Rabu, 26 Februari 2014

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan 2014

bpjs kesehatan
BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki kepanjangan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan merupakan lembaga permerintah yang berwenang dalam usaha penyelenggaraan program jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua, jaminan pensiun dan jaminan kematian. BPJS Ketenagakerjaan melayani masalah kesehatan untuk semua kalangan dan posisi pekerjaan mulai dari pekerja biasa sampai dengan pewagai eksekutif yang berkedudukan di tingkat pusat pemerintahan. Lembaga kesehatan ini secara langsung diawasi dan dipantau oleh Kementerian Kesehatan yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden sebagai kepala pemerintahan. BPJS Ketenagakerjaan resmi beroperasi dan disahkan mulai tangal 1 Januari 2014 kemarin karena sebelumnya lembaga ini masih memiliki nama PT Jamsostek atau PT Askes, Jamsostek sendiri berubah nama menjadi 2 bagian yaitu BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan yang memiliki tugas hampir sama yaitu menyelenggarakan kegiatan dalam bidang kesehatan.

BPJS Ketenagakerjaan sebagai perusahaan publik maka dituntut untuk bekerja secara mandiri, cepat dan lebih mengutamakan pelayanan maksimal disemua lini dan lapisan masyarakat. BPJS Ketenagakerjaan bulan ini sedang membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan
Tenaga Sourcing Channel
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Single
  4. Berwawasan luas
  5. Pendidikan minimal S1 jurusan Psikologi, Matematika, Sistem Informatika, Manajemen dan Akuntansi.
  6. Indek prestasi minimal 3,00
  7. Berpengalaman dalam berorganisasi
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

BPJS Ketenagakerjaan
Sekretariat  CDC UI Kompleks PUSGIWA UI
Kampus UI Depok 16424
Email: cdc.global.ui@gmail.com
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori lowongan kerja bumn / Lowongan Kerja Swasta / Lowongan Kerja Telekomunikasi dengan alamat judul Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-bpjs-ketenagakerjaan-2014.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan 2014 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan 2014 Updated at : 17.16
Rabu, 26 Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar