Sabtu, 30 November 2013

Lowongan Kerja ACCOUNTANT STAFF Desember 2013 Denpasar Terbaru

Lowongan Kerja ACCOUNTANT STAFF Desember 2013 Denpasar Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Denpasar atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Denpasar sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  Y HUB yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai ACCOUNTANT STAFF , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja ACCOUNTANT STAFF Desember 2013

  
 Y HUB

About Y HUB

Y HUB is a registered Indonesian PT company with a social mission and a social heart. We are social entrepreneurs. Our clients are yayasans and donors, both Indonesian and foreign. Our job is to help great Indonesian non profits become even stronger through top-class administrative, finance, and operations systems and strategic support. We work from the Annika Linden Centre, a centre of excellence for non profit work and charity in Bali, Indonesia. We work in a dynamic environment and every day is a little different than the others.

ACCOUNTANT STAFF - DENPASAR

About the Accountant Staff position

The Accountant Staff is responsible to do daily work of the company’s finances and administration and ensuring that there is fiscal responsibility within operations.

Job Responsibilities and Duties
  • Perform as Petty Cash Custodian and Assigned as person who deal with bank transaction
  • Handling preparation and execution of payments, maintain claims, receipts, cash advance, calculation of salary and allowances;
  • Ensure the payment from client is matched with the contract and invoice;
  • Ensure all the payment to vendors and from client are approved by Finance Manager and Director
  • Ensure that the financial records are daily input in to MYOB, Maintains the integrity of Accounting system, ensuring it remains operational at all times;
  • Ensuring that the financial records are accurate and that every expense is properly documented, including tax document;
  • Ensuring that the books of accounts are compiled every end of the month and at the end of every financial year;
  • Corresponds with Finance Manager regarding any financial decisions that are made;
  • Ensure all taxation and legislative requirements are complied with;
  • Perform ad hoc duties in purchasing and company expenditures
  • Assist the Finance Manager to co-ordinate and prepare annual budgets, including operating and capital expenditure budgets;
Required experience & qualifications:           
  • Indonesian nationality and familiarity with Indonesian taxation.          
  • Minimum S1/Bachelor Degree and 3 years of professional experience in Finance/ Accounting.
  • Excellent Bahasa Indonesia and English proficiency, verbal and writing.           
  • Responsible for the integrity of accounting system. Experience closing monthly accounting books essential.          
  • Team player. Ready to learn new skills & assume responsibilities flexibly.        
  • Passion for and experience with social work, and making the world a better place.
Interested candidates should send a cover letter and CV to

jobs@annikalindencentre.org

Semoga setelah anda membaca info Loker di Denpasar Desember 2013 sebagai ACCOUNTANT STAFF anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Diponegoro Tahun 2013 - Oktober 2013

PENGUMUMAN
Nomor:1857/UN7.P/KP/2013
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL  (CPNS)
TAHUN 2013
Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Diponegoro Tahun 2013 - Oktober 2013 - Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 164/P/2013 tanggal 12 September 2013 dan hasil Rapat Koordinasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 tanggal 12 s.d. 13 September 2013, Universitas Diponegoro akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 48 orang dengan rincian sebagai berikut:

NoJabatanTingkat PendidikanGol RuangKualifikasi AkademikJumlah FormasiPenempatan
Tenaga Pendidik=41
1DosenSpIII/bSpesialis Anestesiologi1Fak. Kedokteran (Bag. Anestesiologi)
2DosenSpIII/bSpesialis Jiwa1Fak. Kedokteran (Bag. Psikiatri)
3DosenSpIII/bSpesialis Radiologi1Fak. Kedokteran (Bag. Radiologi)
4DosenSpIII/bSpesialis Rehabilitasi Medik1Fak. Kedokteran (Bag. IFKR)
5DosenS1 (profesi)III/bDokter Gigi1Fak. Kedokteran (Bag. Gigi dan Mulut)
6DosenSpIII/bSpesialis Neurologi1Fak. Kedokteran (Bag. Neurologi)
7DosenSpIII/bSpesialis Jantung1Fak. Kedokteran (Bag. Kardiologi)
8DosenSpIII/bSpesialis Mata1Fak. Kedokteran (Bag. Mata)
9DosenSpIII/bSpesialis THT-KL1Fak. Kedokteran (Bag. THT-KL)
12DosenNers+SpIII/bSpesialis Maternitas1Fak. Kedokteran (Prodi Keperawatan)
12DosenS2III/bMagister of Public Health (MPH)2Fak. Kedokteran (Prodi Gizi)
12DosenS2III/bAkuntansi1Fak. Ekonomi
13DosenS2III/bKomunikasi1Fak. Ilmu Sosial & Ilmu Politik
14DosenS2III/bPsikologi1Fak. Psikologi
15DosenS2III/bIlmu Hukum1Fak. Hukum
16DosenS2III/bTeknik Informatika1Fak. Teknik
17DosenS2III/bTeknik Arsitektur1Fak. Teknik
18DosenS2III/bTeknologi Hasil Perikanan; Teknologi Hasil Perairan; Teknologi Hasil Pangan1Fak. Perikanan dan Ilmu Kelautan
19DosenS2III/bOseangrafi;Teknik Kelautan;Oseanografi dan Science Atmosfer1Fak. Perikanan dan Ilmu Kelautan (Prodi Oceanografi)
20DosenS2III/bIlmu Perpustakaan1Fak. Ilmu Budaya
21DosenS2III/bSastra Jepang1Fak. Ilmu Budaya
22DosenS2III/bMatematika1Fak. Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam
23DosenS2III/bTeknologi Pangan; Agromi1Fak. Peternakan dan Pertanian
24DosenS2III/bPromosi Kesehatan1Fak. KEsehatan Mayarakata (Bag. Pendidikan Kesehatan & Ilmu Perilaku)
25DosenSpIII/bAnestesiologi1Fak. Kedokteran
26DosenSpIII/bJiwa1Fak. Kedokteran
27DosenSpIII/bRadiologi1Fak. Kedokteran
28DosenSpIII/bRehailitasi Medik1Fak. Kedokteran
29DosenS1 (Profesi)III/bDokter Gigi1Fak. Kedokteran
30DosenSpIII/bNeurologi1Fak. Kedokteran
31DosenSpIII/bJantung1Fak. Kedokteran
32DosenSpIII/bMata1Fak. Kedokteran
33DosenSpIII/bTHT-KL1Fak. Kedokteran
34DosenSpIII/bMaternitas1Fak. Kedokteran
35DosenSpIII/bKep. Medical Bedah2Fak. Kedokteran
36DosenS2III/bManajemen Keperawatan1Fak. Kedokteran
37DosenS2III/bKesehatan Masyarakat2Fak. Kedokteran
38DosenS2III/bGizi Masyarakat1Fak. Kedokteran
Tenaga Kependidikan=7
1Pengolah Data KependidikanD3II/cTeknik Komputer; Teknik Informatika1Biro Administrasi Akademik
2Perancang Peraturan Per UUS1III/aIlmu Hukum1Biro Administrasi Umum & Keuangan
3Pranata KomputerD3II/cIlmu Komputer; Teknik Komputer; Teknik Informatika1Biro Administrasi Perencanaan & Sistem Informasi
4PustakawanD3II/cPerpustakaan1Fak. Hukum
5PustakawanD3II/cPerpustakaan1Fak. Kedokteran
6Pranata Laboratorium PendidikanD3II/cKesehatan Lingkungan1Fak. Kesehatan Masyarakat
7Pranata Laboratorium PendidikanD3II/cDesain Grafis1Fak. Kesehatan Masyarakat
Persyaratan Umum
Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Diponegoro Tahun 2013 - Oktober 2013
  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2013;
  3. Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun dan belum berusia 40 tahun pengangkatan CPNS dapat dilakukan berdasarkan kebutuhan khusus, dilaksanakan secara selektif, dan harus memiliki masa kerja minimal 5 (lima) tahun pada 17 April 2002 pada instansi pemerintah dan/atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional dan sampai saat ini masih bekerja secara terus-menerus.
  4. Sehat jasmani, rohani dan bebas NARKOBA
  5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS atau anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  7. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
  8. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS dan atau anggota TNI/Polri dan tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain;
  9. Bagi calon dosen ijazah yang dimiliki antara jenjang S1, S2, maupun S3 harus linier.
Persyaratan Khusus
  1. Formasi Dosen kualifikasi akademik pendidikan harus linear antara ijazah S1 dan S2 dengan nilai IPK S1 minimal 3,00 dan nilai IPK S2/Sp.1 minimal 3,25
  2. Formasi Tenaga Kependidikan dengan ijazah D3 nilai IPK minimal 2,75 dan ijazah S1 nilai IPK minimal 3,00
  3. Ijazah diperoleh dari Perguruan Tinggi dan Program Studi yang terakreditasi minimal B, atau ijazah yang diperoleh dari dari Perguruan Tinggi Luar Negeri telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri dari Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
Ketentuan Lain :
  1. Pendaftaran tanpa dipungut biaya apapun.
  2. Bagi pelamar yang memenuhi maupun tidak memenuhi syarat administrasi, berkas lamaran tidak dapat diambil kembali dan menjadi hak milik Panitia.
  3. Hal-hal yang belum diatur dalam petunjuk teknis akan diatur kemudian oleh panitia.
  4. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.
  5. Pengumuman selengkapnya : Klik Disini
Catatan :

Rekruitmen Pegawai Tidak Tetap (Dokter, Dokter Gigi dan Bidan) di Lingkungan Dinas Kesehatan Kab. Bandung - Desember 2013

NOMOR : 800 / 3006 / Dinkes
TENTANG REKRUITMEN (DOKTER, DOKTER GIGI DAN BIDAN)
SEBAGAI PEGAWAI TIDAK TETAP DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN KABUPATEN BANDUNG
TAHUN 2013.

Bahwa berdasarkan :
  1. Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 683/Menkes/SK/III/2012 tentang Pedoman Pengangkatan dan Penempatan Dokter Spesialis/Dokter Gigi Spesialis/Dokter/Dokter gigi dan Bidan sebagai Pegawai Tidak Tetap,
  2. Peraturan Bupati Bandung Nomor 5 tahun 2013 tentang Pengangkatan Dokter Spesialis, Dokter Gigi Spesialis, Dokter, Dokter Gigi dan Bidan sebagai Pegawai Tidak Tetap di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Bupati Bandung Nomor 55 tahun 2013 tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Bandung Nomor 5 tahun 2013 tentang Pengangkatan Dokter Spesialis, Dokter Gigi Spesialis, Dokter, Dokter Gigi dan Bidan sebagai Pegawai Tidak Tetap di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung dan
  3. Ijin prinsip Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bandung nomor 820/485/mutasi. Tahun 2013,Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas Kesehatan akan melaksanakan Rekruitmen Tenaga Kesehatan (Dokter, Dokter Gigi dan Bidan) sebagai Pegawai Tidak Tetap di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Tahun Anggaran 2013 dengan ketentuan sebagai berikut :
A. PERSYARATAN UMUM :
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Berusia setinggi-tingginya 40 (empat puluh) tahun per-26 November 2013.
  3. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  4. Memiliki Integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta dan atau sebagai pegawai tidak tetap lainnya;
  7. Tidak berkedudukan sebagai calon / Pegawai Negeri Sipil, TNI dan POLRI.
  8. Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan.
  9. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
  10. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter pemerintah.
  11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat yang dibuktikan dengan surat pernyataan dan ditandatangani diatas materai.
  12. Tidak melakukan lamaran secara tertulis dalam bentuk pemberkasan ke Pemerintah Kabupaten Bandung dan atau Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung.
B. FORMASI JABATAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN
 NO TENAGA
KESEHATAN
KUALIFIKASI
PENDIDIKAN
LOWONGAN
FORMASI
KODE
LAMARAN
 1 DOKTER SI PROFESI 40  120
 2 DOKTER GIGI SI PROFESI 25  121
 3 BIDAN BIDAN 50  122

C. PERSYARATAN DAN TATACARA PENDAFTARAN SELEKSI : 
  •  Informasi seleksi PTT dibuka pada tanggal 26 November 2013 di internet pada website : www.kesehatan.bandungkab.go.id
  • Pelamar melakukan pendaftaran seleksi dengan cara mengisi formulir pendaftaran secara online di internet. Ketentuan dan cara pendaftaran secara online dapat di buka pada website : http://pttdinkeskabbdg.unpad.ac.id/daftarf
  • Akses pendaftaran online di buka mulai tanggal 26 November 2013 mulai pukul 18.00 WIB dan berakhir pada tanggal 2 Desember 2013 pukul 18.00 WIB (di luar ketentuan waktu tersebut tidak akan di proses/ditolak).
  • Sebelum melakukan pendaftaran online calon pelamar harus sudah memiliki file digital (Hasil Scan) :  
  1. Pas photo 4x6 cm berwarna (penampilan formal/resmi) ukuran maksimal 120 kb dengan tipe/format file *.jpg.
  2. Halaman depan ijazah.
  3. Bagi Dokter dan Dokter Gigi : Halaman depan STR yang masih berlaku
  4. Bagi Bidan lulusan sampai dengan tahun 2012 : Halaman depan SIB atau STR atau Surat Keterangan Dalam Proses Pembuatan STR Bidan yang di keluarkan oleh Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia (MTKI) yang masih berlaku,
  5. Bagi Bidan lulusan tahun 2013 STR yang masih berlaku
Masing-masing File Digital (Hasil Scan) poin b, c, d berukuran maksimal 800 kb dengan tipe/format file *.jpg.
  • Bagi pelamar yang telah dinyatakan berhasil melakukan pendaftaran online akan dapat mendownload/mencetak Tanda Bukti Pendaftaran yang terdapat Nomor Tanda Bukti Pendaftaran (kode alpa numerik)
  • Pendaftaran online akan diverifikasi administrasi oleh panitia.
  • Bagi pelamar yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi dapat mendownload dan mencetak Kartu Peserta Ujian dengan menggunakan Nomor Tanda Bukti Pendaftaran (kode alpa numerik).
  • Kartu Peserta Ujian didownload/dicetak sendiri oleh peserta mulai tanggal 13 Desember 2013 s.d. 15 Desember 2013. (Download kartu peserta ujian dilakukan sesegera mungkin dan tidak menunggu batas waktu akhir untuk menghindari kepadatan akses download).
  • Pelamar dapat melihat langsung tempat ujian sesuai dengan yang tercantum pada kartu peserta ujian pada tanggal 15 Desember 2013.
  • Perhatikan dan ikuti semua ketentuan/petunjuk yang tercantum pada Kartu Peserta Ujian.
  • Hanya pelamar yang memiliki Kartu Peserta Ujian yang dapat hadir mengikuti ujian.
  • Ujian dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2013
  • Panitia hanya menerima pendaftaran seleksi yang sesuai dengan pesyaratan dan tatacara pendaftaran seleksi.
  • Pengumuman kelulusan pada tanggal 21 Desember 2013 di website : www.kesehatan.bandungkab.go.id
  • Bagi peserta yang lulus ujian seleksi, wajib melakukan pendaftaran dan pemberkasan ulang di Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung pada tanggal 26 s.d. 28 Desember 2013.
D. ISIAN BIODATA PENDAFTARAN ONLINE TERDIRI DARI 2 BAGIAN YAITU : 
  •  Data Pribadi Terdiri Dari ;
  1. NIK (No Induk Kependudukan),
  2. Nama Lengkap (Tanpa Gelar Akademik),
  3. Jenis Kelamin,
  4. Tempat Lahir,
  5. Tanggal Lahir,
  6. Status Perkawinan,
  7. No Handphone,
  8. Alamat E-mail,
  9. Upload Scan Pas Photo 4x6 cm Berwarna Latar Biru (Penampilan Formal / Resmi) Ukuran Maksimal 120 Kb Dengan Tipe / Format File *.Jpg ,
  10. No Surat Keterangan Sehat,
  11. Tanggal Surat Keterangan Sehat,
  12. Nama Dokter
  • Data Pendidikan dan Jabatan Terdiri Dari :
  1. Nomor Kode Lamaran
  2. Nama Perguruan Tinggi / Sekolah,
  3. Nomor Ijazah,
  4. Nomor STR (Bagi Dokter Umum dan Dokter Gigi) ,
  5. Nomor SIB/STR/Surat Keterangan dari MTKI (Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia) bagi bidan lulusan sampai dengan tahun 2012 dan STR bagi bidan lulusan tahun 2013.
  6. Jenjang Pendidikan,
  7. Jurusan dan Jabatan yang dilamar (Sesuai Kode Lamaran),
  8. Upload Hasil Scan Halaman Depan Ijazah, dan SIB / STR Yang Sesuai Dengan Formasi Yang Dilamar Berukuran Maksimal 800 Kb Dengan Tipe / Format File *.Jpg.
E. LAIN LAIN
  1. Materi ujian tidak mengikuti materi ujian bagi CPNS.
  2. Peserta Seleksi yang dinyatakan Lulus akan dilanjutkan dengan pemberkasan dan pemeriksaan kesehatan ulang di dinas kesehatan Kabupaten Bandung dan apabila ada ketidak sesuaian / pemalsuan dokumen akan dinyatakan gugur.
  3. Keputusan Tim Rekruitmen Dokter, Dokter Gigi dan Bidan sebagai Pegawai Tidak Tetap di Lingkungan Dinas Kesehatan Pemerintahan Kabupaten Bandung Tahun Anggaran 2013 bersifat Mutlak dan Tidak Dapat Diganggu Gugat.
  4. Seluruh proses Pelaksanaan Rekruitment ini tidak dipungut biaya apapun.
Sumber Informasi Rekruitmen Pegawai Tidak Tetap (Dokter, Dokter Gigi dan Bidan) di Lingkungan Dinas Kesehatan Kab. Bandung - Desember 2013

 

Lowongan Kerja BUMN PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) - Desember 2013

PT. ASURANSI EKSPOR INDONESIA (Persero), (Asuransi ASEI) didirikan pada tahun 1985, yang bergerak di bidang asuransi dan jaminan untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983.

PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero), sebuah BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak di bidang Asuransi Ekspor, Asuransi Kredit, Asuransi Umum dan Suretyship membuka lowongan pekerjaan sbb :

HR Manager
Jakarta Raya
Requirements:
  • Male / Female preferred max 40 years of age
  • Bachelor’s / Master’s Degree in Psychology /Management / Human Resources Management or related discipline from reputable university
  • Excellent interpersonal and leadership skills with people of all ages
  • Preferable having min. 7 years experiences in Human Resources Area
  • Relevant experience in insurance industries is a definite advantage
  • Possesses strong strategic planning and analytical capabilities
  • Able to work under tight deadline
  • Dynamic, creative, fast learner and highly motivated with excellent service attitude
  • Fluent in English both oral and written
Internal Auditor
Jakarta Raya
Requirements:
  • Male / Female
  • Max 30 years of age
  • Min Bachelor degree in Accounting or equivalent from reputable university (GPA min 3.00)
  • Having experience in KAP or Internal Auditor, min. 1 year
  • Fluent in English both oral and written
  • High integrity, initiatives and self motivated person
  • Good analytical skills and detail oriented
  • Good personality, positive attitude and team player
  • Good computer knowledge and application
Requirements:
  • Male
  • Max 35 years of age
  • Min Bachelor degree in any discipline from reputable university (GPA min 3.00) with 3 years experiences or Master Degree with 1 year experience
  • Preferable experience min 5 years in Banking Industry as Account Officer (Credit Investment)
  • Fluent in English both oral and written
  • Computer Literate minimum Microsoft Office (MS. Word, MS . Excel, Power point)
  • Good analytical skills and detail oriented
  • Good personality, positive attitude and team player
Export Insurance Officer
Jakarta Raya
Requirements:
  • Male
  • Max 28 years of age
  • Minimum Bachelor Degree from reputable University majoring Industrial Relation, Economy, Management or related major.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • Fluent in English both oral and written (Min TOEFL Score : 500)
  • Dynamic, creative, fast learner and highly motivated with excellent service attitude
  • Excellent communication and interpersonal skill and having a good personality
  • Good analytical skills and detail oriented
  • Able in working individually and within a team
Aktuaris
Jakarta Raya
Requirements:
  • Male / Female
  • Actuarial Minimal S1 from reputable university (preferably State University).
  • Minimum GPA of 3.00.
  • Minimum 1 year experience in the field of insurance (preferably).
  • Has Certificate Actuaries.
  • Maximum age 30 years.
  • Able to speak English active orally and in writing.
  • Ability to work well individually and in teams.
Underwriting Staff (Credit Insurance)
Jakarta Raya
Requirements:
  • Male
  • Max 35 years of age
  • Min Bachelor degree in any discipline from reputable university (GPA min 3.00) with 3 years experiences or Master Degree with 1 year experience
  • Preferable experience in Banking Industry as Account Officer (Lending)
  • Fluent in English both oral and written
  • Computer Literate minimum Microsoft Office (MS. Word, MS . Excel, Power point)
  • Good analytical skills and detail oriented
  • Good personality, positive attitude and team player
If you meet above requirements please send your application letter with a comprehensive resume, recent photograph and academic transcript (max 2 MB) to :
recruitment.asei@gmail.com
(put position code as a email subject)
Notes

Lowongan Kerja CUSTOMER SERVICE Desember 2013 Padang Terbaru

Lowongan Kerja CUSTOMER SERVICE Desember 2013 Padang Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Padang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Padang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  ISTIDATA INDOPACIFIC SOLUTION CENTRE, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai CUSTOMER SERVICE , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja CUSTOMER SERVICE Desember 2013

  
 ISTIDATA INDOPACIFIC SOLUTION CENTRE, PT

PT. Istidata Indopacific Solution Centeradalah salah satu Perusahaan Jasa di Indonesia yang bergerak dalam bidang IT Solution, maintenance, network, Hardware/software,Helpdesk dan Jasa. Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja  yang akan di tempatkan pada di daerah Padang

CUSTOMER SERVICE - PADANG

Responsibilities:
  •     Penanganan customer
Requirements:
  •     Pendidikan minimal D3 dari jurusan computer/informatika atau jurusan yang lain
  •     Pria/Wanita max  28 thn
  •     Berpengalaman minimal 1 tahun atau fresh graduated
  •     Memiliki dasar pengetahuan tentang komputer
  •     Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  •     Familiar dengan MS.Office
  •     Senang dengan dunia service dan penanganan customer (customer oriented)
  •     Good looking
  •     Jujur, tanggung jawab terhadap pekerjaan
  •     Lokasi penempatan Padang
CV lengkap beserta foto dikirimkan melalui post atau email :

PT Istidata Indopacific Solution Centre
Jl. Abdul Muis 36 G-H,
Tanah Abang, Jakarta Pusat 10160
Telephone: 62-21-3848233,Fax: 62-21-3848620,

Email : Hrd@i2s.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tangerang Desember 2013 sebagai CUSTOMER SERVICE anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.