Selasa, 18 Februari 2014

Lowongan Kerja BUMN Bank BTPN 2014

bank btpn
Bank BTPN merupakan lembaga keuangan bank yang melayani kredit dan tabungan khusus untuk para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) maupun para pegawai yang masih aktif. Tujuan awal didirikannya perbankan ini adalah untuk menunjang tata perekonomian para pensiunan yang menurutnya kurang menjanjikan, karena gaji para pensiunan sudah tidak penuh diterima seperti gaji tatkala masih aktif bekerja menjadi PNS. BPTN juga guna mempermudah pelayanan dan kontribusinya ditengah persaingan perbankan mana bank juga bekerjasam dengan PT Taspen (Persero) serta PT ASABRI yang khusus melayani kredit dan tabungan pada pensiunan TNI dan Polri. Bank Tabungan Pensiunan Nasional merupakan salah satu lembaga intermediasi yang bertugas untuk menampung Dana Pihak Ketiga dan menyalurkannya kembali kepada masyarakat melalui kredit. BTPN perlu membangun sistem yang baik agar uang pensiun tidak pindah ke lembaga lain, dari faktor intern perusahaan BTPN sudah memenuhi kreteria sebagai perbankan yang ideal dan kompetitif melalui BTPN Mitra Usaha Rakyat.

Bank BTPN tetap menjaga komitmennya untuk melayani dan membantu khususnya untuk masyarakat ekonomi lemah atau secara tidak langsung membantu pengentasan dibidang kemiskinan melalui beragam produk yang ditawarkan. PT Bank BTPN saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja guna menempati posisi jabatan sebagai berikut:

Lowongan Kerja BTPN
Appraiser Training Program
Persayaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Lulusan baru atau Fresh graduate
  4. Index prestasi tidak kurang dari 2,80
  5. Siap bekerja dibawah tekanan
  6. Memiliki minat dan integritas tinggi terhadap perusahaan
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang di seluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda yang ditujukan ke alamat email dibawah ini:

Bank Tabungan Pensiunan Negara
Email; recruitment@btpn.com
Info lanjut silahkan menuju kesini

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor 2014

Astra Honda Motor
Astra Honda Motor atau lebih mudah disebut dengan AHM merupakan salah satu perusahaan manufacturing terbesar di Indonesia yang khusus melayani produksi dan distribusi kendaraan bermotor dengan merk Honda. Permintaan pasar akan kendaraan bermotor terus meningkat tiap tahunnya, dan permintaan berasal dari kendaraan roda dua maupun roda empat, Astra Honda Motor sampai saat ini telah menguasai pangsa pasar sekitar 40%, meskipun kepercayaan masyarakat akan AHM telah tinggi namun perusahaan akan terus meningkatkan pelayanan dan kualitas produk terbaik supaya konsumen atau pelanggan tidak kecewa dan pindah ke perusahaan kendaraan yang lain seperti Yamaha, Suzuki maupun Kawasaki. Persaingan akan produk baru kendaraan semakin ketat, teknologi baru Astra Honda Motor yang bernama teknologi idling stop system (ISS) ternyata telah mendapat saingan kuat dari Yamaha yaitu fuel injection atau FI.

Astra Honda Motor saat ini bertindak sebagai perusahaan yang memproduki, menjual serta menerima purna jual dengan harga yang berani bersaing dengan perusahaan lain yang memiliki tujuan sama. Astra Honda Motor AHM kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Astra Honda Motor
Jabatan:
  1. Industrial Relation
  2. Current Model Cost Analyst
  3. Engineering Analyst
  4. Section Head New Plant
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan D3 atau S1
  3. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  4. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Memiliki motivasi kerja yang tinggi
  8. Memiliki banyak relasi
  9. Memiliki kemampuan bernegosiasi
  10. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang PT AHM
Apakah anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat sebagai berikut:

Astra Honda Motor (PT AHM)
Jln Laksda Yos Sudarso, Sunter I Jakarta
DKI Jakarta 14350
Untuk info lebih lanjut silahkan lihat disini

Lowongan Kerja Asuransi Central Asia (ACA) 2014

aca insurance
PT Asuransi Central Asia merupakan perusahaan asuransi ternama di Indonesia yang melayani seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali baik kaum elit maupun dari kalangan menengah kebawah. ACA bercita-cita menjadi perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang didukung dengan semua produk unggulannya serta didukung oleh SDM yang berkompetensi, Asuransi Central Asia beranggapan bahwa sebaik produk apapun kalau yang menjual kurang bonafit maka produk tersebut akan terlihat jelek dan sebaliknya. Anggapan perusahaan ACA tersebut memang sangat benar dan itu tidak hanya mencakup perusahaan ini saja melainkan seluruh perusahaan yang asumsi pada pelayanan konsumen. PT Asuransi Central Asia berkomitmen menjadi perusahaan terbaik dan terpercaya dimata masyarakat, hal itu dilakukan perusahaan salah satunya dengan cara kerjasama dengan Bank OCBC NISP, kerjasama itu dilakukan guna menghadirkan produk asuransi khusus penderita demam berdarah di Indonesia.

PT Asuransi Central Asia (ACA) tidak hanya menjalankan bisnis konvensional melainkan juga telah merambah ke sektor mikro, kerjasama itu diikuti pula oleh kerjasama ACA dengan Indomart yang saat ini telah mewabah sampai kepelosok nusantara. PT Asuransi Central Asia kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja ACA
Teknik Asuransi
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Indek prestasi minimal 2,75
  5. Jujur, tegas dan disiplin
  6. Berorientasi pada konsumen
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Siap ditempatkan diseluruh area kantor cabang perusahaan
Pendaftaran dilaksanakan dengan cara mengirim aplikasi lamaran beserta fotocopy ijazah, fotocopy transkrip nilai, pas photo 4x6 serta curriculum vitae ke alamat dibawah ini:

HRD PT Asuransi Central Asia
Gd Wisma Asia lt 15
Jln Letjend S Parman Kav 79
Jakarta Barat 11420
Email: hrdrecruitment@acains.com
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Lowongan kerja IT Officer Program Bank BRISyariah Februari 2014

LOWONGAN KERJA BANK 2014 - BRI Syariah merupakan lembaga jasa keuangan perbankan yang menggunakan sistem operasional syariah. BRI Syariah tersebut memiliki keunggulan produk terbaik meliputi usaha retail, mikro dan consumer banking. Sejarah mencatat bahwa BRI Syariah terbentuk sejak tahun 1969 ketika itu masih bernama Bank jasa arta, Kemudian perbankan BUMN Bank Bank Rakyat Indonesia mengambil alih semua aset perseroan dan ditahun 2008 dikembangkan menjadi unit syariah. Perkembangan perbankan syariah ditanah air membuat langkah BRI mengambil salah satu peranan tersebut, terbukti perbankan menampilkan Bank BRISyariah dengan tampilan lebih fresh dan dinamis.

Bank BRISyariah / Google.com
Sementara itu, Kinerja BRISyariah sama halnya dengan perbankan syariah lainnya di indonesia, namun BRI Syariah lebih mengunggulkan beberapa produk terbaiknya dalam pengembangan usaha mikro banking, Bisnis ini merambat ke permukaan dengan tujuan untuk memfokuskan kepada pedagan dan pelaku usaha menengah kebawah. Perbankan yang telah berskala nasional ini telah memiliki aset yang pesat dan diklaim menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset di indonesia. Terbukti BRI Syariah hampir diseluruh wilayah Indonesia memiliki kantor cabang dan unit operasionalnya. Bank BRI Syariah ingin menargetkan pasar nasional dengan memberi keunggulan dalam hal simpan pinjam, pembiayaan kreditm Consumer banking bakan usaha ritel perbankan. Ekspansi bisnis ritel tersebut sudah diterapkan dalam kegiatan unit perbankan dan menjadi pilihan utama perbankan. (source : brisyariah.co.id)

Dalam memudahkan setiap transaksi yang dilakukan para nasabah dan pelanggan, PT. Bank BRISyariah memberikan layanan dan fasilitas penarikan tunai melalui jaringan ATM yang tersebar di tanah air. Sebagai bagian dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), perbankan mampu mengembangkan bisnis ritel modren dengan dukungan berbagai SDM berkompeten dibidang masing-masing. Sementara itu perbankan membuka Peluang kerja bagi talenta muda berpendidikan S1/ S2 melalui Lowongan kerja Bank BRISyariah Februari 2014 dengan posisi jabatan sebagai berikut

IT Officer Program
  1. Sahabat loker Berjenis kelamin perempuan atau laki-laki
  2. Pelamar Memiliki umur dibawah 25 tahun (S1) atau 28 tahun (S2)
  3. Belum menikah 
  4. Mampu bekerja secara independen maupun dalam team
  5. Pendidikan terakhir S1/S2 Teknik Informatika / Ilmu Komputer, Sistem Informasi
  6. Sahabat loker Memiliki indeks prestasi komulatif Minimal 2,7
  7. Sahabat loker Punya skill programing HTML, PHP, CSS, JavaScript, Java platform dan J2EE, SQL Programming, oracle DBA, eclipse , JBOSS, Aajax
  8. Siap mengikuti pendidikan
  9. Calon kandidat Siap bekerja di wilayah BRISyariah head office Jakarta. 
Bila kamu adalah salah satu kandidat yang memenuhi keahlian dan skill seperti diatas silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui alamat Graha Karir ECC UGM yang ada di Jalan Krasak (Barat) No. 20, Yogyakarta, 55224 sebelum pada tanggal 26 Februari 2014.
Untuk informasi detail baca disini
Kami mengharapkan anda mempergunakan informasi lowongan kerja diatas sebagai modal utama dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang keahlian maupun kemampuan masing-masing. Dalam memberikan kemudahaan terhadap layanan kami, silakan like tombol G+ dibawah sehingga anda mendapatkan Info Loker gratis dari lowongan-kota.blogspot.com. Atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih. Gbu

Update CPNS 2014 : Kemenpan RB mengumumkan bahwa Penerimaan CPNS 2014 mendatang akan diwajibkan memakai perangkat software CAT (Computer Assisted Test). Hal ini akan diterapkan dalam seleksi CPNS 2014 tingkat Pusat maupun daerah. Ingin tahu apa itu CAT? Silakan baca disini

PT Nestlé Indonesia - Recruitment For Legal Executive, General Ledger Specialist (S1,S2) February - March 2014

lowongan kerja nestle 2014
lowongan-kota.blogspot.com - We continue to return job information coming from one of the FMCG companies in Indonesia and is Jakarta based food manufacturing company with more than 42 years of experience in providing food and baverage products to Indonesia, that is PT Nestlé Indonesia or Nestlé.Profile for this company as you can see below.PT Nestlé Indonesia was launched in 2000 as a merger results of PT Food Specialties Indonesia with Supmi Sakti and Nestlé Confectionery Indonesia. PT Nestlé Indonesia is a key subsidiary company of the world's biggest food and drinks company Nestlé SA. At present PT Nestlé Indonesia employ more than 2,600 dedicated employees and operates 4 factories consist of Panjang Lampung Factory for instant coffee products (NESCAFÉ), Cikupa Banten Factory for confectionery pruducts (FOX'S and POLO), Kejayan East Java factory for dairy products (DANCOW, BEAR BRAND and Nestlé DANCOW IDEAL) and Karawang Banten Factories for dairy products (DANCOW, MILO, and Nestlé CERELAC).
To support and improve the performance of the target company in 2014, PT Nestlé Indonesia  job opening for the position and requirements as follows:

Legal Executive

Requirements
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Law or equivalent.
  • Required skill(s): analytical skills, proactive cooperation, negotiation skills, cultural sensitivity and curiousity, planning and organizing, understand and implement law and regulations related to business
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position, preferably in FMCG Industry
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Law/Legal Services or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
General Ledger Specialist

Requirements
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Finance/Accountancy/Banking or equivalent
  • Required skill(s): able to operate SAP, able to operate MS Excel, proactive and cooperation behavior, good initiative behavior
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
For those of you who are interested in the position for a job above and competent in accordance with job requirements,please feel free to apply online through the official website of Jobstreet.apply
Only candidates with appropriate qualifications and requirements will be processed for the next selection.