Rabu, 07 Mei 2014

mau tanya tentang PT ELABRAM SYSTEMS

sorry ganggu gan&sist,
ane lagi mencari pekerjaan,tadi siang ane liat loker di FB,terus ane sms orangnya,kayak format data gitu,nama,alamat,no.hp.
1-2 jam kemudian,ane ditelpon sama orangnya,besok disuruh dateng interview dan ane dapet sms alamatnya
setelah ane cek digoogle,ternyata ini pt outsourcing

PT. ELABRAM SYSTEMS
Gedung Thamrin City Pusat Bisnis Thamrin City Lt. 7 Satuan OS 01 A,B dan OS 02 A,B,C Jl.Thamrin Boulevard (Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10340 Indonesia




share gan mengenai pt ini...ane susah nyari informasinya digoogle,gak dapet2

ada yang pernah ke pt ini gak? disuruh bayar gak? dan sistim kerjanya gimana?
thanks

sumber

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Jabodetabek / lainlain dengan alamat judul mau tanya tentang PT ELABRAM SYSTEMS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/05/mau-tanya-tentang-pt-elabram-systems.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
mau tanya tentang PT ELABRAM SYSTEMS | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo mau tanya tentang PT ELABRAM SYSTEMS Updated at : 08.38
Rabu, 07 Mei 2014

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Duh aku juga nyari tentamg pt ini ga nemu2 infonya huft

Unknown mengatakan...

Ane jga dkbrin sruh datang om ..Sore dtelp orang kantor buat interview bsok ktanya ..Ane blng ga tau alamat ny ga lma ane dsmsin alamatnya

Unknown mengatakan...

Ane jga dkbrin sruh datang om ..Sore dtelp orang kantor buat interview bsok ktanya ..Ane blng ga tau alamat ny ga lma ane dsmsin alamatnya

Unknown mengatakan...

Itu bagaimana info kantornya yah...??? Saya barusan ditelp sama orang kantornya namanya MBA angel Di suruh ketemu dia besok untuk interview

Posting Komentar