Minggu, 14 April 2013

Rekrutmen Kepala Bagian LPDB-KUMKM TA 2013 , Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah - April 2013

KEMENTERIAN KOPERASI DAN USAHA KECIL DAN MENENGAH R.I.
LEMBAGA PENGELOLA DANA BERGULIR KOPERASI DAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH
( LPDB-KUMKM )
PENGUMUMAN
Nomor : 088/Pum/Dir.3/2013
TENTANG
REKRUTMEN KEPALA BAGIAN LPDB-KUMKM TA 2013
Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) membutuhkan Putera dan Puteri Indonesia yang memiliki idealisme, jujur dan berdedikasi untuk duduk dalam posisi :
  1. Kepala Bagian Bisnis
    Kriteria:
    1. Pendidikan minimal S1 diutamakan dalam bidang Ekonomi (Akuntansi/Manajemen), Teknik (Industri, Informatika/Komputer), Bisnis, Perbankan, MIPA (Statistika/Matematika), dan Sosial Ekonomi (Pertanian/Peternakan/Perikanan).
    2. Berpengalaman kerja minimal 4 (empat) tahun di bidang yang relevan pada tingkat manajerial.
    3. Memiliki jiwa kepemimpinan dan pernah memimpin suatu unit kerja.
    4. Memiliki kemampuan dalam membuat analisa pemberian pinjaman.
    5. Memiliki pemahaman mengenai keuangan syariah dan Micro Finance.
    6. Memiliki kemampuan dalam membuat strategi pemasaran dan pengelolaan produk pembiayaan industri KUMKM baik sektor riil maupun simpan pinjam
    7. Inovatif dan kreatif.
    8. Familiar terhadap aplikasi MS Windows.
    9. Mampu berbahasa inggris (lisan/tulisan).
    10. Usia Minimal 30 Tahun dan maksimal 40 Tahun (pada saat melamar).
  2. Kepala Bagian Sistem dan Layanan Informasi
    Kriteria:
    Rekrutmen Kepala Bagian LPDB-KUMKM TA 2013 , Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah - April 2013
    1. Pendidikan minimal S1 dalam bidang Teknologi Informasi/Sistem Informasi.
    2. Berpengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun di bidang Teknologi Informasi/Sistem Informasi pada level manajerial.
    3. Memiliki kemampuan dalam pengelolaan Teknologi Informasi, khususnya berkaitan dengan pemahaman bahasa programming VB6, web design and programming, SQL.
    4. Memiliki jiwa kepemimpinan.
    5. Inovatif dan kreatif.
    6. Mampu berbahasa inggris (lisan/tulisan).
    7. Usia Minimal 30 Tahun dan maksimal 40 Tahun (pada saat melamar).
  3. Koordinator Jabatan Fungsional Auditor (JFA)
    Kriteria:
    1. Pendidikan minimal S1 dalam bidang Akuntansi dan bersertifikat akuntan.
    2. Berpengalaman kerja minimal 5 (lima) tahun di bidang audit.
    3. Memiliki jiwa kepemimpinan.
    4. Memahami konsep audit dan sistem serta prosedur audit.
    5. Good interpersonal skill.
    6. Mampu berbahasa inggris (lisan/tulisan).
    7. Familiar terhadap aplikasi MS Windows.
    8. Menguasai Manajemen Keuangan.
    9. Dapat menyusun, membaca dan menganalisa laporan keuangan serta terbiasa bekerja dengan software keuangan.
    10. Memiliki kemampuan interpersonal, kreatif, inovatif, jujur, cerdas, pandai, cekatan, teliti, dapat dipercaya dan loyal terhadap instansi.
    11. Mampu berkoordinasi dengan pihak terkait baik di dalam maupun di luar perusahaan dalam hal pelaksanaan audit.
    12. Memiliki kemampuan/pengetahuan dalam bidang peraturan akuntansi dan perpajakan di Indonesia.
    13. Usia Minimal 30 Tahun dan maksimal 40 Tahun (pada saat melamar).
Lamaran dilakukan dengan mengisi form lamaran yang terdapat dalam http://lamaran-kabag.danabergulir.com selambat-lambatnya tanggal 15 April 2013.
Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan kami beritahukan dan kami undang untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya. Untuk mengetahui kami lebih lanjut, dapat mengunjungi website kami, www.danabergulir.com.
Sumber Rekrutmen Kepala Bagian LPDB-KUMKM TA 2013 , Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah - April 2013

Jumat, 12 April 2013

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, (Persero) Tbk, Officer Development Program - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, (Persero) Tbk, Officer Development Program - Mei 2013 - Dalam perjalanan menjadi lembaga keuangan yang paling dikagumi dan progresif di Indonesia, PT Bank Mandiri, (Persero) Tbk memberikan kesempatan menarik untuk mengembangkan aspirasi karir bai Anda yang memenuhi kealifikasi sebagai berikut :

Syarat Khusus
Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, (Persero) Tbk, Officer Development Program - Mei 2013
  • Lulusan S1/S2 atau mahasiswa yang telah menyelesaikan teori/bebas teori dari berbagai disiplin ilmu yaitu : Teknik, Ekonomi, MIPA (Matematika & Statistika), FISIP (Hubungan Internasional, Ilmu Administrasi Niaga,Ilmu Komunikasi), Hukum, Pertanian & Ilmu Komputer.
  • IPK minimal 3.00 untuk lulusan S1 dan 3.20 untuk lulusan S2.
  • Usia maksimal pada saat seleksi awal : S1 maks. 25 thn & S2 maks. 27 thn.
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Tidak memiliki ayah/ibu/saudara kandung yang aktif di Bank Mandiri
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Bank Mandiri seluruh wilayah Indonesia
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank Mandiri, (Persero) Tbk, silakan melamar secara online sebelum 05 Mei 2013, Klik Disini

Sumber Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, (Persero) Tbk, Officer Development Program - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Bahana Artha Ventura, Staff Administrasi Kredit (SAK) - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Bahana Artha Ventura, Staff Administrasi Kredit (SAK) - Mei 2013 - PT Bahana Artha Ventura merupakan perusahaan pembiayaan berskala nasional terbesar yang berkantor pusat di Jakarta dan memiliki jaringan di berbagai Propinsi di Indonesia. Saat ini Bahana Group membuka penawaran untuk mengisi posisi sebagai;

Staff Administrasi Kredit (SAK)
Lowongan Kerja PT Bahana Artha Ventura, Staff Administrasi Kredit (SAK) - Mei 2013
  • Pendidikan Minimal S1 Management Keuangan / Akuntansi
  • Memiliki pengalaman sebagai Administrasi Kredit minimal 1 tahun
  • Mampu bekerja mandiri dan di dalam tim
  • Komunikatif, proaktif dan memiliki inisiatif yang tinggi
  • Mampu mengoperasikan computer (Minimal Microsoft Office Excel & Word)
Jika anda memenuhi kualifikasi yang  dibutuhkan, silahkan kirim lamaran dan CV terbaru, dengan mencantumkan kode posisi di judul email (tidak lebih dari 1MB) sebelum 05 Mei 2013 ke : recruitment@bahana.co.id.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: www.bahana.co.id
Sumber Lowongan Kerja PT Bahana Artha Ventura, Staff Administrasi Kredit (SAK) - Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN di PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) - April 2013

Lowongan Kerja BUMN di PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) - April 2013 - PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) didirikan pada tahun 1985, yang bergerak di bidang asuransi dan jaminan untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983.

PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero), sebuah BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak di bidang Asuransi Ekspor, Asuransi Kredit, Asuransi Umum dan Suretyship membuka lowongan pekerjaan sbb :
  • Staf Pemasaran (Asuransi Umum)
  • Staf Pemasaran (Asuransi Kredit)
  • Staf Administrasi & Keuangan
  • Staf Kepatuhan & Manajemen Risiko
Persyaratan Umum:
Lowongan Kerja BUMN di PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) - April 2013
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Pendidikan minimal S1 Universitas Negeri dari berbagai disiplin ilmu (IPK min 3.00)
  3. Usia maksimal 35 tahun (experienced) atau 26 tahun (fresh graduate)
  4. Memiliki kepribadian yang baik dan mampu bekerja dalam kelompok
  5. Mampu berpikir analitis dan berorientasi pada target
  6. Mampu berbahasa Inggris dengan baik
  7. Mampu menggunakan  program Microsoft Office (MS. Word, MS.Excel, Power Point)
  8. Penempatan di Kantor Cabang Samarinda
  9. Persyaratan Khusus:
  10. Diutamakan dari jurusan Akuntansi atau Manajemen Keuangan (3)
  11. Diutamakan dari jurusan Akuntansi atau Hukum (4)
  12. Memiliki gelar AAAIK (1)
  13. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Marketing (1,2)
  14. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di Industri Perbankan sebagai Account Officer (Lending) (2)
  15. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Asuransi Umum atau Industri Perbankan (4)
  16. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik (1,2)
Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan  kelengkapan dokumen ( CV, Surat Lamaran, Foto Terbaru Fotokopi KTP dan Transkrip Nilai) sebelum tanggal 17 April 2013 ke :
recruitment.asei@gmail.com

Sumber Lowongan Kerja BUMN di PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) - April 2013

Kamis, 11 April 2013

Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3) - April 2013

Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3)
Angkatan XXIII
Tahun 2013

1.Berdasarkan surat Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan   Olahraga Nomor : 00218/D.II.MENPORA/2/2013 Tanggal, 28 Februari 2013, bahwa   Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga  Daerah Istimewa Yogyakarta melalui   Balai Pemuda dan Olahraga  Tahun  2013 membutuhkan 38 orang tenaga sarjana dari   semua jurusan, dengan sistem kontrak selama 2 (dua) tahun, yang akan ditugaskan   di :

  -    Provinsi Sumatera Utara
  -    Provinsi Kalimantan Timur
  -    Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  -    Provinsi Sulawesi Selatan
  -    Provinsi Kepulauan Riau
  -    Provinsi Maluku

2.    Syarat-syarat Pelamar :

  a.    Telah lulus Perguruan Tinggi Strata 1 (S1)
  b.    Pria/wanita : usia maksimal 27 tahun per 01 September 2013
  c.    Belum pernah menikah
  d.    Berbadan sehat dan tidak memiliki hambatan fisik
  e.    Berkelakuan baik
  f.    Belum memiliki pekerjaan tetap

Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3) - April 2013
3.Syarat calon peserta mengajukan Lamaran ditujukan kepada Kepala Balai Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda, dan  Olahraga  Daerah Istimewa     Yogyakarta, dimasukkan dalam stofmap warna merah dilampiri:

  1.    Fotocopy Ijazah Sarjana beserta transkrip nilai yang di legalisasi: 1 rangkap
  2.    Foto Copy KTP Daerah Istimewa Yogyakarta: 1 rangkap
  3.    Pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 (dua) lembar
  4.    Fotocopy Surat Keterangan, piagam, penghargaan dan atau bukti pengalaman pendukung.

  Apabila sudah dinyatakan diterima harap melengkapi :

  1.    Surat pernyataan bersedia menandatangani surat perjanjian menjadi SP-3
  2.    Daftar Riwayat Hidup
  3.    Akte Kelahiran/kenal lahir
  4.    Surat keterangan berkelakuan baik dari POLRI
  5.    Surat keterangan pencari kerja dari Dinas Tenaga Kerja (AK-I/Kartu Kuning)
  6.    Surat pernyataan tidak mempunyai Ikatan Dinas dengan Instansi lain
  7.    Surat keterangan belum pernah menikah dari Kepala Desa setempat
  8.    Surat keterangan berbadan sehat dari dokter

4.Pelamar yang diterima akan mendapatkan biaya hidup setiap bulan sebesar Rp.3.000.000,-

  (Tiga Juta Rupiah) dan modal rintisan program di pedesaan Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) per orang/tahun.

5. Waktu dan Tempat


Seluruh kegiatan seleksi dilaksanakan dengan mengambil tempat di Balai Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga DIY dengan alamat : nDalem Ngadiwinatan Suryoputran KT. II/23  Yogyakarta, Telepon/Fax. (0274) 374916

6.  Keterangan lebih lanjut dapat ditanyakan di tempat pendaftaran.
Sumber Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3) - April 2013