D3
Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
Komunikatif
Keterampilan negosiasi
Keterampilan menjual
Memiliki daya analisa
Ulet, tidak mudah menyerah, jujur, memiliki motivasi dan mobilitas tinggi.
Ketrampilan tambahan
Ms. Office
Pengetahuan yang harus dimiliki
Pengetahuan mengenai produk perbankan syariah.
Database nasabah potensial
Pengetahuan prinsip – prinsip perhitungan bagi hasil produk dan jasa Bank Syariah.
Pengalaman Kerja
Memiliki pengalaman sebagai account officer di perbankan konvensional minimal 4 tahun , lebih disukai perbankan syariah.

Segera Kirim Lamaran Ke : 
kamilah_zared@bcasyariah.co.id
kamilah_zared@yahoo.com


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi LowonganKerja D3 Bank BCA Syariah anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.