Senin, 09 Desember 2013

hypermart


Minggu, 08 Desember 2013

Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Prov. Kepulauan Riau - Oktober 2013

Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Prov. Kepulauan Riau - Oktober 2013 - Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM Mandiri Perdesaan atau PNPM-Perdesaan atau Rural PNPM) merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang mendukung PNPM Mandiri yang wilayah kerja dan target sasarannya adalah masyarakat perdesaan. PNPM Mandiri Perdesaan mengadopsi sepenuhnya mekanisme dan prosedur Program Pengembangan Kecamatan (PPK) yang telah dilaksanakan sejak 1998-2007.

Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Perdesaan Propinsi Kepulauan Riau membutuhkan Sarjana untuk menjadi Fasilitator / Pendamping masyarakat yaitu :
  1. Fasilitator Kecamatan Teknik (FKT) Kuota 8 Orang
  2. Asisiten Fasilitator Kecamatan Teknik (Ass. FKT) Kuota 7 Orang
Persyaratan:
Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Prov. Kepulauan Riau - Oktober 2013
  • Pendidikan S1 Teknik Sipil dengan pengalaman kerja yang relevan dengan Program/Proyek pembangunan infrastruktur dan D-III Teknik Sipil dengan pengelaman kerja relevan dengan program/proyek infrastruktur minimal 3 tahun.
  • Diutamakan memiliki pengalaman organisasi dan pernah aktif di kegiatan Pemberdayaan Masyarakat, pekerjaan sosial maupun kegiatan pendampingan masyarakat laiinya.
  • Mengenal Budaya dan adat istiadat lokasi tugas, diutamakan bisa berbahasa daerah tempat tugas
  • Mampu mengoperasikan computer
  • Sanggup bertempat tinggal di lokasi penugasan
  • Pada saat melakukan pendaftaran, usia maksimal 45 (empat puluh lima) tahun
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PNPM Mandiri Perdesaan, Lamaran ditujukan kepada :
Satuan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Prov. Kepulauan Riau :

D/a : Kantor Konsultan Manajemen PNPM Mandiri Perdesaan Provinsi Kepualauan Riau.
Jl. Raja Haji Fisabilillah No. 49, RT/RW 003/009 Kel. Sei. Jang Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang, Kepulauan Riau KP. 29124
Telpon/Fax : 0771-7330567

Catatan :
  • Lamaran dilengkapi CV, Fotocopy Ijazah, Transkip Nilai yang dilegalisir, Fotocopy KTP, Pas Poto ukuran 4×6 = 2 Lembar, alamat lengkap nomor telpon/HP yang mudah dihubungi.
  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 19 Oktober 2013.
  • Lamaran bisa dikirim melaui Kantor Pos, diantar langsung atau via Email ke alamat : rmc2.pnpm.mpdkepri@gmail.com dan pnpm.mpdkepri.fasilitator@gmail.com
  • Pengumuman selengkapnya : Klik Disini

Lowongan Kerja PT. Bank BRISyariah, Sharia Officer Development Program, Entry Level Staff and Special Hired Recruitment - Desember 2013

Lowongan Kerja PT. Bank BRISyariah, Sharia Officer Development Program, Entry Level Staff and Special Hired Recruitment - Desember 2013 - Berawal dari akuisisi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terhadap Bank Jasa Artha pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapat ijin dari Bank Indonesia pada 17 November 2008, PT Bank BRIsyariah secara resmi beroperasi.

3 tahun berdiri, PT Bank BRISyariah mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain utama dalam industri perbankan syariah nasional. Dalam periode 3 tahun tersebut, Manajemen dan karyawan PT Bank BRISyariah membangun berbagai infrastruktur vital untuk kepentingan investasi sekaligus melakukan konsolidasi demi mempersiapkan diri menjadi bank ritel modern di Indonesia.

Lowongan Kerja PT. Bank BRISyariah, Sharia Officer Development Program, Entry Level Staff and Special Hired Recruitment - Desember 2013
Untuk kepentingan tersebut, PT Bank BRISyariah merekrut dan menyeleksi sumber daya manusia terbaik untuk menjadi bagian dari perusahaan, baik sebagai tenaga ahli maupun para lulusan terbaik dari Universitas terpandang di Indonesia

Sharia Officer Development Program (SODP)
Jawa Timur

Responsibilities:
  • Merupakan program pendidikan yang komprehensif yang dirancang untuk mengembangkan karyawan agar memiliki kualifikasi yang dapat diandalkan dalam perbankan syariah dan kepemimpinan demi menjawab tantangan-tantangan bisnis dimasa yang akan datang.
Requirements:
  1. Usia maksimal 25 tahun untuk S1 dan dan maksimal 28 tahun untuk S2
  2. Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 2,75
  3. Bersedia ditempatkan pada kantor-kantor PT Bank BRISyariah di seluruh Indonesia
  4. Bersedia menjalani ikatan dinas sesuai ketentuan perusahaan
Entry Level Staff Recruitment
Jawa Timur

Responsibilities:
  • Merupakan program pendidikan yang komprehensif yang dirancang untuk mengembangkan karyawan agar memiliki kualifikasi yang dapat diandalkan dalam perbankan syariah dan kepemimpinan demi menjawab tantangan-tantangan bisnis dimasa yang akan datang.
Requirements:
  1. Pendidikan minimal D3
  2. IPK minimal 2,75
  3. Berpenampilan menarik; khusus Teller tinggi badan minimal 158 cm
Penerimaan karyawan untuk posisi-posisi pemula atau junior diantaranya:
  1. Teller
  2. Customer Service
  3. Sales Officer
  4. Relationship Officer
  5. Back Office Staff
Special Hired Recruitment
Jawa Timur

Responsibilities:
  • Penerimaan karyawan yang berpengalaman dibidangnya untuk menduduki posisi-posisi tertentu.
Requirements:
  1. Pendidikan minimal S1
  2. Berpengalaman dibidangnya minimal 2 tahun
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama  PT. Bank BRISyariah, silakan kirimkan lamaran Anda, CV dan Pasfoto terbaru sebelum 29 Desember 2013 ke :

Menara Jamsostek, Lantai 19
Jl. Gatot Subroto Kav. 38
Jakarta 12712
email : rekrutmen@brisyariah.co.id
Atau
Masukkan lamaran Anda melalui Online, Klik Disini
Sumber Lowongan Kerja PT. Bank BRISyariah, Sharia Officer Development Program, Entry Level Staff and Special Hired Recruitment - Desember 2013