Sabtu, 30 November 2013

Lowongan kerja diJOB PERTAMINA - TALISMAN JAMBI MERANG, exp. November 2011

JOB PERTAMINA - TALISMAN JAMBI MERANG is Oil and Gas Operating Joint Venture between PT. Pertamina Hulu Energi and Talisman Energy Inc. It was founded in 1989. The Jambi Merang Block consists of 2 fields, Sungai Kenawang and Pulau Gading. Our vision is to become the best and largest Operating Body in gas production.

Currently we are looking for qualified personnel with high motivation, initiative and integrity to fill in the following position:

GENERAL AFFAIRS SUPERVISOR

Responsibilities :
• Managing General Affairs and Employee Service function
• Coordinate non Operation functions
• Internal & External Communication Coordination
• Managing respective people and organization
• Managing relevant administration services along with reporting and proper document archiving

Requirements :
• University Degree from reputable university with a minimum of 7 years experience in related position (Preferable in oil & gas company)
• Strong experience in government & legal affairs in Jambi & South Sumatera area
• Comprehensive understanding of relevant government regulations
• Preferable has experience in HR & GA aspects, CSR strategy, Security & Information System
• Good relationship with BPMIGAS
• Computer literate and excellent oral & written communications skills in English
• Must have a high level of interpersonal skills and able to demonstrate appropriate teamwork and positive safety behaviors
• Will be able to be based in our site at South Sumatera area with roster schedule

Interested applicants please send your CV to:lamaran@jambimerang.co.id at the latest by 30th November 2011. Please mention the position applied on the email subject. We regret that only short-listed candidates will be notified.


Lowongan Kerja CREDIT ADMINISTRATION Desember 2013 Jambi Terbaru

Lowongan Kerja CREDIT ADMINISTRATION Desember 2013 Jambi Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diJambi atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diJambi sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  BUANA FINANCE, PT TBK Jambi yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagaiCREDIT ADMINISTRATION , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan KerjaCREDIT ADMINISTRATION Desember 2013

  
  BUANA FINANCE, PT TBK

Perusahaan nasional terkemuka yang bergerak di financial lease dan consumer finance dengan predikat “sangat bagus” versi majalah Info Bank, membuka kesempatan bagi anda sebagai :

CREDIT ADMINISTRATION - JAMBI

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menjamin bahwa setiap aplikasi kredit yang telah ditetapkan kelayakannya dan disetujui secara final, diproses administratif dengan benar, akurat dan cepat sesuai CPG dan SOP yang berlaku di BUANA FINANCE
  • Menjamin efektivitas dan kelancaran seluruh proses administrasi kredit yang dilaksanakan oleh jajaran Departemen Administrasi Kredit di seluruh cabang / kantor perwakilan BUANA FINANCE
Syarat :
  • Wanita, usia max 27 tahun
  • Pendidikan S1 segala jurusan
  • Fresh Graduated, pengalaman di bagian administrasi menjadi nilai tambah
  • Menguasai MS Office (Word, Excel)
  • Jujur, disiplin, komunikatif mampu bekerja secara mandiri ataupun bekerjasama dalam tim
Lamaran dikirim ke :

recruitment@buanafinance.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Jambi Desember 2013 sebagaiCREDIT ADMINISTRATION anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja Purchasing Staff Desember 2013 Cimahi Terbaru

Lowongan Kerja Purchasing Staff Desember 2013 Cimahi Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diCimahi atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diCimahi sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  NAMASINDO PLAS, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai Purchasing Staff , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja Purchasing Staff Desember 2013

  
 NAMASINDO PLAS, PT

PT. NamasindoPlas adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri plastik berskala nasional mencari para kandidat dengan kualifikasi sebagai berikut :

