Rabu, 11 Desember 2013

Lowongan Kerja PT. Sang Hyang Seri (Persero) D3 dan S1 - November 2013

PT. SANG HYANG SERI (Persero) merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mempunyai core business perbenihan pertanian, meliputi benih tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, kehutanan, peternakan dan perikanan. Berdiri sejak tahun 1971, Sang Hyang Seri (SHS) terus melakukan berbagai inovasi dan ekspansi bisnisnya. Menjadi perusahaan agroindustri benih nasional kelas dunia merupakan visi dari SHS.

PT Sang Hyang Seri (Persero), mengundang Anda putra putri terbaik bangsa untuk turut mengembangkan pertanian nasional dengan menjadi bagian dari PT. Sang Hyang Seri (Persero) sebagai :


PUBLIC RELATION
Kualifikasi:
  1. S1/ D3 Jurusan Public Relation, Komunikasi, dan Sekretaris
  2. Berjenis kelamin perempuan
  3. Berpenampilan menarik
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mampu berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  6. Mampu mengoperasikan komputer
Kirimkan lamaran beserta beserta CV (dengan pasfoto), Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai sebelum tanggal 14 November 2013 ke :

shs.cdaipb.2013@gmail.com
dengan subject: PUBLIC RELATION
Sumber Lowongan Kerja

Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kab. Madiun - Oktober 2013

PENGUMUMAN
NOMOR : 812 / 1366 / 402.203 / 2013
TENTANG
PENERIMAAN CPNS DARI PELAMAR UMUM
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN MADIUN
TAHUN 2013
Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kab. Madiun - Oktober 2013 – Berdasarkan surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia tanggal 2 Oktober 2013 Nomor R/274.F/M.PAN-RB/12/2013 perihal Alokasi Formasi CPNS Daerah Tahun 2013 Untuk Pelamar Umum, Pemerintah Kabupaten Madiun memberi kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan dan memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai, untuk mengikuti seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Tahun 2013 sebanyak 200 ( dua ratus ) formasi dengan perincian sebagai berikut :

RINCIAN FORMASI
  • Tenaga Guru : 49
  • Tenaga Kesehatan : 63
  • Tenaga Teknis : 88
Jumlah : 200 Orang
Persyaratan Umum:
Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kab. Madiun - Oktober 2013
  1. Warga Negara Indonesia ;
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun (kelahiran 1 Desember 1995 dan sebelumnya) dan setinggi-tingginya 35 tahun ( kelahiran 1 Desember 1978 dan sesudahnya ) pada tanggal 1 Desember 2013 ;
  3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan sesuai keputusan pengadilan ;
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta ;
  5. Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri Sipil ;
  6. Berkelakuan baik ;
  7. Sehat rohani dan jasmani;
  8. Bersedia membayar denda sebesar Rp. 15.000.000,- ( Lima Belas Juta Rupiah ) apabila pelamar mengundurkan diri setelah diusulkan penetapan NIP CPNS dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp. 6.000,-
  9. Bersedia tidak mengajukan permohonan mutasi keluar Pemerintah Kabupaten Madiun sebelum memiliki masa kerja aktif sekurang – kurangnya 5 ( lima ) tahun terhitung mulai tanggal sebagai CPNS dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp. 6.000,- .
Persyaratan Khusus:
  1. Ijazah pelamar yang diakui yaitu :
    • 1) Ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri / Swasta yang program studinya telah mendapatkan ijin penyelenggaraan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dan bukan merupakan ijazah sementara.
    • 2) Ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang dibuktikan dengan fotokopi penyetaraan dari Menteri Pendidikan Nasional yang dilegalisir oleh instansi berwenang, atau PT Luar Negeri dan Programnya yang telah terdaftar dalam data daftar kesetaraan ijasah Perguruan Tinggi Luar Negeri yang pernah dinilai oleh Direktorat Akademik, Direktorat Jenderal Perguruan Tinggi Kementerian Pendidikan Nasional yang dibuktikan dengan foto copy yang telah dilegalisir oleh Konsulat Jenderal / Atase Pendidikan Kedutaan Luar Negeri sesuai Negara tempat Perguruan Tinggi Pelamar melaksanakan pendidikan.
  2. Ijazah lulusan Perguruan Tinggi dengan syarat :
    • Memiliki ijin penyelenggaraan dari DIKTI (dengan melampirkan Foto Copy ijin penyelenggaraan).
    • IPK minimal 2.70
    • Bagi Guru melampirkan Akta IV (bagi yang Akta-nya terpisah dari ijasahnya) bagi lulusan sebelum tahun 2006.
    • Kewenangan mengajar yang tertera dalam Akta HARUS SESUAI DENGAN JABATAN YANG DILAMAR DAN IJAZAH YANG DIMILIKI ;
    • Apabila ketentuan tersebut diatas, tidak terpenuhi, maka Lamaran dinyatakan TIDAK MEMENUHI SYARAT.
Ketentuan Pendaftaran
  1. Pendaftaran maupun Formulir pendaftaran dapat dilakukan dan diperoleh pada tanggal 9 -14 Oktober 2013 di Kantor Pos Madiun maupun Kantor Pos Cabang yang ada di wilayah Madiun.
  2. Pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 9-14 Oktober 2013.
  3. Lamaran paling akhir diterima oleh Kantor Pos Cabang Madiun Jl. Pahlawan No.24 Madiun pada tanggal 14 Oktober 2013 pukul 14.00 WIB stempel pos Kantor Pos Cabang Madiun.
  4. Bagi Pelamar yang berasal dari luar kota selain Magetan, Ponorogo, Ngawi dan Nganjuk HARUS memiliki/mencantumkan alamat di Madiun pada amplop balasan.
Ketentuan Lain:
  • Panitia tidak memproses Lamaran yang tidak memenuhi ketentuan yang ditetapkan dalam Pengumuman.
  • Peserta tidak boleh mendaftar lebih dari satu lamaran.
  • Lamaran yang disampaikan sebelum dan sesudah waktu yang ditetapkan ( lamaran harus lewat pos ) dinyatakan tidak berlaku dan menjadi milik Panitia.
  • Pengumuman Kelulusan yang diumumkan melalui Media adalah Kelulusan Akademis BUKAN merupakan tahapan terakhir dari semua proses Kelulusan. Tahapan berikutnya adalah uji meteriil berkas yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara.
  • Peserta yang melampirkan persyaratan diluar persyaratan yang ditetapkan dalam Pengumuman maka segala resiko menjadi tanggung jawab yang bersangkutan dan Panitia berhak membatalkan Kelulusannya.
  • Semua berkas lamaran menjadi milik panitia dan tidak dikembalikan / tidak boleh diminta kembali oleh Peserta / Pelamar.
  • Keputusan Panitia Penerimaan CPNSD Kabupaten Madiun adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Pengumuman dan informasi lain terkait dengan Penerimaan CPNS Tahun 2013 dapat di lihat melalui website www.madiunkab.go.id.
  • Untuk dapat diangkat sebagai CPNS, peserta harus :
  • Lulus seleksi administrasi.
    • Lulus ujian tulis/tes akademik.
    • Lulus pemberkasan oleh BKN.
    • Mendapatkan penetapan NIP dari BKN.
Unduh File:
  • Pengumuman Penerimaan CPNSD Pemerintah Kabupaten Madiun Tahun 2013 : Klik Disini
  • Ralat Pengumuman Penerimaan CPNSD Pemerintah Kabupaten Madiun Tahun 2013 : Klik Disini
  • Download Formulir Pendaftaran : Klik Disini

Pengumuman Rekrutmen Profesional PT. Indonesia Power, Auditor Senior - Desember 2013

PENGUMUMAN REKRUTMEN PROFESIONAL
PT INDONESIA POWER
No. 14 .Pm/013/IP/2013

Pengumuman Rekrutmen Profesional PT. Indonesia Power, Auditor Senior - Desember 2013 - PT. Indonesia Power , merupakan anak perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang Pembangkitan Tenaga Listrik membutuhkan Tenaga Professional bidang Audit Internal untuk mengisi jabatan:

Auditor Senior
Tanggung Jawab

  • Mengkoordinasikan kegiatan pengelolaan audit dan memberikan konsultasi yang bertujuan untuk menjamin ketaatazasan pengelolaan perusahaan.

Persyaratan;

Pengumuman Rekrutmen Profesional PT. Indonesia Power, Auditor Senior - Desember 2013
  1. Pendidikan minimal S1 dari perguruan tinggi terakreditasi BAN/DIKNAS
  2. Memiliki pengalaman sebagai auditor dari BPK, BPKP, KPK atau Kantor Akuntan Publik (KAP) dengan masa kerja minimal 12 tahun
  3. Usia maksimal 40 tahun pada tanggal 1 Januari 2013
  4. Lulus seleksi administrasi, psikologis, kompetensi dan medical check up yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Power

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses

Info lebih lanjut klik : erecruitment.indonesiapower.co.id
Rekrutmen paling lambat 14 Desember 2013, Jam 23:59
Sumber  Pengumuman Rekrutmen Profesional PT. Indonesia Power, Auditor Senior - Desember 2013

Lowongan kerja Bank BRI sebagai Field Collection desember 2013

Bank BRI
LOWONGAN KERJA BUMN 2014 -  Bank BRI atau bank rakyat indonesia merupakan lembaga keuangan kebanggan republik indonesia, dimana mayoritas sahamnya dikuasai oleh pemerintah. Perbankan mampu memberikan banyak manfaat baik dari segi ekonomi maupun financial kepada masyarakat luas. Salah satu program BRI menyangkut pemberian kredit rakyat terhadap para pengusaha menengah kebawah. Perjalanan Bank BRI bermula dari Purwokerto yang didirikan oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja, awalnya lembaga ini memberikan pelayanan hanya untuk orang pribumi, saat ini turunan tersebut masih identik sampai sekarang, terbukti Bank BRI mengkhususkan diri untuk orang bawah dan mampu memperbaiki nilai ekonomi bagi penduduk indonesia.

Jika kita tinjau dari segi aset, perbankan mampu memberikan warna baru disetiap perkembangan yang ada, dengan didukung beberapa unit operasional dan kantor cabang yang memadai disetiap daerah mampu mempermudahkan para nasabah melakukan transaksi atau simpan pinjam setiap harinya. Fitur Bank BRI juga memberikan kepuasan dengan pemberian layanan mobile dan internet banking sesuai dengan permintaan.

Bank Rakyat Indonesia membuka rekrutmen terbaru terhadap talenta muda yang memiliki jiwa kepemimpinan dan suka dengan tantangan baru, Penerimaan ini akan mencari kandidat untuk menduduki posisi jabatan Field Collection sebagai berikut

Lowongan kerja Bank BRI
Field Collection
  1. Berjenis kelamin Laki-laki
  2. Calon kandidat dengan Gelar diploma ekonomi, keuangan/akuntansi, hukum, perbankan
  3. Calon kandidat dengan Umur dibawah 25 tahun
  4. Pelamar Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor sendiri
  5. Pelamar Mampu bekerja dibawah Tekanan
  6. Pelamar Bisa bekerja secara mandiri dan teamwork
  7. Pelamar Mempunyai kesempatan untuk menjadi pegawia tetap Bri
Jika kamu salah satu kandidat yang terbaik dan memenuhi persyaratan diatas silakan kirimkan aplikasi lamaran anda secara via online melalui website resmi jobstreet sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.
Untuk keterangan lengkap baca di sumber

Note : Pelajarin soal-soal tes seleksi di bank BRI melalui latihan disini

Hanya kandidat terbaik yang akan kami lanjutkan untuk tes berikutnya, kami menyarankan kepada teman-teman untuk dapat membantu kami untuk melike g+1 dibawah postingan berikut ini. Atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih. Gbu

Lowongan Kerja BUMN PT Energy Management Indonesia (Persero), Staf Keuangan - Januari 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Energy Management Indonesia (Persero), Staf Keuangan - Januari 2013 - PT. Energy Management Indonesia (Persero) or formerly known as PT. Koneba (Persero) was established in 1987, is government institution which engaged in the field of conservation and energy management.

From year to year, we had help the government, other government institutions, and private company in risk management activities, energy audits, commissioning testing, energy inspection and labeling, technical consultancy, energy and environmental studies.

Lowongan Kerja BUMN PT Energy Management Indonesia (Persero), Staf Keuangan - Januari 2013
Implementation of our business activities were conducted by trained and professional staffs in their field and supported by adequate equipment as needed. Our accumulated experience in various sectors in society and many industries added value in the implementation of our business conducted the study tasks, conservation, management and energy diversification.

Staf Keuangan
Jakarta Raya

Requirements:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia Max 28 tahun
  3. Pendidikan Keuangan Akuntansi
  4. Pengalaman 1 tahun
  5. Mengerti tentang Perpajakan AR, AP
  6. Pengalaman 1 tahun sebagai kasir
  7. Menguasai konsep Rekonsiliasi Kas, Bank, entry Data, Monitoring, Voucher, AP, AR
  8. Jujur, Tegas, teliti , bertanggung jawab dan dapat bekerja sama dalam tim
FOR COMPLETENESS OF THE ADMINISTRATION, PLEASE COMPLETE THE FOLLOWING DOCUMENTS :
  1. CV
  2. Copy of id card
  3. Copy of Certificate of bachelor degree
  4. Copy of NPWP
  5. Please Provide copy of certificate
If you are interested, please submit your official application not later than 09 January 2013 to:
Via Email: recruitment.emi@gmail.com
Or
You may apply via Online by Clicking Here
Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Energy Management Indonesia (Persero), Staf Keuangan - Januari 2013