Minggu, 28 April 2013

Lowongan Kerja BRI Kanwil 2 Jakarta, Associate Account Offcier dan Associate Funding Officer - Mei 2013

Lowongan Kerja BRI Kanwil 2 Jakarta, Associate Account Offcier dan Associate Funding Officer - Mei 2013 - Bank Rakyat IndonesiaBRI adalah salah satu bank BUMN milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk – BRI membuka peluang bagi para profesional untuk bergabung sebagai :
  1. Associate Account Offcier (AFO)
  2. Associate Funding Officer (AFO)
Associate Account Offcier (AFO)
Persyaratan:
  • Pendidikan min S1 semua Fakultas PTN / PTS terakreditasi
  • IPK Min 2.75 (skala 4)
  • Usia maks 30 tahun dengan pengalaman bidang Marketing / Account Officer dan usia maks 25 tahun tanpa pengalaman kerja (belum berulang tahun ke-31 dan ke-26 pada tanggal 01 Mei 2013)
Associate Funding Officer (AFO)
Persyaratan:
  • Pendidikan min D3 semua Fakultas PTN / PTN terakreditasi
  • IPK min 2.75 (skala 4)
  • Usia maks 30 tahun dengna pengalaman bidang Marketing / Funding Officer dan usia maks 25 tahun tanpa pengalaman kerja (belum berulang tahun ke-31 dan ke-26 pada tanggal 1 Mei 2013)
Persyaratan Umum :
Lowongan Kerja BRI Kanwil 2 Jakarta, Associate Account Offcier dan Associate Funding Officer - Mei 2013
  • Berpenampilan menarik dan memiliki network yang luas
  • Memiliki kepribadian yang dinamis, kemampuan komunikasi yag baik dan motivasi kerja yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di selutuh unit kerja Kanwil Jakarta 2 (Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Cibinong, Bekasi, Cikarang, Karawang, dan Cikampek)
  • Dapat mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM A dan atau SIM C
Kirimkan lamaran lengkap ke :
  • PO BOX 023 CPA KSBJ 15224A
Catatan
  • Lamaran diterima selambat lambatnya tanggal 12 Mei 2013 (Cap Pos)
  • Informasi pemanggilan dapat dilihat melalui laman : www.biro-psi-kartika.com tanggal 16 Mei 2013
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil
  • Sumber Link

Lowongan Kerja Bank DKI Jakarta Tahun 2013 - Mei 2013

Lowongan Kerja Bank DKI Jakarta Tahun 2013 - Mei 2013 - Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibukota Jakarta atau Bank DKI adalah sebuah bank di Indonesia. Bank ini didirikan pada 30 April 1961 dan berkantor pusat di Jakarta Pusat.

Bank DKI didirikan dengan maksud dan tujuan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan Daerah di segala bidang serta salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat. Pada saat pendirian, pemegang saham adalah Pemerintah Daerah DKI Jakarta sebanyak 200 lembar saham dan 50 lembar saham dimiliki oleh PT. Asuransi Jiwa Bumi Poetra 1912, dengan jumlah modal disetor sebesar Rp 2.500.000,00 (dua juta lima ratus ribu rupiah).

Lowongan Kerja Bank DKI Jakarta Tahun 2013 - Mei 2013
Pada tanggal 30 November 1992, Bank DKI resmi menjadi Bank Devisa. Pada tahun 1999, Bank DKI berubah bentuk badan hukum dari Perusahaan Daerah menjadi Perseroan Terbatas.

Bank DKI yang berkantor pusat di Jakarta sendang mengembangkan jaringan bisnis ke berbagai kota besar khususnya Bandung, Solo, Jabodetabek, Makassar, Pekanbaru, Palembang serta memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat, mengundang para profesional di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat dan integritas tinggi untuk bergabung mewujudkan Bank DKI menjadi Bank terbaik yang membanggakan sebagai :
  1. Marketing (Kode:MK)
  2. Relationship and Collection (Kode:RC)
  3. Credit Reviewer (Kode:CR)
  4. Area Credit Reviewer (Kode:ACR)
  5. Mikro Unit Head (Kode:MUH)
  6. Micro Area Head (Kode:MAH)
  7. Area Collection Head (Kode : ACH)
  8. Pemimpin Cabang (Kode:PC)
  9. Pemimpin Seksi / Supervisor (Kode:PS)
  10. Analis Kredit / Pemasaran (Kode:AK)
  11. Customer Service (Kode : CS) dan Administrasi (Kode: ADM)
  12. Teller (Kode:TL)
Pengajuan Lamaran
Kandidat yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan surat lamaran lengkap dengan kde kota dan posisi yang dilamar pada sudut kiri atas amplop dan ditujukan ke alamat:
PEMIMPIN GRUP SUMBER DAYA MANUSIA
PT. BANK DKI KANTOR PUSAT LANTAI 4
Jl. Ir. H. Juanda III No. 7-9
Jakarta Pusat 12120
Catatan
  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 12 Mei 2013
  • Hanya kandidat pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan dalam proses selanjutnya
Download pengumuman selengkapnya :

Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) - Mei 2013 - PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) didirikan pada tanggal 6 November 1957 dengan nama PT Bank Pembangunan Sumatera Selatan yang didirikan berdasarkan:
  1. Keputusan Panglima Ketua Penguasa Perang Daerah Sriwijaya Tingkat I Sumatera Selatan Nomor 132/SPP/58 tanggal 12 April 1958 dengan berlaku surut. mulai tanggal 6 Nopember 1957.
  2. Akta Notaris Tan Thong Khe Nomor 54 tanggal 29 September 1958 dengan izin Menteri Kehakiman No. J.A.5/44/16 tanggal 12 Mei 1959.
  3. Izin Usaha Bank dari Menteri Keuangan Nomor 47692/UM II tanggal 18 April 1959.
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG atau BANK SUMSEL BABEL membutuhkan tenaga kerja yang mempunyai dedikasi dan semangat kerja tinggi untuk menempati poisisi sebagai :

FRONT LINER (Teller & Customer Service)
Kualifikasi Pelamar :
Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) - Mei 2013
  • Pria atau wanita, sehat jasmani dan rohani.
  • Berpenampilan menarik, belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah sampai dengan diangkat menjadi pegawai tetap.
  • Usia per tanggal 30 April 2013 maksimal 26 tahun.
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
  • Dapat mengoperasikan komputer dengan baik.
  • Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris yang baik.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Sumsel Babel.
Pengajuan Lamaran
Pelamar datang langsung dengan mengenakan pakaian kerja/kantor, dan membawa Surat Lamaran yang dilampirkan :
  1. Curriculum vitae (CV)
  2. Photo copy KTP dan Kartu Keluarga
  3. Pas photo berwarna terbaru ukuran 4×6 cm (3 lbr) dan Photo seluruh badan ukuran Post Card (1 lbr)
  4. Photo copy Ijazah dan Transkrip Nilai (yang telah dilegalisir).
  5. Surat Pernyataan (diatas materai) Belum Pernah Menikah dan Bersedia Tidak Menikah Sampai Diangkat Menjadi Pegawai Tetap serta Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan di Seluruh Wilayah Kerja Bank Sumsel Babel (contoh Surat Pernyataan dapat diakses langsung via Website : swadharmalpp.com).
  6. Dokumen-dokumen pendukung lainnya yang diperlukan
JADUAL WALK IN INTERVIEW :

UNTUK WILAYAH PALEMBANG
Hari/Tanggal : Sabtu, Minggu, Senin / 4, 5, 6 Mei 2013
Waktu : Pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB
Tempat : AULA LT. 2 POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA, Jl. Srijaya Negara, Bukit Besar, Palembang

UNTUK WILAYAH BANGKA BELITUNG
Hari/Tanggal : Sabtu, Minggu/ 4, 5 Mei 2013
Waktu : Pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB
Tempat : Grand Mutiara Hotel, Jl.Yang Zubaidah, Kp.Bintang, Pangkal Pinang

Catatan

Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero) Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2013 untuk Wilayah Yogyakarta - Mei 2013

Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero)
Tingkat D3/D4/S1 Tahun 2013
Wilayah Yogyakarta

Persyaratan:
  • Jenis Kelamin:
  1. Laki-laki untuk jurusan: T.Elektro, T.Mesin, T.Industri, T.Sipil
  2. Laki-laki atau Perempuan untuk jurusan: Manajemen
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan, Lulus S1/D4 atau D3 dengan batas usia
  1. S1/D4 : Kelahiran 1987 dan sesudahnya
  2. D3 : Kelahiran 1989 dan sesudahnya
  • IPK Teknik >= 2.75, IPK non teknik >= 3.00
  • Kaca mata (maksimal minus empat)
Jurusan Pendidikan yang dibuka adalah:

1. S1/D4:
  • Teknik Elektro Arus Kuat/Teknik Tenaga/Power
  • Teknik Mesin
  • Teknik Industri
  • Teknik Sipil
2. D3:
  • Teknik Elektro Arus Kuat/Teknik Tenaga/Power
  • Teknik Mesin
  • Teknik Sipil
  • Manajemen (Jurusan Manajemen Bisnis, Manajemen Industri, Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga dan Manajemen Pemasaran)
Cara Melamar:
Mengisi data pendaftaran dan menyerahkan lamaran di

Graha Karir ECC UGM
Jl. Krasak Barat No.20 Yogyakarta.

Lamaran disampaikan mulai tanggal 22 April 2013 sampai dengan 05 Mei 2013 pada jam kerja
Jam 08.00 wib s.d 16.00 wib. Pengiriman dapat melalui pos selambat-lambatnya diterima tanggal 06 Mei 2013.
Kelengkapan Berkas lamaran sebagai berikut:
  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
  • CV, Foto Copy (akte kelahiran, KTP, Ijasah/keterangan lulus yang dilegalisir, Dan transkrip nilai terakhir yang dilegalisir)
  • Pasfoto terbaru 3X4 = 2 lbr
Untuk pelamar yang merupakan tamatan dari program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan S1), diwajibkan untuk melampirkan Transkrip Nilai dan ijazah D3 dilegalisir

Catatan
Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero) Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2013 untuk Wilayah Yogyakarta - Mei 2013
  • Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi akhir akan diangkat sebagai Pegawai PT PLN (Persero) dengan tingkat / level jabatan sebagai berikut :
  • Tingkat D3 pada Grade Basic 2
  • Tingkat S1/D4 pada Grade Specific 4
  • Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat
  • Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero)
  • Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi.
Sumber Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero) Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2013 untuk Wilayah Yogyakarta - Mei 2013

Pengumuman Pendaftaran Seleksi Calon Asisten Ombudsman RI Perwakilan di Daerah Tahun 2013 - Mei 2013

Pengumuman Pendaftaran Seleksi Calon Asisten Ombudsman RI Perwakilan di Daerah Tahun 2013 - Mei 2013 - Ombudsman Republik Indonesia bermaksud memilih 27 (dua puluh tujuh) orang putra/putri terbaik warga negara Republik Indonesia untuk menjadi pegawai tetap Ombudsman Republik Indonesia sebagai Calon Asisten Ombudsman di daerah provinsi sebagai berikut:
  1. Provinsi Banten di Serang;
  2. Provinsi Jambi di Jambi;
  3. Provinsi Gorontalo di Gorontalo;
  4. Provinsi Papua Barat di Manokwari,
  5. Provinsi Bangka Belitung di Pangkal Pinang;
  6. Provinsi Bengkulu di Bengkulu;
  7. Provinsi Kalimantan Tengah di Palangkaraya;
  8. Provinsi Sulawesi Barat di Mamuju; dan
  9. Provinsi Maluku Utara di Ternate.
Sesuai dengan formasi, kebutuhan dan ketentuan yang berlaku, untuk setiap daerah provinsi masing-masing 3 (tiga) orang dengan pelaksanaan seleksi Calon Asisten Ombuds­man harus memenuhi kompetensi dan memenuhi persyaratan sebagai berikut:
Pengumuman Pendaftaran Seleksi Calon Asisten Ombudsman RI Perwakilan di Daerah Tahun 2013 - Mei 2013
  • Warga Negara Republik Indonesia;
  • Berusia paling rendah 22 (dua puluh dua) tahun dan paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun;
  • Pendidikan paling rendah sarjana atau yang sederajat;
  • Diutamakan berpengalaman dan memahami bidang organisasi kemasyarakatan;
  • Jujur dan berintegritas;
  • Tidak pernah dijatuhi pidana berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara 5 (lima) tahun atau lebih;
  • Tidak pernah melakukan perbuatan tercela; dan
  • Bersedia tidak merangkap sebagai Pegawai Negeri Sipil, anggota partai politik, advokat serta profesi lainnya (dokter, akuntan, advokat, notaris, pejabat pembuat akte tanah)
  1. Surat lamaran yang dibuat di atas kertas bermeterai cukup;
  2. Daftar Riwayat Hidup;
  3. Pasfoto terbaru 3 (tiga) lembar ukuran (4×6) berwarna;
  4. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk masih berlaku;
  5. Fotokopi ijazah terakhir yang dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang;
  6. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan rohani dari dokter pemerintah;
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian asli dan masih berlaku;
  8. Surat Pernyataan yang dibuat sendiri oleh yang bersangkutan di atas kertas bermeterai cukup, bahwa bersedia untuk tidak merangkap sebagai pegawai negeri, anggota partai politik, advokat serta profesi lainnya (dokter, akuntan, advokat, notaris, pejabat pembuat akte tanah), apabila yang bersangkutan diterima sebagai Calon Asisten Ombudsman Perwakilan; dan
  9. Dalam hal pendaftar berstatus sebagai PNS, Surat Pernyataan yang dibuat sendiri oleh yang bersangkutan di atas kertas bermeterai cukup yang diketahui oleh atasan langsung, bahwa bersedia untuk berhenti sebagai Pegawai Negeri Sipil apabila diterima sebagai Calon Asisten Ombudsman.
Catatan: