Minggu, 01 Desember 2013

Lowongan kerja terbaru PT Kereta Api Indonesia (Persero) 2013

PT Kereta Api Indonesia
LOWONGAN KERJA 2013 - PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan perusahaan transportasi jaman dulu dan berkembang menjadi tren modren dikalangan masyarakat indonesia, terbukti hampir 40 persen penduduk indonesia masih memakai jasa angkutan lokomotif kereta api. Selain tarifnya ekonomis, kereta api diklaim sebagai transportasi efektif dan efesien daripada angkutan umum lainnya. Lokomotif ini mempunyai jadwal keberangkatan tepat waktu dan tidak pernah mengalami gangguan kemacetan. Sehingga masih banyak para pebisnis yang menggunakan layanan kereta api tersebut.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kereta api juga menerapkan beberapa sistem operasionalnya dengan menggunakan kecanggihan informasi, seperti dalam pelayanan info tiket atau jadwal keberangkatan yang sudah bisa dinikmati melalui basis internet. Salah satu list dari kementerian Bumn, kereta api persero memiliki tujuan sebagai trasnportasi terbaik dengan menjamin kepuasaan terhadap penumpang Bahkan keselamatan. 

Dalam meningkatkan kualitas pelayanan diberbagai aspek termasuk untuk beberapa Daop kereta api, perseroan membuka rekrutmen terbaru untuk posisi petugas teknik bangunan yang merupakan lulusan minimal dari sekolah menengah kejuruan. Perseroan mencari kandidat yang bertalenta muda melalui lowongan kerja Kai sebagai berikut

Lowongan kerja Kereta Api Indonesia
Petugas teknik bangunan
  1. Pelamar Berjenis kelamin laki-laki
  2. calon kandidat memiliki minimal tinggi badan 160 cm
  3. Berat badan proporsional
  4. calon kandidat Lulusan dari SMK, Diploma
  5. peserta Berbadan sehat
  6. pelamar tidak buta warna atau terlibat obat2an terlarang
Silakan kirimkan aplikasi surat lamaran anda beserta pendukung lainnya dengan ditujukan kepada Manager Pelayanan Daop VII Madiun Jalan Kompol Sunaryo No 14, Madiun sebelum batas tanggal 5 desember 2013
Untuk informasi lowongan detail silakan baca di sumber

Catatan : Silakan pelajarin soal2 prediksi tes seleksi Pt kereta api disini
 
Itulah perkembangan lowongan kerja terbaru dari Kereta Api Indonesia 2013 yang kami rangkum disini, semoga bisa menjadi acuan anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi anda, Silakan tekan tombol g+1 dibawah untuk membantu kami dalam mengembangkan blog loker sederhana ini. terimakasih telah berkunjung. Gbu

Lowongan Kerja Bank DKI - Desember 2013

Bank DKI memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat Jakarta, mengundang putra putri serta para profesional muda di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi yang terbaik dan membanggakan, sebagai :

Pemimpin Cabang Syariah (Kode: PC)
Kualifikasi Umum:
  • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik
  • Customer Oriented
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif (Lisan/Tulisan).
  • Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata).
Kualifikasi Khusus:
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan S2.
  • Usia maksimal 40 tahun.
  • Memahami/menguasai karakteristik pasar/bisnis di wilayah Bandung dan sekitarnya.
  • Memiliki pengalaman menjadi Pemimpin Cabang Syariah minimal 3 tahun dan pengalaman Perbankan minimal 6 tahun.
  • Berpengalaman dalam mensupervisi minimal 20 staff.
  • Memiliki kemampuan dalam melakukan problem solving dan analisa.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan good communication skill.
Pemimpin Seksi/Supervisor Syariah (Kode: PS)
Bandung (Jawa Barat)
Kualifikasi Khusus:
  • Pendidikan minimal S1.
  • Usia maksima l35 tahun.
  • Memiliki pengalaman menjadi Pemimpin Seksi/supervisor Syariah minimal 2 tahun dan pengalaman Perbankan minimal 4 tahun.
Kualifikasi Umum:
  • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
  • Customer Oriented
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif (Lisan/Tulisan).
  • Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata).
Analis Kredit / Pemasaran Syariah (Kode: AK)
Bandung (Jawa Barat)
Kualifikasi Khusus:
  • Pendidikan minimal S1.
  • Usia Maksimal 35 tahun.
  • Memiliki pengalaman di perbankan minimal 3 tahun di bidang perkreditan korporasi dan komersial, Konsumer serta Retail Syariah
  • Memahami/menguasai karakteristik pasar/bisnis di wilayah Bandung dan sekitarnya.
  • Memiliki pengalaman melakukan analisa kredit, memahami proses kredit yang sistematis dan prudent , memahami risiko kredit dari berbagai segmen pasar industri, import/export perdagangan.
Kualifikasi Umum:
  • Customer Oriented
  • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif (Lisan/Tulisan).
  • Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata).
Customer Service / Administrasi Konvensional/Syariah (Kode: CS/ADM)
Bandung (Jawa Barat)
Kualifikasi Khusus:
  • Pendidikan minimal S1.
  • Indeks Prestasi Kumulatif = 3.00.
  • Berpengalaman sebagai customer service/adminitrasi diutamakan.
  • Usia Maksimal 27 tahun.
  • Belum menikah.
Kualifikasi Umum:
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Perguruan Tinggi terkemuka Jurusan : Akuntansi, Manajemen, Perbankan, Matematika, Statistika, Teknik Industri, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Hukum, Ilmu Komputer, Komunikasi, Humas / Public Relation/Syariah.
  • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
  • Tinggi Badan: Wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional.
  • Customer Oriented
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif (Lisan/Tulisan).
  • Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata).
Teller Konvensional/Syariah (Kode: TL)
Bandung (Jawa Barat)
Kualifikasi Khusus:
  • Pendidikan minimal D3
  • Usia Maksimal 23 tahun
  • Berpengalaman sebagai Teller diutamakan.
  • Belum menikah.
Kualifikasi Umum:
  • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
  • Tinggi Badan : Wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional.
  • Customer Oriented
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif (Lisan/Tulisan).
  • Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata).
Lowongan Kerja Bank DKI Lainnya :
  1. Customer Service (Kode: CS)
  2. Administrasi (Kode: ADM)
  3. Teller (Kode: TL)
  4. Pemimpin Cabang (Kode: PC)
  5. Pemimpin Seksi/Supervisor (Kode: PS)
  6. Analis Kredit / Pemasaran (Kode: AK)
  7. Customer Service / Administrasi Konvensional (Kode: CS/ADM)
  8. Teller Konvensional (Kode: TL)

Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas dapat mengirimkan surat lamaran lengkap dengan kode lamaran pada sudut kiri atas amplop dan ditujukan ke alamat :

PEMIMPIN GRUP SUMBER DAYA MANUSIA
PT. BANK DKI KANTOR PUSAT LANTAI 4
JL. IR H JUANDA III NO.7-9 JAKARTA PUSAT 12120
atau silakan melamar secara online melalui laman :
Catatan:

Lowongan kerja terbaru bank BNI Syariah desember 2013

BNI Syariah
LOWONGAN KERJA 2013 - Bank BNI Syariah merupakan perseroan yang dibentuk oleh bank negara indonesia, sesuai namanya, perbankan ini melayani para nasabahnya dengan memakai sistem syariah. Hal ini mampu memberikan keuntungan dari kedua pihak perseroan dengan nasabah. Unit syariah juga memberikan pelayanan moblie dan internet banking yan bisa diakses diberbagai daerah nusantara. Manajemen BNI syariah sudah dilengkapi tatanan susunan sumber daya manusia berpotensial dan mampu menjadi penggerak kebangkitan financial.

Keunggulan Bni syariah meliputi dari setiap cepatnya waktu yang diberikan dalam pelayanan. Untuk pembiayaan siman pinjam, kredit usaha rakyat dan berbagai inovasi produk perbankan lainnya. Dalam menjadi bank syariah pilihan terbaik dalam masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja, perbankan membuka peluang kerja kepada putra-putri indonesia yang berpotensial memajukan perusahaan melalui lowongan kerja BNI Syariah berikut ini

Lowongan kerja BNI Syariah 
Small Medium Enterprise Financing Head
Consumer Processing Head

Kualifikasi lowongan
  1. Berjenis kelamin Pria dan wanita
  2. Calon kandidat Tamatan sarjana segala jurusan
  3. indeks prestasi komulatif minimal 3.00
  4. Pelamar memiliki maksimal 35 tahun
  5. Peserta Berpengalaman dalam perbankan
  6. Calon kandidat memiliki penampilan menarik
  7. Calon kandidat memiliki networking
  8. Calon kandidat mampu membaca alquran
  9. Calon kandidat bertempat tinggal didaerah di palu
  10. Peserta pekerja keras
  11. minimal tinggi badan 160 cm (perempuan) atau 165 cm (laki2)
Jika kawan-kawan tertarik dengan salah satu posisi jabatan silakan lengkapi kualifikasi persyaratan diatas hanya melalui email;wahyu.hidayat@bnisyariah.co.id atau situs resminya sampai tanggal penutupan yang telah ditentukan.
Untuk keterangan lowongan lebih detail di sumber

Itulah lowongan kerja terbaru dari Bank BNI Syariah untuk bulan desember 2013,  Jangan lupa untuk mempersiapkan diri anda sebelum mengikuti tes seleksi diperbankan. Kami mengajak kawan-kawan semua untuk tekan tombol g+1 dibawah ini untuk mengembangkan blog loker sederhana ini. terimakasih atas kunjungannya. Gbu

Lowongan Kerja PT Pusri Palembang - November 2013

PT Pupuk Sriwidjaja Palembang adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri, perdagangan dan jasa di bidang perpupukan, petrokimia, agrokimia, agroindustri dan kimia lainnya, termasuk mengemban misi Pemerintah dalam menyalurkan dan menjual pupuk bersubsidi dalam mendukung ketahanan pangan nasional.
Saat ini PT Pupuk Sriwidjaja Palembang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di berbagai bidang sesuai kebutuhan perusahaan.

A. TINGKAT SARJANA (20 Orang)
S1 - TEKNIK
Kode
Teknik KimiaST-KIM
Teknik MesinST-MSN
Teknik SipilST-SPL
Teknik ElektroST-ELT
Teknik IndustriST-IND
S1 – NON TEKNIK
Kode
Manajemen Keuangan / Akuntansi
SN-AKT
Agribisnis / Sosek Pertanian
SN-AGR
Ilmu Komunikasi / Komunikasi Visual
SN-KOM

B. TINGKAT DIPLOMA (D3) (45 Orang)
D3 – TEKNIK
Kode
Teknik Mesin
DT-MSN
Teknik Elektro / Listrik
DT-ELT
Teknik Elektronika
DT-ELK
Teknik Instrumentasi
DT-INS
Teknik Komputer
DT-KMP
Teknik Sipil
ST-SPL
Analisa Kimia
DT-KIM
K3 / Keselamatan Kerja
DT-KKR
D3 – NON TEKNIK
Kode
Akuntansi
DN-AKT
Asuransi Kerugian
DN-ASR
Administrasi
DN-ADM

C. TINGKAT D1 dan SLTA (125 orang)
D1
Kode
Komputer
SL-KMP
Desain Grafis
SL-DSG
SLTA
Kode
IPA atau STMSL-OPR
SMK Mesin / Otomotif
SL-MSN
SMK Listrik / Elektronika / Instrumentasi
SL-ELT
SMK Sipil
SL-SPL
SMK Keahlian & Pengalaman CNC
SL-CNC
SMK Kahlian & Pengalaman Operator Crane
SL-CRN
SMK Kahlian & Pengalaman Rigger 2
SL-RIG


II. PERSYARATAN
A. PERSYARATAN UMUM UNTUK SELURUH TINGKAT PENDIDIKAN
  • Warga Negara Indonesia.
  • Batas usia dihitung per 1 Mei 2013
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan.
  • Jurusan / Program Studi yang dilamar harus sesuai dengan latar belakang pendidikan yang disyaratkan.
  • Hanya diperkenankan mengajukan lamaran untuk satu bidang keahlian.
B. PERSYARATAN KHUSUS TINGKAT SARJANA
  • Pendidikan S1
  • IPK minimal 2,75 (untuk jurusan dengan akreditasi A), 3,00 (akreditasi B & C).
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Tidak buta warna (total atau parsial) untuk S1 Teknik.
  • Jenis kelamin Laki-laki (kecuali:S1 Teknik Industri).
C. PERSYARATAN KHUSUS TINGKAT D3
  • Pendidikan D3.
  • IPK minimal 2,75 (untuk jurusan dengan akreditasi A), 3,00 (akreditasi B & C).
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Tidak buta warna (total atau parsial) untuk D3 Teknik.
  • Jenis kelamin Laki-laki (kecuali:D3 Administrasi).
D. PERSYARATAN KHUSUS TINGKAT D1
  • Pendidikan D1.
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 21 tahun.
  • Tidak buta warna (total atau parsial)
  • Jenis kelamin : Laki-laki (kecuali : D1 Komputer)
  • Belum Menikah
  • Diutamakan tidak sedang kuliah
E. PERSYARATAN KHUSUS TINGKAT SLTA
  • Jenis Kelamin Laki-laki .
  • Pendidikan SLTA jurusan SMU/MAN IPA dan atau STM untuk SL-OPR
  • Pendidikan SMK (Teknik Mesin / Teknik Listrik / Sipil / Keahlian), sesuai dengan bidang SMK yang dilamar
  • Sekolah yang dimaksud hanya berasal dari SLTA di provinsi Sumatera Selatan,
  • Nilai kelulusan rata-rata 6,50.
  • Usia antara 18 – 20 tahun untuk SLTA/STM/SMK, usia maksimal 35 tahun untuk SMK Pengalaman.
  • Belum Menikah untuk SL-OPR, SL-MSN, SL-ELT, SL-SPL
  • Memiliki pengalaman di keahliannya masing-masing minimal 1 tahun dan diutamakan memiliki sertifikat keahlian (SMK Pengalaman)
  • Diutamakan tidak sedang kuliah.
  • Tidak buta warna (total atau parsial)
  • Tidak berkacamata / contact lens
  • Tinggi badan minimal 160 cm.
III. TATA CARA PENDAFTARAN
Persiapan Sebelum Mengajukan Lamaran
  1. Proses awal registrasi lamaran melalui situs http://www.rekrutmenpusri.com. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar. Untuk mengurangi kesalahan, pelamar dihimbau untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan.
  2. Untuk menghemat waktu akses, sebelum mengisi formulir lamaran ini pastikan bahwa Anda telah menyiapkan data-data yaitu :
    1. Nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP).
    2. Surat elektronik ( E-mail ) pribadi yang masih aktif yang biasa dan selalu Anda akses secara berkala.
    3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) transkrip nilai pendidikan terakhir (untuk S1, D3, dan D1) atau Nilai Kelulusan rata-rata (untuk SLTA dan SMK).
  3. Usahakan untuk mengakses internet tidak pada jam sibuk atau pada tempat umum (warnet / wi-fi) yang kecepatan aksesnya tidak Anda ketahui
  4. Bacalah terlebih dahulu seluruh persyaratan yang diperlukan sebelum menentukan tingkat dan bidang pendidikan yang mana yang akan Anda lamar.
  5. Untuk pelamar tingkat pendidikan S1 dan D3, pastikan anda melihat terlebih dahulu peringkat akreditasi program studi anda melalui situs http://ban-pt.kemdiknas.go.id/direktori.php
Registrasi Online
  1. Siapkan seluruh data yang diperlukan.
  2. Lamaran hanya melalui registrasi online melalui situs http://www.rekrutmenpusri.com.
  3. Cari tingkat dan bidang pendidikan yang akan Anda lamar dan isilah formulir yang disediakan.
  4. Saat pengisian pastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk tertulis. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan berkas lamaran yang akan dikirim melalui pos mengakibatkan ketidaklulusan pada tahap I (verifikasi administrasi).
  5. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya secara online, pelamar akan mendapat konfirmasi melalui email untuk mencetak lembar verifikasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan untuk mengirimkan dokumen. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga Anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pelamar dalam memasukkan alamat e-mail.
  6. Pelamar hanya diperkenankan untuk melamar untuk satu posisi saja. Untuk itu pastikan Anda telah memilih tingkat dan bidang pendidikan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol Registrasi.
  7. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini yang akan diklarifikasi saat pelaksanaan verifikasi dokumen.
  8. Masa registrasi online adalah 31 Oktober – 6 November 2013. Batas akhir registrasi adalah tanggal 6 November 2013 pukul 24.00 WIB.
  9. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan/atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku.
Pengiriman Dokumen
  1. Setelah melakukan registrasi online, Anda akan menerima notifikasi melalui email dan mendapat lembar verifikasi. Cetaklah lembar verifikasi dan persiapkan dokumen-dokumen yang tercantum di dalam lembar verifikasi, yaitu :
    1. Lembar verifikasi.
    2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku
    3. Pasfoto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 3 lembar
    4. Surat lamaran
    5. Daftar riwayat hidup
    6. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai sesuai dengan persyaratan pendidikan yang dilegalisir oleh pejabat berwenang.
  2. Kirimkan dokumen-dokumen yang diminta dan masukkan ke dalam amplop coklat. Tuliskan nomor registrasi Anda di pojok kanan atas amplop.
  3. Kirimkan dokumen ke alamat di bawah ini :
  4. Masa penerimaan dokumen dari tanggal 1 – 16 November 2013 (batas akhir diterima oleh PPJK Unsri) . Namun usahakan untuk mengirimkan dokumen yang diminta sesegera mungkin setelah Anda menerima notifikasi email dan mendapat nomor registrasi.
  5. Apabila data yang dimasukkan pada registrasi online tidak sesuai dengan data dokumen yang dikirim, maka pelamar dianggap gugur dalam seleksi administrasi.
  6. Dokumen yang masuk setelah tanggal 16 November 2013 tidak akan diproses dan peserta tidak berhak mengikuti proses berikutnya.
IV. LAIN – LAIN
  1. Situs resmi http://www.rekrutmenpusri.com merupakan informasi dan layanan resmi yang terkait dengan Penerimaan Rekrutmen PT Pusri Palembang tahun 2013.
  2. Proses seleksi PT Pusri Palembang hanya dilakukan sesuai dengan jalur yang telah diinformasikan secara resmi melalui situs tersebut, dan perusahaan tidak bertanggung jawab atas tindakan-tindakan di luar proses seleksi yang telah ditetapkan.
  3. Rekrutmen PT Pusri Palembang selalu berlandaskan prinsip Good Corporate Governance dan berlangsung secara objektif, fair, akuntabel, dan dapat dipertanggungjawabkan.
  4. Panitia tidak menerima surat menyurat dalam bentuk apapun terkait dengan pelaksanaan rekrutmen ini.
  5. Seluruh proses rekrutmen ini tidak dikenakan biaya.
Untuk memudahkan proses registrasi online Anda, sebelum melakukan registrasi, siapkan Nomor KTP yang masih berlaku, alamat e-mail dan nomor HP aktif, dan pastikan kembali jurusan dan pengalaman yang Anda miliki telah sesuai dengan persyaratan yang akan dilamar.
Untuk memulai proses registrasi online, silakan klik Link Dibawah ini
Catatan :

