Rabu, 26 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank Pundi 2014

bank pundi
Bank Pundi Indonesia atau sering banyak orang menyebutnya dengan Bank Pundi merupakan lembaga keuangan perbankan di Indonesia yang didirikan pada tahun 1992 dari bank yang sebelumnya bernama Bank Eksekutif. Pergantian nama dari Bank Eksekutif menjadi Bank Pundi merupakan inisiatif pemerintah Indonesia yang mengambil alih wewenang dalam perusahaan yang mana saat itu sedang mengalami penurunan aset akibat krisis ekonomi yang melanda Indonesia pada umumnya. Sistem perekonomian yang labil serta kurang bersahabat menjadikan banyak lembaga keuangan termasuk Bank Pundi mengalami masalah dalam urusan rumah tangganya. Bank Pundi Indonesia lebih banyak bergerak ke sektor mikro yang mana dari sektor ini ternyata mampu menarik perhatian khusus berbagai perbankan dan lembaga keuangan serta pembiayaan yang berbondong-bondong menyerbu sektor usaha mikro kecil dan menengah. Kredit di bank pundi lebih banyak digunakan dalam sektor usaha baik sebagai modal usaha maupun tambah modal supaya besar dan bersaing dengan perusahaan yang lain.

Bank Pundi sampai dengan tahun ini berhasil menguasai hampir sebagian pangsa pasar usaha kecil dan mikro di Indonesia, hadirnya perbankan yang ikut berperan dalam bisnis mikro tidak mempengaruhi jalannya perusahaan khususnya dalam masalah pendapatan yang terus meningkat. Bank Pundi Indonesia kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Pundi
Account Officer Mikro
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Lulusan baru atau punya pengalaman sebelumnya
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Memiliki jaringan yang luas
  8. Tanggung jawab dan jujur
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Memiliki kendaraan pribadi
  12. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang Bank Pundi Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Bank Pundi Indonesia
Email: recruitment.jakarta@bankpundi.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Lowongan Kerja Bank / lowongan kerja bumn / Lowongan Kerja Swasta dengan alamat judul Lowongan Kerja Bank Pundi 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-bank-pundi-2014.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja Bank Pundi 2014 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja Bank Pundi 2014 Updated at : 16.54
Rabu, 26 Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar