Kamis, 12 Desember 2013

Lowongan Kerja PT Bahana Securities

LowonganKerja PT Bahana Securities - PT Bahana Securities merupakan perusahaan efek sekuritas di Indonesia yang mana 100% sahamnya dikuasai oleh Perusahaan Bahana Pembinaan Usaha Indonesia. Sejak awal berdirinya sampai sekarang Bahana terus memberikan inovasi dan kontribusi tersendiri khususnya dalam bidang penjualan efek di Indonesia. Secara financial Bahana sekuritas dan Bahana Arta Ventura telah memiliki nama dan telah mempu bersaing dengan perusahaan lain yang lebih telah ada lebih dulu. Manajemen dan tata kelola perusahaan yang baik menjadi prioritas utama yang menjadikan perusahaan ini tumbuh dan memiliki nama baik di Indonesia sendiri maupun di kanca Internasional. 


PT Bahana Sekuritas didukung oleh karyawan terbaik dengan latar belakang pendidikan dari dalam dan luar negeri serta memiliki keahlian dan pengalaman dibidang ini. Bahana bulan ini sedang membuka seleksi karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Admin
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Single
  3. Frsh graduate
  4. Penampilan menarik
  5. Memiliki daya pikir yang sistematis
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu bekerja dengan tim atau individu
  8. Mampu mengoperasikan MS Word
Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim data diri lengkap disertai pas foto terbaru melalui email; recruitment@bahana.co.id


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja PT Bahana Securities anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja S1 PT Garuda Indonesia (GI)

LowonganKerja S1 PT Garuda Indonesia (GI) - PT Garuda Indonesia (GI) adalah maskapai penerbangan ternama di Indonesia yang telah memiliki kantor unit penerbangan di seluruh kota di Indonesia. Garuda terus melakukan peraturan dan inovasi guna memberikan kepercayaan terhadap masyarakat khususnya yang bisa menggunakan jasa penerbangan. Kemudahan dalam memperoleh tiket baik secara online maupun melakui loket menjadi citra tersendiri di masyarakat. Keberadaan PT Garuda Airlines Indonesia mampu memberikan kenyamanan tersendiri saat terbang, beberapa layanan disajikan oleh pramugari yang ramah dengan gaya khas keramahan Indonesia. 


Garuda Indonesia Tbk selain memiliki unit usaha hotel dan aerowisata belum lama ini mendirikan anak perusahaan yang bergerak dalam usaha penerbangan yaitu PT Citilink Indonesia. Garuda Persero saat ini kembali membuka rekrutmen pekerjaan adapun kualifikasinya sebagai berikut:

Management Trainee
Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Laki-Laki atau Perempuan
  3. Belum menikah
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Minimal lulusan S1 semua jurusan
  6. Berpenampilan menarik dan ramah
  7. Mampu berbahasa inggris
Jika anda tertarik dan memenuhi kriteria diatas, segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim biodata lengkap melalui email; garuda@bridge2.co.id


Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja S1 PT Garuda Indonesia (GI) anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Lowongan Kerja PT.INDONESiA BIKE WORKS


Lowongan Kerja PT. INDONESIA BIKE WORKS

Posisi : IT ERP STAFF

Persyaratan :
  • Pria usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Teknik Informatika
  • Paham bahasa pemrograman dan konsep database
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang pemrograman / ERP
  • Mengerti ERP-Form dan Report, terutama ERP Axapta menjedi nilai tambah
Kirim surat lamaran / CV. anda ke :
 PT. INDONESIA BIKE WORKS
Jl. Raya Sumengko KM.30 Pasinan Lemah Putih
Wringinanom , Gresik 61176

Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Januari 2014

Lowongan Kerja PT. Bukit Asam (Persero) Tbk. Tingkat SLTA, D3, D4 dan S1 - November 2013

PT Bukit Asam (Persero), Tbk memberikan kesempatan untuk berkarir melalui Program Manajemen Trainee dan Trainee. Apabila lulus dalam program ini, yang bersangkutan akan diangkat sebagai calon pegawai dan ditempatkan di berbagai bidang keahlian serta lokasi tugas sesuai kebutuhan perusahaan. Persyaratan peserta, tata cara dan informasi penting lain tentang program ini adalah sebagai berikut:

A.Persyaratan Umum untuk semua peserta
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia Minimal 18 Tahun per 12 Nopember 2013
  3. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 (3 lembar)
  4. Tidak terikat hubungan kerja atau ikatan dinas dengan perusahaan lain.
  5. Kualifikasi Pendidikan yang dipilih harus sesuai dengan ijazah yang dimiliki.
  6. Mengajukan lamaran untuk satu bidang keahlian.
B.Persyaratan Khusus
B.1. Kualifikasi Pendidikan
B.1.1. Kualifikasi Pendidikan S1 dan D-IV
a. Nilai IPK 2.75
b. Usia maksimal 28 tahun untuk yang belum berpengalaman
c. Usia maksimal 33 tahun untuk yang berpengalaman, minimal 3 tahun sesuai bidang keahlian
B.1.2. Kualifikasi Dokter
a. Nilai IPK 2.75
b. Usia maksimal 30 tahun untuk kualifikasi Dokter Umum dan Dokter Gigi
c. Usia maksimal 35 tahun untuk kualifikasi Dokter Spesialis
B.1.3. Kualifikasi Pendidikan D-III
a. Nilai IPK 2.75
b. Usia maksimal 26 tahun untuk yang belum berpengalaman
c. Usia maksimal 28 tahun untuk yang berpengalaman, minimal 3 tahun sesuai bidang keahlian
B.1.4. Kualifikasi Pendidikan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA)
a. Nilai Ujian Nasional ( SKHUN/NEM) rata-rata minimal 6.00
b. Usia maksimal 25 tahun untuk yang belum berpengalaman
c. Usia maksimal 30 tahun untuk yang berpengalaman, minimal 3 tahun sesuai bidang keahlian
B.2. Lain - lain
Untuk pekerjaan keteknikan, lapangan, dan shift diutamakan laki-laki
C. Formasi yang dibutuhkan :
No
BIDANG KEAHLIAN
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
KODE KEAHLIAN
A TEKNIK dan KOMPUTER
S-1 Teknik Geologi
S-1 Teknik Informatika
S-1 Teknik Komputer
S-1 Teknik Pertambangan
S-1 Teknik Sipil
S-1 Teknik Industri
S-1 Manajemen Informatika
D-III Manajemen Informatika
D-III Teknik Elektro
D-III Teknik Elektronika/Instrumentasi
D-III Teknik Informatika
D-III Teknik Komputer
D-III Teknik Kimia Analis
D-III Teknik Lingkungan
D-III Teknik Mesin
D-III Teknik Pertambangan
D-III Teknik Pertanian/Perkebunan/Kehutanan
D-III Teknik Sipil
ST-GEO
ST-INF
ST-KOM
ST-PER
ST-SIP
ST-IND
SM-INF
DM-INF
DT-ELT
DT-ELI
DT-INF
DT-KOM
DT-KAN
DT-LNG
DT-MES
DT-PER
DT-PPK
DT-SIP
B NAUTIKA/TATALAKSANA
S-1/D-IV Nautika
SD-NAU
C MANAJEMEN
S-1 Akuntansi
S-1 Manajemen SDM
S-1 Hukum Bisnis
D-III Akuntansi
D-III Manajemen Sekretaris
SE-AKN
SE-SDM
SH-BIS
DT-AKN
DT-MSK
D MEDIS/KESEHATAN
Dokter Spesialis Anastesi
Dokter Spesialis Kandungan
Dokter Spesialis Penyakit Dalam
Dokter Gigi
Dokter Umum
D-III Hiperkes
DS-ANT
DS-KAN
DS-DAL
DK-GIG
DK-UMM
DT-HIP
E
ADMINISTRASI/UMUM
SMA/MA IPS, SMA/MA IPA, SMK Jurusan Administrasi/Jurusan Perkantoran/Umum
SL-ADM
ANALIS LABORATORIUM
SMA/MA IPA, SMK Kimia Analis
SL-LAB
TEKNISI/OPERATOR
SMA/MA IPA, SMK Teknik Elektro, Teknik Elektronika/Instrumentasi, Teknik Geologi, Teknik Komputer, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Pertambangan, Teknik Sipil
SL-OPR
D. Tata Cara Pendaftaran
Persiapan Sebelum Mengajukan Lamaran
1.
Proses awal registrasi lamaran melalui situs www.ppjkunsri.com. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar. Untuk mengurangi kesalahan, pelamar diminta untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan.
2.
Sebelum melakukan registrasi online siapkan data-data sebagai berikut :

Kode Bidang Keahlian yang akan dilamar
Lokasi Tes
DATA DIRI
Nomor KTP
- Dusun Asal KTP
- Desa/kelurahan Asal KTP
- Kecamatan Asal KTP
- Kabupaten/Kota Asal KTP
- Propinsi Asal KTP
Nama
Tempat dan Tanggal Lahir
Jenis Kelamin
Alamat Surat
Kota
Propinsi
Kode Pos
Nomor HP
E-mail
PENDIDIKAN FORMAL
Tingkat Pendidikan
Jurusan
Nama Sekolah/Universitas
Nomor Ijazah
Tanggal diterbitkan ijazah
Nilai IPK/ Nilai Ujian Nasional (SKHUN/NEM)
Pengalaman Kerja (jika ada)

3.
Disarankan untuk mengakses internet tidak pada jam sibuk atau pada tempat umum (warnet / wi-fi) yang kecepatan aksesnya tidak Anda ketahui
4.
Bacalah terlebih dahulu seluruh persyaratan yang diperlukan sebelum menentukan tingkat dan bidang pendidikan mana yang akan dilamar.
Registrasi Online
1.
Seluruh calon peserta manajemen trainee dan trainee wajib melakukan Registrasi Online
2.
Siapkan seluruh data yang diperlukan.
3.
Registrasi online melalui situs http://www.ppjkunsri.com
4.
Klik link kualifikasi pendidikan yang anda lamar yang ada pada bagian akhir pengumuman ini.
5.
Saat pengisian pastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan berkas lamaran yang akan dikirim melalui pos mengakibatkan ketidaklulusan pada tahap I (seleksi administrasi).
6.
Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya secara online, pelamar akan mendapat konfirmasi melalui email untuk mencetak lembar verifikasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan untuk mengirimkan dokumen. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pelamar dalam memasukkan alamat e-mail.
7.
Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini yang akan dicocokkan pada saat verifikasi dokumen pelamar.
8.
Pelamar hanya diperkenankan memilih satu bidang keahlian. Untuk itu pastikan anda memilih kualifikasi pendidikan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar sebelum menekan tombol REGISTRASI.
9.
Masa registrasi online adalah 12 Nopember 2013 sampai dengan tanggal 25 Nopember 2013 pukul 24.00 WIB.

Pengiriman Dokumen  
1.
Setelah melakukan registrasi online, calon peserta akan menerima notifikasi melalui email dan mendapat lembar verifikasi. Cetak dan kirimkan lembar verifikasi bersama dokumen-dokumen yang tercantum di dalam lembar verifikasi tersebut, yaitu :

a.
Surat lamaran
b. Pasfoto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar

c.
Fotokopi ijazah yang dilegalisir (cap basah) oleh pihak yang berwenang. Surat keterangan kelulusan TIDAK BERLAKU.
d. Fotokopi transkrip nilai untuk kualifikasi S-1, D-III dan D-IV yang dilegalisir (cap basah) oleh pihak yang berwenang
e. Fotokopi Nilai Ujian Nasional (SKHUN/NEM) untuk kualifikasi SLTA yang dilegalisir (cap basah) oleh pihak yang berwenang

f.
Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku
g. Surat keterangan kerja, untuk yang berpengalaman
2.
Seluruh dokumen dimasukkan ke dalam amplop coklat dan nomor registrasi ditulis di pojok kiri atas amplop.
3.
Kirimkan semua dokumen a s/d g di atas ke alamat di bawah ini :


PO BOX PG 9999 PALEMBANG 30000

4.
Masa penerimaan dokumen dari tanggal 12 Nopember s.d. 26 Nopember 2013 (Cap Pos) . Kirimkan segera dokumen yang diminta setelah anda menerima notifikasi email dan mendapat nomor registrasi.
5.
Dokumen yang dikirimkan harus sesuai dengan data yang diisikan pada registrasi online.
6.
Dokumen yang dikirmkan setelah tanggal 26 Nopember 2013 (cap pos) tidak akan diproses dan peserta tidak berhak mengikuti proses berikutnya.
E. Lain-lain
  1. Situs resmi ppjkunsri merupakan informasi dan layanan resmi yang terkait dengan seleksi program manajemen trainee dan trainee PT Bukit Asam (Persero) Tbk. Tahun 2013.   
  2. Panitia tidak menerima surat menyurat dan berkomunikasi dalam bentuk apapun terkait dengan pelaksanaan seleksi.
  3. Lembar verifikasi bukan merupakan kartu tanda peserta seleksi.
  4. Kartu tanda peserta seleksi didapatkan setelah peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi dan dikirimkan kepada peserta melalui e-mail.

Untuk informasi selengkapnya dan tata cara Registrasi Online, silakan menuju laman : Klik Disini
Sumber Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT.KALDU SARI NABATI INDONESIA


Lowongan Kerja PT. KALDU NABATI INDONESIA

Posisi : Chef ( R&D Applicator)

Persyaratan :
  • Pria usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Commis Chef
  • Pengalaman dalam menu development & food costing
Kirim lamaran/CV. anda ke :
PT. KALDU SARI NABATI INDONESIA
Jl. Soekarno Hatta No.112, Bandung 40223

Pendaftaran paling lambat tanggal  11 Januari 2014

Rabu, 11 Desember 2013

Lowongan kerja terbaru Telkomsel tenaga outsource desember 2013

Telkomsel
LOWONGAN KERJA BUMN 2013 - Telkomsel merupakan salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di tanah air dengan memiliki sejarah sejak tahun 1995. Perusahaan ini berkembang dengan menawarkan beberapa layanan GSM pra atau pasca bayar dan menjadi operator seluler pertama di Asia. Telkomsel berkembang dengan banyak fitur dan inovasi produk terbaru Telkomsel Flash. Simpati, kartu As, kartu hallo. Dengan mengikuti perkembangan teknologi komunikasi canggih, telkomsel juga memberikan kemudahan bagi para maniak pengguna internet. Layanan data yang dipromosikan sudah menjangkau daerah pelosok indonesia, Pengguna internet dikalangan masyarakat kita sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihiraukan, Banyangkan saja berapa banyak yang mengakses jejaring sosial seperti facebook, twitter atau website lainnya. Perkembangan layanan blackberry mesengger juga sudah menjamur pesat, Untuk itu telkomsel hadir menjadi pilihan utama dalam mengakses beberapa fitur layanan data tersebut. Kenyamanan dan mutu kualitas jaringan telkomsel tidak bisa diragukan lagi, sudah didukung jaringan 3G yang mampu mengakses data dengan kecepatan tinggi.

Telkomsel mampu mengungguli pasar penjualan tertinggi secara nasional, serta bisa mendekatkan diri terhadap kebutuhan terbaik bagi masyarakat indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia secara terpadu telkomsel memberikan kesempatan kepada talenta muda untuk bergabung dan berkarir melalui lowongan kerja tenaga out source berikut ini

Lowongan kerja terbaru Telkomsel
HUM
  1. Pria dengan umur dibawah 27 tahun
  2. Calon kandidat memiliki pengalaman sebagai call center akan lebih diutamakan
  3. Calon kandidat bisa bekerja dengan target
  4. Calon kandidat Mampu mengoperasikan MS Office
Technical Support
  1. Calon kandidat berjenis kelamin Pria dengan umur dibawah 27 tahun
  2. Calon kandidat Bisa bekerja dengan tim
  3. Calon kandidat bisa menguasai pengolahan data, PHP, Mysql dan MS Access
Bila kamu memiliki kriteria dan persyaratan seperti lowongan kerja diatas silakan kirimkan aplikasi surat lamaran dan CV anda melalui email berikut ika_wahyunari@yahoo.com sebelum batas penutupan tanggal 16 Desember 2013
Untuk keterangan lengkap lihat di sumber

Catatan : Anda ingin lulus di telkomsel?? silakan pelajarin tes wawancara atau psikotes disini

Demikianlah informasi penerimaan terbaru dari telkomsel, silakan baca semua kelengkapannya dan jangan sampai ada yang tertinggal dalam penyusunan berkas lainnya. Silakan like g+1 dibawah untuk membantu kami dalam mengembangkan situs sederhana ini. Gbu

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) - November 2013

PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), BUMN yang bergerak dalam industri perkebunan gula dan berpusat di Surabaya, membuka kesempatan bagi profesional muda dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan mengembangkan karier sebagai :

STAF PRODUKSI


  • S1 Teknik Mesin – Jurusan Konversi Energi  (GMM – 135)
  • S1 Teknologi Pertanian – Jurusan Mekanisasi Pertanian  (GMT – 135)
  • S1 Pertanian -  Jurusan Agronomi , Hama & Penyakit Tanaman,  Imu Tanah (GMP – 135)
Kualifikasi :
  1. WNI,  Laki – laki, Usia per 31 Desember 2013 maksimal 28 tahun
  2. IPK minimal 2,75 (Perguruan Tinggi Negeri) dan 3,00 (Perguruan Tinggi Swasta);
  3. Sehat jasmani & rohani,  tidak buta warna serta berkelakuan baik
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PTPN XI
Pelamar diwajibkan melakukan registrasi online paling lambat tanggal  20 November 2013
Persyaratan untuk pelamar sebagai berikut:
  • Wajib registrasi online, setelah aktivasi, silakan log in.
  • Wajib mengisi data pelamar secara lengkap dan benar.
  • Pastikan data Anda tersimpan dengan benar (klik "SIMPAN” pada setiap halaman identitas yang Anda isi)
  • Pilih lowongan PT PERKEBUNAN NUSANTARA XI (Persero).
   Perusahaan : PT PERKEBUNAN NUSANTARA XI (Persero)
   Pilih kode/ jabatan yang dilamar
   Print identitas yang telah diisi
   Log out (pastikan telah Log out sebelum meninggalkan komputer Anda)
  • Pelamar yang lolos seleksi administrasi wajib membawa semua kelengkapan berkas-berkas yang diminta HANYA pada saat proses DAFTAR ULANG.
Semua kelengkapan data yang harus dipersiapkan untuk daftar ulang adalah sebagai berikut:
  • Surat lamaran pekerjaan dan Daftar Riwayat Hidup.
  • Pasfoto maksimal 6 bulan terakhir ukuran 3x3 berwarna = 1 lembar dan ukuran 4x6 berwarna = 2 lembar.
  • Fotokopi ijasah / Surat Keterangan Lulus dan transkrip nilai yang telah dilegalisir instansi berwenang yang sesuai dengan posisi yang dilamar.
  • Fotokopi kartu indentitas (KTP) yang masih berlaku, Fotokopi Kartu Keluarga.
  • Surat Pengalaman Kerja (jika ada).
  • Surat pernyataan “bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PTPN XI” di atas materai Rp 6.000,- (isi Surat Pernyataan silakan mengikuti format di website) Download di sini
  • Surat Keterangan Berkelakuan Baik yang terbaru dan berlegalisir.
  • Surat Keterangan Sehat (Tidak Buta Warna) dari dokter.
  • Print out Formulir Identitas Diri dari website yang telah diisi lengkap.
Catatan : Semua ketentuan pengisian, data & informasi mengenai tahapan proses rekrutmen dan seleksi ini hanya akan diinformasikan melalui website kami di : http://jtanzilcareer.com
  • Semua kelengkapan data yang harus dipersiapkan untuk daftar ulang dapat dilihat di website.
  • Seleksi menggunakan sistem gugur.
  • Hanya pelamar yang melakukan registrasi online dan memenuhi syarat yang akan diproses untuk mengikuti tahapan berikutnya.
  • Panitia tidak menerima berkas lamaran hardcopy maupun melalui email.
  • Setiap tahapan seleksi yang dilakukan oleh pihak Konsultan tidak dikenakan biaya apapun, keputusan  panitia adalah mutlak & tidak dapat diganggu gugat.
TERM CONDITION KANDIDAT REKRUTMEN PT PERKEBUNAN NUSANTARA XI (PERSERO)
  1. Semua data yang masuk dijamin kerahasiaannya.
  2. Hanya pelamar yang telah mendaftarkan secara online yang akan kami proses selanjutnya.
  3. Data yang diisikan harus lengkap dan diisi sesuai dengan data serta kondisi yang sebenarnya. Periksa dan pastikan semua data tersebut terisi dengan benar sebelum Log Out.
  4. Pelamar hanya diperbolehkan memilih SATU PILIHAN JABATAN.
  5. Setiap pelamar diwajibkan mengakses website secara berkala untuk mendapatkan informasi terkini mengenai perkembangan dan pengumuman proses rekruitmen.
  6. Setiap tahapan perkembangan rekruitmen akan diumumkan di website. Panitia tidak melayani pertanyaan melalui telepon.
  7. Panitia berhak menggugurkan dan meloloskan peserta sesuai dengan syarat berdasarkan verifikasi data sekunder.
  8. Semua berkas pendukung lamaran yang dikirimkan akan menjadi milik panitia sepenuhnya.
  9. Data ini akan digunakan untuk keperluan selama proses seleksi dalam masa tertentu. Selama masa berlakunya data tersebut, maka pelamar diminta untuk mematuhi semua persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan demi kebaikan pelamar sendiri.
  10. Keputusan panitia seleksi tidak bisa diganggu gugat.
Jika menemui kesulitan silakan mengirimkan email ke recruitment@jtanzilco.com dengan informasi spesifik mengenai kesulitan yang dihadapi.
STRATEGIC RECRUITMENT & CAREER CENTRE
Email : recruitment@jtanzilco.com

Untuk informasi selengkapnya, silakan menuju laman : Klik Disini
Sumber Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT. Sang Hyang Seri (Persero) D3 dan S1 - November 2013

PT. SANG HYANG SERI (Persero) merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mempunyai core business perbenihan pertanian, meliputi benih tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, kehutanan, peternakan dan perikanan. Berdiri sejak tahun 1971, Sang Hyang Seri (SHS) terus melakukan berbagai inovasi dan ekspansi bisnisnya. Menjadi perusahaan agroindustri benih nasional kelas dunia merupakan visi dari SHS.

PT Sang Hyang Seri (Persero), mengundang Anda putra putri terbaik bangsa untuk turut mengembangkan pertanian nasional dengan menjadi bagian dari PT. Sang Hyang Seri (Persero) sebagai :


PUBLIC RELATION
Kualifikasi:
  1. S1/ D3 Jurusan Public Relation, Komunikasi, dan Sekretaris
  2. Berjenis kelamin perempuan
  3. Berpenampilan menarik
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mampu berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  6. Mampu mengoperasikan komputer
Kirimkan lamaran beserta beserta CV (dengan pasfoto), Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai sebelum tanggal 14 November 2013 ke :

shs.cdaipb.2013@gmail.com
dengan subject: PUBLIC RELATION
Sumber Lowongan Kerja

Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kab. Madiun - Oktober 2013

PENGUMUMAN
NOMOR : 812 / 1366 / 402.203 / 2013
TENTANG
PENERIMAAN CPNS DARI PELAMAR UMUM
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN MADIUN
TAHUN 2013
Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kab. Madiun - Oktober 2013 – Berdasarkan surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia tanggal 2 Oktober 2013 Nomor R/274.F/M.PAN-RB/12/2013 perihal Alokasi Formasi CPNS Daerah Tahun 2013 Untuk Pelamar Umum, Pemerintah Kabupaten Madiun memberi kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan dan memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai, untuk mengikuti seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Tahun 2013 sebanyak 200 ( dua ratus ) formasi dengan perincian sebagai berikut :

RINCIAN FORMASI
  • Tenaga Guru : 49
  • Tenaga Kesehatan : 63
  • Tenaga Teknis : 88
Jumlah : 200 Orang
Persyaratan Umum:
Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kab. Madiun - Oktober 2013
  1. Warga Negara Indonesia ;
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun (kelahiran 1 Desember 1995 dan sebelumnya) dan setinggi-tingginya 35 tahun ( kelahiran 1 Desember 1978 dan sesudahnya ) pada tanggal 1 Desember 2013 ;
  3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan sesuai keputusan pengadilan ;
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta ;
  5. Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri Sipil ;
  6. Berkelakuan baik ;
  7. Sehat rohani dan jasmani;
  8. Bersedia membayar denda sebesar Rp. 15.000.000,- ( Lima Belas Juta Rupiah ) apabila pelamar mengundurkan diri setelah diusulkan penetapan NIP CPNS dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp. 6.000,-
  9. Bersedia tidak mengajukan permohonan mutasi keluar Pemerintah Kabupaten Madiun sebelum memiliki masa kerja aktif sekurang – kurangnya 5 ( lima ) tahun terhitung mulai tanggal sebagai CPNS dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp. 6.000,- .
Persyaratan Khusus:
  1. Ijazah pelamar yang diakui yaitu :
    • 1) Ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri / Swasta yang program studinya telah mendapatkan ijin penyelenggaraan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dan bukan merupakan ijazah sementara.
    • 2) Ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang dibuktikan dengan fotokopi penyetaraan dari Menteri Pendidikan Nasional yang dilegalisir oleh instansi berwenang, atau PT Luar Negeri dan Programnya yang telah terdaftar dalam data daftar kesetaraan ijasah Perguruan Tinggi Luar Negeri yang pernah dinilai oleh Direktorat Akademik, Direktorat Jenderal Perguruan Tinggi Kementerian Pendidikan Nasional yang dibuktikan dengan foto copy yang telah dilegalisir oleh Konsulat Jenderal / Atase Pendidikan Kedutaan Luar Negeri sesuai Negara tempat Perguruan Tinggi Pelamar melaksanakan pendidikan.
  2. Ijazah lulusan Perguruan Tinggi dengan syarat :
    • Memiliki ijin penyelenggaraan dari DIKTI (dengan melampirkan Foto Copy ijin penyelenggaraan).
    • IPK minimal 2.70
    • Bagi Guru melampirkan Akta IV (bagi yang Akta-nya terpisah dari ijasahnya) bagi lulusan sebelum tahun 2006.
    • Kewenangan mengajar yang tertera dalam Akta HARUS SESUAI DENGAN JABATAN YANG DILAMAR DAN IJAZAH YANG DIMILIKI ;
    • Apabila ketentuan tersebut diatas, tidak terpenuhi, maka Lamaran dinyatakan TIDAK MEMENUHI SYARAT.
Ketentuan Pendaftaran
  1. Pendaftaran maupun Formulir pendaftaran dapat dilakukan dan diperoleh pada tanggal 9 -14 Oktober 2013 di Kantor Pos Madiun maupun Kantor Pos Cabang yang ada di wilayah Madiun.
  2. Pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 9-14 Oktober 2013.
  3. Lamaran paling akhir diterima oleh Kantor Pos Cabang Madiun Jl. Pahlawan No.24 Madiun pada tanggal 14 Oktober 2013 pukul 14.00 WIB stempel pos Kantor Pos Cabang Madiun.
  4. Bagi Pelamar yang berasal dari luar kota selain Magetan, Ponorogo, Ngawi dan Nganjuk HARUS memiliki/mencantumkan alamat di Madiun pada amplop balasan.
Ketentuan Lain:
  • Panitia tidak memproses Lamaran yang tidak memenuhi ketentuan yang ditetapkan dalam Pengumuman.
  • Peserta tidak boleh mendaftar lebih dari satu lamaran.
  • Lamaran yang disampaikan sebelum dan sesudah waktu yang ditetapkan ( lamaran harus lewat pos ) dinyatakan tidak berlaku dan menjadi milik Panitia.
  • Pengumuman Kelulusan yang diumumkan melalui Media adalah Kelulusan Akademis BUKAN merupakan tahapan terakhir dari semua proses Kelulusan. Tahapan berikutnya adalah uji meteriil berkas yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara.
  • Peserta yang melampirkan persyaratan diluar persyaratan yang ditetapkan dalam Pengumuman maka segala resiko menjadi tanggung jawab yang bersangkutan dan Panitia berhak membatalkan Kelulusannya.
  • Semua berkas lamaran menjadi milik panitia dan tidak dikembalikan / tidak boleh diminta kembali oleh Peserta / Pelamar.
  • Keputusan Panitia Penerimaan CPNSD Kabupaten Madiun adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Pengumuman dan informasi lain terkait dengan Penerimaan CPNS Tahun 2013 dapat di lihat melalui website www.madiunkab.go.id.
  • Untuk dapat diangkat sebagai CPNS, peserta harus :
  • Lulus seleksi administrasi.
    • Lulus ujian tulis/tes akademik.
    • Lulus pemberkasan oleh BKN.
    • Mendapatkan penetapan NIP dari BKN.
Unduh File:
  • Pengumuman Penerimaan CPNSD Pemerintah Kabupaten Madiun Tahun 2013 : Klik Disini
  • Ralat Pengumuman Penerimaan CPNSD Pemerintah Kabupaten Madiun Tahun 2013 : Klik Disini
  • Download Formulir Pendaftaran : Klik Disini

Pengumuman Rekrutmen Profesional PT. Indonesia Power, Auditor Senior - Desember 2013

PENGUMUMAN REKRUTMEN PROFESIONAL
PT INDONESIA POWER
No. 14 .Pm/013/IP/2013

Pengumuman Rekrutmen Profesional PT. Indonesia Power, Auditor Senior - Desember 2013 - PT. Indonesia Power , merupakan anak perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang Pembangkitan Tenaga Listrik membutuhkan Tenaga Professional bidang Audit Internal untuk mengisi jabatan:

Auditor Senior
Tanggung Jawab

  • Mengkoordinasikan kegiatan pengelolaan audit dan memberikan konsultasi yang bertujuan untuk menjamin ketaatazasan pengelolaan perusahaan.

Persyaratan;

Pengumuman Rekrutmen Profesional PT. Indonesia Power, Auditor Senior - Desember 2013
  1. Pendidikan minimal S1 dari perguruan tinggi terakreditasi BAN/DIKNAS
  2. Memiliki pengalaman sebagai auditor dari BPK, BPKP, KPK atau Kantor Akuntan Publik (KAP) dengan masa kerja minimal 12 tahun
  3. Usia maksimal 40 tahun pada tanggal 1 Januari 2013
  4. Lulus seleksi administrasi, psikologis, kompetensi dan medical check up yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Power

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses

Info lebih lanjut klik : erecruitment.indonesiapower.co.id
Rekrutmen paling lambat 14 Desember 2013, Jam 23:59
Sumber  Pengumuman Rekrutmen Profesional PT. Indonesia Power, Auditor Senior - Desember 2013

Lowongan kerja Bank BRI sebagai Field Collection desember 2013

Bank BRI
LOWONGAN KERJA BUMN 2014 -  Bank BRI atau bank rakyat indonesia merupakan lembaga keuangan kebanggan republik indonesia, dimana mayoritas sahamnya dikuasai oleh pemerintah. Perbankan mampu memberikan banyak manfaat baik dari segi ekonomi maupun financial kepada masyarakat luas. Salah satu program BRI menyangkut pemberian kredit rakyat terhadap para pengusaha menengah kebawah. Perjalanan Bank BRI bermula dari Purwokerto yang didirikan oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja, awalnya lembaga ini memberikan pelayanan hanya untuk orang pribumi, saat ini turunan tersebut masih identik sampai sekarang, terbukti Bank BRI mengkhususkan diri untuk orang bawah dan mampu memperbaiki nilai ekonomi bagi penduduk indonesia.

Jika kita tinjau dari segi aset, perbankan mampu memberikan warna baru disetiap perkembangan yang ada, dengan didukung beberapa unit operasional dan kantor cabang yang memadai disetiap daerah mampu mempermudahkan para nasabah melakukan transaksi atau simpan pinjam setiap harinya. Fitur Bank BRI juga memberikan kepuasan dengan pemberian layanan mobile dan internet banking sesuai dengan permintaan.

Bank Rakyat Indonesia membuka rekrutmen terbaru terhadap talenta muda yang memiliki jiwa kepemimpinan dan suka dengan tantangan baru, Penerimaan ini akan mencari kandidat untuk menduduki posisi jabatan Field Collection sebagai berikut

Lowongan kerja Bank BRI
Field Collection
  1. Berjenis kelamin Laki-laki
  2. Calon kandidat dengan Gelar diploma ekonomi, keuangan/akuntansi, hukum, perbankan
  3. Calon kandidat dengan Umur dibawah 25 tahun
  4. Pelamar Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor sendiri
  5. Pelamar Mampu bekerja dibawah Tekanan
  6. Pelamar Bisa bekerja secara mandiri dan teamwork
  7. Pelamar Mempunyai kesempatan untuk menjadi pegawia tetap Bri
Jika kamu salah satu kandidat yang terbaik dan memenuhi persyaratan diatas silakan kirimkan aplikasi lamaran anda secara via online melalui website resmi jobstreet sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.
Untuk keterangan lengkap baca di sumber

Note : Pelajarin soal-soal tes seleksi di bank BRI melalui latihan disini

Hanya kandidat terbaik yang akan kami lanjutkan untuk tes berikutnya, kami menyarankan kepada teman-teman untuk dapat membantu kami untuk melike g+1 dibawah postingan berikut ini. Atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih. Gbu

Lowongan Kerja BUMN PT Energy Management Indonesia (Persero), Staf Keuangan - Januari 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Energy Management Indonesia (Persero), Staf Keuangan - Januari 2013 - PT. Energy Management Indonesia (Persero) or formerly known as PT. Koneba (Persero) was established in 1987, is government institution which engaged in the field of conservation and energy management.

From year to year, we had help the government, other government institutions, and private company in risk management activities, energy audits, commissioning testing, energy inspection and labeling, technical consultancy, energy and environmental studies.

Lowongan Kerja BUMN PT Energy Management Indonesia (Persero), Staf Keuangan - Januari 2013
Implementation of our business activities were conducted by trained and professional staffs in their field and supported by adequate equipment as needed. Our accumulated experience in various sectors in society and many industries added value in the implementation of our business conducted the study tasks, conservation, management and energy diversification.

Staf Keuangan
Jakarta Raya

Requirements:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia Max 28 tahun
  3. Pendidikan Keuangan Akuntansi
  4. Pengalaman 1 tahun
  5. Mengerti tentang Perpajakan AR, AP
  6. Pengalaman 1 tahun sebagai kasir
  7. Menguasai konsep Rekonsiliasi Kas, Bank, entry Data, Monitoring, Voucher, AP, AR
  8. Jujur, Tegas, teliti , bertanggung jawab dan dapat bekerja sama dalam tim
FOR COMPLETENESS OF THE ADMINISTRATION, PLEASE COMPLETE THE FOLLOWING DOCUMENTS :
  1. CV
  2. Copy of id card
  3. Copy of Certificate of bachelor degree
  4. Copy of NPWP
  5. Please Provide copy of certificate
If you are interested, please submit your official application not later than 09 January 2013 to:
Via Email: recruitment.emi@gmail.com
Or
You may apply via Online by Clicking Here
Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Energy Management Indonesia (Persero), Staf Keuangan - Januari 2013

Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk – BJB - November 2013

Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk – BJB - November 2013 - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk – BJB adalah bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung. Bank ini didirikan pada tanggal 20 Mei 1961 dengan bentuk perseroan terbatas (PT), kemudian dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Saat ini Bank BJB memiliki 62 Kantor Cabang, 304 Kantor Cabang Pembantu, 140 Kantor Kas, 987 ATM BJB, 123 Payment Point, 4 Kantor Wilayah, dan 473 Waroeng BJB.

Pendirian Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dilatar belakangi oleh Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 33 tahun 1960 tentang penentuan perusahaan di Indonesia milik Belanda yang dinasionalisasi. Salah satu perusahaan milik Belanda yang berkedudukan di Bandung yang dinasionalisasi yaitu NV Denis (De Erste Nederlansche Indische Shareholding) yang sebelumnya perusahaan tersebut bergerak di bidang bank hipotek. Sebagai tindak lanjut dari Peraturan Pemerintah nomor 33 tahun 1960 Pemerintah Propinsi Jawa Barat dengan Akta Notaris Noezar nomor 152 tanggal 21 Maret 1961 dan nomor 184 tanggal 13 Mei 1961 dan dikukuhkan dengan Surat Keputusan Gubernur Propinsi Jawa Barat nomor 7/GKDH/BPD/61 tanggal 20 Mei 1961, mendirikan PD Bank Karya Pembangunan dengan modal dasar untuk pertama kali berasal dari Kas Daerah sebesar Rp. 2.500.000,00.

Bank BJB Denpasar Bali membutuhkan calon pegawai baru untuk menempati posisi sebagai :

Junior Staf (Administrasi – Marketing)
Persyaratan :

Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk – BJB - November 2013
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 dengan IPK Minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Dapat mengoperasikan komputer (minimal MS. Office)
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun
Frontliner (Teller – Customer Service)
Persyaratan :
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 dengan IPK Minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Dapat mengoperasikan komputer (minimal MS. Office)
  • Diutamakan wanita
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun
  • Usia Pensiun pada Usia 36 Tahun
KUALIFIKASI UMUM
  • Berpenampilan rapi dan menarik
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Memiliki Interpersonal dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki motivasi kerja yang kuat dan dinamis
  • Dapat bekerja secara individu maupun dalam tim
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai bank bjb sampai dengan derajat ke-2 (ayah/ibu/kakek/nenek/suami/istri/anak/kakak/adik).
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja bank bjb
  • Lulus pada setiap tahapan seleksi proses rekrutmen pegawai bank bjb
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk – BJB, silakan datang pada acara :

Interview Fair @ Premium Job Fair Denpasar
Tanggal : 13-14 November 2013
Tempat : GOR Lila Bhuana, Jl Melati Denpasar Bali

Sumber link: http://informasicpnsbumn.com/lowongan-kerja-bank-bjb-denpasar-bali.html

Lowongan Kerja PD. BPR Bank Jombang, Teller, Sekretaris, Auditor, Marketing, FO dan Accounting - Desember 2013

Lowongan Kerja PD. BPR Bank Jombang, Teller, Sekretaris, Auditor, Marketing, FO dan Accounting - Desember 2013 - Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan perusahaan. PD. BPR BANK JOMBANG, sebuah BPR yang dimiliki Pemda Jombang yang memiliki asset BPR terbesar di wilayah Jombang-Mojokerto, dan akan membuka kantor di setiap Kecamatan di Jombang, mengundang Putra-Putri terbaik yang mempunyai integritas tinggi, ulet, dan menyukai tantangan untuk menempati posisi:

1. KEPALA KAS (KK)
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 35 tahun, Menguasai computer (MS Office).
  • Berpengalaman di bidangnyamin. 1 tahun , mempunyai jiwa kepemimpinan
  • dan pernah memimpin 4 s/d 7 orang anak buah.
  • Biasa bekerja dalam orientasi target yang ditentukan oleh perusahaan.
  • Mampu membibmbing dan mengkoordinasi tim, bernegosiasi mitra kerja / instansi,
  • Biasa menjual produk kredit perbankan, BPR, Koperasi, lembaga keuangan lainnya.
2. MARKETING/ ACCOUNT OFFICER (AO)
    Lowongan Kerja PD. BPR Bank Jombang, Teller, Sekretaris, Auditor, Marketing, FO dan Accounting - Desember 2013
  • Pria/wanita usia max 32 thn, Menguasai komputer (MS Office)
  • Mempunyai database daerah Jombang dan sekitarnya.
  • Berpengalaman min.1 tahun di Perbankan, Koperasi, finance, Lembaga keuangan
  • Berorientasi pada target yang ditentukan,  Mempunyai SIM C dan kendaraan sendiri.
  • Bisa negosiasi dengan mitra kerja dan instansi terkait.
3. FUNDING OFFICER (FO)
  • Pria/Wanita usia max 30 tahun, Menguasai komputer (MS Office)
  • Mampu menawarkan produk perbankan terutama produk Tabungan dan  Deposito.
  • Bersedia mencapai target yang ditentukan.
  • Supel, mudah bergaul, ramah dan berorientasi pada pelayanan Nasabah.
  • Dapat bernegosiasi dan memiliki relasi yang luas.
4. AUDITOR (AT)
  • Pria/wanita usia max 35 thn, menguasai Komputer, paham dan mengerti  Sistem On-line
  • Berpengalaman min. 1 thn Auditor di Perbankan atau Lembaga Keuangan lainnya
  • Mengerti Akuntansi Perbankan, Laporan Bulanan & Konsolidasi ke Bank Indonesia.
  • Mengerti Standar Akuntansi Keuangan(SAK) & PAPI (Pedoman Akuntansi Perbankan Indonesia).
  • Biasa bekerja di lapangan untuk melakukan audit di Kantor Kas dan Kantor Cabang.
  • Diutamakan pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik.
5. ACCOUNTING (ACC)
  • Pria/wanita usia max 30 thn, menguasai Komputer, paham dan mengerti  Sistem On-line
  • Berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun
  • Mengerti Akuntansi Bank / BPR dgn Kantor Cabang dan memiliki lebih dari 5 Kantor Kas.
  • Paham tentang ketentuan laporan bulanan dan  laporan konsolidasi Bank Indonesia.
  • Mengerti standar akuntansi keuangan(sak) dan PAPI (Pedoman Akuntansi Perbankan Indonesia).
  • Diutamakan pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik.
6. TELLER (TL)
  • Wanita, Single, Tinggi Min 165 cm, max.23 thn, Menguasai computer
  • Pendidikan min.D3/ Kuliah semester 4 jenjang S1
  • Ramah, berpenampilan menarik, dan teliti,Berorientasi pada pelayanan.
7. SEKRETARIS (Sekr)
  • Wanita, Single, Tinggi Min 165 cm, max.23 thn, Menguasai computer, Mengerti Inggris
  • Pendidikan min.D3/ Kuliah semester 4 jenjang S1
  • Ramah, berpenampilan menarik, dan teliti,Berorientasi pada pelayanan.
  • Mampu bekerja dalam deadline waktu yang ditentukan.
  • Mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik.
  • Untuk posisi Teller & Sekretaris disertai foto post card
Lamaran s/d 15 Desember 2013 dengan mencantumkan posisi yang dilamar ke :

PD BPR Bank Jombang
Jl. KH. Wahid Hasyim No.26 Jombang atau
softcopy email bankjombang@yahoo.co.id
Keterangan lebih lengkap Kunjungi website www.bankjombang.com
Sumber Lowongan Kerja PD. BPR Bank Jombang, Teller, Sekretaris, Auditor, Marketing, FO dan Accounting - Desember 2013

Lowongan kerja terbaru PT Angkasa Pura Logistik desember 2013

PT Angkasa Pura Logistik
LOWONGAN KERJA BUMN 2014 -  PT Angkasa Pura Logistik merupakan anak perusahaan Bumn besar dari angkasa pura 1 persero yang mempunyai peran dalam menyediakan logistik terbaik untuk pelanggan dan penumpang di bandara tanah air. Perusahaan ini mendukung operasi keamanan penerbangan dari ancaman barang bahaya di pesawat, dengan mengkhususkan diri menjadi penyedia logistik beserta kargi besar untuk barang-barang bermuatan banyak. Perjalanan angkasa pura logistik dimulai sejak tahun 2012 dan diterima secara positif oleh banyak kalangan karena memiliki keuntungan positif kedua pihak dan memiliki tatanan struktur organisasi yang rapi.

Kehadiran perseroan mampu melayani pelanggan serta mitra perusahaan dengan fasilitas memadai dan sudah didukung oleh teknologi canggih. Kami juga memperkerjakan tenaga alih profesional dengan standar internasional berdasarkan kualitas, semangat, serta menghormati semua pelanggan kami. Saat ini Angkasa Pura Logistik sudah mempunyai 13 bandara kargo terminal yang tersebar dikota-kota besar indonesia. Setiap bandara sudah memiliki fasilitas keamanan canggih seperti dipasangnya CCTV ditempat strategis, pemeriksaan kargo barang dengan sinar x, Bahkan mempunyai fasilitas pergudangan yang dijaga beberapa petugas keamanan profesional.

Dalam memenuhi kebutuhan human capital pada perseroan, Angkasa Pura Logistik membuka kesempatan berkarir untuk putra-putri indonesia yang bertalenta dan memiliki pendidikan minimal diploma atau sarjana untuk diposisikan menjadi jabatan berikut
Lowongan kerja terbaru PT Angkasa Pura Logistik
Manager
Supervisor
Officer
Information Technology
Secretary
Department Head
Branch Supervisor
Branch Staff
Others

Kualifikasi lowongan
  1. Calon kandidat Lulusan D3 / S1 semua jurusan
  2. Calon kandidat Bisa berbahasa inggris
  3. Calon kandidat berpengalaman atau fresh graduate
  4. Calon kandidat Bisa mengoperasikan ms office
  5. Calon kandidat siap ditempatkan di semua unit angkasa pura logistics
  6. Calon kandidat berumur dibawah 45 tahun
Bila kamu memiliki kualikasi seperti yang ditawarkan diatas, silakan kirimkan surat lamaran anda beserta berkas pendukung lainnya melalui alamat PT Angkasa Pura Logistik, Gedung Center For Excellence tepatnya di jalan Tabing Blok B-16 Kemayoran, Jakarta Pusat. 10610 sebelum batas waktu tanggal 20 Desember 2013
Keterangan lebih lanjut baca di sumber

Catatan : Persiapkan diri anda secara matang dalam menghadapi ujian tes wawancara atau psikotes di angkasa pura disini

Terimakasih telah berkinjung dan membaca artikel terbaru dari lowongan kerja angkasa pura logistik, kami berharap anda like g+1 dibawah untuk membantu kami dalam mengembangkan situs loker sederhana ini. Gbu

Lowongan Kerja PT. MATARAM TUNGGAL GARMENT


Lowongan Kerja PT. MATARAM TUNGGAL GARMENT

Posisi : 1. DESAINER

Persyaratan :
  • Diutamakan Wanita
  • D3 / S1 Tata Busana
  • Fresh Graduate / Berpengalaman
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Kreatif
  • Wawasan luas terhadap desain
======================================

Posisi : 2.STAFF PERSONALIA

Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • S1 Hukum
  • Berpengalaman minimal 1 tahun
  • Usia maksimal 30 tahun
=====================================

Posisi : 3. LINE CHIEF

Persyaratan :
  • Diutamakan wanita
  • D3 / S1 Tata Busana
  • Fresh Graduate / Berpengalaman
  • Bisa Menjahit
  • Usia maksimal 30 tahun

Jumlah yang dibutuhkan :
Posisi 1 = 2 orang
Posisi 2 = 1 orang
Posisi 3 = 30 orang

Kirim lamaran / CV. anda ke :
 PT. MATARAM TUNGGAL GARMENT
Jl. Palagan Tentara Pelajar Km.8
Ds. Donoharjo Kec. Ngaglik
Sleman, Yogyakarta
Telp. 0274 - 896100

Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Desember 2013

Lowongan Kerja PT. SEMARANG AUTOCAMP MANUFACTURING INDONESIA



Lowongan Kerja PT. SEMARANG AUTOCAMP MANUFACTURING INDONESIA

Posisi : MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan :
  • S1 Teknik ( semua Program Study Teknik )
  • Pria / waniata usia maksimal 26 Tahun
  • Memiliki kemampuan mentainance dan menganalisa perencanaan strategi
  • Mneguasai bahasa inggris aktif dan pasif dan dapat mengoperasikan MS.OFFICE
  • Mau bekerja dalam team work dan dibawah tekanan
  • Bersedia di tempatkan di jepara
Kirim lamaran / CV. anda ke :
PT. SEMARANG AUTOCAMP MANUFACTURING INDONESIA
Jl. Raya Walisongo Km. 9,8
Desa Tugurejo, Tugu, Semarang 50151

atau E-Mail ke : samijeparafactory@gmail.com

Pendaftaran paling lambat tanggal 14 Desember 2013