Selasa, 18 Februari 2014

Lowongan Kerja Asuransi Central Asia (ACA) 2014

aca insurance
PT Asuransi Central Asia merupakan perusahaan asuransi ternama di Indonesia yang melayani seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali baik kaum elit maupun dari kalangan menengah kebawah. ACA bercita-cita menjadi perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang didukung dengan semua produk unggulannya serta didukung oleh SDM yang berkompetensi, Asuransi Central Asia beranggapan bahwa sebaik produk apapun kalau yang menjual kurang bonafit maka produk tersebut akan terlihat jelek dan sebaliknya. Anggapan perusahaan ACA tersebut memang sangat benar dan itu tidak hanya mencakup perusahaan ini saja melainkan seluruh perusahaan yang asumsi pada pelayanan konsumen. PT Asuransi Central Asia berkomitmen menjadi perusahaan terbaik dan terpercaya dimata masyarakat, hal itu dilakukan perusahaan salah satunya dengan cara kerjasama dengan Bank OCBC NISP, kerjasama itu dilakukan guna menghadirkan produk asuransi khusus penderita demam berdarah di Indonesia.

PT Asuransi Central Asia (ACA) tidak hanya menjalankan bisnis konvensional melainkan juga telah merambah ke sektor mikro, kerjasama itu diikuti pula oleh kerjasama ACA dengan Indomart yang saat ini telah mewabah sampai kepelosok nusantara. PT Asuransi Central Asia kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja ACA
Teknik Asuransi
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Indek prestasi minimal 2,75
  5. Jujur, tegas dan disiplin
  6. Berorientasi pada konsumen
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Siap ditempatkan diseluruh area kantor cabang perusahaan
Pendaftaran dilaksanakan dengan cara mengirim aplikasi lamaran beserta fotocopy ijazah, fotocopy transkrip nilai, pas photo 4x6 serta curriculum vitae ke alamat dibawah ini:

HRD PT Asuransi Central Asia
Gd Wisma Asia lt 15
Jln Letjend S Parman Kav 79
Jakarta Barat 11420
Email: hrdrecruitment@acains.com
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Lowongan kerja IT Officer Program Bank BRISyariah Februari 2014

LOWONGAN KERJA BANK 2014 - BRI Syariah merupakan lembaga jasa keuangan perbankan yang menggunakan sistem operasional syariah. BRI Syariah tersebut memiliki keunggulan produk terbaik meliputi usaha retail, mikro dan consumer banking. Sejarah mencatat bahwa BRI Syariah terbentuk sejak tahun 1969 ketika itu masih bernama Bank jasa arta, Kemudian perbankan BUMN Bank Bank Rakyat Indonesia mengambil alih semua aset perseroan dan ditahun 2008 dikembangkan menjadi unit syariah. Perkembangan perbankan syariah ditanah air membuat langkah BRI mengambil salah satu peranan tersebut, terbukti perbankan menampilkan Bank BRISyariah dengan tampilan lebih fresh dan dinamis.

Bank BRISyariah / Google.com
Sementara itu, Kinerja BRISyariah sama halnya dengan perbankan syariah lainnya di indonesia, namun BRI Syariah lebih mengunggulkan beberapa produk terbaiknya dalam pengembangan usaha mikro banking, Bisnis ini merambat ke permukaan dengan tujuan untuk memfokuskan kepada pedagan dan pelaku usaha menengah kebawah. Perbankan yang telah berskala nasional ini telah memiliki aset yang pesat dan diklaim menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset di indonesia. Terbukti BRI Syariah hampir diseluruh wilayah Indonesia memiliki kantor cabang dan unit operasionalnya. Bank BRI Syariah ingin menargetkan pasar nasional dengan memberi keunggulan dalam hal simpan pinjam, pembiayaan kreditm Consumer banking bakan usaha ritel perbankan. Ekspansi bisnis ritel tersebut sudah diterapkan dalam kegiatan unit perbankan dan menjadi pilihan utama perbankan. (source : brisyariah.co.id)

Dalam memudahkan setiap transaksi yang dilakukan para nasabah dan pelanggan, PT. Bank BRISyariah memberikan layanan dan fasilitas penarikan tunai melalui jaringan ATM yang tersebar di tanah air. Sebagai bagian dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), perbankan mampu mengembangkan bisnis ritel modren dengan dukungan berbagai SDM berkompeten dibidang masing-masing. Sementara itu perbankan membuka Peluang kerja bagi talenta muda berpendidikan S1/ S2 melalui Lowongan kerja Bank BRISyariah Februari 2014 dengan posisi jabatan sebagai berikut

IT Officer Program
  1. Sahabat loker Berjenis kelamin perempuan atau laki-laki
  2. Pelamar Memiliki umur dibawah 25 tahun (S1) atau 28 tahun (S2)
  3. Belum menikah 
  4. Mampu bekerja secara independen maupun dalam team
  5. Pendidikan terakhir S1/S2 Teknik Informatika / Ilmu Komputer, Sistem Informasi
  6. Sahabat loker Memiliki indeks prestasi komulatif Minimal 2,7
  7. Sahabat loker Punya skill programing HTML, PHP, CSS, JavaScript, Java platform dan J2EE, SQL Programming, oracle DBA, eclipse , JBOSS, Aajax
  8. Siap mengikuti pendidikan
  9. Calon kandidat Siap bekerja di wilayah BRISyariah head office Jakarta. 
Bila kamu adalah salah satu kandidat yang memenuhi keahlian dan skill seperti diatas silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui alamat Graha Karir ECC UGM yang ada di Jalan Krasak (Barat) No. 20, Yogyakarta, 55224 sebelum pada tanggal 26 Februari 2014.
Untuk informasi detail baca disini
Kami mengharapkan anda mempergunakan informasi lowongan kerja diatas sebagai modal utama dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang keahlian maupun kemampuan masing-masing. Dalam memberikan kemudahaan terhadap layanan kami, silakan like tombol G+ dibawah sehingga anda mendapatkan Info Loker gratis dari lowongan-kota.blogspot.com. Atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih. Gbu

Update CPNS 2014 : Kemenpan RB mengumumkan bahwa Penerimaan CPNS 2014 mendatang akan diwajibkan memakai perangkat software CAT (Computer Assisted Test). Hal ini akan diterapkan dalam seleksi CPNS 2014 tingkat Pusat maupun daerah. Ingin tahu apa itu CAT? Silakan baca disini

PT Nestlé Indonesia - Recruitment For Legal Executive, General Ledger Specialist (S1,S2) February - March 2014

lowongan kerja nestle 2014
lowongan-kota.blogspot.com - We continue to return job information coming from one of the FMCG companies in Indonesia and is Jakarta based food manufacturing company with more than 42 years of experience in providing food and baverage products to Indonesia, that is PT Nestlé Indonesia or Nestlé.Profile for this company as you can see below.PT Nestlé Indonesia was launched in 2000 as a merger results of PT Food Specialties Indonesia with Supmi Sakti and Nestlé Confectionery Indonesia. PT Nestlé Indonesia is a key subsidiary company of the world's biggest food and drinks company Nestlé SA. At present PT Nestlé Indonesia employ more than 2,600 dedicated employees and operates 4 factories consist of Panjang Lampung Factory for instant coffee products (NESCAFÉ), Cikupa Banten Factory for confectionery pruducts (FOX'S and POLO), Kejayan East Java factory for dairy products (DANCOW, BEAR BRAND and Nestlé DANCOW IDEAL) and Karawang Banten Factories for dairy products (DANCOW, MILO, and Nestlé CERELAC).
To support and improve the performance of the target company in 2014, PT Nestlé Indonesia  job opening for the position and requirements as follows:

Legal Executive

Requirements
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Law or equivalent.
  • Required skill(s): analytical skills, proactive cooperation, negotiation skills, cultural sensitivity and curiousity, planning and organizing, understand and implement law and regulations related to business
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position, preferably in FMCG Industry
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Law/Legal Services or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
General Ledger Specialist

Requirements
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Finance/Accountancy/Banking or equivalent
  • Required skill(s): able to operate SAP, able to operate MS Excel, proactive and cooperation behavior, good initiative behavior
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
For those of you who are interested in the position for a job above and competent in accordance with job requirements,please feel free to apply online through the official website of Jobstreet.apply
Only candidates with appropriate qualifications and requirements will be processed for the next selection.

Peluang Kerja Tenaga Outsource Kementerian BUMN Februari 2014

LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - Kementerian Badan Usaha Milik Negara Atau dikenal dengan nama Kementerian BUMN merupakan salah satu lembaga kementerian pemerintah indonesia yang berfungsi mengurusin semua perusahaan badan usaha milik negara. BUMN adalah semua perusahaan yang mana sahamnya ada dikendalikan oleh kementerian BUMN. Kementerian tersebut memiliki hak dalam mengendalikan dan melaksanakan pembinaan terhadap perusahaan BUMN tersebut. Sejarah menyebutkan kementerian BUMN telah terbentuk sejak tahun 1973 ketika itu masih bernama unit kerja eselon II Departemen Keuangan. Dalam mengendalikan semua perusahaan yang berstatus BUMN, kementerian berupaya meningkatkan struktur organisasi dan manajemen didalam SDM instansi. Semua perusahaan yang memiliki aset terhadap negara harus diatur sepenuhnya oleh kementerian BUMN agar tetap terjaga. Perusahaan BUMN yang ada di indonesia memberikan kontribusi utama terhadap pembangunan nasional, Negara akan mendapatkan keuntungan serta pendapatan yang lebih tinggi.(source : wikipedia.org)

Kementerian BUMN / bumn.go.id
Sementara itu Kementerian BUMN harus mampu mengoptimalkan pengawasan dan pembinaan terhadap BUMN agar tidak terjadi kerancuhan dalam mengatasi kuangan negara. Hingga saat sekarang Kementerian BUMN dipimpin oleh Bapak Dahlan Iskan yang menjabat sebagai Menteri BUMN sejak tahun 2011 lalu. Disamping itu kementerian BUMN juga memberikan peranan dalam meningkatkan kinerja setiap perusaan BUMN, Tugas tersebut dilakukan dalam meningkatkan kualitas BUMN menjadi perusahaan yang lebih hidup. Kementerian BUMN banyak sekali mengendalikan berbagai macam jenis perusahaan BUMN sesuai bentuk usaha masing-masing seperti PLN, Pertamina, Bank BTN, Angkasa Pura dan masih banyak lagi. Bulan februari 2014 Kementerian memberikan kesempatan kerja kepada talenta muda profesional untuk bergabung menjadi tenaga Outsource melalui Peluang Kerja Kementerian BUMN Februari 2014 dengan posisi sebagai berikut

Bidang sistem Informasi
  1. Sahabat lokerBerjenis kelamin pria 
  2. Sahabat loker Memiliki pengalaman
  3. Peserta Memiliki pendidikan terakhir sarjana S1 Ilmu Komputer / Informatika / Teknik Komputer / Teknik Elektro
  4. Seorang yang bertanggung Jawab, disiplin dan jujur, Bisa bekerja dengat target, Teamwork
  5. Pelamar Terbiasa dengan Sistem Operasi Linux 
  6. Tahu akan konsep load-balance cluster dan fail-over cluster di Linux
  7. Pastinya dengan pengalaman mengimplementasikan linux firewall berbasis iptables.
  8. Sahabat loker Punya pengalaman dalam instalasi, konfigurasi, troubleshooting Web server, DNS, Email Server Exchange, DHCP server.
  9. Calon kandidat Tahu akan konsep LDAP server, Windows Active Directory, subnetting dan addressing, troubleshooting PC, perangkat Cisco
Jika anda mempunyai keahlian dan kemampuan seperti yang kami tawarkan silakan kirimkan aplikasi lamaran dan CV anda melalui alamat email lowongan@bumn.go.id sebelum batas waktu penutupan tanggal 21 Februari 2014. Dan jangan lupa mencantumkan kode “Infrastruktur” pada subjek Email anda.
Informasi Detail baca disini

Kami memberikan kebutuhan informasi Lowongan kerja kepada anda melalui akses internet secara online. Maka dari itu lowongan-kota.blogspot.com senantiasa mengharapkan kepada anda agar tetap mengikuti berbagai sosial media facebook, twitter ataupun G+ yang kami punya agar Updatean loker terbaru dapat anda ikuti setiap saat. Sekian informasi Lowongan kerja Kementerian BUMN 2014 semoga sangat bermanfaat. Gbu

INFO CPNS 2014 : Pemerintah indonesia akan mengadakan Penerimaan CPNS 2014 pada bulan juni mendatang, Beberapa daerah sudah mengumumkan tentang keikutsertaanya dalam ujian seleksi tersebut, Informasi lengkapnya baca disini

PT Indosat Tbk - Recruitment For Staff, Administrator, Manager (D3, S1) February 2014

lowongan kerja Indosat 2014
courtesy:afandriadya.com
lowongan-kota.blogspot.com - The spirit of co morning all, here we want to return job information coming from one of the companies engaged in telecommunications and is Jakarta based telecommunication company, providing telecommunication networks and services, including cellular, internet, fixed line, and data communication services, that is PT Indosat Tbk or Indosat.For this company profile company information you can see this as follows.After 46 years in operation, Indosat has developed into the second largest telecommunications operator in Indonesia. As of 30 September 2013, Indosat has 53.8 million subscribers. At present, PT Indosat Tbk is majority owned by Qatar-based telecommunications company Ooredoo Group (previously known as Qtel Group) with 65% stake ownership.The Company reported total consolidated revenue of Rp 17,799. 3 billion for 9M13 ended in 30 September 2013.
To support the performance of the company and increase the target in 2014, PT Indosat Tbk  job opening for the position and requirements as follows:

Channel Management Administrator 

Requirements
  • Minimum education required : D3 with GPA 3.00
  • Has experience in related field minimal 1 year for Staff Level
  • Good in English
  • Has high integrity, good motivation and initiative
  • Able to work under pressure
  • Able to work in team or individually
  • Willing to be located in all INDOSAT operational areas
  • Work location : Sampit 
Data Bundling Administrator

Requirements
  • Minimum education required : D3 with GPA 3.00
  • Has experience in related field minimal 1 year for Staff Level
  • Good in English
  • Has high integrity, good motivation and initiative
  • Able to work under pressure
  • Able to work in team or individually
  • Willing to be located in all INDOSAT operational areas
  • Work Location : Denpasar, Outer Denpasar., Nusa Tenggara, Medan, Tebing Tinggi, Padang, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado
Trade Marketing Staff

Requirements
  • Minimum education required : D3 with GPA 3.00
  • Has experience in related field minimal 1 year for Staff Level
  • Good in English
  • Has high integrity, good motivation and initiative
  • Able to work under pressure
  • Able to work in team or individually
  • Willing to be located in all INDOSAT operational areas
  • Work Location: Nusa Tenggara, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Metro, Sribawono, Palangkaraya, Makassar
Sales Analyst Staff

Requirements
  • Minimum education required : D3 with GPA 3.00
  • Has experience in related field minimal 1 year for Staff Level
  • Good in English
  • Has high integrity, good motivation and initiative
  • Able to work under pressure
  • Able to work in team or individually
  • Willing to be located in all INDOSAT operational areas
  • Work location : Medan, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar
Sales Advocacy Staff

Requirements
  • Minimum education required : D3 with GPA 3.00
  • Has experience in related field minimal 1 year for Staff Level
  • Good in English
  • Has high integrity, good motivation and initiative
  • Able to work under pressure
  • Able to work in team or individually
  • Willing to be located in all INDOSAT operational areas
  • Work Location : Padang Sidempuan, Manado
Marketing Staff 

Requirements
  • Minimum education required : D3 with GPA 3.00
  • Has experience in related field minimal 1 year for Staff Level
  • Good in English
  • Has high integrity, good motivation and initiative
  • Able to work under pressure
  • Able to work in team or individually
  • Willing to be located in all INDOSAT operational areas
  • Work Location : Pematang Siantar, Tebing Tinggi, Sribawono, Balikpapan, Samarinda, Manado
Community Sales Staff

Requirements
  • Minimum education required : D3 with GPA 3.00
  • Has experience in related field minimal 1 year for Staff Level
  • Good in English
  • Has high integrity, good motivation and initiative
  • Able to work under pressure
  • Able to work in team or individually
  • Willing to be located in all INDOSAT operational areas
  • Work Location : Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin
Manager Commercial & Perfomance Management

Requirements
  • Bachelor’s Degree is preferable, GPA 3.00
  • Ability to build and manage teams
  • Good in processing data with Microsoft Office (XLS, PPT etc)
  • Good analytical and technical knowledge is preferred
  • Have 3 years in marketing and sales support/monitoring experience
  • Work Location : Medan, Makassar
For those of you who are interested in the position for a job above and competent in accordance with job requirements that you have,please register and submit your application via indosat.experd.com.apply
Please refer to the requirements and procedures for the registration reads well and correctly to avoid errors in the registration procedure.End date 28 February 2014.All applications are appreciated and will be treated confidentially.