Rabu, 31 Juli 2013

Daftar Peserta PLPG 2013 dan Checklist Pemberkasan A1

Daftar Peserta PLPG 2013 dan Checklist Pemberkasan A1 - Bagi para guru yang akan mengikuti PLPG 2013 diharuskan untuk segera melengkapi pemberkasan A1 yang nantinya akan disampaikan ke LPTK atau Universitas rayon penyelenggara PLPG 2013. Nah berkas-berkas checklist A1 harus segera disiapkan sambil menunggu jadwal pengumpulan berkas yang akan diberitahukan oleh Dinas Pendidikan setempat di kota masing-masing. Berkas nantinya dikumpulkan bersama Format A1 yang telah ditandatangani oleh Kepala Dinas. Selanjutnya berkas tersebut dikirim dalam rangkap 3 ditempatkan pada map plastik dengan ketentuan warna sebagai berikut : SD (Kuning), SMP (Hijau), SMA (Biru), SMK (Merah).
     

Daftar Peserta PLPG 2013


Berkas yang harus dilengkapi sebagai syarat PLPG 2013 adalah sebagai berikut :
  1. Fotokopi Ijazah S-1 atau D-IV, serta Ijazah S-2 dan atau S-3 (bagi yang memiliki) dan disahkan oleh perguruan tinggi yang mengeluarkan)
  2. Fotokopi SK Pangkat/Golongan terakhir yang telah dilegalisasi oleh atasan langsung (bagi PNS)
  3. Fotokopi SK pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai dengan SK terakhir yang disahkan oleh pejabat terkait.
  4. Fotokopi SK Mengajar (SK Pembagian tugas mengajar) terakhir yang telah dilegalisasi oleh atasan langsung.
  5. Fotokopi SK Pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai dengan SK terakhir yang dilegalisasi oleh atasan langsung.
  6. Pass Foto ukuran 3 x 4 = 4 lembar  dan 4 x 6 = 3 lembar (berwarna).

Daftar Peserta PLPG 2013 juga akan diverifikasi lagi oleh Dinas Pendidikan atau Dikpora setempat berdasarkan berkas yang anda kirimkan. Untuk itu perhatikan Checklist Pemberkasan A1 dibawah ini supaya jangan sampai terjadi nama anda dicoret dari Daftar Peserta PLPG 2013.

checklist berkas plpg 2013

Demikian informasi guru terkini tentang Daftar Peserta PLPG 2013 dan Checklist Pemberkasan A1 untuk anda ketahui. Informasi rayon penyelenggara PLPG 2013 dapat anda lihat di Jadwal PLPG 2013.

Lowongan Kerja BUMN PT. Boma Bisma Indra (Persero), Sekretariat - Agustus 2013

Lowongan Kerja BUMN PT. Boma Bisma Indra (Persero), Sekretariat - Agustus 2013 - PT Boma Bisma Indra (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Industri Strategis. Sebagai BUMN Industri Strategis PT Boma Bisma Indra (Persero) mendukung Kebijakan dan Program Pemerintah dibidang Ekonomi dan Pembangunan Nasional khususnya dalam bidang Industri Konversi energy, Industri Permesinan , Sarana dan Prasarana Industri dan Agro Industri, Jasa dan Perdagangan.

Lowongan Kerja BUMN PT. Boma Bisma Indra (Persero), Sekretariat - Agustus 2013
PT Boma Bisma Indra (Persero) didirikan pada tahun 1971 yang berkantor pusat di Jl. KHM. Mansyur 229 Surabaya, merupakan merger dari 3 Perusahaan Negara (PN), yaitu : PN Boma, PN Bisma dan PN Indra. Berdasarkan keputusan presiden nomor 44 tahun 1989, PT Boma Bisma Indra (Persero) ditetapkan sebagai salah satu industri strategis dibawah pengelolaan, pembinaan dan pengawasan Badan Pengelola Industri Strategis (BPIS), yang mendapat misi tambahan untuk berperan sebagai wahana transformasi industri melalui tahapan alih teknologi yang telah menjadi kebijakan nasional. Tahun 1998 Pemerintah menetapkan Peraturan Pemerintah Nomor 35/1998 dan Instruksi Presiden nomor 15/1998 tentang pembentukan Perusahaan PT Pakarya Industri (Persero), sehingga PT Boma Bisma Indra(Persero) mulai tahun 1998 berubah status menjadi anak perusahaan PT Pakarya Industri (Persero).

PT. Boma Bisma Indra (Persero), Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang manufacturing Pressure Vessel, Heat Exchanger, Condenser, Piping, Structure membutuhan segera formasi tenaga untuk :

SEKRETARIAT
Persyaratan :
  • Perempuan
  • Usia maximum 24 tahun
  • D3 Sekretaris / Administrasi
  • Minimal IPK 2.90
  • Mampu berbahasa Inggris lisan & tulis (diutamakan)
  • Mampu berkomunikasi, bekerja keras & kelompok, teliti, jujur
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT. Boma Bisma Indra (Persero), silakam kirimkan surat lamaran Anda sebelum 24 Agustus 2013 via E-mail :
hrd@ptbbipas.com

Atau

PT. Boma Bisma Indra (Persero)
Jl. Imam Bonjol No. 18 Pasuruan 67122 Jawa Timur
Up. Kepala Perwakilan SDM Pasuruan

Sumber Lowongan Kerja BUMN PT. Boma Bisma Indra (Persero), Sekretariat - Agustus 2013

Selasa, 30 Juli 2013

Rekrutmen Penerimaan Calon Pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero) Tahun 2013 - Agustus 2013

Rekrutmen Penerimaan Calon Pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero) Tahun 2013 - Agustus 2013 - PT. Angkasa Pura I (Persero) didirikan pada tanggal 20 Pebruari 1962 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 33 tahun 1962 dengan nama Perusahaan Negara (PN) Angkasa Pura Kemayoran yang mempunyai tugas pokok sebagai pengelola dan pengusahaan bandar udara Internasional Kemayoran Jakarta.

Pada tanggal 17 Mei 1965 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 21 tahun 1965 Pemerintah merubah nama PN Angkasa Pura ”Kemayoran” menjadi PN Angkasa Pura dengan maksud untuk lebih membuka kemungkinan mengelola bandar udara lain di wilayah Indonesia.

Rekrutmen Penerimaan Calon Pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero) Tahun 2013 - Agustus 2013
Dalam rangka pembagian wilayah pengelolaan bandar udara, berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 25 tahun 1987 tanggal 19 Mei 1987 nama Perusahan Umum (PERUM) Angkasa Pura dirubah menjadi Perusahaan Umum (PERUM) Angkasa Pura I, hal ini sejalan dengan dibentuknya Perusahaan Umum (PERUM) Angkasa Pura II yang secara khusus diberi tugas untuk mengelola bandar udara Soekarno Hatta dan Halim Perdanakusuma.

PENERIMAAN CALON PEGAWAI PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) TAHUN 2013
P E N G U M U M A N
NOMOR : PENG. /KP.02.01/2013-HGD
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) TAHUN 2013
KUALIFIKASI TEKNIK LISTRIK BANDARA,
TEKNIK MEKANIKAL BANDARA, TEKNIK BANGUNAN LANDASAN, OPERASI BANDAR UDARA
DAN MANAJEMEN TRANSPORTASI UDARA

Dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM Bidang Operasional, PT. Angkasa Pura I (Persero) memberikan kesempatan kepada tenaga yang berintegritas dan berdedikasi tinggi untuk bergabung dengan PT.Angkasa Pura I (Persero) dengan kriteria sebagai berikut :

Persyaratan Umum :
  1. Pria / Wanita berusia maksimal 27 tahun per 1 Agustus 2013;
  2. Lulusan Diploma III dengan jurusan dan memiliki lisensi sebagai berikut :
    • D.III Teknik Listrik Bandara (TLB) dan memiliki lisensi Transmisi dan Distribusi;
    • D.III Teknik Mekanikal Bandara (TMB) dan memiliki lisensi Ahli Mekanikal Bandara;
    • D.III Teknik Bangunan dan Landasan (TBL) dan memiliki lisensi Terampil Bangunan dan Landasan;
    • D.III Operasi Bandar Udara (OBU) dan memiliki lisensi Avsec Basic, DG Type A, Marshalling, AMC Junior;
    • D.III Manajemen Transportasi Udara (MTU) dan memiliki lisensi FOO, DG Type A, Avsec Basic;
  3. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT.Angkasa Pura I (Persero);
Persyaratan Khusus :
  • Bisa berbahasa inggris, memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dan Presentasi.
  • Berbadan sehat, Tidak Buta Warna & Bebas Narkoba;
Pengajuan Lamaran
Pendaftaran Pelamar hanya dilakukan secara online di laman :
dengan batas pendaftaran tanggal 04 Agustus 2013. Pelamar diwajibkan mengupload berkas dalam bentuk image (Jpeg/Jpg), sebagai berikut :
  1. Scan Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup;
  2. Scan Ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir;
  3. Scan Sertifikat lisensi;
  4. Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Setempat;
  5. Scan KTP yang masih berlaku;
  6. Scan Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4×6 (background merah)
Catatan
  1. Panitia berhak menyatakan seorang Calon tidak diterima menjadi Calon Pegawai walaupun telah dinyatakan lulus apabila di kemudian hari diketahui terdapat persyaratan-persyaratan yang ternyata tidak benar.
  2. Kepada yang memenuhi persyaratan Administrasi akan diumumkan melalui WEB Angkasa Pura I (www.angkasapura1.co.id) untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Lowongan kerja mining job vacancy di Pasifik Anugerah Mining, PT



Founded in April 2007, the PAM group of companies today consists of some seven companies, operation mostly in Indonesia. PAM core business is mining.
PAM aims to maximize the overall return to its shareholders by sustainably finding, mining and processing mineral resources - areas of expertise in which we have a clear competitive advantage. A fundamental part of this is to deliver value while operating in an ethically and socially responsible manner, and remaining committed to long term sustainable development.

We are seeking highly motivated individuals with right skill and experiences to contribute in our team for the following positions:

General Affair Officer (code: GA-O)

Responsibilities:
• Handling building management, car and other asset
• Coordinating OB, security, driver, and receptionist
• Handling relation to other institution ( government )
• Ensuring regular maintenances for company asset
• Monitoring purchasing process for office supplies
• Handling documents formality
Requirement:
• Male, max. 35 years
• Bachelor in any discipline
• 5 years of working experiences in the GA field
• Computer literate
• Possess relevant technical competency.
• At least 3 years of working experience in the GA field is required for this position.
• Required skill(s): Business Correspondence, Building Management & Maintenance, General Purchasing, General Office Support.


Interested applicants should submit a comprehensive resume together with a recent photograph (max. 2MB) by
(please write down the job code you wish to apply) to:

Email:
recruitment@pamholding.com

or by mail to:
PT PASIFIK ANUGERAH MINING
Menara Rajawali, 8th floor
Mega Kuningan Lot 5.1
Jakarta 12950, Indonesia

Lowongan mining job vacancy di PT GOLDEN ENERGY MINES, Tbk.




PT GOLDEN ENERGY MINES, Tbk.
PT Golden Energy Mines Tbk (GEMS) (www.goldenenergymines.com) is the owner and operator of 3 producing coal projects in Indonesia, namely Borneo Indobara (“BIB”), Kuansing Inti Makmur (“KIM”) and Trisula Kencana Sakti (“TKS”). The 3 projects are comprised of 8 coal concessions that span an area totaling approximately 36.000 hectares in South and Central Kalimantan and Sumatra.
One of our subsidiaries in Coal Mining is currently expanding and looking for highly qualified candidates to fill the following position:


1. SHE Section Head (Code : SSH)
1.1 Minimum of Bachelor Degree in Environmental Engineer or equivalent and Minimum 5 years experience in coal mining industry
1.2 In depth knowledge & experience in mining operation, Good knowledge about Safety/K3 procedure and regulation, and environmental management
1.3 Having POP (Pengawas Operasional Pertama) certificate is preferable
1.4 Fluent in English both oral & written
1.5 Has the ability to draft health, safety and Environment (HSE) strategies, plans, programs, policies, system & procedures as well as lead, manage, and support their implementation
1.6 Good leadership to subordinates with good interpersonal and organizational skills
1.7 Willing to be placed in site : Jambi

2. Mine Geologist Section Head (Code : MGS)
2.1 Minimum of Bachelor Degree in Geology
2.2 Minimum 5 Year experience as Geologist in coal mining Industry
2.3 Having “Pratama” Certification is preferable
2.4 Good ability in Geological Modelling with Autocad, Minescape
2.5 Good analytical thinking, hard working, proactive and self starter

3. Infra Project Supervisor (Code : IPS)
3.1 Minimum of Bachelor Degree in Mechanical Engineering
3.2 Minimum of 3 year experience in Mining Industry
3.3 Having experience to handle projects : Conveyor, bridge, port, crusher, etc.
3.4 Be able to adapt quickly
3.5 Willing to be placed in site : Sumatera Selatan

4. Mine Plan Manager (Code : MPM)
4.1 Minimum of Bachelor Degree in Mining Engineering with minimum 7 Years Experience in Coal Mining Industry.
4.2 Through knowledge of pit production activities and equipment, pit technical and pit maintenance process, procedures and activities
4.3 Good knowledge of coal mining terminology
4.4 A very good understanding of Minescape, Xpac, and Talpac mining software
4.5 Good Interpersonal & communication skill in both bahasa Indonesia and English
4.6 Possess “Pengawas Operational Pratama” certification from Directorate General of Mining and Energy is a good addition
4.7 Work Location in Jakarta

5. Secretary (Code : SCT)
5.1 Diploma or Bachelor Degree in Secretarial, Economics, Business Studies/Adm/Management
5.2 Minimum 1 Year of Working Experience as Secretary
5.3 Have Good Interpersonal Skills and be able to speak and write in English Fluently
5.4 Have Good Communication Skills
5.5 Familiar & Proficient with basic Office Software
5.6 Work Location in Jakarta

Please submit your complete CV with Code Position and recent photograph to :
email : recruitment@sinarmasmining.com