Jumat, 06 Desember 2013

Lowongan Kerja MEDICAL REPRESENTATIVE Desember 2013 Langsa Terbaru

Lowongan Kerja MEDICAL REPRESENTATIVE Desember 2013 Langsa Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diLangsa atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diLangsa sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  GALENIUM PHARMASIA LABORATORIES, PT Langsa yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai MEDICAL REPRESENTATIVE , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja MEDICAL REPRESENTATIVE Desember 2013

  
 GALENIUM PHARMASIA LABORATORIES, PT

--- URGENTLY REQUIRED ---

PT. Galenium Pharmasia Laboratories merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar dengan produk Caladine (TopBrand), JF Sulfur, Oilum, dll membutuhkan profesional muda untuk menempati posisi sebagai :

MEDICAL REPRESENTATIVE LANGSA (LSG)

Tugas :
  • Menjalin hubungan baik dan menjaga hubungan baik serta menjalin kerjasama dengan dokter, Apotek dan Rumah sakit
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. SMF/SMU/SMK
  • Pengalaman min. 1 tahun dibidang marketing lebih disukai
  • Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua
  • memiliki motovasi kerja yang tinggi
Segera kirimkan lamaran, CV dan pas photo terbaru dengan mencantumkan kode lamaran dan area yang diminati ke :

nadya.ef@galenium.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Langsa Desember 2013 sebagai MEDICAL REPRESENTATIVE anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Langsa dengan alamat judul Lowongan Kerja MEDICAL REPRESENTATIVE Desember 2013 Langsa Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-medical-representative.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja MEDICAL REPRESENTATIVE Desember 2013 Langsa Terbaru | Tukiyooo | 5
Jumat, 06 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar