Minggu, 08 Desember 2013

Lowongan kerja terbaru Bank bjb Lulusan Diploma desember 2013

bank bjb
LOWONGAN KERJA BANK 2013 - Bank BJB atau Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat merupakan lembaga keuangan dengan memiliki aset dan saham dikuasai oleh pemerintah daerah jawa barat. Bank BJB memulai perjalanannya sejak tahun 1960 dan saat itu masih berbentuk perseroan terbatas dengan memberikan pelayanan perbankan secara khusus saja. Seiring berkembangnya waktu perbankan menjadi lembaga keuangan dengan pelayanan secara komersial dan melebarkan operasionalnya keberapa wilayah. Serta menjaring nasabah dengan cara pendekatan dan pembentukan inovasi produk yang berbeda dengan perbankan lain. 

Layanan serta produk BJB merupakan full versi seperti Consumer Banking, Micro & Small Business, Commercial Banking dan lain-lain. Consumer Banking ini meliputi Deposito, Giro, KPR, kredit dan lain-lain sedangkan pemberian kredit terhadap pengusaha muda yang ingin berkembang dalam usaha termasuk dalam golongan Micro & Small Business yang kita kenal dengan bjb Kredit Modal Kerja. Secara financial, Bank BJB mempunyai tujuan dalam membantu dan meningkatkan perekonomian penduduk setempat dan menjalankan tugas sebagai lembaga simpan pinjam dengan kepercayaan yang tinggi. Dalam mencapai target serta peningkatan dalam manajemen perbankan, perseroan mengajak putra-putri indonesia untuk bergabung melalui lowongan kerja terbaru Bank bjb dengan posisi jabatan menarik berikut ini

Frontliner (Teller / Customer Service)
  1. Laki-laki atau wanita
  2. Penamilan menarik
  3. Calon kandidat berbadan sehat
  4. Maksimal berumur dibawah 25 tahun
  5. Gelar diploma
  6. Minimal indeks prestasi komulatif 2,75
  7. Calon kandidat Bisa menggunakan MS Office
  8. Calon kandidat Berstatus single
Junior Staf
  1. Calon kandidat berbadan sehat
  2. Maksimal berumur dibawah 25 tahun
  3. Gelar diploma
  4. Minimal indeks prestasi komulatif 2,75
  5. Calon kandidat Bisa menggunakan MS Office
  6. Calon kandidat Berstatus single
  7. Calon kandidat Bisa bahasa inggris
  8. Penempatan diseluruh wil kerja bank BJB
  9. Pastinya tidak mempunyai saudara atau kerabat keluarga yang bekerja di bank BJB
  10. Calon kandidat Mampu bekerja team atau mandiri
  11. Calon kandidat Memiliki skill interpersonal
Jika saudara adalah salah satu kandidat yang kami cari dan memenuhi kriteria posisi jabatan diatas, silakan daftarkan diri anda secara online melalui situs resmi Bank bjb sebelum batas waktu tanggal 20 desember 2013.
Untuk pendaftaran lihat di sumber : http://rekrutmen.bankbjb.co.id

Note : Ingin Lulus seleksi psikotes atau wawancara diperbankan?? baca disini

Sekian informasi penerimaan terbaru dari Bank bjb desember 2013, kami berharap anda lulus dan diterima diperusahaan impian anda. Terimakasih telah membaca artikel lowongan kerja diblog sederhana ini. Gbu

Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013

Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Lulusan SLTA/SMP/SMK/SMA/S1/S2/D3 Lowongan kerja terbaru November 2013 Desember 2013 dan Januari 2014, Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013 , Info lowongan kerja dan karir terbaru bulan ini dan hari ini mengenai Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013 , Jika anda mencari lowongan kerja sebagai Kepala Regu Produksi maka D-lowongankerja.blogspot.com akan memberikan info lowongan kerja yang saat ini anda butuhkan. Dibawah ini info lowongan kerja Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013  Sebagai berikut:

Nama Perusahaan     :    PT. MITRA SURYA ERATAMA PACKAGING
Deskripsi     :    Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang percetakan terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 11 tahun. Berbagai macam kemasan untuk produk-produk unggulan dengan kualitas baik telah kami hasilkan dan tersebar diseluruh Indonesia bahkan Asia.

Menyadari teknologi yang terus berkembang dengan cepat dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, maka kami berupaya meningkatkan kualitas secara berkesinambungan tanpa batas waktu, baik dari segi teknologi peralatan, bahan, sistem manajemen, dan sumber daya manusia.

Kami percaya bahwa sumber daya manusia merupakan salah satu aset penting perusahaan. Oleh karena itu, kami terus meningkatkan kemampuan dan keahlian sumber daya manusia kami sehingga dapat bersinergi dengan baik dengan teknologiyang senantiasa berkembang.

Bagi Anda yang dinamis dan memiliki etos kerja yang tinggi ,  kami mengajak anda untuk bergabung dengan kami sebagai:
KEPALA REGU PRODUKSI, CODE: K-PROD

Lokasi Kerja di : Banten

Job Responsibilities:

    Mengatur tugas -tugas pekerja.
    Membuat jadwal pekerjaan.
    Melakukan kontrol jalannya mesin.
    Kontrol pekerjaan dan target.

Qualification:

    Pria.
    Pendidikan minimal SMA.
    Memiliki pengalaman minimal 2 tahun bekerja di Manufacture (Packaging lebih diutamakan).
    Mampu mengoperasikan MS.Office.
    Memiliki karakter kepemimpinan yang baik.
    Mampu berkomunikasi dengan baik.
    Mengerti dan paham proses ISO dan 5S.

Please sent your application letter with photograph, comprehensive resume and quote the position code as a subject including telephone number and email to : recruitment@msep.co.id

Tanggal Penutupan ^Lowongan Kerja Banten Terbaru November 2013^ 30 November 2013

Segera daftarkan diri anda untuk memenuhi kreteria yang ada di atas dan mudah-mudahan apa yang anda citakan dapat tercapai, Demikian Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA di Banten November 2013  yang dapat admin sampaikan, Info ini admin ambil dari website Lowongan Kerja yang ada di indonesia.

Model Pendekatan Ilmiah Scientific Approach Pada Implementasi Kurikulum 2013

Model Pendekatan Ilmiah Scientific Approach Pada Implementasi Kurikulum2013 - Kurikulum 2013mengamanatkan esensi pendekatan ilmiah dalam pembelajaran. Pendekatan ilmiah (scientific approach, saintifik) diyakini sebagai titian emas perkembangan dan pengembangan sikap, keterampilan, dan pengetahuan peserta didik. Pembelajaran berbasis pendekatan ilmiah itu lebih efektif hasilnya dibandingkan dengan pembelajaran tradidional. Hasil penelitian membuktikan bahwa pada pembelajaran tradisional, retensi informasi dari guru sebesar 10 persen setelah lima belas menit dan perolehan pemahaman kontekstual sebesar 25 persen. Pada pembelajaran berbasis pendekatan ilmiah, retensi informasi dari guru sebesar lebih dari 90 persen setelah dua hari dan perolehan pemahaman kontekstual sebesar 50-70 persen. Proses pembelajaran harus dipandu dengan kaidah-kaidah pendekatan ilmiah. Pendekatan ini bercirikan penonjolan dimensi pengamatan, penalaran, penemuan, pengabsahan, dan penjelasan tentang suatu kebenaran.    

scientific approach


Proses pembelajaran harus dilaksanakan dengan dipandu nilai-nilai, prinsip-prinsip, atau kriteria ilmiah. Proses pembelajaran disebut ilmiah jika memenuhi kriteria seperti berikut ini:
1.        Substansi atau materi pembelajaran berbasis pada fakta atau fenomena yang dapat dijelaskan dengan logika atau penalaran tertentu; bukan sebatas kira-kira, khayalan, legenda, atau dongeng semata.
2.   Penjelasan guru, respon peserta didik, dan interaksi edukatif guru-peserta didik terbebas dari prasangka yang serta-merta, pemikiran subjektif, atau penalaran yang menyimpang dari alur berpikir logis.
3.  Mendorong dan menginspirasi peserta didik berpikir secara kritis, analistis, dan tepat dalam mengidentifikasi, memahami, memecahkan masalah, dan mengaplikasikan substansi atau materi pembelajaran.
4.    Mendorong dan menginspirasi peserta didik mampu berpikir hipotetik dalam melihat perbedaan, kesamaan, dan tautan satu sama lain dari substansi atau materi pembelajaran.
5.        Mendorong dan menginspirasi peserta didik mampu memahami, menerapkan, dan mengembangkan pola berpikir yang rasional dan objektif dalam merespon substansi atau materi pembelajaran.
6.         Berbasis pada konsep, teori, dan fakta empiris yang dapat
dipertanggungjawabkan.
7.        Tujuan pembelajaran dirumuskan secara sederhana dan jelas, namun menarik sistem penyajiannya.


Langkah-Langkah Pembelajaran Dengan Pendekatan Ilmiah

Proses pembelajaran pada Kurikulum 2013 harus menyentuh tiga ranah, yaitu sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Dalam proses pembelajaran berbasis pendekatan ilmiah, ranah sikap menggamit transformasi substansi atau materi ajar agar peserta didik “tahu mengapa.” Ranah keterampilan  menggamit transformasi substansi atau materi ajar agar peserta didik “tahu bagaimana”. Ranah pengetahuan menggamit transformasi substansi atau materi ajar agar peserta didik “tahu apa.” Hasil akhirnya adalah peningkatan dan keseimbangan antara kemampuan untuk menjadi manusia yang baik(soft skills) dan manusia yang memiliki kecakapan dan pengetahuan untuk hidup secara layak (hard skills) dari peserta didik yang meliputi aspek kompetensi sikap, keterampilan, dan pengetahuan.

saintifik

Kurikulum 2013 menekankan pada dimensi pedagogik modern dalam pembelajaran, yaitu menggunakan pendekatan ilmiah.  Pendekatan ilmiah (scientific appoach) dalam pembelajaran sebagaimana dimaksud meliputi mengamati, menanya, mencoba, mengolah, menyajikan, menyimpulkan, dan mencipta untuk semua mata pelajaran. Untuk mata pelajaran, materi, atau situasi  tertentu, sangat mungkin pendekatan ilmiah ini tidak selalu tepat diaplikasikan secara prosedural. Pada kondisi seperti ini, tentu saja proses pembelajaran harus tetap menerapkan nilai-nilai atau sifat-sifat ilmiah dan menghindari nilai-nilai atau sifat-sifat nonilmiah. Pendekatan ilmiah pembelajaran disajikan berikut ini.

1.         Mengamati
Metode mengamati mengutamakan kebermaknaan proses pembelajaran (meaningfull learning). Metode ini memiliki keunggulan  tertentu, seperti menyajikan media obyek secara nyata, peserta didik senang dan tertantang, dan mudah pelaksanaannya. Tentu saja kegiatan mengamati dalam rangka pembelajaran ini biasanya memerlukan waktu persiapan yang lama dan matang, biaya dan tenaga relatif banyak, dan jika tidak terkendali akan mengaburkan makna serta tujuan pembelajaran.
2.         Menanya
Guru yang efektif mampu menginspirasi peserta didik untuk meningkatkan dan mengembangkan ranah sikap, keterampilan, dan pengetahuannya. Pada saat guru bertanya, pada saat itu pula dia membimbing atau memandu peserta didiknya belajar dengan baik. Ketika guru menjawab pertanyaan peserta didiknya, ketika itu pula dia mendorong asuhannya itu untuk menjadi penyimak dan pembelajar yang baik.
Berbeda dengan penugasan yang menginginkan tindakan nyata, pertanyaan dimaksudkan untuk memperoleh tanggapan verbal. Istilah “pertanyaan” tidak selalu dalam bentuk “kalimat tanya”, melainkan juga dapat dalam bentuk pernyataan, asalkan keduanya menginginkan tanggapan verbal. Bentuk pertanyaan, misalnya: Apakah ciri-ciri kalimat yang efektif? Bentuk pernyataan, misalnya: Sebutkan ciri-ciri kalimat efektif!
3.         Menalar
Istilah “menalar” dalam kerangka proses pembelajaran dengan pendekatan ilmiah yang dianut dalam Kurikulum 2013 untuk menggambarkan bahwa guru dan peserta didik merupakan pelaku aktif. Titik tekannya tentu dalam banyak hal dan situasi peserta didik harus lebih aktif daripada guru. Penalaran adalah proses berfikir yang logis dan sistematis atas fakta-kata empiris yang dapat diobservasi untuk memperoleh simpulan berupa pengetahuan.  Penalaran dimaksud merupakan penalaran ilmiah, meski penakaran nonilmiah tidak selalu tidak bermanfaat.
4.         Mencoba
Untuk memperoleh hasil belajar yang nyata atau otentik, peserta didik harus mencoba atau melakukan percobaan, terutama untuk materi atau substansi yang sesuai. Pada mata pelajaran IPA, misalnya,peserta didik harus memahami konsep-konsep IPA dan kaitannya dengan kehidupan sehari-hari. Peserta didik pun harus memiliki keterampilan proses untuk mengembangkan pengetahuan tentang alam sekitar, serta mampu menggunakan metode ilmiah dan bersikap ilmiah untuk memecahkan masalah-masalah yang dihadapinya sehari-hari.
5.         Jejaring Pembelajaran atau Pembelajaran Kolaboratif
Apa yang dimaksud dengan pembelajaran kolaboratif? Pembelajaran kolaboratif merupakan suatu filsafat personal, lebih dari sekadar sekadar teknik pembelajaran di kelas-kelas sekolah. Kolaborasi esensinya merupakan filsafat interaksi dan gaya hidup manusia yang menempatkan dan memaknaikerjasama sebagai struktur interaksi yang dirancang secara baik dan disengaja rupa untuk memudahkan usaha kolektif dalam rangka mencapai tujuan bersama. Pada pembelajaran kolaboratif kewenangan guru fungsi guru lebih bersifat direktif atau manajer belajar, sebaliknya, peserta didiklah yang harus lebih aktif. Jika  pembelajaran kolaboratif diposisikan sebagai satu falsafah peribadi, maka ia menyentuh tentang identitas peserta didik terutama jika mereka berhubungan atau berinteraksi dengan yang lain atau guru. Dalam situasi kolaboratif itu, peserta didik berinteraksi dengan empati, saling menghormati, dan menerima kekurangan atau kelebihan masing-masing. Dengan cara semacam ini akan tumbuh rasa aman, sehingga memungkin peserta didik menghadapi aneka perubahan dan tntutan belajar secara bersama-sama.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Model PendekatanIlmiah Scientific Approach Pada Implementasi Kurikulum 2013 yang perlu kita ketahui bersama dalam rangka melaksanakan kurikulum 2013 nantinya.

Lowongan Kerja PNS, Pengumuman Seleksi Jabatan Eselon II.a Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah RI (LKPP) - Desember 2013

REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN SELEKSI  JABATAN ESELON II.a LKPP
Nomor : 5664/SES/12/2013

LKPP adalah lembaga pemerintah non kementerian yang bertujuan untuk mewujudkan pengadaan barang/jasa pemerintah yang lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip - prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka dan perlakuan yang adil bagi semua pihak.

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut diperlukan dukungan SDM LKPP yang mampu merencanakan, mengembangkan dan menyusun strategi, menyusun kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa Pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perkembangan lingkungan  internal maupun eksternal secara berkelanjutan, berkala, terpadu, terarah dan terkoordinasi.

Lowongan Kerja PNS, Pengumuman Seleksi Jabatan Eselon II.a Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah RI (LKPP) - Desember 2013
Selanjutnya LKPP mengundang  PNS pusat dan daerah yang memiliki integritas, kemampuan berpikir strategik, kemampuan mengelola perubahan, kemampuan bekerja sama,  dan memiliki komitmen untuk bergabung di LKPP. PNS yang berminat dapat mendaftarkan diri mengikuti seleksi calon pejabat eselon II LKPP, dengan ketentuan sebagai berikut,

  1. Berstatus Pegawai Negeri Sipil;
  2. Sekurang - kurangnya memiliki pangkat Pembina Tk.I (IV/b);
  3. Memiliki kualifikasi pendidikan minimal magister/pasca sarjana (S2) yang terakreditasi A bagi Perguruan Tinggi Dalam Negeri dan terakreditasi oleh Dikti bagi Perguruan Tinggi Luar Negeri, nilai tambah bagi yang memiliki kualifikasi pendidikan Doktor (S3);
  4. Semua unsur penilaian prestasi kerja sekurang - kurangnya bernilai baik dalam 2 (dua) tahun terakhir;
  5. Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan hasil pemeriksaan kesehatan;  
  6. Bagi pejabat eselon III.a sekurang - kurangnya telah 2 (dua) tahun dalam jabatan eselon III.a;
  7. Tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat, dibuktikan dengan surat pernyataan oleh eselon II yang membidangi kepegawaian;
  8. Telah menyerahkan SPT Tahunan;
  9. Telah menyerahkan LHKPN bagi pejabat eselon II;
  10. Memiliki nilai Tes Potensi Akademis (TPA) /setara minimal 550 dari hasil tes dalam 2 (dua) tahun terakhir;
  11. Memiliki nilai TOEFL/setara minimal 525 dari hasil tes dalam 2 (dua) tahun terakhir; 
  12. Diutamakan bagi yang memiliki sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah;
  13. Memiliki kompetensi jabatan yang diperlukan;
  14. Mendapatkan persetujuan dari Pejabat Pembina Kepegawaian/Pejabat yang diberi delegasi wewenang, untuk mengikuti seleksi dan pindah instansi/dipekerjakan apabila dinyatakan lulus seleksi oleh LKPP.

Tahapan Seleksi:
  1. Seleksi Administrasi;
  2. Asesmen Kompetensi;
  3. Presentasi dan Wawancara;
  4. Klarifikasi dan Pembuktian ketentuan/persyaratan administrasi.
Pendaftaran:
  1. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir persetujuan dan daftar riwayat hidup yang dapat di download pada website www.lkpp.go.id;
  2. Formulir persetujuan dan daftar riwayat hidup yang telah diisi dan ditandatangani disampaikan melalui email  rekrutmen@lkpp.go.id. paling lambat 31 Desember 2013.
Download Formulir Persetujuan dan Daftar Riwayat Hidup, Klik Disini
Sumber Lowongan Kerja PNS, Pengumuman Seleksi Jabatan Eselon II.a Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah RI (LKPP) - Desember 2013

Lowongan Kerja di PT Bank Mandiri Persero Tbk, Cabang Lampung - November 2013

PT Bank Mandiri Persero Tbk adalah salah satu Bank yang terbesar di Indonesia yang menguasai lebih dari 23% pasar perbankan di Indonesia. Sebagai Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Bank Mandiri menjadi penerus suatu tradisi layanan jasa perbankan dan keuangan yang telah berpengalaman selama lebih dari 140 tahun. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat legacy bank. Berdasarkan sektor usaha, nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bergerak di bidang usaha yang sangat beragam khususnya makanan dan minuman, pertanian, konstruksi, kimia dan tekstil. Bank Mandiri mempunyai sekitar 2.500 ATM dan tiga anak perusahaan utama yaitu Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, dan AXA Mandiri.

Bank Mandiri bersama Asuransi Ekspor Indonesia (ASEI) dan Kementerian Perdagangan mendorong para eksportir untuk memasarkan produknya ke pasar-pasar non tradisional. Bank Mandiri tercatat hingga 40,8 miliar dolar AS dan untuk transaksi impor, Bank Mandiri telah mencapai angka 42,5 miliar dolar AS atau tumbuh sebesar 31%. Bank Mandiri kembali membuka Lowongan Kerja Bank dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing Kartu Kredit (Task Force)
Persyaratan:

  1. Pria / Wanita;
  2. Pendidikan Minimal SMA
  3. Siap bekerja sama dalam team;
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Berpenampilan menarik dan simpatik
  6. Berorientasi pada target penjualan
  7. Mengerti tentang kartu kredit lebih diutamakan
  8. Di tempatkan di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Lampung
Card Acquisition Representative (CAR)
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Pendidikan Minimal D3
  3. Usia Maksimal 25 tahun
  4. Siap bekerja sama dalam team
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Berpenampilan menarik dan simpatik
  7. Berorientasi pada target penjualan
  8. Mengerti tentang kartu kredit lebih diutamakan
  9. Di tempatkan di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bandar Lampung
Bagi yang tertarik dengan PT Bank Mandiri Persero Tbk, Cabang Lampung, segera kirimkan lamaran dan CV anda dengan mencantumkan kode posisi di pojok kiri atas amplop sebelum 06 Desember 2013 ke alamat di bawah ini:

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Area Lampung Lantai 2
Regional Card Center (RCC)
JI Laksamana Malahayati No. 3
Bandar Lampung — 35221
Up. Tomi / Adil Arianto

Untuk informasi selengkapnya, silakan menuju laman;
Klik Disini
Sumber Lowongan Kerja