Senin, 16 Desember 2013

Lowongan kerja PT Brantas Abipraya (persero) desember 2013

PT Brantas Abipraya (persero)
LOWONGAN KERJA BUMN 2013 - PT Brantas Abipraya (persero) merupakan perusahaan milik negara tergolong Bumn yang sudah terbentuk sejak tahun 1980. Sesuai dengan namanya perseroan merupakan salah satu proyek yang mengerjakan sungai brantas dan berkembang dan tumbuh menjadi satu ide yang cemerlang dalam pendirian PT Brantas Abipraya. Perseroan berperan dalam mengembangkan usaha konstruksi umum dalam mengerjakan beberapa proyek bendungan, jembatan, terowongan, jalan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi. Dengan mengandalkan pengalaman serta keahlian yang menguatkan jasa konstruksi dapat meningkatkan pertumbuhan pembangunan secara nasional. Keahlian perseroan sudah banyak dirasakan dinegeri indonesia dan diakui oleh banyak kalangan. Dengan didukung banyak tenaga ahli berbakat dan struktur manajemen yang bermutu, PT Brantas Abipraya memiliki banyak mitra dan pelanggan perusahaan BUMN atau swasta lainnya dalam memakai jasa perseroan.

Perseroan dalam mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi, PT Brantas Abipraya (persero) memberikan peningkatan terhadap operasional kinerja dengan memanfaatkan fitur teknologi canggih. Kemampuan ini memberikan manfaat dengan memakai efektif dan efesien dalam mengembangkan ide-ide kreatif. Dalam memberikan kebutuhan perusahaan dan permintaan pasar yang saat ini marak, perseroan mengembangkan jasa konstruksi yang lebih beda dari lainnya.  Brantas Abipraya merupakan perseroan yang sahamnya sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah republik indonesia yang dulunya mempunyai jasa konstruksi khusus bendungan dan air

Lowongan kerja PT Brantas Abipraya (persero) desember 2013
Dalam meningkatkan kualitas layanan dan operasional diberbagai unit, PT Brantas Abipraya (persero) membutuhkan beberapa talenta muda yang profesional dan memiliki kemauan bekerja kerjas. Untuk anda yang ingin bekerja diperusahaan konstruksi ternama dan mempunyai gelar sarjana teknik sipil dengan kualifikasi lowongan kerja seperti yang dibawah. silakan baca dan lengkapi persyaratannya untuk menduduki posisi sebagai berikut

Project Manager
  1. Calon kandidat Dengan mempunyai gelar sarjana teknik sipil
  2. Pelamar mempunyai Minimal 5 tahun berpengalaman dalam kontraktor di posisi ini
  3. Pelamar Paham akan metode dan sistem kerja bidang konstruksi
  4. Pelamar Paham akan sistem manajemen mutu, keselamatan dan kesehatan kerja
  5. Pelamar siap Penempatan disemua area indonesia
  6. Pelamar Bisa secara lisan atau tulisan dalam berbahasa inggris
Bila kamu ingin bekerja pada perusahaan PT Brantas Abipraya dan memenuhi semua persyaratan yang diminta silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui situs resminya http://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id dengan batas penutupan tanggal 12 januari 2014. 
Untuk keterangan lowongan di sumber

Catatan : Pengen lulus dalam ujian seleksi perusahaan Bumn termasuk di PT Brantas Abipraya (persero) silakan baca disini

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca informasi terbaru lowongan kerja Bumn dari PT Brantas Abipraya (persero) semoga menjadi acuan semangat kawan-kawan dalam membantu dan mencari informasi loker-loker yang sesuai dengan bidang dan jurusan anda. Silakan like g+1 agar tetap dikirimkan loker lainnya kepada anda. Gbu

Lowongan Kerja PT Intiland Development Tbk, Tingkat SLTA dan S1 - Januari 2013

Lowongan Kerja PT Intiland Development Tbk, Tingkat SLTA dan S1 - Januari 2013 - PT Intiland Development Tbk, Pengembangan sumber daya manusia merupakan wujud komitmen Intiland dalam rangka mencapai pertumbuhan usaha secara berkelanjutan. Memiliki sumber daya manusia yang luar biasa menjadi faktor kritikal dalam rangka mewujudkan pertumbuhan kinerja perusahaan secara jangka panjang.

Lowongan Kerja PT Intiland Development Tbk, Tingkat SLTA dan S1 - Januari 2013
Di Intiland, kami membentuk lingkungan kerja yang terbuka, terpercaya, dan dinamis sesuai dengan nilai-nilai perusahaan yang kuat yang akan membawa Anda menuju jenjang karir yang sukses. Kami memberikan Anda kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi sebagai seorang profesional dengan posisi berikut :

Account Officer

(Paling lambat 09 Januari 2013)
Persyaratan :
  1. Min. S1 Akuntansi
  2. Memiliki pengetahuan yang baik tentang perpajakan, perencanaan arus kas, neraca keuangan, pembukuan serta analisis yang kuat.
  3. Memegang brevet Sertifikat A & B
  4. Punya semangat dan motivasi yang tinggi
  5. Memiliki pengetahuan tentang komputer
  6. Jujur, rapi dan bertarget
Resepsionis
(Paling lambat 12 Januari 2013)
Persyaratan :
  1. Min. SMA/SMK
  2. Memiliki pengalaman min. 1 tahun dibidang resepsionis atau customer sevice
  3. Wanita, usia maks. 30 tahun
  4. Menarik dan menyenangkan
  5. Bisa berkomunikasi dengan baik
  6. Bahasa Inggris aktif dan pasif
  7. Punya semangat dan motivasi yang tinggi
  8. Pelamar bagi lulusan baru dipersilakan
Teknisi
(Paling lambat 12 Januari 2013)
Persyaratan :
  1. Min. SMA
  2. Pria, usia maks. 34 tahun
  3. Punya pengalaman min. 2 tahun dibidang bangunan atau apartemen
  4. Memiliki pengetahuan dalam sistem Plumbing, STP, AC, pompa transfer dan fase 1 & 3 motor, Genset dan penerangan listrik & lift serta eskalator
  5. Ulet, jujur, dapat kerja dalam tim dan dibawah tekanan
  6. Bersedia ditempatkan di proyek
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Intiland Development Tbk, silakan mendaftar dan melamar secara online sebelum tanggal diatas, Klik Disini
Sumber Lowongan Kerja PT Intiland Development Tbk, Tingkat SLTA dan S1 - Januari 2013

Lowongan Kerja SEKOLAH BOGOR RAYA


Lowongan Kerja di SEKOLAH BOGOR RAYA

Posisi : PLAYGROUP AND KINDERGARTEN SCHOOL TEACHERS

Persyaratan :
  • S1/S2 minimum in Education or a related field
  • Excellent standard of English
  • Good communication skills and a positive and caring approach
  • Good teaching Playgroup or Kindergarten at an international or national school
  • Respect  for diversity religion, race, and gender
  • Energy and Passion for Teach and Learn
  • Experience with I B   P Y P
  • Leadership Experience
  • Experience of having successfully run school events
Kirim surat lamaran /CV. berserta kelengkapan dokumen ke :
SEKOLAH BOGOR RAYA
atau Email : vacancies@sekolahbogorraya.com


Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Januari 2014

Lowongan Kerja di Bali di Bidang Otomotif


Lowongan Kerja di Bali November 2013,  PT. BUANA PERKASA DEWATA PERMAI
Authorized ISUZU Dealer, Perusahaan yang bergerak di bidang otomotif membutuhkan :
  1. SALES SUPERVISOR        
  2. SALESMAN / SALESGIRL
Lamaran dan Daftar Riwayat Hidup dikirim selambat-lambatnya tanggal 24 November 2013 ke:

Jalan Sunset Road 88 Kuta - Bali | UP. Zizil Telepon : (0361)757999

Lowongan Kerja di Bali di Perusahaan Jewelry


Lowongan Kerja di Bali November 2013, DIBUTUHKAN KARYAWAN:
  • Bagian Admin
  • Bagian SPG / SPB
  • Bagian Security
Syarat:
  • Minimal SMA / Sederajat
  • Penampilan menarik, single, maksimal 27 tahun
Lamaran langsung ke:

Jalan Teuku Umar 14 C/D Telepon : (0361)245803
email : litama_jewellery@yahoo.com

Lowongan Kerja di Bali di PT. JAYA LABEL


Lowongan Kerja di Bali November 2013,  DIBUTUHKAN SEGERA
Kami perusahaan berskala nasional dengan kantor cabang Surabaya, Semarang, Solo, Pekalongan, Cikarang, Tangerang dan Bali:

  1. MARKETING (LAKI-LAKI / PEREMPUAN)
  2. ADMINISTRASI (PEREMPUAN)
  3. ACCOUNTING (PEREMPUAN)
Syarat :
  • Minimal SMA Sederajat
  • Berpenampilan menarik, jujur, rajin, disiplin
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Fasilitas : gaji pokok, komisi, jamsostek, insentif
Kirim via pos :

PT. JAYA LABEL
Jalan Tegal Luwih Blok NN no 56 Dalung Permai, Kuta Utara - Bali
email : dianakeya@gmail.com

Lowongan Kerja di Bali di Perusahaan Telekomunikasi


Lowongan Kerja di Bali November 2013, PT. BALI TOWERINDO SENTRA
Sebuah perusahaan infrastruktur telekomunikasi di Bali, mencari :

HRD SUPERVISOR / ASSISTANT MANAGER

Persyaratan :
  1. Pria / Wanita umur maksimal 40 tahun
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Pengalaman dibidangnya minimal 3 tahun
  4. Menguasai komputer
  5. Mempunyai SIM A
  6. Jujur, Disiplin dan Bertanggung jawab
CV lengkap dikirim ke :

 hrdbali@balitower.co.id

Pengumuman Seleksi Penerimaan Penyuluh Budaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan - Oktober 2013

Pengumuman
Seleksi Penerimaan Penyuluh Budaya Tahun 2013
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Pengumuman Seleksi Penerimaan Penyuluh Budaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan - Oktober 2013Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Kebudayaan Tahun Anggaran 2013 akan membuka Penerimaan Penyuluh Budaya lulusan Program Studi S-1 Jurusan Sejarah, Antropologi, Sosiologi, Arkeologi, Kesenian dan bidang ilmu lainnya yang relevan dan yang bersangkutan sangat berminat bekerja di bidang kebudayaan, dengan persyaratan :
A. Persyaratan Umum
Pengumuman Seleksi Penerimaan Penyuluh Budaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan - Oktober 2013
  1. Warga Negara Indonesia, dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  2. Berusia min. 25 tahun dan maks. 50 tahun per 31 Desember 2013;
  3. Lulusan program studi S1 yang dibuktikan dengan fotokopi ijazah yang telah disahkan pejabat yang berwenang;
  4. IPK min. 3.00 (tiga koma nol nol), dibuktikan dengan fotokopi transkrip nilai yang telah disahkan;
  5. Berbadan sehat yang dibuktikan dengan surat keterangan Dokter;
  6. Bebas narkotika, psikotropika, dan zat adiktif (napza) yang dibuktikan dengan Surat Bebas Narkoba (SKBN) dari Rs. Pemerintah dan ditandatangani pejabat yang berwenang yang disertai dengan hasil tes urine;
  7. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kepolisian
  8. Mendapat ijin dari orang tua/wali, suami/istri (bagi yang sudah menikah) yang dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai;
  9. Bagi yang belum menikah tidak diperkenankan melaksanakan pernikahan selama mengikuti Program Penyuluhan Budaya Non PNS yang dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai;
  10. Diutamakan yang memiliki pengalaman organisasi kemasyarakatan
  11. Memiliki motivasi dan semangat pengabdian yang tinggi dibidang kebudayaan
  12. Mampu menyesuaikan diri dengan kondisi masyarakat di daerah sasaran
  13. Berkepribadian baik, cerdas dan berpenampilan menarik
B. Persyaratan Khusus
  1. Membuat tulisan min. 2 (dua) halaman tentang Kebudayaan dan program kerja yang akan dijalankan selama 1 (satu) tahun menjadi Penyuluhan Budaya d daerah;
  2. Tidak terikat kontrak atau kesepakatan baik lisan maupun tertulis dengan pihak lain;
  3. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
  4. Memiliki SIM C yang masih berlaku dibuktikan dengan fotokopi;
  5. Pas photo berwarna ukuran 4x6cm dan 3x4cm masing-masing 2 (dua) lembar;
  6. Membuat surat lamaran dengan tulisan tangan berbahasa Indonesia ditujukan kepada Direktur Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Silakan melakukan Pendaftaran Online pada alamat :
Catatan :

Lowongan Kerja PT. Peruri Wira Timur atau Peruri Divisi Timur, Tingkat SLTA - Januari 2013

Lowongan Kerja PT. Peruri Wira Timur atau Peruri Divisi Timur, Tingkat SLTA - Januari 2013 - PT. Peruri Wira Timur atau Peruri Divisi Timur (PDT) merupakan Kerjasama Operasional antara Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERUM PERURI) dengan PT. Panca Wira Usaha (PWU), Perusahaan Daerah Propinsi Jawa Timur dengan Surat Perjanjian Nomor : SP-481/VIII/1999 tanggal 12 Agustus 1999 disahkan dan ditandatangani oleh Direktur Utama PERURI pada saat itu yaitu F.G.Lesilolo dengan Direktur Utama dari PD. Aneka Jasa dan Permesinan yaitu Drs. Soehardi, kemudian Surat Perjanjian tersebut terakhir diaddendum dengan Nomor : SP-581/XII/2012 tanggal 22 September 2012. PDT yang resmi beroperasi sejak 1 April 2000 mempunyai tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan sekuriti printing Kertas Berharga Non Uang ( Tasganu) yang semakin menigkat dari lembaga atau perusahaan pemerintah dan swasta serta masyarakat umum.

PT Peruri Wira Timur, perusahaan berkembang di bidang Percetakan Sekuriti, mengundang tenaga muda yang memiliki pengetahuan, profesional, integritas, dan motivasi tinggi untuk bergabung dengan kami sebagai :

Marketing
Jawa Timur

Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Usia max. 28 thn
  3. Pendidikan minimal SMA
  4. Menguasai Min. Microsoft Office & Inggris Pasif
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
    Pengalaman lebih diutamakan

Kirimkan lamaran & CV dalam bentuk MS. Word, beserta foto terakhir sebelum 13 Januari 2013 ke :
lelang_peruri@yahoo.com
Sumber Lowongan Kerja PT. Peruri Wira Timur atau Peruri Divisi Timur, Tingkat SLTA - Januari 2013

Lowongan kerja PT Timah (persero) desember 2013

PT Timah (persero)
LOWONGAN KERJA BUMN 2013 - PT Timah (persero) merupakan sebuah industri besar dalam pertambangan untuk produk timah di negara indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1976. Secara geografis, letak pertambangan timah meliputi berbagai daerah Pangkalpinang, Riau, kalimantan selatan, cilegon, banten, sulawesi tenggara yang mana mempunyai areal penambangan timah di darat maupun dilaut mencapai 522.460 hektar. Nilai ini menunjukkan bahwa PT Timah (persero) merupakan penambangan timah terbesar di wilayah tanh air dan berpenghasilan tertinggi dalam eksportir timah terbesar didunia. Catatan ini mampu menunjukkan bahwa perseroan memiliki posisi teratas dan level tertinggi di pasar domestik maupun nasional. Kinerja PT Timah beroperasi di wilayah Onshore atau Offshore dengan menggunakan fasilitas teknologi canggih dan sudah dilengkapi berbagai fitur terbaru dalam meningkatkan kinerja perseroan.

PT Timah merupakan badan usaha milik negara (Bumn) yang berkembang melalui sektor eksplorasi, penambangan, pengolahan hingga pemasaran yang menjanjikan . Struktur yang rapi dan dilengkapi manajemen yang mendukung perseroan menjadi pemegang utaman sektor penambangan membuat perusahaan terdaftar sahamnya di bursa efek jakarta ditahun 1995. Timah merupakan sebuah logam kimia yang tidak berbahaya kepada manusia dan memiliki nama latin bernama stannum yang bersifat dapat ditempa dan tahan karat. Sehingga timah banyak digunakan dalam industri - industri baja dan aloy dalam melapisi logam untuk mencegah karat. Timah juga digunakan dalam industri rokok sebagai pembuatan grenjeng rokok dan pada pembuatan peluru. Untuk itu pt timah menjadi salah satu sumber pemasok, produsen bahkan pemasaran timah diberbagai pabrik-pabrik yang menggunakan bahan baku timah.

Jika ditinjau secara struktur organisasi, PT Timah (persero) memiliki manajemen yang besar dan terbaik, dengan didukung beberapa pemimpin yang memiliki kompetensi dibidangnya. Tidak kalah pentingnya juga memiliki banyak tenaga ahli yang mampu mengembangkan perusahaan menjadi penambangan timah berstandar internasional. Seperti kita ketahui bahwa PT Timah melakukan eksplorasi melalui darat dan lepas pantai dengan melakukan riset terlebih dahulu sehingga lebih menjamin kelesterian dan dampak pencemaran lingkungan. Biasanya kegiataan dalam darat dengan cara pengeboran manual mencapai kedalaman 30 sampai 60 meter. Operasional ini sudah legal dan menjamin tidak adanya pengrusakan lingkungan hidup disekitarnya. 

PT timah memiliki kualitas dan layanan dalam operasional di berbagai tempat dengan didukung sumber daya manusia berkompeten juga anak perusahaan. Kegiatan perseroan meliputi pertambangan, industri, pemasaran bahkan dalam pengangkutan, transportasi dan jasa. Pengelompokan tugas sudah diatur dengan bidang masing-masing yang dilakukan secara bersama-sama oleh induk maupun anak perusahaan PT Timah. ADapun anak perusahaan dari PT TImah sebagai berikut PT Timah Industri, PT Timah Eksplomin, Indometal London Ltd, PT Tambang Timah, PT Dok & Perkapalan Air Kantung dan PT Timah Investasi Mineral. Semua anak perusahaan perseroan memiliki keunggulan dan mutu layanan berkualitas dalam semua aspek penambangan timah ataupun non timah. PT Timah juga melakukan Operasi pengolahan, peleburan serta pemurnian biji timah dalam memproduksi logam timah berkualitas tinggi dengan macam produk seperti Banka Tin, Mentok Tin , banka low lead.

Dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia dalam meningkatkan peran operasional diberbagai unit, PT Timah mengundang putra-putri indonesia yang memiliki kemauan dalam belajar dan siap menerima tantangan melalui lowongan kerja Bumn terbaru 2013. Rekrutmen ini akan mencari talenta muda tamatan sarjana dengan keinginan dalam meraih karir secara profesional. Bila anda tertarik dan berminat untuk bekerja dalam posisi Program management trainee di perusahaan pertambangan timah silakan baca dan lengkapi persyaratan lowongan dibawah ini

Lowongan kerja PT Timah (persero) desember 2013
Program management trainee
  1. Calon kandidat merupakan Warga indonesia
  2. Calon kandidat berbadan sehat, tidak terikat dengan obat2an terlarang
  3. Calon kandidat mempunyai kelakuan baik
  4. Calon kandidat pastinya tidak mempunyai ikatan dinas dengan instansi lain
  5. Calon kandidat Mampu bekerja disemua unit kerja PT TImah (persero)
  6. Calon kandidat mempunyai sertifikat ANTD, ATTD, ANT IV, ATT III dan ATT V
  7. Calon kandidat Memiliki umur dibawah 35 tahun
  8. Calon kandidat Mempunyai buku pelaut
  9. Calon kandidat yang Berjenis kelamin pria akan lebih diutamakan
  10. Calon kandidat akan bekerja di tempat operasional lapangan
  11. Calon kandidat Bersedia mengikuti seleksi psikotes, wawancara, bahasa inggris, kesehatan
Bila kawan-kawan memiliki kemampuan dan kriteria seperti yang kami tawarkan diatas silakan kirimkan surat lamaran anda beserta pendukung lainnya dengan ditujukan melalui Disnakertrans Provinsi kep bangka belitung komplek perkantoran gubernur kepulauan babel yang ada dijalan P Pongo air itam pangkalpinang 2 sebelum batas tanggal 24 desember 2013
Untuk keterangan lowongan di sumber

Note : Persiapkan diri anda secara matang dalam menghadapi ujian seleksi psikotes, wawancara, bahasa inggris pada perusahaan BUMN termasuk di PT Timah (persero) disini

Demikianlah informasi rekrutmen terbaru dari PT Timah (persero) kami berharap anda lulus dalam semua seleksi dan diterima diperusahaan idaman. Ayo bantu kami like g+1 dibawah dalam mengembangkan blog loker yang masih umur jagung ini. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung di blog ini. Gbu

Lowongan Kerja PT MASPION GROUP


Lowongan Kerja PT MASPION GROUP

Posisi: QA STAFF

Persyaratan :

  • Laki-laki dengan latar belang S1 disiplin
  • Pengalaman 3 tahun di bidangnya
  • Mengatahui  ISO 9001:2008 dan sistem manajemen sistem
  • Mampu bersosialisasi
  • Mampu berkomunikasi antar personal
  • Dapat berbahasa inggris pasif dan aktif
  • Bersedia ditempatkan di Sidoarjo, Jawa Timur

Kirim surat lamaran / CV. beserta kelengkapan dokumen pendukung ke :
Human Resources Department
PT INDAL ALUMINIUM INDUSTRY MASPION UNIT I
Sawotratap, Gedangan, Sidoarjo


Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Januari 2014


Lowongan Kerja PT IRAWAN PRIMA UTAMA


Lowongan Kerja PT IRAWAN PRIMA UTAMA

Posisi : QUANTITY SURVEYOR

Pesyaratan :

  • Sehat fisik dan mental
  • Calon pelamar bertempat tinggal di jabodetabek
  • Usia minimal 25 tahun
  • Pendidikan Minimal D3 atau Sederajat
  • Minimal bisa berbahasa inggris pasif 
  • Mampu bekerja dalam team
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Dapat mengambil keputusan dan bekerja dibawah tekanan
  • Dapat bekerja atas inisiatif sendiri  
Kirim surat lamaran /CV beserta kelengkapannya ke :
PT IRAWAN PRIMA UTAMA
JL. PAHLAWAN NO. 99 LEUWINUTUG, SENTUL BOGOR - 16810
atau Email : brahma.hemera@ipu.co.id , kandidat.ipu@gmail.com



*note : surat lamaran ditulis dengan format bahasa inggris

Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Januari 2014

Lowongan Kerja PT. MARINAL INDOPRIMA



Lowongan Kerja PT. MARINAL INDOPRIMA

Posisi : MARKETING EXPORT

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal D3 untuk semua jurusan
  • IPK Minimal 2.75 ( untuk Perguruan tinggi berAkreditasi A) atau 3.0 (untuk Perguruan tinggi berAkreditasi B dan C)
  • Siap ditempatkan di Surabaya
  • Mahir menggunakan bahasa inggris pasif dan aktif (WAJIB)
  • Dapat bekerja dalam team 
Kirim surat lamaran/CV. beserta kelengkapan dokumen lainnya ke :
PT. MARINAL INDOPRIMA 
Jl. Jemursari Selatan I/11B Surabaya


Pendaftaran paling lambat tanggal 02 Januari 2014

Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia, Staff Design Marketing dan Branding - Januari 2013

Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia, Staff Design Marketing dan Branding - Januari 2013 - Bank Internasional Indonesia (BII) is one of the largest banks in Indonesia with an international network that comprises over 230 branches and 700 own ATMs across Indonesia, as well as a banking presence in Mauritius, Mumbai and the Cayman Islands. BII provides full range of financial services through its branch and ATM network, phone banking and internet banking channels, and active in SME/Commercial, Consumer and Corporate banking.

Bank Internasional Indonesia is currently seeking professional candidates to fulfill the positions as :

Staff Design Marketing & Branding

Requirement

  • Age 22 - 30 years old
  • Graduated minimum bachelor (S1) – Design Communication Visual, fresh graduates are welcome to apply
  • Mastering the design software applications : Adobe photoshop, Adobe Ilustrator, Adobe indesign Freehand
  • Familiar with Microsoft Office, Outlook, Power Point, internet, etc
  • Creative, good analytical and able to think out of the box
For further information about Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia, Staff Design Marketing dan Branding - Januari 2013, please follow this link to apply online at ITB Career Center, Click Here
Sumber Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia, Staff Design Marketing dan Branding - Januari 2013
Lamaran untuk Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia paling lambat 14 Januari 2013.

Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia (Persero), Asisten Frontliner - Desember 2013

Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia (Persero), Asisten Frontliner - Desember 2013 - PT Bank Negara Indonesia (Persero) berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.

ASISTEN FRONTLINER
Persyaratan:
  • Minimum DIII dari semua disiplin ilmu
  • Minimum IPK – 2.5 (PTN) dan 2.75 (PTS) skala 4
  • Maksimum usia 26 tahun per 01 Januari 2013
  • Belum pernah menikah
  • Tinggi badan laki-laki minimal 165 cm, perempuan 155 cm
Silakan sampaikan lamaran Anda paling lambat 21 Desember 2013 ke :
Kantor Cabang BNI terdekat dengan melampirkan :
  1. Fotokopi Ijazah 
  2. Transkrip terkahir 
  3. Pasfoto ukuran postcard
Catatan
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk diwawancarai
  • All applications will be treated as strictly confidential.
  • Only short-listed candidates will be contacted.
  • Sumber Iklan Lowongan Kerja  PT Bank Negara Indonesia (Persero), Jobscdc.com

Lowongan migas di Pt Punj Lloyd Indonesia

Dear Moderator,

Please Advertise this Add,

Best Regards,
HR Team

We, Pt Punj Lloyd Indonesia, are one of the largest EPC Companies in Indonesia. We focus in the Oil And Gas sector, we currently have following vacant positions for various projects and :

1. HSE Manager
2. Logistic Officer

General Requirements:

1. Familiar with Computer Application
2. Will be placed in Company Project & Coorporate Office
3. Familiar with English
4. At least 5 years working experience in the similar field and level in hierarchy
5. Familiar with EPC Oil And Gas industry & Power Plant
6. Applicable for immediate posting.

Potential candidates may submit their detailed resumes to jobs@ptpli.com AND ibnuptpli@gmail.com along with their availability, Current & Expected salaries.

Regards,
HR Team

Lowongan kerja BUMN di Waskita Karya

Didirikan pada 1 Januari 1961 Waskita Karya adalah salah satu BUMN terkemuka di Indonesia yang memainkan peran utama dalam pembangunan negara. Membutuhkan tenaga berpengalaman untuk mengerjakan proyek – proyek besar di seluruh Indonesia dan Luar Negeri.

Pemasaran / Operasi

Requirements:

1. Pria/Wanita Maksimal 35 Tahun
2. Pendidikan S1 (Sipil, Arsitektur)
3. Pengalaman Minimal 3 Tahun di Proyek Realty
4. Bahasa Aktif
5. Mampu Mengoperasikan Ms. Office, Autocad dan 3D
6. Mampu membuat Business Plan dan menguasai Market Realty
7. Mampu menerapkan stategi pemasaran/penjualan Property Highrise Building
8. Mampu bekerjasama di dalam Tim, Mandiri, Jujur, Kreatif, Ulet, Cekatan, Inovatif, Inisiatif, Bertanggung Jawab dan Teliti
9. Siap ditempatkan di wilayah seluruh Indonesia

Bagi Anda yang tertarik dan memiliki kualifikasi di atas, silahkan kirim surat lamaran kerja lengkap, CV dengan foto terbaru, surat referensi kerja (jika ada) ke:

PT. Waskita Karya (Persero)
DiVISI Realty
Jl. MT. Haryono Kav. No. 10
Jakarta Timur

Email: realty@waskita.co.id
rumatamartina@waskita.co.id
rumatamartina@gmail.com

Lowongan kerja migas di PREMIER OIL : Drilling logistic coordinator


Premier Oil plc is a leading independent FTSE 250 international exploration and production company, operating in the North Sea (offices in Aberdeen and Stavanger), Middle East/ Pakistan (offices in Abu Dhabi and Islamabad) and Asia (offices in Singapore, Ho Chi Minh City and Jakarta).

The company has an enviable track record of success and is poised to grow production to 75,000 boepd in the medium term. With a healthy balance sheet, our strategy is to deliver growth from existing producing assets, ongoing developments, high potential exploration opportunities and acquisition activities. Our core values of creativity, dynamism, professionalism, respect and tenacity have helped build and sustain a successful business over the last 75 years, and we continue to be committed to invest in our people, and the countries and communities in which we operate.
Position
Drilling Logistic Coordinator
Job Location
(Indonesia)
Date Posted
Advertised:9-12-12
Application Deadline
Closing Date:9-12-12

Responsibilities:

• To provide Material and Logistics input to AFE/Well Cost Estimate formulations.
• Identification of potential logistical problems and their solution.
• Co-ordinate load out plans (pre-loading/offloading list) and supervise (if required) load out of vessels from Batam/Matak/Jakarta as deemed necessary.
• Ensure the Formalities and Procurement departments are kept updated on all requirements and that any bottlenecks are identified early and resolved with minimum operational delays.
• Arrange On-hire / Off-hire surveys for all support vessels.
• Liaise with Project Operations Accountant to ensure correct costing/usage of materials, e.g. update of rental equipment. Update Operations Accountant as to status/whereabouts of material and equipment via materials paperwork as defined in the Drilling Materials Control Procedures.
• Ensure all operational import/export documents are maintained and are up to date.
• Maintain records (both computers based and hand written) of all material movements, stock and rental items.
• Assist the Drilling Superintendent in planing backload and scheduling of vessel to ensure minimum unnecessary expenditure on rental equipment.
• Prepare all appropriate administrative documentation.
• Preparation of consolidated load out lists in discussion with the relevant department and dissemination of these to all relevant parties.
• Provide comprehensive information in a timely fashion regarding boat and personnel movements through the use of manifest, schedules, email and other written communications.
• Timely mobilization of all materials and equipment in co-operation wit Service Companies.
• Submission of end of well materials and logistics reconciliation report.
• Monitoring of sub-contractor performance – particularly in relation to HSE performance and the control of equipment, materials and personnel.
• Preparation of audit schedules for logistics services to monitor application of sub-contractor’s safety management systems.
• Work together with Drilling and Logistics Group and other related Departments.
• Performs non-routine task and attends such meetings as directed from time to time by the Logistic Superintendent and/or Drilling Superintendent or as opportunity presents in order to meet Company objectives. Ensure that he and all other relevant managers and staff are kept informed of all major opportunities, developments, problems or potential problems which will impact upon the business.
• Ensure that all activities conducted personally comply with all Company, Pertamina, MIGAS and Government requirements and regulations.

Qualification :

• Minimum Academy degree but Bachelor degree in Engineering/Management is preferred.
• Fluent in English both writing and speaking
• Strong computer literate.
• Good knowledge of oil and gas operation and equipment is required.
• Ability to manage and use own initiative.
• Knowledge of materials handling preservation and warehousing practice
• Knowledge of Indonesia government regulation
• Minimum 7 – 11 years working experience in Logistic activities within the oil and gas industry
• Have minimum 3 years experience in Base Supervision.
Only shortlisted candidates will be notified via phone/ email
APPLY HERE

Lowongan kerja migas di PT Sugico

PT Sugico
Sugico is a fast growing mining and energy company with its corporate headquarters located in the heart of Jakarta. Formed in 1986, Sugico has rapidly expanded its coal, gas, and mineral resources across Indonesia.

Sugico is transforming the energy sector in Indonesia by leading the exploration and development of coalbed methane (CBM) and coal resources throughout the country.

Sugico is also developing its capabilities in additional resources and new business sectors including Gold, Silica Sand, Iron Sand, and Underground Coal Gasification (UCG).
Drilling Engineer - CBM Project
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • S1 in Petroleum, Mechanical or related discipline with strong Academic record required
  • Indonesian Nationality
  • Min. 2 – 3 Years of experience diversified Oil&Gas or CBM industry experience in Drilling, Completion & Workover activities
  • Excellent technical proficiency in design and managing drilling operation
  • Self-starter, innovative, pro-active and work independently
  • Having at least Drilling Software experience
  • Possess good interpersonal and communication skills
  • Excellent spoken and written communication skills in English and Bahasa Indonesia
  • Familiar with 350 HP Rig using Kelly
  • Familiar with CBM Project
  • Have known with PQ/HQ coring
  • Familiar with Rig Utilities
  • Have known with production test also
  • Have / familiar with CBM Drilling Program
  • Well known with CBM operation
  • Min. 2 years experience in the same position, preferably in mining & energy industry.
  • Mature with high motivation and able to work under pressure. Able to work independently and in team, have a pleasant personality and strong interpersonal skills.

Please submit your application letter complete with CV, recent photograph and expected salary, to
PT SUGICO
Jl. Imam Bonjol No. 68-70, Menteng
Jakarta 10310
or send to our email address:
selfia@sugico.com or hrd@sugico.com

For further info about the company, please visit www.sugico.com

Lowongan kerja di JNE / PT Jalur Nugraha Ekakurir

PT Jalur Nugraha Ekakurir
From bird to bird nest sculpture, from the interstate to the inter-continental, JNE Cargo Division handles your shipments quickly and attentively. Working closely with reliable partners around the world as well as the utilization of information and communication technologies provide the ability to monitor the status JNE every cargo shipment to arrive. JNE extensive network allows customers to export and import processes efficiently and effectively. We are seeking candidates who have a basic competence; Honestly, Visionary, Responsible, and discipline for the following positions:
Supervisor Sales Cargo Service
Jakarta Raya
Responsibilities:
  • Creating a sales strategy that supports the achievement of predetermined targets
  • Analyze the customer needs
  • Coordination for the preparation of the price / pricelist on demand Customer
  • To coordinate the performance of sales executive, sales and sales support admin
  • Able to create effective sales strategies to achieve sales target what has been determined
  • Able to perform evaluation and analysis of sales performance
     
Requirements:
  • Education minimal D3-S1 All disciplines
  • Max age 30th
  • Min 2th of experience working in the art field advantage "freight forwarding"
  • Understanding the freight forwarding activity in general
Prosedure :
 
Written application and CV to the email sent to :
 
dan
 

Lowongan kerja bank Panin

Panin Bank adalah salah satu Bank swasta terbesar di Indonesia dengan lebih dari 450 kantor cabang yang beroperasi di 30 provinsi di seluruh Indonesia. Panin Bank ingin menjadi penyedia layanan jasa keuangan terbaik di Indonesia dan Kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari Panin Bank dengan posisi sebagai berikut:
Credit Risk Management Senior Officer
Jakarta Raya

Responsibilities:
  • Bertanggung jawab langsung kepada Risk Management Division Head
  • Melakukan analisa laporan keuangan debitur
  • Melakukan rating risiko kredit debitur
  • Membuat opini risiko kredit
  • Melakukan analisa kondisi ekonomi/industri
  • Menyusun laporan pemantauan eksposur risiko kredit kepada Komite Manajemen Risiko (KMR)
Requirements:
  • Pria atau Wanita berusia 25-30 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang yang sama atau sebagai Reviewer/Analis Kredit
  • Pendidikan minimal S1 dari berbagai jurusan
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Berinisiatif tinggi dan mampu bekerjasama dalam tim
  • Menguasai MS Office (Word, Excel, Power Point, dll)
  • Menguasai Bahasa Inggris lisan dan tulisan
Only short listed candidates will be notified
APPLY HERE

Lowongan kerja migas di PT Pertamina Patra Niaga

PT Pertamina Patra Niaga
 
Originally registered as PT ELNUSA HARAPAN in 1997, PT PATRA NIAGA was launched in 2004 to focus on the downstream oil and gas (O&G) business.
In 2013, PT PERTAMINA (Persero) began to align all logos of its subsidiaries through Pertamina Directorate of Marketing and Commerce. The Directorate started to rebrand each of the subsidiary's logos including the PT PATRA NIAGA logo and changed the company's name to PT PERTAMINA PATRA NIAGA.

Today PT PERTAMINA PATRA NIAGA offers fuel trading, fuel handling, fleet management and depot management.
New efficient strategies and a rational organizational approach has strengthened the company's position, even with today's increased competition. PT PERTAMINA PATRA NIAGA constantly strives to increase its competitiveness in both national and global O&G markets.
PT PERTAMINA PATRA NIAGA is being Growth rapidly through 4th Corporate Values below:

1.Opportunity Seeking
2.Risk Awarness
3.Service Excellence
4.Integrity
Risk Management
Jakarta Raya
Responsibilities:
Review the significant risks which are identified and controlled by the risk owners. Coordinate and review the methodologies and tools for managing risk exposure. Support the development of key risk indicators. Develop and revise the Risk Management framework and related Risk Management policy/charter. Manage and handle operational-ERM process.
Requirements:
Bachelor degree (S-1) in Economics (Acconting & Finance)/ Business/ Industrial Engineering Max 36 years old Minimum have two (2) years working experience in the area of risk management/ operation/ accounting/ internal control/ audit/ treasury). Excellent oral and written communication skill both in Indonesian and English. Having strong analytical skill. Computer literacy in Microsoft Office. Having strong motivation to learn, hard work & responsible to complete the job. Pro-active, goal-oriented, independent, and multitasking person. Strong knowledge of insurance's regulation. Have a nice :

Lowongan kerja bank BCA Syariah

PT Bank BCA Syariah
..... KESEMPATAN BERKARIR .....
 
 
PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiyaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada Masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi :
Staf Akad Pembiayaan
Jakarta Raya
Responsibilities:
  • Menerima lembar keputusan pembiayaan beserta dokumen pendukung dan memeriksa kelengkapan dokumen tersebut.
  • Membuat Surat Pemberitahuan Pemberian Pembiayaan (SP3)
  • Follow up kekurangan dokumen ke AO sebelum dilakukan penandatanganan.
  • Membuat order ke Notaris
  • Membuat perjanjian Pembiayaan di bawah tangan untuk Adendum Perubahan Jaminan Perpanjangan, Akad Perjanjian Syariah dan pengikatan jaminan di bawah tangan untuk jaminan Deposito, fidusia untuk perubahan jaminan BPKB.
  • Memeriksa Akta-Akta Notaris yang sudah selesai baik Perjanjian Kredit secara Notariil, Akta Pengikatan hak Tanggungan beserta Sertifikat Hak Tanggungan
Tugas – Tugas Bulanan :
  • Memonitor Cover Note dari Notaris yang sudah Jatuh Tempo
  • Membuat Surat ke Notaris apabila Cover Note sudah Jatuh Tempo
Requirements:
  • Maksimum 30 tahun
  • Laki-Laki/ Perempuan
  • S1 Hukum
  • Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills) : Komputer
  • Memiliki Pengalaman di Bagian Legal Bank Syariah minimal 1 tahun
  • APPLY HERE

Lowongan kerja Teller di Hana Bank


 
 
..... URGENTLY REQUIRED .....


PT Bank Hana, We are the global premier banking partner with Foreign Majority ownership and has a wold-wide network is seeking for a highly qualified person to fill the this position. Now we are granted as the Best Bank 2011 and opening some branches and heading for a quantum leap. If you are looking for the same, Join Us


Teller
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Female
  • Bachelor Degree in Banking or any discipline
  • Experience minimum 1 year as Customer Service in Banking Industry only (conventional branch)
  • Good in English
  • Only resume that includes photo that will be process
  • Fresh Graduate & No Experience in Banking is not allowed
Put the job code on the envelope. Only shortlisted candidate will be notified.

Visit www.hanabank.co.id for more detail information about us.
Interested candidates should send their application letter with full CV including a recent photograph, full transcript and diploma by mail to:

Hana Bank, 2nd FL,
Jl Gatot Subroto Kav 21 JKT.

Lowongan Kerja PT.NIPINDO PRIMATAMA



Lowongan Kerja PT.NIPINDO PRIMATAMA

Posisi : PROJECT MANAGER

Persyaratan :
  • Pria usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan Minimal S-1 Teknik Tambang/ Geologi / Teknik Sipil
  • Pengalaman kerja min. 10 thn diposisi yg sama (jika Pendidikan Non Sarjana)
  • Pengalaman kerja min. 5 thn diposisi yg sama (jika Pendidikan Sarjana)
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Memiliki sertifikasi minimal Pengawas Operational Madya (P O M)
  • Memahami aplikasi evaluasi perhitungan alat berat
  • Memahami peraturan K.3.L.H Tambang & Safety
  • Mampu bekerja dalam suasanadibawah tekanan dan kerjasama team
  • Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
  • Memiliki kemampuan Managerial & Leadership
Kirim surat lamaran / CV beserta kelengkapan dokumen ke :
PT.NIPINDO PRIMATAMA
DKI Jakarta
atau Email : recruitment@nipindo.co.id


Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Januari 2014

Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk ( Bank BJB )


Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk ( Bank BJB )

- Posisi : 1. FRONTLINER (Teller / Customer Service)
              2. JUNIOR STAFF

- Persyaratan :
  • Berpenampilan rapi dan menarik
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Memiliki pribadi dan skill komunikasi yang baik
  • Memiliki motivasi kerja yang kuat
  • Bekerja secara individu maupun dalam team
  • Tidak ada hubungan keluarga dengan pegawai BJB sampai dengan derajat ke-2 (ayah/ibu/kakek/nenek/suami/istri/anak/kakak/adik).
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja BJB
  • Lulus setiap tahapan seleksi proses rekrutmen pegawai BJB
- Kualifikasi Khusus :
   > Untuk Posisi Nomor 1 :
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 dengan IPK Minimal 2.75 (skala 4)
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Dapat mengoperasikan komputer (minimal MS. Office)
  • Diutamakan wanita
  • Belum menikah & bersedia tidak menikah selama 1 tahun
  • Usia Pensiun pada Usia 36 Tahun
   > Untuk Posisi Nomor 2 :
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 dengan IPK Minimal 2.75 ( skala 4 )
  • Diutamakan mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Dapat mengoperasikan komputer (minimal MS. Office)
  • Belum menikah & bersedia tidak menikah selama 1 tahun
  • Pensiun pada Usia 36 Tahun
Kirimkan surat lamaran / CV. anda ke :
Alamat web Bank BJB

Pendaftaran paling lambat tanggal 20 Desember 2013

Lowongan kerja PT Indonesia Comnets Plus (PLN Group) desember 2013

PT Indonesia Comnets Plus
LOWONGAN KERJA BUMN 2013 - PT Indonesia Comnets Plus atau ICON+ merupakan salah satu anak perusahaan dari PT PLN (Persero) yang dibentuk sejak tahun 2000. Perseroan memfokuskan diri menjadi penyedia jasa, jaringan maupun content telekomunikasi secara umum atau sebagai pendukung kinerja induk perusahaan. Dalam meningkatkan kualitas dan layanan PLN dibidang teknologi sistem informasi, PLN memakai jasa dari layanan Indonesia Comnets Plus seperti dalam akses jaringan internet broadband dan berbagai aplikasi lainnya seperti Voice over Internet Protocol. Tidak hanya PLN saja, namun perbankan swasta maupun pemerintah banyak memakai produk jasa Indonesia Comnets Plus dalam aplikasi perbankan.

PT Indonesia Comnets Plus ikut aktif dalam membangun jaringan telekomunikasi dan memberikan akses kebutuhan industri secara berkala di indonesia. Salah satu keunggulan Icon merupakan telah mengembangkan jaringan telekomunikasi listrik PLN jarak jauh di pulau jawa dan bali melalui serat optik. Proyek ini berhasil menyedot perhatian mitra kerja dalam mengembangkan perusahaan dari industri Bumn, perbankan, pemerintahan, pabrik dan banyak lainnya. Terbukti saat ini PT Indonesia Comnets Plus sudah memiliki pelanggan mencapai 920 perusahaan di Indonesia. Untuk mengembangkan kualitas dan mutu jaringan telekomunikasi, ICON+ memakai teknologi berbasis canggih dengan diramu menjadi suatu operasional yang efektif dan efesien.

Kali ini indonesia comnets plus membuka kesempatan kepada beberapa talenta muda untuk bergabung melalui penerimaan kandidat terbaru yang lulusan sarjana. Jika anda tertarik dan ingin bekerja dalam perusahaan jasa telekomunikasi, silakan baca berita lowongan kerja Icon+ terbaru dibawah.

Lowongan kerja PT Indonesia Comnets Plus
Public Relation Manager
  1. Wanita berumur dibawah 35 tahun
  2. Calon kandidat Lulusan sarjana
  3. Calon kandidat Bisa berbahasa inggris
  4. Calon kandidat Berpengalaman dalam posisi ini minimal 5 tahun
  5. Calon kandidat Memiliki skill interpersonal
Oracle DBA
  1. Lulusan S1/S2
  2. berpengalaman minimal 2 tahun dalam posisi ini
  3. Memiliki skill analisa baik
  4. Pekerja keras dan mempunyai motivasi tinggi
  5. Tahu akan LInux/unix, basic IP, Basic server dan storage
SAP Basis Engineer
  1. Calon kandidat Lulusan S1/S2
  2. Pekerja keras dan mempunyai motivasi tinggi
  3. Calon kandidat Tahu akan LInux/unix, basic IP, Basic server dan storage
  4. Calon kandidat berpengalaman minimal 2 tahun dalam posisi ini
  5. Calon kandidat Memiliki skill analisa baik
Bila kawan - kawan tertarik dengan salah satu posisi jabatan yang kami tawarkan silakan daftarkan diri anda secara online malalui situs resminya PT Indonesia comnets plus sebelum tanggal yang tertera diatas.
Informasi lebih detail baca di Sumber : http://iconpln.net.id/karir/lowongan.ip

Rahasia lulus dalam perusahaan BUMN?? baca disini

Demikianlah informasi terbaru dari rekrutmen PT Indonesia Comnets Plus (PLN Group) kami berharap anda sudah mempersiapkan diri secara matang baik itu dari segi persyaratan maupun kualitas dalam menghadapi tes seleksi perusahaan. Atas kunjungannya diucapkan terimakasih. Gbu