Rabu, 05 Februari 2014

Bank Muamalat - Recruitment For Teller, CS Muamalat (D3, S1, Fresh Graduated, Semua Jurusan) February 2014

lowongan kerja bank muamalat 2014
courtesy:finansial.bisnis.com
lowongan-kota.blogspot.com - We proceed again colleagues all job information to the best of us. The following job information came from one of the first Islamic bank in Indonesia and is the oldest sharia banks in Indonesia, that is PT Bank Muamalat Indonesia Tbk or Bank Muamalat.Profile of the bank as you can see below.Bank Muamalat is based in Jakarta and has 442 service offices spread in 33 provinces across the archipelago. As of November 2013, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk is 32.74% owned by Islamic Development Bank (IDB), 22% by Boubyan Bank Kuwait, 17.91% by Atwill Holdings Limited, 8.45% by National Bank of Kuwait, 3.48% by IDF Foundation, 2.84% by BMF Holdings Limited, 2.69% by H Abdul Rohim, 2,34% by Ir M Rizal Ismael, 1.39% by KOPKAPINDO and 6.16% by public.
To improve service to its customers and improve the target in 2014, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk  job opening for the position and requirements as follows:


  1. Teller
  2. Customer Service 

General Requirements
  • Male, single, max. age 25 years old
  • D3/S1 any major with min. GPA of 2.75 (PTN) and 3.00 (PTS) 
  • Good looking, height min 165 cm 
  • Fresh graduated / has experience in the field of marketing in banking min 1year
  • Have a good Islamic integrity
  • Have a wide networking, independent, creative, and ready to work with the target
  • Have a good personality and uphold professional ethics of banking
  • Fluent in English
  • Have a good communication and computer skills
  • Full body photograph (4R size)
  • Placement ; Area Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, and Banjarnegara
For those of you who are interested in the above job position and has competence in accordance with job requirements above,please send your updated CV with recent photograph and other supporting documents to Human Capital PT Bank Muamalat Indonesia Tbk - Jl Jenderal Soedirman Komplek Ruko Satria Plaza Blok A 4-5,  Purwokerto 5311.For job information above in detail both the procedure and the procedure you can see through the official website of ACC UII.info
Please write the position title on top – right corner of the envelope. Application should be submitted no later than 10 February 2014

Lowongan Kerja Daerah Bengkulu (CIPTAMAS BUMISELARAS, PT)

CIPTAMAS BUMISELARAS, PT

Info Lowongan Kerja Daerah Bengkulu (CIPTAMAS BUMISELARAS, PT). untuk melihat informasi selengkapnya mengenai lowongan kerja tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail dibawah ini :

lowongan kerja terbaru daerah bengkulu

Deskripsi:
Adalah salah satu perusahaan agrobisnis berskala nasional yang berkantor pusat di Jakarta. Saat ini membutuhkan tenaga-tenaga profesional dan berpengalaman di perusahaan perkebunan kelapa sawituntuk mengisi posisi-posisi sebagai berikut :
HRD Officer

Syarat:
  1. Laki-laki, min. pendidikan S1 Psikologi / Hukum dari universitas terkemuka
  2. Usia maks. 30 tahun 
  3. Berpengalaman sebagai HR (terbiasa dengan personalia, rekrutmen karyawan, SOP, pengelolaan hubungan karyawan & management)
  4. Lebih disukai jika paham dengan undang-undang ketenagakerjaan
Penempatan : SITE (BENGKULU-MUSI RAWAS)

Level Karir
Pertengahan
Tahun Pengalaman
1 Tahun
Kualifikasi
Sarjana
Industri
Pembudidayaan Pertanian / Perhutanan
Fungsi Pekerjaan
Admin & HRD > Kompensasi & Benefit
Admin & HRD > Rekrutmen / Executive Search

Lokasi
Bengkulu
Gaji
Gaji yang diberikan
Tipe Pekerjaan
Purna Waktu,   Kontrak


Demikian informasi  Lowongan Kerja Daerah Bengkulu (CIPTAMAS BUMISELARAS, PT) yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat

Lowongan kerja Staff PT Nindya Karya (persero) Februari 2014 Tingkat D3 dan S1

LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - PT Nindya Karya (Persero) merupakan perusahaan bidang konstruksi yang memiliki area operasional hampir disemua provinsi di indonesia. Melalui sejarah perseroan berdiri sejak tahun 1961 dengan prinsip kerja mengembangkan jasa konstruksi sebagai salah satu bidang utama operasinal khusus. Dengan memiliki pengalaman konstruksi, PT Nindya Karya (Persero) mampu bersaing dalam pasar global dibarengi tenaga sumber daya manusia berpotensi. Sesuai dengan komposisi sahamnya, kepemilikan Nindya Karya terdaftar sebagai badan usaha milik negara dibawah kementerian BUMN. 

PT Nindya Karya / nindyakarya.co.id
Keterlibatan perusahaan dalam pembangunan nasional mampu memberikan konstribusi positif terhadap berbagai sektor konstruksi domestik maupun global, Terbukti PT Nindya Karya (Persero) dinobatkan menjadi Perusahaan Jasa Konstruksi terbesar dengan menduduki posisi kelima di Indonesia. Keberhasilan tersebut membuat semangat tinggi dalam menjunjung integritas serta meningkatkan pertumbuhan usaha diatas rata-rata industri. Untuk itu PT Nindya Karya (persero) ingin terus tumbuh bersama pelanggan dan mitra kerja baik perusahaan negara maupun swasta. Dengan berkembangnya perusahaan EPC maupun Oil & Gas, PT Nindya Karya (persero) juga berperan aktif dalam sektor tersebut melalui divisi enam.

Lowongan kerja PT Nindya Karya (persero) 2014
PT Nindya Karya (persero) digolongkan menjadi perusahaan konstruksi terkemuka dengan manajemen serta struktur organisasi terbaik, Hingga sekarang Perseroan dipimpin oleh bapak I Gusti Ngurah Putra yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Nindya Karya (persero). Dalam meningkatkan kualitas layanan secara efektif dan profesional, perseroan membuka Rekrutmen terbaru untuk Tingkat D3 dan S1 melalui Lowongan kerja PT Nindya Karya (persero) Februari 2014 dengan posisi jabatan sebagai berikut

Tenaga Staff D3/S1
  1. Pendidikan terakhir sarjana SI (Strata - I) Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Teknik Elektro Arus Kuat, Ekonomi Akutansi atau Lulusan Diploma D3 Teknik Sipil
  2. Pelamar Memiliki bidang keahlian yang sesuai dengan kebutuhan 
  3. Calon kandidat Merupakan tamatan dari perguruan tinggi negri atau swasta terkemuka berakreditasi min B
  4. Pekerja Siap untuk bekerja di semua area Indonesia
  5. Pastinya Memiliki batas umur dibawah 27 tahun (S1) atau dibawah 24 tahun (D3)
  6. Kualifikasi indeks prestasi komulatif yang diminta minimal 2.75
  7. Peserta Bisa memakai bahasa inggris melalui tulisan atau secara lisan (Dengan syrat nilai TOEFL Prediction min 500)
  8. Tes akan dilaksanakan dikota Medan, Jakarta, Makasar, Surabaya, Yogyakarta
Kami memberikan kesempatan bagi talenta muda yang memiliki semua kualifikasi diatas untuk bergabung dan mengirimkan aplikasi lamaran melalui regitrasi online melalui situs resmi PT Nindya Karya (persero) dengan batas penutupan sebelum tanggal 16 februari 2014
Keterangan Pendaftaran baca disini

Ingin Lulus dalam Tes psikotes atau wawancara di PT Nindya Karya (persero)? Pelajarin disini

Itulah informasi Penerimaan PT Nindya Karya (persero) terbaru yang kami rangkum di situs resmi lowongan-kota.blogspot.com secara update setiap hari. Kami berharap Onfo loker yang kami sampaikan betul adanya dan mampu membantu kawan-kawan dalam mencari pekerjaan sesuai dengan bidang dan keahlian masing-masing. Silakan like tombol g+1 dibawah agar Lowongan kerja lainnya terkirim kepada anda secara otomatis. Terimakasih sudah membaca artikel loker dsini. selamat sukses, Gbu

Lowongan Kerja Bulan Maret 2014 (PT. Financier Pratama)

Info Lowongan Kerja Bulan Maret 2014 Lowongan (PT. Financier Pratama). untuk melihat informasi selengkapnya mengenai lowongan kerja tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail dibawah ini :

lowongan kerja bulan maret 2014

Nama Perusahaan: PT. Financier Pratama
Deskripsi:    
PT. Financier Pratama Jasa & Supplier export-import Sparepart mobil dan Alat-alat Berat.

Alamat :
Jl. Laksamada Yos Sudarso no 23 (Perkantoran Niaga Sudarso)
Sunter 1 - Jakarta Utara 14350
Telp : +62 21 34058982 +6285775055769

Lowongan Kerja untuk :
1.Staff Administrasi Distribusi (SAD)
2. Staff Administrasi Bisnis (SAB)
3. Staff Gudang (SG)
4. Kasir (KSR)

Lokasi Kerja di : Jakarta

Persyaratan Lowongan Kerja :

1.Staff Administrasi Distribusi (SAD)
  •     Wanita usia maksimal 27 tahun
  •     Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
  •     Pengalaman minimal 1 tahun ( Administrasi Perkantoran )
  •     Dapat mengoperasikan microsoft exel / word
  •     Belum berumah tangga
  •     Dapat bekerja dalam tekanan
Fasilitas :
  •     Gaji Pokok
  •     Uang makan + Transport
  •     Bonus Kerajinan

2. Staff Administrasi Bisnis (SAB)
  •     Wanita usia maksimal 27 tahun
  •     Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
  •     Pengalaman minimal 1 tahun ( Administrasi Perkantoran )
  •     Dapat mengoperasikan microsoft exel / word
  •     Belum berumah tangga
  •     Dapat bekerja dalam tekanan
Fasilitas :
  •     Gaji Pokok
  •     Uang makan + Transport
  •     Bonus Kerajinan
3. Staff Gudang (SG)
  •     Pria Maksimal 30 tahun
  •     Minimal Lulusan SMA/SMK Sederajat
  •     Memiliki SIM A Aktif
  •     Memahami Area Jabodetabek
  •     TidakMemilikiPenyakit Mata
  •     BersediaLembur
4. Kasir (KSR)
  •     Minimal SMA/Umum
  •     Pria/wanita Single maksimal 27 tahun.
  •     Tinggi minimal 160/158 (pria/wanita).
  •     Berpenampilam menarik.
  •     Bersedia di rolling (wil. Jakarta).
  •     Menunjukkan ijazah asli saat interview.
  •     Pengalaman Kasir minimal 1tahun
Bagi yang memenuhi persyaratan PT. Financier Pratama. Segera kirimkan CV Lamaran anda Via E-mail / datang langsung ke:
PT. Financier Pratama
Jl. Laksamada Yos Sudarso no 23 (Perkantoran Niaga Sudarso)
Sunter 1 - Jakarta Utara 14350
Telp : +62 21 34058982
E-mail : benry@financier.com
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja Jakarta 31 Maret 2014

Demikian informasi  Lowongan Kerja Bulan Maret 2014 (PT. Financier Pratama) yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat

Selasa, 04 Februari 2014

Lowongan Kerja Tenaga Outsource Kementerian BUMN Februari 2014

LOWONGAN KERJA CPNS 2014 - Kementerian BUMN atau kepanjangan dari badan usaha milik negara merupakan salah satu lembaga pemerintah yang menangani berbagai kelompok perusahaan yang bernaung dibawahnya. Instansi ini memiliki peran penting dalam mengatur semua badan usaha yang memiliki saham minoritas, mayoritas bahkan sepenuhnya dimiliki aset pemerintah. Untuk itu kementerian BUMN berhak dalam memberikan kebijakan serta layanan terpadu. Terbentuknya kementerian BUMN sudah diatur dalam pasal 33 undang undang dasar 1947 tentang keuangan negara dan badan usaha milik negara. Dalam sejarah kementerian BUMN lahir sejak tahun 1973 dan ketika itu membina semua jenis perusahaan negara atau BUMN yang beroperasi di Indonesia
 
suorce : BUMN/Google.com
Pemerintah indonesa tetap mengembangkan kekayaannya melalui berbagai pengolahan sumber daya alam melalui berbagai induk maupun anak perusahaan BUMN yang dibawah kementerian tersebut. Hal ini mampu memberikan kontribusi keuangan dan pendapatan negara yang tinggi. Hampir sebagian keuntungan yang didapatkan negara berasal dari kekayaan alam yang terus dibina dan dikendalikan pihak BUMN. Karera menyangkut keuangan negara, pemerintah membentuk suatu kementerian yang mampu mengawasi serta membina badan - badan usaha milik negara indonesia.

Kementerian BUMN terus berkembang menjadi struktur organisasi dengan kinerja dan didukung berbagai Sumber daya manusia yang bertalenta, Mulai tahun 2011 Kementerian BUMN dipimpin oleh bapak Dahlan Iskan yang menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN), Kami tahu bahwa dalam mengurusi badan usaha milik negara tidaklah mudah dan harus benar - benar dibarengi oleh unsur profesional dan intelektual, Oleh karena itu kementerian BUMN membuka kesempatan terbaru kepada talenta muda berbakat untuk menjadi Tenaga Outsource di lingkungan Kementerian Badan Usaha Milik Negara. Lowongan kerja tersebut diperbolehkan bagi anda yang lulusan sarjana S1. Bila tertarik baca informasinya berikut ini
  1. Senior Web Programmer Sistem Informasi Pelaporan  BUMN 1
  2. Senior Web Programmer Sistem Informasi Publik
Kualifikasi Umum:
  1. Pendidikan terakhir sarjana SI
  2. Calon kandidat Mempunyai ijasah dan transkip nilai, NPWP
  3. Minimal tiga tahun berpengalaman menjadi programmer
  4. Seorang yang Jujur dan Bertanggung Jawab, disiplin, bekerja dengan target
  5. Calon kandidat Mampu bekerja dengan team
  6. Calon kandidat Mempunyai keahlian / skill yang khusus tentang PHP (MVC Framework), AJAX , CSS, Mysql, PostgreSQL, Jquery, HTML, XML, dan LDAP
  7. Kami akan berikan Gaji sebesar Rp. 6.000.000 tiap Bulan
Jika kamu adalah salah satu kandidat terbaik yang kami temukan silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui email resmi kementerian BUMN di lowongan@bumn.go.id sebelum batas penutupan tanggal 6 Februari 2014. Jangan lupa mencantumkan jabatan pada subjek email anda. 
Keterangan detail baca di sumber

Ingin Lulus dalam tes seleksi kementerian BUMN? Pelajari disini

Informasi Penerimaan Kementerian BUMN diatas kami publish di lowongan-kota.blogspot.com untuk membantu kawan-kawan dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan jurusan dan skill anda. Kami menyarankan untuk terus belajar psikotes dan wawancara disitus www.soalkerja.com sehingga nantinya anda mampu bersaing dan meningkatkan sumber daya manusia dalam menjawab semua tes soal-soal yang diberikan instansi atau lembaga kementerian tertentu. Atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih. Gbu