Senin, 25 November 2013

Lowongan Kerja BUMN Migas PT Pertamina (Persero)

Lowongan Kerja BUMN Migas PT Pertamina (Persero)   -    PT Pertamina adalah salah satu perusahaan minyak dan gas bumi terbesar di Indonesia yang saham utamanya dimiliki oleh pemerintah negera. Sesuai dengan UUD 45 pasal 33 ayat 2 dan 3 yang bunyinya; Cabang-cabang produksi yang penting bagi negara dan yang menguasai hajat hidup orang banyak dikuasai oleh negara, bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. Dari ayat tersebut jelas bahwa BUMN Pertamina Persero sahamnya dimiliki oleh pemerintah dan di gunakan untuk kemakmuran rakyat semesta dengan konsep sama rata, adil, makmur dan berdaulat.

PT Pertamina telah memiliki anak perusahaan yang bertugas mulai dari proses pertambangan, pengolahan atau produksi dari hulu sampai hilir sampai dengan proses distribusi ke masyarakat untuk industri maupun rumah tangga. Pertamina saat ini kembali lagi membuka lowongan di Semarang, Makassar, Surabaya, Jakarta, dan Balik papan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Administrasi Staff
Persyaratan:
  • Diutamakan Perempuan
  • Pendidikan minimal Diploma tiga
  • Indek prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Ulet dan siap kerja lembur
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran, cv, fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir serta foto terbaru melalui alamat; 
Menara Standard chartered
Jl Medan Merdeka Timur No 1A Jakarta Pusat
atau lewat email; pertamina.hrd@dr.com
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja BUMN Migas PT Pertamina (Persero) anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Pekerjaan di PT Coca-Cola Amatil Indonesia

Lowongan Pekerjaan di PT Coca-Cola Amatil Indonesia   -   Coca-Cola Amatil Indonesia atau juga sering disebut dengan Coca-Cola Distribusi Indonesia adalah sebuah perusahaan bagian dari Coca Cola Company yang bertugas dan bertanggung jawab dalam masalah operasional dan penyaluran hasil produksi perusahaaan. Coca-Cola Amatil telah memiliki banyak jaringan yang tersebar di daerah-daerah di Indonesia, dengan produk yang ditawarkan dipasaran seperti merk sprite dan fanta. Perusahaan Manufaktur PT Coca-Cola telah memiliki lebih dari 12 pabrik yang semuanya tersebar di wilayah Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

PT Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) melaksanakan tugasnya melalui warehouse dan gerai yang didukung oleh beberapa sales produksi berpengalaman serta berkompetensi. Saat ini anak usaha Coca-Cola Company kembali membutuhkan tenaga kerja untuk menduduki jabatan sebagai berikut:

Electrician
Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria atau Wanita
  • Minimal lulusan Diploma
  • Nilai rata-rata 2,50
  • Mahir menjalankan komputer
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Sehat lahir dan batin
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan biodata lengkap anda ke alamat;
HRD Coca-Cola Amatil Indonesia Cibitung Plant
Jln Teuku Umar km 46, Cikarang
Bekasi, Jawa Barat 17520
Informasi selanjutnya silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Pekerjaan di PT Coca-Cola Amatil Indonesia anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja S1 Bank Artha Graha

Lowongan Kerja S1 Bank Artha Graha - PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk., berkedudukan di Jakarta Selatan, semula didirikan dengan nama PT. Inter-Pacific Financial Corporation berdasarkan Akta Nomor 12 tanggal 7 September 1973, dibuat dihadapan Bagijo, S.H., pengganti dari Eliza Pondaag, S.H., Notaris di Jakarta, dengan ruang lingkup usaha sebagai lembaga keuangan bukan bank, dan Akta tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor Y.A.5/2/12 tanggal 3 Januari 1975, serta telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 6 tanggal 21 Januari 1975 Tambahan Nomor 47.
Branch Manager (BM)

Min. S1, maks. 45 tahun dan bersertifikasi manajemen resiko
Pengalaman min. 3 tahun sebagai team leader marketing bank devisa
Dinamis, memiliki jaringan luas dan sanggup menciptakan pasar
Penguasaan Bahasa Mandarin / Tiochiu / Khek / Hokian menjadi nilai tambah
Penempatan di Jabodetabek, Solo, Palembang, Batam, Pekanbaru, Samarinda, Manado dan Bitung

Account Officer (AO)
Min. S1, maks. 32 tahun
Pengalaman min. 2 tahun sebagai account officer
Terampil dalam analisa kreditdan pemasaran produk bank
Penguasaan Bahasa Mandarin / Tiochiu / Khek / Hokian menjadi nilai tambah
Penempatan di Jabodetabek, Solo, Palembang, Batam, Jambi dan Pekanbaru
Strategic HR Head (SHRH)
Min. S2, maks. 45 tahun
Paham dan menguasai konsep pengelolaan sumber daya manusia
Pengalaman 5-10 tahun di bidang strategic HR atau change management

Senior Recruitment Staff (SRS)
Min. S1 Psikologi, maks. 35 tahun
Pengalaman dibidang recruitment min. 3 tahun
Memiliki jaringan akses luas dalam aktivitas recruitment
Regional HR Officer (RHRO)
Min. S1, maks. 40 tahun
Menguasai konsep dan strategi pengelolaan sumber daya manusia
Pengalaman min. 5 tahun dibidang human resource
Bersedia melakukan perjalanan luar kota / regional


Surat lamaran disertai CV dan foto terbaru harap dikirim ke e-mail : recruitment@ag.co.id atau ke Bagian Rekrutmen PT. Bank Artha Graha International Tbk,
Lantai 7 Gedung Artha Graha, Kawasan Niaga Terpadu Sudirman Kav. 52-53 (SCBD), Jakarta 12190
(Cantumkan kode posisi yang ingin dilamar)



Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja S1 Bank Artha Graha anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.  


Lowongan Kerja S1 Bank Muamalat

Lowongan Kerja S1 Bank Muamalat - Bank Muamalat Indonesia sebagai bank pertama murni syariah yang berkomitmen untuk menegakkan kemurnian ekonomi syariah di Indonesia, membuka kesempatan berkarir bagi para freshgraduate dan promosi bagi para professional untuk mengisi posisi-posisi strategis di unit bisnis pembiayaan Mikro daerah Cirebon.
Penyelia (Supervisory Level)
1. Micro Cluster Manager (kode posisi: CM)
2. Micro Unit Manager (kode posisi: UM)
3. Cluster Collection Officer (kode posisi: CCO)
2. Cluster Financing Officer (kode posisi: CFO)

Kualifikasi Khusus:
  • Pria/Wanita.
  • Usia Maksimal 35 tahun (no. 2, 3 & 4) dan 40 tahun (no.1).
  • Pendidikan minimum S1.
  • Memahami bisnis serta pengetahuan perbankan Mikro, analisa pembiayaan & penilaian jaminan.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama di bidang perbankan, leasing, lembaga keuangan dan koperasi simpan pinjam.
  • Memiliki kemampuan leadership dan manajerial yang baik serta berpengalaman sebagai pemutus pembiayaan (no.1 & 2).
  • Menyukai tantangan dan mampu bekerja dengan target (no.1 & 2).
  • Berpenampilan menarik, percaya diri, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik (no.1 & 2).
Staf (Staff Level)
5. Cluster Support (kode posisi: SP)
6. Unit Financing Analyst (kode posisi: FA)
7. Micro Collection (kode posisi: COL)
8. Micro Sales (kode posisi: SL)

Kualifikasi Khusus:
  • Pria/Wanita.
  • Usia Maksimal 28 tahun.
  • Pendidikan minimum D3.
  • Memahami bisnis serta dasar pengetahuan perbankan Mikro.
  • Terbuka bagi para fresh graduate, namun diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama di bidang perbankan, leasing, lembaga keuangan dan koperasi simpan pinjam.
  • Menyukai tantangan dan mampu bekerja dengan target (no.8).
  • Berpenampilan menarik, percaya diri, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik (no.8)
Kualifikasi Umum:
  • Mempunyai relasi/jaringan bisnis yang luas
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dan menguasai penggunaan aplikasi MS Word & Excel
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Mempunyai kendaraan (sepeda motor) dan SIM C
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank Muamalat Indonesia
  • Untuk penempatan diprioritaskan sesuai dengan domisili/kota seleksi INTERVIEW atau masih dalam wilayah operasional Bank Muamalat
Benefit :
  • Gaji Pokok
  • Tunjangan Kehadiran
  • Insentif
  • Fasilitas kesehatan, Jamsostek, dll
Bagi anda yang berminat untuk mengembangkan potensi anda dengan mengisi posisi-posisi diatas untuk penempatan daerah Cirebon maka dapat hadir langsung pada Walk-in Interview Cirebon yang akan dilaksanakan pada :
Kantor Cabang Cirebon
Bank Muamalat Indonesia
Jl siliwangi No. 60, Cirebon 45121
Tanggal 28 November 2013
Hari Kamis
Pk. 11.00 – 14.00 WIB



Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja S1 Bank Muamalat anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.  


Lowongan Kerja S1 Bank BPD Yogyakarta

Lowongan Kerja S1 Bank BPD Yogyakarta - Bank Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta, atau disingkat Bank BPD DIY, adalah sebuah bank BUMD di Daerah Istimewa Yogyakarta. Bank BPD DIY didirikan pada tanggal 15 Desember 1961, berdasarkan akta notaris Nomor 11, Notaris R.M. Soerjanto Partaningrat. Sebagai suatu perusahaan daerah, pertama kalinya Bank BPD DIY diatur melalui Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 1976. Dengan berjalannya waktu, dilakukan berbagai penyesuaian.
ACCOUNT OFFICER (AO)
Bertanggung jawab terhadap pengelolaan kredit komersial, pemasaran dana dan jasa bank serta pembinaan nasabah kredit dan dana.

Persyaratan Umum:

Warga Negara Indonesia.
Usia Maksimal 40 tahun per 31 Desember 2013, dibuktikan dengan Akte/Surat Kelahiran dari pejabat yang berwenang.
Berkelakuan Baik dibuktikan dengan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).
Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan dokter.
Mampu bekerja dibawah tekanan untuk mencapai target.
Lulus seleksi dan bersedia ditempatkan di semua kantor yang ditetapkan oleh Bank BPD DIY.
Persyaratan Khusus:
Pendidikan minimal sarjana (S1) dengan IPK minimal 3,00.
Berpengalaman minimal 4 tahun mengelola kredit korporasi di Bank Umum.
Menguasai bahasa Inggris aktif dengan TOEFL minimal 450 (wajib menunjukkan sertifikat TOEFL dari lembaga yang kompeten dan masih berlaku).
Tidak mempunyai hubungan keluarga ayah, ibu, anak, kakak, adik, menantu dan ipar dengan pengurus maupun pegawai Bank BPD DIY.

Persyaratan Lamaran:
Unruk Pendaftaran Online "Klik"
Pendaftaran melalui website sampai dengan tanggal 30 November 2013 Pukul 12.00 WIB.
Bagi peserta yang memenuhi persyaratan akan diberitahukan melalui website Bank BPD DIY pada tanggal 20 Desember 2013


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja S1 Bank BPD Yogyakarta anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.