Minggu, 29 Desember 2013

Lowongan Kerja PT. Astra Agro Lestari, Admin Accounting - Desember 2013

PT. Astra Agro Lestari, satu-satunya Grup Astra yg bergerak di bidang Agribisnis (tepatnya kelapa sawit), sedang membutuhkan kandidat untuk posisi Admin Accounting penempatan Head Office (jakarta) dengan ketentuan:

Kualifikasi :
  1. Freshgrad/berpengalaman
  2. D3 akuntansi
  3. Laki-laki
  4. Endurance tinggi
Jika berminat, bisa langsung mengirimkan CV dan transkrip nilai sebelum 04 Desember 2013 ke recruitment@astra-agro.co.id.
atau menghubungi 021-4616555 ext 3126 (Rahmadhani)

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Desember 2013

PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk memberikan kesempatan bagi Putra-Putri terbaik untuk berkarir di BRI melalui :
Account Officer Sales (AO SALES) BRI
Requirements:
  • Pendidikan S.1/S.2 dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi (Reputable university)
  • Usia maksimum 30 tahun.
  • Memiliki pengalaman minimum 2 tahun sebagai AO Kredit Konsumer
  • Mampu melakukan analisis keuangan dan kelayakan kredit
  • Menguasai bisnis dan marketing kredit konsumer (Mortgage loan, auto loan dan clean loan) Memiliki integritas, disiplin, leadership, motivasi dan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk mencapai target
Area Sales Manager (ASM) BRI
Requirements:
  • Pendidikan S.1/S.2 dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi
  • Memiliki pengalaman minimum 3 tahun pada jabatan yang sejenis
  • Usia di max 35 tahun
  • Menguasai bisnis dan marketing kredit konsumer (Mortgage loan, auto loan dan clean loan)
  • Mampu berbahasa Inggris dan menggunakan komputer
  • Memiliki integritas, disiplin, leadership, motivasi dan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk mencapai target
Resident Auditor (RA) BRI
Requirements:
  • Memiliki pengalaman sebagai Auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP) atau Consulting Group– Auditor, atau Internal Auditor Bank/Financial Institution. minimum 3 (tiga) tahun.
  • Usia di bawah 35 tahun (Belum berusia 35 tahun pada saat melamar).
  • Pendidikan S2 atau S1 dari Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, FISIP (Administrasi Niaga), Pertanian dan Peternakan dari PTN/PTS terakreditasi A/B.
  • IPK :
    • o S1 min 2.75 (skala 4).
    • o S2 min 3.25 dengan ketentuan IPK dan fakultas S1 min 2.75 (skala 4)
  • Menguasai bahasa Inggris.
  • Penempatan pada Kantor Cabang di seluruh wilayah Indonesia, dan diutamakan untuk ditempatkan pada Kantor Cabang dalam wilayah unit kerja Kantor Inspeksi di wilayah asal pelamar.
Cara Melamar.
Bagi yang berminat, silakan melakukan pendaftaran secara online sebelum 29 Desember 2013 melalui laman :
Sumber Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Desember 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Askes (Persero) Posisi Staf Reguler - Desember 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Askes (Persero) Posisi Staf Reguler - Desember 2013 - PT Askes (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya
Sejarah singkat penyelenggaraan program Asuransi Kesehatan sebagai berikut :
Lowongan Kerja BUMN PT Askes (Persero) Posisi Staf Reguler - Desember 2013
  1. 1968 : Pemerintah Indonesia mengeluarkan kebijakan yang secara jelas mengatur pemeliharaan kesehatan bagi Pegawai Negeri dan Penerima Pensiun (PNS dan ABRI) beserta anggota keluarganya berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 230 Tahun 1968. Menteri Kesehatan membentuk Badan Khusus di lingkungan Departemen Kesehatan RI yaitu Badan Penyelenggara Dana Pemeliharaan Kesehatan (BPDPK), dimana oleh Menteri Kesehatan RI pada waktu itu (Prof. Dr. G.A. Siwabessy) dinyatakan sebagai embrio Asuransi Kesehatan Nasional.
  2. 1984 :Untuk lebih meningkatkan program jaminan pemeliharaan kesehatan bagi peserta dan agar dapat dikelola secara profesional, Pemerintah menerbitkan Peraturan Pemerintah Nomor 22 Tahun 1984 tentang Pemeliharaan Kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun (PNS, ABRI dan Pejabat Negara) beserta anggota keluarganya. Dengan Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 1984, status badan penyelenggara diubah menjadi Perusahaan Umum Husada Bhakti.
  3. 1992 : Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 1992 status Perum diubah menjadi Perusahaan Perseroan (PT Persero) dengan pertimbangan fleksibilitas pengelolaan keuangan, kontribusi kepada Pemerintah dapat dinegosiasi untuk kepentingan pelayanan kepada peserta dan manajemen lebih mandiri.
  4. 2005 : Berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan RI Nomor 1241/Menkes/XI/2004 PT Askes (Persero) ditunjuk sebagai penyelenggara Program Jaminan Kesehatan Bagi Masyarakat Miskin (PJKMM). PT Askes (Persero) mendapat penugasan untuk mengelola kepesertaan serta pelayanan kesehatan dasar dan rujukan.
PT Askes (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Asuransi Kesehatan, dalam rangka mempersiapkan dan kelancaran operasional Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan membutuhkan pegawai yang ulet, tangguh dan mau bekerja keras sebagai team work.
Posisi yang dibutuhkan
  1. Posisi Calon Pimpinan, Kode Lamaran (CP) – Map Batik
Posisi Staf Reguler
  1. Sekretaris, Kode Lamaran (SEKR) – Map Warna Merah Muda
  2. Staf Pemasaran, Kode Lamaran (PM) – Map Warna Biru Tua
  3. Staf Kepesertaan, Kode Lamaran (KP) – Map Warna Hijau
  4. Staf Manajemen Pelayanan Kesehatan, Kode Lamaran (MPK) – Map Warna Orange
  5. Staf Teknologi Informasi, Kode Lamaran (TI) – Map Warna Coklat Tua
  6. Staf Keuangan, Kode Lamaran (KU) – Map Warna Bitu Muda
  7. Staf Umum, Kode Lamaran (UM) – Map Warna Kuning
Persyaratan Surat Lamaran :
Calon pelamar wajib menyerahkan Surat Lamaran dengan menuliskan kode rekrutmen dan seleksi “Rekrutmen Pegawai (RP)” pada sudut kiri atas amplop dan pada kiri atas surat lamaran dengan Persyaratan umum sebagai berikut :
  1. Curriculum Vitae / Data Riwayat Hidup
  2. Copy KTP
  3. Copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir dari Akademi/Universitas
  4. Copy transkrip nilai
  5. Pas foto ukuran 4×6 berwarna latar belakang biru sebanyak 2 (dua) lembar
  6. Copy Surat Referensi dari tempat bekerja sebelumnya, jika sudah pernah bekerja
  7. Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK) dari kepolisian setempat
  8. Tinggi Badan Minimal Untuk Wanita 155 cm, dan Untuk Pria 160 cm
Pemenuhan kebutuhan pegawai tersebut akan dilakukan melalui proses rekrutmen dan seleksi pegawai, dengan persyaratan/ kualifikasi sebagai berikut :
A. Posisi Calon Pimpinan, Kode Lamaran (CP) – Map Batik
Minimal lulusan S1 dengan jurusan :
  • a. Kedokteran Umum/Gigi
  • b. Farmasi/Apoteker
  • c. Kesehatan Masyarakat
  • d. Keperawatan
  • e. Akuntansi
  • f. Manajemen
  • g. Komunikasi
  • h. Hukum
  • i. Statistik
  • j. Teknologi Informasi
  • k. Sistem Informasi
  • l. Manajemen Informatika
2. IPK minimal :
a. Kedokteran Umum/Gigi : 2,75
b. Di luar Kedokteran Umum/Gigi : 3,25
3. Akreditasi Perguruan Tinggi : A
4. Usia :
a. Kedokteran Umum/Gigi : max. 32 tahun (sd. 31 Desember 2013)
b. Di luar Kedokteran Umum/Gigi : max. 27 tahun (sd. 31 Desember 2013)
5. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
6. Memiliki nilai TOEFL min. 450 (sertifikat yang masih berlaku dilampirkan)
7. Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi.
8. Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.
Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop tertutup dan diberi Kode CP di pojok kanan atas.
B. Staf Reguler untuk posisi :
1) Sekretaris, Kode Lamaran (SEKR) – Map Warna Merah Muda
  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Wanita berusia max. 25 tahun pada tanggal 31 Desember 2013 dan belum menikah;
  • Berpenampilan Menarik dan Tinggi Badan Minimal 155 cm;
  • Latar belakang pendidikan D3 Sekretaris;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi Negeri, min. 3.00 bagi lulusan Akademi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
2) Staf Pemasaran, Kode Lamaran (PM) – Map Warna Biru Tua
  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1 , dan 32 tahun untuk lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
  • Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1/D3 Hukum, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
3) Staf Kepesertaan, Kode Lamaran (KP) – Map Warna Hijau
  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1, dan 32 tahun untuk S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1/D3 Hukum, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan, S1/D3 Teknologi Informatika, S1/D3 Sistem Informasi, S1/D3 Manajemen Informatika;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
4) Staf Manajemen Pelayanan Kesehatan, Kode Lamaran (MPK) – Map Warna Orange
  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1, dan 32 tahun untuk S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
  • Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.
5) Staf Teknologi Informasi, Kode Lamaran (TI) – Map Warna Coklat Tua
  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B pada tahun kelulusan;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah
  • Latar belakang pendidikan S1/D3 Teknologi Informatika, S1/D3 Sistem Informasi, S1/D3 Manajemen Informatika;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.
6) Staf Keuangan, Kode Lamaran (KU) – Map Warna Bitu Muda
  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah
  • Latar belakang pendidikan S1/D3 Ekonomi Akuntansi, S1/D3 Ekonomi Manajemen;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia
7) Staf Umum, Kode Lamaran (UM) – Map Warna Kuning
  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 20 tahun untuk SMK, 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah
  • Latar belakang pendidikan SMK (Pariwisata/Sekretaris/Perkantoran), S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1 Hukum;
  • Nilai rata-rata UN untuk SMK min. 7,5, nilai IPK min. 2,75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
Pengajuan Lamaran
LAMARAN DISAMPAIKAN LANGSUNG KE KANTOR
PT ASKES (PERSERO) TERDEKAT ATAU MELALUI POS
SELAMBAT-LAMBATNYA HARI SENIN TANGGAL 02 DESEMBER TAHUN 2013,
PKL. 17.00 WAKTU SETEMPAT
Catatan
  • Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop tertutup dan diberi Kode Lamaran di pojok kanan atas.
  • PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI TIDAK DIKENAKAN BIAYA APAPUN
  • CALON PELAMAR, BAIK UNTUK CALON PIMPINAN MAUPUN STAF REGULER, HANYA DIPERBOLEHKAN MELAMAR UNTUK 1 (SATU) POSISI SAJA
  • Unduh pengumuman selengkapnya :
    • Klik Disini
    • Sumber link: http://informasicpnsbumn.com/lowongan-kerja-pt-askes-persero.html

Lowongan Kerja Malang Januari 2014 GURU BIMBEL SD Terbaru

Lowongan Kerja Malang Januari 2014 GURU BIMBEL SD Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diMalang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diMalang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  LEMBAGA PENDIDIKAN PRESTASI yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai GURU BIMBEL SD , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja GURU BIMBEL SD Januari 2014

  
 LEMBAGA PENDIDIKAN PRESTASI


DIBUTUHKAN SEGERA

GURU BIMBEL SD - ( MALANG - JAWA TIMUR )

Kualifikasi :
  •     Wanita max 30 tahun
  •     Berdomisili di Malang
  •     Lulusan D3/ S1 diutamakan IPA/ Matematika
  •     Menyukai anak-anak, sabar dan telaten
  •     Pengalaman tidak diutamakan, ada training
  •     Menguasai MS Word
  •     Menyertakan pas foto 3x4 (1 lembar) dan KTP yang masih berlaku
  •     Penempatan Malang - Jawa Timur

Kirim lamaran ke Lembaga Pendidikan Prestasi

Jl. Dago Golf I / 1 Nieuw Indie - Araya, Malang - 65124

Semoga setelah anda membaca info Loker di Malang Januari 2014 sebagai GURU BIMBEL SD anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja PT. Perkebunan Nusantara XII (Persero), Tenaga Pemasaran Wisata Agro Wonosari - November 2013

Lowongan Kerja PT. Perkebunan Nusantara XII (Persero), Tenaga Pemasaran Wisata Agro Wonosari - November 2013 - PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) selanjutnya disebut dengan PTPN XII merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan status Perseroan Terbatas yang keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Sehubungan dengan rencana pengembangan Wisata Agro Wonosari PT Perkebunan Nusantara XII (Persero), kami membuka lowongan pekerjaan untuk Tenaga Pemasaran sebanyak 2 orang yang akan ditempatkan di Kebun Wonosari Lawang, Malang, Jawa Timur dengan persyaratan sebagai berikut :
Lowongan Kerja PT. Perkebunan Nusantara XII (Persero), Tenaga Pemasaran Wisata Agro Wonosari - November 2013
  1. Laki-Laki / Perempuan
  2. Usia 22 s.d. 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 Pariwisata/Perhotelan
  4. IPK minimal 2,75
  5. Berbahasa Inggris aktif
  6. Berpenampilan menarik (foto seluruh badan ukuran Post Card)
  7. Menguasai information technology
  8. Memiliki pengalaman dalam pemasaran hotel atau pariwisata minimal 1 (satu) tahun.
Mengingat urgensi kebutuhan tenaga kerja tersebut, kami harap surat lamaran dan curriculum vitae dapat kami terima paling lambat tanggal 15 November 2013 jam 15.00 WIB. Surat lamaran dapat dikirimkan ke :

Drs. Gunarto Soetedjo, Psi.
Askabag. Bidang Asesmen
Bagian Sumber Daya Manusia
PT Perkebunan Nusantara XII (Persero)
Jl. Rajawali No. 44 Surabaya – 60175

Sumber Lowongan Kerja PT. Perkebunan Nusantara XII (Persero), Tenaga Pemasaran Wisata Agro Wonosari - November 2013

Lowongan Kerja Pekanbaru Januari 2014 OVERSEAS EDUCATION CONSULTANT Terbaru

Lowongan Kerja Pekanbaru Januari 2014 OVERSEAS EDUCATION CONSULTANT Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diPekanbaru atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diPekanbaru sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  SUN EDUCATION, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai OVERSEAS EDUCATION CONSULTANT , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja OVERSEAS EDUCATION CONSULTANT Januari 2014

  
 SUN EDUCATION, PT


SUN EDUCATION, PT (SUN EDUCATION GROUP)

OVERSEAS EDUCATION CONSULTANT - PEKANBARU

Job Responsibities :
  • Advise and assist students choosing the right institutions and destination for their education.
  • Provide assistance and advice on accurate information in all aspect both educational and non-educational, includes : the institutions, the course, the destination, study and social life, transportation, accomodation, etc.
  • Involved in promotions, campaign and special event activities such as company's exhibition or school expo
Job Requirements :
  • Male & Female, age between 20 – 30 years old
  • Minimum Bachelor Degree from reputable local university in any field
  • Overseas graduates preferred
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • A good command in English both verbal and written is a must
  • Computer (Outlook, MS Word, MS Excel) and Internet literate
  • Capable of working under pressure with an objective to achieve the given target
  • Communicative, hard working & attractive
  • Positive attitude and personality
  • Giving service with heart
  • Placement : PEKANBARU

Please send your comprehensive resume and recent photograph to :

recruitment@suneducationgroup.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Pekanbaru Januari 2014 sebagai OVERSEAS EDUCATION CONSULTANT anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Migas Terbaru Desember 2013 di PT Leighton Contractors Indonesia

PT Leighton Contractors Indonesia is a division of Leighton Asia and mainly specializes in contract mining, civil engineering and infrastructure, including site preparation, earthworks, roads, bridges, pipelines and tunnels. We provide a one-stop solution for all their mining requirements. Our experience in resource extraction, processing and infrastructure design and construction sees us well positioned to take advantage of the increasing opportunities in this market. The key component of our success and continued growth in Asia is the quality of the people that we employ.
Maintaining our position as one of Asias leading contractors and project developers depends on our ability to attract, retain and manage a diverse multi-cultural and highly qualified workforce. For us to achieve this objective, we seek to provide an environment within which our employees can enjoy working, gain new experience, learn new skills and develop their careers. We offer a wide range of career opportunities in a variety of locations. In order to succeed you will need to be mobile, have a flexible attitude and be prepared to travel. In return, we can offer a comprehensive and competitive package. Above all, we can offer a career within an environment where innovation and hard work are rewarded by recognition, advancement and personal career development.
Specialist – QA (Lab Technician) (INA-12-SPM-00052)
Location: Lahat - Palembang

Job Description:
To prepare and develop systematic activities in monitoring the compliance to the set of quality standards and reviewing the quality aspect of the project operation with the prime objective of ensuring that the resulting work is aligned with the client”s requirement and the company and certification standards.
Requirements:
Degree in engineering is preferable ; Complete understanding of the implementation and maintenance of ISO 9000:2008 Quality Management Systems ; 0 – 2 years experience ; Have 1 year experience as External Quality Auditor in a certification body ; Have experience in leading an audit team ; Experience working at mining/civil contractor is preferred ; Basic skills on MS-Word, Excel, PowerPoint and MS-Project ; Strong quantitative and numeric skills ; Basic skills on relevant web-based quality management information system ; Well-versed with legislative requirement ; Basic knowledge of OHS & E ; Proficient in basic verbal English ; Indonesia citizen only
AutoCAD Drafter / Operator (INA-12-SPM-00011)
Location: Lahat - Palembang

Job Description:
To prepare drawings in the format and system prescribed for the project in order to meet project requirements and Leighton”s quality standards. To prepare accurate and well presented drawings in order to meet the standards and targets as specified in the Project Plan. To prepare drawings in a timely and efficient manner in order to meet project deadlines and schedules. To ensure engineering documents and documentation are filed correctly, formatted and traceable (hardcopy and softcopy) in order to ensure that only the latest revisions of the document is being worked on. To provide administrative support in drawing management in order to meet project objectives.
Requirements:
Minimum 3 years Experience in Construction, Road or Civil projects; “O” level equivalent (e.g. SPM Grade 2 and above) ; Credit in Mathematics, preferably credit in English and local language CAD Certificate or Diploma Related CAD working experience ; Indonesian citizen only
Civil Engineer Planning (INA-12-SPM-00040)
Location: Lahat - Palembang

Job Description:
Responsible to provide detailed and computer based analytical planning input into tenders and proposals.

Requirements:
Should hold degree in Engineering or equivalent ; Have min 5 years in general planning roles on civil engineering projects ( at least 3 years working experience on project site construction such as civil, infrastructure, building, road, mining, etc.) ; Proficient in using MS Excel application ; Able to use Primavera P3 and Suretrack program ; Roster 5W:2W ; Indonesian citizen only
Superintendent - Civil (Piping) (INA-12-SPM-00053)
Location: Lahat - Palembang

Job Description:
Detailed planning, coordination and interfacing of construction (piping) activities within continuous operating plant environment.
Requirements:
Degree in Civil Engineering, with 10 -15 yrs experience in a similar role within a heavy industry/civil construction environment ; Indonesian citizen only
Superintendent – Civil Surveyor (INA-12-SPM-00013)
Location: Lahat - Palembang

Job Description:
To manage and monitor all project/site survey services with the objective of ensuring accurate design and constructability of all LCI activities.
Requirements:
Diploma or tertiary in construction is preferred ; Deep knowledge upon practical application of building and civil construction & safety legal requirements ; 8 – 10 years experience in civil/construction ; Have extensive site-based mining experience with a capability in mine operation site monitoring and heavy mobile equipment ; Have experience in managing a large number of surveyor team ; Experience working at mining contractor is preferred ; Basic skills on MS-Word and Excel ; Strong quantitative and numeric skills ; Advance knowledge in survey software/hardware ; Industry best practice ; Intermediate knowledge of OHS & E ; Proficient in basic verbal English ; Indonesian citizen only
Supervisor – Accountant (Project) (INA-12-SPM-00026)
Location: Lahat - Palembang

Job Description:
To administer project financial data with the objective of ensuring the project achieves a positive reported financial status.
Requirements:
Degree in Accountancy ; 4 to 7 years experience in construction / mining industry preferred ; Experience in managing an accounting team ; Experience in preparing, controlling and maintaining accurate cost control measures ; An in-depth understanding of all accounting procedures ; Proficient in English and MS Office ; Indonesian citizen only
Earthwork Supervisor (INA-12-SPM-00022)
Location: Lahat - Palembang

Job Description:
The successful candidate will be responsible to coordinate the part of earthwork operation to which he has been assigned according to agreed plan, while maintaining a place of work that is safe and free from risk to health and to environment with the objective of ensuring that production target are met.
Requirements:
Candidate should hold min. trade qualification in earthwork operational with 5 years experiences with heavy equipment ; Familiar with heavy equipment unit ; Currently in a supervisory role ; Indonesian citizen only
Welding Supervisor (INA-12-SPM-00023)
Location: Lahat – Palembang

Requirements:
Must possess at least a Higher Secondary/STPM/"A" Level/Pre-U in any field ; Have at least 3 year(s) of working experience in workshop maintenance, preferably at civil/coal mining company ; Indonesian citizen only
Senior Surveyor (INA-12-OZEM-00063)
Location: Lahat - Palembang

Job Description:
To provide reliable and valid survey data of civil work progression and collation site survey services with the objective of ensuring accurate design and constructability of all LTJO activities.
Requirements:
Minimum of senior/technical high school or trade qualification is preferred ; Survey certificate or diploma of Topography/Geodesy ; Have few years of on-site experience setting out similar type of construction, road or civil projects ; Experience working at civil contractor is preferred ; Have minimum 5 years experience ; Indonesian citizen only
Site Engineer (Method Statement) (INA-12-OZEM-00032)
Location: Jakarta


Job Description:
To oversee implementation of the engineering controls onsite with the objective of meeting the schedule and quality objectives of the project.
Requirements:
Candidate must possess at least a Bachelor Degree in Civil or Construction Engineering ; Having 5 years experience in similar position with contractor or 5 years experience as a site Engineer (method statement) ; Previous experience as a Project Engineer preferred ; Proficient in Ms. Office ; Having good technical and report writing skills ; Indonesian citizen only
If you possess the skills that we require and are interested in joining us, click on the link below: http://www.leightonasia.com/en/our-people/Pages/current-openings.aspx
We only process applicant who apply through our website. Only short listed candidates will be notified for interviews.

Lowongan Kerja Batam Januari 2014 SEAFOOD CHEF IN ASIAN SEAFOOD RESTAURANT Terbaru

Lowongan Kerja Batam Januari 2014 SEAFOOD CHEF IN ASIAN SEAFOOD RESTAURANT Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diBatam atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diBatam sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  BATAM VIEW BEACH RESORT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SEAFOOD CHEF IN ASIAN SEAFOOD RESTAURANT , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SEAFOOD CHEF IN ASIAN SEAFOOD RESTAURANT Januari 2014

  
 BATAM VIEW BEACH RESORT


We are one of the regional aspiring resort with 200 and 18 villas in over 10 hectare of landscaped gardens. A Leading 4 stars resort in Batam Island invites you to join us in an exciting career as :
SEAFOOD CHEF IN ASIAN SEAFOOD RESTAURANT

Requirements:
  •     Male
  •     Ability to communicate in English and computer literate
  •     Minimum 2 years experience in relevant F&B work experience
  •     Excellent leadership and organizational skill
  •     Efficient & creative
  •     Hardworking and committed towards work
  •     Good knowledge in local and international seafood cuisine
  •     Will be based in Batam

Interested candidates are invited to submit a comprehensive resume.
Please state current and expected salary, date availability together with a recent photograph to:

Human Resource Department
Jalan Hang Lekir, Nongsa, Batam Island, Indonesia

or Email: hrd@batamview.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Batam Januari 2014 sebagai SEAFOOD CHEF IN ASIAN SEAFOOD RESTAURANT anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Migas Terbaru Desember 2013 di PT. KARYA BUMI BARATAMA

PT. KARYA BUMI BARATAMA is a PMA company from Korea having its head office in Jakarta with a Coal Contract of Work (PKP2B) located in Jambi Province and South Sumatra Province. We are looking for professional and qualified people to work with us for the following positions.
Permitting & Government Relations Officer
(Jakarta, Indonesia)
Qualification :
• Degree in Science / Engineering or 3 - 5 years of experience in an equivalent field.
• Good communication skill both Indonesia and English.
• Knowledge of the applicable regulation of the Republic of Indonesia.
• Ability to remain calm in tense conditions.
• Good and strong personality, friendly, professional and adaptable to changes in the government institutions.
• Experience in working with multinational companys operation and understanding about mining company is value added.
• Strong negotiation, analytical and conceptual skills will be preferred.
• Willing to travel to Jambi.
Responsibility :
Role of this position to obtain and maintain all necessary development and operations permits and conformances in line with prevailing Indonesian Law & Regulations and also to develop and maintain professionals relationship with Central and regional Governments, local, provincial and central members of parliaments as well as other related stakeholders.
Please send your resume with recent photograph and salary expectation to :
recruitment@kbb.co.idONLY SUITABLE CANDIDATE WILL BE NOTIFIED

Lowongan Kerja Bogor Januari 2014 ACCOUNTING Terbaru

Lowongan Kerja Bogor Januari 2014 ACCOUNTING Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diBogor atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diBogor sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  ATHENA, PT Bogor yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai ACCOUNTING , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja ACCOUNTING Januari 2014

  
 ATHENA, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

ATHENA, PT adalah perusahaan yang bergerak di bidang Pabrik Spring bed, saat ini sedang membutuhkan kandidat yaitu:

ACCOUNTING - BOGOR

KUALIFIKASI:
  •     Wanita
  •     Usia max. 30 tahun
  •     Pendidikan min. D3/S1 Akuntansi
  •     Berpengalaman

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:

ATHENA, PT
Jl. desa pengasinan rt 6/2 gunung sindur bogor

Semoga setelah anda membaca info Loker di Bogor Januari 2014 sebagai ACCOUNTING anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Patra Niaga, S1 Sekretaris - Januari 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Patra Niaga, S1 Sekretaris - Januari 2013 - PT Pertamina Patra Niaga merupakan sebuah perusahaan MIGAS (Minyak dan Gas) yang merupakan industri dalam sektor industri hilir. PT Pertamina Patra Niaga terus berupaya menciptakan koordinasi yang kuat dengan anak-anak perusahaannya, seperti; PT Patra Trading, PT Patra Teknik dan PT Patra Logistik. PT Pertamina Patra Niaga adalah anak dari perusahaan Pertamina (persero) yang bediri tanggal 27 Februari 1997 fokus utamanya pada perdagangan BBM, pengelolaan BBM, pengelolaan armada/fleet, dan pengelolaan depot.

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Patra Niaga, S1 Sekretaris - Januari 2013
PT Pertamina Patra Niaga untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan masyarakat juga melakukan kemitraan dengan berbagai perusahaan, seperti; PT Patra SK, Pertamina Dana Ventura dan Patra Jasa. Jaringan PT Pertamina Patra Niaga sudah membentang dari Medan, Pekanbaru sampai Manado.

PT Pertamina Patra Niaga saat ini sedang membuka peluang berkarir dengan kualifikasi sebagai berikut :

Sekretaris
Jakarta Raya, Surabaya (Jawa Timur)

Persyaratan:
  • Pendidikan min. S1 Jurusan Sekretaris atau sejenisnya
  • Fresh Graduate dipersilakan melamar
  • Tersedia untuk posisi Full-Time
  • Perempuan
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi
  • Cekatan dikantor
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Pertamina Patra Niaga, silakan daftarkan diri Anda sebelum 26 Januari 2013 melalui laman, Klik Disini

Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Patra Niaga, S1 Sekretaris - Januari 2013

Lowongan Kerja BNI Syariah Bogor, Analis Pembiayaan Mikro, Penyelia Pemasaran Mikro dan Asisten Pemasaran - Januari 2013

Lowongan Kerja BNI Syariah Bogor, Analis Pembiayaan Mikro, Penyelia Pemasaran Mikro dan Asisten Pemasaran - Januari 2013 - PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Mikro yang beroperasi di wilayah Area Bogor (Cibinong, Citeureup, Cileungsi, Depok, Bogor PGB Grosir dan Bogor-Kedung Badak) memberikan kesempatan bagi para profesional muda untuk bergabung dalam mengembangkan tim profesional yang terampil dan berkaraker.

PT Bank BNI Syariah sedang membuka kesempatan berkarir di Wilayah Area Bogor dengan posisi:

Analis Pembiayaan Mikro
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Pria, maks. 35 tahun, lajang/menikah
  • Pengalaman dibidang yang sama  min. 2 thn (karyawan tetap)
  • Memiliki motivasi tinggi, menyukai tantangan dan ulet dalam bekerja
Penyelia Pemasaran Mikro
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Pria, maks. 35 tahun, lajang/menikah
  • Pengalaman dibidang yang sama min. 2 thn (karyawan tetap)
  • Mampu bekerja dalam target
  • Memiliki motivasi tinggi, menyukai tantangan dan ulet dalam bekerja
Asisten Pemasaran
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Pria/Wanita, Max. 26 tahun pada tanggal 01 Januari 2013
  • Belum Menikah
  • Mampu bekerja dalam target
  • bisa mengendarai kendaraan bermotor dan mempunyai SIM
  • Pendidikan Min D3 segala jurusan (PTS. 3,00/PTN 2.75)
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank BNI Syariah, segera kirimkan surat lamaran Anda dilengkapi dengan CV, Pas photo berwarna, fotokopi KTP, fotokopi transkip nilai dan ijazah, paling lambat 07 Januari 2013 ke alamat :

PT Bank BNI Syariah
KC Mikro Bogor Kedung Badak
Jl KH Soleh Iskandar KM 6.6, Komplek Ruko 12 Blok E,
Kedung Badak Kec Tanah Sareal Bogor 16164

* hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

PERHATIAN :
  • BNI SYARIAH HANYA MENGUMUMKAN HASIL SELEKSI MELALUI WEBSITE www.bnisyariah.co.id
  • PELAMAR HARAP BERHATI-HATI KEPADA PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN BNI SYARIAH DAN MENUNTUT PENGGANTIAN BIAYA ATAS PROSES REKRUTMEN INI. BNI SYARIAH TIDAK MELAKUKAN PEMUNGUTAN BIAYA APAPUN DALAM PROSES REKRUTMEN. 
Sumber Lowongan Kerja BNI Syariah Bogor, Analis Pembiayaan Mikro, Penyelia Pemasaran Mikro dan Asisten Pemasaran - Januari 2013