Jumat, 20 Desember 2013

Lowongan kerja Pertamina Training & Consulting desember 2013

Pertamina PTC
LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - Pertamina Training & Consulting merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis minyak dan gas, namun bersifat pelatihan dan konsultasi dalam membahas semua masalah dengan berbagai solusi dalam meningkatkan perseroan. Sesuai dengan namanya perseroan merupakan salah satu anak perusahaa BUMN dari PT Pertamina (persero) yang membidangi masalah peningkatan sumber daya manusia di areal pertamina. Pertamina Training & Consulting siap menghasilkan berbagai lulusan tenaga ahli dan staff terbaik untuk siap pakai secara individual dan berkembang dalam meningkatkan perseroan. 

Pelayanan perseroan mampu menumbuhkan kualitas pertamina dengan kompetensi SDM dalam fokus terhadap kompetensi minyak dan gas.  Beberapa tenaga profesional kami siap untuk melakukan training dan konsultasi yang berasal dari kerja sama nasional maupun luar negeri dengan standar internasional. Kami memberikan sasaran terhadap pengembangan kemampuan sumber daya manusia dengan menciptakan ide-ide dan inovasi teknologi yang kreatif. Melalui perseroan, SDM bisa dikembangkan dan menjadi ajang bisnis yang menguntungkan seperti lebih terfokusnya proses Pendidikan dan Pelatihan, maupun dalam hal konsultasi ataupun dalam Perekrutan SDM.
 
Lowongan kerja Pertamina Training & Consulting
Dalam memenuhi kebutuhan perseroan,  Pertamina Training & Consulting membutuhkan beberapa talenta muda berpendidikan D3 dan S1 untuk siap menjadi teladan dalam mendidik yang bertujuan meningkatkan sumber daya manusia secara formasi terbaik. Adapun lowongan kerja yang dimaksud adalah sebagai berikut

Legal
  1. Calon kandidat berjenis kelamin Perempuan atau pria dengan umur dibawah 35 tahun
  2. Calon kandidat lulusan sarjana S1 dengan indeks prestasi komulatif min 3.00
  3. Calon kandidat lulusan fakultas hukum
  4. Calon kandidat memiliki pengalaman minimal 3 tahun dibidang hukum
  5. Calon kandidat Bisa menguasai MS Word, excell dan power point
  6. Calon kandidat bisa berbahasa inggris
  7. motivasi bekerja tinggi
  8. Calon kandidat bisa bekerja dalam tekanan
  9. Calon kandidat siap ditempatkan dijakarta
Sekretaris
  1. Peserta berjenis kelamin Perempuan dengan umur dibawah 26 tahun
  2. Peserta lulusan Diploma D3 Sekretaris
  3. indeks prestasi komulatif minima 2.75
  4. minimal 1 tahun berpengalaman sebagai sekretaris
  5. Peserta bisa berbahasa inggris
  6. Peserta berpenampilan menarik
  7. Peserta bisa bekerja dengan team
  8. motivasi bekerja tinggi
  9. Peserta bisa bekerja dalam tekanan
  10. siap ditempatkan dijakarta
Tenaga internal audit
  1. Pelamar berjenis kelamin Perempuan atau laki-laki
  2. Pelamar dengan umur dibawah 35 tahun
  3. Pelamar lulusan Diploma D3 akuntansi
  4. indeks prestasi komulatif minima 3.00
  5. minimal 1 tahun berpengalaman sebagai internal audit
  6. Pelamar bisa berbahasa inggris
  7. penampilan menarik
  8. motivasi bekerja tinggi
  9. Pelamar bisa bekerja dalam tekanan
  10. siap ditempatkan dijakarta
Programmer
  1. Pelamar Menguasai database SQL Server
  2. Pelamar Tahu menggunakan programming java dan jscript
  3. Pelamar berpengalaman minimal 3 tahun
  4. Pelamar Dengan gelar diploma / sarjana
  5. Indeks prestasi komulatif minimal 3.00
Bila kawan - kawan suka dengan salah satu posisi jabatan diatas, silakan kirimkan aplikasi lamaran anda beserta berkas pendukung lainnya melalui email berikut ; hrd_ptc@yahoo.com
Untuk keterangan lebih detail lihat di sumber

Ingin lulus dalam seleksi perusahaan Bumn termasuk di PT Pertamina? silakan baca disini

Demikianlah informasi terbaru dari Pertamina Training & Consulting semoga sangat berguna untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan, kami berharap anda mempersiapkan terlebih dahulu sebelum melaksanakan seleksi. Jika artikel postingan ini menarik silakan like tombol g+1 dibawah untuk membangun situs loker sederhana ini. Gbu

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero), Tenaga Akuntan - November 2013

PT Indah Karya (Persero) adalah konsultan milik negara yang memulai usahanya sebelum perang dunia ke II sebagai perusahaan swasta milik Belanda yang bernama Ingenieurs Bureau Vrijburg (IBIV). Pada tahun 1961 dinasionalisasikan menjadi PN Indah Karya sebagai perusahaan milik negara. Sejak tahun 1972 berubah menjadi PT Indah Karya (Persero) di bawah Departemen Pekerjaan Umum.

PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konstruksi dan Manajemen, didirikan pada tanggal 29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

PT Indah Karya (Persero)
saat ini sedang membutuhkan :
Tenaga Akuntansi

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan D3 Akuntansi
  3. Usia Maksimal 27 tahun
  4. Menguasai aplikasi komputer ( MS word, Excel)
  5. Menguasai perpajakan
  6. Dapat bekerja dalam team dan mau bekerja keras
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Surat lamaran dan curiculum vitae diterima paling lambat tanggal 27 Nopember 2013 dialamatkan kepada :
Kepala Biro Keuangan & SDM
PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf No. 2A Ujung Berung-Bandung 40294
Sumber Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) - Oktober, November 2013

Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) - Oktober, November 2013 - PT Permodalan Nasional Madani (Persero), sebuah Lembaga Keuangan Khusus yang sahamnya 120% milik Pemerintah, didirikan di Jakarta berdasarkan TAP XVI/MPR/1998, Letter of Intent IMF tanggal 16 Maret 1999, PP No. 38/99 tanggal 25 Mei 1999 dan Akte Notaris No. 1 tanggal 1 Juni 1999 yang mendapat pengesahan Menteri Kehakiman RI No. C-12.609.HT.01.01.TH 99 tanggal 23 Juni 1999. Dari modal dasar perseroan ini sebesar Rp. 1,2 trilyun, telah ditempatkan dan disetorkan sebesar 300 milyar.

PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), sebuah perusahaan pembiayaan milik Negara, membutuhkan sumber daya manusia yang jujur dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Corporate Planning Staff
Persyaratan :
Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) - Oktober, November 2013
  • Usia max. 28 tahun.
  • Pendidikan min. S1 Jurusan Ekonomi (Akuntansi/Manajemen/Finance)/ Perbankan/Statistik/Administrasi Bisnis
  • Pengalaman di bidang yang relevan selama minimal 2 tahun
  • Menguasai sistem akuntansi dan mampu membuat serta melakukan analisa arus kas, menyusun anggaran dan laporan keuangan
  • Berpengalaman dalam menyusun business planning, industry and market research analysis, dan studi kelayakan usaha
  • Mampu berpikir analitis dan logis, dapat bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu, sistematis, teliti, dan cermat dalam pengolahan data
  • Komunikatif, mampu bekerja sama secara mandiri maupun dalam tim, motivasi tinggi
Staff Administrasi SDM
Persyaratan :
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1
  • Memiliki pengalaman dibidang administrasi selama 1 tahun dibagian SDM
  • Berkepribadian menarik dengan kemampuan komunikasi yang baik
  • Menguasai aplikasi komputer (terutama Ms Office)
  • Teliti, jujur, disiplin, bertanggung jawab dan mampu bekerja dibawah tekanan
Staff SDM
Persyaratan :
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1 Psikologi, diutamakan memiliki pengalaman sebagai staf HRD
  • Menguasai (memahami penggunaan) alat-alat tes psikologi dan memiliki pengalaman dalam melakukan proses rekrutmen, skoring hasil psikotes dan Interview
  • Mampu mengoperasikan komputer MS Office (Word dan Excel)
  • Memiliki inisiatif, mandiri, daya analisa dan integritas yang baik
  • Komunikatif dan bisa bekerja dalam tim
  • Senang dan bisa bekerja dengan hal-hal detil dan rutin
  • Cepat beradaptasi dan senang dengan tantangan / hal baru
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Permodalan Nasional Madani (Persero), kirimkan CV dan surat lamaran lengkap dengan mencantumkan kode posisi sebelum 15 November 2013 ke :

Divisi Sumber Daya Manusia
PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Gedung Arthaloka Lt. 6
Jl. Jend. Sudirman, Kav. 2, Jakarta 12220
Atau dapat dikirimkan lewat email ke: rekrutmen@pnm.co.id

Sumber Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) - Oktober, November 2013

Lowongan kerja PT Energy Management Indonesia (Persero) desember 2013

PT Energy Management Indonesia
LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - PT Energy Management Indonesia (Persero) merupakan perusahaan milik pemerintah republik indonesia yang tergolong badan usaha milik negara. Dulunya perseroan ini memiliki nama koneba dengan singkatan dari Konservasi Energi Abadi yang terbentuk ditahun 1987. Perseroan memiliki peran dalam mengembangkan bidang bidang konservasi dan manajemen energi ditanah air. Perkembangan energi yang pesat mampu menarik pemerintah dalam mengembangkan usaha dan bidang terbarukan ini. Sehingga pihak dari pemerintah swasta maupun Bumn melakukan berbagai riset terhadap sumber energi yang sangat diperlukan untuk kelangsungan hidup orang banyak.

PT Energy Management Indonesia (Persero) memiliki aset tinggi dengan banyaknya fasilita dan inovasi yang dikembangkan melalui peralatan operasi yang cukup memadai. Disamping itu juga didukung beberapa tenaga dan staff ahli yang berkompeten disetiap bidangnya. Perseroan juga mampu mengimplementasikan usaha terhadap mitra perusahaan dan berbagai pelanggan menuju peningkatan secara signifikan.

Untuk mengembangkan perusahaan dengan hunian sumber daya manusia yang profesional dan bertalenta tinggi, perseroan membuka lowongan kerja terbaru dengan mencari kandidat yang suka dengan tantangan dan ingin bekerja keras untuk menduduki posisi jabatan berikut ini

Lowongan kerja PT Energy Management Indonesia (Persero) 
Marketing Eksekutif
  1. Calon kandidat Lulusan Diploma D3
  2. Calon kandidat Dengan umur dibawah 27 tahun
  3. Pelamar Berdomisili di jakarta
  4. Peserta minimal 5 tahun berpengalaman dibidang marketing
  5. Calon kandidat Paham akan teknik dan proses marketing
  6. Calon kandidat Bisa berbahasa inggris
Bila kamu memiliki kriteria dan persyaratan lengkap PT Energy Management Indonesia (Persero) seperti yang diminta diatas silakan kirimkan aplikasi resume dan CV anda melalui registrasi jobstreet sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan. 
Untuk keterangan lebih lanjut silakan lihat sumber

Ingin lulus dalam seleksi psikotes atau wawancara perbankan? silakan baca disini

Itulah informasi terbaru tentang lowongan kerja perusahaan BUMN yang kami publish bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan. Silakan like g+1 dibawah agar anda tetap kami kirim bermacam info lowongan kerja lainnya. Atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih. Gbu

Lowongan Kerja Migas 2013 di Chevron



At Chevron, you can be part of some of the most important projects in our nearly 90-year history in Indonesia. Our geothermal operations here are among one of the largest in the world, supplying enough energy to power 3.9 million Indonesian homes, while emitting almost no greenhouse gases. Here, you’ll join a team with the technology to take on big challenges, the integrity to do it responsibly, and the drive to keep the world moving forward. We are hiring experienced professionals

More than 4 years experience:
Design Engineer
Facility Engineer
Project Engineer
HES Engineer
HES Specialist
Reservoir Engineer
Technical Assistant - PE

Less than 4 years experience:
Technical Assistant - Geochemist
Operator
Rotating Technician
If you’re up to the job, visit www.chevron.formycareer.com by 1 December 2013.

Lowongan Kerta Migas 2013 Terbaru di Puma Energy International



Puma Energy International is a rapidly expanding, midstream and downstream oil company operating in 32 countries worldwide. Headquartered in Geneva (Switzerland) with regional offices in Johannesburg (South Africa), San Juan (Puerto Rico) and Singapore, we are a responsible supplier and storage facilitator of high-quality petroleum products and one of the largest independent fuel storage operators.
Indonesia is one of our key market: our focus is on long-term investments and lasting relationships. We are continuously strengthening our capabilities with investment in high quality infrastructure. To achieve our vision and mission together with our great team, we invite talented individual who seek for challenges to join our company.
Terminal / Site Superintendent (Code: SS)
Contract Type: PUMA Permanent Employee
Location: Satui, Banjarmasin and other Kalimantan area
Employment Type: Full-Time
Job Category: Operation
Experience Desirable: 5 years in terminal operation
Education Desirable: Technic
Main Purpose :
Responsible for managing the operation at the assigned Puma Energy terminal. Comply with the operations business plan and schedule. 100% commitment with the SAPS industrial safety program.
Key Responsibilities
• Coordinate with Commercial Management daily delivery of fuel, by means of the ordering program, one day in advance, so that deliveries are scheduled.
• Review and send to the General Management, Operations Management and Commercial Management daily inventory control, by means of the movement reports.
• Authorize the purchase of tools, materials and equipment by means of quotes and purchase orders, following regional procedures, and in order to keep the Terminal in good working conditions.
• Prepare and review reports concerning the state of condition of the Terminal, based on inspection reports of the Operators delivered by the Shift Supervisor; authorize maintenance or repair programs prepared by the Supervisor.
• Liaison between management and operations by means of reports; maintain good communication flow to ensure all parties involved are fully aware of daily activities and results.
• Authorize fire simulation and /or fuel spillage programs, in coordination with assistance bodies, to prepare the staff to act in case of accidents.
• Coordinate with Operations Management all programs for receiving tankers, including inventory control and consumption projections.
• Coordinate the adequate rotation of the inventory in the tanks of the Terminal.
• Prepare and execute procedures for the discharge from tankers
• Prepare the monthly safety and security report.
• Prepare the monthly safety committee meeting.
Knowledge Skills and Abilities :
• Must Attend Fire and Safety Training
• Sound knowledge of QHSSE,IMS,SAPS and all other terminal regulations and procedures
• Sound knowledge of Marine tanker operations, Loading Master and other terminal operations
• Sound knowledge of engineering and technical details of the terminal facilities
• Fluent in English
Terminal/ Site Administration (Code: SA)
Contract Type: PUMA Permanent Employee
Location: Satui, Banjarmasin and other Kalimantan area
Employment Type: Full-Time
Job Category: Operation
Experience Desirable: 1 years in terminal operation
Education Desirable: Technic or Administration
Main Purpose :
To Administrate all of Terminal activities, such of General Service, Business Support and Finance
Key Responsibilities
• Responsible for the Order Taking, Dispatch Order, Invoice to Customers, Debit/Credit Notes and Invoice for Advanced Sales.
• Responsible for General Service matter for the Terminal Facilities.
• Administers maintenance plan for the Terminal Facilities
• Perform administration for Human Resource, Finance, Business Support, B2B and HSSE for the Terminal
Knowledge Skills and Abilities :
• Strong understanding of HSSE best practice and procedures and how to apply them in the workplace
• Technical Operations knowledge
Operator (Code: OP)
Contract Type: PUMA Permanent Employee
Location: Satui, Banjarmasin and other Kalimantan area
Employment Type: Full-Time
Job Category: Operation
Experience Desirable: 1 years in terminal operation
Education Desirable: Technic
Main Purpose :
To operate terminal facility as procedure and work instruction in the activities of truck and vessel loading or unloading.
Key Responsibilities
• To check truck and vessel facility appropriate as procedure.
• To operate and to checking terminal equipment as procedure.
• Run loading and unloading process as procedure.
• To check and administare stock calculation every day.
• To coordinate with business support department for stock condition.
Knowledge Skills and Abilities :
• Strong understanding of HSSE best practice and procedures and how to apply them in the workplace
• Technical Operations knowledge
• Stock Calculation
• Loading & Unloading
Suitable candidate should submit an application letter together with comprehensive curriculum vitae and within 14 days. To : recruitmentindonesia@pumaenergy.comPlease Fill the position as email subject

Lowongan Kerja Migas Oktober PT FMC Santana Petroleum Equipment Indonesia

Lowongan Kerja Migas Oktober PT FMC Santana Petroleum Equipment Indonesia company in the global leader of technology solutions for the energy industry focuse in oil and gas industry, especially in designing, manufacturing, and servicing wellhead. To support this, we are seeking passionate, dynamic, self-motivated individuals who are driven towards performance excellence. We offer you challenges and opportunities to meet your career aspirations as :

SUBSEA – TECHNICAL SERVICE PERSONNEL
Qualification & Experience:

  • Have 3 – 5 years’ experience related to mechanical and or hydraulics related equipment preferably in the Oil and Gas or similar type industry, or 1 – 2 years’ experience within FMC performing subsea installations, work overs, interventions or drilling
  • Engineering degree preferred, or a relevant trade certificate.
  • Previous relevant offshore experience in subsea, well-testing, drilling or a related discipline.
  • Recognized training certificate from OPITO, RGIT or similar training body.
  • Able to work with limited supervision or guidance.

Job Description and Responsibilities :
  • To provide a high quality service while performing installation or work-over on a customer’s well using FMC
  • equipment.
  • To be an FMC representative offshore to ensure FMC equipment is installed and/or worked on using FMC approved procedures.
  • To ensure all quality, safety and environmental procedures are adhered to.
  • Ensuring any improvements, non-conformances are conveyed correctly for appropriate follow up.

If you think that you are really the right person to fill this challenging position, please send your application, CV and recent photograph to:  recruitment.id@fmcti.com  Put code “SUBSEA TSP” in the email subject or

Human Resource Department
PT FMC Santana Petroleum Equipment Indonesia

Manufacturing / Production
Cakung Cilincing KM 2,5
Website: http://www.fmctechnologies.com
Lowongan Kerja MIgas Oktober PT FMC Santana Petroleum Equipment Indonesia deadline 3 November 2013.

Lowongan kerja bank syariah mandiri terbaru desember 2013

bank syariah mandiri
LOWONGAN KERJA BANK 2014 - Bank syariah mandiri merupakan lembaga keuangan yang berkembang dalam deretan perbankan indonesia. Menurut sejarah, perbankan syariah mandiri sudah lama terbentuk melalui pendiri awalnya bernama Bank Industri Nasional sejak tahun 1955. Seiring waktu perubahan semakin mendorong instansi keuangan ini berganti nama Bank Susila Bakti dan ketika ditahun 1999 diambil alih oleh perusahaan BUMN Bank mandiri (Persero) dan merubah namanya menjadi bank syariah mandiri.
 
Bank Syariah Mandiri memiliki ideologi sebagai perbankan dengan menjalankan operasi keuangan melalui sistem syariah islam. Sistem ini mampu menarik perhatian kalangan masyarakat secara religius, dengan sistem simpan pinjam dan pembiayaan yang lebih mengutamakan keadilan dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai perseroan.

Lowongan kerja bank syariah mandiri terbaru desember 2013
Bank Syariah Mandiri memiliki beberapa jaringan yang tersebar di indonesia, saat ini saja sudah mempunyai 796 kantor cabang diseluruh indonesia dan didukung fasilitas pendukung lainnya seperti ATM Syariah Mandiri, ATM Mandiri, ATM Bersama, dan lain-lain. Secara aset perbankan syariah memiliki beberapa perusahaan afiliasi seperti PT Mandiri Tunas Finance, PT AXA Mandiri Financial Services, PT Mandiri Sekuritas, dan lain-lain. Dalam membangun tata struktur manajemen yang lebih baik, perbankan membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari putra-putri yang suka dengan tantangan dan memiliki bakat yang tinggi dalam memajukan perseroan melalui posisi jabatan menarik dibawah ini
Sales Assistant
  1. Calon kandidat berjenis kelamin Laki-laki dengan umur dibawah 27 tahun
  2. Calon kandidat lulusan sarjana S1 perguruan tinggi negeri atau swasta
  3. Calon kandidat Mempunyai networtking, bekerja dengan target
  4. Calon kandidat berpengalaman lebih diutamakan
  5. Calon kandidat bisa bekerja team dan mandiri
  6. Calon kandidat bisa menggunakan komputer
  7. Calon kandidat berbadan sehat dan penampilan menarik
  8. Calon kandidat berstatus single
  9. Calon kandidat Berdomisili di cilacap lebih diutamakan
Pelaksana Marketing Mikro
  1. Pelamar berjenis kelamin Laki-laki dengan umur dibawah 30 tahun
  2. Pelamar lulusan D3, S1 perguruan tinggi negeri atau swasta
  3. Pelamar suka tantangan dan pekerja keras
  4. Pelamar bisa bekerja team dan mandiri
  5. Pelamar berbadan sehat dan penampilan menarik
  6. penempatan di majenang
Sharia Funding Executive
  1. Pelamar berjenis Laki-laki dengan umur dibawah 27 tahun
  2. Pelamar lulusan D3, S1 perguruan tinggi negeri atau swasta
  3. Pelamar Punya relasi luas
  4. Pelamar bisa bekerja team dan mandiri
  5. Pelamar berbadan sehat dan penampilan menarik
  6. penempatan di majenang
Consumer Financing Executive
  1. Laki-laki dengan umur dibawah 27 tahun
  2. lulusan sarjana S1 perguruan tinggi negeri atau swasta
  3. Punya relasi luas
  4. Akan diutamakan yang berpengalaman
  5. Bisa menggunakan komputer
  6. bisa bekerja team dan mandiri
  7. berbadan sehat dan penampilan menarik
  8. penempatan di majenang
Silakan kirimkan surat lamaran, CV, Transkip dan ijasah, dan nomor telepon melalui via pos ke alamat Bank syariah mandiri KCP Majenang tepatnya di jalan diponegoro no 60 sindangsari majenang atau melalui via jobstreet sebelum batas penuntupan tanggal 27 Desember 2013.
Keterangan lebih lanjut silakan lihat sumber

Ingin lulus dalam seleksi tes perbankan syariah?? Silakan baca disini

Demikianlah informasi terbaru dari bank syariah mandiri untuk kebutuhan bulan desember 2013. Silakan like tombol g+1 dibawah agar anda tetap dikirim lowongan kerja Bumn terbaru lainnya. Terimakasih telah membaca dan berkunjung di loker sederhana ini. Gbu

Lowongan kerja Bank Muamalat Indonesia desember 2013

Bank Muamalat Indonesia
LOWONGAN KERJA BANK 2013 - Bank Muamalat Indonesia merupakan salah satu instansi perbankan swasta dengan operasional memakai prinsip syariah islam. Perbankan ini merupakan lembaga keuangan syariah pertama dengan perjalanan sejarah ditahun 1991. Dengan tingginya perkembangan pembiayaan syariah ditanah air, Perseroan yang diprakarsai MUI dan lembaga-lembaga keislaman lainnya memberikan dukungan dalam mengembangkan usaha simpan pinjam bahkan jenis pembiayaan. Bank muamalat diklaim sebagai perbankan yang prinsip penanaman dananya dengan sistem jual beli, bagi-hasil, dan sewa

Bank Muamalat Indonesia sendiri mampu meningkatkan perekonomian masyarakat melalui syariah islam yang mampu menghasilkan keadilan serta kejujuran dalam simpan pinjam.Jika kita tinjau secara aset, perbankan memiliki berbagai unit operasional disetiap kota-kota besar di indonesia. Hingga saat ini bank muamalat memiliki jaringan terluas dengan mencapai 312 gerai dan didukung 3.800 Kantor Pos. Bahkan perseroan juga memiliki kantor cabang dinegara malaysia.
 
Bank Muamalat Indonesia (BMI) memberikan fasilitas dan fitur inovasi terhadap pelanggan dan para nasabah seperti tabungan haji dihari mendatang tergolong dalam Tabungan Haji Arafah dan Tabungan Haji Arafah Plus. Kemudahan transaksi mengerakkan perbankan melengkapi fitur sms dan internet banking. Untuk bidang simpan pinjam bahkan pembiayaan menjadi daya tarik perbankan tersendiri. Bila kita melihat struktur manajemennya, bank muamalat memiliki tenaga ahli yang berkompeten dibidangnya. Dalam mengembangkan operasional dan memenuhi kebutuhan sumber daya manusia diberbagai unit kantor cabang, perbankan membuka lowongan kerja terbaru dengan mencari talenta muda berpengalaman melalui posisi jabatan berikut ini

Lowongan kerja Bank Muamalat Indonesia desember 2013

Roll Out Micro Financing Officer
  1. Berjenis kelamin Perempuan dengan umur dibawah 37 tahun
  2. Pelamar Lulusan dari sarjana S1
  3. Peserta memiliki Indeks prestasi komulatif minimal 2.75
  4. Calon kandidat Memiliki minimal 5 tahun pengalaman micro bisnis
  5. Calon kandidat Dapat bekerja dibawah tekanan
  6. Calon kandidat Memiliki startegi dan analisis yang tinggi
  7. Calon kandidat Akan ditempatkan di jakarta
Bila kawan -kawan suka dengan posisi jabatan yang kami berikan silakan kirimkan aplikasi lamaran dan berkas pendukung anda melalui situs jobstret sebelum batas waktu yang sudah ditentukan.
Untuk keterangan lebih detail lihat di sumber

Rahasia lulus dalam seleksi perbankan?? silakan baca disini

Demikianlah infromasi terbaru dari lowongan kerja dari Bank Muamalat indonesia 2013 semoga sangat berguna bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan. Kami berharap para kandidat mempersiapkan semua kualifikasi dan kriteria yang kami siapkan, Atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan terimakasih. Gbu

Lowongan Kerja PT Telkomsel Indonesia, D3 dan S1 - Desember 2013

Lowongan Kerja PT Telkomsel Indonesia, D3 dan S1 - Desember 2013 - Telkomsel didirikan pada tahun 1995 sebagai wujud semangat inovasi untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia yang terdepan. Untuk mencapai visi tersebut, Telkomsel terus memacu pertumbuhan jaringan telekomunikasi di seluruh penjuru Indonesia secara pesat sekaligus memberdayakan masyarakat. Telkomsel menjadi pelopor untuk berbagai teknologi telekomunikasi selular di Indonesia, termasuk yang pertama meluncurkan layanan roaming internasional dan layanan 3G di Indonesia. Telkomsel merupakan operator yang pertama kali melakukan ujicoba teknologi jaringan pita lebar LTE. Di kawasan Asia, Telkomsel menjadi pelopor penggunaan energi terbarukan untuk menara-menara Base Transceiver Station (BTS). Keunggulan produk dan layanannya menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama pelanggan di seluruh Indonesia.

Memasuki era ICT (Information and Communication Technology), Telkomsel terus mengoptimalkan pengembangan layanan di Indonesia dengan memanfaatkan potensi sinergi perusahaan induk yaitu PT Telkom (65%) dan SingTel Mobile (35%). Telkomsel terus mengembangkan layanan telekomunikasi selular untuk mengukuhkan posisi sebagai penyedia layanan gaya hidup selular, a truly mobile lifestyle.

Telkomsel memiliki komitmen untuk menghadirkan layanan mobile lifestyle unggulan sesuai dengan perkembangan jaman dan kebutuhan pelanggan. Telkomsel menghadirkan teknologi agar bangsa Indonesia dapat menikmati kehidupan yang lebih baik di masa mendatang dengan tetap mendukung pelestarian negeri.
Untuk itulah, Telkomsel secara aktif mendorong pemanfaatan energi terbarukan sebagai sumber energi untuk menara BTS serta menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan bagi remaja dan masyarakat yang kurang mampu. Melalui peningkatan kualitas masyarakat dan pelestarian lingkungan, Telkomsel berpartisipasi aktif untuk masa depan bangsa yang lebih baik.

“Telkomsel Paling Indonesia”

Fresh Graduate
Trainee Human Resource
  • Jenjang S1/ S2 jurusan Psychology
  • IPK min. 3.0 skala 4.0
Trainee Information Technology
  • Jenjang S1 Informatic Engineering/ Information System/ Electrical Engineering majoring Computer System
  • IPK min. 3.0 skala 4.0
Trainee Commerce
  • Jenjang S1 jurusan Management/ Marketing Management/ Business, Communication/ Industrial Engineering/ Sosiology/ English or French or German Literature
  • IPK min. 3.0 skala 4.0
Trainee Network
  • Jenjang S1/ S2 jurusan Electrical Engineering majoring Telecommunication/ Telecommunication Multimedia
  • IPK min. 3.0 skala 4.0
Trainee Account Management
  • Jenjang S1 jurusan Management/ Marketing Management/ Business/ Communication/ Industrial Engineering/ Telecommunication/ Informatic Engineering
  • IPK min. 3.0 skala 4.0
Sekretaris
  • Pendidikan minimal D3 Akademi Sekretaris, Ilmu Komunikasi, Administrasi atau memiliki pengalaman professional sebagai sekretaris
  • IPK minimal 3.00
Tata Cara Pendaftaran
Silakan melakukan registrasi secara online melalui laman : 
Notes
Share to +Lowongan BUMN

Lowongan Kerja di Bali 21 November 2013


Lowongan Kerja Terbaru di Bali tanggal 21 November 2013.
  • We need Female Marketing, Good Looking & Performance, Minimal D1 Hotel & Tourism, Fresh Graduated, Fluent in English able to operate Microsoft Office & Internet Good in team work & can work under pressure, Bring CV to BPC Jalan Pulau Ayu XIII No. 3  Phone : (0361)238513 / 082897015687 or info@baliparadisecrews.com
  • PT.Karisma Sentosa Dealer Daihatsu segera membutuhkan tenaga Marketing, pria, pendidikan minimal D1 / Sederajat, maksimal 30 tahun, punya kendaraan sendiri, SIM C, penghasilan besar, jenjang karir & tour ke luar negeri. Lamaran ke : PT. Karisma Sentosa Jalan Teuku Umar Barat / Marlboro 99 Denpasar Up. Bapak Agus Sudanra Telepon : (0361)7456084 / 0817356452
  • Dicari Dosen Bahasa Perancis mempunyai pengalaman mengajar, pendidikan minimal S1, mampu bekerjasama dengan tim, memiliki interpersonal skill, komunikasi & leadership yang baik. Kirim CV ke : BPC : Jalan Pulau Ayu XIII No. 3 Teuku Umar Denpasar Phone : 238513 atau info@baliparadisecrews.com
  • Accounting Manager, S1, Wanita, Pengalaman 3 tahun. Kirim CV ke : hrd@interasiadev.com
  • A Busy Cafe in Seminyak look for Female Accounting, F&B experienced and good english. CV to : cupoflovebali@gmail.com Call : (0361)9181005
  • 1. Dicari Staff Front Office Villa, Spa Therapist, 2. Staff Accounting (untuk 1 pos bali, 1 pos sulawesi selatan),3. Project Supervisor (sulawesi selatan). Kirim lamaran ke Jas Boutique Villa, Jalan Raya Seminyak Kuta, Telepon : 8018490 & 7835781
  • Anika Melati Hotel & Spa - Kuta membutuhkan English Teacher, Marketing, Therapist, Supervisor Spa, Pegawai Gudang, Cleaning Service. Telepon : (0361)9366791 / (0361)9158098
  • Butuh Bartender, Waiter / Waitress, Cook with experience 1 tahun, Good English untuk resto bella Italia Jalan Kartika Plaza No. 8X Telepon : 758067
  • Dibutuhkan segera Junior Cook, Dimsum Cook, Barista pengalaman 2 tahun. CV Kirim ke : yudix@chandibali.com
  • Dicari Admin & Marketing untuk Alat Kesehatan  minimal SMA maksimal 25 tahun. Lamaran email ke : abadiayudimas@yahoo.com atau lestari.rara@yahoo.co.id
  • Dicari Engineer Str menguasai AutoCad, Microsoft Excel minimal D3 Tenaga Sipil, Pelaksana Proyek minimal STM Bangunan D3 & S1 Tenaga Sipil. Kirim  CV ke CV. Segitiga Bali Telepon : (0361)9189000 / email : dex1_smith@yahoo.com
  • Dicari Tukang Masak berpengalaman masakan tradisional Indonesia, nisa menggunakan kuali biasa dengan A'la Carte Service, Tunjangan Asuransi Kesehatan. Kirim CV ke : nrk.bali@gmail.com / Telepon : 08123976439
  • GDH Tour & Travel need urgent Reservation (female), Operator (male), Ace (male / female) Product (female) experience 1 tahun. email : nurdin@gdhbali.com Phone : (0361)7857896
  • Looking SPG for boutique in Maldives state 18-28 years old, fluent in English, able to handle customers of different nationalities, salary US$500 after completion or probation, if interented contact Ms. Ketut 08123890647 email CV to : reyyy_2003@yahoo.com
  • Looking for Good English speak for Front Office Spa, Security good benefit & good pay, experience in tourism a plus this is a great  place to work. Please send resume to admin@desaseni.com
  • Restaurant in Sanur membuka lowongan kerja untuk posisi Cook untuk Restaurant Western Cook untuk Chinese & Waiter, Waitress. Email ke : abiankokoro@yahoo.co.id / Fax : (0361)288415
  • Urgent Residential Villa that under Construction looking for a project administration secretary. Please contact : (0361)8087323 / 081337575758
  • Urgently needed Head Bartender, Male Energic, Minimum D1, Experience in mixing drinks and running a bar. Send Your CV to Jalan Jayagiri VI No. 4 Denpasar or dharma_satria19@yahoo.com Walk in Interview
  • Urgently needed : Sales & Marketing for Restaurant Male / Female, maximum 30 tahun, energic, good looking prefer single, experience in the same field minimal 2 years. Send your CV to Jalan Jayagiri VI No. 4 Denpasar or dharma_satria19@yahoo.com Walk in Interview
  • Hu'u bar & Baba's restaurant are looking for floor staff / captain / supervisor competitive package / salary email : hr@huubali.com

Lowongan Migas Terbaru Desember 2013 di BP Indonesia


We need more professionals like Abang.
BP Indonesia is a major supplier of LNG within the Asia Pacific region. As operator of the Tangguh LNG project in Papua Barat Province, we are committed to excellence in all that we do —from our safe and responsible production processes, to our ability to meet market demands. We’re extending our operations in the area with the Tangguh Expansion project and have a host of exciting opportunities for you to join this growing development.

Process Services
Planning Engineer
Cost Engineer

Project Services Team Lead
Project Management
Project Engineers — Onshore Facilities (Liquefaction, Harbor Marine, Utility)
Health Safety Security & Enwonmental Manager Certification and Permit Coordinator
Program learn Lead - Offshore Gas Production Facility (GPF)
Program Team Lead - Onshore Receiving Fadirties & Infrastructure

Procurement & Supply
Chain Management (PSCM)
PSCM Senior Contract Specialists
Gas Production Facilities Contracting Team Lead

Engineering
Engineering Team Lead- Onshore Receiving
Facilities & Infrastructure
Process Safety Engineer
Process Engineer
Corrosion Control Engineer



To find out more and to apply, visit our website
Discover BP
bp.com/careers/indonesia

Lowongan Migas Terbaru Desember 2013 di PT. Schneider Electric Manufacturing Batam

PT. Schneider Electric Manufacturing Batam As part of a global specialist In energy management with operations in more than 100 countries, Schneider Electric Manufacturing Batam (SEMB) is a key manufacturer of top of the range electrical, electronic and mechanical products such as Relays, Connectors, Switches, Motion&Drives, PLCs, Sensors.
To meet the current business challenges, we have opportunities for proficient, efficient and highly motivated individuals to fill the following positions in Batam. As an advocate of gender balance, we encourage more women leaders to step forward and Join our progressive organization.
HR BUSINESS PARTNER (Industrial)
Responsibilities:
• Partner closely with Plant GMs and regional HR Director to develop and Implement site HR strategies in line With Schneider Electrical corporate requirements, as well as conform to local legislations and practices. Develop, implement and review full spectrum of HR plans and solutions
• Including man power resource planning ,budgeting and recruitment, C&B policies, performance management, training and development (intruding leadership development), Internal communications and employee engagement, talent retention and succession planning programs, industrial relations management, general affairs, health and eatery management.
• Align with and participate in various HR talent edification and development programs.
• Prepare and present periodic HR Indices and annual strategies.
• Work with centralized HR Shared Services team to implement various HR plans and achieve desired results.
HR OPERATIONS MANAGER (Shared Services)
Responsibilities:
• Manage day-to-day operations of the following functions: Recruitment, Employment contract renewals, Payroll and abundance, Taxation, Expense administration, Expert management. Work permit procedures, Medical and Insurance administration, Training administration, Plan and deploy health and recreational activities for all employee, General affairs Including headcount reporting, dormitory management, canteen services, badge printing, uniform supplies, stationery orders, etc
• Lead and develop the HR team members to handle their primary roles effectively, cross-train them to support/backup other functions and for capability enhancement purposes.
• Follow-up closely on all operational matters.
• Prepare and present weekly reports relating to each function’s performance, status, issues and costs.
Requirements for both HR positions
• Bachelor degree in any discipline.
• At least 8 years of progressive HR leadership and strategic experiences, preferably from a large employee-base electronics manufacturing environment.
• Possesses up-to-date knowledge of and experiences In local HR practices and employment legislations.
• Proven ability to take the lead and drive business outcomes and HR programs.
• Demonstrated change management skills to plan and manage complexity and HR programs in a matrix organization
PARTS INDUSTRIALIZATION ENGINEER (Thermoplastic Injection Molding)
Responsibilities:
• Champion the plastic injection molding process Including the tool design and deployment of related tools.
• Ensure manufacturing feasibility of our products through tools/ parts! molds designs and creations.
• Maintain records of design evolution, maintenance, repairs, modifications, transfers, renewals, and change requests/ history.
• Control the inventory of tool / mold assets including their quality, delivery and cost In accordance with product groupings.
• Analyze tool capabilities and product reject rates so as to improve and optimize manufacturing cycle time, productivity, etc. projects.
• Manage multiple projects and timelines.
Requirement
• Bachelor degree or Diploma in Mechanical Engineering or equivalent.
• At least 3 years of hands-on tools designing, defining tool specifications, tools manufacturing, basic estimation of mold and part cost causations and relative to the calculation of tool production capacity.
• Perform proper MTC on plastic injection molds - preventive, predictive and periodic.
• Knowledge of CAD/CAM, MoldFlow, Steel Coating, SMED and/or related plastic tools designing and plastic injection manufacturing applications (eg CNC and manual machining). Hands-on experiences to use AutoCAD and Pro-E.
COST MANAGEMENT ACCOUNTANT/CONTROLLER
Responsibilities:
• Prepare, analyze and present monthly reports to business units in France, Japan, Singapore of ail financial data of the factory (eg Plant’s performance! productivity KPls, P&L), including any need for adhoc/ dynamic reports.
• Collaborate, coordinate and interact with internal cross functional departments prepare and monitor business plans and budgets. prepare quarterly cost and revenue forecasts, and maintain capital expenses within operating limits.
• Highlight cost inventory Issues and related anomalies to the financial controller, plant manager and all the related production stakeholders.
• Prepare monthly SAP FICO closing accounts and submit to APA HQ on timely basis.
• Prepare product costing for all product references (>1000 SKUs), analyze the variances, and make recommendations for cost control.
Requirement
• Bachelor degree in Accountancy, preferably in Cost/ Management Accounting.
• At least 4 years of experiences in financial and management accounting, preferably In manufacturing environment.
• Proven experiences in business management, product costing, financial budgeting and forecasting, setting upend maintenance of accounting procedure Candidates with SAP FICO knowledge will be prioritized
Other Engineering Positions
• Quality Engineer
• Product Designs Engineer
• Test automation Engineer
Suitably qualified candidates are Invited to send your detailed resume (in the English language), a copy of qualifications, and your recent photograph within 7 days to:
Recruitment.semb@schneider.electric.com

Lowongan Kerja Migas Desember 2013 di PT Istana Karang Laut


1. FINANCE ADMIN
Responsibility :
- Assist Finance & Accounting Department in administration, filling, correspondence, etc

Requirements :
- Min D3 from Business Administration, or Accounting
- Max 28 years old
- Min. 2 years experience as Secretary and preferably has experience in oil & gas Industry.
- Excellent in English for both conversation & correspondent is a must
- Excellent in using MS Office


2. RECEPTIONIST
Requirements:
- Fresh graduate from min D3 English Literature
- Having experiences in handling all the reception and administration
- Good personality and communicative
- Attentive, attractive appearance/voice, polite, friendly and keep secret.
- English is a must, and also familiar with MS Office


Please kindly send your CV to recruitment@istakala.com, and only shortlisted will be notified