Jumat, 07 Februari 2014

Lowongan kerja Terbaru PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia(Persero) Maret 2014

LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) merupakan perusahaan yang menangani sektor keuangan dalam masalah pembiayaan Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi. Menurut sejarah PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) terbentuk sejak tahun 1973 dan tergolong alam kategori Badan usaha milik negara yang sahamnya sepenuhnya dimiliki pemerintah indonesia. Semua saham dipegang oleh Departemen keuangan yang bertindak sebagai naungannya. PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia bergerak secara riil dengan menyediakan berbagai layanan keuangan non bank secara lengkap dan inovasi melalui berbagai anak perusahaan yang tetap bertindak melalui unsur nilai-nilai perseroan.

Bahana Group / bahana.co.id
Sebagai Group usaha yang ingin berkembang menjadi terbaik di sektor financial, Perseroan memberikan layanan terhadap nasabah yang ingin membuka usaha menengah kebawah. Misi ini sangat menarik simpati masyarakat dalam meningkatkan pembangunan pasar modal indonesia. Peranan perseroan mampu menciptakan kondisi keuangan indonesia yang semakin baik. Untuk menciptakan inovasi produk yang menarik, Bahana memiliki anak perusahaan yang mampu mengundang banyak kalangan seperti
Bahana Artha Ventura, Bahana Securities, Graha Niaga Tata Utama, dan Bahana TCW Investment Management

Semakin pentingnya tingkat pertumbuhan industri finansial di Indonesia, Bahana terus melakukan inovasi pembiayaan serta melalui pengembangan struktur manajemen dengan alasan menciptakan sumber daya manusia solid dan memiliki integritas tinggi. Dengan alasan tersebut, perseroan membuka penerimaan terbaru bagi kamu kandidat yang tertantang untuk menjadi bagian dari perusahaan dan ingin menjabat sebagai Compensation and Benefit Manager melalui Lowongan kerja PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) berikut ini

Compensation and Benefit Manager (Code : CBMHR)
  1. Pendidikan terakhir sarjana akuntansi, Untuk gelar selain sarjana akuntansi akan diterima jika berpengalaman dengan posisi ini
  2. Calon kandidat Berpengalaman 3-5 tahun dalam mengelola Kompensasi dan Benefit daerah HR
  3. Calon kandidat Bisa dipercaya dan integritas
  4. Calon kandidat Punyai pengalaman dalam mengembangkan survei gaji, bonus dan insentif
  5. Pelamar Tahu tentang undang-undang tenaga kerja lokal dan perpajakan termasuk PSAK55 , Pph 21 , dan punya sertifikasi Brevet A & B 
  6. Peserta Memiliki skill analitis dan berorientasi pada detail 
  7. Peserta Memiliki skill organisasi dan manajemen waktu
  8. Peserta Bisa bekerja dengan team dan punya skill kepemimpinan
  9. Pelamar Punya keahlian dalam penanganan lingkungan yang cepat , mudah dan beradaptasi
  10. Pelamar Punya pengetahuan akan metode evaluasi pekerjaan
Bila kamu memiliki semangat kerja tinggi untuk bergabung pada posisi jabatan Compensation and Benefit Manager PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) diatas silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui alamat email resmi ; recruitment@bahana.co.id sebelum tanggal 6 maret 2014.
Keterangan detail lihat di sumber

Demikianlah informasi terbaru dari Penerimaan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia(Persero) 2014 yang dirangkum oleh lowongan-kota.blogspot.com secara detail, semoga bisa membangkitkan semangat anda untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi skill bidang masing-masing. 

Hot News : CPNS 2014 akan dimulai pada pertengahan tahun ini, Untuk itu persiapkan diri anda dalam mempelajari soal-soal CPNS dengan memakai software CAT disini

Lowongan kerja Non PNS Kementerian Kesehatan - RSAB Harapan kita Februari 2014

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita atau sering dikenal dengan singkatan RSAB Harapan kita merupakan rumah sakit yang beridiri sejak tahun 1979 ketika itu masih bernama Rumah Sakit Anak dan Bersalin dan merupakan gagasan Ibu Tien Soeharto. Rumah sakit ini ingin tumbuh memberikan kenyamanan terhadap ibu yang sehat dalam melahirkan anak yang sehat dan cerdas. Sejak diresmikan Bapak Soeharto pada tahun 1979 seluruh asetnya pun diserahkan kepada pemerintah RI. Rumah sakit ini memiliki pelayanan kesehatan terbaik terhadap ibu dan anak yang mampu memberikan harapan besar terhadap generasi penerus bangsa dan negara. Dalam pengembangan semua unit operasional Rumah sakit RSAB harapan kita, Pemerintah mengeluarkan peraturan tahun 2005 tentang pengelolaan keuangan BLU dengan selang bergantinya menjadi Unit Pelaksanaan Teknis Departemen kesehatan. Hingga saat ini RSAB Harapan kita bernaung dibawah Kementerian Kesehatan republik indonesia

RSAB Harapan kita / rsabhk.co.id
RSAB harapan kita
memberikan dampak positif terhadap perkembangan kesehatan ibu dan anak di indonesia, Dengan memberikan pelayanan kesehatan lengkap, unggul terpadu serta tanggap terhadap  anak, remaja, dan bunda dengan sistem layanan kesehatan yang terjamin kualiatasnya. Rumah sakit ditangani dokter yang berkompeten dalam keahliannya, serta fasilitas rumah sakit yang memadai. Berbagai keluhan pasien mampu diatasi secara layanan terpadu 24 jam setiap harinya. Untuk itu rumah sakit ingin meningkatkan layanan kesehatan ibu dan anak dengan penunjang medik dan diagnostik terbaik. Saat ini RSAB harapan kita sudah dilengkapi fasilitas Pelayanan Khusus, Pelayanan Rawat Jalan, Rawat Inap, Pelayanan Bedah Sentral, Rawat Intensif dan Unit Gawat Darurat. Kami menyadari bahwa bertambahnya permintaan tingkat kesehatan yang semakin tinggi, layanan terpadu rumah sakitpun harus selalu ditingkatkan melalui rekrutmen terbaru dengan mencari SDM terampil dan profesional guna membangun Rumah sakit yang sehat dan teladan bagi ibu dan anak melalui Lowongan kerja RSAB Harapan kita Februari 2014 dengan posisi jabatan menarik sebagai berikut

Perawat Anestesi
Nurse
Perekam Medik
Pengadministrasi Umum
Juru Masak
Pekarya Kesehatan
Sekretaris
Penata Keuangan
Pranata Labkes
Teknisi
Tenaga Teknis Kefarmasian
Operator Sarana Sandang
Perawat Umum
Perawat Gigi
Pranata Humas
Pemasaran
  1. Pelamar Pastinya Seorang WNI
  2. Peserta Berjenis kelamin pria atau wanita
  3. Pendidikan terakhir S1, SMK, D3
  4. Calon kandidat Memiliki indeks prestasi komulatif minimal 2,75 (PTN) atau minimal 3,00 (PTS) dan masing-masing terakreditasi minimal B
  5. Memiliki umur dibawah 30 tahun (S1), 26 tahun (D3), 23 tahun (SMK)
  6. Untuk kualifikasi perawat memiliki tinggi badan min 160 cm (pria) dan min 155 (perempuan). serta berat badan proporsional 
  7. Calon kandidat Mampu bekerja shift dan full time
  8. Pastinya pelamar tidak dalam / sedang hamil
  9. Calon kandidat Siap untuk menjadi tenaga non-PNS di Rumah sakit RSAB Harapan kita
Bila kamu adalah salah satu kandidat yang kami cari dan memenuhi semua kualifikasi diatas silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui PO BOX 1028 JKB 11010 dengan ditujukan kepada Direktur Utama RSAB Harapan Kita sebelum batas waktu penutupan tanggal 10 Februari 2014.
Keterangan detail baca di sumber

Hot News : Ingin Lulus dalam ujian psikotes dan wawancara Kementerian Kesehatan? Baca disini

Itulah informasi terbaru Penerimaan Non PNS di RSAB Harapan kita Februari 2014 yang dirangkum oleh lowongan-kota.blogspot.com secara detail. Kami berharap loker tersebut bisa bermanfaat kepada anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan bidang masing - masing. Silakan ikuti perkembangan Info CPNS 2014 lainnya melalui twitter kami di @lowongankerjalu Terimakasih. Gbu

Lowongan kerja Officer Development Program Bank Muamalat Februari 2014

LOWONGAN KERJA BANK 2014 - Bank Muamalat Indonesia merupakan lembaga keuangan perbankan yang beroperasi dengan menggunakan sistem syariah islam. Sejak berdirinya ditahun 1991 menjadikan bank umum pertama dengan prinsip syariah di indonesia. Perkembangan perbankan ditandai banyaknya dukungan luas dari berbagai kaum ulama dan cendikiawan muslim, Disamping itu perluasan sangat menarik simpati masyarakat untuk menjadikan perseroan sebagai prioritas financial mereka. Bank muamalat menyandang sistim jual beli, bagi hasil dan sewa dengan prinsip keuangan yang lebih adil dan terpecaya. Bank muamalat tercatat sebagai perbankan swasta dengan layanan produk syariah berkualitas dengan mendekatkan diri terhadap masyarakat melalui jaringan perbankan terluas. Terbukti perseroan memiliki layanan dari gerai dan kantor pos online / SOPP di setiap provinsi tanah air. Persaingan perbankan tidak hanya berada dijajaran lokal saja namun bank muamalat telah memiliki cabang di kuala lumpur malaysia. Ini menandakan keseriusan perseroan untuk tumbuh dan tampil dalam membangun kesejahteraan setiap individu.

Bank Muamalat / muamalatbank.com
Produk dan jasa perbankan yang kami tawarkan meliputi tabungan dan giro, deposito, pembiayaan Investasi sampai Muamalat Umroh. Semua layanan tersebut sudah dikembangan sesuai dengan prinsip syariah. Untuk itu Bank muamalat hadir dengan berbagai pelayanan masyarakat dengan mementingkan kebutuhan nasabah dan mitra berbagai kalangan. Sebagai visi dan misi kami dalam meningkatkan hunian sumber daya manusia yang terampil, perbankan membuka kesempatan terbaru bagi lulusan universitas terkemuka untuk bergabung melalui Lowongan kerja Bank Muamalat februari 2014 dengan posisi jabatan sebagai berikut

Muamalat Officer Development Program Spesialis IT (MODP IT)
  1. Calon kandidat Disukai Pria Tamatan sarjana S1 Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Industri, Ilmu Statistik
  2. Pelamar Lulusan dari perguruan tinggi terkemuka
  3. Peserta Memiliki indeks prestasi komulatif minimal 2,75
  4. Calon kandidat Berumur dibawah 27 tahun
  5. Peserta Berstatus masih single dan siap tidak menikah dalam masa pendidikan
  6. Pelamar Tahu akan tentang prinsip dasar Islam dan Perbankan Syariah
  7. Punya jiwa kepemimpinan, kepercayaan diri, bisa berkomonikasi dan skill analisa
  8. Peserta Bisa menggunakan bahasa Inggris
  9. Pastinya tidak mempunyai hubungan saudara keluarga yang bekerja sebagai direksi atau karyawan di Bank Muamalat Indonesia
  10. Calon kandidat Siap melaksanakan program pendidikan yang telah ditentukan
  11. Calon kandidat Siap bekerja disemua cabang Bank Muamalat Indonesia
Jika kamu memiliki keseriusan untuk bekerja di dunia perbankan sebagai Officer Development Program Bank Muamalat, silakan lengkapi kualifikasi yang ada segera kirimkan aplikasi lamaran anda melalui alamat email resmi bank muamalat di ; recruitment@muamalatbank.com sebelum batas penutupan tanggal 20 februari 2014. Dan jangan lupa untuk mencantumkan kode posisi pada subjek email anda
Keterangan detail lihat di sumber

Sekian informasi terbaru dari Penerimaan Bank Muamalat Februari 2014 semoga apa yang dipublish oleh lowongan-kota.blogspot.com bisa menambah semangat anda dalam menemukan pekerjaan terbaik yang sesuai dengan kemampuan dan bidang masing-masing. Untuk itu silakan like tombol g+1 dibawah agar kami tetap mengirim update loker lainnya kepada anda secara rutin. Terimakasih telah membaca di blog loker sederhana ini. Gbu

Lowongan Kerja Jakarta Sebagai Marketing Executive

Marketing Executive


Info Lowongan Kerja Jakarta Sebagai Marketing Executive. untuk melihat informasi selengkapnya mengenai lowongan kerja tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail dibawah ini :

lowongan marketing

Lokasi : DKI Jakarta - Jakarta Pusat
Gaji : Rp. 15.000.000

Dibutuhkan 20 Marketing Executive dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Pria atau Wanita
2. Pendidikan minimal S-1
3. Usia maksimum 35 tahun
4. Bersedia bekerja dengan target
5. Bersedia mengikuti training

Bagi yang serius segera kirimkan lamaran beserta CV dan pasfoto 4x6 terbaru ke hssoeseno@gmail.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Jakarta Sebagai Marketing Executive yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat


Lowongan Kerja Surabaya (Telemarketing dan Admin Marketing)

Telemarketing dan Admin Marketing


info Lowongan Kerja Surabaya (Telemarketing dan Admin Marketing). untuk melihat informasi selengkapnya mengenai lowongan kerja tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail dibawah ini :

lowongan kerja februari 2014


Lokasi : Jawa Timur - Surabaya

PT.E-TALENTA

SOLUTION FOR PRODUCTIVITY IMPROVEMENT
Bagi semangat muda yang ingin mengembangkan karir, kami membuka lowongan kerja sebagai Admin Marketing dan Telemarketing.
Requirement :
-Wanita
-Usia max 30 tahun
-Pendidikan min SMK/SMA sedejarat
-Pengalaman di bidang Telemarketing, CS 
-Berpenampilan Menarik
-Komunikatif dan Ramah
-Bisa Mengoperasikan Komputer
-Familiar dengan internet
-Jujur dan Tanggung Jawab
Salary dan Benefit :
-Gaji Pokok
-Tunjangan Kesehatan
-Karir Yang Tak Terbatas

Kirim Lamaran Segera :
PT.E-Talenta
Jl.Gayungsari Barat 1 No.40 Surabaya
Telp. 031-8293985, 082894057190
Email : hrd.etalentapt@yahoo.co.id
Up. Bpk Efendi
Walk In Interview 10.00 – 13.00

Demikian informasi Lowongan Kerja Surabaya (Telemarketing dan Admin Marketing) yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat