Rabu, 18 Desember 2013

Lowongan Kerja di PT Bank BNI (Persero) - November 2013

PT Bank BNI (Persero) merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh pemerintah Indonesia sejak tahun 1946. PT Bank BNI (Persero) mampu beradaptasi terhadap perubahan dan kemajuan lingkungan, sosial-budaya serta teknologi. Hal ini juga menegaskan dedikasi dan komitmen Bank BNI terhadap perbaikan kualitas kinerja secara terus-menerus. PT Bank BNI (Persero) merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia memiliki 1.126 cabang dan sentra kredit yang tersebar di seluruh Indonesia dan 5 cabang luar negeri (Singapura, Hongkong, Tokuo, New York dan London). Selian itu, Bank BNI memberikan layanan cash management secara online, trade finance, perdagangan internasional. Saham Bank BNI tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode BBNI sejak tahun 1996.

PT Bank BNI (Persero) menargetkan kredit pembiayaan rumah pertama sebesar Rp26 triliun. Bank BNI fokus memberikan pembiayaan dari rumah pertama melalui Kredit Perumahan Rakyat (KPR) yang dimilikinya. Saat ini, PT Bank BNI (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir dengan kualifikasi sebagai berikut:

IT Development Program
Requirement
  1. Lulusan minimal S1 dari Teknik Komputer/Teknik Informatika/Teknik Elektro/Statistik/Teknik Industri/Ilmu Komputer/Elektronika/Teknik Fisika/Matematika dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terkemuka  capable di bidang IT.
  2. Syarat IPK yaitu : PTN minimal 2,75; PTS minimal 3,00
  3. Menguasai minimal salah satu bahasa pemrograman : Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, PHP, SAS, PL SQL.
  4. Pengalaman kerja programming  minimal 1 tahun.
  5. Nilai tambah bagi yang menguasai : Development Tools, OS Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux)/OS Windows Server/Data Base Oracle/SQL Server atau mengerti konsep TCPIP/Management Data Base/Project Management Tools
  6. Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
  7. Usia maksimal  28 tahun
  8. Sehat jasmani dan rohani
Masukkan lamaran anda dengan menekan tombol "APPLY" di karir.itb.ac.id atau kirim Lampiran surat lamaran, CV dan dokumen-dokumen lain yang diperlukan (sertifikat, ijazah yang dilegalisir dll) melalui email sebelum 22 Nopember 2013 ke : hrdtek@bni.co.id

Sumber Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Bank Panin Tbk, Teller, Customer Service dan HRD - Januari 2013

Lowongan Kerja PT Bank Panin Tbk, Teller, Customer Service dan HRD - Januari 2013 - PT Bank Panin Tbk merupakan salah satu Bank komersial utama di Indonesia yang beridiri pada tahun 1971. Bank Panin memiliki jaringan usaha lebih dari 450 kantor di berbagai kota besar di Indonesia. Bank Panin juga memiliki lebih dari 18.500 ATM ALTO dan jaringan ATM BERSAMA, Internet Banking, Mobile Banking dan juga Phone Banking dan Call Center serta Debit Card Panin Bank yang bekerja sama dengan MasterCard, Cirrus dan Maestro. Bank Panin berhasil memposisikan diri sebagai salah satu bank utama yang unggul dalam produk jasa konsumen dan komersial.

Lowongan Kerja PT Bank Panin Tbk, Teller, Customer Service dan HRD - Januari 2013
PT Bank Panin Tbk di bawah tudung PT Panin Asset Management berencana menambah jumlah nasabah baru sebanyak 50 ribu nasabah hingga akhir tahun 2013. Bank Panin kembali membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk menempati posisi sebagai berikut:

TellerR (TL) and Customer Service (CS)
Persyaratan:
  1. Wanita, usia maks. 26 tahun
  2. Memiliki kepribadian yang baik dan penampilan menarik
  3. Tinggi badan Min. 160 cm
  4. Min. S1 dari universitas terkemuka dengan min. IPK 2,75
  5. Memiliki relasi yang luas
  6. Memiliki kemampuan yang baik tentang komputer
  7. Memiliki Kemampuan berbicara bahasa asing (Inggris atau Mandarin) akan menjadi nilai tambah
  8. Jujur, semangat, pekerja keras, akurasi tinggi, administrasi yang sangat baik, disiplin
Human Resources Development (HRD)
Persyaratan:
  1. Pria, Wanita, usia maks 26 tahun
  2. Min. S1 dari universitas terkemuka dengan min. IPK 2,75
  3. Lulusan dari jurusan psikologi / sistem informasi / ekonomi
  4. Memiliki kemampuan yang baik tentang komputer dan mampu bekerja dibidang komputerisasi
  5. Berpenampilan menarik, memiliki analisis yang tinggi, komunikatif, teliti dan berkepribadian yang baik
Penempatan PT Bank Panin Tbk wilayah:
  • Jakarta Selatan (JS)
  • Cikarang (CKR)
  • Jakarta Pusat (JP)
  • Cikampek (CKP)
  • Bekasi (BKS)
  • Karawang (KRW)
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank Panin Tbk, segera kirimkan surat lamaran, CV, Pasfoto terbaru sebelum 16 Januari 2013 ke alamat:

HRD CENTER PT Bank Panin Tbk. KCU Senayan
Jln Tentara Pelajar Rukan Permata Senayan blok F1-F2
Grogol Utara, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
Atau via email ke: recruitment.senayan@gmail.com
Sumber Lowongan Kerja PT Bank Panin Tbk, Teller, Customer Service dan HRD - Januari 2013

Lowongan migas di PREMIER OIL : Reservoir Engineer

Premier Oil plc is a leading independent FTSE 250 international exploration and production company, operating in the North Sea (offices in Aberdeen and Stavanger), Middle East/ Pakistan (offices in Abu Dhabi and Islamabad) and Asia (offices in Singapore, Ho Chi Minh City and Jakarta).

The company has an enviable track record of success and is poised to grow production to 75,000 boepd in the medium term. With a healthy balance sheet, our strategy is to deliver growth from existing producing assets, ongoing developments, high potential exploration opportunities and acquisition activities. Our core values of creativity, dynamism, professionalism, respect and tenacity have helped build and sustain a successful business over the last 75 years, and we continue to be committed to invest in our people, and the countries and communities in which we operate.
 
Position
Senior Reservoir Engineer
Job Location
(Indonesia)
Date Posted
Advertised:9-12-12
Application Deadline
Closing Date:9-12-12

Responsibilities

• Analysing available reservoir engineering data: well tests, pressure data, PVT, core etc. from discovery, appraisal and development wells, to be used as the basis for the reservoir modelling.
• Working with the development geologist to incorporate the geological model into the reservoir simulation model.
• Building and running simulation model.
• Liaising with the development geophysicist and development geologist to optimise the reservoir model, the subsurface development plan and selecting appraisal and development well locations.
• Working with DG, Operations Geologist and Drilling group on well designs, logging, casing and coring and testing programmes.
• Liaise with the development geologist while drilling the development wells and advising on any changes to the programme that may be required as a result of unexpected geological events.
• Monitoring production data during the field life and working with operations personnel to optimise field production rates and recovery.
• Presenting to JV partners and Petrovietnam and establishing good working relationships with them.
• Mentoring junior staff
Qualifications
• BSc in appropriate engineering or earth sciences subject
• MSc in Petroleum Engineering or similar is highly regarded
• Membership of professional and industry bodies

Skills/Knowledge/Attributes

Skills (and experience)
• Proficient in the use of reservoir simulators, material balance and well test programs.
• Experience with Eclipse, MBal and Saphir is preferred.
• Minimum 15 years as a reservoir engineer
• Fluent English, Vietnamese skills are valued
Only shortlisted candidates will be notified via phone/ email

Rekrutmen Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah RI 2013

LKPP RI
LOWONGAN KERJA CPNS 2013 - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah republik indonesia atau yang sering disingkat dengan LKPP merupakan salah satu lembaga pemerinta tergolong non kementerian yang memiliki peran dan tugas dalam menyusun kebijakan pengadaan barang dan jasa di badan pemerintahan republik indonesia, Lembaga ini bertanggungjawab langsung terhadap presiden dalam mengemban tugas serta kinerjanya. Sebuah lembaga LKPP mampu memberikan dampak positif melalui teknis maupun fasilitas penyelenggara jasa publik. Perjalanan lembaga dimulai tahun 2005 dan berkembang tumbuh menjadi bagian terpenting dari beberapa institusi yang berdampak terhadap pengembangan usaha kecil, dunia usaha secara global dan dalam peningkatan produksi dalam negeri. 

Dalam meningkatkan usaha jasa pengadaan barang dan jasa pemerintah, LKPP meningkatkan kualitas secara teknis dan memberikan strategis dengan melakukan kerjasama antara mitra dan badan usaha tertentu. Lembaga yang dibiayai oleh anggaran APBN atau APBD mampu memberikan konstribusi yang lebih berkualitas terhadap pengadaan jasa barang di pemerintahan. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) yang sudah memiliki eksentitas dan nama yang begitu tinggi dapat menumbuhkan kualitas perencanaan umum, penatausahaan, kepegawaian, keuangan pemerintah.

Rekrutmen Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah 
Seabagai Lembaga pemerintah non kementerian Indonesia, LKPP memberikan kesempatan kepada talenta - talenta muda yang berbakat untuk dijadikan pelopor utama dalam meningkatkan kinerja operasional lembaga. Adapun penerimaan ini mencari kandidat khusus lulusan sarjana informatika dan memiliki pengetahuan yang tinggi akan posisi berikut

PHP programming
  1. Calon kandidat Lulusan sarjana S1 Informatika
  2. Calon kandidat Tahu akan PHP, MySQL , SQL Server, Framework PHP, HTML5/CSS3, Javascript, Framework Javascript
  3. Calon kandidat Tahu akan CMS (content management system)
  4. Calon kandidat Bisa berkomunikasi dan bekerja dengan mandiri atau teamwork 
  5. Calon kandidat Bisa bekerja dengan target
  6. Calon kandidat Mampu kerja dengan waktu dan deadline
  7. Calon kandidat Cepat dalam mengadopsi teknologi baru untuk diimplementasikan kedalam software/aplikasi berorientasi web
  8. Calon kandidat Bisa bekerja dengan lembur 
  9. Calon kandidat Siap melakukan perjalanan dinas keluar kota.
Jika kawan - kawan suka dengan posisi jabatan PHP programming silakan lengkapi kriterianya dan segera kirimkan aplikasi surat lamaran anda beserta CV melalui email rifatzoel@yahoo.com atau rifat.zoel@gmail.com sebelum batas waktu yang telah ditentukan.
Keterangan lebih detail di sumber

Notes : Rahasia Lulus dalam seleksi CPNS atau lembaga pemerintahan? silakan baca disini

Itulah penerimaan CPNS terbaru dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah semoga bisa berguna untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan. Postingan ini kami publish untuk memberikan manfaat banyak terkhusus kalangan pecinta loker diblog ini. Kami berharap tekan like g+1 dibawah agar kami tetap mengirimkan lowongan kerja lainnya untuk anda. Gbu

Lowongan Pegawai Kontrak Universitas Negeri Yogyakarta Tahun 2013 - Desember 2013

Nomor : 1227/UN34/KP/2013 
Universitas Negeri Yogyakarta

Lowongan Pegawai Kontrak Universitas Negeri Yogyakarta Tahun 2013 - Desember 2013 - Universitas Negeri Yogyakarta kembali membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi pegawai kontrak di lingkungan Universitas Negeri Yogyakarta, dengan ketentuan sebagai berikut :

A. Persyaratan Umum
Lowongan Pegawai Kontrak Universitas Negeri Yogyakarta Tahun 2013 - Desember 2013
  1. Warna Negara Republik Indonesia
  2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  3. Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Januari 2013;
  4. Mempunyai kompetensi yang dibutuhkan
  5. Sehat jasmani rohani dan bebas narkoba
  6. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum yang tetap
  7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI/ Pegawai swasta
  8. Tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pasa instansi lain.
Waktu dan Tempat Pendaftaran
Pendaftaran tanggal 18 s.d. 20 Desember 2013, dengan jadwal :
  1. Hari Selasa s.d. Kamis : pukul 08:00 s.d. 17:00 WIB
  2. Tempat : Bagian Kepegawaian UNY, Gedung Rektorat Lantai I sayap Utara, Jl. Kolombo 1 Yogyakarta
Untuk Informasi Kualifikasi Pendidikan dan Persyaratan yang dibutuhkan, Cara Pendaftaran, Materi, Waktu dan Tempat Ujian, silakan langsung menuju ke laman website resmi Universitas Negeri Yogyakarta, Klik Disini
Sumber Lowongan Pegawai Kontrak Universitas Negeri Yogyakarta Tahun 2013 - Desember 2013

Lowongan sales coordinator di PT Sinar Antjol

banner
PT Sinar Antjol
PT. Sinar Antjol is known as the providers of best brands and variety of cleaner products at the best competitive price. These products include bar soap, floor cleaner, dish washer, cream and powder detergent, laundry bar, hand body lotion, body mist, hair mist, feminine hygiene, shampoo as well as other types of cleaner and cosmetic products.

With more than 120 distributors spread out in all provinces of Indonesia, the Company is firmly positioned to serve Indonesian market. In addition to the Indonesian market, PT. Sinar Antjol is also actively stretching its network all over the world. Currently, aside of having three factory abroad (Ghana, Ethiopia, China), PT. Sinar Antjol exports its various cleaners, soap products and cosmetic products to more than 60 countries in 5 continents.

PT. Sinar Antjol which has been operating since 1942, is now becoming the largest and most sophisticated factories in Indonesia and respected company in global market. In October 2008, president of Indonesia awarded PT. Sinar Antjol Export Champion - PRYMANIYARTA AWARD for successfully developing and penetrating it’s brand in global market.
Sales Cordinator
Jakarta Raya
Requirements:
Sales Cordinator (Supervisor) :
 
  • Male.
  • Max. 35 years old.
  • Min. S1 any dicipline.
  • Experinced in Sales minimum 3 years from Consumer Goods Company.
  • Experienced in Sales General Trade is a must.
  • Having administration skill.
  • Willing to hard work, integrity and high motivation to achive the target.
  • Good leadership.

Lowongan kerja di First Media


PT First Media
PT. First Media Tbk is the largest provider of high speed broadband internet, cable pay TV, and high-speed data communication services. We invite dynamic and experienced professional people to join us for the position:
Sales Executive
Jakarta Raya - Citra Graha Building
Requirements:
  • Male or Female aged max. 35 years old
  • Hold min. D3 in Manajemen or Marketing
  • Experience min. 1 year in Sales  or Business Management, preferable from Banking, Apartment, and or Insurance
  • Proficiency in Computer (Office)
  • Active in English both written and oral
  • Good comunication and negotiation skill
  • Able to work independently with high motivation and less supervision
  • Active, Initiative, and result oriented
  • Placement: Citra Graha Building
  • APPLY HERE

Lowongan Kerja Bank BPD Bali - November 2013

BANK BPD BALI MEMBUTUHKAN TENAGA DI BIDANG :
  1. ANALIS KREDIT (KODE CA)
  2. PEMASARAN DANA (KODE PD)
DENGAN KUALIFIKASI DAN SYARAT-SYARAT SEBAGAI BERIKUT :

ANALIS KREDIT (KODE CA)
Kualifikasi :
  1. Pria /wanita, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun;
  2. Usia maksimal 25 tahun pada tanggal 30 September 2013;
  3. Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan dan ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
  4. Pendidikan minimal lulusan program S1 dari disiplin ilmu : Ekonomi ( Manajemen /
  5. Akuntansi), Ekonomi Pertanian, Teknik Sipil, dan Hukum dengan IPK dari PTN minimal 3,00 dan PTS minimal 3,25;
  6. Diutamakan yang telah memiliki Pengalaman sebagai analis kredit;
  7. TOEFL minimal 400 dengan menunjukkkan hasil tes TOEFL 2 tahun terakhir;
  8. Mampu mengoperasikan komputer minimal MSOffice (Word & Excel);
  9. Mau bekerja keras dan mampu bekerjasama dalam tim;
  10. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank BPD Bali.

PEMASARAN DANA (KODE PD)
Kualifikasi :
  1. Pria /wanita, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun;
  2. Usia maksimal 25 tahun pada tanggal 30 September 2013;
  3. Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan dan ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
  4. Pendidikan minimal lulusan program S1 dari disiplin ilmu : Ekonomi ( Manajemen /
  5. Akuntansi), Ekonomi Pertanian, Hukum dengan IPK dari PTN minimal 3,00 dan PTS minimal 3,25;
  6. Diutamakan yang telah memiliki pengalaman di bidang marketing;
  7. TOEFL minimal 400 dengan menunjukkkan hasil tes TOEFL 2 tahun terakhir;
  8. Mampu mengoperasikan komputer minimal MSOffice (Word & Excel);
  9. Mau bekerja keras dan mampu bekerjasama dalam tim;
  10. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank BPD Bali.

Untuk informasi dan Persyaratan Lamaran dan Pengisian Formulir, Silakan Download lamaran;
Klik Disini, Penerimaan Lamaran ditutup paling lambat 26 Nopember 2013
Sumber Lowongan Kerja

Lowongan kerja PT Kereta api properti manajemen desember 2013

PT Kereta api properti manajemen
LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - PT Kereta api properti manajemen atau PT KA Properti manajemen merupakan salah satu anak perusahaan Bumn dari PT kereta api (persero) yang memiliki peran dalam mengurusin masalah pengelolaan aset atau properti yang dimiliki perusahaan kereta api indonesia. Bisnis dan usaha KA Properti manajemen memiliki tujuan dalam meningkatkan pemanfaatan aset dan properti sesuai dengan standar mutu nasional. Sebagai perusahaan afiliasi kereta api, perseroan akan mengelola semua manajemen sesuai struktur organisasi perusahaan dengan menerapkan prinsip perseroan terbatas. Kereta api merupakan transportasi jasa terbesar di indonesia dengan memiliki pendapatan serta keuntungan tiap tahun. Terbukti sampai saat ini, kereta api menjadi transportasi pilihan masyarakat indonesia dikarenakan memiliki harga yang ekonomis, Disamping itu perseroan memiliki pelayanan bermutu baik itu non teknis maupun segi layanan dari para pekerja profesional.

Lowongan kerja PT Kereta api properti manajemen desember 2013
PT KA Property Management tumbuh dan berkembang menjadi kebutuhan induk perusahaan yang mampu menerapkan nilai - nilai positif dalam menerapkan peningkatan operasional kinerja dalam membangun beberapa ide-ide yang cemerlang. Dalam mengembangkan kinerja suatu perseroan diberbagai unit kerja, PT KA Property memberikan kesempatan terbaru bagi kamu yang memiliki pengalaman dan merupakan lulusan dari gelar sarjana teknik elektro untuk menduduki posisi jabatan lowongan kerja sebagai berikut

Supervisor Mekanikal Elektrikal
  1. Calon kandidat Tamatan sarjana S1 teknik elektro (arus kuat/lemah)
  2. Calon kandidat dengan indeks prestasi komulatif minimal 2.95
  3. Calon kandidat minimal 2 tahun berpengalaman diposisi ini
  4. Calon kandidat Berumur dibawah 35 tahun
  5. Calon kandidat Tahu akan ME Project
Bila teman -teman suka dengan posisi jabatan Supervisor Mekanikal Elektrikal yang ditawarkan Kereta api properti manajemen silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui email ; hrd.recruit@kapm.co.id CC : bambang suryanto07@yahoo.co.id sebelum batas waktu yang ditentukan. 
Keterangan lebih detail baca di sumber

Hot news : Rahasia lulus dalam perusahaan kereta api? baca disini

Demikianlah informasi terbari dari pengumuman Kereta api properti manajemen semoga sangat berguna untuk kamu yang belum mendapatkan pekerjaan. Silakan like tombol g+1 dibawah agar anda tetap dikirimkan lowongan kerja Bumn terbaru lainnya. Terimakasih telah membaca postingan loker baru kami dan kunjungan ke blog sederhana ini. Gbu

Lowongan Kerja PT. PP (Persero) Tbk - November 2013

PT. PP (Persero) Tbk., is a National Contractor and State Owned Enterprises (BUMN). In anticipation of the growth outlook and business development as well asfuture challenges, generally in a professional Human Resources preparation, we are opening career opprtunities for Fresh Graduate Candidates and last semester students to join or team through Program Fresh Graduate and Program RMID (Rekrutmen Mahasiswa Ikatan Dinas).

Program RMID (Rekrutmen Mahasiswa Ikatan Dinas) Program
Job Location: PT. PP (Persero) Tbk Project Area

Requirement
  1. Final year students from Civil, Mechanical, and Electrical Engineering
  2. Male , Good Health, Max age 24 years old
  3. Min 125 Sks , with GPA min 3,00
  4. Having experienced in Campus Organization
  5. TOEFL > 500
  6. Computer Literate ( etab , SAP etc)
Fresh Graduate Program

Requirement
  1. Bachelor Degree from Civil, Mechanical (Energy Convertion), Electrical Engineering
  2. Male / Female, Good Health, Max age 26 years old
  3. Bachelor Degree, with GPA min 3,00
  4. Having experienced in Campus Organization
  5. Toefl > 500
  6. Computer Literate ( etab , SAP )
Submit your application by clicking "APPLY" in karir.itb.ac.id

and

send your  your Comprehensive Resume ( Application Letter, Legalized Transcript and Graduation Letter, CV, Identity Card, Photo) Before 1st december 2013 to:

Head of HRD Division
PT PP (Persero) Tbk.
Wisma Subiyanto,2nd Floor
Jl TB Simatupang # 57, Pasar Rebo, East Jakarta 13760

or

Email :  mdvm@pt-pp.com ,
Subject : lamaran 2013.jurusan.nama.program fresh graduate
Sumber Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Marketing, Teller, CS - Oktober, November 2013

Lowongan Kerja PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Marketing, Teller, CS - Oktober, November 2013PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagi anda yang berpenampilan menarik, memiliki semangat untuk berprestasi, ramah, jujur, ulet, teliti dan inovatif serta mampu berkomunikasi dengan baik untuk mengisi posisi jabatan sebagai berikut :

Marketing Kredit
Persyaratan :
  • Usia maksimum 30 tahun
  • Pendidikan minimal D1 Semua Jurusan
  • Tinggi badan minimal pria 165 cm dan wanita 155 cm
  • Mampu mengoperasikan minimal MS. Word
  • Bersedia bekerja dengan target
  • Memiliki kendaraan sendiri (Roda dua/sepeda motor)
Funding Officer (FO)
Persyaratan :
Lowongan Kerja PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Marketing, Teller, CS - Oktober, November 2013
  • Usia maksimum 30 tahun
  • Pendidikan minimal D1 Semua Jurusan
  • Tinggi badan minimal pria 165 cm dan wanita 155 cm
  • Mampu mengoperasikan minimal MS. Word
  • Bersedia bekerja dengan target
  • Memiliki kendaraan sendiri (Roda dua/sepeda motor)
Customer Service Staff (CS)
Persyaratan :
  • WNI
  • Diutamakan pria
  • Usia maksimum 24 tahun, belum berulang tahun ke 25 per tanggal 31 Oktober 2013
  • Pendidikan minimal D1 dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
  • Tinggi badan minimal pria 160 cm dan wanita 155 cm
  • Berat badan proporsional
  • Berpenampilan menarik
Teller Service Staff (TS)
Persyaratan :
  • WNI
  • Diutamakan pria
  • Usia maksimum 24 tahun, belum berulang tahun ke 25 per tanggal 31 Oktober 2013
  • Pendidikan minimal D1 dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
  • Tinggi badan minimal pria 160 cm dan wanita 155 cm
  • Berat badan proporsional
  • Berpenampilan menarik
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, silakan melamar secara online sebelum 15 November 2013 melalui laman :
Catatan :

(Non Migas) Lowongan di NGO Burung Indonesia


Description: Description: Description: cid:image001.jpg@01CD4265.223FA960  Lowongan - Burung Indonesia

Burung Indonesia adalah organisasi nirlaba yang telah bergiat sejak 15 Juli 2002, bertujuan melestarikan seluruh jenis burung  dan habitatnya di Indonesia, serta bekerjasama dengan masyarakat untuk mencapai pembangunan yang lestari.

Burung Indonesia tengah menyiapkan program  Ecosystem Restoration Concessions (ERC) for Tropical Rainforest Conservation in Indonesia yang akan dilaksanakan di Provinsi Gorontalo. Program yang didukung oleh  Pemerintah Federal Jerman melalui KfW Development Bank ini dilaksanakan bekerja sama dengan Pemerintah Republik Indonesia. Program ini akan memperkuat strategi adaptasi masyarakat dan ketahanan ekosistem dengan mengembangkan strategi pengelolaan lanskap berkelanjutan. Tujuan lain dari program ini meliputi konservasi keanekaragaman hayati di hutan produksi, mitigasi dan adaptasi terhadap perubahan iklim dan peningkatan sumber penghidupan masyarakat setempat.

Untuk itu, Burung Indonesia memberi peluang kepada tenaga profesional muda yang kreatif, dinamis dan energik untuk bergabung dalam tim pelaksana program tersebut. Burung Indonesia membuka kesempatan seluas-luasnya untuk posisi sebagai berikut:

1.    Programme Manager (PM)
2.    Socio-Economic Specialist (SES)
3.    Forest Restoration Specialist (FRS)
4.    Business Development Specialist (BDS)
5.    Biodiversity Specialist (BIO)
6.    Community Enterprise Development Officer (CED)
7.    Stakeholders Liaison Officer (SLO)
8.    Communications and Awareness Officer (CAO)
9.    GIS Officer (GIS)
10. Village Facilitator (VF)
11. Finance and Account Officer (FAO)
12. General Office Assistant (GOA)
13. Driver (DRI)
14. Network and Knowlegde Management Officer (NKM)

Perempuan mendapat kesempatan yang sama untuk mengisi setiap posisi. Kecuali NKM, semua posisi lain akan berkedudukan secara penuh di Provinsi Gorontalo.

1.    Programme Manager (PM)
Gambaran umum pekerjaan
Mengelola seluruh aspek pelaksanaan program untuk memastikan pencapaian tujuan sesuai dengan yang telah ditentukan. Memastikan semua aspek manajemen perencanaan, implementasi, supervisi, pelaporan, pemantauan serta evaluasi dapat berjalan dengan baik. Mengkoordinasikan dan mengelola staf, konsultan, dan relawan yang ditugaskan untuk mendukung implementasi program di Gorontalo. Memastikan prosedur administrasi dan keuangan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta mampu membuka komunikasi dan memperkuat jaringan untuk mendapatkan dukungan para pihak dan memperluas dampak program.

Kualifikasi:
1.    Pendidikan S2 bidang kehutanan, lingkungan, biologi atau konservasi sumber daya alam, atau memiliki kualifikasi profesional yang relevan dengan pengalaman dalam pengelolaan proyek konservasi, kehutanan dan pembangunan selama lebih dari 10 tahun;
2.    Berpengalaman dalam menyusun rencana proyek, laporan kegiatan dan mengelola aspek keuangan;
3.    Berpengalaman dalam memimpin dan mensupervisi staf dalam satu tim kerja;
4.    Menguasi Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris;
5.    Memiliki jiwa dan semangat leaderhip, professional, energik;
6.    Bersedia ditempatkan secara penuh di lokasi kerja Burung Indonesia di Gorontalo, termasuk di desa-desa yang menjadi target lokasi kegiatan.


2. Socio-Economic Specialist (SES)
Gambaran umum pekerjaan
Mengembangkan pendekatan, mekanisme, dan strategi kemitraan pengembangan ekonomi masyarakat dan penguatan sosial di desa-desa fasilitasi melalui pembangunan dan penguatan kelembagaan lokal di desa sebagai basis kegiatan pemberdayaan masyarakat, pembangunan desa, dan pengelolaan sumber daya alam. Membangun dan mengembangan sistem pangkalan data serta pemantauan dan evaluasi data sosial ekonomi.

Kualifikasi:
1.    Pendidikan S1 bidang sosial ekonomi pertanian, komunikasi pembangunan, atau memiliki pengalaman profesional yang relevan;
2.    Memiliki pengalaman bekerja di bidang pengembangan masyarakat dan fasilitasi program pembangunan desa sekurang-kurangnya 10 tahun;
3.    Menguasai metode kajian partisipatif seperti RRA/PRA serta alat kajian lainnya;
4.    Menguasai strategi pengembangan ekonomi dan penguatan kapasitas masyarakat, berdasarkan konteks budaya dan sosial setempat;
5.    Bersedia ditempatkan secara penuh di lokasi kerja Burung Indonesia di Gorontalo, termasuk di desa-desa yang menjadi target lokasi kegiatan.

3. Forest Restoration Specialist (FRS)
Gambaran umum pekerjaan
Mengembangkan strategi dan implementasi restorasi hutan pada bentang alam di Provinsi Gorontalo termasuk penerapan metode eksperimental dan mendokumentasikan best practices kegiatan tersebut.

Kualifikasi:
1.       Pendidikan S1 di bidang kehutanan atau memiliki pengalaman profesional yang relevan;
2.       Setidaknya 10 tahun pengalaman bekerja di bidang kehutanan, diutamakan pada manajemen konsesi hutan produksi;
3.       Menguasai teknik-teknik restorasi hutan, silvikultur, dan ekologi lansekap.
4.    Bersedia ditempatkan secara penuh di lokasi kerja Burung Indonesia di Gorontalo, termasuk di lokasi-lokasi terpencil yang menjadi target lokasi kegiatan.

4. Business Development Specialist (FBS)
Gambaran umum pekerjaan
Mengembangkan strategi dan rencana usaha yang efektif melalui penyusunan rekomendasi pilihan-pilihan usaha bidang kehutanan yang layak secara ekonomi (economically profitable), sosial (socially accountable), dan ekologi (ecologically acceptable) sebagai bagian dari pengelolaan areal restorasi ekosistem dan dalam rangka membangun dan meningkatkan pola kemitraan usaha masyarakat di sekitar lokasi program. 

Kualifikasi:
1.    Pendidikan S2 bidang ekonomi sumber daya alam, agribisnis, atau kehutanan;
2.    Berpengalaman di bidang ekonomi kehutanan dan sumber daya alam;
3.    Menguasai strategi pengembangan usaha kehutanan, jasa lingkungan dan peningkatan ekonomi masyarakat;
4.    Memiliki pengalaman pemberdayaan masyarakat, program pembangunan desa, atau pengembangan usaha sekurang-kurangnya lima tahun;
5.       Bersedia ditempatkan secara penuh di lokasi kerja Burung Indonesia di Gorontalo, termasuk di lokasi-lokasi terpencil yang menjadi target lokasi kegiatan.

5.  Biodiversity Specialist (BIO)
Gambaran umum pekerjaan
Mengembangkan strategi restorasi ekosistem di Gorontalo dari aspek keanekaragaman hayati, dengan mengelola kegiatan penelitian dan pemantauan prioritas, mulai dari identifikasi kebutuhan, perancangan, pelaksanaan, analisis, pengelolaan data dan informasi hasil penelitian dan pemantauan, untuk menjadi produk pengetahuan terkait pengelolaan hutan, konservasi keanekaragaman hayati, dan pengembangan restorasi ekosistem di Indonesia.

Kualifikasi:
1.    Pendidikan S1 bidang biologi, kehutanan, lingkungan atau konservasi sumber daya alam;
2.    Berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang penelitian dan pemantauan keanekaragaman hayati serta upaya pelestariannya;
3.    Menguasai strategi pengembangan pemantauan keanekaragaman hayati secara partisipatif;
4.    Menguasai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dengan baik;
5.    Bersedia ditempatkan secara penuh di lokasi kerja Burung Indonesia di Gorontalo, termasuk di lokasi-lokasi terpencil yang menjadi target lokasi kegiatan.

6. Community Enterprise Development Officer (CED)
Gambaran umum pekerjaan
Mengembangkan proses-proses pemberdayaan ekonomi masyarakat sesuai dengan potensi desa-desa di lokasi program melalui pengembangan usaha dan peningkatan kapasitas kelompok usaha masyarakat serta identifikasi peluang kemitraan usaha dengan para pihak, termasuk pihak swasta.

Kualifikasi:
1.    Pendidikan S1 bidang ekonomi, agribisnis, kehutanan atau sosial ekonomi pertanian;
2.    Menguasai strategi pengembangan ekonomi dan peningkatan kapasitas masyarakat berdasarkan konteks budaya dan social setempat;
3.    Memiliki pengalaman pendampingan desa, pemberdayaan masyarakat, program pembangunan usaha masyarakat desa, mikrokredit sekurang-kurangnya lima tahun;
4.    Bersedia ditempatkan secara penuh di lokasi kerja Burung Indonesia di Gorontalo, termasuk di desa-desa yang menjadi target lokasi kegiatan.

7. Stakeholders Liaison Officer (SLO)
Gambaran umum pekerjaan
Menggalang dan meningkatkan dukungan serta kerja sama dengan para pihak dalam pelaksanaan dan pengembangan program dan upaya konservasi sumberdaya alam hayati secara umum. 

Kualifikasi:
1.    Pendidikan S1 bidang ilmu-ilmu sosial, komunikasi, kehutanan, pertanian atau hukum;
2.    Berpengalaman kerja sekurang-kurangnya lima tahun dalam menjalin kerja sama antar pihak dalam lingkup pemerintah maupun non pemerintah;
3.    Memahami mekanisme perencanaan pembangunan pemerintah daerah;
4.    Menguasai strategi komunikasi dan promosi serta mampu menjalin kerjasama dengan lembaga pemerintah, non pemerintah dan media massa;
5.    Menguasai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dengan baik;
6.    Bersedia ditempatkan secara penuh di lokasi kerja Burung Indonesia di Gorontalo, termasuk di desa-desa yang menjadi target lokasi kegiatan.

8. Communications and Awareness Officer (CAO)
Gambaran umum pekerjaan
Meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat terhadap konservasi sumberdaya alam hayati, pengelolaan bentang alam berkelanjutan, dan restorasi ekosistem melalui berbagai strategi penyadaran konservasi dan komunikasi kepada masyarakat, baik di desa-desa lokasi program maupun pada lingkup yang lebih luas. Mengembangkan strategi komunikasi dan memperkuat jaringan kerja bersama para pihak di Gorontalo.

Kualifikasi:
1.    Pendidikan S1 bidang ilmu-ilmu sosial, komunikasi, bahasa dan sastra;
2.    Berpengalaman kerja dalam bidang konservasi, pendidikan lingkungan, dan penyuluhan sekurang-kurangnya lima tahun;
3.    Memiliki relasi yang baik dengan media massa;
4.    Menguasai strategi komunikasi, promosi dan penyadartahuan masyarakat; berdasarkan konteks budaya dan sosial setempat;
5.    Berpengalaman dalam menangani fotografi, dokumentasi video dan audio serta pemrosesannya;
6.    Menguasai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dengan baik;
7.    Bersedia ditempatkan secara penuh di lokasi kerja Burung Indonesia di Gorontalo, termasuk di desa-desa yang menjadi target lokasi kegiatan.

9. GIS Officer (GIS)

Gambaran umum pekerjaan
Mengelola data dan informasi geospasial dengan standar mutu dan keakuratan yang tinggi untuk menghasilkan produk analisis spasial yang dibutuhkan dalam mendukung pelaksanaan program di lapangan. Membangun dan mengembangkan guideline pemetaan partisipatif bersama masyarakat desa untuk perencanaan, implementasi dan pemantauan tata ruang di tingkat desa.

Kualifikasi:
1.    Pendidikan S1 dalam bidang geografi, geodesi atau kehutanan;
2.    Berpengalaman selurang-kurangnya tiga tahun dalam bidang geospasial dan pemetaan, serta membangun sistem data spasial;
3.    Berpengalaman merancang dan melaksanakan pemetaan partisipatif bersama masyarakat;
4.    Bersedia ditempatkan secara penuh di lokasi kerja Burung Indonesia di Gorontalo, termasuk di lokasi-lokasi terpencil yang menjadi target lokasi kegiatan.

10. Village Facilitator (VF)
Gambaran umum pekerjaan
Memfasilitasi perencanaan pembangunan partisipatif masyarakat desa melalui proses pengembangan kesepakatan pengelolaan dan pelestarian sumber daya alam desa untuk mendukung proses pelestarian alam dan peningkatan penghidupan masyarakat. Melaksanakan pengembangan kemitraan usaha ekonomi, penguatan kelompok, serta tugas fasilitasi masyarakat di desa-desa pada lokasi program.

Kualifikasi:
1.    Pendidikan S1 bidang antropologi, sosiologi, komunikasi, pertanian, ekonomi, kehutanan atau kualifikasi pengalaman profesional yang relevan;
2.    Memiliki pengalaman dalam pengembangan masyarakat dan fasilitasi program pembangunan desa sekurang-kurangnya dua tahun. Terbuka untuk lulusan baru yang potensial;
3.    Paham pendekatan fasilitasi masyarakat menggunakan metode partisipatif seperti PRA atau metode perencanaan partisipatif lainnya;
4.    Menguasai strategi pengembangan ekonomi dan peningkatan kapasitas masyarakat, berdasarkan konteks budaya dan sosial setempat;
5.    Bersedia ditempatkan secara penuh di di desa-desa pada lokasi kerja Burung Indonesia di Gorontalo.

11. Finance and Account Officer (FAO)
Gambaran umum pekerjaan
Mengelola aspek keuangan program di Gorontalo mulai dari perencanaan dan penyusunan anggaran, transaksi, serta pelaporan sesuai dengan standar akuntansi keuangan, persyaratan donor serta pedoman akuntansi keuangan Burung Indonesia. Melakukan input data ke dalam perangkat lunak akuntansi serta memastikan agar prinsip manajemen keuangan dan akuntansi diimplementasikan sesuai dengan ketentuan.

Kualifikasi:
1.    Pendidikan S1, diutamakan bidang akuntansi, keuangan, manajemen;
2.    Pengalaman kerja yang relevan sekurang-kurangnya tiga tahun;
3.    Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam mengelola keuangan pada lembaga non pemerintah atau perusahaan;
4.    Memiliki pengetahuan sistem keuangan perusahaan, pelaporan dan audit;
5.    Menguasai perangkat lunak akuntansi;
6.       Menguasai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dengan baik;
7.    Bersedia ditempatkan di lokasi kerja Burung Indonesia di Gorontalo.

12. General Office Assistant (GOA)
Gambaran umum pekerjaan
Mendukung kelancaran aspek administrasi program khususnya pengurusan kesekretariatan, termasuk pengelolaan dokumen surat menyurat, pengelolaan gudang, pengaturan operasional kendaraan, serta perawatan dan ketersediaan peralatan kerja.

Kualifikasi:
1.    Pendidikan SMK, diutamakan bidang tata administrasi;
2.    Pengalaman kerja yang relevan sekurang-kurangnya dua tahun;
3.    Menguasai aplikasi standar komputer;
4.    Bersedia ditempatkan di lokasi kerja Burung Indonesia di Gorontalo.

13. Driver (DRI)  
Gambaran umum pekerjaan
Pengemudi kendaraaan operasional program. Mengurus kendaraan operasional agar selalu dalam keadaan siap pakai, terawat dengan baik, sehingga aman untuk dikendarai guna mendukung kelancaran kegiatan.

Kualifikasi:
1.    Usia tidak lebih dari 40 tahun;
2.    Pendidikan SMK, diutamakan bidang otomotif atau menguasi teknik mesin otomotif secara praktis;
3.    Memiliki SIM A, memahami peraturan lalu lintas;
4.    Pengalaman kerja sekurang-kurangnya tiga tahun, diutamakan terbiasa mengemudikan kendaraan four-wheel drive;
5.    Bersedia ditempatkan di lokasi kerja Burung Indonesia di Gorontalo.

14. Network and Knowlegde Management Officer (NKM)
Gambaran umum pekerjaan
Mengelola dan menghasilkan produk pengetahuan dari hasil kajian dan implementasi program. Memperkuat substansi promosi pengelolaan sumberdaya alam hayati, pelestarian burung dan habitatnya, restorasi ekosistem serta pembangunan berkelanjutan kepada para pihak pada tingkat lokal, nasional, maupun internasional untuk mendapatkan dukungan publik yang lebih luas.

Kualifikasi:
1.    Pendidikan S1 bidang biologi, kehutanan, lingkungan atau manajemen.
2.    Berpengalaman kerja yang relevan dengan pengembangan pengetahuan sekurang-kurangnya lima tahun, menulis laporan, tulisan popular dan jurnal ilmiah.
3.    Berpengalaman dalam mengembangan jaringan kerja sama dengan lembaga pemerintah, lembaga penelitian, perguruan tinggi serta media lokal, nasional dan internasional.
4.    Menguasai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dengan baik.
5.    Bersedia melakukan perjalanan secara berkala ke lokasi kerja Burung Indonesia di Gorontalo termasuk ke hutan dan desa-desa.

Surat lamaran dan CV dikirim ke alamat email: recruit@burung.org atau alamat surat: PO. Box.310/BOO, Bogor 16003, INDONESIA dengan mencantumkan kode posisi yang dilamar pada subject email atau menuliskan kode posisi yang dilamar pada sebelah kanan atas amplop surat lamaran yang dikirim. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk wawancara.

Recruitment
Burung Indonesia
Jl. Dadali No. 32,
BOGOR 16161
Telp. +62 251 8357 222
Fax. +62 251 8357 961
Website: www.burung.org 

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), HR Strategic Development - November 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), HR Strategic Development - November 2013 - PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) – PTPN XI merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) agribisnis perkebunan dengan core business gula. Perusahaan ini bahkan satu-satunya BUMN yang mengusahakan komoditas tunggal, yakni gula, dengan kontribusi sekitar16-18% terhadap produksi nasional. Sebagian besar bahan baku berasal dari tebu rakyat yang diusahakan para petani sekitar melalui kemitraan dengan pabrik gula (PG).

PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), BUMN yang bergerak dalam industri perkebunan gula dan berpusat di Surabaya, membuka kesempatan bagi profesional muda dengan integritas serta komitmen yang tinggi untuk bergabung dan mengembangkan karier sebagai :

Tim “HR Strategic Development” – Project Based (4-6 bulan)
Job Description
  • Job analysis, man power planning, kompetensi jabatan, penilaian kinerja dan pengembangan HRIS.
Kualifikasi :
Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), HR Strategic Development - November 2013
  • Pendidikan minimal S1
  • Memahami konsep MSDM secara umum dan hubungan antar fungsinya.
  • Mampu membuat analisa kebutuhan tenaga kerja & standar kompetensi jabatan.
  • Bekerja Full time dan bersedia dinas keluar kota.
  • Memiliki pengalaman dalam proyek serupa/sejenis merupakan nilai tambah.
  • Mampu mengungkapkan ide dalam tulisan maupun lisan.
  • Mampu bekerja dalam target
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) dan yang memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran melalui email sebelum 23 November 2013 ke :

sdm_kp@ptpn-12.com di-cc-kan kepada agung06@ptpn-12.com dengan subyek : HR TIM
disertai (attach file) dalam format word atau pdf : Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup dan Pekerjaan) lengkap dengan foto diri dan no. telp./hp.

Catatan: