Jumat, 22 November 2013

Lowongan PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari (Surabaya) Desember 2013

Lowongan PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari (Surabaya) Desember 2013 - PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari adalah salah satu anak perusahaan dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang bergerak dalam bidang penggilingan gandum menjadi tepung terigu, dan memiliki kapasitas giling terbesar di dunia yang memiliki orientasi pada pasar Nasional dan Internasional. PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari saat ini membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di Surabaya - Jawa Timur, posisi yang ditawarkan adalah sebagai :


Quality Assurance Staff (Kode : QA-STAFF)
Deskripsi kerja :

  • Bertanggung jawab terhadap kualitas produk
  • Melakukan inspeksi hasil produksi
  • Melaporkan hasil pekerjaan kepada atasan
Persyaratan :
  1. Pria usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Teknik Hasil Pertanian / Teknologi Pangan
  3. IPK Minimal 2,8
  4. Menguasai bahasa Inggris tulis dan lisan
  5. Dapat mengoperasikan komputer (MS Office)
ADS

IT-Staff (Kode : IT-STAFF)
Deskripsi kerja :
  • Merencanakan, membuat dan mengatur sistem komputerisasi perusahaan
  • Mengembangkan dan maintenance website & aplikasi perusahaan (Troubleshooting)
Persyaratan :
  1. Pria usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 / S1 Teknik Informatika dan Komputer
  3. IPK Minimal 2,8
  4. Menguasai instalasi OS Windows Family (Client & Server)
  5. Menguasai troubleshooting hardware, software, dan networking
  6. Menguasai MS Office family
  7. Menguasai security database
  8. Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  9. Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulis
Bila Anda berminat dan memenuhi persyaratan di atas, kirimkan lamaran, biodata lengkap, pasfoto terbaru, dengan mencantumkan kode posisi pada sudut kanan atas amplop ke alamat berikut (sebelum 11 Desember 2013) :

Seksi Career & People Management
PT. ISM Bogasari Flour Mills
Jl. Nilam Timur No.16 Surabaya
Sumber : Jobstreet.com

Lowongan Kerja D3 PT Central Santosa Finance

Lowongan Kerja D3 PT Central Santosa FinanceCENTRAL SANTOSA FINANCE adalah anak perusahaan BCA Finance (BCA Group) yang bergerak dalam pembiayaan kendaraan roda dua.
Area GA Administration Staff

Responsibilities

Memastikan seluruh proses administrasi GA yang berkaitan dengan data, laporan dan dokumentasi yang diperlukan oleh Area HRGA Head dapat dikelola dengan baik, lancar dan akurat

Requirements

Usia maksimal 28 tahun
Minimal D3 semua jurusan (diutamakan administrasi niaga)
Maksimum 1 tahun dibidang GA atau administration
Dapat berkoordinasi dan  bekerjasama dengan pihak lain
Kualifikasi lain : Computer application, Sense of Accuracy, Good Communication, Customer Focus
Jujur, Rapih dan Cekatan


Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja D3 PT Central Santosa Finance,  anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.


Lowongan Kerja S1 PT Holcim Indonesia Tbk

Lowongan Kerja S1 PT Holcim Indonesia Tbk Holcim adalah pelopor dan inovator dalam sektor semen di Indonesia cepat berkembang , sebagai pasar untuk rumah , bangunan komersial dan infrastruktur mengembang . Kami adalah satu-satunya penyedia berbagai terintegrasi dari 10 jenis semen , beton dan agregat . Kami sedang membangun sebuah waralaba yang unik , Solusi Rumah , untuk memberikan lengkap , solusi perumahan yang terjangkau dan upgrade , menggambar pada keterampilan lebih dari 11.500 ahli bangunan Holcim terlatih , 399 waralaba pada pertengahan 2011 dan kehadiran telesales berkembang .
Customer Promoter Coordinator (NPS Coordinator)

Responsibilities

Customer Promoter Coordinator will be responsible to assure close loop process of customer feedback through NPS. The incumbent will be running the implementation of NPS survey and lead implementation of project in order to provide excellent customer loyalty via NPS discipline to Holcim products, services and brands.

Requirements

Minimum Bachelor Degree from any discipline.
Prior experience related with Customer behavior, Project Management or auditing is preffered but welcome for any experience background.
Business process understanding and proven experience for System enhancement.
Passion for business process improvement
Proficient with microsoft Office(word, excel, PowerPoint). 
Excellent in English (written and spoken) is a must.
Excellent analysis, logical thinking skill, and strong customer orientation minded.

Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja S1 PT Holcim Indonesia Tbk,  anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja Terbaru PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero

LowonganKerja Terbaru PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero    -     PT Permodalan Nasional Madani adalah salah satu lembaga jasa keuangan milik pemerintah Indonesia yang lahir pada era krisis moneter pada masa orde baru. BUMN lahir karena semangat para pendiri untuk membantu para pengusaha kecil rumahan supaya terus memproduksi hasil usahanya, PT Permodalan Nasional Madanipada saat itu membantu dengan memberikan kredit sebagai tambah modal untuk usaha, karena pada saat itu perekonomian Indonesia dan dunia sedang mengalami goncangan yang sangat serius. Dampak krisis tahun 1997 itu jelas meresahkan kalangan rakyat kecil khususnya ekonomi menengah kebawah dan UMKMK.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero)selain memberikan bantuan secara materi saat ini juga siap memberikan bimbingan dan arahan dalam melakukan bisnis dan usaha melaui program ULAMM (unit layanan modal mikro). PT PNM (Persero) saat ini sedang membuka peluang kerja di Jakarta dengan posisi sebagai berikut:
  • Staff Admin
  • Psikolog
  • Staff Research and Development
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Berpenampilan menarik
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Minimal lulusan Sarjana semua jurusan
  5. Memiliki relasi yang luas
  6. Menguasai dasar-dasar komputer minimal MS Office
  7. Jujur dan penuh rasa tanggung jawab

Daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirimkan surat lamaran lengkap yang ditujukan ke alamat Bagian SDM PT PNM (Persero), Jln Jend Soedirman kav 2 Jakarta 10220
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja Terbaru PTPermodalan Nasional Madani (PNM) Persero anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.
 

Lowongan Kerja D3 PT Orix Indonesia Finance

Lowongan Kerja D3 PT Orix Indonesia Finance - PT.ORIX Indonesia Finance ( ORIF ) didirikan sebagai perusahaan patungan antara ORIX Corporation ( 85 % ) dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia ( 15 % ) . Awalnya didirikan pada bulan April 1975 , dengan nama PT.Orient Bina Usaha Leasing ( OBUL ) , ORIX Indonesia Finance dan masih merupakan pelopor pembiayaan sewa guna usaha di Indonesia . ORIF telah menunjukkan pertumbuhan yang dinamis sepanjang sejarahnya , dan telah meningkat menjadi salah satu lembaga keuangan yang paling inovatif di Indonesia . Misi ORIF adalah untuk menjadi inovator keuangan untuk melayani pelanggan dengan menghasilkan nilai-nilai yang sama sekali baru . Sementara memonitor tren dan memproyeksikan perubahan masa depan , ORIF telah memposisikan diri dengan baik untuk merespon secara fleksibel dan kreatif peluang yang berada di luar kerangka bisnis yang mapan dengan memberikan layanan keuangan yang sangat khusus .
Administration Officer (Code: ADM)

Responsibilities

Handling administration Job, such as : Filling, Data Entry, & Documentation
Assisting Staff activities

Requirements

Single, Maximum 27 years old
D3 graduates only with GPA > 2.75 from any major (Accounting, Management, Administration, and secretary is preferable)
Computer literate, especially in Ms. Excel
Self-motivated with pleasant personality
Fresh graduate or with working experience
Good command in English is preferable


If you meet the above requirements, please send your comprehensive resume covering your latest achievement and recent photograph to :
PT ORIX INDONESIA FINANCE - HEAD OFFICE
WISMA KEIAI, 24th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav.3 Jakarta 10220
or by email : recruitment@orix.co.id


Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi  Lowongan Kerja D3 PT Orix Indonesia Finance  anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.