Senin, 20 Mei 2013

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) - Mei 2013

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) - Mei 2013 - Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah pertama kali didirikan di Semarang berdasarkan Surat Persetujuan Menteri Pemerintah Umum & Otonomi Daerah No. DU 57/1/35 tanggal 13 Maret 1963 dan ijin usaha dari Menteri Urusan Bank Sentral No. 4/Kep/MUBS/63 tanggal 14 Maret 1963 sebagai landasan operasional Jawa Tengah. Operasional pertama dimulai pada tanggal 6 April 1963 dengan menempati Gedung Bapindo, Jl. Pahlawan No. 3 Semarang sebagai Kantor Pusat.

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) - Mei 2013
Tujuan pendirian bank adalah untuk mengelola keuangan daerah yaitu sebagai pemegang Kas Daerah dan membantu meningkatkan ekonomi daerah dengan memberikan kredit kepada pengusaha kecil. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama-sama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten Se-Jawa Tengah. Bank yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten / Kota se Jawa Tengah ini sempat mengalami beberapa kali perubahan bentuk badan usaha. Pada tahun 1969 melalui Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 3 Tahun 1969, menetapkan Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Kemudian melalui Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 1 Tahun 1993, status badan usaha Bank berubah menjadi Perusahaan Daerah (Perusda).

Bank Jateng membuka peluang bagi Sumber Daya yang dinamis dan energik untuk mengikuti seleksi calon pegawai tetap untuk posisi :
  1. FRONTLINER ( Teller & Customer Service )
  2. ADMINSTRASI
Persyaratan:
  • Pendididkan min. D3, dari lulusan Universitas / Akademi dengan Akreditasi Min. B dari Fakultas atau Jurusan :
    1. Ekonomi
    2. Keuangan dan Bank
    3. Bisnis
    4. Hukum
    5. Fisip
    6. Komunikasi
    7. Bahasa Inggris
    8. Sekretaris
    9. Psikologi
    10. Administrasi Perkantoran
    11. Teknik
    12. MIPA
    13. Statistic
    14. Computer
    15. Perikanan
    16. Peternakan
    17. Pertanian
  • Pria / Wanita usia max. 25 tahun pada tanggal 1 Agustus 2013 dan belum menikah yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kelurahan
  • Berpenampilan menarik
  • Berbadan sehat, tinggi badan min. 155cm ( perempuan ), 160 cm ( laki-laki )yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter
  • Tidak sedang bekerja di Bank Jateng dengan status Tenaga Kontrak langsung dengan Bank Jateng
  • Tidak Melanggar ketentuan Larangan Hubungan Kekeluargaan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank Jateng
  • Lulus seleksi yang akan diselenggarakan Bank Jateng
Pengajuan Lamaran
Kirimkan surat lamaran dan CV anda disertai alamat email dan nomor handphone ( fotocopy ijazah, transkip,nilai terakhir yang telah dilegalisir, SKCK, surat sehat, pas photo 4 x 6 ( 2 lembar ) ) ke :

PO BOX 336
TANGERANG 15001
Atau kirimkan CV anda disertai alamat email, nomor handphone, IPK dan Fakultas ke email :
Recruitment.ili.@gmail.com
Catatan:

Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan - Mei 2013

Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan - Mei 2013 - Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MPd) membutuhkan Tenaga Spesialis (Konsultan) dengan penempatan di Jakarta dan Ibu Kota Provisni yaitu :

A. Penempatan RMC Jakarta
  • Case and Complaint Handling System (Senior)
  • Micro Credit Finance Support (Senior)
  • Management Information System (Senior)
  • Management Information System (Junior)
B. Desk Papua & Papua Barat (Penempatan Jakarta)
  • Monitoring & Evaluasi (Senior)
  • MIS (Senior)
  • Procurement & Contract Monitoring (Senior)
  • Perencanaan Program & Anggaran (Senior)
  • Pengelolaan SDM (Senior)
C. Penempatan RMC di Provinsi
1. Financial Management Support
  • Senior : Prov Kalimantan Tengan
  • Junior : Prov Nusa Tenggara Timur & Papua
2. Case and Compalint Handing
  • Senior : Lampung, Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Maluku, Sulawesi Tenggara, Gorontalo & Papua Barat
  • Junior : Jawa Barat, Jawa Tengah
3. Communication, Information & Education (Junior) : Bangka Belitung, Kalimantan Barat, Sulawesi Barat, Maluku, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku Utara, Papua, & Papua Barat

4. Infrastruktur
  • Senior : Maluku Utara
  • Junior : Papua
5. Training
  • Senior : Jawa Barat, Maluku, Maluku Utara
  • Junior : Jawa Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Selatan
6. Management Information System
  • Senior : Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Utara
  • Junior : Papua
7. Micro Credit Finance Support (Senior) : all province in Indonesia

Persyaratan
Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan - Mei 2013
  • Pendidikan minimal S-1 dengan disiplin ilmu :
  • Hukum : A-1, C-2
  • Ekonomi Manajemen : A-2, C-7
  • Ekonomi Manajemen atau Akuntansi : C-1
  • Informastika : A-3, A-4, B-2, C-6
  • Sipil : C-4
  • Semua Disiplin Ilmu : B-1, B-3, B-4, B-5, C-3, C-5
  • Memiliki pengalaman relevan di bidangnya minimal Senior spec : 7 th, Junior spec : 5 th
  • Pernah bekerjasama pada program pemerintah yang terlibat langsung dengan pemberdayaan masyarakat atau program sejenis
Pengajulan Lamaran
Surat Lamaran beserta CV, Fotocopy Ijazah & Pas Foto ditujukan dan dikirim ke alamat :
  1. PO BOX 7407 JKS IIP 12560A : Posisi C-1 dan C-2
  2. PO BOX 1223 JKS 12013 : Posisi C-3
  3. PO BOX 1278 JKS 12012 : Posisi A-1 s/d A-4
  4. PO BOX 1726 JKP 12017 : Posisi C-4
  5. PO BOX 1393 JKS 12013 : Posisi C-5
  6. PO BOX 6046 JKT GN JKS 12120 : Posisi C-6, C-7
  7. PO BOX 1406/JKTM 12700 : Posisi B-1 s/d B-5
Catatan

Minggu, 19 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Indonesia Comnet Plus – Icon+ PLN - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Indonesia Comnet Plus – Icon+ PLN - Mei 2013 - Didirikan pada tanggal 3 Oktober 2000, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) berfokus pada penyediaan jaringan, jasa, dan content telekomunikasi, khusus untuk mendukung teknologi dan system informasi PT PLN (Persero) dan publik. Untuk itu Perseroan mengadakan berbagai layanan unggulan seperti Clear Channel, Multi Protocol Label Switching (MPLS), akses internet broadband, Voice over Internet Protocol (VoIP), dan aplikasi perbankan.

Lowongan Kerja PT Indonesia Comnet Plus – Icon+ PLN - Mei 2013
Sebagai anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PLN, pada awalnya ICON+ berfokus untuk melayani kebutuhan PLN akan jaringan telekomunikasi. Seiring dengan kebutuhan industri akan jaringan telekomunikasi dengan tingkat availability dan reliability yang konsisten, Perseroan melihat peluang baru untuk mengembangkan usahanya yaitu dengan mengkomersialkan kelebihan kapasitas jaringan telekomunikasi ketenagalistrikan serat optik milik PLN di Jawa dan Bali.

PT. Indonesia Comnets Plus, a prospective Telecommunication Company with a vision to be Leading provider of network-centric ICT solutions in Indonesia by utilizing unique strategic assets, and a subsidiary of PT PLN (Persero), is looking for qualified candidates who are willing to answer the challenges of building a high performance team that will lead towards business excellence.

Informational Technology (IT)
Jakarta Raya
Requirements:
  • Male or Female
  • Max 35 years old
  • Min 4 years of job experience in relevant position
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree(S1), in Information Technology, with a minimum GPA of 3.00
  • Strong knowledge in in IT infrastructure, IT operation and maintenance, IT development or IT design
  • Familiar with software & hardware
  • Understanding the concepts of programming and IT Architecture, and Networking technologies
  • Good command in English both Oral & writing Score (TOEFL certification from reliable institutions (min score PBT (450) / IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 500)
  • Good analytical and conceptual thinking skills, Creative and innovative
  • Hard working, highly motivatedand able to work underpressure
Customer Service (CS)
Jakarta Raya
Requirements:
  • Male or Female
  • Max 35 years old
  • Min 4 years of job experience in relevant position
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree(S1) in intelecommunication, IT, or related discipline with a minimum GPA of 3.00.
  • Good command in English both Oral & writing Score (TOEFL certification from reliable institutions (min score PBT (450) / IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 500)
  • Experience as Customer Care/ Service Supervisor are preferred
  • Excellent understanding in CRM (Customer Relationship Management) implementation and Call Center operation
  • Experience in managing Service Level Agreement in relation to customer satisfaction
  • Excellent personality, superb customer service orientation, highly motivated, excellent problem solving skill, dynamic, innovative and having a strong sense of urgency
  • Strong communication & interpersonal skill, as well as strong customer interaction skills
  • Good analytical and conceptual thinking skills
  • Hard working, highly motivated and able to work underpressure
Human Resources (HR)
Jakarta Raya
Requirements:
  • Male or Female
  • Max 35 years old
  • Min 4 years of job experience in relevant position
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree(S1), in Industrial Engineering with a minimum GPA of 3.00
  • Strong knowledge in Human Resources Management
  • Strong communication & interpersonal skill
  • Good command in English both Oral & writing Score (TOEFL certification from reliable institutions (min score PBT (450) / IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 500)
  • Possess of SAP Cerfification are preferred
  • Good analytical and conceptual thinking skills, Creative and innovative
  • Hard working, highly motivated and able to work underpressure
Finance and Accounting (FA)
Jakarta Raya
Requirements:
  • Male or Female
  • Max 35 years old
  • Min 4 years of job experience in relevant position
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree(S1), in Economics or Accounting, with a minimum GPA of 3.00.
  • Good command in English both Oral & writing Score (TOEFL certification from reliable institutions (min score PBT (450) / IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 500)
  • Strong knowledge in costing, financial report, cash flow and tax
  • Possess of SAP Cerfification are preferred
  • Good analytical and conceptual thinking skills, Creative and innovative
  • Hard working, highly motivated and able to work underpressure
How to apply
Please submit your application not later than 24 May 2013 by online through :
Notes
  • All applications will be treated as strictly confidential.
  • Only qualified candidate match with the above mentioned qualifications will be notified for further selection.
  • Sumber Link

Lowongan Kerja PT PLN Sumut Tahun 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013

Lowongan Kerja PT PLN Sumut Tahun 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013 - Sejarah keberadaan PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara berawal dari dimulainya usaha kelistrikan di Sumatera Utara pada tahun 1923, yakni ketika perusahaan swasta belanda bernama NV NIGEM / OGEM membangun sentral listrik di tanah pertapakan yang saat ini menjadi lokasi kantor PLN Cabang Medan di Jl. Listrik No. 12 Medan. Kemudian menyusul pembangunan kelistrikan di Tanjung Pura dan Pangkalan Brandan pada tahun 1924, di Tebing Tinggi tahun 1927, di Sibolga (oleh NV ANIWM) Berastagi dan Tarutung tahun 1929, di Tanjung Balai tahun 1931, di Labuhan Bilik tahun 1936 dan Tanjung Tiram pada tahun 1937.

Lowongan Kerja PT PLN Sumut Tahun 2013, Tingkat SMA dan SMK - Mei 2013
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja sebagai Operator Distribusi, Pemeliharaan Distribusi dan Tim Khusus Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB). PT PLN (Persero) Regional Sumatera Bagian Utara membutuhkan tenaga kerja tingkat SMA IPA, SMK Teknik listrik dengan lowongan jabatan sebagai berikut :
  1. Operator Distribusi (OPDIS) : SMA IPA, atau SMK Listrik
  2. Operator Pemeliharaan Distribusi (HARDIS) : SMA IPA, atau SMK Listrik
  3. Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) : SMA IPA, atau SMK Listrik
1.Persyaratan :
  • Pendidikan :
    • SMA / MA : Jurusan IPA, NEM : 7
    • SMK : Jurusan LISTRIK, NEM : 7
  • Jenis Kelamin : Laki-laki dengan tahun kelahiran 1994 dan sesudahnya
  • Tidak berkacamata dan tidak buta warna
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
2. Tahapan Rekrutmen meliputi :
  • Pendaftaran ONLINE (tidak menerima lamaran via pos / jasa pengiriman)
  • Verifikasi Berkas
  • Tes Akademik
  • Tes Psikologi
  • Tes Fisik
  • Tes Kesehatan (Fisik dan Laboratorium)
  • Wawancara
  • Diklat Prajabatan
3. Kelengkapan berkas lamaran yang perlu dipersiapkan :
  1. Surat lamaran
  2. Riwayat hidup
  3. Foto copy Kartu Keluarga
  4. Foto copy Akte Kelahiran
  5. Foto copy KTP / Resi KTP
  6. Foto copy Ijazah / Surat Keterangan Lulus Sementara dilegalisir
  7. Foto copy SKHUN dilegalisir
  8. Surat keterangan sehat dari dokter
4. Pendaftaran Online dibuka mulai tanggal 20 Mei 2013 sampai dengan 27 Mei 2013 melalui laman :
6. Detail Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero) – Tingkat SMA/SMK Tahun 2013 dapat diunduh : Klik Disini

Sabtu, 18 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik - Juni 2013

Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik - Juni 2013 - PT Kereta Api Logistik (KALOG) adalah perusahaan dibawah induk PT. Kereta Api (persero) yang melakukan usaha dibidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api, dengan kemasan bisnis door to door service untuk memberikan pelayanan yang parnipurna bagi pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan lanjutan serta layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Termianal Peti Kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.

Orientasi bisnis KALOG kedepan adalah sebagai jasa layanan distribusi logistik secara Total Solution melalui “End-to-End Services” atau dengan kata lain sebagai SCM Service Provider.

Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik - Juni 2013
Fungsi dan peran kontributif KALOG terhadap jasa layanan yang telah disediakan oleh induknya adalah sebagai “ pencipta nilai tambah (value creator) sepanjang rantai nilai (value chain) layanan distribusi logistik, termasuk layanan yang telah disediakan oleh PT. Kereta Api (Persero), seperti angkutan barang dan gudang.
Fokus dan penguatan peran penting PT KA Logistik ini diwujudkan pada tahapan Pre-Service dan Post-Service dari layanan oleh PT Kereta Api (persero) serta integrated-service berbasis information technology sepanjang rantai jasa layanan distribusi logistik.

PT. Kereta Api Logistik membutuhkan tenaga profesional dengan paket renumerasi menarik sebagai :

A. Level Vice President :
  1. Vice President Infrastruktur & IT
B. Level Manager :
  1. Kepala Cabang di Surabaya
C. Level Asisten Manager :
  1. Asisten Manager Operasi Container,
  2. Asisten Manager Marketing Container,
  3. Asisten Manager Operasi Jasa Kurir,
  4. Asisten Manager Marketing Jasa Kurir
D. Level Supervisor :
  1. Supervisor Marketing Container Area Kalimas Surabaya,
  2. Supervisor Marketring Forwarding
E. Level Staf :
  1. Staf Marketing Container
Persyaratan:
  • Minimal S1 Teknik Sipil dari universitas minimal akreditasi A (A)
  • Minimal S1 (B,C,D), D3 (E) dengan ipk min 3.00
  • Pengalaman min 5 th di bidang Teknis / Managerial Infrastruktur (A)
  • Pengalaman min 3 th di posisi Managerial (B)
  • Pengalaman min 3 th di posisi Asisten Manager (C)
  • Pengalaman min 2 th di posisi Supervisor (D)
  • Pengalaman min 2 th (E)
  • Menguasai MS Offcie dan Auto Cad (A)
  • Diutamakan dari perusahaan yang bergerak di bidang logistik atau jasa kurir / hantaran (B, C-4)
  • Diutamakan dari perusahaan yang bergerak di bidang logistik (C.1-2, D, E)
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
Pengajuan Lamaran
Kirim CV dan surat lamaran lengkap ke :
PT. Kereta Api Logistik
JRC Building Lt.2
Jl. Ir. H. Juanda 1B No. 8-12 Jakarta 12120 – Indonesia
atau memalui email
recruitment.kalog@gmail.com

Catatan

Jumat, 17 Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Dahana (Persero), BLASTER, Tingkat SLTA - Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Dahana (Persero), BLASTER, Tingkat SLTA - Mei 2013 - PT. Dahana (persero) – Dahana adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang industri strategis yang menawarkan layanan bahan peledak yang terpadu untuk sektor Migas, Pertambangan Umum, Kuari dan Konstruksi. Dahana telah berpengalaman dari 40 tahun dan didukung oleh fasilitas lengkap, teknologi terkini dan SDM yang terbaik. Dahana adalah pilihan anda untuk menjadi mitra yang dapat menambah nilai perusahaan anda yang beroperasi di Indonesia.

Dengan tiga lini bisnis; Explosives manufacturing, Drilling & Blasting dan Related services, Dahana melayani konsumen melalui tiga divisi: Pertama, Divisi Tambang Umum yang melayani pertambangan umum, seperti pertambangan batubara, emas,nikel dan lain-lain. Kedua, Divisi Kuari & Konstruksi yang melayani segmen pertambangan kuari seperti andesit, semen dan granit, serta sektor konstruksi untuk pembangunan terowongan, jalan raya, pelabuhan, pembangkit listrik dan lain-lain. Ketiga, Divisi Minyak & Gas yang melayani sektor pertambangan Migas dengan menawarkan layanan handak perforasi dan seismic berikut layanan penunjang lainnya seperti mobilisasi bahan peledak dan perizinan.

Lowongan Kerja BUMN PT Dahana (Persero), BLASTER, Tingkat SLTA - Mei 2013
Untuk mendukung layanan tersebut, Dahana ditunjang pula oleh fasilitas produksi yang berada di Tasikmalaya, Subang dan Karimun, serta fasilitas produksi yang berada di lapangan seperti On Site Plant (OSP), ANFO Truck, MMU, Alat bor, Light Vehicle. Dahana juga menyediakan fasilitas pergudangan yang memadai untuk penyimpanan bahan peledak.

Kinerja Dahana di sektor operasi ini telah diakui melalui diraihnya sertifikasi ISO dan OHSAS selain program-program safety yang telah terintegrasi dengan baik.

PT Dahana (Persero) membutuhkan tenaga profesional yang akan bekerja di industri jasa pertambangan dengan posisi :
BLASTER
Persyaratan:
  • Laki laki
  • Pendidikan minimal SLTA atau sederajat
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1-2 tahun sebagai Blaster
  • Pekerja keras dan memiliki kepemimpinan yang baik
  • Memiliki sertifikat KJL II (minimal)
  • Usia maks. 35 tahun
  • Pelamar harus bersedia ditempatkan / bekerja di luar Jawa
  • Lebih diutamakan memiliki SIM A
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Dahana (Persero), lamaran dilengkapi dengan CV / Biodata dan foto terbaru dapat diposkan paling lambat 31 Mei 2013 dengan alamat pengiriman :
PT DAHANA (Persero)
Up. GM Divisi Kuari & Konstruksi
Menara MTH Lt. 17
Jl. MT Haryono Kav. 23 Jakarta 12820
Email : corporate@dahana.com

Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Dahana (Persero), BLASTER, Tingkat SLTA - Mei 2013

Kamis, 16 Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN, Rekrutmen Calon Pegawai PT. Jasa Raharja - Mei 2013

S E L E K S I
C A L O N P E G A W A I
PT JASA RAHARJA
TAHUN 2013
Lowongan Kerja BUMN PT. Jasa Raharja - Mei 2013 - PT. JASA RAHARJA membuka kesempatan bagi putra putri Indonesia untuk menjadi Pegawai PT. Jasa Raharja, bagi yang memenuhi persyaratan harap melakukan pendaftaran, dengan ketentuan sebagai berikut :
Pelamar yang telah mengirim berkas lamaran di PT. Jasa Raharja dan namanya tercantum di daftar ini ( klik disini) , harap melakukan daftar ulang untuk dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya.
Persyaratan bagi pelamar Baru yang belum mengirim berkas lamaran :
  1. Pendidikan minimal S1 (Strata 1), diutamakan jurusan : Hukum, IT, Ekonomi (Akuntansi, Manajemen, Studi Pembangunan), Perpajakan, Aktuaria, Administrasi, Psikologi, Komunikasi, Teknik industri
  2. IPK :
    o PTN minimal 2,75
    o PTS minimal 3,00
  3. Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik.
  4. Usia maksimal : 29 tahun ( ultah ke 29 pada tanggal 18 Mei 2013 )
  5. Belum Menikah (dibuktikan dengan KTP dan Surat Pernyataan Belum Menikah pada saat proses rekrutmen dan Seleksi, ttd pada materai)
  6. Tidak Memiliki Saudara Kandung yang bekerja di PT. Jasa Raharja (dibuktikan dengan Surat Pernyataan, ttd pada Materai)
  7. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai).
  8. Pelaksanaan tes dilakukan di Jakarta dan atas biaya sendiri.
BERKAS PERSYARATAN
Pelamar yang lulus seleksi pendaftaran/administrasi akan diundang untuk melakukan Registrasi.
Persyaratan Administrasi yang WAJIB dibawa saat registrasi adalah:
Lowongan Kerja BUMN, Rekrutmen Calon Pegawai PT. Jasa Raharja - Mei 2013
  • Kartu Peserta ( download form kartu peserta )
  • CV dengan format yang telah disediakan ( download formulir CV ).
  • Fotokopi Ijazah yang sudah dilegalisir ( menunjukkan yg asli bagi yang belum dilegalisir).
  • Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir( menunjukkan yg asli bagi yang belum dilegalisir).
  • Fotokopi dan Asli indentitas diri KTP/ SIM untuk ditunjukkan pada saat verifikasi data.
  • Surat Pernyataan Belum Menikah, Tidak punya saudara di PT. Jasa Raharja , Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia (download form surat pernyataan).
  • foto terbaru ukuran 4×6 sebanyak tiga (3) lbr yang ditempel di CV dan kartu peserta
  • Semua berkas diserahkan di dalam map berwarna : Untuk Pelamar S1 didalam map berwarna kuning
JADWAL PELAKSANAAN
NO
TAHAP
PROSES
TANGGAL
TEMPAT
1
TAHAP IPendaftaran17 – 18 Mei 2013www.lmfeui.com/jasaraharja
2
Pengumuman Hasil Pendaftaran22 Mei 2013www.lmfeui.com/jasaraharja
3
TAHAP IIVerfikasi data dan Tes Tertulis26, 27 Mei 2013JAKARTA (atas biaya sendiri)
4
Pengumuman Hasil Tes Tertulis29 Mei 2013ditentukan kemudian
5
TAHAP IIIWawancara Psikologis30, 31 Mei 2013ditentukan kemudian
6
Pengumuman Hasil Wawancara Psikologisditentukan kemudianditentukan kemudian
7
Tahap IVTes Kesehatanditentukan kemudianditentukan kemudian
8
Pengumuman Hasil Tes Kesehatanditentukan kemudianditentukan kemudian

Pengajuan Lamaran
Pendaftaran on-line melalui laman :
Catatan

Rekruitmen & Seleksi Karyawan Dapenbun PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), Tingkat SLTA dan D3 - Mei 2013

Rekruitmen & Seleksi Karyawan Dapenbun PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), Tingkat SLTA dan D3 - Mei 2013 - PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) atau PTPN XI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) agribisnis perkebunan dengan core business gula. Perusahaan ini bahkan satu-satunya BUMN yang mengusahakan komoditas tunggal, yakni gula, dengan kontribusi sekitar16-18% terhadap produksi nasional. Sebagian besar bahan baku berasal dari tebu rakyat yang diusahakan para petani sekitar melalui kemitraan dengan pabrik gula (PG).

Rekruitmen & Seleksi Karyawan Dapenbun PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), Tingkat SLTA dan D3 - Mei 2013
Pendirian perusahaan sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 16 Tahun 1996 tanggal 14 Pebruari 1996 dan merupakan gabungan antara PT Perkebunan XX (Persero) dan PT Perkebunan XXIV-XXV (Persero) yang masing-masing didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 6 Tahun 1972 dan No. 15 Tahun 1975. Anggaran Dasar Perusahaan Perseroan yang dibuat berdasarkan Akte Notaris Harun Kamil SH, No. 44 tanggal 12 Maret 1996, telah dilakukan perubahan dan mendapat persetujuan sesuai Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. C-21248HT.01.04.Th.2002 tanggal 29 Oktober 2002.

Saat ini PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), melakukan penerimaan untuk menjadi karyawan administrasi Dapenbun dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Jenis Kelamin laki-laki
  2. Pendidikan minimal SMA / lebih disenangi D III Ekonomi.
  3. Maksimal kelahiran 31 Mei 1983.
  4. Mampu mengoperasikan MS Office (minimal Words, Excel & Powerpoint)
  5. Bekerja penuh waktu (tidak part-time)
  6. Bersedia dipindahtugaskan di unit kerja Dapenbun.
Syarat sebagai peserta seleksi dengan sbb:
  • Mengirimkan surat Iamaran yang ditujukan kepada
    Kepala Kantor Dapenbun PTPN Xl  cq Kabid SDM PTPN XI
    yang dilampiri dengan CV, copy ijazah terakhir dan pasfoto terakhir.
  • Lamaran diterirna Bidang SDM paling lambat tgl 24 Mei 2013.
  • Seleksi dilaksanakan dengan sistem gugur dalam empat tahap :
    - Seleksi administrasi
    - Tes tertulis psikologi & wawancara psikologi
    - Tes praktek komputer
    - Wawancara Teknis
  • Kepada peserta seleksi yang dinyatakan berhasil, akan ditawarkan sebagai karyawan PKWT dengan hak dan kewajiban yang akan ditetapkan kemudian.
  • Keputusan Direksi atas hasil seleksï bersifat mutlak.
Sumber Rekruitmen & Seleksi Karyawan Dapenbun PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), Tingkat SLTA dan D3 - Mei 2013

Rabu, 15 Mei 2013

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP, Personal Financial Consultant - Mei 2013

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP, Personal Financial Consultant - Mei 2013 - Bank OCBC NISP dulu lebih dikenal oleh masyarakat luas sebagai Bank NISP, yang merupakan bank keempat tertua di Indonesia. OCBC NISP didirikan di Bandung tanggal 4 April 1941 dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank OCBC NISP mengalami kemajuan yang cukup pesat dan kemudian berkembang menjadi bank besar yang tangguh dan dipercaya oleh masyarakat luas, sehingga dapat melayani berbagai segmen dari mulai Usaha Kecil hingga Menengah (UKM). Tahun 1967, Bank OCBC NISP dinyatakan resmi menjadi bank komersial, hingga di tahun 1990 OCBC NISP dipercaya mampu menjadi bank devisa dan mendaftarkan diri menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia tahun 1994.

Saat ini, Bank OCBC NISP sedang membuka peluang kerja untuk mengisi posisi :

Personal Financial Consultant
Persyaratan :
Lowongan Kerja Bank OCBC NISP, Personal Financial Consultant - Mei 2013
  • Lulusan S1 (semua jurusan) dengan IPK min 2.75
  • Pria / Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun di bidang Funding / Bancassurance / Investment
  • Berpenampilan menarik dan memiliki interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dengan berbagai pihak secara persuasif
  • Memiliki networking yang luas dan berorientasi kepada target

Bagi yang berminat untuk berkarir bersama Bank OCBC NISP, silakan melamar secara online sebelum 29 Mei 2013 melalui laman:

Klik Disini

Sumber Lowongan Kerja Bank OCBC NISP, Personal Financial Consultant - Mei 2013

Lowongan Kerja PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI), MT Credit Analyst - Mei 2013

Lowongan Kerja PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI), MT Credit Analyst - Mei 2013 - PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Saat ini, PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) sedang membuka peluang untuk mengisi posisi :

MT Credit Analyst
Persyaratan :
Lowongan Kerja PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI), MT Credit Analyst - Mei 2013
  • Pend. S1 – Ekonomi (Akuntansi/Manajemen), Statistik/Matematika, Min. IPK 2.80
  • Pria - Single, usia maks. 27 tahun
  • Pelamar harus memiliki kemampuan analisa yang tajam
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Pengalaman min. 1 tahun (tidak menutup kemungkinan untuk Fresh Graduate)
  • Mempunyai jiwa leadership yang kuat serta mampu bekerja didalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis serta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik
  • Mampu berinteraksi dan menjalin komunikasi dengan rekanan BFI baik perorangan ataupun korporasi
  • Bersedia ditempatkan diseluruh cabang BFI
Gambaran Tugas :
  • Melakukan analisa terhadap proposal pembiayaan
  • Melakukan analisa kebijakan Perusahaan yang disesuaikan dengan perkembangan pasar atau bisnis jasa keuangan.
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI), silakan melamar secara online sebelum 28 Mei 2013 melalui laman ECC UGM:

Klik Disini

Keterangan :
  • Bagian dari program MT yang akan mempersiapkan Anda menjadi Credit Analyst dan bertanggung jawab untuk melakukan analisa terhadap proposal pembiayaan (meliputi analisa kelayakan, analisa kualitas portfolio, analisa perkembangan bisnis konsumen) & melakukan analisa kebijakan perusahaan yang disesuaikan dengan perkembangan pasar dan bisnis jasa keuangan dll
  • Sumber Lowongan Kerja PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI), MT Credit Analyst - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Syariah (Yogyakarta) - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Syariah (Yogyakarta) - Mei 2013 - Pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRI Syariah secara resmi beroperasi. Bank BRI Syariah hadir mempersembahkan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Kehadiran Bank BRI Syariah di tengah-tengah industri perbankan nasional dipertegas oleh makna pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan. PT. BRI Syariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRI Syariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga.

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Syariah (Yogyakarta) - Mei 2013
Saat ini PT. Bank BRI Syariah merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam mengembangkan bisnis yang berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan kegiatan konsumer berdasarkan prinsip Syariah.

Saat ini PT BRI Syariah Tbk. memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga profesional untuk mengisi posisi sebagai :
  • Legal staff
  • Front liner (CS/Teller)
  • Account Officer (Marketing)
Persyaratan :
  • Laki-laki/Perempuan
  • Sarjana (S1)/Diploma III (D3)
  • Umur maksimal 25 tahun untuk legal staff dan front liner, maksimal 30 tahun untuk Account Officer
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Aktif di organisasi kampus/non-kampus (lebih diutamakan)
  • Mempunyai jaringan yang luas (Account Officer)
  • Menguasai akad-akad dan proses pembiayaan perbankan syariah (Legal staff)
  • Tinggi minimal 160 cm/berat badan ideal (front liner)
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT BRI Syariah Tbk, silakan melamar melalui Alumni Career Center - Universitas Islam Indonesia

Catatan :

Lowongan Kerja PT PLN (Pesero) Dis Jabar Banten 2013 - Mei 2013

Lowongan Kerja PT PLN (Pesero) Dis Jabar Banten 2013 - Mei 2013 - Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai, PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten, membutuhkan tenaga kerja tingkat SMK dengan posisi jabatan sebagai berikut:
  1. JUNIOR OPERATOR DI BIDANG OPERASI DISTRIBUSI
  2. JUNIOR TECHNICIAN DI BIDANG PEMELIHARAAN DISTRIBUSI
  3. JUNIOR OPERATOR DI BIDANG OPERASI PEMBANGKIT
  4. JUNIOR OPERATOR DI BIDANG OPERASI PENYALURAN
A. PERSYARATAN UMUM

1. Jenis kelamin laki-laki, belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti diklat prajabatan;
2. Pendidikan SMK dengan syarat pendidikan sesuai dengan posisi jabatan yang dipilih;
a. Bagi Peserta yang sudah lulus : Rata-rata nilai hasil Ujian Nasional (SKHUN) minimal 6,5 (enam koma lima)
b. Bagi Peserta siswa kelas 12 atau kelas akhir :
Ranking 1 – 12 terbaik dikelas dengan tingkat akreditasi sekolah minimal B, dibuktikan dengan fotokopi raport (legalisir) dan surat akreditasi sekolah.
  • Nilai raport semester 5 (semester 7, khusus untuk SMK dengan lama pendidikan 4 tahun) untuk mata pelajaran Matematika dan Fisika minimal 6,5 (enam koma lima). Jika Peserta tidak lulus Ujian Nasional tahun 2013, maka peserta dinyatakan gugur.
3. Kelahiran maksimal tahun 1994 atau sesudahnya;
4. Tinggi badan minimal 155 cm untuk OPT-DIS; atau 160 cm untuk TKS-DIS, OPT – KIT dan OPT – TRS;
5. Berat badan proporsional terhadap tinggi badan (BMI maksimal 28);
6. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna;
7. Tidak bertatto atau tidak bertindik/bekas tindik di telinga atau anggota tubuh lainnya;
8. Tidak memiliki ikatan dinas dengan Instansi atau Perusahaan lain;
9. Tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba dan Zat Adiktif lainnya;
12. Lulus seluruh tahapan seleksi, yang meliputi : Tes Administrasi, Tes Psikologi, Tes Fisik dan Endurance, Tes Wawancara, Tes Kesehatan, dan Diklat Prajabatan.
B. PERSYARATAN KHUSUS
  • Penduduk Jawa Barat dan Banten, dibuktikan dengan KTP atau Kartu Keluarga;
  • Berbadan sehat, tidak buta warna, tidak rabun malam, tidak berkacamata, dan tidak merokok.
C. KELENGKAPAN DOKUMEN LAMARAN

Berkas lamaran dikirimkan ke alamat :
JPAC POLITEKNIK NEGERI BANDUNG
GEDUNG P2T LANTAI 3 KAMPUS POLITEKNIK NEGERI BANDUNG
Jl. Gegerkalong Hilir, Ds. Ciwaruga, Bandung 40012
Calon Pelamar agar melengkapi dokumen sebagai berikut :
Lowongan Kerja PT PLN (Pesero) Dis Jabar Banten 2013 - Mei 2013
  1. Surat lamaran yang ditujukan kepada : Panitia Rekrutmen PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat & Banten
  2. Daftar Riwayat hidup (Curriculum Vitae, dilengkapi dengan no telepon/ HP yang dapat dihubungi);
  3. Fotokopi ijazah yang dilegalisir (bagi Peserta dari kelas 12 atau kelas akhir, copy ijazah yang dilegalisir diserahkan pada saat tahap akhir seleksi);
  4. Fotokopi Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) yang dilegalisir (bagi peserta dari kelas 12, fotokopi SKHUN yang dilegalisir diserahkan pada saat tahap akhir seleksi);
  5. Fotokopi raport semester 5 atau 7 (khusus untuk SMK dengan lama pendidikan 4 tahun) yang dilegalisir;
  6. Tidak bertatto atau tidak bertindik/bekas tindik di telinga atau anggota tubuh lainnya;
  7. Fotokopi surat akreditasi sekolah;
  8. Fotokopi Akte Kelahiran/ surat kenal lahir;
  9. Fotokopi KTP (bagi yang masih berusia dibawah 17 tahun dapat melampirkan Surat Keterangan dari Kelurahan);
  10. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 3 lembar;
  11. Surat Pernyataan di atas materai Rp. 6000; – yang menyatakan bahwa :
    • Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat tindakan Kriminal
    • Tidak merokok
    • Belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti diklat prajabatan
    • Tidak memiliki ikatan dinas dengan Instansi atau Perusahaan lain.
  12. Surat Keterangan sehat dan tidak buta warna dari Dokter;
  13. Berkas lamaran yang tidak lengkap atau tidak sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan tidak akan diproses lebih lanjut.
  14. Seluruh berkas lamaran agar dimasukkan ke dalam map (warna map disesuaikan dengan bidang pekerjaan yang dilamar, LIHAT TABEL DIATAS)
  15. Setiap pelamar wajib mencantumkan kode bidang pekerjaan yang dilamar.
KETERANGAN
  • Berkas lamaran paling lambat diterima pada tanggal 27 Mei 2013 (cap pos).
  • Penyampaian berkas lamaran lebih dari tanggal tersebut tidak akan diproses.
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi selanjutnya.
  • Tempat dan Jadwal seleksi akan diberitahukan kemudian melalui website http://jpac.polban.ac.id dan www.pln.co.id/disjabar pada tanggal 31 Mei 2013.
  • Tidak dilakukan korespondensi dengan pelamar serta keputusan Panitia Rekrutmen bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Tidak dipungut biaya apapun selama mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
  • Seluruh data yang dilampirkan dalam lamaran adalah data sebenarnya, jika ditemukan kecurangan maka dinyatakan gugur.
  • Hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan dengan mengatasnamakan Pegawai/ Pejabat/ Panitia Rekrutmen PT PLN (Persero).
Download File :

Selasa, 14 Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT PGAS Telekomunikasi Nusantara - Juni 2013

Lowongan Kerja BUMN PT PGAS Telekomunikasi Nusantara - Juni 2013 - PT PGAS Telekomunikasi Nusantara merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Telekomunikasi. PT PGAS Telekomunikasi Nusantara adalah Anak Perusahaan dari PT Perusahaan Gas Negara (Operasional), Tbk. PGASCOM mengoperasikan salah satu Long Haul Sistem Transmisi Serat Optik paling luas di Indonesia, menghubungkan Jakarta dengan Singapura melalui Lampung, Palembang, Jambi dan Batam. Saat ini PT PGAS Telekomunikasi Nusantara menyediakan layanan untuk telekomunikasi tulang punggung Pemain Telekomunikasi terbesar di Indonesia, dan juga siap untuk memberikan layanan data untuk pelanggan bisnis dan Grosir.

Saat ini PT PGAS Telekomunikasi Nusantara (Persero) sedang mencari kandidat profesional untuk ditempatkan di Batam Kantor Wilayah untuk mengisi posisi :

Business Development & Interconnection Staff
(BDS)
Jakarta Raya

Persyaratan :
Lowongan Kerja BUMN PT PGAS Telekomunikasi Nusantara - Juni 2013
  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Telekomunikasi / Teknik Elektro / IT dengan IPK min 2,75
  • Berpengalaman min 2 tahun di Industri Telekomunikasi
  • Menguasai bahasa Inggris (lisan maupun tulisan)
  • Menguasai SDH dan teknologi DWDM Backbone
  • Lebih disukai memiliki sertifikat CCNA atau CCNP
  • Menguasai LAN & WAN Standard & Networking
  • Berpikir analitis yang baik, cerdas, kuat mau belajar dan mampu bekerja di bawah tekanan
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT PGAS Telekomunikasi Nusantara, silakan melamar secara online sebelum 13 Juni 2013 melalui laman:

Klik Disini

Sumber Lowongan Kerja BUMN PT PGAS Telekomunikasi Nusantara - Juni 2013

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Management Associate - Consumer Banking - Juni 2013

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Management Associate - Consumer Banking - Juni 2013 - PT Bank Danamon Indonesia Tbk didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Management Associate - Consumer Banking - Juni 2013
Saat ini, “Danamon” adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 61,875 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada September 2012 - yang berfokus untuk merealisasikan visinya: “Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.” Dalam mewujudkan visi ini, Danamon telah bertekad untuk menjadi “Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia” yang keberadaanya diperhitungkan.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk sedang membuka peluang berkarir untuk mengisi posisi;

MANAGEMENT ASSOCIATE - CONSUMER BANKING
Persyaratan :
  • Lulusan S1/S2 dari semua jurusan dengan min. IPK 3.00 (skala 4.00)
  • Pria/Wanita dengan maks. Usia 25 tahun
  • Terbuka untuk fresh graduate ataupun sudah berpengalaman min. 1 tahun dibidang Keuangan
  • Memiliki komunikasi bahasa Inggris yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, silakan masukkan lamaran Anda sebelum 30 Juni 2013 ke :

karir.itb.ac.id 
atau
nanik.soetanto@danamon.co.id
tri.retnoprihastuti@danamon.co.id

Sumber Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Management Associate - Consumer Banking - Juni 2013

Lowongan Kerja PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) - Mei 2013 - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Agro Industri, Perdagangan, Farmasi serta Alat Kesehatan, membutuhkan calon pimpinan yang disiapkan melalui :

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

(MTP)

Program ini merupakan pembekalan bagi calon pimpinan perusahaan melalui pendidikan, pelatihan dan pemagangan.
Calon MTP harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut :
  1. Pendidikan minimal S1 :
    • Pertanian Jurusan Agronomi/Budidaya Tanaman, Hama & Penyakit, Ilmu Tanah (MTP-TAN)
    • Teknologi Pertanian Jurusan Teknik Pertanian (MTP-MEK)
    • Teknik Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia (MTP-TEK)
    • Teknik Jurusan Informatika, Ilmu Komputer (MTP-IT)
    • Ekonomi Jurusan Akuntansi (MTP-AKU)
    • Ekonomi Jurusan Manajemen (MTP-MAN)
    • Hukum Jurusan Ilmu Hukum (MTP-HUK)
  2. IPK minimal :
  • 2,80 untuk MTP-TAN, MTP-MEK, MTP-TEK
  • 3,00 untuk MTP-AKU, MTP-MAN, MTP-HUK
Lowongan Kerja PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) - Mei 2013
  1. Diutamakan lulusan dari universitas terkemuka.
  2. Usia maksimal 30 th (pada saat bulan April 2013).
  3. Single (belum menikah) dan bersedia tidak menikah selama masa MTP.
  4. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  6. Lulus seleksi yang diselenggarakan oleh perusahaan.
Lamaran dikirim dengan dilengkapi Curriculum Vitae (CV) dan nomor telepon/HP serta dilampiri foto copy ijazah (legalisir), foto copy transkrip nilai akademik (legalisir), pas foto terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar dengan mencantumkan kode : MTP sesuai jurusan pada bagian kanan atas amplop dan dikirimkan ke alamat:
DIVISI SDM & UMUM
Gedung RNI Lt. 1 JL. Denpasar Raya Kav.D III, Kuningan
Jakarta 12950

Catatan :

Senin, 13 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk, Tingkat D3 dan S1 - Juni 2013

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk, Tingkat D3 dan S1 - Juni 2013 - PT Bank Central Asia Tbk - Bank BCA merupakan sebuah bank swasta yang terbesar yang ada di Negara Republik Indonesia. Bank BCA berdiri pada tanggal 21 Februari 1957. Saat itu Bank BCA masih menggunakan nama Bank Central Asia NV.  Pada tahun 1998, Bank BCA di ambil alih oleh Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). Pada tahun 2000 Bank BCA melakukan penawaran Saham Perdana dengan mulai menjual sahamnya kira-kira sekitar 22,55% dimana saham tersebut hasil dari divestasi BPPN. Sesudah melakukan penawaran Saham Perdana tersebut, BPPN tetap menguasai mayoritas saham Bank BCA sekitar 70,30%. Setahun kemudian lebih tepatnya pada bulan Juni dan Juli 2001, Bank BCA mulai melakukan penawaran saham kedua dengan mendivestasikan 12% lagi sahamnya dari saham milik BPPN di BCA.

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk, Tingkat D3 dan S1 - Juni 2013
Pada bulan Desember 2012, Bank BCA berhasil lebih dari 12 juta pelanggan account yang terdaftar di 944 BCA jaringan kantor (termasuk kantor kas) di seluruh Indonesia. Bank Central Asia juga mengoperasikan unit 8,578 jaringan ATM BCA dan lebih dari 120.000 EDC nasional. Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan didukung oleh 4 anak perusahaan dan perusahaan afiliasinya 16. Berdasarkan BCA 2012 laporan tahunan, selama 2012 Bank BCA saja dipesan Rp323.4 triliun sebagai dana pihak ketiga.


Saat ini PT Bank Central Asia Tbk memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga yang berkualitas dan memiliki motivasi tinggi untuk mengisi posisi sebagai :

Insurance Telemarketer
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK min. 2,75
  • Pria/wanita dengan usia maksimal 28 tahun
  • Mampu bekerja baik secara individu maupun dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  • Ramah dan bersahabat
Dunning Collection
Persyaratan :
  • Pria / Wanita berusia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK min. 2,75
  • Berpengalaman minimal 1-2 tahun sebagai Kolektor Penagihan /di bidang penagihan (leasing, perbankan, kartu kredit, dll)
IT Programmer
Persyaratan :
  • S1 dengan IPK min 2,75
  • Pria/ wanita dengan usia 25-30 tahun
Infrastruktur Data Centre
Persyaratan :
  • S1 Teknik Mesin/ Elektro/ Informatika dengan IPK min 2,75
  • Pria dengan usia 25-30 tahun
Persyaratan Umum :
  1. Memiliki penampilan baik, sopan, serta jujur
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  3. Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
  4. Mampu bekerja dalam tim
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  6. Proaktif, kreatif dan berintegritas tinggi
  7. Detail dan teliti
  8. Fresh graduate, dipersilakan
  9. Menguasai bahasa Inggris
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank Central Asia Tbk, silakan kirimkan lamaran lengkap beserta CV Anda sebelum 12 Juni 2013 ke :

PT Bank Central Asia Tbk
Biro Perekrutan Dan Pengembangan Potensi BCA
Wisma Asia II Lt. 12A, Jl Brigjen Katamso No 1 Jakarta.

Atau Apply secara online melalui laman:
Klik Disini

Sumber Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk, Tingkat D3 dan S1 - Juni 2013

Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia (Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia (Persero) - Mei 2013 - PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia yang sahamnya di pegang oleh Pemerintah (BUMN - Badan Usaha Milik Negara). PT Garuda Indonesia berdiri pada tanggal 26 Januari 1949 yaitu pada waktu perang melawan penjajah dengan nama Indonesian Airways dengan pesawatnya bernama Gunung Emas.

Saat ini, PT. Garuda Indonesia (Persero) sedang membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi;

Flight Operation Officer
Tanggung Jawab:
Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia (Persero) - Mei 2013
  • Memastikan tersedianya analisa dan perumusan route performance test
  • Memastikan tersedianya analisa weather, notam, dan data yang berkaitan dengan pelaksanaan penerbangan
  • Memastikan tersedianya analisa airport, airways, dan navigation facilities
  • Memastikan tersedianya payload performance calculation
  • Memastikan kelengkapan perijinan untuk jalur lintas penerbangan tersebut
  • Memastikan tersedianya rumusan, mempubikasikan dan mendokumentasikan flight plan untuk setiap operasi penerbangan
  • Memastikan terlaksananya proses  crew briefing untuk setiap operasi penerbangan
  • Memastikan penerbangan dapat dilaksanakan secara aman dan efisien
  • Memastikan terlaksananya pengawasan pelaksanaan penerbangan (flight watch)
  • Memastikan dilakukannya re-despatch/ re-release status Penerbangan bila terjadi iregularities
  • Memastikan terjadinya koordinasi dan menyediakan rekomendasi perubahan pelaksanaan penerbangan berdasarkan informasi terbaru yang berhubungan dengan flight safety
  • Memastikan safety awareness/keselamatan penerbangan dan kepatuhan terhadap standar penerbangan
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Min. 21 tahun  dan Max. 29 tahun
  3. Warga Negara Indonesia (WNI)
  4. Pendidikan Min. D3, diutamakan Jurusan Managemen Transportasi Udara dan FOO
  5. Memiliki lisence FOO dengan rating B 737 Classics, masukan data lisence FOO Anda di bagian Training / Course
  6. Tidak buta warna, dibuktikan dengan surat dokter
  7. Tidak sedang menjalani ikatan dinas di Perusahaan
  8. Mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas
  9. Menguasai Bahasa Inggris, lisan dan tulisan
  10. Bersedia untuk ditempatkan dimana saja di wilayah Indonesia maupun Internasional
BUSINESS SUPPORT ANALYST
Tanggung Jawab :
  • Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objective)  mengenai pengadaan barang dan jasa, melalui analisis, formulasi, kompilasi, pemodelan, forecast data/informasi guna melihat  perkembangan besaran/ indikator lain yang terkait sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
  • Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement atas proses pengadaan barang dan jasa untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
  • Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasi pengadaan barang dan jasa secara optimal oleh pihak terkait
  • Memastikan terimplementasinya program yang terkait dengan pengadaan barang dan jasa
  • Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Usia max. 27 tahun
  4. Pendidikan min. S1 berbagai jurusan, diutamakan Teknik Mesin/Industri/IT/Supply Chain/Manajemen/Ekonomi Akuntansi dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
  5. IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  6. Diutamakan pengalaman min. 1 tahun di bidangnya
  7. Menguasai Bahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan)
  8. Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  9. Bersedia bekerja di lingkungan Bandara Soekarno-Hatta
OPERATION PUBLICATION ANALYST
Tanggung Jawab :
  • Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objective)  mengenai fungsi Operation Publication, melalui analisa, formulasi, kompilasi, pemodelan, forecast data/informasi guna melihat  perkembangan besaran/ indikator lain yang terkaitsebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
  • Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement Operation Publication  untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
  • Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasi operation publication secara optimal oleh pihak terkait
  • Memastikan terimplementasinya program yang terkait dengan Operation Manual Publication
  • Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Usia max. 27 tahun
  4. Pendidikan min. S1 berbagai jurusan, diutamakan IT/Matematika/Statistika/Ekonomi Manajemen dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
  5. IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  6. Diutamakan pengalaman min. 1 tahun di bidangnya
  7. Menguasai Bahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan)
  8. Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  9. Bersedia bekerja di lingkungan Bandara Soekarno-Hatta
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT. Garuda Indonesia (Persero), Pendaftaran dilaksanakan secara online di website e-Recruitment Garuda Indonesia dengan alamat:

http://career.garuda-indonesia.com

Catatan :

Minggu, 12 Mei 2013

Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Mei 2013 - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) – BRI adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden[1] atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia memberikan kesempatan karir di jajaran Priority Banking di berbagai jabatan sebagai berikut :
  1. Priority Banking Manager (PBM)
  2. Associate Priority Banking Officer (PBO)
Priority Banking Manager (PBM)
Deskripsi Pekerjaan:
  • Menjalin hubungan dan kerjasama dengan bisnis partner
  • Melakukan proses pengelolaan dan peningkatan bisis priority banking
  • Melakukan pembinaan tim Associate PBO yang berada di bawah supervisinya
  • Memberikan masukan dalam penyusunan dan revisi kebijakan priority banking
Persyaratan:
Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Mei 2013
  • Pendidikan formal minimal S1 dari semua fakultas / jurusan terakreditasi di PTN / PTS
  • Memiliki pengalaman sebagai Manager di bidang Priority Banking atau Private Banking
  • Menguasai Bahasa Inggris (pasif dan aktif) dan atau bahasa lain
  • Memiliki komunikasi yang baik dan fokus pada pelayanan terhadap nasabah
  • Menyukai tantangan dan memiliki motivasi berprestasi tinggi
  • Wilayah kerja : Jakarta, BSD, Bintaro, Surabaya, Palembang, Manado
Associate Priority Banking Officer (PBO)
Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan penjualan produk reksadana dan layanan Priority Banking
  • Menjalin hubungan dengan rekan bisnis seperti manajer investasi, masalah prioritas maupun masalah potensial
Persyaratan:
  • Pendidikan formal minimal S1 dari semua fakultas / jurusan terakreditasi di PTN/PTS
  • Memiliki pengalaman sebagai Officer di bidang Priority Banking atau Private Banking
  • Menguasai Bahasa Inggris (pasif dan aktif) dan atau bahasa lain
  • Memiliki komunikasi yang baik dan fokus pada pelayanan nasabah
  • Menyukai tantangan dan memiliki motivasi berprestasi tinggi
  • Wilayah kerja : Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Gianyar, Tabanan, Medan
Pengajuan Lamaran
Lamaran dapat dilakukan melalui laman :
Catatan:

Rekrutmen Peserta Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan DiPerdesaan (PSP-3), Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan - Mei 2013

Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan
Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata
Rekrutmen Peserta Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan DiPerdesaan (PSP-3)

Rekrutmen Peserta Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan DiPerdesaan (PSP-3), Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan - Mei 2013 - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimanta Selatan akan merekrut 34 orang Sarjana dan ditempatkan pada zona 3 (tiga) yaitu Provinsi Papua Barat, Sumatera Barat, Nusa Tenggara Barat, GOrontalo, Bangka Belitung, Banten

Persyaratan Peserta:
Rekrutmen Peserta Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan DiPerdesaan (PSP-3), Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan - Mei 2013
  • Pendidikan S1 - diutamakan Jurusan Ekonomi, Keuangan, Teknologi Informasi/D4 dan Ilmu Sosial
  • Usia per bulan September maksimum 27 tahun dan telah lulus kuliah minimal 1 tahun serta memiliki pengalaman kerja/organisasi
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa tugas dan diketahui orang tua
  • Sehat rohani dan jasmani yang dibuktikan surat dokter pemerintah
  • Tidak terikat kontrak kerja pada lembaga/instansi manapun dan tidak sedang melanjutkan kuliah selama mengikuti kontrak
  • Belum pernah mengikuti Program SP3/PSP-3
  • Bersedia ditugaskan diwilayah pedesaan diseluruh Indonesia (di luar Provinsi asal)
  • Bersedia menandatangani kontrak kerja selama 2 tahun
  • Berkelakuan baik dan bebas narkoba
  • Mempunyai kemampuan menulis dan mendokumentasikan melalui Teknologi Informatika
  • Bersedia tidak melamar/menjadi PNS selama kontrak
Waktu dan Tempat Pendaftaran
  • Waktu Pendaftaran : Paling lambat 22 Mei 2013 
  • Tempat Pendaftaran :
    Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan
    Jl. Pramuka No. 4 Banjarmasin
    Telp/Fax: 0512-3264512/0512-3264512

    Lembaga Pengabdian Masyarakat

    Universitas Lambung Mangkurat
    Jl. Brigjen H. Hasan Basri Banjarmasin
    Telp/Fax: 0512-304480
Informasi lebih lanjut:
Akhmad Zaini Dahlan : 08152130172
Pairan, S.Sos : 081349629908

Sumber Rekrutmen Peserta Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan DiPerdesaan (PSP-3), Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan - Mei 2013 (jobscdc.com)

Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Rekrutmen Eksternal Khusus Akuntansi Berpengalaman Tahun 2013 - Mei 2013

Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Rekrutmen Eksternal Khusus Akuntansi Berpengalaman Tahun 2013 - Mei 2013 - PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, saat ini membutuhkan tenaga profesional yang berintegritas tinggi untuk ditempatkan sebagai tenaga ahli Setingkat Staf Madya (Manager) bidang Akuntansi dengan kualifikasi sebagai berikut :

a Pendidikan S1/S2 Akuntansi
b Memiliki Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk)
c Memiliki Brevet A dan B

Kriteria Pelamar
1 Warga Negara Indonesia (WNI)
2 Usia setinggi-tingginya 40 Tahun per 31 Mei 2013
3 Pendidikan S1/S2 Akuntansi dari perguruan tinggi negeri/swasta yang terakreditasi "A"
4 IPK serendah-rendahnya 3,00
5 Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan :
a Pada kantor Akuntan Publik bertaraf Internasional dan masuk dalam kelompok 4 Besar (Big Four) yaitu Price Water House Coopers, Ernst & Young, Deloitte Touche Tohmatsu Limited dan KPMG Internasional pengalaman kerja sekurang-kurangnya 3 (tiga ) tahun sejak tanggal kelulusan
b Atau memiliki pengalaman kerja sebagai Senior Auditor atau Senior Consultants Advisory Services dengan pengalaman kerja sekurang-kurangnya 4 (empat) Tahun sejak tanggal kelulusan
6 Memiliki TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80 atau setara
7 Berkelakuan Baik
8 Sehat jasmani dan rohani
9 Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan
12 Lulus dalam setiap tahapan seleksi

Persyaratan umum Lamaran
1 Surat lamaran ditanda tangan
2 IjazahS1/S2 yang telah dilegalisir
3 Transkrip nilai S1/S2 yang telah dilegalisir
4 Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
5 Sertifikat TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80 atau setara
6 Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm
7 Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
8 Surat Keterangan Sehat dari Dokter
9 Surat Pernyataan bersedia di tempatkan diseluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00
12 Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk)
12 Sertifikat Brevet A dan B
12 Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini
13 Sertifikat keahlian/kejuruan lainnya yang dimiliki
Keterangan
- Persyaratan 1, 2, 3, 4, 5, 6, 12,12 dan 12 di upload di web
- Persyaratan 7, 8, 9 dan 13 diberikan pada saat seleksi tahap III (wawancara)

Tahapan seleksi terdiri dari
a Tahap I : Seleksi Administrasi
b Tahap II : Tes Kesehatan
c Tahap III : Wawancara

Prosedur melamar
1 Pelamar harus mengisi/entry data pada formulir lamaran kerja yang tersedia melalui Website: http://rekrut.kereta-api.co.id dan pelamar secara otomatis akan memperoleh nomor register mulai tanggal 12 s.d 30 Mei 2013
2 Setelah registrasi pelamar log in menggunakan user dan password yang telah diisi pada saat registrasi
3 Kemudian pelamar meng-upload file dokumen lampiran sesuai persyaratan umum lamaran angka 1, 2, 3, 4, 5, 6, 12, 12 dan 12 paling lambat tanggal 30 Mei 2013
4 Semua proses rekrut melalui website resmi PT KAI. Diluar itu tidak dilayani

Ketentuan lainnya
1 Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap 1 / administratif dan memenuhi kriteria serta sesuai sort list yang akan diumumkan pada tanggal 07 Juni 2013
2 Pengumuman/pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website: http://rekrut.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat-menyurat
3 Setiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta yang dicetak melalui website dan diperlihatkan kepada panitia pada saat seleksi
4 Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan
5 Dalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat
6 Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri

Sumber Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Rekrutmen Eksternal Khusus Akuntansi Berpengalaman Tahun 2013 - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Persero) - Mei 2013 - PT (Persero) Jakarta Industrial Estate Pulogadung atau PT. JIEP adalah perseroan terbatas milik Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta dengan porsi kepemilikan saham masing-masing 50%. PT. JIEP yang berlokasi di Pulogadung Jakarta Timur, didirikan pada tanggal 26 Juni 1973 dengan Akte nomor127 oleh Notaris Abdul Latief di Jakarta.

PT. JIEP merupakan perusahaan pengelola Kawasan Industri pertama di Indonesia, yang pada awalnya bertugas menyediakan Tanah Kapling Industri (TKI) dan semua fasilitas industri yang tertata dengan baik bagi para investor yang akan melakukan investasi di bidang manufacturing. Pada perkembangan selanjutnya dan sesuai dengan tuntutan pasar, PT. JIEP melaksanakan diversifikasi sekaligus perluasan usaha dengan membangun secara bertahap bangunan sewa seperti Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) 1 s/d 4 lantai, Pergudangan (tertutup dan terbuka), Transit Warehouse, Sarana Usaha Industri Kecil (SUIK), serta bangunan pendukung lainnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk lebih menjamin kelangsungan hidup perusahaan di masa depan.

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Persero) - Mei 2013
Sejalan dengan tuntutan pengembangan organisasi perusahaan, PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT.JIEP) – salah satu perusahaan BUMN/BUMD yang bergerak dibidang Properti dan Pengelolaan Kawasan Industri di Jakarta – memberikan kesempatan bagi profesional untuk berkarir dan berkarya bersama kami. “

STAF LINGKUNGAN
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melaksanakan kegiatan dan pekerjaan-pekerjaan dalam segala aspeknya terkait dengan analisa kelayakan dan perencanaan dampak lingkungan, pengelolaan/pemantauan AMDAL, UKL/UPL, pengelolaan dan pengawasan terhadap lingkungan di areal kawasan industri, dan melaksanakan kegiatan atau pekerjaan lainnya yang terkait.
Kualifikasi :
  • Jujur, integritas, dan memiliki keahlian lainnya (olah raga, seni, dll)
  • Pendidikan S1 Teknik Lingkungan, dengan IPK min. 3.00 (skala 4)
  • Laki-laki, usia maks. 30 tahun
  • Menguasai dan berpengalaman menyusun SOP pengelolaan dan pengawasan lingkungan, pemeriksaan dokumen lingkungan, implementasi UKL/UPL dan AMDAL, dan koordinasi dengan lembaga / instansi pemerintah dibidang lingkungan hidup minimal 1 tahun
  • Dapat mengoperasikan komputer (Program Microsoft Office, AutoCAD, atau aplikasi lainnya)
  • Menguasai bahasa inggris baik tulisan maupun lisan (lebih diutamakan)
  • Komunikatif dan berpenampilan menarik.
STAF PAJAK
Deskripsi Pekerjaan:
  • Melaksanakan tugas dan pekerjaan-pekerjaan dalam segala aspeknya terkait administrasi perpajakan (badan maupun perorangan), penghitungan pajak, penyetoran pajak, dan kegiatan atau pekerjaan lainnya yang terkait.
Kualifikasi:
  • Jujur, integritas, dan memiliki kemampuan/keahlian yang bersifat multi-tasking
  • S1 Perpajakan, dengan IPK min. 3.00 (skala 4)
  • Usia maks. 30 tahun (lebih diutamakan yang belum menikah)
  • Menguasai teknis perhitungan perpajakan (badan maupun perorangan) dan/atau biasa melakukan penyetoran maupun penagihan pajak
  • Menguasai program aplikasi komputer, baik umum (Microsoft Office) maupun komputer akuntansi/perpajakan
  • Menguasai secara aktif bahasa inggris baik tulisan maupun lisan (lebih diutamakan) dan
  • Memiliki pengalaman kerja yang terkait min. 1 tahun.
Remunerasi & Benefit:
  1. Remunerasi menarik (sesuai ketentuan perusahaan)
  2. Jamsostek (sesuai UU) dan fasilitas kesehatan (sesuai ketentuan perusahaan)
  3. Kesempatan dalam berbagai program pelatihan yang diselenggarakan oleh perusahaan
  4. Benefit lainnya sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Persero), kirim Surat Lamaran & CV (minimal copy KTP, pasphoto terbaru, copy ijasah & transkrip nilai S1 yang dilegalisir), serta asli Surat Keterangan Sehat dari RS Pemerintah/Swasta, sebelum 19 Mei 2013 ke :

PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung
Jln. Pulokambing No.1 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13920


Catatan: