Minggu, 12 Mei 2013

Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Rekrutmen Eksternal Khusus Akuntansi Berpengalaman Tahun 2013 - Mei 2013

Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Rekrutmen Eksternal Khusus Akuntansi Berpengalaman Tahun 2013 - Mei 2013 - PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, saat ini membutuhkan tenaga profesional yang berintegritas tinggi untuk ditempatkan sebagai tenaga ahli Setingkat Staf Madya (Manager) bidang Akuntansi dengan kualifikasi sebagai berikut :

a Pendidikan S1/S2 Akuntansi
b Memiliki Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk)
c Memiliki Brevet A dan B

Kriteria Pelamar
1 Warga Negara Indonesia (WNI)
2 Usia setinggi-tingginya 40 Tahun per 31 Mei 2013
3 Pendidikan S1/S2 Akuntansi dari perguruan tinggi negeri/swasta yang terakreditasi "A"
4 IPK serendah-rendahnya 3,00
5 Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan :
a Pada kantor Akuntan Publik bertaraf Internasional dan masuk dalam kelompok 4 Besar (Big Four) yaitu Price Water House Coopers, Ernst & Young, Deloitte Touche Tohmatsu Limited dan KPMG Internasional pengalaman kerja sekurang-kurangnya 3 (tiga ) tahun sejak tanggal kelulusan
b Atau memiliki pengalaman kerja sebagai Senior Auditor atau Senior Consultants Advisory Services dengan pengalaman kerja sekurang-kurangnya 4 (empat) Tahun sejak tanggal kelulusan
6 Memiliki TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80 atau setara
7 Berkelakuan Baik
8 Sehat jasmani dan rohani
9 Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan
12 Lulus dalam setiap tahapan seleksi

Persyaratan umum Lamaran
1 Surat lamaran ditanda tangan
2 IjazahS1/S2 yang telah dilegalisir
3 Transkrip nilai S1/S2 yang telah dilegalisir
4 Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
5 Sertifikat TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80 atau setara
6 Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm
7 Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
8 Surat Keterangan Sehat dari Dokter
9 Surat Pernyataan bersedia di tempatkan diseluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00
12 Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk)
12 Sertifikat Brevet A dan B
12 Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini
13 Sertifikat keahlian/kejuruan lainnya yang dimiliki
Keterangan
- Persyaratan 1, 2, 3, 4, 5, 6, 12,12 dan 12 di upload di web
- Persyaratan 7, 8, 9 dan 13 diberikan pada saat seleksi tahap III (wawancara)

Tahapan seleksi terdiri dari
a Tahap I : Seleksi Administrasi
b Tahap II : Tes Kesehatan
c Tahap III : Wawancara

Prosedur melamar
1 Pelamar harus mengisi/entry data pada formulir lamaran kerja yang tersedia melalui Website: http://rekrut.kereta-api.co.id dan pelamar secara otomatis akan memperoleh nomor register mulai tanggal 12 s.d 30 Mei 2013
2 Setelah registrasi pelamar log in menggunakan user dan password yang telah diisi pada saat registrasi
3 Kemudian pelamar meng-upload file dokumen lampiran sesuai persyaratan umum lamaran angka 1, 2, 3, 4, 5, 6, 12, 12 dan 12 paling lambat tanggal 30 Mei 2013
4 Semua proses rekrut melalui website resmi PT KAI. Diluar itu tidak dilayani

Ketentuan lainnya
1 Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap 1 / administratif dan memenuhi kriteria serta sesuai sort list yang akan diumumkan pada tanggal 07 Juni 2013
2 Pengumuman/pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website: http://rekrut.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat-menyurat
3 Setiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta yang dicetak melalui website dan diperlihatkan kepada panitia pada saat seleksi
4 Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan
5 Dalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat
6 Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri

Sumber Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Rekrutmen Eksternal Khusus Akuntansi Berpengalaman Tahun 2013 - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Persero) - Mei 2013 - PT (Persero) Jakarta Industrial Estate Pulogadung atau PT. JIEP adalah perseroan terbatas milik Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta dengan porsi kepemilikan saham masing-masing 50%. PT. JIEP yang berlokasi di Pulogadung Jakarta Timur, didirikan pada tanggal 26 Juni 1973 dengan Akte nomor127 oleh Notaris Abdul Latief di Jakarta.

PT. JIEP merupakan perusahaan pengelola Kawasan Industri pertama di Indonesia, yang pada awalnya bertugas menyediakan Tanah Kapling Industri (TKI) dan semua fasilitas industri yang tertata dengan baik bagi para investor yang akan melakukan investasi di bidang manufacturing. Pada perkembangan selanjutnya dan sesuai dengan tuntutan pasar, PT. JIEP melaksanakan diversifikasi sekaligus perluasan usaha dengan membangun secara bertahap bangunan sewa seperti Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) 1 s/d 4 lantai, Pergudangan (tertutup dan terbuka), Transit Warehouse, Sarana Usaha Industri Kecil (SUIK), serta bangunan pendukung lainnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk lebih menjamin kelangsungan hidup perusahaan di masa depan.

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Persero) - Mei 2013
Sejalan dengan tuntutan pengembangan organisasi perusahaan, PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT.JIEP) – salah satu perusahaan BUMN/BUMD yang bergerak dibidang Properti dan Pengelolaan Kawasan Industri di Jakarta – memberikan kesempatan bagi profesional untuk berkarir dan berkarya bersama kami. “

STAF LINGKUNGAN
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melaksanakan kegiatan dan pekerjaan-pekerjaan dalam segala aspeknya terkait dengan analisa kelayakan dan perencanaan dampak lingkungan, pengelolaan/pemantauan AMDAL, UKL/UPL, pengelolaan dan pengawasan terhadap lingkungan di areal kawasan industri, dan melaksanakan kegiatan atau pekerjaan lainnya yang terkait.
Kualifikasi :
  • Jujur, integritas, dan memiliki keahlian lainnya (olah raga, seni, dll)
  • Pendidikan S1 Teknik Lingkungan, dengan IPK min. 3.00 (skala 4)
  • Laki-laki, usia maks. 30 tahun
  • Menguasai dan berpengalaman menyusun SOP pengelolaan dan pengawasan lingkungan, pemeriksaan dokumen lingkungan, implementasi UKL/UPL dan AMDAL, dan koordinasi dengan lembaga / instansi pemerintah dibidang lingkungan hidup minimal 1 tahun
  • Dapat mengoperasikan komputer (Program Microsoft Office, AutoCAD, atau aplikasi lainnya)
  • Menguasai bahasa inggris baik tulisan maupun lisan (lebih diutamakan)
  • Komunikatif dan berpenampilan menarik.
STAF PAJAK
Deskripsi Pekerjaan:
  • Melaksanakan tugas dan pekerjaan-pekerjaan dalam segala aspeknya terkait administrasi perpajakan (badan maupun perorangan), penghitungan pajak, penyetoran pajak, dan kegiatan atau pekerjaan lainnya yang terkait.
Kualifikasi:
  • Jujur, integritas, dan memiliki kemampuan/keahlian yang bersifat multi-tasking
  • S1 Perpajakan, dengan IPK min. 3.00 (skala 4)
  • Usia maks. 30 tahun (lebih diutamakan yang belum menikah)
  • Menguasai teknis perhitungan perpajakan (badan maupun perorangan) dan/atau biasa melakukan penyetoran maupun penagihan pajak
  • Menguasai program aplikasi komputer, baik umum (Microsoft Office) maupun komputer akuntansi/perpajakan
  • Menguasai secara aktif bahasa inggris baik tulisan maupun lisan (lebih diutamakan) dan
  • Memiliki pengalaman kerja yang terkait min. 1 tahun.
Remunerasi & Benefit:
  1. Remunerasi menarik (sesuai ketentuan perusahaan)
  2. Jamsostek (sesuai UU) dan fasilitas kesehatan (sesuai ketentuan perusahaan)
  3. Kesempatan dalam berbagai program pelatihan yang diselenggarakan oleh perusahaan
  4. Benefit lainnya sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Persero), kirim Surat Lamaran & CV (minimal copy KTP, pasphoto terbaru, copy ijasah & transkrip nilai S1 yang dilegalisir), serta asli Surat Keterangan Sehat dari RS Pemerintah/Swasta, sebelum 19 Mei 2013 ke :

PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung
Jln. Pulokambing No.1 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13920


Catatan:

Lowongan Kerja PLN Jateng & DIY 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013

PENGUMUMAN
PENERIMAAN PEGAWAI PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JATENG & DIY
TINGKAT SMK/SEDERAJAT TAHUN 2013

Lowongan Kerja PLN Jateng & DIY 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013 - Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja, PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta, membutuhkan tenaga kerja tingkat SMA dan SMK, untuk mengisi lowongan jabatan sebagai berikut:

PERSYARATAN UMUM
  1. Jenis kelamin Laki-laki; belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti Diklat Prajabatan
  2. Lulus/Siswa Kelas 12 :
    • a. SMA/Sederajat : Jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA); atau
    • b. SMK : Jurusan Teknik Listrik
      • - Bagi peserta yang sudah lulus : Rata-rata nilai hasil Ujian Nasional (SKHUN) minimal 6,5 (enam koma lima)
      • - Bagi peserta siswa kelas 12 : Nilai raport semester 5 untuk mata pelajaran Matematika dan fisika minimal 6,5 (enam koma lima). Jika peserta tidak lulus Ujian Nasional tahun 2013, maka peserta dinyatakan gugur.
  3. Kelahiran tahun 1994 dan setelahnya
  4. Tinggi badan minimal 155 cm
  5. Berat badan proporsional terhadap tinggi badan (BMI maksimal 28)
  6. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
  7. Tidak bertatto dan tidak bertindik
  8. Tidak terikat pada ikatan kerja Instansi manapun
  9. Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya
  10. Lulus seluruh tahapan seleksi, yang meliputi : Seleksi Administrasi, Tes Akademis, Tes Fisik, Psikotes, Tes Kesehatan, Wawancara Dan Diklat Prajabatan.
PERSYARATAN KHUSUS
Lowongan Kerja PLN Jateng & DIY 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013
  1. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta dan PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Timur
  2. Berbadan sehat (sesuai standar laboratorium), tidak buta warna, tidak rabun malam, tidak berkacamata, dan tidak merokok.
PROSES REKRUTMEN

1. Berkas lamaran dikirim melalui pos ke PO BOX 6446 SMS paling lambat 25 Mei 2013 (cap pos)
2. Ketentuan dan kelengkapan berkas lamaran :
a. Surat lamaran yang ditujukan kepada :

PT PLN (Persero)
c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
b. Riwayat hidup (CV)
c. Copy Ijazah yang dilegalisir Bagi peserta dari kelas 12, copy ijazah yang dilegalisir diserahkan pada saat tahap akhir seleksi (tahap wawancara)
d. Copy Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) yang dilegalisir Bagi peserta dari kelas 12, copy SKHUN yang dilegalisir diserahkan pada saat tahap akhir seleksi (tahap wawancara)
e. Copy raport semester 5 yang dilegalisir (bagi peserta kelas 12)
f. Copy Akte Kelahiran/ surat keterangan lahir yang dilegalisir
g. Copy KTP (bagi yang belum memiliki KTP melampirkan Surat Keterangan dari Kelurahan)
h. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 6 lembar
i. Surat pernyataan diatas materai 6000 yang menyatakan bahwa:
Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat tindakan kriminal
Belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti diklat prajabatan
Tidak terikat kerja dengan institusi lain
Berkas lamaran yang tidak lengkap atau tidak sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan tidak akan diproses lebih lanjut.
3. Seluruh berkas lamaran agar dimasukkan ke dalam map dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Untuk pelamar kode OPT-TRS menggunakan map warna BIRU
b. Untuk pelamar kode OPT-DIS menggunakan map warna MERAH
c. Untuk pelamar kode TKS-DIS menggunakan map warna KUNING
d. Untuk pelamar kode TKS-TRS menggunakan map warna HIJAU

Pada map tersebut, tuliskan nama dan pilihan jabatan. Kemudian masukkan map kedalam amplop cokelat.
CONTOH PENULISAN PADA MAP:
BUDI SANTOSA
OPT-TRS
4. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Tempat dan jadwal seleksi akan diberitahukan kemudian oleh PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta melalui website http://www.pln.co.id/disjateng/

JURUSAN YANG DIPERLUKAN



 LAIN-LAIN
  1. Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat akan diikutkan Diklat Prajabatan, diklat dilaksanakan maksimal 12 bulan dengan status sebagai siswa Diklat Prajabatan
  2. Apabila telah lulus Diklat Prajabatan, akan diangkat sebagai Pegawai Tetap dengan wajib menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun pertama dan usia pensiun 46 tahun.
  3. Keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini.
  4. Tidak dipungut biaya apapun selama mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta
  5. Hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan dengan mengatasnamakan Pegawai/Pejabat/Tim Rekrutmen PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta
  6. Sumber Lowongan Kerja PLN Jateng & DIY 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty - Juni, Juli 2013

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty - Juni, Juli 2013 - PT WIka Realty didirikan berdasarkan Akta Perseroan Terbatas Wika Realty No. 17 tanggal 20 Januari 2000, dibuat di hadapan Imas Fatimah, SH., Notaris di Jakarta, sebelumnya merupakan salah satu unit bisnis di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

WIKA REALTY adalah anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. WIka realty fokus pada pengembangan bisnis realty dan property yang juga meliputi layanan konsultasi, perencanaan, layanan konstruksi dan pembukaan lahan. WIKA REALTY telah membangun beberapa perumahan sejak tahun 1985.

Ribuan unit rumah telah dibangun dengan konsep Tamansari, yaitu konsep taman perumahan dengan dukungan fasilitas terbaik bagi keluarga. Lokasinya berada di: Tamansari Pesona Bali di selatan Jakarta, Tamansari Persada Bogor, Tamansari Bukit Damai di Parung, Bogor, Tamansari Bukit Bandung, Tamansari Manglayang Regency di Bandung, Tamansari Bukit Mutiara di Balikpapan.

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty - Juni, Juli 2013
WIKA Realty telah meraih beberapa penghargaan untuk kesuksesannya dalam pengembangan bidang realty baik dalam skala regional maupun nasional, seperti: The Winner of Ecologically Environment Real Estate in West Java pada tahun 1993, The Winner of Enchantment Tour in Bekasi Region pada tahun 1995, The Winner of Wirastana Adistana Environmental Design of REI National Grade 1995, The Winner of Nusa Adikualita, National Application Award pada tahun1997, The Winner of Environmental Garden Estate in Bandung Region pada tahun 1997.

Untuk memastikan pengembangan kualitas dan kepuasan konsumen, WIKA REALTY telah melaksanakan Manajemen Kualitas ISO 9001 di setiap produknya, hal ini merupakan jawaban dari setiap tantangan dalam pemenuhan kebutuhan konsumen yang dibuktikan melalui perolehan peningkatan pertumbuhan.).

PT Wika Realty, anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, yang bergerak di bidang real estate berskala nasional dengan Brand Tamansari membutuhkan tenaga profesional untuk ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan dengan posisi :

Quality Control
Persyaratan:
  • Pendidikan min. D3 Teknik Sipil dengan IPK min. 2.75.
  • Pria usia maksimal 35 tahun.
  • Berpengalaman sebagai quality control / pelaksana pembangunan real estate / konstruksi high rise.
  • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi perusahaan
Staf Seksi Pemasaran
Deskripsi :
  • Melaksanakan koordinasi dengan sales force business unit dalam menjalankan program – program pemasaran.
Kualifikasi :
  • Pendidikan min. D3 diutamakan Manajemen Pemasaran /Komunikasi Pemasaran dengan IPK min. 2.75.
  • Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun.
  • Diutamakan berpengalaman sebagai tim marketing real estate.
  • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi perusahaan.
Marketing Supervisor
Deskripsi :
  • Menyusun dan melaksanakan riset pasar, bauran pemasaran, mengelola tim marketing / sales agent dalam pencapaian target pesanan yang telah ditetapkan.
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3.
  • Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun.
  • Menguasai riset pasar dan marketing mix khususnya bisnis property
  • Berpengalaman di bidang marketing property minimal 2 tahun.
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Wijaya Karya Realty, Silakan kirim dokumen lamaran Anda ke :
  • rekrut@wikarealty.co.id
atau apply secara online melalui laman :
Catatan

Sabtu, 11 Mei 2013

Lowongan Kerja GFATM Tuberkulosis – Kemenkes 2013 - Mei 2013

Lowongan Kerja GFATM Tuberkulosis – Kemenkes 2013 - Mei 2013 - Tuberkulosis adalah penyakit menular langsung yang disebabkan oleh kuman TB (mycobacterium tuberculosis). Sebagian besar kuman TB menyerang paru, tetapi dapat juga mengenai organ tubuh lainnya.

Pada awal tahun 1995 WHO telah merekomendasikan strategi DOTS (Directly Observed Treatment Short-course) sebagai strategi dalam penanggulangan TB dan telah terbukti sebagai strategi penanggulangan yang secara ekonomis paling efektif (cost-efective), yang terdiri dari 5 komponen kunci 1) Komitmen politis; 2) Pemeriksaan dahak mikroskopis yang terjamin mutunya; 3) Pengobatan jangka pendek yang standar bagi semua kasus TB dengan tatalaksana kasus yang tepat, termasuk pengawasan langsung pengobatan; 4) Jaminan ketersediaan OAT yang bermutu; 5) Sistem pencatatan dan pelaporan yang mampu memberikan penilaian terhadap hasil pengobatan pasien dan kinerja program secara keseluruhan.


Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (Ditjen PP&PL), membutuhkan beberapa karyawan untuk bekerja mendukung Program Nasional Pengendalian Tuberkulosis (NTP) dengan posisi jabatan sebagai berikut:

1. Technical Officer Managemen TB dan Resisten Obat *(PMDT)
  • Pendidikan dokter (dr) / dokter gigi (drg) / Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM)
  • DIUTAMAKAN memiliki pengalaman bekerja dibidang kesehatan masyarakat, min. 1 tahun
2. Technical Staff NGO *(AKMS)
  • Pendidikan dokter (dr) / dokter gigi (drg) / Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM)
  • DIUTAMAKAN jurusan AKK / PKIP dan jurusan Komunikasi
  • DIUTAMAKAN memiliki pengalaman dibidang Promosi Kesehatan (promkes), min. 1 tahun
  • Mampu menulis artikel dan laporan dengan baik
  • Memiliki keahlian menggunakan blog, dan media komunikasi berbasis internet akan menjadi nilai tambah
3. Finance Internal Control *(IC)
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • DIUTAMAKAN memiliki pengalaman dibidang keuangan dan akuntansi
  • Memiliki pengalaman mengelola keuangan NGO akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki keahlian dan pengalaman menggunakan aplikasi akuntansi (ABI Pro, dll)
4. Programmer *(PROG)
Lowongan Kerja GFATM Tuberkulosis – Kemenkes 2013 - Mei 2013
  • Pendidikan S1 FTI Manajemen Informasi / Teknik Informatika
  • DIUTAMAKAN berpengalaman membuat aplikasi menggunakan JAVA (J2EE, SEAM, JBOSS)
  • DIUTAMAKAN berpengalaman menggunakan Developer Express 2012
  • Memiliki pengalaman bekerja min. 1 tahun dibidang programmer menggunakan Java Enterprise Edition (JEE), Developer Microsoft .NET 3 (Desktop Application)
  • Mampu menggunakan LINQ to SQL
  • Mampu menggunakan Eclipse Ganymede dan Microsoft Visual Studio 2008
  • Mampu melakukan konfigurasi JBOS Server sebagai server aplikasi
  • Berpengalaman mengelola database mengguanakan MySQL 5 dan Microsoft SQL Server 2005
  • Berpengalaman membuat Store procedure dan View di Microsoft SQL Server 2005
5. Staf Logistik *(LOG)
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan (DIUTAMAKAN Teknik Industri)
  • Mengerti dan memahami ISO 9000:2001
  • Mahir menggunakan EPI info, Statistik (SPSS, dll)
Tambahan Poin 1-5
  1. Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun.
  2. Telah menyelesaikan pendidikan S1 atau sederajat.
  3. Berpengalaman bekerja sesuai posisi lowongan diatas minimal 1 tahun.
  4. Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasi Office dengan baik.
  5. Mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris aktif (tulisan dan lisan).
Pengajuan Lamaran
Surat lamaran kerja dan CV dikirimkan selambat-lambatnya tanggal 16 Mei 2013, melalui Pos:
Tim Rekrutmen GFATM TB
DITJEN PP & PL, Kementerian Kesehatan R.I.
Sub Direktorat Tuberkulosis, Gedung B Lt.4
Jalan Percetakan Negara, No.29
Jakarta Pusat 12560
atau Email:
Send to:hrd.gftb@tbindonesia.or.id
CC to: bambang@tbindonesia.or.id
Subject: Rekrutmen GFATM TB 2013 *(Kode Posisi)
Catatan :