Kamis, 28 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Askes (Persero) 2013

PT Askes (Persero)
LOWONGAN KERJA BUMN 2013 - PT Askes (Persero) adalah perseroan dengan memiliki tugas untuk memberikan jaminan pemeliharaan kesehatan secara umum terkhusus bagi para PNS, Para pensiunan berbagai Pegawai negeri lainnya seperti Polri/Tni/Pns/ veteran atau pensiunan lainnya. Sesuai tatanan perusahaan yang berada dibawah naungan kementerian BUMN, Askes sudah banyak dirasakan masyarakat indonesia terutama untuk jasa kesehatan. Pelayanan askes sering kali kita jumpai diberbagai puskemas atau klinik-klinik terdekat dan dengan mitra pelayanan terbaik. Sebagai Program layanan masyarakat, akses sangat diperlukan dan terus ditingkatkan jika kita melihat perlunya jaminan kesehatan terjangkau untuk jaman era sekarang ini. Biasanya askes tidak membebani para pelanggan untuk menerima pelayanan dan pengobatan, Layanan askes bisa membantu pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah menuju indonesia sehat.

Ditahun 2005, pemerintah meningkatkan kualitas jasa askes melalui penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Bagi Masyarakat Miskin, program ini sudah disetujui melalui surat keputusan menteri kesehatan republik indonesia. PT Askes persero tumbuh menjadi bagian terpenting dalam kehidupan sosial masyarakat dalam menjamin setiap kesehatan dengan sistem pengelolaan yang efektif dan efisien. AGar kinerja lebih terlaksana, Perseroan membuka peluang kerja untuk semua wilayah indonesia dengan mencari banyak kandidat melalui lowongan kerja PT Askes (Persero) terbaru dengan kriteria sebagai berikut

Rekrutmen Pegawai
Calon Pimpinan
Sekretaris
Staf Pemasaran
Staf Kepesertaan
Staf Manajemen Pelayanan Kesehatan
Staf Teknologi Informasi
Staf Keuangan
Staf Umum

Kualifikasi lowongan
  1. Calon kandidat Lulusan SMK, Diploma atau sarjana semua jurusan
  2. Peserta Tamatan dari perguruan tinggi akreditasi A dan B
  3. Calon kandidat maksimal berumur 27 tahun
  4. Peserta Berpenampilan menarik
  5. Calon kandidat Bisa menggunakan komputer
  6. Penempatan disemua unit kerja di indonesia
  7. Calon kandidat memiliki indeks prestasi komulatif minimal 2.75
  8. Pelamar Untuk SMK memiliki Nilai rata2 UN minimal 7.5
Bila kamu memiliki kriteria seperti yang kami minta segera masukan berkas lamaran anda ke dalam amplop tertutup yang sudah ditulis kode Lamaran di pojok kanan atas amplop melalui vis pos atau sampaikan langsung ke kantor pos terdekat daerah anda masing-masing sebelum tanggal 2 desember 2013. 
Untuk informasi lowongan detail lihat di sumber

Hot News : Persiapkan diri anda untuk mempelajari tips lulus terbaru dan meraih sukses dalam seleksi BUMN di PT Askes sekarang juga disini Tips Lulus PT Askes

Demikianlah informasi lowongan kerja BUMN terbaru 2013 dari PT Askes persero semoga bisa membantu anda dalam mencari informasi loker terbaru lainnya. Atas kunjungannya diucapkan terimakasih. Gbu

Lowongan Kerja PT XL AXIATA Terbaru Desember 2013

Lowongan Kerja PT XL AXIATA Terbaru - kali ini akan kami informasikan lowongan kerja terbaru yang berasal dari perusahaan telekomunikasi di indonesia yaitu PT XL AXIATA yang selalu memberikan pelayanan terbaik dibidangnya, dengan memperluas operasi di seluruh wilayah indonesi dan fokus untuk memenuhi harapan pelanggan setia XL.

Dibutuhkan seseorang yang memiliki pengetahuan, keterampilan, fokus terhadap pelangan, dan memberikan yang terbaik untuk memperluas perusahaan dalam berkarir. Jika diantara kalian memiliki karateristik seperti diatas dan bersedia ditempatkan sesuai dengan keputusan perusahaan, silahkan segera bergabung dengan PT XL AXIATA. Untuk selengkapnya berikut ini info loker PT XL AXIATA beserta persyaratan yang harus dipenuhi.
Supervisor - Account Receivable

tanggung Jawab:
  • Memantau semua proses debet langsung harian dan bulanan handler debet langsung keluaran data pembayaran berulang ( POH ) dan masukan handler pembayaran
  • Kontrol dan memantau hari ke hari proses pembayaran entri data untuk memastikan pembayaran pelanggan semua # s secara akurat dan tepat waktu diperbarui sy yang
  • Memantau dan meninjau pengembalian pembayaran / biaya kembali permintaan untuk memastikan semua keluhan pelanggan terkait dengan permintaan tersebut diproses
  • Meninjau semua proses pasca bayar termasuk harian dan mendamaikan bulanan untuk memastikan semua transaksi posting sesuai di t
  • Bertanggung jawab untuk Soal masalah & Berkoordinasi dengan unit lain dalam perusahaan dan bank mitra untuk menyelesaikan pelanggan # s keluhan
  • Berkomunikasi dan melaksanakan kebijakan perusahaan dan Metode & Prosedur untuk tim dan memastikan bahwa mereka ditaati .
  • Siapkan harian, laporan bulanan sesuai jadwal untuk mendukung data yang diberikan kepada manajemen .
  • Menyiapkan dan menyediakan kebutuhan yang berkaitan dengan kegiatan pasca bayar ke unit lain untuk mendukung proses bisnis dan operasional sehari-hari .
  • Memverifikasi & pembayaran komisi Proses untuk dealer , outlet , canvasser , mitra xplor , dll sesuai jadwal .
persyaratan:
  • Lulusan S1 Universitas , jurusan Keuangan / Akuntansi .
  • 2 tahun pengalaman di bidang keuangan & akuntansi Pengawas .
  • sulit Kerja
  • Berpikir analitis yang baik
  • Keterampilan komunikasi yang baik ( pertemuan & interaksi dengan Bank dan mitra )
  • Perhatian terhadap detail .
  • Jumlah Lowongan: 1
Manager - Contract Formation

tanggung Jawab:
  • Menyiapkan dan mengembangkan semua dokumen legal untuk kegiatan pengadaan perusahaan untuk melindungi operasi bisnis perusahaan l
  • Menyediakan dan mengevaluasi fasilitas ahli kontrak untuk perselisihan kontrak evey untuk menyelesaikan sengketa
  • Memberikan pendapat hukum atas permintaan kontrak pemangku kepentingan atau atasan langsung untuk membantu dalam penyelesaian masalah hukum
  • Melakukan review pertama untuk masing-masing draft kontrak sebelum proses routing ke memastikan bahwa berbagi beban kerja adalah keseimbangan antara
  • Menemani Meber tim untuk melakukan negosiasi perjanjian yang dengan vendor besar dan atas permintaan dari tim untuk vendor lain untuk mendapatkan f
  • Proses kontrak inisialisasi dari draf final sebelum menandatangani untuk pemeriksaan akhir untuk memastikan kontrak sesuai dengan peraturan yang
  • Membentuk penerbitan kontrak pelaporan dan melakukan sistem manajemen dokumen untuk mendukung tujuan perusahaan .
persyaratan:
  • Min . S1 ( hukum ) dari universitas terkemuka
  • Min . 5 tahun pengalaman di firma hukum atau bekerja sebagai pengadaan hukum yang paling disukai
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat dengan pemahaman yang baik pada pengetahuan manajemen rantai pasokan
  • Memajukan keterampilan bahasa Inggris dan memiliki keterampilan komunikasi yang kuat
  • Pengetahuan muka hukum kontrak
  • Memajukan negosiasi kontrak keterampilan
  • Harus memiliki backgorund hukum yang baik dengan keterampilan penyusunan kuat
  • keterampilan kepemimpinan
  • Komunikasi proaktif kepada pemegang saham masing-masing
  • Perhatian terhadap detail
  • berpikir analitis
  • Jumlah Lowongan: 1
Account Executive

tanggung Jawab:
  • Untuk mengelola hubungan dengan vendor dengan mengarahkan dan mengkoordinasikan kegiatan semua unit terkait dalam mengembangkan kontrak, pemantauan pelaksanaan kontrak, dan menetap pahala dan hukuman bagi vendor untuk memastikan keuntungan yang optimal dari hubungan XL dengan vendor
persyaratan:
  • S1, Pengalaman kerja di Telco-Jaringan atau IT / VAS atau roll Out
  • Pengetahuan tentang Telco / IT / VAS / Roll Out à khusus untuk rekening ditugaskan
  • Pengetahuan tentang Manajemen Penyedia, Manajemen Proyek, Account Management, Knowledge isi kontrak, biaya dan analisis manfaat.
  • Kemampuan negosiasi,
  • Komunikasi persuasif,
  • Interpersonal skill, pengumpulan data dan analisis,
  • Pemecahan masalah secara kreatif, proaktif dan
  • inisiatif, berorientasi Pelanggan
  • Jumlah Lowongan: 1
Specialist - Power Engineering

tanggung Jawab:
  • Mengidentifikasi & Menganalisis kasus dan memberikan rancangan solusi / rekomendasi sebagai kepatuhan rekayasa *
  • Meminta informasi (spesifikasi teknis, harga, prosedur instalasi dll) dari vendor mengenai usulan / diperlukan *
  • Mengumpulkan informasi terbaru dari Teknik, SPM, Manajemen Proyek, GVM dan MSP mengenai kemajuan yang sedang berlangsung dan hambatan
  • Memimpin dan koordinasi sistem tenaga proyek dengan departemen dan vendor lainnya termasuk kemajuan isu yang beredar, pemecahan masalah
persyaratan:
  • Mampu menentukan mengidentifikasi dan analisis dengan alat analisis untuk memberikan hipotesis dan akar penyebab.
  • Memahami pengetahuan sistem kekuasaan (arsitektur, infrastruktur dan standarisasi).
  • Jumlah Lowongan: 1
Legal Counsel

tanggung Jawab:
  • Untuk memberikan bantuan hukum dalam bentuk saran / pendapat, penyusunan kontrak, konseling, dan skema transaksi (aspek hukum) untuk bisnis XL dan / atau aktivitas perusahaan
  • Untuk memastikan bahwa pemilik bisnis memiliki perjanjian hukum yang tepat yang melindungi XL dan memahami masalah hukum dan / atau risiko kegiatan usahanya, utama
  • Tujuan dari pekerjaan ini adalah untuk mengurangi risiko XL dan melindungi kepentingan XL dalam melakukan usaha dan / kegiatan orcorporate
persyaratan:
  • Sarjana Hukum dari universitas terkemuka;. Minimum
  • lima tahun pengalaman dalam sebuah firma hukum dan / atau di perusahaan aprominent.
  • Background telco adalah lebih baik.
  • Luar biasa Kontrak Drafting Kemampuan
  • Keterampilan analitis;
  • keterampilan negosiasi
  • Jumlah Lowongan: 1
Kandidat yang terpilih akan bekerja di lingkungan yang dinamis kemempuan mengoperasikan komputer dan berbahasa inggris sangat diperlukan untuk posisi ini. Jika diantara kalian tertarik untuk bergabung dengan PT XL AXIATA silahkan kirim surat lamaran anda dengan melihat lebih lanjut keterangannya disini Lowongan Kerja PT XL AXIATA.

Sekian info loker terbaru yang bisa kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua, Jika menurut anda informasi ini sangat menarik silahkan di sahre kepada orang terdekat, supaya mereka juga mendapatkan info yang baik. Terima kasih.

Lowongan Kerja Di Semarang Desember Terbaru 2013

Lowongan Kerja Di Semarang Desember Terbaru 2013 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Semarang. Lowongan Kerja Desember 2013 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Pekerjaan 2013. Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Cilegon Desember Terbaru 2013

KENARI DJAJA PRIMA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA

Wilayah Kerja : Jakarta – Semarang – Bali - Makassar

SEBUAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI BIDANG PENJUALAN PERLENGKAPAN BANGUNAN MEMBUTUHKAN TENAGA PROFESIONAL UNTUK POSISI:


SALES PROJECT - CANVASSER ( SPC ) : JAKARTA, SEMARANG, MAKASSAR, BALI

Persyaratan :

Pria, max 30 tahun, SLTA/D3 semua jurusan
Diutamakan pengalaman di sales hardware min 2 thn, presentasi, aktif-insiatif
Gaji Tetap, Insentif, orientasi target,memiliki kendaraan sendiri Sim C


Surat Lamaran,CV dan Pas Foto 4 x 6 paling lama 10 hari. Cantumkan No. No.Telepon / HP Tulis kode pada Sudut Kiri atas amplop dan kirimkan ke :

PT.KENARI DJAJA PRIMA

JL. Pinangsia Raya No. 16 BC atau recruitment@kenaridjaja.co.id

Attn. HRD MANAGER


Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja Di Semarang Desember Terbaru 2013 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

Informasi Kerja Ambon Desember 2013

Informasi Kerja Ambon Desember 2013Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Ambon. Lowongan Kerja Desember 2013 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Pekerjaan 2013. Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Kota Badung Desember 2013 
GALENIUM PHARMASIA LABORATORIES, PT

--- URGENTLY REQUIRED ---

PT. Galenium Pharmasia Laboratories merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar dengan produk Caladine (TopBrand), JF Sulfur, Oilum, dll membutuhkan profesional muda untuk menempati posisi sebagai :

MEDICAL REPRESENTATIVE AMBON

Tugas :

Menjalin hubungan baik dan menjaga hubungan baik serta menjalin kerjasama dengan dokter, Apotek dan Rumah sakit
Kualifikasi :

Pria/Wanita, usia maks. 30 tahun
Pendidikan min. SMF/SMU/SMK
Pengalaman min. 1 tahun dibidang marketing lebih disukai
Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua
memiliki motovasi kerja yang tinggi


Segera kirimkan lamaran, CV dan pas photo terbaru dengan mencantumkan kode lamaran dan area yang diminati ke :

nadya.ef@galenium.com

or

HRD PT. Galenium Pharmasia Laboratories

Jl. Aditiawarman No. 67, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 12160

(Harap Cantumkan Posisi di Amplop Lamaran)

Hanya Kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses

Level Karir Pertengahan
Tahun Pengalaman 1 Tahun
Kualifikasi SLTA/SMEA/STM
Industri Kesehatan / Farmasi
Fungsi Pekerjaan Pelayanan Kesehatan > Farmasi
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual Ritel
Lokasi Dapat dirundingkan
Tipe Pekerjaan Purna Waktu

closing date 12-12-2013



Demikian Informasi tentang Informasi Kerja Ambon Desember 2013 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

Info Lowongan Karawang Desember 2013

Info Lowongan Karawang Desember 2013Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Karawang. Lowongan Kerja Desember 2013 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Pekerjaan 2013. Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Daerah Bali Desember 2013 Terbaru 

PT. Ichikara

Profile perusahaan

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan rekrutmen dan penerjemahan bahasa Jepang. Seluruh klien kami adalah perusahaan Jepang yang sebagian besar bergerak di bidang otomotif baik roda dua maupun roda empat, dan berlokasi di sekitar Jakarta sampai Karawang.

Detil Pekerjaan

Beberapa klien kami sedang membutuhkan Japanese Interpreter / Translater dengan kualifikasi sebagai berikut:

- Laki - laki / perempuan, usia maks.30 tahun

- Pendidikan min. SMU/SMK ( D3/S1 DIUTAMAKAN )

- Memiliki sertifikar JLPT Level N2 (atau N3 dengan pengalaman bekerja minimal 3 tahun)

- Lebih disukai jika memiliki pengalaman di manufaktur

- Berkepribadian baik dan memiliki semangat kerja yang tinggi

- Bersedia bekerja di daerah Jakarta sampai Karawang

kirim lamaran ke

-araalief@gmail.com

www.ichikara-indonesia.com

Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan : Diploma
Jabatan : Staff senior
Pengalaman : 2-4 tahun
Gaji : Negotiable
Jenis Pekerjaan : Purna-Waktu
Kategori : Penerjemah
Tanggal Berakhir : 06-12-2013
Lokasi : Jakarta; Bekasi - Jawa Barat; Cikarang - Jawa Barat; Karawang - Jawa Barat


Demikian Informasi tentang Info Lowongan Karawang Desember 2013 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih