Minggu, 01 Desember 2013

Lowongan Kerja WELDING ENGINEER Desember 2013 Cilegon Terbaru

Lowongan Kerja WELDING ENGINEER Desember 2013 Cilegon Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diCilegon atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diCilegon sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  KRAKATAU ENGINEERING, PT Cilegon yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai WELDING ENGINEER , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja WELDING ENGINEER Desember 2013

  
KRAKATAU ENGINEERING, PT
 
:: COMPANY DESCRIPTION

PT.Krakatau Engineering is a rapid sustainable growth EPC Company into the Indonesian Top Big Five of company in the Engineering, Procurement, Construction and Maintenance services related to the industries and infrastructures.

PT.Krakatau Engineering owned by PT.KRAKATAU STEEL (Persero), having its Head Office in Cilegon with on-going projects in all parts of Indonesia. In order to support the current and future project executions we are inviting highly qualified, self motivated and performance oriented Engineers to join into our team as:

:: WELDING ENGINEER - CILEGON

EDUCATION REQUIREMENTS
  •     Bachelor/Diploma Degree (S1/D3) in Engineering
  •     Min IPK 3,00 (scale 4)
  •     Experience as Welding Engineer min. 2 Years in EPC Company

GENERAL REQUIREMENTS
  •     Smart worker and be able to work under pressure
  •     Good communication skill
  •     Thorough, loyal and high initiative
  •     Willing to be placed/Work Outside Java
  •     Willing to be started as contract employee
Please send your application, CV and also mention your expected salary to: sdm@krakataueng.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Cilegon Desember 2013 sebagai WELDING ENGINEER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Cilegon dengan alamat judul Lowongan Kerja WELDING ENGINEER Desember 2013 Cilegon Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-welding-engineer.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja WELDING ENGINEER Desember 2013 Cilegon Terbaru | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja WELDING ENGINEER Desember 2013 Cilegon Terbaru Updated at : 21.06
Minggu, 01 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar