Rabu, 26 Februari 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2014 untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru pada *bulan* 2014. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2014 selengkapnya.

PT. interpan
Perusahaan kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan internasional yg sedang berkembang , berkantor pusat di Jakarta dan memiliki banyak cabang di Indonesia membuka kesempatan kpda anda yg berjiwa muda untuk bergabung bersama kami sebagai:

- Financial Consultant

WALK IN INTERVIEW!!!

Kualifikasi :
- pria/wanita usia min. 18 thn
- pendidikan min. SMA/Diploma/S1/fresh graduated/ terbuka untuk mahasiswa yg sdg kuliah
- berpenampilan menarik
- memiliki kepribadian yg jujur, disiplin, aktif, kreatif, komunikatif dan bertanggung jawab
- dapat bekerja secara team maupun individu

Fasilitas:
- gaji pokok
- bonus
- jenjang karir
- transportasi
- wifi

Silahkan antar surat lamaran lengkap anda ke resepsionis dengan UP. HRD Jeffry aryanto, buat Kode "Jeffry aryanto" di amplop

PT. Interpan Pasifik Group
"Cambridge City Square 1st Floor Tower"
Jln. S. Parman No.217 Medan
Atau hubungi CP : HRD Jeffry Aryanto (0821 6504 9374)
Pin bb : 27CADA15

Tanggal Berakhir: 26-03-2014
Lokasi: Medan - Sumatera Utara

-----------------------------------------

PT. KARYA LENCANA MAS

Profile perusahaan

PT. KARYA LENCANA MAS MERUPAKAN PERUSAHAAN OTOMOTIF SEBAGAI AUTHORIZED DEALER RESMI VIAR MOTOR INDONESIA UNTUK WILAYAH SUMATERA UTARA DAN SEKITARNYA. SAAT INI KAMI SEDANG MENGEMBANGKAN JARINGAN PEMASARAN DAN SERVICE UNTUK WILAYAH SUMATERA UTARA. PRODUK INI BANYAK KEGUNAANNYA YANG DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN COMERSIAL, AGRI, TRADING, INDUSTRI DAN UKM DENGAN BIAYA OPERASIONAL YANG SANGAT EFISIEN DAN TEPAT SASARAN.

Detil Pekerjaan

Kami dari PT. Karya Lencana Mas yang beralamat di Jl. Aksara No. 117 Medan, selaku Authorized Dealer VIAR MOTOR INDONESIA, MOTOR NIAGA RODA 3 dan Sepeda Motor yang saat ini sedang berkembang dan expansi ke seluruh Indonesia khususnya di Sumatera Utara, membuka kesempatan karir bagi kaum profesional muda dan energik profesional untuk menerima tantangan ini, dengan kwalifikasi sebagai berikut :
1. Pria / Wanita, minimal tamatan SMA atau Sederajat
2. Usia Minimal 20 tahun / sedang kuliah
3. Dapat berkomunikasi dengan baik dan lancar
4. Memiliki Kendaraan sendiri dan SIM
5. Diutamakan yang bisa berbahasa Hok Kian
6. Bersedia menerima target yang diberikan perusahaan dan siap menerima tantangan
7. Dapat bekerjasama dalam teamwork yang baik.
Benefit yang didapatkan : GAJI, INSENTIF, BONUS + REWARDS.
Bagi yang berminat dan memenuhi kwalifikasi silahkan kirimkan surat lamaran langsung ke PT. Karya Lencana Mas Jl. Aksara No. 117 Medan (VIAR MOTOR) atau kirim CV dan lamaran ke email ; lily_viar@yahoo.com.

Tanggal Berakhir: 20-03-2014
Lokasi: Medan - Sumatera Utara

Itulah tadi sedikit Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2014 dari kami dan anda bisa terus datang ke web kami untuk mengetahui update terbaru dari admin.dan kami sertakan juga Lowongan Kerja Pntianak Terbaru Maret 2014 untuk menambah informasi yang mungkin akan anda perlukan. Terima Kasih

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Medan dengan alamat judul Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-medan-terbaru-maret-2014.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2014 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2014 Updated at : 20.33
Rabu, 26 Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar