Kamis, 11 April 2013

Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3) - April 2013

Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3)
Angkatan XXIII
Tahun 2013

1.Berdasarkan surat Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan   Olahraga Nomor : 00218/D.II.MENPORA/2/2013 Tanggal, 28 Februari 2013, bahwa   Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga  Daerah Istimewa Yogyakarta melalui   Balai Pemuda dan Olahraga  Tahun  2013 membutuhkan 38 orang tenaga sarjana dari   semua jurusan, dengan sistem kontrak selama 2 (dua) tahun, yang akan ditugaskan   di :

  -    Provinsi Sumatera Utara
  -    Provinsi Kalimantan Timur
  -    Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  -    Provinsi Sulawesi Selatan
  -    Provinsi Kepulauan Riau
  -    Provinsi Maluku

2.    Syarat-syarat Pelamar :

  a.    Telah lulus Perguruan Tinggi Strata 1 (S1)
  b.    Pria/wanita : usia maksimal 27 tahun per 01 September 2013
  c.    Belum pernah menikah
  d.    Berbadan sehat dan tidak memiliki hambatan fisik
  e.    Berkelakuan baik
  f.    Belum memiliki pekerjaan tetap

Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3) - April 2013
3.Syarat calon peserta mengajukan Lamaran ditujukan kepada Kepala Balai Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda, dan  Olahraga  Daerah Istimewa     Yogyakarta, dimasukkan dalam stofmap warna merah dilampiri:

  1.    Fotocopy Ijazah Sarjana beserta transkrip nilai yang di legalisasi: 1 rangkap
  2.    Foto Copy KTP Daerah Istimewa Yogyakarta: 1 rangkap
  3.    Pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 (dua) lembar
  4.    Fotocopy Surat Keterangan, piagam, penghargaan dan atau bukti pengalaman pendukung.

  Apabila sudah dinyatakan diterima harap melengkapi :

  1.    Surat pernyataan bersedia menandatangani surat perjanjian menjadi SP-3
  2.    Daftar Riwayat Hidup
  3.    Akte Kelahiran/kenal lahir
  4.    Surat keterangan berkelakuan baik dari POLRI
  5.    Surat keterangan pencari kerja dari Dinas Tenaga Kerja (AK-I/Kartu Kuning)
  6.    Surat pernyataan tidak mempunyai Ikatan Dinas dengan Instansi lain
  7.    Surat keterangan belum pernah menikah dari Kepala Desa setempat
  8.    Surat keterangan berbadan sehat dari dokter

4.Pelamar yang diterima akan mendapatkan biaya hidup setiap bulan sebesar Rp.3.000.000,-

  (Tiga Juta Rupiah) dan modal rintisan program di pedesaan Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) per orang/tahun.

5. Waktu dan Tempat


Seluruh kegiatan seleksi dilaksanakan dengan mengambil tempat di Balai Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga DIY dengan alamat : nDalem Ngadiwinatan Suryoputran KT. II/23  Yogyakarta, Telepon/Fax. (0274) 374916

6.  Keterangan lebih lanjut dapat ditanyakan di tempat pendaftaran.
Sumber Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3) - April 2013

RECRUITMENT BPS BPA PT. PERTAMINA (Persero) 2013 Batch II - April 2013

RECRUITMENT BPS BPA PT. PERTAMINA (Persero) 2013 Batch II - April 2013 - PT. Pertamina (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik Indonesia untuk menjadi Energi Terbarukan Pertamina yang Clean, Competitive, Confident, Customer Focused, Capable dan Commercial melalui Program BPS & BPA tahun 2013 Batch II Mulai Tanggal  22 Maret – 14 April 2013.

BIMBINGAN PROFESI SARJANA (BPS)
  • S1 Teknik Kimia
  • S1 Teknik Fisika
  • S1 Teknik Industri
  • S1 Teknik Elektro (Arus Kuat)
  • S1 Teknik Elektro (Arus Lemah)
  • S1 Teknik Elektro
  • S1 Teknik Mesin
  • S1 Teknik Lingkungan
  • S1 Teknik Metalurgi
  • S1 Akuntansi
  • S1 Hukum
  • S1 Ilmu Ekonomi/Ekonomi Mgt
  • S1 Manajemen (Umum)
  • S1 Ilmu Komunikasi
  • S1 Sospol
  • S1 Psikologi
  • S1 Hubungan Internasional
  • S1 Sastra
  • S1 Teknik Perminyakan
  • S1 Statistik
  • S1 Geologi
  • S1 Teknik/Sistem Perkapalan
  • S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi
  • S1 Teknik Sipil
  • S1 Matematika
Persyaratan BPS (Bimbingan Profesi Sarjana) :
RECRUITMENT BPS BPA PT. PERTAMINA (Persero) 2013 Batch II - April 2013
  1. IPK Min 3,00.
  2. Berijazah S1 dari perguruan tinggi berakreditasi (min B).
  3. Usia Max. 27 tahun pada tahun 2013.
  4. Sehat Jasmani & Rohani.
  5. English Score dari Lembaga Terpercaya TOEFL: PBT (450)/ IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 500.
  6. Salinan Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif)
  7. Salinan SKCK (Surat Keterangan Cakap Kelakuan)Aktif berorganisasi dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero).
BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA)
  • D3 Teknik Kimia
  • D3 Fisika
  • D3 Teknik Elektro (Arus Lemah)
  • D3 Teknik Elektro
  • D3 Teknik Mesin
  • D3 Statistik
  • D3 Akuntansi
  • D3 Manajemen
  • D3 Administrasi Niaga
  • D3 Teknik Metalurgi
  • D3 Teknik Sipil
Persyaratan BPA (Bimbingan Praktis Ahli) :
  1. IPK min. 2,75.
  2. Berijazah D3 dari perguruan tinggi berakreditasi (min. B).
  3. Usia Max. 25 tahun pada tahun 2013.
  4. Sehat Jasmani & Rohani.
  5. Min. English Score: TOEFL: PBT (350)/ IBT (30) /IELTS 4.5/TOEIC (350)
  6. Salinan Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif)
  7. Salinan SKCK (Surat Keterangan Cakap Kelakuan)
  8. Aktif berorganisasi dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero).
Untuk pendaftaran silahkan anda mengklik link dibawah ini :

FRESH GRADUATED RECRUITMENT

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Pertamina di 500 000 (awali dengan kode daerah jika menghubungi dari GSM) atau email ke: pcc@pertamina.com

Hasil seleksi merupakan keputusan mutlak PT Pertamina (Persero) dan tidak dapat diganggu gugat.
Terima kasih atas partisipasinya dalam proses seleksi rekrutment pekerja PT Pertamina (Persero)

-Panitia Seleksi-
Sumber RECRUITMENT BPS BPA PT. PERTAMINA (Persero) 2013 Batch II - April 2013

Lowongan Tenaga Kerja Waktu Tertentu PT Askes (Persero) - April 2013

Lowongan Tenaga Kerja Waktu Tertentu PT Askes (Persero) - April 2013 - PT Askes (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Asuransi Kesehatan yang akan bertransformasi di tahun 2014 menjadi BPJS Kesehatan, pada saat ini membutuhkan karyawan yang ulet, tangguh dan mau bekerja keras sebagai team work untuk mengisi posisi Tenaga Kerja Waktu Tertentu s/d 31 Desember 2013 :
  1. Verifikator (VERIF) dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut : D III Rekam Medik, S1 Farmasi, S1 Apoteker, S1 Keperawatan, S1 Kebidanan dan S1 Kesehatan Masyarakat, [Map warna Merah].
  2. Staf Teknologi Informasi (TSI) dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut D III Teknologi Informasi, S1 Tehnik informatika, S1 Sistem Komputer [Map warna Biru Tua].
  3. Staff Administrasi (ADM) dengan Kualifikasi pendidikan sebagai berikut D III/S1 Segala Jurusan [Map warna Kuning].

Persyaratan :
Lowongan Tenaga Kerja Waktu Tertentu PT Askes (Persero) - April 2013
  1. Pria dan Wanita, usia maksimal 25 tahun untuk D III dan maksimal 27 tahun untuk S1.
  2. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) min. 2,75 bagi lulusan Akademi/PTN, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/PTS,;
  3. Lulusan Akademi/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A.
  4. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
  5. Berpenampilan menarik, enerjik dan ramah.
  6. Tinggi badan min.155 cm dan berat badan ideal untuk wanita dan Tinggi badan min 160 cm dan berat badan ideal untuk Pria.

Kelengkapan Berkas Lamaran adalah :
  1. Surat Lamaran Pekerjaan;
  2. Curriculum Vitae ( Daftar Riwayat Hidup);
  3. Fotocopy Ijasah terakhir yang telah dilegalisir dari Universitas/Perguruan Tinggi/ Akademi Negeri ;
  4. Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir;
  5. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP;
  6. Pas foto terbaru ukuran 4×6 berwarna latar belakang biru sebanyak 2 (dua) lembar.
  7. Fotocopy Surat Referensi dari tempat bekerja sebelumnya jika sudah pernah bekerja.

Berkas Lamaran diantar langsung kepada PT Askes (Persero) Divisi Regional IV.

Berkas lamaran dimasukan dalam map sesuai ketentuan diatas dengan mencantumkan kode posisi yang dilamar pada pojok kiri atas amplop

LAMARAN DISAMPAIKAN KEPADA PT ASKES (PERSERO) DIVISI REGIONAL IV JL. RAYA PASAR MINGGU NOMOR 17 JAKARTA SELATAN 12780 PALING LAMBAT DITERIMA HARI KAMIS, 12 APRIL 2013 PUKUL 16.30 WIB
Sumber Lowongan Tenaga Kerja Waktu Tertentu PT Askes (Persero) - April 2013

Lowongan Kerja BUMN di PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) - April 2013

Lowongan Kerja BUMN di PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) - April 2013 - PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) merupakan salah satu BUMN terbesar dalam industri Penyeberangan Nasional, beroperasi di seluruh Indonesia, merangkai Nusa, dari Sabang sampai Merauke, dari Rote hingga Talaud. Melayani 127 lintasan penyeberangan komersil maupun perintis yang tersebar di seluruh Nusantara.

Saat ini, PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) membuka kesempatan bagi kandidat-kandidat terbaik untuk mengisi posisi Staf Teknologi Informasi
1. IT Support Operation (KODE: SO)
2. Database and Data Center Administrator (KODE: DA)
3. Telecommunication and Network Engineer (KODE: TN)
4. System Analyst & Application Developer (KODE: AD)
5. IT Strategic Business Analyst and Planner (KODE: BP)
6. Staf Administrasi (KODE: SA)

Kualifikasi Umum :
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bebas dari narkoba
  • Mampu bekerja sendiri maupun bekerjasama dalam tim
  • Memiliki komunikasi yang baik dalam tim
  • Bersedia bekerja full time
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas luar kota
Kualifikasi Khusus (1. IT Support Operation - KODE: SO):
Lowongan Kerja BUMN di PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) - April 2013
  • Pendidikan D3 Teknik Informatika, D3 Management Informatika atau D3 Teknik Komputer dengan IPK minimal 2.90
  • Menguasai proses instalasi dan troubleshooting sistem operasi Windows family (XP,Vista,7,8)
  • Menguasai konsep DHCP, Domain Controller dan konsep Sharing Resources
  • Mampu menganalisa kerusakan hardware IT
  • Terbiasa menggunakan tools monitoring dan troubleshoot
  • Terbiasa implementasi dan troubleshoot network pada layer 1 dan 2
  • Berorientasi pada problem solving
Kelengkapan Berkas Lamaran :
  • Surat lamaran
  • Scan FOTO Berwarna dan KTP
  • (Total size max: 120 KB)
  • Daftar riwayat hidup / Curriculum vitae
Berkas lamaran dapat disampaikan melalui email: rekrutmen@indonesiaferry.co.id dengan subject email: Rekrutmen IT [KODE Posisi], atau langsung dikirimkan sebelum 30 April 2013 pukul 24.00 WIB. kepada Vice President Personalia PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) dengan alamat:
 
PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero)
Jl. Jend. Achmad Yani Kav. 52A, Jakarta 12512
 
Note: