Sabtu, 16 November 2013

Lowongan Kerja Jakarta Barat PT. INFINITI BIOANALITIKA SOLUSINDO Desember 2013

Lowongan Kerja Jakarta Barat PT. INFINITI BIOANALITIKA SOLUSINDO Desember 2013 - Dengan senang hati Lowongan Kerja Terbaru yang kali ini akan kami sampaikan Seputar daerah Jakarta Barat dan juga sekitarnya bagi anda yang sedang mencari pekerjaan.kami harap anda takkan menyerah dalam mencari sampai anda temukan pekerjaan yang cocok bagi kehidupan anda, Berikut Lowongan Kerja Jakarta Barat PT. INFINITI BIOANALITIKA SOLUSINDO Desember 2013  selengkapnya.

Lowongan Kerja Jakarta Barat PT. INFINITI BIOANALITIKA SOLUSINDO Desember 2013


PT. INFINITI BIOANALITIKA SOLUSINDO
We are a multinational company dealing with a distribution of life science and biotechnology instruments and chemicals. Currently we are looking for a motivated people to help our team as:


ADMINISTRATION STAFF (AT)

Job Description:

To assist the Sales team with administrative matters.
To assist corporate administrative duties
Requirements:

Female/Male, max 30 years old.
D3/S1 of related discipline are welcome to apply
Computer literate (Basic Microsoft Office)
Having experience min.1 year in administration field is a plus
Fresh graduates are welcome to apply
Having excellent correspondence & administration skill
Multi tasking & self motivated
Good attitude and able to work as a team, proactive, energetic and honest
Good communication skill and active


If you are interested, please send a comprehensive resume in English with all supporting documents and recent photograph to the address below

PT Infiniti Bioanalitika Solusindo Authorized Distributor for Eppendorf Rukan Grand Aries Niaga Jalan Taman Aries Blok E1 no 3R Jakarta Barat 11620

Tel : +62 21 293 192 51 - 52

Fax : +62 21 293 194 69
-------------------------------------------
Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Jakarta Barat PT. INFINITI BIOANALITIKA SOLUSINDO Desember 2013 yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja PT LUXINDO RAYA Jakarta Utara Desember 2013

Lowongan Kerja PT LUXINDO RAYA Jakarta Utara Desember 2013

Lowongan Kerja PT LUXINDO RAYA Jakarta Utara Desember 2013 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi utuk dapat besaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan info seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja PT LUXINDO RAYA Jakarta Utara Desember 2013

Lowongan Kerja PT LUXINDO RAYA Jakarta Utara Desember 2013


PT LUXINDO RAYA

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami perusahaan Direct Selling bertaraf Internasional dengan brand LUX membutuhkan tenaga muda yang enerjik untuk mengisi posisi/lowongan sebagai : INTERNAL CONTROL STAFF (kode IC).

INTERNAL CONTROL STAFF (kode IC)

Syarat-syarat :


Laki-laki/Perempuan Maksimum berumur 35 tahun.
Pendidikan D3 Akuntansi/Management
Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
Pengalaman minimal 1 tahun di internal control/audit
Mampu mengunakan computer dengan baik (excel, word & power point)
Dapat berbahasa inggris lisan maupun tulisan

Surat lamaran dikirim lengkap dengan melampirkan pasphoto ukuran 4 x 6, Riwayat Hidup, Photocopy ijazah, SKKB dan KTP via Email di bawah ini.

recruitment@lux.co.id

atau

dahlia@lux.co.id
==========================
Kiranya sekian Info Kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Info Lowongan Kerja PT LUXINDO RAYA Jakarta Utara Desember 2013 sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca Lowongan Kerja Jakarta Selatan Desember 2013

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Desember 2013

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Desember 2013 - Yang kami lakukan semata - mata untuk membantu anda semua dalam menemukan Lowongan Kerja Terbaru yang sesuai dengan keinginan dan keahlian kerja yang telah anda miliki,dimanapun anda berada dan apapun pekerjaan yang ingin anda dapatkan kami sediakan disini. Silahkan simak Lowongan Kerja Jakarta Selatan Desember 2013 di bawah ini.

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Desember 2013


URGENTLY REQUIRED

CHIEF ENGINEERING

Requirements:



Male Maximum 40 Years Old
Bachelor’ Degree in Engineering (Mechanical, Electrical)
Minimum 5 years experience in the same position
Strong Leadership and controling
Result and target oriented
Excellent interpesonal and analytical skill
Strategic Thinker, Dynamic, Motivated and Service Oriented
Able to Speak English
Able to make preventive maintenance schedule

If you are interested to apply and meet the qualification stated, please submit your complete resume and your recent photograph to:

hrdessence82@gmail.com

===================================
URGENTLY REQUIRED
TENANT RELATION MANAGER

Requirements:



Max 40 Years Old
Min 5 Years Experiances
Min D3 From Reputable Academy / University
Strong Communication Skill
Able to Speak in English Both Oral & Written
Computer Literate
Excellent Management Skill
Service Oriented

If you are interested to apply and meet the qualification stated, please submit your complete resume and your recent photograph to:
hrdessence82@gmail.com


====================================
Informasi mengenai Lowongan Kerja Jakarta Selatan Desember 2013 baru saja anda membacanya,semoga dpat menjadi jalan bagi kesuksesan anda semuanya.di samping itu jangan lewatkan juga Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Desember 2013 yang tak kalah pentingnya sebagai referensi anda. Salam sukses dari kami.

Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Desember 2013

Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Desember 2013 - Lowongan Kerja Terbaru yang semakin banyak beredar di kalangan para penacari kerja, kali ini akan kami uraikan satu per satu dari informasi yang kami dapatkan mengenai Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Desember 2013.Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami jika itu dapat bermanfaat bagi anda.

Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Desember 2013


Ismaya Group, perusahaan yang berkembang pesat di bidang Food & Beverage, Lifestyle & Entertaiment (Blowfish, Puro, Dragonfly, Social House, Ismaya Catering, Sushigroove, Pasta de Waraku, Pizza e Birra, Kitchenette, Ismaya Live, Skye, Fook Yew, Djournal Coffee, Colette & Lola) membutuhkan segera tenaga professional yang dinamis dan memiliki motivasi kerja yang tinggi untuk posisi :


GREETER / GUEST RELATION

Perempuan, max. 26 tahun
Memiliki kemampuan berbahasa inggris lebih disukai
Berpenampilan menarik dengan tubuh proporsional
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di restaurant / Club
WALK IN INTERVIEW

SKYE BISTRO & LOUNGE
SELASA - 19 NOVEMBER 2013, 10.00 WIB - 16.00 WIB
BCA TOWER LEVEL 56
JL. M. H. Thamrin no. 1, Jakarta

&

PIZZA E BIRRA - CENTRAL PARK MALL
RABU - 20 NOVEMBER 2013, 11.00 WIB - 16.00 WIB
JL. Let. Jend. S. Parman Kav. 28, Jakarta 11470

Please bring your CV together with KTP's Photocopy and Recent Photograph

If you are interested in joining our dynamic, successful team, send your application letter and CV together with your recent photograph to the address below:

Att: HRD ISMAYA GROUP
ISMAYA GROUP
Graha PARAMA, Ground Floor
Jl. K.H. Achmad Dahlan 69AB, Jakarta Selatan – 12130

http://ismayagroup.com/jobs
www.ismayagroup.com

or email to:
jobs@ismayagroup.com

Please mark the desired position on the top left hand corner of your envelope/email subject.


========================================
APPCO GROUP INDONESIA, PT

Marketing Management Opportunity
One Spirit, One Team, One Win!!
Are you a fun person? You want to work with a fun company and fun people like you?
Then this is the right job for you. Don't miss this chance, grab it fast!!

Appco group Indonesia is a multinational marketing company from Australia with about 800 branch offices in around the world.

Our company client is currently seeking a passionate and fun person to be trained as a Sales and Marketing Management Excutive to join their team and to support the business exciting next phase of growth.



WORK WITH FUN COMPANY! GRAB IT FAST! (Sales & Marketing Management Trainee)

You will be responsible in:

Managing a creative and fun development of residential campaign
Working in a team


Requirements:

Hold at least a Diploma or Bachelor's Degree in any field.
Willing to work as a team
Great communication skill
Hard-working
Willing to work in Kemang Raya area.


For more info : www.appcoindonesia.com or open our FB : AppcoGroup Indo

Christin - HR Department

Gedung Kemang 15
Lantai 4, Ruang 401
Jl. Kemang Raya No. 15B
Jakarta Selatan

(0877-2607-3797)

christin@appcogroup.asia

========================================
Sekiranya itulah Informasi dari kami tentang Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Desember 2013 Jangan lupa menulisakan Surat Lamaran dan Curriculum Vitae dengan jelas sesuai dengan criteria yang dibutuhkan dan baca juga Lowongan Kerja Tangerang Desember Terbaru 2013

Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan Desember 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan Desember 2013 Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru merupakan segudang informasi untuk anda yang mencari pekerjaan di daerah manapun anda berada, dan pada kesempatan kali ini akan di sampaikan Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan Desember 2013 Terbaru .

Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan Desember 2013 Terbaru


Larissa Aesthetic Center adalah pusat perawatan kulit, rambut, dan tubuh dengan konsep back to nature. Dengan pengalaman lebih dari 29 tahun, Larissa Aesthetic Center mempunyai konsep alami dan memadukannya dengan teknologi modern serta ditangani oleh dokter dan therapist yang terlatih secara profesional, dengan cabang yang tersebar di Jawa dan Bali yaitu Yogyakarta, Solo, Sragen, Klaten, Semarang, Salatiga, Magelang, Kudus, Purwokerto, Tegal, Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Mojokerto, Jember, Ponorogo, dan Denpasar.



MARKETING AREA ( YOGYAKARTA )

Kualifikasi:

Pria/Wanita
Usia maksimal 35 tahun
Pendidikan min S1
Penampilan menarik, kreatif, pengalaman dalam bidang marketing min 2 tahun
Pengalaman di bidang marketing min 2 tahun dan bersedia melakukan perjalanan dinas


Kirimkan Surat Lamaran Lengkap dan CV ke:

HRD & GA Manager
Larissa Aesthetic Center
Jl.Reksobayan No.8
Yogyakarta
hrd@larissa.co.id

-----------------------------------------
PT. Kwalita Bali, an International Handicraft Export company in Bali, is urgently seeking experienced, pro-active, independent personnel to join the Quality Control team.
QUALITY CONTROL (QC)

Major Responsibilities:

Checking the quality of merchandise and making sure they match the approval sample.
Working closely with the suppliers to make sure any problems are known in advance and can be solved as soon as possible.
Making sure that all orders are delivered on time as requested.
Requirements:

Minimum SMU/SMK graduate.
2 years experience in Quality Control.
Have driver license A or C.
Comfortable to travel from one supplier to another within Central Java.
Must be willing to relocate to Yogyakarta


Please send your CV (in English or Indonesian) along with your most recent photograph to:
PT. Kwalita Bali Jl. By Pas Ida Bagus Mantra No. 468 Banjar Rangkan, Ketewel-Sukawati, Gianyar Bali 80582
Attn: HRD Dept
Or
Email to: mdo@kwalitabali.com/hrd@kwalitabali.com

Please state the job code on top left corner of the envelope.
--------------------------------------
Demikian informasi Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan Desember 2013 Terbaru yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Tangerang Desember Terbaru 2013

Lowongan Kerja Desember 2013 Kota Bengkulu

Lowongan Kerja Desember 2013 Kota Bengkulu - Tidak mudah memang untuk menemukan Lowongan Pekerjaan yang cocok dengan keahlian yang kita miliki dan daerah yang dekat dengan tempat kita tinggal,ulasan kami kali ini yang berjudul Lowongan Kerja Desember 2013 Kota Bengkulu mudah - mudahan dapat membantu anda dalam menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Berikut Lowongan Kerja Desember 2013 Kota Bengkulu selengkapnya.

Lowongan Kerja Desember 2013 Kota Bengkulu


LOWONGAN KERJA

Kami Authorized Dealer Alat Berat yang bertumbuh Pesat membutuhkan :


FINANCE & ACCOUNTING - BENGKULU
Placement Area: Bengkulu

Qualifications:


  • Male or Female, with maximum 30 years old
  • Domiciled in Bengkulu Area
  • Min. S1 graduated from Accounting/Economy
  • Having experience min.2 years in same field
  • Able to use accounting software (ACCURATE)
  • Good communication skill
  • Having good knowledge of Financial Report

Responsible:

Consolidate report of Cash Bank, Account Receivable (AR), Account Payable (AP)
Manage cash flow projection for short-time
Manage daily activities (update)
Maintain good reputation of Bank Transaction
Keep the company confidential


Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat Email : muchlisin_riadi@swadayagroup.com

----------------------------------------
PT INDOTRUCK UTAMA, one of the authorized dealer of Volvo ConstructionEquipments and Trucks in Indonesia urgently need qualified people to fill up the following vacant posts in line with our aggressive network expansion to strengthen our support for all Volvo customers :

PART OFFICER
Qualification :


  • Indonesian citizen, Male with excellent health
  • Age between 25 - 32 years old
  • Min. Diploma (D3) in in Mechanical Engineering, Industrial Engineering or
  • Electrical Engineering with GPA 2.50 from reputable university
  • Min 2 Years experience from Automotive/Heavy Equipment, experience in spare
  • part department is an advantage
  • Computer literacy,
  • Good command in both spoken and written English
  • Hard worker, independent and with strong leadership ability
  • Can work under pressure, having capability to work as a team
  • Good communication, interpersonal and negotiation skill
  • Good analythical thinking
  • Willingness to travel extensively all around Indonesia
  • Job location : BENGKULU



If you have the suitable qualifications and are interested in taking up the challenges, please send your application letter including CV and recent photograph within 2 weeks to the following address:

HRD DEPARTMENT
PT INDOTRUCK UTAMA
Jl. Raya Cakung Cilincing Kav. 3A, Semper Timur Jakarta 14130
-------------------------------
Begitu anda membaca Lowongan Kerja Desember 2013 Kota Bengkulu saya harap akan semakin giat lagi dalam mencari informasi yang anda butuhkan, Demikian juga dengan informasi berikut Lowongan Kerja Daerah Bali Desember 2013 Terbaru juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

Lowongan Kerja Cikupa Desember 2013

Lowongan Kerja Cikupa Desember 2013 - Sulitnya dalam mencari kerja mendorong kami untuk menyampaikan informasi sedikit tengtang Lowongan Kerja Terbaru yang kami dapatkan agar supaya dapat membantu anda menemukan kesuksesan di bidang karir, Berikut ini artikel kami yang berjudul Lowongan Kerja Cikupa Desember 2013 selengkapnya.

Lowongan Kerja Cikupa Desember 2013


Sebuah perusahaan Nasional yang bergerak dalam pembuatan bumbu makanan (Food Ingredients, Seasoning, Flavor, dan Jelly) membutuhkan :

Regulatory Officer

Responsibilities :

- Melakukan pendaftaran produk untuk mendapatkan surat ijin edar produk dari BPOM.
- Melakukan pendaftaran produk untuk mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI.
- Melakukan pendaftaran produk untuk mendapatkan surat ijin/ rekomendasi ekspor dari BPOM.
- Melakukan pendaftaran produk untuk di sertifikasi halal.
- Menyusun regulasi pangan dan spesifikasi produk.


Requirements : 

- Pria / wanita, max 28 tahun.
- Pendidikan minimal Diploma/Sarjana dari Teknologi Pangan, Analis Kimia, atau yang setara.
- Pengalaman min 2 tahun dalam pengurusan ijin ke BPOM.
- Mampu menangani masalah regulasi.
- Mampu mengoperasikan komputer dan program Ms. Office, Ms. Outlook, dsb.
- Rajin, rapi, cekatan, dan dapat bekerja dengan date line yang diberikan.
- Lokasi penempatan kerja di Cikupa - Tangerang.

Kirimkan aplikasi terbaru Anda ke alamat email kami : rekrut.indo1@gmail.com

---------------------------------
Informasi Terbaru kami yang berjudul Lowongan Kerja Cikupa Desember 2013 baru saja anda baca,jika memang perlu anda juga dapat melihat Lowongan Kerja Tangerang Desember Terbaru 2013 agar dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda. Terima Kasih

Lowongan Kerja Tangerang Desember Terbaru 2013

Lowongan Kerja Tangerang Desember Terbaru 2013 - merupakan salah satu pintu keluar untuk menghadapi kesulitan yang ada, terutama dalam hal keuangan, Dimana Lowongan Kerja Terbaru yang terangkum dalam artikel Lowongan Kerja Tangerang Desember Terbaru 2013 agar dapat membantu anda dalam menghadapi kesulitan ekonomi yang sebagian besar masyarakat indonesia rasakan.Bacalah dengan seksama artikel selengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja Tangerang Desember Terbaru 2013



TRIOMEGA PET INDUSTRIES, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

ACCOUNTING

Kualifikasi:

Pendidikan min. D3 Akuntansi
Pengalaman minimal 1 tahun
Mampu menyusun laporan keuangan
Menguasai Ms. office
Memahami Software Akuntansi seperti accurate, dll
Teliti, Jujur dan tanggung jawab
Dapat bekerja sama baik secara individu maupun team
Domisili ditangerang & sekitarnya
Bersedia ditempatkan di Dadap tangerang
Cantumkan gaji yang diinginkan

Kandidat yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan CV anda melalui email ke :

silfiati_triomega@yahoo.co.id
===================================
NNE PHARMAPLAN

For our new expanding, representative office in BSD City - Serpong, Tangerang Selatan we are looking for:

PROCESS ENGINEER

Reporting to: Project Manager

Main Task:

Project work in medium-sized to large projects, focusing on Conceptual, Basic and Detail Design.
Concentrating in designing process.
Able to design the workflow and process module diagram.
Able to operate Microsoft Office including Visio and Project.
Supervising the construction and commissioning phase.
Working together with senior or lead engineers from multi nationality.
Solve tasks independently. Complexity according to experience, supervised by experienced senior and lead engineers.
Requirement:

At least S1 with background of Pharmaceutical Engineering or other Engineering disciplines with 3 to 5 years of experiences in Pharmaceutical Industries.
Preferable with high communication ability, English is a must.
Computer literate. Able to operate AutoCAD is an advantage.
Willing to travel.


All application shall be submitted as soon as possible.


If you feel that you can meet the qualification and up to the challenge, please send your complete application (application letter, resume, expected salary, and any related supporting documents) and color photograph at size 4 x 6 cm by using

"APPLY NOW"

Address : German Centre Building, Suite 4010
Jl. Kapt. Subijanto Dj., BSD City, Tangerang 15321
=======================================
Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Tangerang Desember Terbaru 2013 yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja Kota Badung Desember 2013

Lowongan Kerja Wilayah Denpasar Desember 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Wilayah Denpasar Desember 2013 Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru untuk bursa kerja Sma, Smk, D3, dan S1 dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Lowongan Kerja Wilayah Denpasar Desember 2013 Terbaru selengkapnya...

Lowongan Kerja Wilayah Denpasar Desember 2013 Terbaru


PT. Istidata Indopacific Solution Centeradalah salah satu Perusahaan Jasa di Indonesia yang bergerak dalam bidang IT Solution, maintenance, network, Hardware/software,Helpdesk dan Jasa. Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja yang akan di tempatkan pada di daerah Denpasar - Bali

CASHIER - DENPASAR

Requirements:


  • Pendidikan minimal SMK Administrasi / Accounting
  • Wanita max 28 thn
  • Berpengalaman dalam menjadi Cashier minimal 1 tahun
  • Familiar dengan MS.Office
  • Jujur, tanggung jawab terhadap pekerjaan
  • Lokasi penempatan Denpasar - Bali


CV lengkap beserta foto dikirimkan melalui post atau email :

PT Istidata Indopacific Solution Centre
Jl. Abdul Muis 36 G-H,
Tanah Abang, Jakarta Pusat 10160
Telephone: 62-21-3848233,Fax: 62-21-3848620,

Email : Hrd@i2s.co.id

-----------------------------------
PT. Istidata Indopacific Solution Centeradalah salah satu Perusahaan Jasa di Indonesia yang bergerak dalam bidang IT Solution, maintenance, network, Hardware/software,Helpdesk dan Jasa. Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja yang akan di tempatkan pada di daerah Denpasar - Bali

QUALITY CONTROL - DENPASAR

Responsibilities:

Pengecekan pada PC/Notebook baik hardware maupun software yang sudah diperbaiki.

Requirements:


  1. Pendidikan minimal D3 dari jurusan computer/informatika atau yang memiliki pengalaman di notebook/PC
  2. Pria, umur : 20-35 thn
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun atau fresh graduated
  4. Memiliki pengetahuan dalam troubleshooting PC/notebook baik software maupun hardware
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Jujur, team work, tanggung jawab terhadap pekerjaan
  7. Untuk penempatan di Denpasar - Bali



CV lengkap beserta foto dikirimkan melalui post atau email :

PT Istidata Indopacific Solution Centre
Jl. Abdul Muis 36 G-H,
Tanah Abang, Jakarta Pusat 10160
Telephone: 62-21-3848233,Fax: 62-21-3848620,

Email : Hrd@i2s.co.id

------------------------------------------
Sekian saja informasi Lowongan Kerja Wilayah Denpasar Desember 2013 Terbaru dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Kota Badung Desember 2013 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Lowongan Kerja Kota Badung Desember 2013

Lowongan Kerja Kota Badung Desember 2013 - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Lowongan Kerja untuk anda pada Info Lowongan Kerja Kota Badung Desember 2013 yang kami update khusus untuk kota anda tinggal


Lowongan Kerja Kota Badung Desember 2013


Join Century21 Liberty
staff marketing
CENTURY 21 LIBERTY member of Ciputra Group yang bergerakdibidang Properti.

Kami bergerak dalamlingkup Pemasaran, Konsultan dan Development Properti.Saat ini perkembangan Century21 Liberty sangat cepat,sehingga kami membutuhkan tenaga kerja yangbermotivasi tinggi, inovatif, kuatcalon kepribadian bersama tim kami yangsolid danberjiwa professional yang siap menjawab tantangan kami.



TOP OFFICEAWARD 2006 s/d 2012 :

Top Office 2006 by Gross Closed Commision and Unit Transaction ( Zone 2 Jawa Barat )
Top Office 2007 by Gross Closed Commision and Unit Transaction ( Zone 2 Jawa Barat )
Top Office 2008 by Gross Closed Commision and Unit Transaction ( Zone 2 Jawa Barat )
Top Office 2009 by Gross Closed Commision and Unit Transaction ( Zone 2 Jawa Barat )
Top Office 2010 by Gross Closed Commision and Unit Transaction ( Zone 2 Jawa Barat )
Top Office 2011 by Gross Closed Commision and Unit Transaction ( Zone 2 Jawa Barat )
Top Office 2012 by Gross Closed Commision and Unit Transaction ( Zone 2 Jawa Barat )


Dibutuhkan :

STAFFMARKETING



Kualifikasi :
1. Pria / Wanita
2.Pendidikan,minimal SMA/K/D3/S1
3. Berpenampilan menarik
4. Minimalmempunyaikendaraan sendiri ( motor )
5. Rajin,jujur, ulet, pantang menyerah & motivasi tinggi dalambekerja.
6.Harapcantumkan posisi yang dilamar pada subject email / amplop.
7.Ditempatkandi wilayah bandung

Fasilitas :

1. Gaji Tetap + Tunjangan
2. Bonus menarik


Untukinformasi lebih lanjut silakan hubungi ke Century 21 Liberty JL.Sunda No 55.Bandung 40112 Tlp.022 – 4230 - 555 Hp:0819-1003-2364 Up. Anita (Divisi HRD)

Email: c21liberty.career@gmail.com /anita.century21liberty@gmail.com
---------------------------------------------
PT. Istidata Indopacific Solution Centeradalah salah satu Perusahaan Jasa di Indonesia yang bergerak dalam bidang IT Solution, maintenance, network, Hardware/software,Helpdesk dan Jasa. Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja yang akan di tempatkan pada di daerah Denpasar - Bali

HELPER - BALI

Responsibilities:

Membantu kinerja teknisi dalam merapikan
Requirements:

Pendidikan minimal SMA / Sederajat
Pria, umur : 17-25 thn
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Jujur, disiplin, team work, tanggung jawab terhadap pekerjaan
Untuk penempatan di Banjarmasin.


CV lengkap beserta foto dikirimkan melalui post atau email :

PT Istidata Indopacific Solution Centre
Jl. Abdul Muis 36 G-H,
Tanah Abang, Jakarta Pusat 10160
Telephone: 62-21-3848233,Fax: 62-21-3848620,

Email : Hrd@i2s.co.id

---------------------------------------
Lowongan Kerja Kota Badung Desember 2013 semoga benar-benar dapat membantu yang sedang butuh pekerjaan. Jika mungkin membutuhkan referensi yang lain sobat dapat membaca Lowongan Kerja Daerah Bali Desember 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Daerah Bali Desember 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Daerah Bali Desember 2013 Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru memberikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan yang sedang anda cari baik dari BUMN, PNS maupun Swasta dan untuk semua lulusan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana /  S1,yang sesuai dengan minat anda. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Daerah Bali Desember 2013 Terbaru.

Lowongan Kerja Daerah Bali Desember 2013 Terbaru


TRIPPER NATURE, PT
JOB OPPORTUNITY

Food Industry Company located in Bali is looking for:

MANAGEMENT TRAINEE

Responsibilities :

Initiate projects related to all departments in the company
Review proposals and negotiate
Monitor the execution of projects up to completion
Involve in company planning (financial & non-financial) and control to protect company’s assets and profitability
Working with other departemnts in handling managerial issues that can relate with internal and external parties
Evaluate the work of other departments
Requirements :

Minimum S1 in Management/ Accounting/ Industrial Technology/ Business Administration/ Language Literature/ Food Technology/ Chemistry
Willing to travel, most likely between Bekasi and Bali at the beginning (Base: Bali)
Great English is a MUST
Working experience preferably min 4 years
Strong leadership is a MUST

Please send CV, including copies of supporting documents, application letter and photograph to:

PT. Tripper Nature

valen@tripper.com
---------------------------------------
KARSA GRIYA SELARAS, PT
URGENTLY REQUIRED

LEGAL STAFF

Responsibilities:
Able to do drafting documents such as letter, prepare and file documents / administration
Able to do legal drafting, able to analyze and review contract / agreement , all legal documents related to company’s business, and legal opinion
Have strong knowledge regarding terms, condition and legal aspects of Business contract
Requirements:
Female, single, max 28 years old, Bachelor Degree in Law from reputable University with min. GPA 3.00
1 (one) year experience as HRD / GA, or Fresh Graduated are welcome
Good Background in Civil Law / Corporate Law
Computer literacy is a must Excellent English language skills oral and written
Honest, fast learner, have strong initiative, good communication skill
Able to perform multitasking skills, able to work under pressure, and with tight deadline
----------------------------------------
Demikian tadi adalah informasi mengenai  Lowongan Kerja Daerah Bali Desember 2013 Terbaru yang kami sampaikan. Terima Kasih atas kunjungan anda.

Lowongan migas di Pertamina (persero)

Auditor - Internal Audit ( SPIAUD1311 )
Job Description
1. Melaksanakan dan mengevaluasi implementasi Norma/Kode Etik Internal Auditor dan International Standards for the Professional Practice of Internal Auditing (IPPF) pada kegiatan assessment, audit dan konsultansi dengan menggunakaan formulir-formulir standar pada setiap penugasan, guna menjamin standar kualitas hasil kerja yang ditetapkan.
2. Menyusun Program Kerja Pemeriksaan Tahunan (PKPT), dan melaksanakan PKPT sesuai penugasan assessment, audit dan konsultansi.
3. Mengevaluasi dan melaksanakan implementasi kebijakan assessment internal control, risk management, HSE dan GCG;
4. Melaksanakan dan mengevaluasi proses penyiapan, pengolahan data dan informasi hasil assessment, audit dan konsultansi sesuai penugasan dan monitoring realisasi tindak lanjutnya.
Job Requirement
Pendidikan :
- Minimal S1 Teknik Perminyakan, Teknik Kimia, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro(Instrument/Listik)
Kemampuan & Kompetensi :
1. Mampu melaksanakan pemeriksaan (audit) secara profesional.
2. Menguasai norma, kode etik dan teknik & prosedur audit.
3. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
Pengalaman :
- Minimal 5 tahun sebagai Auditor
- Diutamakan yang berpengalaman di bidang Migas dan di Project-project
- Diutamakan yang memiliki Sertifikat Sebagai Auditor.
Junior Auditor - Internal Audit ( SPIJAU1312 )
Job Description
- Melaksanakan implementasi Piagam Audit, Kode Etik Internal Auditor, Norma Internal Audit dan International Standars for Professional Practice of Internal Auditing (Standards) pada setiap proses assessment, audit dan konsultansi meliputi perencanaan, pelaksanaan, pelaporan dan tindak lanjut hasil audit.
- Melaksanakan PKTP sesuai dengan penugasan assessment, audit dan konsultansi sehingga pelaksanaan tugas dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan.
- Melaksanakan implementasi metodologi kebijakan assessment internal control, risk management dan kehandalan HSE dan GCG serta program lainnya sehingga dapat menjamin tercapainya standard kualitas hasil kerja yang telah ditetapkan.
Job Requirement
Pendidikan:
- S1 Ekonomi/Sosial/Hukum/Teknik
Kompetensi:
- Memahami proses audit
- Memiliki kemampuan untuk melakukan audit.
- Memahami project management
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris dengan baik (aktif baik lisan maupun tulisan)
Pengalaman:
- 3-5 tahun pengalaman dalam bidang audit, kegiatan operasi migas, quality control/quality assurance, manajemen risiko
Please submit your application letter and resume to our official website : http://recruitment.pertamina.com
PT PERTAMINA (PERSERO) sama sekali tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini. Apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pertamina dan menjanjikan sesuatu dengan imbalan tertentu, harap melaporkan kepada Contact Pertamina di telepon 500-000 atau email: pcc@pertamina.com


Lowongan migas di Weatherford


One of the largest global providers, Weatherford helps build innovative mechanical solutions, technology applications, and services for drilling and production in all sectors of the oil and gas industry. Weatherford operates in over 100 countries and employs more than 60,000 people worldwide.
Senior Business Information System Developer
Responsibilities:
• Develop, enhance, document, and maintain software solutions as described in design specifications
• Assist the Technical Lead in design, architecture and specifications of the technical solution
• Development and maintenance of source code and technical documentation
• Support the deployment, operations, and maintenance of in-house developed software
• Continuously monitor industry trends, technologies, and standards and be able to research, recommend, and apply new technologies
• Document features, technical specifications, and infrastructure requirements for self-produced technical work and job processes
• Provide coaching and leadership to junior level developers.
• Apply technology framework to promote standardizations, efficiencies, and quality
• Deliver project in a team oriented and fast paced environment within time scheduled and budget allocated
• Perform other IT&S related projects and tasks as relevant and when directed by the associated reporting supervisor or manager.

Requirements:
• Degree in Business Information System or any related discipline or equivalent
• 5 years minimum working experience performing full software development lifecycles
• Possess MCAD certification
• Expert in .NET, AJAX, Web 2.0, XML, and CSS
• Expert in RDBMS and OLAP
• Expert in SQL programming
• Expert of debugging, performance tuning and problem solving
• Strong proficiency in implementing various software design methodologies, multi-tier application architecture in internetworking environment
• Strong proficiency of configuring and managing MS SQL and IIS Servers with advance high availability and disaster recovery features
• Expert in MS SQL Reporting Services and MS SQL Analysis Services
• Strong proficiencies performing system integrations between various different platforms and technologies
• Strong analytical and problem solving skills.
• Self-motivated team player who can efficiently manage multiple work assignments and priorities
• Good written and verbal communication in English

Strategic Account Manager (Jakarta & Balikpapan)

Responsibilities:
1. Promote Weatherford’s good name through customer interaction and a professional approach to the job in hand - fostering good relations for continued business across all disciplines within the client organization. Identify key personnel within the customer account and understand their role and responsibilities within customer’s organization.
2. Visit a previously determined range of potential Client companies on a regular basis to update them on all Weatherford products and services, and discuss any future work requirements which Weatherford could develop – and thus increase number of Client company’s and develop further business.
3. Produce regular reports appertaining to visits, current and future business prospects and opportunities, which will form the basis of the Client company ”Account Plan”, which will be used develop an account & product strategy with a view to further develop Weatherford’s business.
4. Efficient and effective preparation of tender documents for all products and services tendered by Client companies, arrange follow up visit with the company in order to fully ascertain their requirements and develop the basis for Weatherford’s response to the invitation to tender.
5. Maintain regular contact across the various departments of Weatherford’s – for example when developing the tender documentation, the Account Manager will need to discuss requirements with Operations and Business Unit personnel in order to ensure that the products and services can be provided, and will arrange for the final documents to be scrutinized by QHSSE, Finance, Legal etc. in order to ensure that all non-technical areas of the tender have been fully covered.
6. The Account Manager must be familiar with the Customers business and operational processes.
7. Regain key business contracts with premier customers.

QUALIFICATIONS:
• Must have completed tertiary education in a Technical subject or ability to demonstrate equivalent.
• Demonstrate good knowledge of Rig Systems / Production Drilling Operations.
• Demonstrate Supervisory and Communication Skills, along with an ability to work in a team environment, as well as an ability to work unsupervised and exercise initiative to resolve potential problems.
• Demonstrate an ability to effectively utilize dedicated resources, and the ability to plan, control, and take responsibility for own work.
• Must be able to anticipate customer needs and be a key player in developing relationships.
• Must have a clear customer focus and be able to understand the variety of people and business cultures in different areas of the business - and respond to them accordingly.
• Must have a good commercial awareness.
• Must be a team player with good communication skills, both verbal and written.
• 5 years experiences in oilfield service industry sales and marketing
• Must possess at least 3 years relevant experience in offshore or land operations ideally which should have been in a marketing and/or service support capacity
• Should have a Degree in Engineering or similar Petro-Chem relevant technical subject or 5 years practical experience in the Drilling industry.
• Expatriate are welcome to apply.


We offer career growth in an exciting, challenging and rewarding professional environment both in the position advertised and beyond. Please send your updated CV with Position Title as your Email Subject to:
jakarta.recruitment@ap.weatherford.com
Only candidates that meet the above qualification will be shortlisted.

Lowongan migas di JGC Indonesia



We are reputable Engineering, Procurement and Construction (EPC) Company especially for Oil and Gas industry is seeking high caliber candidates to fill vacancies for the following positions:
Mechanical Static Engineer
Qualification :
• Education: S-1 degree.
• Experienced : minimum 4 years in Engineering.
• Experienced in establishment Design Basis, Specification, Standard Drawing, Data Sheet and Engineering Drawing generation/Review/Approval, Design Calculation using related software, Requisition, Technical Bid Evaluation, Vendor Document review for Pressure Vessel, Heat Exchangers, Storage Tanks, and its accessories.
GENERAL QUALIFICATION:
• Excellent command of oral and written English
• Computer literate (MS office, MS Word, Ms Excel, Ms Project and related software)
• Self – starting and motivated as well as able to work in demanding area.
• Have strong leadership, proactive, and excellent teamwork.
Please send your application and CV to : recruitment@jgc-indonesia.com
Please quote applied POSITION TITLE in the “Subject” line
www.jgc-indonesia.com
• ALL APPLICANTS WILL BE TREATED IN CONFIDENTIAL
• ONLY SHORT-LISTED CANDIDATES WILL BE INVITED TO JOIN OUR RECRUITMENT PROGRAM
• ALL APPLICATIONS SHOULD MENTION THE RELATED DISCIPLINE CODE


Lowongan PT Unilever Indonesia Tbk (Sumatera Utara dan Kendari) November 2013

Lowongan PT Unilever Indonesia Tbk (Sumatera Utara dan Kendari) November 2013 - PT Unilever Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi consumer goods seperti sabun, detergen, margarin, snack, es krim, kosmetik dan lain-lain. PT Unilever Indonesia Tbk saat ini sedang membutuhkan karyawan/karyawati untuk di tempatkan di Sumatera Utara dan Kendari. Posisi yang ditawarkan adalah sebagai berikut :


Temporary Finance Admin
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Akuntansi / Finance
  3. IPK minimal 2,75
  4. Memiliki pengalaman sebagai admin
  5. Menguasai komputer (MS Office)
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Menguasai bahasa Inggris minimal pasif
  8. Dapat bekerja sendiri atau dalam tim
  9. Bersedia ditempatkan di Area Kendari
Sponsor/Ads

Finance Admin for Oleochemical
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  3. IPK minimal 3,00
  4. Berpengalaman di bidang Finance dan Administrasi Akuntansi
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Menguasai bahasa Inggris baik pasif maupun aktif
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Mampu bekerja dalam tim
  9. Bersedia ditempatkan di Sei Mangkei - Simalungun - Sumatera Utara
Lamaran / Pendaftaran melalui online ke link di bawah ini (sebelum 30 November 2013) :

(Kemudian Klik tombol "Lamar Sekarang")

Lowongan kerja 2013 di Angkasa pura logistik

LOWONGAN KERJA DESEMBER 2013 - PT Angkasa Pura Logistik (Aplog) adalah perusahaan terbaik yang dimiliki Angkasa pura persero,  Aplog sudah memulai bisnisnya sejak tahun 2012 dan langsung menberikan tanggapan positif dikalangan pelanggan perseroan. Angkasa pura logistik menyediakan berbagai layanan bandara berbasis kargo maupu logistik, Sehingga keamanan dan fasilitas bandara lebih lengkap dan efesien. Perseroan sudah melengkapi keamanan kargo dengan pemeriksaan memakai X-ray, ini menjadi pelayanan serius bagi keselamatan penumpang pesawat terbang.

Hampir disetiap kota besar angkasa pura logistik memiliki unit kerja diberbagai bandara, dan mempunyai lebih dari 750 sumber daya manusia unggul dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Dalam pengembangan perseroan bertaraf internasional, Aplog sudah memfasilitasi tatanan perusahan dengan mencampur teknologi canggih sehingga lebih efektif dan efesien. Seperti dalam pengudangan sudah dilengkapi sistem CCTV, Alarm dan emergency, bahkan beberapa petugas keamanan yang berwenang.

Kami menyadari betapa pentingnya SDM tangguh dan bertalenta dibeberapa aspek, hal ini membuat perseroan membutuhkan beberapa tenaga ahli yang matang dan memiliki sikap baik untuk lebih memajukan perusahaan. Oleh karena itu kami membuka lowongan kerja terbaru bagi anda berpendidikan sarjana untuk menduduki posisi jabatan berikut

QHSE Manager
General affair manager
Branch manager

Kualifikasi lowongan
  1. Pendidikan sarjana S1
  2. Calon kandidat mampu berbahasa inggris
  3. Calon kandidat mampu mengoperasikan miscrosof office
  4. Siap ditempatkan di jakarta, Makassar, Manado, Banjarmasin, Ambon, Kupang, surabaya, bali, solo, semarang, balikpapan
  5. Calon kandidat berpengalaman
  6. Calon kandidat berusia maksimal 45 tahun
Bila kamu memiliki beberapa kriteria yang cocok dengan persyaratan diatas, silakan kirimkan berkas lamaran anda melalui alamat Pt Angkasa Pura Logistik, Gedung Center For Excellence Jalan Tabing Blok B-16 Kemayoran, Jakarta Pusat 10610 sebelum tanggal 30 November 2013 
Untuk informasi detail lowongan disini

Sekianlah informasi terbaru lowongan kerja Bumn dari Angkasa pura logistik, kami berharap bisa menjadi pegangan anda dalam mencari pekerjaan. Silakan bantu kami dari hal terkecil yaitu dengan cara membagikan loker ini kepada kawan-kawan anda melalui Like tombol G+1 dibawah. Terimakasih telah membaca lowongan diblog sederhana ini. Gbu