Sabtu, 30 November 2013

Lowongan Kerja FINANCIAL ADVISOR Desember 2013 Tasikmalaya Terbaru

Lowongan Kerja FINANCIAL ADVISOR Desember 2013 Tasikmalaya Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diTasikmalaya atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diTasikmalaya sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  PT AXA Mandiri Financial Service yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai FINANCIAL ADVISOR , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja FINANCIAL ADVISOR Desember 2013

  
 PT AXA Mandiri Financial Service

PT AXA Mandiri Financial Service  AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) “Best Life Insurance 2011 (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 5 Trilliun – 10 Trilliun)” merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.700 Financial Advisor yang di tempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia. Kami mengajak Anda para professional muda untuk bergabung bersama AXA Mandiri sebagai :
FINANCIAL ADVISOR - TASIKMALAYA

Responsibilities:
  • Financial Advisor (FA) AXA Mandiri merupakan tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah melalui produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FA AXA Mandiri berperan penting dalam membantu nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FA akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya
Requirements:
  • Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate Terbuka kesempatan untuk penempatan di area TASIKMALAYA, CIAMIS.
Paket Remunerasi & Benefit :
  • Tunjangan dasar setiap bulan
  • Komisi bulanan tidak terbatas
  • Bonus Quartalan
  • Bonus Tahunan
  • Asuransi Kesehatan
  • Kesempatan karir terbuka luas
  • Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
  • Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)
Bagi Anda yang berminat, dapat langsung hadir dalam Walk In Interview,setiap hari kerja Senin- Jumat jam 08.30 di Head Office kami :

PT AXA Mandiri Financial Services AXA Tower, Lantai 8
Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12920

Dengan membawa surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 4X6 (berwarna), fotokopi ijazah pendidikan terakhir dan fotokopi surat referensi kerja (bila ada) Atau Mengirimkan dokumen-dokumen yang disebutkan ke alamat AXA Mandiri di atas, atau melalui email

recruitment@axa-mandiri.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tasikmalaya Desember 2013 sebagai FINANCIAL ADVISOR anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja STAFF ADMIN MARKETING Desember 2013 Banjarmasin Terbaru

Lowongan Kerja STAFF ADMIN MARKETING Desember 2013 Banjarmasin Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diBanjarmasin atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diBanjarmasin sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  ANTIKA RAYA, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai STAFF ADMIN MARKETING , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja STAFF ADMIN MARKETING Desember 2013

  
 ANTIKA RAYA, PT

 ANTIKA RAYA, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

Dalam rangka untuk pengembangan bisnis, Perusahaan kami membutuhkan ;

STAFF ADMIN MARKETING - BANJARMASIN ( BJR )

Kualifikasi
  •     Wanita, usia maks. 28 tahun
  •     Pendidikan min. D-3 Manajemen, / Administrasi
  •     Paham bahasa Inggris (lisan/ tulisan)
  •     Paham komputer (Ms. Office, Power point, internet, email)
  •     Pengalaman min. 2 tahun sebagai staf admin.
  •     Bertanggung jawab, jujur & berkomitmen tinggi pada perusahaan
  •     Penempatan di Banjarmasin                         

( Mohon cantumkan kode Kota Banjarmasin " BJR " Saat Melamar )

Kirim lamaran & CV lengkap atau E-mail :

HRD Department
ANTIKA RAYA Group
Jl. Demak 153, Surabaya 60173

Email : hrd@antikaraya.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Banjarmasin Desember 2013 sebagai STAFF ADMIN MARKETING anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja BROADCASTER STAFF Desember 2013 Samarinda Terbaru

Lowongan Kerja BROADCASTER STAFF Desember 2013 Samarinda Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diSamarinda atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diSamarinda sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  ROCK BORNEO yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai BROADCASTER STAFF , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja BROADCASTER STAFF Desember 2013

  
 ROCK BORNEO

Kami membutuhkan tenaga kerja yang dinamis dan menyukai tantangan untuk di tempatkan sebagai:

BROADCASTER STAFF - SAMARINDA

Tugas:
  • Bertanggungjawab pada semua materi broadcast seperti:song scheduling, commercials break, jingle song, artist interview, announcer, etc.
Kualifikasi :
  • Pria/ Wanita usia maks 35 tahun, Kristiani
  • Pendidikan terakhir S1 Komunikasi
  • Menguasai Bahasa Inggris dan Indonesia secara aktif. Menguasai Bahasa lain merupakan nilai tambah.
  • Memiliki ketertarikan dalam bidang musik dan hiburan
  • Supel dan dapat berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki pengalaman kerja lebih diutamakan
  • Bersedia ditempatkan di Samarinda (Kalimantan Timur)
Kirim CV dan foto diri ke :

HRD ROCK BORNEO
GEDUNG LDCC, Jl. DI PANJAITAN no 9 -13, Samarinda- Kalimantan Timur.

Atau email ke : rlin_psdw@yahoo.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Samarinda Desember 2013 sebagai BROADCASTER STAFF anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja ACCOUNTANT STAFF Desember 2013 Denpasar Terbaru

Lowongan Kerja ACCOUNTANT STAFF Desember 2013 Denpasar Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Denpasar atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Denpasar sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  Y HUB yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai ACCOUNTANT STAFF , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja ACCOUNTANT STAFF Desember 2013

  
 Y HUB

About Y HUB

Y HUB is a registered Indonesian PT company with a social mission and a social heart. We are social entrepreneurs. Our clients are yayasans and donors, both Indonesian and foreign. Our job is to help great Indonesian non profits become even stronger through top-class administrative, finance, and operations systems and strategic support. We work from the Annika Linden Centre, a centre of excellence for non profit work and charity in Bali, Indonesia. We work in a dynamic environment and every day is a little different than the others.

ACCOUNTANT STAFF - DENPASAR

About the Accountant Staff position

The Accountant Staff is responsible to do daily work of the company’s finances and administration and ensuring that there is fiscal responsibility within operations.

Job Responsibilities and Duties
  • Perform as Petty Cash Custodian and Assigned as person who deal with bank transaction
  • Handling preparation and execution of payments, maintain claims, receipts, cash advance, calculation of salary and allowances;
  • Ensure the payment from client is matched with the contract and invoice;
  • Ensure all the payment to vendors and from client are approved by Finance Manager and Director
  • Ensure that the financial records are daily input in to MYOB, Maintains the integrity of Accounting system, ensuring it remains operational at all times;
  • Ensuring that the financial records are accurate and that every expense is properly documented, including tax document;
  • Ensuring that the books of accounts are compiled every end of the month and at the end of every financial year;
  • Corresponds with Finance Manager regarding any financial decisions that are made;
  • Ensure all taxation and legislative requirements are complied with;
  • Perform ad hoc duties in purchasing and company expenditures
  • Assist the Finance Manager to co-ordinate and prepare annual budgets, including operating and capital expenditure budgets;
Required experience & qualifications:           
  • Indonesian nationality and familiarity with Indonesian taxation.          
  • Minimum S1/Bachelor Degree and 3 years of professional experience in Finance/ Accounting.
  • Excellent Bahasa Indonesia and English proficiency, verbal and writing.           
  • Responsible for the integrity of accounting system. Experience closing monthly accounting books essential.          
  • Team player. Ready to learn new skills & assume responsibilities flexibly.        
  • Passion for and experience with social work, and making the world a better place.
Interested candidates should send a cover letter and CV to

jobs@annikalindencentre.org

Semoga setelah anda membaca info Loker di Denpasar Desember 2013 sebagai ACCOUNTANT STAFF anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Diponegoro Tahun 2013 - Oktober 2013

PENGUMUMAN
Nomor:1857/UN7.P/KP/2013
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL  (CPNS)
TAHUN 2013
Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Diponegoro Tahun 2013 - Oktober 2013 - Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 164/P/2013 tanggal 12 September 2013 dan hasil Rapat Koordinasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 tanggal 12 s.d. 13 September 2013, Universitas Diponegoro akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 48 orang dengan rincian sebagai berikut:

NoJabatanTingkat PendidikanGol RuangKualifikasi AkademikJumlah FormasiPenempatan
Tenaga Pendidik=41
1DosenSpIII/bSpesialis Anestesiologi1Fak. Kedokteran (Bag. Anestesiologi)
2DosenSpIII/bSpesialis Jiwa1Fak. Kedokteran (Bag. Psikiatri)
3DosenSpIII/bSpesialis Radiologi1Fak. Kedokteran (Bag. Radiologi)
4DosenSpIII/bSpesialis Rehabilitasi Medik1Fak. Kedokteran (Bag. IFKR)
5DosenS1 (profesi)III/bDokter Gigi1Fak. Kedokteran (Bag. Gigi dan Mulut)
6DosenSpIII/bSpesialis Neurologi1Fak. Kedokteran (Bag. Neurologi)
7DosenSpIII/bSpesialis Jantung1Fak. Kedokteran (Bag. Kardiologi)
8DosenSpIII/bSpesialis Mata1Fak. Kedokteran (Bag. Mata)
9DosenSpIII/bSpesialis THT-KL1Fak. Kedokteran (Bag. THT-KL)
12DosenNers+SpIII/bSpesialis Maternitas1Fak. Kedokteran (Prodi Keperawatan)
12DosenS2III/bMagister of Public Health (MPH)2Fak. Kedokteran (Prodi Gizi)
12DosenS2III/bAkuntansi1Fak. Ekonomi
13DosenS2III/bKomunikasi1Fak. Ilmu Sosial & Ilmu Politik
14DosenS2III/bPsikologi1Fak. Psikologi
15DosenS2III/bIlmu Hukum1Fak. Hukum
16DosenS2III/bTeknik Informatika1Fak. Teknik
17DosenS2III/bTeknik Arsitektur1Fak. Teknik
18DosenS2III/bTeknologi Hasil Perikanan; Teknologi Hasil Perairan; Teknologi Hasil Pangan1Fak. Perikanan dan Ilmu Kelautan
19DosenS2III/bOseangrafi;Teknik Kelautan;Oseanografi dan Science Atmosfer1Fak. Perikanan dan Ilmu Kelautan (Prodi Oceanografi)
20DosenS2III/bIlmu Perpustakaan1Fak. Ilmu Budaya
21DosenS2III/bSastra Jepang1Fak. Ilmu Budaya
22DosenS2III/bMatematika1Fak. Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam
23DosenS2III/bTeknologi Pangan; Agromi1Fak. Peternakan dan Pertanian
24DosenS2III/bPromosi Kesehatan1Fak. KEsehatan Mayarakata (Bag. Pendidikan Kesehatan & Ilmu Perilaku)
25DosenSpIII/bAnestesiologi1Fak. Kedokteran
26DosenSpIII/bJiwa1Fak. Kedokteran
27DosenSpIII/bRadiologi1Fak. Kedokteran
28DosenSpIII/bRehailitasi Medik1Fak. Kedokteran
29DosenS1 (Profesi)III/bDokter Gigi1Fak. Kedokteran
30DosenSpIII/bNeurologi1Fak. Kedokteran
31DosenSpIII/bJantung1Fak. Kedokteran
32DosenSpIII/bMata1Fak. Kedokteran
33DosenSpIII/bTHT-KL1Fak. Kedokteran
34DosenSpIII/bMaternitas1Fak. Kedokteran
35DosenSpIII/bKep. Medical Bedah2Fak. Kedokteran
36DosenS2III/bManajemen Keperawatan1Fak. Kedokteran
37DosenS2III/bKesehatan Masyarakat2Fak. Kedokteran
38DosenS2III/bGizi Masyarakat1Fak. Kedokteran
Tenaga Kependidikan=7
1Pengolah Data KependidikanD3II/cTeknik Komputer; Teknik Informatika1Biro Administrasi Akademik
2Perancang Peraturan Per UUS1III/aIlmu Hukum1Biro Administrasi Umum & Keuangan
3Pranata KomputerD3II/cIlmu Komputer; Teknik Komputer; Teknik Informatika1Biro Administrasi Perencanaan & Sistem Informasi
4PustakawanD3II/cPerpustakaan1Fak. Hukum
5PustakawanD3II/cPerpustakaan1Fak. Kedokteran
6Pranata Laboratorium PendidikanD3II/cKesehatan Lingkungan1Fak. Kesehatan Masyarakat
7Pranata Laboratorium PendidikanD3II/cDesain Grafis1Fak. Kesehatan Masyarakat
Persyaratan Umum
Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Diponegoro Tahun 2013 - Oktober 2013
  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2013;
  3. Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun dan belum berusia 40 tahun pengangkatan CPNS dapat dilakukan berdasarkan kebutuhan khusus, dilaksanakan secara selektif, dan harus memiliki masa kerja minimal 5 (lima) tahun pada 17 April 2002 pada instansi pemerintah dan/atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional dan sampai saat ini masih bekerja secara terus-menerus.
  4. Sehat jasmani, rohani dan bebas NARKOBA
  5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS atau anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  7. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
  8. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS dan atau anggota TNI/Polri dan tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain;
  9. Bagi calon dosen ijazah yang dimiliki antara jenjang S1, S2, maupun S3 harus linier.
Persyaratan Khusus
  1. Formasi Dosen kualifikasi akademik pendidikan harus linear antara ijazah S1 dan S2 dengan nilai IPK S1 minimal 3,00 dan nilai IPK S2/Sp.1 minimal 3,25
  2. Formasi Tenaga Kependidikan dengan ijazah D3 nilai IPK minimal 2,75 dan ijazah S1 nilai IPK minimal 3,00
  3. Ijazah diperoleh dari Perguruan Tinggi dan Program Studi yang terakreditasi minimal B, atau ijazah yang diperoleh dari dari Perguruan Tinggi Luar Negeri telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri dari Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
Ketentuan Lain :
  1. Pendaftaran tanpa dipungut biaya apapun.
  2. Bagi pelamar yang memenuhi maupun tidak memenuhi syarat administrasi, berkas lamaran tidak dapat diambil kembali dan menjadi hak milik Panitia.
  3. Hal-hal yang belum diatur dalam petunjuk teknis akan diatur kemudian oleh panitia.
  4. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.
  5. Pengumuman selengkapnya : Klik Disini
Catatan :