Sabtu, 21 Desember 2013

Lowongan Kerja Migas 2013 di PT Nusantara Regas


DIBUTUHKAN SEGERA
PT Nusantara Regas sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi gas hasil regasifikasi LNG melalui fasilitas regasifikasi terapung pertama di Indonesia, saat ini membutuhkan tenaga kerja penempatan di Jakarta untuk posisi:
OFFICER HUKUM (Kode: OH)
Kualifikasi:
(1) Pendidikan: S1 Hukum/ S2 Hukum lebih diutamakan
(2) Pengalaman kurang lebih 7 tahun di bidang hukum (non-litigasi), seperti analisa kontrak, penyusunan kontrak, pemberian pendapat hukum, negosiasi dan pekerjaan terkait lainnya khususnya di bidang hukum bisnis dan komersial.
(3) Indeks Prestasi Kumulatif Minimal 2,75 (untuk PTN) atau 3,00 (untuk PTS)
(4) Dapat bekerja secara independen dengan supervisi yang tidak intensif
(5) Mampu berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan


Kirimkan lamaran dan dokumen pendukung dengan mencantumkan kode posisi selambat-lambatnya 2 minggu setelah iklan ini kepada Manager SDM: rekrutmen@nusantararegas.com

Lowongan kerja PT Unilever Indonesia desember 2013

PT Unilever Indonesia
LOWONGAN KERJA BUMN 2013 - PT Unilever Indonesia merupakan salah satu perusahaan dan manufaktur barang-barang konsumen dengan standar dunia. Perseroan mengkemas berbagai produk yang menjamin permintaan kebutuhan konsumen berjenis makanan, minuman, dan produk keluarga lainnya. Perjalanan perusahaan sudah ada sejak tahun 1930 dengan basis dibelanda dan masuk ke negara indonesia sejak tahun 1933. PT Unilever Indonesia sudah memproduksi berbagai barang - barang dengan merek terkenal, sebut saja sunsilk, rinso, clear, Dove, lifeboy, pepsodent, Lux, Clear, citra, dana masih  banyak lagi. 

Dengan pengalaman yang begitu lama, perseroan memberikan pelayanan terbaik dengan tetap terus mencari dan menghasilkan ide-ide inovasi produk terbaru. Dengan didukung pengolahan produk yang menggunakan teknologi canggih dan memiliki tenaga kerja yang profesional dan bertalenta mencapai 206.000 orang. Unilever indonesia mampu mengembangkan berbagai produk melalui jaringan yang luas dan mampu mendapatkan posisi teratas dalam pasar penjualan. Perusahaan ini sudah tercatat di bursa efek jakarta sejak tahun 1981.

Lowongan kerja PT Unilever Indonesia
Berbagai produk yang dihasilkan dari perseroan sudah memiliki pasar ekspor keberbagai negara tetangga bahkan ke benua eropa. Dalam meningkatkan pelayanan distribusi, ekspor dan pemasaran perusahaan mencari beberapa talenta muda yang berbakat dan memiliki kemampuan sesuai dengan bidang dan jurusan melalui lowongan kerja terbaru PT Unilever Indonesia berikut ini

Temporary finance admin
  1. Penempatan di banjarmasin
  2. Calon kandidat Dengan gelar diploma D3
  3. Calon kandidat Dengan jurusan akuntansi atau finance
  4. Indeks prestasi komulatif minimal 2.75
  5. Calon kandidat Bisa menggunakan komputer
  6. Calon kandidat Punya skill komunikasi
  7. Calon kandidat Bisa berbahasa inggris
  8. Calon kandidat Mampu bekerja dengan team atau mandiri
  9. Calon kandidat Dengan umur dibawah 28 tahun
  10. Calon kandidat Berpengalaman kerja sebagai admin
Bila kamu memiliki kriteria dan kualifikasi seperti persyaratan Temporary finance admin diatas, silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui via jobsDB sebelum batas penutupan yang sudah ditentukan
Keterangan detail di sumber

Itulah informasi terbaru yang kami publish tentang pengumuman lowongan kerja dari PT Unilever Indonesia dibulan desember 2013. Terimakasih telah membaca dan berkunjung di blog loker sederhana ini. Gbu

Rekrutmen Pegawai Bank BPD DIY, Account Officer Berpengalaman - November 2013

Rekrutmen Pegawai Bank BPD DIY, Account Officer Berpengalaman - November 2013 - Bank BPD DIY didirikan pada tahun 1961, tanggal 15 Desember berdasarkan akta notaris Nomor 12, Notaris R.M. Soerjanto Partaningrat. Sebagai suatu perusahaan daerah, pertama kalinya Bank BPD DIY diatur melalui Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 1976. Dengan berjalannya waktu, dilakukan berbagai penyesuaian.

Bank BPD DIY merupakan salah satu alat kelengkapan otonomi daerah di bidang perbankan yang memiliki tugas sebagai penggerak, pendorong laju pembangunan daerah, sebagai pemegang kas daerah/menyimpan uang daerah, dan sebagai salah satu sumber pendapatan daerah serta menjalankan usahanya sebagai bank umum.

Bank BPD DIY membutuhkan calon pegawai yang handal dan sanggup bekerja keras untuk menempati posisi:

ACCOUNT OFFICER (AO)
  • Bertanggung jawab terhadap pengelolaan kredit komersial, pemasaran dana dan jasa bank serta pembinaan nasabah kredit dan dana.
Persyaratan Umum:
Rekrutmen Pegawai Bank BPD DIY, Account Officer Berpengalaman - November 2013
  • Warga Negara Indonesia.
  • Usia Maksimal 40 tahun per 31 Desember 2013, dibuktikan dengan Akte/Surat Kelahiran dari pejabat yang berwenang.
  • Berkelakuan Baik dibuktikan dengan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).
  • Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan dokter.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan untuk mencapai target.
  • Lulus seleksi dan bersedia ditempatkan di semua kantor yang ditetapkan oleh Bank BPD DIY.
Persyaratan Khusus:
  • Pendidikan minimal sarjana (S1) dengan IPK minimal 3,00.
  • Berpengalaman minimal 4 tahun mengelola kredit korporasi di Bank Umum.
  • Menguasai bahasa Inggris aktif dengan TOEFL minimal 450 (wajib menunjukkan sertifikat TOEFL dari lembaga yang kompeten dan masih berlaku).
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga ayah, ibu, anak, kakak, adik, menantu dan ipar dengan pengurus maupun pegawai Bank BPD DIY.
Persyaratan Lamaran:
  • Peserta diwajibkan mendaftar melalui website Bank BPD DIY dengan alamat http://karir.bpddiy.co.id
  • Pendaftaran melalui website sampai dengan tanggal 30 November 2013 Pukul 12.00 WIB.
  • Bagi peserta yang memenuhi persyaratan akan diberitahukan melalui website Bank BPD DIY pada tanggal 20 Desember 2013
Ketentuan Lain-lain:
  • Panitia tidak menerima lamaran baik via pos maupun langsung ke Bank BPD DIY.
  • Tidak ada perantara dan pungutan biaya atau imbalan dalam bentuk apapun berkaitan dengan penerimaan ini.
  • Apabila pelamar tidak menunjukkan dokumen/data pendukung yang dipersyaratkan maka peserta tersebut dinyatakan gugur.
  • Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakana dalam proses seleksi selanjutnya.
  • Segala keputusan berkaitan dengan seleksi ini menjadi hak Bank BPD DIY yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Sumber Rekrutmen Pegawai Bank BPD DIY, Account Officer Berpengalaman - November 2013

Pengumuman Rekrutmen Calon Pegawai Bank BJB Tahun 2013 - Oktober 2013

Pengumuman Rekrutmen Calon Pegawai Bank BJB Tahun 2013 - Oktober 2013 - PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. atau lebih dikenal dengan bank bjb merupakan sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbesar di Indonesia yang bergerak pada sektor perbankan dan telah mengembangkan jaringan kantor ke seluruh wilayah di Indonesia. Saat ini, bank bjb menempati urutan ke-12 (dua belas) dalam industri perbankan di Indonesia dari segi aset dengan total aset mencapai Rp. 67,7 Trilyun (September 2013). Sebagai salah satu bank yang terus tumbuh dan berkembang, bank bjb membutuhkan para profesional muda terbaik yang dapat membawa bank bjb menjadi bank yang lebih besar, lebih kuat, dan lebih baik.

Bank bjb membuka kesempatan bagi Profesional muda yang mempunyai integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir di bank bjb dengan kualifikasi sebagai berikut :

Frontliner (Teller / Customer Service)
Kualifikasi Khusus
Pengumuman Rekrutmen Calon Pegawai Bank BJB Tahun 2013 - Oktober 2013
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 dengan IPK Minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Dapat mengoperasikan komputer (minimal MS. Office)
  • Diutamakan wanita
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun
  • Usia Pensiun pada Usia 36 Tahun
Junior Staf (Administrasi / Marketing)
Kualifikasi Khusus
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 dengan IPK Minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Dapat mengoperasikan komputer (minimal MS. Office)
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun
  • Usia Pensiun pada Usia 36 Tahun
Kualifikasi Umum
  1. Berpenampilan rapi dan menarik
  2. Sehat Jasmani dan rohani
  3. Memiliki Interpersonal dan kemampuan komunikasi yang baik
  4. Memiliki motivasi kerja yang kuat dan dinamis
  5. Dapat bekerja secara individu maupun dalam tim
  6. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai bank bjb sampai dengan derajat ke-2 (ayah/ibu/kakek/nenek/suami/istri/anak/kakak/adik).
  7. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja bank bjb
  8. Lulus pada setiap tahapan seleksi proses rekrutmen pegawai bank bjb
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama Bank BJB, silakan melakukan pendaftaran secara online sebelum 31 Oktober 2013 melalui laman :
Catatan :

Lowongan Kerja PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) - November 2013

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)  is A State Owned Enterprise, Non Bank Financial Institution, Playing Active Role In Facilitating Infrastructure Financing, Encouraging Public-Private Partnership (PPP) in Indonesia:

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) is Looking For Experienced Highly Competent And Self Motivated Profesionals To Fill The Following Position :

General Affair And Administration For Supporting Division
Jakarta Raya

Requirements:
  1. Male / Female, maximum 30 years old
  2. Minimum Bachelor Degree In Accounting
  3. Having min. 2-3 years of working experience in General Affair
  4. Having ability to handling General Affair, e.g office equipment distribution, office maintenance, office renovation, office inventory management, supervision of transportation & distribution, office boy, receptionist, messenger, and cleaning services
  5. Having ability to ensure the General Affair operation, developing and socializing General Affair policies
  6. Having ability to dealing with building management, build good relationship with all department
  7. Having knowlede related to process of licensing
  8. Having ability to analyze problems, delegates, and prioritize
  9. Having knowledge related to accounting process
  10. Having knowledge related to fixed asset
  11. Hard working, fast learning, detail, and good interpersonal skill.
  12. Willing to work in a team and under pressure.
  13. Proficient with computer literacy, minimum Microssoft Office
  14. Good command of english both in written and spoken.
All applications will be treated in stictly confidential and only shortlisted candidates will be notified. Please send your application letter accompanied by your comprehensive CV & recent photograph (passport size) within 13days from the date of this advertisement to :

E-mail : career@ptsmi.co.id
(Applied position must be written as the email subject)
Sumber Lowongan Kerja