Jumat, 12 April 2013

Lowongan Kerja PT Bahana Artha Ventura, Staff Administrasi Kredit (SAK) - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Bahana Artha Ventura, Staff Administrasi Kredit (SAK) - Mei 2013 - PT Bahana Artha Ventura merupakan perusahaan pembiayaan berskala nasional terbesar yang berkantor pusat di Jakarta dan memiliki jaringan di berbagai Propinsi di Indonesia. Saat ini Bahana Group membuka penawaran untuk mengisi posisi sebagai;

Staff Administrasi Kredit (SAK)
Lowongan Kerja PT Bahana Artha Ventura, Staff Administrasi Kredit (SAK) - Mei 2013
  • Pendidikan Minimal S1 Management Keuangan / Akuntansi
  • Memiliki pengalaman sebagai Administrasi Kredit minimal 1 tahun
  • Mampu bekerja mandiri dan di dalam tim
  • Komunikatif, proaktif dan memiliki inisiatif yang tinggi
  • Mampu mengoperasikan computer (Minimal Microsoft Office Excel & Word)
Jika anda memenuhi kualifikasi yang  dibutuhkan, silahkan kirim lamaran dan CV terbaru, dengan mencantumkan kode posisi di judul email (tidak lebih dari 1MB) sebelum 05 Mei 2013 ke : recruitment@bahana.co.id.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: www.bahana.co.id
Sumber Lowongan Kerja PT Bahana Artha Ventura, Staff Administrasi Kredit (SAK) - Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN di PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) - April 2013

Lowongan Kerja BUMN di PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) - April 2013 - PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) didirikan pada tahun 1985, yang bergerak di bidang asuransi dan jaminan untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983.

PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero), sebuah BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak di bidang Asuransi Ekspor, Asuransi Kredit, Asuransi Umum dan Suretyship membuka lowongan pekerjaan sbb :
  • Staf Pemasaran (Asuransi Umum)
  • Staf Pemasaran (Asuransi Kredit)
  • Staf Administrasi & Keuangan
  • Staf Kepatuhan & Manajemen Risiko
Persyaratan Umum:
Lowongan Kerja BUMN di PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) - April 2013
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Pendidikan minimal S1 Universitas Negeri dari berbagai disiplin ilmu (IPK min 3.00)
  3. Usia maksimal 35 tahun (experienced) atau 26 tahun (fresh graduate)
  4. Memiliki kepribadian yang baik dan mampu bekerja dalam kelompok
  5. Mampu berpikir analitis dan berorientasi pada target
  6. Mampu berbahasa Inggris dengan baik
  7. Mampu menggunakan  program Microsoft Office (MS. Word, MS.Excel, Power Point)
  8. Penempatan di Kantor Cabang Samarinda
  9. Persyaratan Khusus:
  10. Diutamakan dari jurusan Akuntansi atau Manajemen Keuangan (3)
  11. Diutamakan dari jurusan Akuntansi atau Hukum (4)
  12. Memiliki gelar AAAIK (1)
  13. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Marketing (1,2)
  14. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di Industri Perbankan sebagai Account Officer (Lending) (2)
  15. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Asuransi Umum atau Industri Perbankan (4)
  16. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik (1,2)
Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan  kelengkapan dokumen ( CV, Surat Lamaran, Foto Terbaru Fotokopi KTP dan Transkrip Nilai) sebelum tanggal 17 April 2013 ke :
recruitment.asei@gmail.com

Sumber Lowongan Kerja BUMN di PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) - April 2013

Kamis, 11 April 2013

Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3) - April 2013

Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3)
Angkatan XXIII
Tahun 2013

1.Berdasarkan surat Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan   Olahraga Nomor : 00218/D.II.MENPORA/2/2013 Tanggal, 28 Februari 2013, bahwa   Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga  Daerah Istimewa Yogyakarta melalui   Balai Pemuda dan Olahraga  Tahun  2013 membutuhkan 38 orang tenaga sarjana dari   semua jurusan, dengan sistem kontrak selama 2 (dua) tahun, yang akan ditugaskan   di :

  -    Provinsi Sumatera Utara
  -    Provinsi Kalimantan Timur
  -    Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  -    Provinsi Sulawesi Selatan
  -    Provinsi Kepulauan Riau
  -    Provinsi Maluku

2.    Syarat-syarat Pelamar :

  a.    Telah lulus Perguruan Tinggi Strata 1 (S1)
  b.    Pria/wanita : usia maksimal 27 tahun per 01 September 2013
  c.    Belum pernah menikah
  d.    Berbadan sehat dan tidak memiliki hambatan fisik
  e.    Berkelakuan baik
  f.    Belum memiliki pekerjaan tetap

Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3) - April 2013
3.Syarat calon peserta mengajukan Lamaran ditujukan kepada Kepala Balai Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda, dan  Olahraga  Daerah Istimewa     Yogyakarta, dimasukkan dalam stofmap warna merah dilampiri:

  1.    Fotocopy Ijazah Sarjana beserta transkrip nilai yang di legalisasi: 1 rangkap
  2.    Foto Copy KTP Daerah Istimewa Yogyakarta: 1 rangkap
  3.    Pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 (dua) lembar
  4.    Fotocopy Surat Keterangan, piagam, penghargaan dan atau bukti pengalaman pendukung.

  Apabila sudah dinyatakan diterima harap melengkapi :

  1.    Surat pernyataan bersedia menandatangani surat perjanjian menjadi SP-3
  2.    Daftar Riwayat Hidup
  3.    Akte Kelahiran/kenal lahir
  4.    Surat keterangan berkelakuan baik dari POLRI
  5.    Surat keterangan pencari kerja dari Dinas Tenaga Kerja (AK-I/Kartu Kuning)
  6.    Surat pernyataan tidak mempunyai Ikatan Dinas dengan Instansi lain
  7.    Surat keterangan belum pernah menikah dari Kepala Desa setempat
  8.    Surat keterangan berbadan sehat dari dokter

4.Pelamar yang diterima akan mendapatkan biaya hidup setiap bulan sebesar Rp.3.000.000,-

  (Tiga Juta Rupiah) dan modal rintisan program di pedesaan Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) per orang/tahun.

5. Waktu dan Tempat


Seluruh kegiatan seleksi dilaksanakan dengan mengambil tempat di Balai Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga DIY dengan alamat : nDalem Ngadiwinatan Suryoputran KT. II/23  Yogyakarta, Telepon/Fax. (0274) 374916

6.  Keterangan lebih lanjut dapat ditanyakan di tempat pendaftaran.
Sumber Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3) - April 2013

RECRUITMENT BPS BPA PT. PERTAMINA (Persero) 2013 Batch II - April 2013

RECRUITMENT BPS BPA PT. PERTAMINA (Persero) 2013 Batch II - April 2013 - PT. Pertamina (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik Indonesia untuk menjadi Energi Terbarukan Pertamina yang Clean, Competitive, Confident, Customer Focused, Capable dan Commercial melalui Program BPS & BPA tahun 2013 Batch II Mulai Tanggal  22 Maret – 14 April 2013.

BIMBINGAN PROFESI SARJANA (BPS)
  • S1 Teknik Kimia
  • S1 Teknik Fisika
  • S1 Teknik Industri
  • S1 Teknik Elektro (Arus Kuat)
  • S1 Teknik Elektro (Arus Lemah)
  • S1 Teknik Elektro
  • S1 Teknik Mesin
  • S1 Teknik Lingkungan
  • S1 Teknik Metalurgi
  • S1 Akuntansi
  • S1 Hukum
  • S1 Ilmu Ekonomi/Ekonomi Mgt
  • S1 Manajemen (Umum)
  • S1 Ilmu Komunikasi
  • S1 Sospol
  • S1 Psikologi
  • S1 Hubungan Internasional
  • S1 Sastra
  • S1 Teknik Perminyakan
  • S1 Statistik
  • S1 Geologi
  • S1 Teknik/Sistem Perkapalan
  • S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi
  • S1 Teknik Sipil
  • S1 Matematika
Persyaratan BPS (Bimbingan Profesi Sarjana) :
RECRUITMENT BPS BPA PT. PERTAMINA (Persero) 2013 Batch II - April 2013
  1. IPK Min 3,00.
  2. Berijazah S1 dari perguruan tinggi berakreditasi (min B).
  3. Usia Max. 27 tahun pada tahun 2013.
  4. Sehat Jasmani & Rohani.
  5. English Score dari Lembaga Terpercaya TOEFL: PBT (450)/ IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 500.
  6. Salinan Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif)
  7. Salinan SKCK (Surat Keterangan Cakap Kelakuan)Aktif berorganisasi dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero).
BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA)
  • D3 Teknik Kimia
  • D3 Fisika
  • D3 Teknik Elektro (Arus Lemah)
  • D3 Teknik Elektro
  • D3 Teknik Mesin
  • D3 Statistik
  • D3 Akuntansi
  • D3 Manajemen
  • D3 Administrasi Niaga
  • D3 Teknik Metalurgi
  • D3 Teknik Sipil
Persyaratan BPA (Bimbingan Praktis Ahli) :
  1. IPK min. 2,75.
  2. Berijazah D3 dari perguruan tinggi berakreditasi (min. B).
  3. Usia Max. 25 tahun pada tahun 2013.
  4. Sehat Jasmani & Rohani.
  5. Min. English Score: TOEFL: PBT (350)/ IBT (30) /IELTS 4.5/TOEIC (350)
  6. Salinan Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif)
  7. Salinan SKCK (Surat Keterangan Cakap Kelakuan)
  8. Aktif berorganisasi dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero).
Untuk pendaftaran silahkan anda mengklik link dibawah ini :

FRESH GRADUATED RECRUITMENT

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Pertamina di 500 000 (awali dengan kode daerah jika menghubungi dari GSM) atau email ke: pcc@pertamina.com

Hasil seleksi merupakan keputusan mutlak PT Pertamina (Persero) dan tidak dapat diganggu gugat.
Terima kasih atas partisipasinya dalam proses seleksi rekrutment pekerja PT Pertamina (Persero)

-Panitia Seleksi-
Sumber RECRUITMENT BPS BPA PT. PERTAMINA (Persero) 2013 Batch II - April 2013

Lowongan Tenaga Kerja Waktu Tertentu PT Askes (Persero) - April 2013

Lowongan Tenaga Kerja Waktu Tertentu PT Askes (Persero) - April 2013 - PT Askes (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Asuransi Kesehatan yang akan bertransformasi di tahun 2014 menjadi BPJS Kesehatan, pada saat ini membutuhkan karyawan yang ulet, tangguh dan mau bekerja keras sebagai team work untuk mengisi posisi Tenaga Kerja Waktu Tertentu s/d 31 Desember 2013 :
  1. Verifikator (VERIF) dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut : D III Rekam Medik, S1 Farmasi, S1 Apoteker, S1 Keperawatan, S1 Kebidanan dan S1 Kesehatan Masyarakat, [Map warna Merah].
  2. Staf Teknologi Informasi (TSI) dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut D III Teknologi Informasi, S1 Tehnik informatika, S1 Sistem Komputer [Map warna Biru Tua].
  3. Staff Administrasi (ADM) dengan Kualifikasi pendidikan sebagai berikut D III/S1 Segala Jurusan [Map warna Kuning].

Persyaratan :
Lowongan Tenaga Kerja Waktu Tertentu PT Askes (Persero) - April 2013
  1. Pria dan Wanita, usia maksimal 25 tahun untuk D III dan maksimal 27 tahun untuk S1.
  2. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) min. 2,75 bagi lulusan Akademi/PTN, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/PTS,;
  3. Lulusan Akademi/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A.
  4. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
  5. Berpenampilan menarik, enerjik dan ramah.
  6. Tinggi badan min.155 cm dan berat badan ideal untuk wanita dan Tinggi badan min 160 cm dan berat badan ideal untuk Pria.

Kelengkapan Berkas Lamaran adalah :
  1. Surat Lamaran Pekerjaan;
  2. Curriculum Vitae ( Daftar Riwayat Hidup);
  3. Fotocopy Ijasah terakhir yang telah dilegalisir dari Universitas/Perguruan Tinggi/ Akademi Negeri ;
  4. Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir;
  5. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP;
  6. Pas foto terbaru ukuran 4×6 berwarna latar belakang biru sebanyak 2 (dua) lembar.
  7. Fotocopy Surat Referensi dari tempat bekerja sebelumnya jika sudah pernah bekerja.

Berkas Lamaran diantar langsung kepada PT Askes (Persero) Divisi Regional IV.

Berkas lamaran dimasukan dalam map sesuai ketentuan diatas dengan mencantumkan kode posisi yang dilamar pada pojok kiri atas amplop

LAMARAN DISAMPAIKAN KEPADA PT ASKES (PERSERO) DIVISI REGIONAL IV JL. RAYA PASAR MINGGU NOMOR 17 JAKARTA SELATAN 12780 PALING LAMBAT DITERIMA HARI KAMIS, 12 APRIL 2013 PUKUL 16.30 WIB
Sumber Lowongan Tenaga Kerja Waktu Tertentu PT Askes (Persero) - April 2013