Purchasing Staff - Cimahi
  •     Wanita, Usia maks 30 tahun
  •     Pendidikan minimal D3 Administrasi Perkantoran
  •     Dapat mengoperasikan Ms Office khususnya Excel
  •     Dapat bekerja dengan cepat dan teliti (multi tasking)
  •     Dapat bekerja sama dengan baik dalam team
  •     Mempunyai pengalaman min 2 tahun di bidang yang sama
  •     Domisili Cimahi/Padalarang diutamakan
  •     Memiliki sim A/C diutamakan
Kirimkan lamaran dan resume terbaru dengan subjek email "Purchasing Bandung" ke :

recruitment.namasindoplas@gmail.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Cimahi Desember 2013 sebagai Purchasing Staff anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja HR GA STAF Desember 2013 Pontianak Terbaru

Lowongan Kerja HR GA STAF Desember 2013 Pontianak Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diPontianak atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diPontianak sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  SWADAYA GROUP yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai HR GA STAF , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja HR GA STAF Desember 2013

  
 SWADAYA GROUP

LOWONGAN KERJA

Kami Authorized Dealer Alat Berat yang bertumbuh Pesat membutuhkan :

HR GA STAF (BACKUP IT SUPPORT) CABANG PONTIANAK

Criteria :
  •     Jenis Kelamin : Pria
  •     Pendidikan : min. D3 (semua jurusan)
  •     Usia : max. 30 thn
  •     Penempatan : Pontianak
  •     Perilaku : JUJUR, berkelakuan baik, pekerja keras, tegas, disiplin, leadership, taat peraturan
  •     Mengerti : sisdur recruitment, pemeliharaan kendaraan & peralatan kantor,
  •     Mengerti : UU Ketenaga Kerjaan, Jamsostek, Perijinan, LAN/WAN, Jaringan.
  •     Bisa bekerja  : team work, menggunakan computer,
  •     Memiliki kendaraan sendiri.
  •     Berpenampilan sopan.
  •     Benefit : Gaji Pokok, Uang Makan, Uang Transport.
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:

Email : rudy_santoso@swadayagroup.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Pontianak Desember 2013 sebagai HR GA STAF anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Lowongan Kerja FINANCIAL ADVISOR Desember 2013 Tasikmalaya Terbaru

Lowongan Kerja FINANCIAL ADVISOR Desember 2013 Tasikmalaya Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diTasikmalaya atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diTasikmalaya sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  PT AXA Mandiri Financial Service yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai FINANCIAL ADVISOR , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja FINANCIAL ADVISOR Desember 2013

  
 PT AXA Mandiri Financial Service

PT AXA Mandiri Financial Service  AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) “Best Life Insurance 2011 (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 5 Trilliun – 10 Trilliun)” merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.700 Financial Advisor yang di tempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia. Kami mengajak Anda para professional muda untuk bergabung bersama AXA Mandiri sebagai :
FINANCIAL ADVISOR - TASIKMALAYA

Responsibilities:
  • Financial Advisor (FA) AXA Mandiri merupakan tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah melalui produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FA AXA Mandiri berperan penting dalam membantu nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FA akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya
Requirements:
  • Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate Terbuka kesempatan untuk penempatan di area TASIKMALAYA, CIAMIS.
Paket Remunerasi & Benefit :
  • Tunjangan dasar setiap bulan
  • Komisi bulanan tidak terbatas
  • Bonus Quartalan
  • Bonus Tahunan
  • Asuransi Kesehatan
  • Kesempatan karir terbuka luas
  • Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
  • Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)
Bagi Anda yang berminat, dapat langsung hadir dalam Walk In Interview,setiap hari kerja Senin- Jumat jam 08.30 di Head Office kami :

PT AXA Mandiri Financial Services AXA Tower, Lantai 8
Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12920

Dengan membawa surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 4X6 (berwarna), fotokopi ijazah pendidikan terakhir dan fotokopi surat referensi kerja (bila ada) Atau Mengirimkan dokumen-dokumen yang disebutkan ke alamat AXA Mandiri di atas, atau melalui email

recruitment@axa-mandiri.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tasikmalaya Desember 2013 sebagai FINANCIAL ADVISOR anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.