Rabu, 31 Juli 2013

Pengumuman Rekrutmen Tenaga Kerja Teknik dan Non Teknik PT PJB Services Tingkat SLTA / SMK Tahun 2013 - Agustus 2013

Pengumuman Rekrutmen Tenaga Kerja Teknik dan Non Teknik PT PJB Services Tingkat SLTA / SMK Tahun 2013 - Agustus 2013 - PT. PJB Services adalah anak perusahaan dari PT. PJB (Pembangkitan Jawa Bali), yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan lini bisnis dalam memberikan jasa operasi dan pemeliharaan unit pembangkit listrik. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 30 Maret, 2001 dengan prosentase kepemilikan saham 98% dimiliki oleh PT. PJB dan 2% dimiliki oleh YK PT. PJB (Yayasan Kesejahteraan PT. PJB). Pada awalnya, PT. PJB Services hanya fokus pada bidang jasa pemeliharaan pembangkit listrik, kemudian berkembang menjadi perusahaan yang berkecimpung dalam jasa operasi dan pemeliharaan pembangkit listrik. Saat ini, PT. PJB Services telah berhasil Go International dengan pengalaman profesional seperti di Singapura, Malaysia, Kuwait, China dan Arab Saudi dengan reputasi yang baik.

Pengumuman Rekrutmen Tenaga Kerja Teknik dan Non Teknik PT PJB Services Tingkat SLTA / SMK Tahun 2013 - Agustus 2013
PT. PJB Services telah memperoleh ISO 9001:2000 nomor sertifikat: 01 120 0187 87 pada tanggal 25 Maret 2002 untuk “Manajemen jasa untuk Relokasi, Rehabilitasi, Operasi dan Pemeliharaan Pembangkit Listrik” dari sertifikasi lembaga Jerman “TÜV CERT Certification Body The TÜV Anlagentechnik GmbH”. Pada tahun 2012 PT. PJB Services memperbaharui ISO untuk 9001:2008.

Teknisi dan Operator (STO)
  • SMA Jurusan IPA / SMK Jurusan Teknik Mesin / Listik./ Kimia
  • Laki-laki
Staf Non Teknik (SNT)
  • SMA Jurusan IPA / IPS / SMK Jurusan Administrasi / Keuangan
  • Laki-laki / perempuan
Persyaratan umum:
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun (kelahiran 1988 atau sesudahnya)
  • Status belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama menjalani Diklat On The Job Training
  • Tinggi badan minimal 160 cm untuk laki-laki dan 155 cm untuk perempuan dengan berat badan proporsional
  • Sehat jasmani dan rohani berdasarkan pemeriksaan dokter / laboratorium yang ditunjuk perusahaan
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Bagi yang berkaca mata, toleransi maksimal 4 dioptri
  • Tidak tuna fisik (mengganggu pekasanaan tugasnya)
  • Bebas narkoba
  • Mengirimkan berkas lamaran terdiri atas:
    1. Surat Lamaran dan CV
    2. FC KTP yang masih berlaku
    3. FC KK
    4. FC Akte Kelahiran / surat kenal lahir yang dilegalisir
    5. FC Ijazah dan NEM SMA/SMK yang telah dilegalisir
    6. FC SKCK yang masih berlaku dan dilegalisir
    7. Pasfoto 4X6 (3 lembar)
    8. Surat pernyataan bermaterai Rp.6000 yang menyatakan bahwa tidak dalam pernyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat dalam tindak kriminal
  • Seluruh berkas lamaran agar dimasukkan ke dalam amplop coklat ukuran folio dan pada bagian kiri atas ditulis Kode Jabatan yang dituju : STO atau SNT (pilih salah satu) dan dikirimkan kepada :

    Tim Rekrutmen PT PJB Services
    Juanda Business Center Blok A4-8
    Jl. Juanda No. 1 Sidoarjo 61253, Indonesia
Untuk melamar secara online, silakan menuju laman :
Catatan :

Daftar Peserta PLPG 2013 dan Checklist Pemberkasan A1

Daftar Peserta PLPG 2013 dan Checklist Pemberkasan A1 - Bagi para guru yang akan mengikuti PLPG 2013 diharuskan untuk segera melengkapi pemberkasan A1 yang nantinya akan disampaikan ke LPTK atau Universitas rayon penyelenggara PLPG 2013. Nah berkas-berkas checklist A1 harus segera disiapkan sambil menunggu jadwal pengumpulan berkas yang akan diberitahukan oleh Dinas Pendidikan setempat di kota masing-masing. Berkas nantinya dikumpulkan bersama Format A1 yang telah ditandatangani oleh Kepala Dinas. Selanjutnya berkas tersebut dikirim dalam rangkap 3 ditempatkan pada map plastik dengan ketentuan warna sebagai berikut : SD (Kuning), SMP (Hijau), SMA (Biru), SMK (Merah).
     

Daftar Peserta PLPG 2013


Berkas yang harus dilengkapi sebagai syarat PLPG 2013 adalah sebagai berikut :
  1. Fotokopi Ijazah S-1 atau D-IV, serta Ijazah S-2 dan atau S-3 (bagi yang memiliki) dan disahkan oleh perguruan tinggi yang mengeluarkan)
  2. Fotokopi SK Pangkat/Golongan terakhir yang telah dilegalisasi oleh atasan langsung (bagi PNS)
  3. Fotokopi SK pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai dengan SK terakhir yang disahkan oleh pejabat terkait.
  4. Fotokopi SK Mengajar (SK Pembagian tugas mengajar) terakhir yang telah dilegalisasi oleh atasan langsung.
  5. Fotokopi SK Pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai dengan SK terakhir yang dilegalisasi oleh atasan langsung.
  6. Pass Foto ukuran 3 x 4 = 4 lembar  dan 4 x 6 = 3 lembar (berwarna).

Daftar Peserta PLPG 2013 juga akan diverifikasi lagi oleh Dinas Pendidikan atau Dikpora setempat berdasarkan berkas yang anda kirimkan. Untuk itu perhatikan Checklist Pemberkasan A1 dibawah ini supaya jangan sampai terjadi nama anda dicoret dari Daftar Peserta PLPG 2013.

checklist berkas plpg 2013

Demikian informasi guru terkini tentang Daftar Peserta PLPG 2013 dan Checklist Pemberkasan A1 untuk anda ketahui. Informasi rayon penyelenggara PLPG 2013 dapat anda lihat di Jadwal PLPG 2013.

Lowongan Kerja BUMN PT. Boma Bisma Indra (Persero), Sekretariat - Agustus 2013

Lowongan Kerja BUMN PT. Boma Bisma Indra (Persero), Sekretariat - Agustus 2013 - PT Boma Bisma Indra (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Industri Strategis. Sebagai BUMN Industri Strategis PT Boma Bisma Indra (Persero) mendukung Kebijakan dan Program Pemerintah dibidang Ekonomi dan Pembangunan Nasional khususnya dalam bidang Industri Konversi energy, Industri Permesinan , Sarana dan Prasarana Industri dan Agro Industri, Jasa dan Perdagangan.

Lowongan Kerja BUMN PT. Boma Bisma Indra (Persero), Sekretariat - Agustus 2013
PT Boma Bisma Indra (Persero) didirikan pada tahun 1971 yang berkantor pusat di Jl. KHM. Mansyur 229 Surabaya, merupakan merger dari 3 Perusahaan Negara (PN), yaitu : PN Boma, PN Bisma dan PN Indra. Berdasarkan keputusan presiden nomor 44 tahun 1989, PT Boma Bisma Indra (Persero) ditetapkan sebagai salah satu industri strategis dibawah pengelolaan, pembinaan dan pengawasan Badan Pengelola Industri Strategis (BPIS), yang mendapat misi tambahan untuk berperan sebagai wahana transformasi industri melalui tahapan alih teknologi yang telah menjadi kebijakan nasional. Tahun 1998 Pemerintah menetapkan Peraturan Pemerintah Nomor 35/1998 dan Instruksi Presiden nomor 15/1998 tentang pembentukan Perusahaan PT Pakarya Industri (Persero), sehingga PT Boma Bisma Indra(Persero) mulai tahun 1998 berubah status menjadi anak perusahaan PT Pakarya Industri (Persero).

PT. Boma Bisma Indra (Persero), Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang manufacturing Pressure Vessel, Heat Exchanger, Condenser, Piping, Structure membutuhan segera formasi tenaga untuk :

SEKRETARIAT
Persyaratan :
  • Perempuan
  • Usia maximum 24 tahun
  • D3 Sekretaris / Administrasi
  • Minimal IPK 2.90
  • Mampu berbahasa Inggris lisan & tulis (diutamakan)
  • Mampu berkomunikasi, bekerja keras & kelompok, teliti, jujur
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT. Boma Bisma Indra (Persero), silakam kirimkan surat lamaran Anda sebelum 24 Agustus 2013 via E-mail :
hrd@ptbbipas.com

Atau

PT. Boma Bisma Indra (Persero)
Jl. Imam Bonjol No. 18 Pasuruan 67122 Jawa Timur
Up. Kepala Perwakilan SDM Pasuruan

Sumber Lowongan Kerja BUMN PT. Boma Bisma Indra (Persero), Sekretariat - Agustus 2013

Selasa, 30 Juli 2013

Rekrutmen Penerimaan Calon Pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero) Tahun 2013 - Agustus 2013

Rekrutmen Penerimaan Calon Pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero) Tahun 2013 - Agustus 2013 - PT. Angkasa Pura I (Persero) didirikan pada tanggal 20 Pebruari 1962 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 33 tahun 1962 dengan nama Perusahaan Negara (PN) Angkasa Pura Kemayoran yang mempunyai tugas pokok sebagai pengelola dan pengusahaan bandar udara Internasional Kemayoran Jakarta.

Pada tanggal 17 Mei 1965 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 21 tahun 1965 Pemerintah merubah nama PN Angkasa Pura ”Kemayoran” menjadi PN Angkasa Pura dengan maksud untuk lebih membuka kemungkinan mengelola bandar udara lain di wilayah Indonesia.

Rekrutmen Penerimaan Calon Pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero) Tahun 2013 - Agustus 2013
Dalam rangka pembagian wilayah pengelolaan bandar udara, berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 25 tahun 1987 tanggal 19 Mei 1987 nama Perusahan Umum (PERUM) Angkasa Pura dirubah menjadi Perusahaan Umum (PERUM) Angkasa Pura I, hal ini sejalan dengan dibentuknya Perusahaan Umum (PERUM) Angkasa Pura II yang secara khusus diberi tugas untuk mengelola bandar udara Soekarno Hatta dan Halim Perdanakusuma.

PENERIMAAN CALON PEGAWAI PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) TAHUN 2013
P E N G U M U M A N
NOMOR : PENG. /KP.02.01/2013-HGD
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) TAHUN 2013
KUALIFIKASI TEKNIK LISTRIK BANDARA,
TEKNIK MEKANIKAL BANDARA, TEKNIK BANGUNAN LANDASAN, OPERASI BANDAR UDARA
DAN MANAJEMEN TRANSPORTASI UDARA

Dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM Bidang Operasional, PT. Angkasa Pura I (Persero) memberikan kesempatan kepada tenaga yang berintegritas dan berdedikasi tinggi untuk bergabung dengan PT.Angkasa Pura I (Persero) dengan kriteria sebagai berikut :

Persyaratan Umum :
  1. Pria / Wanita berusia maksimal 27 tahun per 1 Agustus 2013;
  2. Lulusan Diploma III dengan jurusan dan memiliki lisensi sebagai berikut :
    • D.III Teknik Listrik Bandara (TLB) dan memiliki lisensi Transmisi dan Distribusi;
    • D.III Teknik Mekanikal Bandara (TMB) dan memiliki lisensi Ahli Mekanikal Bandara;
    • D.III Teknik Bangunan dan Landasan (TBL) dan memiliki lisensi Terampil Bangunan dan Landasan;
    • D.III Operasi Bandar Udara (OBU) dan memiliki lisensi Avsec Basic, DG Type A, Marshalling, AMC Junior;
    • D.III Manajemen Transportasi Udara (MTU) dan memiliki lisensi FOO, DG Type A, Avsec Basic;
  3. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT.Angkasa Pura I (Persero);
Persyaratan Khusus :
  • Bisa berbahasa inggris, memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dan Presentasi.
  • Berbadan sehat, Tidak Buta Warna & Bebas Narkoba;
Pengajuan Lamaran
Pendaftaran Pelamar hanya dilakukan secara online di laman :
dengan batas pendaftaran tanggal 04 Agustus 2013. Pelamar diwajibkan mengupload berkas dalam bentuk image (Jpeg/Jpg), sebagai berikut :
  1. Scan Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup;
  2. Scan Ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir;
  3. Scan Sertifikat lisensi;
  4. Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Setempat;
  5. Scan KTP yang masih berlaku;
  6. Scan Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4×6 (background merah)
Catatan
  1. Panitia berhak menyatakan seorang Calon tidak diterima menjadi Calon Pegawai walaupun telah dinyatakan lulus apabila di kemudian hari diketahui terdapat persyaratan-persyaratan yang ternyata tidak benar.
  2. Kepada yang memenuhi persyaratan Administrasi akan diumumkan melalui WEB Angkasa Pura I (www.angkasapura1.co.id) untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Lowongan kerja mining job vacancy di Pasifik Anugerah Mining, PT



Founded in April 2007, the PAM group of companies today consists of some seven companies, operation mostly in Indonesia. PAM core business is mining.
PAM aims to maximize the overall return to its shareholders by sustainably finding, mining and processing mineral resources - areas of expertise in which we have a clear competitive advantage. A fundamental part of this is to deliver value while operating in an ethically and socially responsible manner, and remaining committed to long term sustainable development.

We are seeking highly motivated individuals with right skill and experiences to contribute in our team for the following positions:

General Affair Officer (code: GA-O)

Responsibilities:
• Handling building management, car and other asset
• Coordinating OB, security, driver, and receptionist
• Handling relation to other institution ( government )
• Ensuring regular maintenances for company asset
• Monitoring purchasing process for office supplies
• Handling documents formality
Requirement:
• Male, max. 35 years
• Bachelor in any discipline
• 5 years of working experiences in the GA field
• Computer literate
• Possess relevant technical competency.
• At least 3 years of working experience in the GA field is required for this position.
• Required skill(s): Business Correspondence, Building Management & Maintenance, General Purchasing, General Office Support.


Interested applicants should submit a comprehensive resume together with a recent photograph (max. 2MB) by
(please write down the job code you wish to apply) to:

Email:
recruitment@pamholding.com

or by mail to:
PT PASIFIK ANUGERAH MINING
Menara Rajawali, 8th floor
Mega Kuningan Lot 5.1
Jakarta 12950, Indonesia