Senin, 30 Desember 2013

Lowongan Kerja Bank BII, Officer Development Program Untuk Area Medan, Palembang dan Surabaya - Januari 2013

Lowongan Kerja Bank BII, Officer Development Program Untuk Area Medan, Palembang dan Surabaya - Januari 2013 - Dalam rangka meningkatkan kinerja bisnis di seluruh cabang, khususnya bisnis SME (Small Medium Enterprise), Bank BII mencari putera puteri terbaik yang siap membangun karir, dengan mengikuti :

ODP – SME
(Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)

ODP (Officer Development Program) adalah program yang menawarkan percepatan karir bagi Anda, putera puteri yang memiliki potensi dan ambisi. Dengan mengikuti training dan program pengembangan intensif, Anda kemudian akan ditugaskan sebagai Assistant Manager di unit kerja SME, yang ada di jaringan cabang BII (Bank International Indonesia) khususnya di wilayah Sumatera, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara untuk kemudian dikembangkan menjadi calon pemimpin BII di masa depan.

Lowongan Kerja Bank BII, Officer Development Program Untuk Area Medan, Palembang dan Surabaya - Januari 2013
Mengingat pentingnya hal ini bagi pertumbuhan bisnis BII, maka hanya kandidat terbaik yang diharapkan untuk mengisi posisi ini.

ODP – SME
(Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)
Medan (Sumatera Utara), Palembang (Sumatera Selatan), Surabaya (Jawa Timur)
Persyaratan :
  • Min. lulusan S1 dari semua jurusan
  • IPK Min. 2,75
  • Usia maksimum 26 tahun untuk lulusan S1 dan 29 tahun untuk lulusan S2
  • Berorientasi pada target kerja
  • Memiliki ketrampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama Bank BII, kirimkan lamaran Anda beserta CV, Transkrip, dan foto terakhir dengan mencantumkan kode ODP - Medan, ODP- Palembang atau ODP- Surabaya pada pojok kanan atas amplop atau subjek email paling lambat tanggal 31 Januari 2013 ke:

HC Resourcing Centre
Bank Internasional Indonesia
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jln. Asia Afrika No. 8
Senayan Gelora Bung Karno
Jakarta, 12270

Atau melalui email ke : recruitment@bankbii.com
dan CC ke HMMahruzar@bankbii.com

*) Test seleksi bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dilakukan di kota Medan, Palembang dan Surabaya

Sumber Link Lowongan Kerja Bank BII, Officer Development Program Untuk Area Medan, Palembang dan Surabaya - Januari 2013
+Lowongan BUMN +Adrian Sugiono 

Minggu, 29 Desember 2013

Lowongan Kerja PT. Astra Agro Lestari, Admin Accounting - Desember 2013

PT. Astra Agro Lestari, satu-satunya Grup Astra yg bergerak di bidang Agribisnis (tepatnya kelapa sawit), sedang membutuhkan kandidat untuk posisi Admin Accounting penempatan Head Office (jakarta) dengan ketentuan:

Kualifikasi :
  1. Freshgrad/berpengalaman
  2. D3 akuntansi
  3. Laki-laki
  4. Endurance tinggi
Jika berminat, bisa langsung mengirimkan CV dan transkrip nilai sebelum 04 Desember 2013 ke recruitment@astra-agro.co.id.
atau menghubungi 021-4616555 ext 3126 (Rahmadhani)

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Desember 2013

PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk memberikan kesempatan bagi Putra-Putri terbaik untuk berkarir di BRI melalui :
Account Officer Sales (AO SALES) BRI
Requirements:
  • Pendidikan S.1/S.2 dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi (Reputable university)
  • Usia maksimum 30 tahun.
  • Memiliki pengalaman minimum 2 tahun sebagai AO Kredit Konsumer
  • Mampu melakukan analisis keuangan dan kelayakan kredit
  • Menguasai bisnis dan marketing kredit konsumer (Mortgage loan, auto loan dan clean loan) Memiliki integritas, disiplin, leadership, motivasi dan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk mencapai target
Area Sales Manager (ASM) BRI
Requirements:
  • Pendidikan S.1/S.2 dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi
  • Memiliki pengalaman minimum 3 tahun pada jabatan yang sejenis
  • Usia di max 35 tahun
  • Menguasai bisnis dan marketing kredit konsumer (Mortgage loan, auto loan dan clean loan)
  • Mampu berbahasa Inggris dan menggunakan komputer
  • Memiliki integritas, disiplin, leadership, motivasi dan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk mencapai target
Resident Auditor (RA) BRI
Requirements:
  • Memiliki pengalaman sebagai Auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP) atau Consulting Group– Auditor, atau Internal Auditor Bank/Financial Institution. minimum 3 (tiga) tahun.
  • Usia di bawah 35 tahun (Belum berusia 35 tahun pada saat melamar).
  • Pendidikan S2 atau S1 dari Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, FISIP (Administrasi Niaga), Pertanian dan Peternakan dari PTN/PTS terakreditasi A/B.
  • IPK :
    • o S1 min 2.75 (skala 4).
    • o S2 min 3.25 dengan ketentuan IPK dan fakultas S1 min 2.75 (skala 4)
  • Menguasai bahasa Inggris.
  • Penempatan pada Kantor Cabang di seluruh wilayah Indonesia, dan diutamakan untuk ditempatkan pada Kantor Cabang dalam wilayah unit kerja Kantor Inspeksi di wilayah asal pelamar.
Cara Melamar.
Bagi yang berminat, silakan melakukan pendaftaran secara online sebelum 29 Desember 2013 melalui laman :
Sumber Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Desember 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Askes (Persero) Posisi Staf Reguler - Desember 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Askes (Persero) Posisi Staf Reguler - Desember 2013 - PT Askes (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya
Sejarah singkat penyelenggaraan program Asuransi Kesehatan sebagai berikut :
Lowongan Kerja BUMN PT Askes (Persero) Posisi Staf Reguler - Desember 2013
  1. 1968 : Pemerintah Indonesia mengeluarkan kebijakan yang secara jelas mengatur pemeliharaan kesehatan bagi Pegawai Negeri dan Penerima Pensiun (PNS dan ABRI) beserta anggota keluarganya berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 230 Tahun 1968. Menteri Kesehatan membentuk Badan Khusus di lingkungan Departemen Kesehatan RI yaitu Badan Penyelenggara Dana Pemeliharaan Kesehatan (BPDPK), dimana oleh Menteri Kesehatan RI pada waktu itu (Prof. Dr. G.A. Siwabessy) dinyatakan sebagai embrio Asuransi Kesehatan Nasional.
  2. 1984 :Untuk lebih meningkatkan program jaminan pemeliharaan kesehatan bagi peserta dan agar dapat dikelola secara profesional, Pemerintah menerbitkan Peraturan Pemerintah Nomor 22 Tahun 1984 tentang Pemeliharaan Kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun (PNS, ABRI dan Pejabat Negara) beserta anggota keluarganya. Dengan Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 1984, status badan penyelenggara diubah menjadi Perusahaan Umum Husada Bhakti.
  3. 1992 : Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 1992 status Perum diubah menjadi Perusahaan Perseroan (PT Persero) dengan pertimbangan fleksibilitas pengelolaan keuangan, kontribusi kepada Pemerintah dapat dinegosiasi untuk kepentingan pelayanan kepada peserta dan manajemen lebih mandiri.
  4. 2005 : Berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan RI Nomor 1241/Menkes/XI/2004 PT Askes (Persero) ditunjuk sebagai penyelenggara Program Jaminan Kesehatan Bagi Masyarakat Miskin (PJKMM). PT Askes (Persero) mendapat penugasan untuk mengelola kepesertaan serta pelayanan kesehatan dasar dan rujukan.
PT Askes (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Asuransi Kesehatan, dalam rangka mempersiapkan dan kelancaran operasional Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan membutuhkan pegawai yang ulet, tangguh dan mau bekerja keras sebagai team work.
Posisi yang dibutuhkan
  1. Posisi Calon Pimpinan, Kode Lamaran (CP) – Map Batik
Posisi Staf Reguler
  1. Sekretaris, Kode Lamaran (SEKR) – Map Warna Merah Muda
  2. Staf Pemasaran, Kode Lamaran (PM) – Map Warna Biru Tua
  3. Staf Kepesertaan, Kode Lamaran (KP) – Map Warna Hijau
  4. Staf Manajemen Pelayanan Kesehatan, Kode Lamaran (MPK) – Map Warna Orange
  5. Staf Teknologi Informasi, Kode Lamaran (TI) – Map Warna Coklat Tua
  6. Staf Keuangan, Kode Lamaran (KU) – Map Warna Bitu Muda
  7. Staf Umum, Kode Lamaran (UM) – Map Warna Kuning
Persyaratan Surat Lamaran :
Calon pelamar wajib menyerahkan Surat Lamaran dengan menuliskan kode rekrutmen dan seleksi “Rekrutmen Pegawai (RP)” pada sudut kiri atas amplop dan pada kiri atas surat lamaran dengan Persyaratan umum sebagai berikut :
  1. Curriculum Vitae / Data Riwayat Hidup
  2. Copy KTP
  3. Copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir dari Akademi/Universitas
  4. Copy transkrip nilai
  5. Pas foto ukuran 4×6 berwarna latar belakang biru sebanyak 2 (dua) lembar
  6. Copy Surat Referensi dari tempat bekerja sebelumnya, jika sudah pernah bekerja
  7. Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK) dari kepolisian setempat
  8. Tinggi Badan Minimal Untuk Wanita 155 cm, dan Untuk Pria 160 cm
Pemenuhan kebutuhan pegawai tersebut akan dilakukan melalui proses rekrutmen dan seleksi pegawai, dengan persyaratan/ kualifikasi sebagai berikut :
A. Posisi Calon Pimpinan, Kode Lamaran (CP) – Map Batik
Minimal lulusan S1 dengan jurusan :
  • a. Kedokteran Umum/Gigi
  • b. Farmasi/Apoteker
  • c. Kesehatan Masyarakat
  • d. Keperawatan
  • e. Akuntansi
  • f. Manajemen
  • g. Komunikasi
  • h. Hukum
  • i. Statistik
  • j. Teknologi Informasi
  • k. Sistem Informasi
  • l. Manajemen Informatika
2. IPK minimal :
a. Kedokteran Umum/Gigi : 2,75
b. Di luar Kedokteran Umum/Gigi : 3,25
3. Akreditasi Perguruan Tinggi : A
4. Usia :
a. Kedokteran Umum/Gigi : max. 32 tahun (sd. 31 Desember 2013)
b. Di luar Kedokteran Umum/Gigi : max. 27 tahun (sd. 31 Desember 2013)
5. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
6. Memiliki nilai TOEFL min. 450 (sertifikat yang masih berlaku dilampirkan)
7. Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi.
8. Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.
Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop tertutup dan diberi Kode CP di pojok kanan atas.
B. Staf Reguler untuk posisi :
1) Sekretaris, Kode Lamaran (SEKR) – Map Warna Merah Muda
  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Wanita berusia max. 25 tahun pada tanggal 31 Desember 2013 dan belum menikah;
  • Berpenampilan Menarik dan Tinggi Badan Minimal 155 cm;
  • Latar belakang pendidikan D3 Sekretaris;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi Negeri, min. 3.00 bagi lulusan Akademi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
2) Staf Pemasaran, Kode Lamaran (PM) – Map Warna Biru Tua
  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1 , dan 32 tahun untuk lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
  • Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1/D3 Hukum, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
3) Staf Kepesertaan, Kode Lamaran (KP) – Map Warna Hijau
  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1, dan 32 tahun untuk S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1/D3 Hukum, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan, S1/D3 Teknologi Informatika, S1/D3 Sistem Informasi, S1/D3 Manajemen Informatika;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
4) Staf Manajemen Pelayanan Kesehatan, Kode Lamaran (MPK) – Map Warna Orange
  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1, dan 32 tahun untuk S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
  • Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.
5) Staf Teknologi Informasi, Kode Lamaran (TI) – Map Warna Coklat Tua
  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B pada tahun kelulusan;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah
  • Latar belakang pendidikan S1/D3 Teknologi Informatika, S1/D3 Sistem Informasi, S1/D3 Manajemen Informatika;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.
6) Staf Keuangan, Kode Lamaran (KU) – Map Warna Bitu Muda
  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah
  • Latar belakang pendidikan S1/D3 Ekonomi Akuntansi, S1/D3 Ekonomi Manajemen;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia
7) Staf Umum, Kode Lamaran (UM) – Map Warna Kuning
  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 20 tahun untuk SMK, 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah
  • Latar belakang pendidikan SMK (Pariwisata/Sekretaris/Perkantoran), S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1 Hukum;
  • Nilai rata-rata UN untuk SMK min. 7,5, nilai IPK min. 2,75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
Pengajuan Lamaran
LAMARAN DISAMPAIKAN LANGSUNG KE KANTOR
PT ASKES (PERSERO) TERDEKAT ATAU MELALUI POS
SELAMBAT-LAMBATNYA HARI SENIN TANGGAL 02 DESEMBER TAHUN 2013,
PKL. 17.00 WAKTU SETEMPAT
Catatan
  • Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop tertutup dan diberi Kode Lamaran di pojok kanan atas.
  • PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI TIDAK DIKENAKAN BIAYA APAPUN
  • CALON PELAMAR, BAIK UNTUK CALON PIMPINAN MAUPUN STAF REGULER, HANYA DIPERBOLEHKAN MELAMAR UNTUK 1 (SATU) POSISI SAJA
  • Unduh pengumuman selengkapnya :
    • Klik Disini
    • Sumber link: http://informasicpnsbumn.com/lowongan-kerja-pt-askes-persero.html

Lowongan Kerja Malang Januari 2014 GURU BIMBEL SD Terbaru

Lowongan Kerja Malang Januari 2014 GURU BIMBEL SD Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diMalang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diMalang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  LEMBAGA PENDIDIKAN PRESTASI yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai GURU BIMBEL SD , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja GURU BIMBEL SD Januari 2014

  
 LEMBAGA PENDIDIKAN PRESTASI


DIBUTUHKAN SEGERA

GURU BIMBEL SD - ( MALANG - JAWA TIMUR )

Kualifikasi :
  •     Wanita max 30 tahun
  •     Berdomisili di Malang
  •     Lulusan D3/ S1 diutamakan IPA/ Matematika
  •     Menyukai anak-anak, sabar dan telaten
  •     Pengalaman tidak diutamakan, ada training
  •     Menguasai MS Word
  •     Menyertakan pas foto 3x4 (1 lembar) dan KTP yang masih berlaku
  •     Penempatan Malang - Jawa Timur

Kirim lamaran ke Lembaga Pendidikan Prestasi

Jl. Dago Golf I / 1 Nieuw Indie - Araya, Malang - 65124

Semoga setelah anda membaca info Loker di Malang Januari 2014 sebagai GURU BIMBEL SD anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.