Rabu, 26 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967

bumida
Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 atau lebih familiar disebut dengan Bumida merupakan perusahaan asuransi umum yang telah berhasil menguasai pasar Indonesia meskipun banyak hadir perusahaan lain yang memiliki visi dan misi hampir sama. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 ini juga merupakan bagian dari perusahaan kawakan yaitu AJB Bumiputera yang sudah ada sejak tahun 1912. Sudah hampir lebih dari 40 tahun perusahaan yang bernama BUMIDA ini melayani masyarakat Indonesia dalam upaya pelayanan jasa pada masyarakat khususnya dalam bidang asuransi yang aman, nyaman serta mudah melakukan angsuran tiap bulannya. Pelayanan pada AJB Bumiputera menjadi hal utama yang dilakukan perusahaan, dan hal ini ternyata mempu membuahkan hasil yang maksimal dengan diperolehnya pendapatan yang naik secara berkala setiap tahunnya.

Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Bumida didukung oleh sumber daya manusia yang handal, ahli dan berpengalaman dibidangnya. Selain itu perusahaan juga berhasil menguasai pasar retail khususnya dalam bidang pelayanan asuransi ke masyarakat umum. Asuransi Umum Bumiputera kembali membuka seleksi karyawan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja AJB Bumiputera Muda
Account Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma tiga
  3. Memiliki wawasan luas
  4. Berpenampilan menarik
  5. Jujur dan disiplin
  6. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mamiliki kendaraan pribadi
  11. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Apakah anda tertarik dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Bumida Bumiputera
Komplek ITS Roxy Mas Blok E2/17
Email: roxy@bumida.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Lowongan Kerja Finance / Lowongan Kerja Otomotif / Lowongan Kerja Swasta dengan alamat judul Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-terbaru-asuransi-umum.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Updated at : 17.11
Rabu, 26 Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar