Minggu, 28 April 2013

Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) - Mei 2013 - PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) didirikan pada tanggal 6 November 1957 dengan nama PT Bank Pembangunan Sumatera Selatan yang didirikan berdasarkan:
  1. Keputusan Panglima Ketua Penguasa Perang Daerah Sriwijaya Tingkat I Sumatera Selatan Nomor 132/SPP/58 tanggal 12 April 1958 dengan berlaku surut. mulai tanggal 6 Nopember 1957.
  2. Akta Notaris Tan Thong Khe Nomor 54 tanggal 29 September 1958 dengan izin Menteri Kehakiman No. J.A.5/44/16 tanggal 12 Mei 1959.
  3. Izin Usaha Bank dari Menteri Keuangan Nomor 47692/UM II tanggal 18 April 1959.
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG atau BANK SUMSEL BABEL membutuhkan tenaga kerja yang mempunyai dedikasi dan semangat kerja tinggi untuk menempati poisisi sebagai :

FRONT LINER (Teller & Customer Service)
Kualifikasi Pelamar :
Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) - Mei 2013
  • Pria atau wanita, sehat jasmani dan rohani.
  • Berpenampilan menarik, belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah sampai dengan diangkat menjadi pegawai tetap.
  • Usia per tanggal 30 April 2013 maksimal 26 tahun.
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
  • Dapat mengoperasikan komputer dengan baik.
  • Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris yang baik.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Sumsel Babel.
Pengajuan Lamaran
Pelamar datang langsung dengan mengenakan pakaian kerja/kantor, dan membawa Surat Lamaran yang dilampirkan :
  1. Curriculum vitae (CV)
  2. Photo copy KTP dan Kartu Keluarga
  3. Pas photo berwarna terbaru ukuran 4×6 cm (3 lbr) dan Photo seluruh badan ukuran Post Card (1 lbr)
  4. Photo copy Ijazah dan Transkrip Nilai (yang telah dilegalisir).
  5. Surat Pernyataan (diatas materai) Belum Pernah Menikah dan Bersedia Tidak Menikah Sampai Diangkat Menjadi Pegawai Tetap serta Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan di Seluruh Wilayah Kerja Bank Sumsel Babel (contoh Surat Pernyataan dapat diakses langsung via Website : swadharmalpp.com).
  6. Dokumen-dokumen pendukung lainnya yang diperlukan
JADUAL WALK IN INTERVIEW :

UNTUK WILAYAH PALEMBANG
Hari/Tanggal : Sabtu, Minggu, Senin / 4, 5, 6 Mei 2013
Waktu : Pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB
Tempat : AULA LT. 2 POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA, Jl. Srijaya Negara, Bukit Besar, Palembang

UNTUK WILAYAH BANGKA BELITUNG
Hari/Tanggal : Sabtu, Minggu/ 4, 5 Mei 2013
Waktu : Pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB
Tempat : Grand Mutiara Hotel, Jl.Yang Zubaidah, Kp.Bintang, Pangkal Pinang

Catatan

Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero) Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2013 untuk Wilayah Yogyakarta - Mei 2013

Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero)
Tingkat D3/D4/S1 Tahun 2013
Wilayah Yogyakarta

Persyaratan:
  • Jenis Kelamin:
  1. Laki-laki untuk jurusan: T.Elektro, T.Mesin, T.Industri, T.Sipil
  2. Laki-laki atau Perempuan untuk jurusan: Manajemen
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan, Lulus S1/D4 atau D3 dengan batas usia
  1. S1/D4 : Kelahiran 1987 dan sesudahnya
  2. D3 : Kelahiran 1989 dan sesudahnya
  • IPK Teknik >= 2.75, IPK non teknik >= 3.00
  • Kaca mata (maksimal minus empat)
Jurusan Pendidikan yang dibuka adalah:

1. S1/D4:
  • Teknik Elektro Arus Kuat/Teknik Tenaga/Power
  • Teknik Mesin
  • Teknik Industri
  • Teknik Sipil
2. D3:
  • Teknik Elektro Arus Kuat/Teknik Tenaga/Power
  • Teknik Mesin
  • Teknik Sipil
  • Manajemen (Jurusan Manajemen Bisnis, Manajemen Industri, Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga dan Manajemen Pemasaran)
Cara Melamar:
Mengisi data pendaftaran dan menyerahkan lamaran di

Graha Karir ECC UGM
Jl. Krasak Barat No.20 Yogyakarta.

Lamaran disampaikan mulai tanggal 22 April 2013 sampai dengan 05 Mei 2013 pada jam kerja
Jam 08.00 wib s.d 16.00 wib. Pengiriman dapat melalui pos selambat-lambatnya diterima tanggal 06 Mei 2013.
Kelengkapan Berkas lamaran sebagai berikut:
  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
  • CV, Foto Copy (akte kelahiran, KTP, Ijasah/keterangan lulus yang dilegalisir, Dan transkrip nilai terakhir yang dilegalisir)
  • Pasfoto terbaru 3X4 = 2 lbr
Untuk pelamar yang merupakan tamatan dari program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan S1), diwajibkan untuk melampirkan Transkrip Nilai dan ijazah D3 dilegalisir

Catatan
Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero) Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2013 untuk Wilayah Yogyakarta - Mei 2013
  • Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi akhir akan diangkat sebagai Pegawai PT PLN (Persero) dengan tingkat / level jabatan sebagai berikut :
  • Tingkat D3 pada Grade Basic 2
  • Tingkat S1/D4 pada Grade Specific 4
  • Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat
  • Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero)
  • Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi.
Sumber Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero) Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2013 untuk Wilayah Yogyakarta - Mei 2013

Pengumuman Pendaftaran Seleksi Calon Asisten Ombudsman RI Perwakilan di Daerah Tahun 2013 - Mei 2013

Pengumuman Pendaftaran Seleksi Calon Asisten Ombudsman RI Perwakilan di Daerah Tahun 2013 - Mei 2013 - Ombudsman Republik Indonesia bermaksud memilih 27 (dua puluh tujuh) orang putra/putri terbaik warga negara Republik Indonesia untuk menjadi pegawai tetap Ombudsman Republik Indonesia sebagai Calon Asisten Ombudsman di daerah provinsi sebagai berikut:
  1. Provinsi Banten di Serang;
  2. Provinsi Jambi di Jambi;
  3. Provinsi Gorontalo di Gorontalo;
  4. Provinsi Papua Barat di Manokwari,
  5. Provinsi Bangka Belitung di Pangkal Pinang;
  6. Provinsi Bengkulu di Bengkulu;
  7. Provinsi Kalimantan Tengah di Palangkaraya;
  8. Provinsi Sulawesi Barat di Mamuju; dan
  9. Provinsi Maluku Utara di Ternate.
Sesuai dengan formasi, kebutuhan dan ketentuan yang berlaku, untuk setiap daerah provinsi masing-masing 3 (tiga) orang dengan pelaksanaan seleksi Calon Asisten Ombuds­man harus memenuhi kompetensi dan memenuhi persyaratan sebagai berikut:
Pengumuman Pendaftaran Seleksi Calon Asisten Ombudsman RI Perwakilan di Daerah Tahun 2013 - Mei 2013
  • Warga Negara Republik Indonesia;
  • Berusia paling rendah 22 (dua puluh dua) tahun dan paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun;
  • Pendidikan paling rendah sarjana atau yang sederajat;
  • Diutamakan berpengalaman dan memahami bidang organisasi kemasyarakatan;
  • Jujur dan berintegritas;
  • Tidak pernah dijatuhi pidana berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara 5 (lima) tahun atau lebih;
  • Tidak pernah melakukan perbuatan tercela; dan
  • Bersedia tidak merangkap sebagai Pegawai Negeri Sipil, anggota partai politik, advokat serta profesi lainnya (dokter, akuntan, advokat, notaris, pejabat pembuat akte tanah)
  1. Surat lamaran yang dibuat di atas kertas bermeterai cukup;
  2. Daftar Riwayat Hidup;
  3. Pasfoto terbaru 3 (tiga) lembar ukuran (4×6) berwarna;
  4. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk masih berlaku;
  5. Fotokopi ijazah terakhir yang dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang;
  6. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan rohani dari dokter pemerintah;
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian asli dan masih berlaku;
  8. Surat Pernyataan yang dibuat sendiri oleh yang bersangkutan di atas kertas bermeterai cukup, bahwa bersedia untuk tidak merangkap sebagai pegawai negeri, anggota partai politik, advokat serta profesi lainnya (dokter, akuntan, advokat, notaris, pejabat pembuat akte tanah), apabila yang bersangkutan diterima sebagai Calon Asisten Ombudsman Perwakilan; dan
  9. Dalam hal pendaftar berstatus sebagai PNS, Surat Pernyataan yang dibuat sendiri oleh yang bersangkutan di atas kertas bermeterai cukup yang diketahui oleh atasan langsung, bahwa bersedia untuk berhenti sebagai Pegawai Negeri Sipil apabila diterima sebagai Calon Asisten Ombudsman.
Catatan:

Sabtu, 27 April 2013

Lowongan Kerja LPS – Lembaga Penjamin Simpanan - Mei 2013

Lowongan Kerja LPS – Lembaga Penjamin Simpanan - Mei 2013 - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) adalah sebuah lembaga independen yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang dan mempunyai fungsi yang berkaitan dengan sistem perbankan. Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi.

Pada tanggal 22 September 2004, Presiden Republik Indonesia mengesahkan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 24 tentang Lembaga Penjamin Simpanan. Berdasarkan Undang-Undang tersebut, LPS, suatu lembaga independen yang berfungsi menjamin simpanan nasabah penyimpan dan turut aktif dalam memelihara stabilitas sistem perbankan sesuai dengan kewenangannya, dibentuk.
Undang-undang ini berlaku efektif sejak tanggal 22 September 2005, dan sejak tanggal tersebut LPS resmi beroperasi.

Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, saat ini LPS membutuhkan kandidat yang berkualitas, kredibel, akuntabel dan mempunyai integritas serta komitmen tinggi untuk menduduki posisi-posisi sebagai berikut:

KODESTRUKTURALPANGKAT
S01Kepala Sub Divisi PeraturanSenior Manager
S02Kepala Sub Divisi Syariah dan Riset Manajemen RisikoSenior Manager
S03Kepala Sub Divisi Data dan Informasi Bank dalam Pengawasan KhususSenior Manager
S04RemunerasiManager
S05Akuntansi LembagaAssistant Manager
S06PeraturanJunior Sub Manager
S07Perencanaan Kinerja LembagaJunior Sub Manager
S08Analisis Kondisi BankJunior Sub Manager
S09Analisis Monitoring Bank dalam PerhatianJunior Sub Manager
S12Pelayanan KepegawaianJunior Sub Manager
KODEFUNGSIONALPANGKAT
F01Bank ExaminerSetara Assistant Vice President
F02Analis KuantitatifSetara Manager
F03Analis Pasar Keuangan dan Lembaga Keuangan Non BankSetara Manager
F04Analis Kondisi BankSetara Manager
F05Analis Kondisi BankSetara Assistant Manager
F06Analis Monitoring Bank dalam PerhatianSetara Assistant Manager

Persyaratan Umum:
Lowongan Kerja LPS – Lembaga Penjamin Simpanan - Mei 2013
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta yang sudah terakreditasi dan untuk pelamar lulusan dari Perguruan Tinggi Luar Negeri ijazah harus diakui oleh Depdiknas (Surat Tanda Lulus Sementara Tidak Berlaku) ;
  • Memiliki latar belakang pengalaman dan/atau kualifikasi persyaratan kerja yang sesuai dengan posisi yang dilamar;
  • Lancar berbahasa Inggris (lisan dan tulisan);
  • Indeks Prestasi minimal 3.00 (skala 4);
  • Batas usia maksimum per tanggal 30 April 2013 untuk:
    1. ­ Assistant Vice President/setara : 45 tahun
    2. ­ Senior Manager/setara : 40 tahun
    3. ­ Manager/setara : 36 tahun
    4. ­ Assistant Manager/setara : 32 tahun
    5. ­ Junior Sub Manager/setara : 27 tahun
Pengajuan Lamaran
Bagi yang berminat silakan melamar secara online melalui laman :
Catatan:
  • Registrasi dilakukan secara on-line melalui: http://www.ppm-rekrutmen.com/lps
  • Periode registrasi on-line adalah 27 April s/d 15 Mei 2013
  • Dalam proses penerimaan calon pegawai ini tidak diadakan surat menyurat dan tidak dipungut biaya apapun;
  • Kandidat bersedia mengikuti seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri;
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil;
  • Keputusan hasil seleksi tidak dapat diganggu gugat.
Sumber Lowongan Kerja LPS – Lembaga Penjamin Simpanan - Mei 2013
Sumber Link

    Lowongan Kerja Migas 2013 di Total E&P Indonesie; 6 positions

    Your Global career starts here
    Present in Indonesia since 1980, TOTAL E&P INDONESIE is currently the biggest gas producer in Indonesia.
    A 100 % subsidiary of the TOTAL Group, the fifth largest energy corporation in the world. TOTAL E&P INDONESIA is now seeking talented individuals for very challenging jobs amongst others:
    • SENIOR DEVELOPMENT ENGINEERING AND STUDIES
    • HSE ANALYST
    • PROCES SAFETY ENGINEER
    • PURCHASING OFFICER
    • CONTRACT ENGINEER
    • PROCESS ENGINEER

    Please Visit Our Website
    www.careers.total.com
    or send your CV to
    tepi.recruitment@total.com

    Please be aware of recruitment scam. TOTAL E&P Indonesie will never ask for fees or payments for transportations, accommodation, and any purpose during the recruitment process.