Lowongan kerja terbaru Angkasa Pura Suport desember 2013

angkasa pura support
LOWONGAN KERJA DESEMBER 2013 - Angkasa Pura Supports merupakan bagian dari perusahaan Bumn PT Angkasa pura 1 (persero) sebagai induk perusahaan. Perseroan dibangun sejak tahun 2012 dengan memiliki tujuan positif dibidang ICT bahkan peralatan. Perusahaan juga mengemban tugas dalam meningkatkan pendapatan secara berkala sesuai dengan visi dan misi Angkasa pura 1.

Kontribusi dan layanan Angkasa Pura Supports sudah memasuki standar internasional dengan berkelas tinggi. Pelayanan mayoritas menyangkut kepuasaan penumpang di area bandara tertentu. Dengan memiliki pelayanan dinamis, efektif, efesien dan didukung beberapa tenaga sumber daya manusia berpotensial, Angkasa Pura Supports mampu meraih berbagai tantangan yang mudah untuk dilalui.

Dalam mengandalkan pelayanan service bahkan peralatan memungkinkan,  Angkasa Pura Suport menjadi tumouan terpenting didalam perseroan. Serta menjadi pilihan utama pelayanan pelanggan dalam memberikan kepuasaan sesungguh dibidangnya. Saat ini Angkasa Pura Suport membuka peluang kerja terbaru untuk kamu lulusan sarjana Dari perguruan tinggi ternama, untuk berkarir bersama melalui Lowongan kerja Angkasa Pura Suport dengan kriteria berikut ini

Lowongan kerja terbaru Angkasa Pura Suport
HR Officer
IT Operations Staff
Implementation Engineer
Kualifikasi lowongan
  1. Pelamar Lulusan sarjana
  2. Dari perguruan tinggi ternama
  3. Pelamar memiliki indeks prestasi komulatif minimal 3.00
  4. Berjenis kelamin Perempuan atau laki-laki
  5. Peserta dengan usia maksimal 30 tahun
  6. Calon kandidat berpengalaman
  7. Calon kandidat Bisa berbahasa inggris
  8. Calon kandidat memiliki kemampuan interpersonal dan organisasi baik
  9. Inisiatif
Diharapkan untuk pelamaran lowongan hanya melalui alamat email Angkasa Pura Suport resmi di:hrd@angkasapura-supports.com sebelum tanggal penutupan yang telah ditentukan.
Untuk informasi lowongan detail baca di sumber : http://angkasapura-supports.com/career

Untuk lebih memantapkan pembelajaran anda dalam menembus penerimaan Angkasa Pura Suport, silakan baca dan pelajarin prediksi materi soal-soal plus dengan tes wawancara disini

Demikianlah informasi terbaru dari lowongan kerja angkasa pura, semoga berguna untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan sesuai dengan kriteria bidang anda. Silakan tekkan tombol g+1 untuk membantu kami dalam mengembangkan blog sederhana ini. Atas kunjungannya diucapkan terimakasih. Gbu