Kamis, 25 Juli 2013

Lowongan Percetakan Kanisius

Percetakan Kanisius didirikan pada tanggal 26 Januari 1922 di Yogyakarta sebagai sebuah karya misi. Percetakan ini membantu menyediakan buku-buku pelajaran bagi sekolah kaum pribumi serta buku-buku doa bagi Gereja Katolik di Indonesia.Sekitar 1928, Canisius Drukkerij mencetak beberapa majalah pergerakan, sepertiTamtama Dalem dan Swaratama yang memberi kontribusi penting dalam perjuangan kaum muda di Indonesia untuk meraih kemerdekaan.
Di awal kemerdekaan, Pemerintah Indonesia mempercayai Percetakan Kanisius untuk mencetak ORI, Oeang Republik Indonesia. Itulah pertama kalinya ORI dicetak dan diedarkan sebagai alat perjuangan mempertahankan kemerdekaan setelah proklamasi 17 Agustus 1945.

Visi:
Menjadi penerbit-percetakan profesional yang berperan aktif dalam panggilan Gereja untuk mewujudkan masyarakat yang lebih beriman dan bermatabat.

Misi:
  1. Menyediakan produk dan jasa yang berkualitas di bidang Penerbitan dan percetakan untuk Gereja dan dunia pendidikan.
  2. Mengembangkan kompetensi karyawan untuk bekerja dalam tim demi kepuasan pelanggan. 
  3. Menyelenggarakan pemasaran yang etis dan efektif.
  4. Membangun sinergi dengan mitra-mitra strategis secara intensif.
  5. Mengembangkan tata kelola perusahaan yang sehat, transparan, dinamis, dan akuntabel.
  6. Mendukung karya Pendidikan

Lowongan PT PAKOAKUINA


PT. PAKOAKUINA is a subsidiary of PT. ASTRA OTOPARTS TBK and affliated company of Triputra Group open recruitment by position :

1. Engineering
    • D3/S1 majoring in Mechanical.
    • Good Knowledge with AUTO CAD (2D&3D), 
    • Good Knowledge with UG, Solid Work, CNC, PLC, and Measuring Equipments will be advantage.

2. Production
    • D3/S1 majoring in Mechanical / Industrial Engineering.

3. PPIC, QA, Internal Audit
    • S1 majoring in Industrial Engineering.
    • Having knowledge about production process, 
    • Having knowledge aboutquality system and material spesification will be advantages.

4. Sales Customer Relation (SCR)
    • S1 majoring in Mechanical/Industrial Engineering

General Requirements:
1. GPA minimum 3,00
2. Knowledge in Manufacturing Process
3. Have a high commitment to work, energetic, self motivated, Strong & Good Analyze.
4. Having leadership capability, communication and able to work in team.
5. Computer Literate (min. MS. OFFICE)
6. Willing to work in Sunter (North Jakarta) or Karawang (West Java)

  REGISTER  

Lowongan PT Cikarang Listrindo


PT Cikarang Listrindo is one of an independent Power Generation companies which are given the trust to manage some of the industry in terms of providing electricity supply. 
PT Cikarang Listrindo founded in 1991 located in Cikarang Bekasi, with our 20 yrs experiences, we designed as a power plantation using Gas and Steam with “Combine Cycle” operating system and connected to the Java Bali-PLN interconnection system with 755 MW full capacity. 
PT. Cikarang Listrindo are supplying 6 (six) industrial zones in Cikarang area, there are Jababeka I, Jababeka II, EJIP Cikarang, Lippo Cikarang, Hyundai, and MM 2100, with total more than 1800 customers. 
Now, we are seeking for talented candidates who are looking for more challenges and better future to join as part our growth for the following position: 

TECHNICIAN DEVELOPMENT TRAINEE (Code: TDT) 

(This 1 – one- year program provide training and development of technical skill and soft skill for fresh graduate who have really great passion in Power Plant Business, to become great Technician in our company) 

Requirement: 
  1. Male/Female, max. 23 years old 
  2. D3 Last Semester or D3 degree from Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Mechatronical Engineering, Chemical Engineering, or Physics Engineering, with min. GPA 2,75 
  3. Have a sense of learning and interest to work at Power Plant company 
  4. Able to work independently and in a team 
  5. Having a strong interpersonal skills and organizational experience 
  6. Good communication and presentation skill in English 
  7. Willingness to be located in Cikarang and Bekasi area 

Please register by sms to : 0811.8608.973 
with subject : SJ_Nama_Usia_D3 Jurusan_Alamat Email

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Divisi Gedung, Receptionist (RCP) - Agustus 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Divisi Gedung, Receptionist (RCP) - Agustus 2013 - PT. WASKITA KARYA (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang penyedia jasa pelaksanan konstruksi. Dari tahun 1980 perusahaan ini memulai melaksanakan proyek-proyek berteknologi tinggi.

PT Waskita Karya (Persero) membutuhkan tenaga profesional untuk menangani proyek-proyek High Rise Building yang akan ditempatkan sebagai:

Receptionist (RCP)
Jakarta Raya
Persyaratan :
Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Divisi Gedung, Receptionist (RCP) - Agustus 2013
  • Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Pendidikan Diploma (jurusan Sekretaris/ Perhotelan)
  • Pengalaman 1 tahun di posisi yang sama
  • Berpenampilan menarik, supel, ramah & sopan
  • Mampu menguasai komputer (Program Ms. Office)
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik
  • Mampu bekerja sama dalam satu tim / individu
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Waskita Karya Divisi Gedung, segera kirimkan lamaran & CV dan Pas Foto terbaru sebelum 06 Agustus 2013 ke alamat :

PT WASKITA KARYA DIVISI GEDUNG
Jl. MT. Haryono Kav. No. 12 Cawang - Jakarta Timur
E-mail: sdmdti_d1@waskita.co.id

Catatan :

Rabu, 24 Juli 2013

Lowongan migas di PT. TECHNIP INDONESIA





PT Technip Indonesia
TECHNIP is a public listed company in France with over 50 years of worldwide experience and more than 28 years of engagement in the Asia Pacific region.
With a global workforce of 23,000 people in 48 countries, industrial assets in 5 continents and a fleet of 19 vessels (by end 2011), Technip is a world leader in the fields of project management, engineering and construction for the oil & gas industry, offering a comprehensive portfolio of innovative solutions and technologies. Technip is a key contributor to the development of sustainable solutions for the energy challenges of the 21st century.
Technip established a subsidiary in Indonesia: PT. Technip Indonesia (PTTI), which services the Indonesian Oil and Gas, Petrochemical and General Industrial sectors. PTTI covers offshore and onshore field development, gas processing and liquefaction, refining and onshore pipelines. In non-oil sectors, PTTI covers fertilizers, chemicals, cement, life sciences, power generation and other growth market industries.
As part of our business expansion in Indonesia, we are seeking highly qualified professionals who are seeking career development to fill in position below:

Electrical Engineer
(Ref. 06203)
(DKI Jakarta)

Requirements:
• Must possess minimum Bachelor degree in Electrical Engineering from a recognized, fully accredited university in Indonesia.
• Minimum 3 to 6 years of experience in engineering field in oil and gas (both Onshore and Offshore) or petrochemical/power plant.
• Familiar with NEC,IEC,API,IEEE and others electrical standards/codes.
• Able to run electrical system electrical system study by using ETAP software is added value.
• Able to communicate in English both oral and written.

Main Accountabilities:
• Ensures timely approval of engineering and requisitioning documents from the client as well as timely technical and economical definition of change orders and claims.
• Prepares updates and checks calculations for detailed engineering.
• Contributes to optimization of material quantities by proposing value engineering solutions.
• Ensures contractual technical specifications are met by the suppliers- Adheres to the committed man/hours and budget.
• Ensures timely internal and external reporting on engineering / requisitioning activities to the group leader.
• Meets quality objectives of the project.
• Interfaces with other discipline specialist engineers and possibly project support functions such as procurement and planning.
• Provides guidance and mentoring to more junior engineering employees.

HVAC Engineer
(DKI Jakarta)

Requirements:
• Engineering degree with 10 years of experience design and execution of projects in on-shore and off-shore facilities.
• Be able to check and verify the work of junior engineers and provide guidance as required.
• Possess hands on experience in handling HVAC Software like HAP / Carrier E20 Program.
• Able to perform HVAC Calculations and develop HVAC drawings with precise knowledge.
• Familiar with international codes and standards applicable for HVAC in Oil and Gas Industry such as ASHRE, DW.143/144, SMACNA, SOLAS, and ABS.
• Have enough supervisory skill to manage a team of engineers and drafter.
• Should possess good communication skills in English language.

Instrument Engineer
(Ref. 06221)
(DKI Jakarta)

Job Summary:
Provide technical and project execution services; responsibility of performing Instrumentation & Control Engineering.

Reporting Lines and Interactions:
Hierarchically reports to: Department Manager
Operationally reports to: Project Discipline Lead Engineer
Key interactions: Project Engineer, Discipline Lead Engineer, Discipline Engineer, possibly client

Requirements:
• Bachelor s Degree or higher in Industrial, Instruments / Electronic Engineering or equivalent.
• One (1) to four (4) years experience in instrument engineering design in the Oil & Gas, Refineries, Petrochemical, Chemical and related industries.
• Self motivated, good attitude and willing to take responsibility.
• Conversant with International Codes and Standards and Engineering Practices used in the industry – API, ASME & ISA etc.
• Good engineering knowledge of DCS, ESD, process Instrumentation, custody metering analyzer and functional safety in process plants.
• Experience with Intools/ Smart Plant Instrument is an advantage.

Main Accountabilities:
Main scopes of engineering deliverables performed include:
• Perform technical tasks assigned by Lead/Senior engineer on feasibility, conceptual, basic engineering, FEED, detailed design and EPC/ EPCM projects.
• Ensure the technical quality and accuracy of the work produced and the assigned tasks are completed on time.
• Liaise with other departments, clients, vendors, subcontractors and third parties as per Lead Engineer s instruction.
• Participate in inter-disciplines, project, client and vendor meetings when requested by the Lead Engineer.
• Prepare data sheets, specifications & requisition for all field Instrumentation, Control valves, Analyzers, On-off valves, Safety relief valves, DCS, ESD and FGS system and perform vendor offer review & technical bid evaluation, carryout vendor drawings/documents review and vendor data incorporation for the above instrument.
• Perform calculations for control valves, safety relieve valves, flow elements, restriction orifice; thermowell wake frequency and selection of the suitable valve.
• Perform Smart Plant Instrumentation software for Instrumentation.

Mechanical Rotating Engineer
(DKI Jakarta)

Job Summary:
Perform Engineering design on current projects for onshore /offshore projects and to fulfill Departmental needs and support engineering operation within the Company.

Reporting Lines and Interactions:
Hierarchically reports to: Mechanical Department Head,
Operationally reports to: Lead Mechanical Engineer

Responsibilities:
Main scopes of engineering deliverables performed include:
• Basic engineering design and calculation reports.
• Equipment pre-selection reports (for Rotating Equipment).
• Technical Clarifications and Bid Evaluation Reports.
• Estimate equipment cost /Weight estimation.
• Interface with other disciplines.
• Vendor Data Review/Approval / Review Manufacturer Data Report (MDR).
• Inspection assistance (which will include own Technical Analyses of test results).
• Solve site related issues / Support to Site Technical Queries (STQ).

Requirements:
• The Candidate shall posses a recognised Degree in Mechanical Engineering with good communication skill.
• Possess at least minimum 5 years of design experience in various Rotating Equipment, including High Pressure Hydrocarbon Compressors and Turbo-Expanders (A minimum of 3 years of experience in EPC Contracting work will be an advantage, including adequate Site and Test-Witness experience).
• Be able to work independently and have the ability to Lead a team of Rotating Equipment and general Mechanical Engineers for oil & gas / petrochemical projects.
• Be able to produce Engineering specifications /Requisitions/ perform Equipment selection for Client approval in fast-track environments and conduct technical clarification meetings with potential Bidders /Clients.
• Be thorough with the standards and good engineering practices of international oil companies, in addition to international codes such as API, ASME/ANSI, NFPA, NACE, EN and ISO.
• He must possess detailed knowledge of his field and able to perform technical audit / Pre-qualification meeting at Vendor s premises.
• The Candidate having relevant experience 3 years and above can also apply.

Mechanical Static Engineer
(DKI Jakarta)

Job Summary:
Perform Engineering design on current projects for onshore /offshore projects and to fulfill Departmental needs and support engineering operation within the Company.

Reporting Lines and Interactions:
Hierarchically reports to: Mechanical Department Head,
Operationally reports to: Lead Mechanical Engineer

Responsibilities:
Main scopes of engineering deliverables performed include:
• Basic engineering design and calculation reports.
• Equipment pre-selection reports (for Static Equipment – Pressure vessels, column, reactors, storage tanks, air-coolers, TEMA exchangers, plate-exchangers, etc).
• Technical Clarifications and Bid Evaluation Reports.
• Equipment Cost estimation /Weight estimation.
• Interface with other disciplines.
• Vendor Data Review/Approval / Review Manufacturer Data Report (MDR).
• Inspection assistance (which will include own Technical Analyses of test results).
• Ability to solve site related issues / Support to Site Technical Queries (STQ).

Requirements:
• The Candidate shall posses a recognised Degree in Mechanical with good communication skill.
• Possess at least minimum 5 years of design experience in various Static Equipment including Pressure Vessels, Air-coolers, Heat Exchangers, Fired-Heater, API-650 tanks for Onshore /Offshore application, (3 years experience in EPC Contracting work will be an advantage, including adequate Site and Test-Witness experience).
• Be able to work independently and have the ability to Lead a team of Static Equipment /Mechanical Engineers for oil & gas / petrochemical projects.
• Be able to produce Engineering specifications /Requisitions/ perform Equipment selection for Client approval in fast-track environments and conduct technical clarification meetings with potential Bidders /Clients.
• Be thorough with the standards and good engineering practices of international oil companies, in addition to international codes such as ASME/ANSI, PD 5500, API-650/620, NACE, EN and ISO.
• He must possess detailed knowledge of his field and able to perform technical audit / Pre-qualification meeting at Vendor s premises.
• The Candidate having relevant experience 3 years and above can also apply.

Process Engineer
(Ref. 03897)
(DKI Jakarta)

Requirements:
• Must possess minimum Bachelor degree in Chemical Engineering from a recognized, fully accredited university in Indonesia.
• Minimum of 3 – 5 years experience in Offshore / Onshore Oil and Gas Engineering, Design and Commissioning Support for Process Engineer.
• Shall be able to check and verify the work of junior engineers and provide guidance as required.
• Should possess hands on experience in handling Process Engineering software like HYSYS, PIPESIM etc.
• Should be able to perform process calculations and develop process drawings with precise knowledge.
• Should have analytical knowledge and report writing capabilities.
• Should be familiar with international codes and standards applicable for Process Engineering in Oil and Gas industry.
• Should have enough supervisory skill to manage a team of engineers and drafters.
• Should be able to co-ordinate with other disciplines and the client as an effective team worker.
• Be willing to travel and stationed at various operating centre on needs basis for short-term assignment.

Main Accountabilities:
Main scope of Engineering deliverables performed include:
• Basic engineering design and calculation reports.
• Technical Clarifications and Bid Evaluation Reports.
• Equipment Cost estimation /Weight estimation.
• Interface with other disciplines.
• Vendor Data Review/Approval / Review Manufacturer Data Report (MDR).
• Inspection assistance (which will include own Technical Analyses of test results).
• Ability to solve site related issues / Support to Site Technical Queries (STQ).

Senior Treasury
(DKI Jakarta)

Responsibilities:
• Prepare cash flow.
• Prepare bank transfer and update bank book.
• Maintain good relationship with bank officer for fx and deposit rate, hedging transactions, e-banking and BG facility.
• Understand banks reconciliation.
• Liaise with regional and head office for reporting.

Requirements:
• Min. Bachelor Degree from reputable university majoring in Finance / Accounting.
• Strong knowledge of Financial Management.
• Experience at least 3 years in similar position.
• Experience in processing Bank Guarantee and hedging contract.

For interested applicants, please submit your detailed resume and recent photograph by log on to: www.technip.com
http://www.technip.com/en/careers/available-positions/locations

or via e-mail to:

hrd.indo@technip.com

Lowongan migas di PT. JGC INDONESIA





Client Satisfaction through the Most Reliable Services in Engineering, Procurement, Construction and Project Management.

"CAREER OPPORTUNITIES"

We are reputable Engineering, Procurement and Construction (EPC) Company especially for Oil and Gas industry is seeking high caliber candidates to fill vacancies for the following positions:

PROGRAMMER
› Bachelor Degree computer science / IT.
› Minimum 5 years of strong hands – on experience at system analysis and design, system development and enhancement.
› Experience at ASP.NET, NET framework, Oracle, SQL.
› Good exposure at full SDLC, GUI design and implementation, Good object-oriented programming concepts.
› Able to communicate with end – users and conduct requirement studies effectively.
› Preferable Fluent in English (writing and speaking), have TOEIC score 700 preferred.



Selasa, 23 Juli 2013

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk KC Samarinda, Tingkat SLTA dan S1 - Juli 2013

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk KC Samarinda, Tingkat SLTA dan S1 - Juli 2013 - PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk. adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia.

Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah — yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia — dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Bank Mandiri Samarinda membutuhkan segera
  1. Assistant Relationship Manager (ARM)
  2. Driver
Assistant Relationship Manager (ARM)
Persyaratan:
Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk KC Samarinda, Tingkat SLTA dan S1 - Juli 2013
  • Pria / wanita
  • Belum menikah
  • Usia maksimal 24 tahun (fresh graduate) & 26 tahun (experience)
  • Pendidikan terakhir minimal S1
  • IPK min 2.75
  • Memiliki kemampuan administrasi dan komputer (MS Office)
  • Diutamakan local people
Driver
Persyaratan:
  • Pria Belum menikah
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan terkahir SLTA
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Lamaran & CV dapat dikirimkan sebelum 31 Jui 2013 ke :

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk
Business Banking Center Samarinda
Jl. Kesuma Bangsa No. 76 lantai 2, Samarinda 75121, Telp (0541) 747300

Sumber Link: http://informasicpnsbumn.com/lowongan-kerja-pt-bank-mandiri-persero-tbk-kc-samarinda.html

Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia (Persero), Flight Operation Support Officer - Juli 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia (Persero), Flight Operation Support Officer - Juli 2013 - PT Garuda Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia yang sahamnya di pegang oleh Pemerintah (BUMN). PT Garuda Indonesia berdiri pada tanggal 26 Januari 1949 yaitu pada waktu perang melawan penjajah dengan nama Indonesian Airways dengan pesawatnya bernama Gunung Emas. Sejak tahun 1960an cikalbakal PT Garuda Indonesia ini terus mengalami kemajuan pesat samapai besar seperti pada saat ini. Garuda Indonesia saat ini telah memiliki lima anak perusahaan, yaitu; PT. Aerowisata (layanan travel, hotel, transportasi dan katering); PT. GMF Aero Asia (pemeliharaan pesawat terbang); PT. Abacus Distribution System (penyedia reservasi komputer); PT. Gapura Angkasa (layanan pemeliharaan di lapangan) dan PT. Lufthansa System Indonesia (Penyedia dan solusi di bidang IT). Maskapai Garuda Indonesia setiap minggunya melayani hampir 2300 penerbangan domestik maupun Internasional.

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, mengundang Anda yang menarik, muda dan energik untuk bergabung bersama kami sebagai :

Flight Operation Support Officer
Tanggung Jawab :
Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia (Persero), Flight Operation Support Officer - Juli 2013
  • Memastikan pelaksanaan kegiatan pembinaan dan pengembangan berdasarkan SOP yang berlaku
  • Memastikan tersedianya dokumen/data yang mutakhir untuk meningkatkan kualitas dan mendistribusikannya secara  tepat sesuai fungsi pembinaan dan pengembangan
  • Memastikan tersedianya laporan dan review aktivitas yang relevan dengan ruang lingkup implementasi program pembinaan dan pengembangan secara berkala.
  • Memastikan dilakukannya evaluasi dan pemberian masukan terhadap SOP yang berlaku untuk meningkatkan kualitas.
Persyaratan :
  • Wanita, WNI
  • Usia max. 27 tahun
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Pendidikan min D3 jurusan Administrasi Perkantoran, Sekretari, Manajemen, dan Komunikasi
  • Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun di bidang yang sama (administrasi)
  • Mampu mengoperasikan Komputer (min. MS Office & Internet)
  • Menguasai Bahasa Inggris (Lisan & Tulisan)
  • Mampu bekerja dengan baik & teliti
  • Mampu bekerja secara individual maupun dalam tim
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Garuda Indonesia (Persero) sebagai Flight Operation Support Officer, silakan mendaftar dan melamar secara online sebelum 31 Juli 2013 melalui laman :
Catatan :

Senin, 22 Juli 2013

Lowongan Kerja PT Pupuk Kujang, Sarjana Akuntansi dan Engineer - Agustus 2013

Lowongan Kerja PT Pupuk Kujang, Sarjana Akuntansi dan Engineer - Agustus 2013 - PT Pupuk Kujang didirikan pada tanggal 9 Juni 1975 dengan dana US$ 260 juta merupakan pinjaman dari Pemerintah Iran sebesar US$ 200 Juta, serta Penyertaan Modal Pemerintah (PMP) Indonesia sebesar US$ 60 juta. Pinjaman kepada Pemerintah Iran telah dilunasi tahun 1989. Pembangunan pabrik Pupuk Kujang pertama yang kemudian diberi nama Pabrik Kujang 1A dengan kapasitas produksi 570.000 ton/tahun urea dan 330.000 ton/tahun amoniak pembangunannya dilaksanakan oleh kontraktor utama Kellogg Overseas Corporation (USA) dan Toyo Engineering Corporation (Japan). Pembangunan Pabrik Kujang 1A ini berhasil dibangun selama 36 bulan dan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia pada tanggal 12 Desember 1978. PT Pupuk Kujang merupakan anak perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pupuk di Indonesia yaitu PT Pupuk Indonesia Holding Company.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja, PT Pupuk Kujang memberi kesempatan bagi para lulusan Perguruan Tinggi untuk mengikuti seleksi sebagai calon karyawan PT Pupuk Kujang dengan syarat-syarat sebagai berikut :

Sarjana Akuntansi
Persyaratan :
Lowongan Kerja PT Pupuk Kujang, Sarjana Akuntansi dan Engineer - Agustus 2013
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia Maksimum 26 Tahun dihitung pada panggilan pertama Proses Seleksi Calon Karyawan.
  • Memiliki Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3.00 (Skala 0 s/d 4)
  • TOEFL Minimal 450
  • Tingkat Pendidikan dan Jurusan: S1 Akuntansi
Engineer
Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia Maksimum 26 Tahun dihitung pada panggilan pertama Proses Seleksi Calon Karyawan.
  • Memiliki Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3.00 (Skala 0 s/d 4)
  • TOEFL Minimal 450
  • Tingkat Pendidikan dan Jurusan: S1 Teknik Kimia
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Pupuk Kujang, dan yang memenuhi kriteria diatas, dapat mengajukan aplikasi online sebelum 03 Agustus 2013 dengan melampirkan :
  1. Surat Lamaran (cover letter)
  2. Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup
  3. Copy Ijazah dan Transkrip Akademik terakhir yang telah dilegalisir.
  4. Copy KTP yang masih Berlaku
  5. Pas Foto Ukuran 3 x 4 (2 lembar)
Silakan menuju laman berikut untuk mendaftar :
Catatan :
  • Dalam Proses seleksi ini pelamar tidak dipungut biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi.
  • Surat lamaran yang masuk menjadi milik PT Pupuk Kujang dan tidak bisa dikembalikan.
  • Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
  • Sumber Lowongan Kerja PT Pupuk Kujang, Sarjana Akuntansi dan Engineer - Agustus 2013

Minggu, 21 Juli 2013

Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Logistik Untuk 9 Posisi di Tingkat D3 dan S1 - Juli 2013

Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Logistik Untuk 9 Posisi di Tingkat D3 dan S1 - Juli 2013 - PT. Angkasa Pura Logistik salah satu perusahaan anak PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak di bidang Freight Forwarding, Warehousing dan Regulated Agent. Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di bidang Operasional Regulated Agent, Operasional Logistik, Keuangan dan Personalia, maka membuka kesempatan berkarir untuk mengisi posisi sebagai :
  1. Kepala Bagian Operasional (KABAG - OPR).
  2. Kepala Internal Audit dan Manajemen Resiko (KA-IA).
  3. Manager Logistik (MGR - LOG).
  4. Manager Regulated Agent (MGR - RA).
  5. Manager Keuangan & Administrasi (MGR - KEU).
  6. Supervisor Logistik (SPV - LOG).
  7. Staf Keuangan (STF - KEU).
  8. Staf Personalia (STF - PER).
  9. Staf Logistik (STF - LOG).
KEPALA BAGIAN OPERASIONAL (KABAG-OPR)
  • Pria/Wanita, usia maksimal 40 tahun.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Manager Operasional di bidang Logistic/Warehouse/Manufaktur.
  • Menguasai Konsep Health, Safety, Environment, Project Management, Supply Chain Management, Implementasi ISO.
  • Memiliki visi dan kemampuan analisa yang baik, kemampuan dalam memimpin tim kerja.
  • Penempatan di Jakarta.
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif.
KEPALA INTERNAL AUDIT DAN MANAJEMEN RESIKO (KA-IA)
  • Pria/Wanita, usia maksimal 40 tahun.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 5 tahun di bidang Internal Audit, Manajemen Resiko, terutama pada perusahaan Logistic, Freight Forwarder, Cargo Service.
  • Diutamakan memiliki sertfikasi Risk Manajemen, pernah melakukan assesmen resiko dan membuat profil resiko.
  • Memiliki visi dan kemampuan analisa yang baik, kemampuan dalam memimpin tim kerja.
  • Penempatan di Jakarta.
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif.
MANAGER LOGISTIK (MGR-LOG)
Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Logistik Untuk 9 Posisi di Tingkat D3 dan S1 - Juli 2013
  • Pria/Wanita, usia maksimal 40 tahun.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 5 tahun di perusahaan Logistic, Freight Forwarder, Cargo Service.
  • Diutamakan memiliki sertifikat Dangerous Goods/ PPJK, menguasai document export-import, custom clearance.
  • Berpengalaman dalam menangani cargo project.
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif.
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, orientasi pada pencapaian target,dan kemampuan dalam memimpin tim kerja.
  • Bersedia ditempatkan di luar kota : Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Ambon, Surabaya, Bali, Manado, dan Yogyakarta.
MANAGER REGULATED AGENT (MGR-RA)
  • Pria/Wanita, usia maksimal 40 tahun.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Supervisor/Koordinator Station di bidang Regulated Agent/Warehouse/Airlines.
  • Diutamakan memahami regulasi Keamanan Keselamatan Penerbangan.
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif.
  • Bersedia ditempatkan di luar kota : Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Ambon, Surabaya, Bali, Manado, dan Yogyakarta.
MANAGER KEUANGAN & ADMINISTRASI (MGR-KEU)
  • Pria/Wanita, usia maksimal 40 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 Ekonomi dari Universitas ternama (S2 Akuntansi, profesi Akuntansi diutamakan).
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 5 tahun di bidang keuangan, diutamakan dari perusahaan Logistic, Freight Forwarder, atau Cargo Service.
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang administrasi personalia, terbiasa dengan software keuangan SAP/Oracle/Microsoft Navision.
  • Memiliki kemampuan analisa laporan keuangan, regulasi perpajakan.
  • Memiliki kemampuan dalam memimpin tim kerja.
  • Bersedia ditempatkan di luar kota : Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Ambon, Surabaya, Bali, Manado, dan Yogyakarta.
SUPERVISOR LOGISTIK (SPV-LOG)
  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 2 tahun di bidang Logistic, Freight Forwarder.
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang administrasi personalia, terbiasa dengan software keuangan SAP/Oracle/Microsoft Navision.
  • Memiliki kemampuan analisa laporan keuangan, regulasi perpajakan.
  • Memiliki kemampuan dalam memimpin tim kerja.
  • Bersedia ditempatkan di luar kota : Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Ambon, Surabaya, Bali, Manado, dan Yogyakarta.
STAF KEUANGAN (STF-KEU)
  • Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang Akuntansi, Finance, Pajak.
  • Bersedia ditempatkan di luar kota : Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Ambon, Surabaya, Bali, Manado, dan Yogyakarta.
STAF PERSONALIA (STF-PER)
  • Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang Recruitment, Training, Payroll.
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif.
  • Bersedia ditempatkan di luar kota : Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Ambon, Surabaya, Bali, Manado, dan Yogyakarta.
STAF LOGISTIK (STF-LOG)
  • Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal D3.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang Logistic, Freight Forwarder.
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif.
  • Bersedia ditempatkan di luar kota : Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Ambon, Surabaya, Bali, Manado, dan Yogyakarta.
Berkas Lamaran lengkap dikirim ke alamat :
PT. Angkasa Pura Logistik, Gedung Center For Excellence
Jl. Tabing Blok B-16 Kemayoran, Jakarta Pusat. 12612.
Tuliskan Kode Jabatan di amplop
Informasi lain-lain :
  1. Berkas Lamaran Lengkap : Paling lambat diterima tanggal 30 Juli 2013.
  2. Surat Lamaran ditujukkan kepada Direktur Keuangan dan Administrasi
    PT. Angkasa Pura Logistik, dilampirkan :
    • Daftar Riwayat Hidup.
    • Copy Ijasah Terakhir dan Transkrip Nilai.
    • Copy Surat Pengalaman Kerja.
    • Surat Keterangan Berbadan Sehat dan tidak buta warna dari dokter.
    • Copy KTP yang masih berlaku
    • Foto berwarna terbaru (background merah) 3x4 = 2 lembar.
    • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).
    • TOEFL (disesuaikan dengan persyaratan setiap jabatan).
  3. Bersedia mengikuti seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
  4. Tahapan seleksi meliputi : seleksi administrasi, psikotest, tes kemampuan sesuatu bidang masing-masing, tes kesehatan dan wawancara.
  5. Sumber Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Logistik Untuk 9 Posisi di Tingkat D3 dan S1 - Juli 2013

Sabtu, 20 Juli 2013

Pengumuman Pendaftaran Calon Tamtama AD Tahun 2013 – Gelombang II - Agustus 2013

Pengumuman Pendaftaran Calon Tamtama AD Tahun 2013 – Gelombang II - Agustus 2013 - Penerimaan Prajurit Tamtama PK – Catam sebagai bagian dari penyediaan prajurit , dilaksanakan melalui penerimaan dari warga negara yang secara sukarela ingin mengabdikan dirinya menjadi prajurit Tamtama PK TNI AD melalui tahap pendaftaran, penelitian persyaratan, pemanggilan, pengujian dan pemilihan sampai diangkat menjadi prajurit siswa. Penerimaan prajurit Tamtama PK TA 2013 dibagi menjadi 2 Gelombang.

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Republik Indonesia.
  • Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar tahun 1945.
  • Berumur sekurang-kurangnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan tanggal 29 April 2013 untuk Gelombang I dan 25 November 2013 untuk Gelombang II.
  • Sehat jasmani dan rohani serta tidak berkacamata.
  • Tidak sedang kehilangan hak menjadi prajurit berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.
  • Tidak memiliki catatan kriminalitas yang dikeluarkan secara tertulis oleh Polri (dilengkapi saat calon mengikuti pemeriksaan Psikologi).
Persyaratan Lain :
Pengumuman Pendaftaran Calon Tamtama AD Tahun 2013 – Gelombang II - Agustus 2013
  • Pria bukan anggota/mantan prajurit TNI/Polri atau PNS TNI
  • Lulusan minimal SMP / Tsanawiyah atau yang setara baik negeri atau swasta yang disamakan/terakreditasi.
  • Belum pernah kawin dan sanggup tidak kawin selama dalam pendidikan pertama dan 2 tahun setelah diangkat menjadi prajurit.
  • Memiliki tinggi badan sekurang-kurangnya 163 Cm serta memiliki berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku.
  • Bersedia menjalani Ikatan Dinas Pertama (IDP) selama 7 tahun.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Harus ada surat persetujuan dari orang tua/wali. Bagi calon yang menggunakan wali agar diisi keterangan sesuai dengan yang menjadi wali yaitu : Bapak tiri/Kakak/Paman/Bibi dengan meneliti KTP orang tua/wali (sesuai Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Skep/57/II/2003 tanggal 24 Februari 2003). Surat persetujuan orang tua yang menggunakan perwalian dapat ditetapkan oleh kecamatan setempat.
  • Harus mengikuti pemeriksaan/pengujian yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan yang meliputi.:
    1. Administrasi.
    2. Kesehatan.
    3. Jasmani.
    4. Wawancara.
    5. Psikologi.
Persyaratan Tambahan :
  • Bagi yang memperoleh ijazah dari negara lain, harus mendapat pengesahan dari Kemendikbud.
  • Tidak bertato/bekas tato dan tidak ditindik/bekas tindik telinganya atau anggota badan lainnya, kecuali yang disebabkan oleh ketentuan agama/adat.
  • Bagi yang sudah bekerja :
  • Melampirkan surat persetujuan/ijin dari kepala dinas/jawatan/Instansi yang bersangkutan.
  • Bersedia diberhentikan dari status pegawai, bila diterima menjadi Tamtama PK TNI AD.
  • Bersedia mentaati peraturan bebas KKN baik langsung maupun tidak langsung dan apabila terbukti secara hukum melanggar sebagaimana yang dimaksud maka bersedia dinyatakan tidak lulus dan atau dikeluarkan dari Dikma jika pelanggaran tersebut diketemukan dikemudian hari pada saat mengikuti pendidikan pertama.
Lokasi Pendaftaran Calon Tamtama PK

NoPanda/Sub PandaAlamatNo Telp
1234
1KodamI/BB
Panda MedanJl. Binjai Km 7.5 Medan061-8451300
Sub PandaSiantarJl. AsahanKm 3.5 Pematang Siantar0622-7550071
Sub Panda PadangJl. Samudera No 1 Padang0751-23365
Sub PandaP. BaruJl. Perwira No. 1 Pekanbaru Riau0761-33031
Sub PandaSibolgaJl. Datuk Hitam No. 1 Sibolga0631-22805
Sub Panda Tanjung Pinang
2KodamII/Swj
Panda PalembangJl. UripSumoharjo Palembang0712-713868
Sub PandaBengkuluJl.Pembangunan 3 Bengkulu0736-21446
Sub PandaJambiJl. Dr AK Gani No 3 Kel Pasar Jambi0741-63053
Sub PandaLampungJl. TeukuUmar 85 Bandar Lampung0721-702074
3KodamIII/Slw
Panda BandungJl. BoschaNo. 4 Bandung022-2038122
Sub Panda CirebonJl. BrigjenDarsono Cirebon0231-2022176
Sub PandaSerangJl. MaulanaYusuf No. 9 Serang Banten0254-200726
Sub PandaGarutJl.Bratayudha 65 Garut0262-232690
Sub Panda BogorJl. MerdekaNo. 64 Bogor0251-323266
4KodamIV/Dip
Panda SMATNJl. Purworejo-Magelang Km 5, Magelang0293-364195, 364047
Panda SemarangJl. P.Kemerdekaan Watugong Semarang074-7474738,
7472249
Sub PandaPurwokertoJl. Jendral Sutoyo No 2 Sawangan Purwokerto0281-694925
Sub Panda YogyakartaJl. Ring Road Barat Demak Ijo Yogyakarta0274-562020
Sub Panda SurakartaJl. Adi Sucipto No 212 Manahan Surakarta0271-719121
5KodamV/Brw
Sub Panda SurabayaJl. A Yani Wonocolo Surabaya031-324600
Sub Panda MalangJl. Belakang RSSA No 1 Malang0341-324600
Sub PandaMadiunJl. Dr Sutomo No. 1 Madiun0351-454377
Sub PandaMojokertoJl. VeteranNo 3 Mojokerto0321-321900
6KodamVI/Mlw
Panda BalikpapanJl. JendSudirman Balikpapan0542-425342
Sub Panda BanjarmasinJl. Jend Sudirman No 7 Banjarmasin0512-4366930
Sub Panda Samarinda
7KodamVII/Wrb
Panda MakassarJl. Urip Sumoharjo KM 7 Makassar0412-853128
Sub Panda ManadoJl. A Yani 19 Sario Manado0431-862012
Sub PandaPaluJl. Pramuka No 44 Palu0451-421333
Sub PandaKendariJl. DrsAbdullah Silondai 41 Kendari0401-321444
Sub Panda Bone
Sub Panda Pare-Pare
8KodamIX/Udy
PandaDenpasarJl SudirmanDenpasar0361-234758
Sub PandaNTBJl. Malomba Mataram0370-632268
Sub PandaNTTJl.Lalamentik Kupang0380-632268
9KodamXII/Tpr
Panda PontianakJl.Adisucipto km 6 Sei Raya Kab. Kubu Raya Pontianak0561-723583
Sub PandaPalangkarayaJl. Imam Bonjol No 5 Palangkaraya0536-3221300
12KodamXVI/Ptm
Panda AmbonJl. A YaniAmbon0912-352585
Sub Panda TernateJl.Mononutu Ternate0921-328006
Sub Panda Nambela/TualKodim
Sub Panda P. BuruKodim
Sub Panda TobeloKodim
Sub Panda Labuha/BacanKodim
12KodamXVII/Cen
PandaJayapuraJl.Diponegoro Kel Gurabesi Jayapura Utara0967-533854
Sub Panda BiakJl.Majapahit Biak0981-21471
Sub PandaSorongJl. PramukaI Sorong0951-331405
Sub PandaMeraukeKomp Kodim Folder, Jl Folder (Belakang Kel Maro) Merauke0971-321707
Sub Panda ManokwariKodim
Sub Panda MimikaKodim
Sub Panda Fak FakKodim
Sub Panda JayawijayaKodim
Sub Panda PaniaiKodim
Sub Panda SeruiKodim
12PandaJayaJl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jaktim021-8090962
13Kodam IM
Panda BandaAcehJl. Nyak Adam Kamil II No B-1 Banda Aceh0651-266786
Sub Panda Lhokseumawe

Gelombang II
  1. Pendaftaran : 22 Juli s.d 16 Agustus 2013
  2. Pemeriksaan uji tk Daerah : 19 Agustus s.d 15 November 2013 (Psikologi 30 September – 1 Oktober 2013).
  3. Sidang Panitia Daerah : 20 s.d 21 November 2013
  4. Buka Pendidikan : 25 November 2013.
Materi Seleksi Penerimaan Calon Tamtama AD
Seleksi tingkat Daerah, dilaksanakan 1 tingkat oleh Panda/Subpanda dengan materi pemeriksaan/pengujian sebagai berikut:
  1. Pemeriksaan administrasi
  2. Pemeriksaan kesehatan I dan II
  3. Pemeriksaan dan pengujian kesamaptaan jasmani (Garjas A, B, renang dan postur)
  4. Wawancara
  5. Pemeriksaan psikologi
Bagi yang berminat menjadi Tamtama TNI AD, silakan mendaftar melalui laman :
 Sumber Pengumuman Pendaftaran Calon Tamtama AD Tahun 2013 – Gelombang II - Agustus 2013

    Jumat, 19 Juli 2013

    Lowongan Kerja Wika Intrade – Wijaya Karya Industri & Konstruksi, Estimasi dan Engineering - Juli 2013

    Lowongan Kerja Wika Intrade – Wijaya Karya Industri & Konstruksi, Estimasi dan Engineering - Juli 2013 - PT Wijaya Karya Intrade – WIKA INTRADE adalah anak perusahaan PT WIKA yang berasal dari penggabungan dua divisi yaitu Divisi Produk Metal dan Divisi Perdagangan PT WIKA. Tujuannya adalah untuk meningkatkan perhatian pada manajemen bisnis, untuk lebih mandiri dan untuk menghasilkan kinerja perusahaan yang lebih baik.

    PT WIKA INDUSTRI & KONSTRUKSI adalah anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (PT WIKA) yang bergerak dalam bidang industri dan kontruksi, membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi jabatan yang kami butuhkan sebagai berikut:

    Estimasi dan Engineering (Kode : ES - TENG)
    Persyaratan :
    Lowongan Kerja Wika Intrade – Wijaya Karya Industri & Konstruksi, Estimasi dan Engineering - Juli 2013
    • Pendidikan S1 dan D3 Teknik Sipil, Teknik Mesin
    • IPK Minimal 2,7, Usia Max. 30 tahun
    • Memiliki motivasi kerja tinggi, teamwork dan relationship,
    • Mampu berkomunikasi bahasa Inggris
    • Diutamakan Pengalaman minimal 2 tahun dibidangnya.
    Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Wijaya Karya Intrade, kirimkan Surat Lamaran, CV, Foto 4X6, Foto Copy Ijazah & Transkrip dikirim ke:

    BAGIAN SDM
    PT WIKA INDUSTRI & KONSTRUKSI
    KAWASAN INDUSTRI WIKA (KIW), Jl. Raya Narogong KM. 26, Cileungsi, Bogor 16820,

    Atau
    Via Email : hrd@wikaikon.co.id
    Contact : Aris Munandar (021) 97433380

    Atau
    JCDC/HUMAS POLTEK SRIWIJAYA (Ibu Indri)

    Catatan :

    Lowongan Kerja PT Badak NGL, Wilayah Kalimantan Timur - Juli 2013

    Lowongan Kerja PT Badak NGL, Wilayah Kalimantan Timur - Juli 2013 - Badak NGL merupakan salah satu perusahaan energi terbesar di Indonesia bertunangan terlibat dalam bisnis LNG. Perusahaan yang berbasis di jakarta dan didukung oleh fasilitas produksi dan kantor perwakilan di Bontang kalimantan timur. Para pemegang saham Perusahaan adalah PT Pertamina (Persero) dengan 55%, Vico Indonesia 20%, Total E & P Indonesie 12%, dan JILCO dengan saham 15%. Pada bulan Desember 2012, Perseroan dianugerahi Achievement Of Level 8 ISRS8 (International Sustainablity Penilaian Sistem Versi 8) dari DNV-Norwegia. PT Badak NGL menjadi perusahaan energi pertama di dunia yang menerima prestasi ini. Perseroan juga meraih sertifikasi ISO 14001, ISO 9001, ISO 17025.

    PT Badak NGL, Bontang – Kalimantan Timur, memberikan kesempatan kepada tenaga muda untuk bergabung  sebagai Engineer dengan posisi sebagai berikut:
    1. Process Engineer
    2. Corrosion & Material Engineer
    3. Inspection Engineer
    4. Storage & Loading Engineer
    5. Electrical Engineer
    6. Mechanical Engineer
    7. Instrumentation Engineer
    Persyaratan umum:
    1. Berijazah terakhir Sarjana (S1) dengan jurusan: Teknik Kimia, Teknik Metalurgi/Material, Teknik Mesin, Teknik Elektro/Tenaga Listrik, dan Fisika Teknik.
    2. IPK minimal 3,00 (skala 4) dari perguruan tinggi sesuai jurusan berakreditasi A.
    3. Minimum TOEFL score 450 (dikeluarkan lembaga yang berwenang).
    4. Umur maksimal 27 tahun pada 31 Juli 2013.
    5. Bersedia mengikuti Pre Employment Program (PEP) selama 3 (tiga) bulan.
    Persyaratan lainnya:
    Lowongan Kerja PT Badak NGL, Wilayah Kalimantan Timur - Juli 2013
    1. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
    2. Berbadan sehat, tidak buta warna dan bebas narkoba dibuktikan dengan surat pernyataan dari lembaga yang berwenang.
    3. Lulus seluruh tahapan seleksi (Administrasi, Tes Potensi Akademik, Basic Engineering Test, TOEFL, Psikotest, interview, test kesehatan dan identifikasi personal)
    4. Mencantumkan judul skripsi
    5. Mencantumkan 2 (dua) nomor Telp/HP yang bisa dihubungi serta alamat tetap untuk surat panggilan (alamat terakhir, kode pos) dan e-mail.
    Kandidat yang memenuhi persyaratan tersebut di atas, dapat mengirimkan lamarannya secara online di website ECC-UGM, www.ecc.ft.ugm.ac.id.
    Lamaran paling lambat diterima hari Rabu, 31 Juli 2013 pukul 15.00 WIB.

    Dengan melampirkan:
    1. Foto copy KTP yang masih berlaku.
    2. Foto copy ijazah/surat tanda lulus dilengkapi dengan daftar nilai (transkrip) yang sudah dilegalisir.
    3. Foto copy akte kelahiran atau Surat Kenal Lahir dari instansi berwenang yang sudah dilegalisir.
    4. Daftar riwayat hidup (curriculum vitae).
    5. Surat pernyataan bebas narkoba dari lembaga yang berwenang.
    6. Surat keterangan berbadan sehat, tidak buta warna dari rumah sakit pemerintah.
    7. Tiga lembar foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm.
    Catatan :

    Kamis, 18 Juli 2013

    Lowongan Kerja PT Perkebunan Mitra Ogan, Management Trainee Program (MTP) - Juli 2013

    Lowongan Kerja PT Perkebunan Mitra Ogan, Management Trainee Program (MTP) - Juli 2013 - PT Perkebunan Mitra Ogan berkedudukan di kota Palembang Sumatera Selatan, didirikan pada tanggal 19 Desember 1988 adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan karet yang merupakan perusahaan joint venture antara PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dengan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang saat ini membutuhkan calon karyawan pimpinan melalui :

    Management Trainee Program (MTP)
    Kualifikasi
    Lowongan Kerja PT Perkebunan Mitra Ogan, Management Trainee Program (MTP) - Juli 2013
    1. Pendidikan minimal S1 :
      • Ekonomi Jurusan Akuntansi (MTP-AKT)
      • Pertanian Jurusan Agronomi / Budidaya Tanaman, Hama & Penyakit, Ilmu Tanah, Sosial Ekonomi Pertanian (MTP-TAN)
      • Teknik Jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan (MTP-TEK)
      • Ilmu Komputer, Sistem Informasi dan Teknik Informatika (IT)
    2. IPK minimal 3.00.
    3. Usia maksimal 30 tahun (pada saat bulan Juli 2013)
    4. Single (belum menikah) dan bersedia tidak menikah selama masa MTP.
    5. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
    6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
    7. Lulus seleksi yang diselenggarakan oleh perusahaan.
    Bagi pelamar yang berminat untuk bergabung bersama PT Perkebunan Mitra Ogan, dapat mengajukan surat lamaran kerja dengan dilampiri Curriculum Vitae (CV), foto copy ijasah (legalisir), foto copy transkrip nilai akademik (legalisir), pas photo terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar dengan mencantumkan kode : MTP pada bagian kiri atas amplop dan dikirimkan selambat-lambatnya tanggal 31 Juli 2013 ke :

    P.O.BOX 1284
    PALEMBANG
    Sumber Lowongan Kerja PT Perkebunan Mitra Ogan, Management Trainee Program (MTP) - Juli 2013

    Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero), Petugas Loket Stasiun KAI, Tingkat SLTA, SMK, D3 dan S1 - Juli 2013

    Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero), Petugas Loket Stasiun KAI, Tingkat SLTA, SMK, D3 dan S1 - Juli 2013 - PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja,  memberikan kesempatan kerja untuk berkarier sebagai Petugas Loket Stasiun KAI melalui PT Infomedia Solusi Humanika dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut :

    Petugas Loket Stasiun KAI
    Jakarta Raya - Jabotabek Sekapur
    Tanggung Jawab :
    • Melaksanakan pelayanan penjualan dan reservasi tiket
    • Menanyakan tujuan menginformasikan harga tiket
    • Memberikan alternatif Kereta Api lain jika Kereta yang diinginkan habis terjual
    • Melayani dengan ramah setiap pelanggan Kereta Api yang akan membeli tiket
    Persyaratan :
    Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero), Petugas Loket Stasiun KAI, Tingkat SLTA, SMK, D3 dan S1
    • Wanita usia maksimal 25 tahun Pria usia maksimal 26 tahun, belum menikah (dilengkapi dengan surat keterangan belum pernah menikah dari RT/RW/Kelurahan)
    • Tinggi badan min. 155cm (wanita) dan 160cm (pria)
    • Pendidikan min. SMA/Sederajat dengan nilai rata-rata min. 7,0 dan D3/S1 dengan ipk 2,75
    • Berpenampilan menarik (tampan dan cantik)
    • Mampu berkomunikasi dengan baik
    • Mampu untuk berkomunikasi menggunakan bahasa inggris
    • Mampu bekerja dibawah tekanan
    • Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi
    • Mampu mengoperasikan komputer, min. Ms. Office
    • Siap bekerja dengan pola Shifting
    Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai Petugas Loket Stasiun KAI, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email (lowongan.infomedia@gmail.com)

    Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
    Senin - Jumat
    09.00 – 12.00

    PT Infomedia Nusantara
    Jl.Buah Batu No.91 Bandung
    Contact Person : Bp.Dadan/Fian/Ibu Esti
    Atau
    Jl.Malabar No.37 Bandung
    Contact Person : Ibu Fuji/Elsa

    Catatan :

    Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk, Officer Development Program, Supporting Staff, Secretary - Juli 2013

    Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk, Officer Development Program, Supporting Staff, Secretary - Juli 2013 - PT Bank Mandiri Persero Tbk adalah salah satu Bank yang terbesar di Indonesia yang menguasai lebih dari 23% pasar perbankan di Indonesia. Sebagai Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Bank Mandiri menjadi penerus suatu tradisi layanan jasa perbankan dan keuangan yang telah berpengalaman selama lebih dari 140 tahun. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat legacy bank. Berdasarkan sektor usaha, nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bergerak di bidang usaha yang sangat beragam khususnya makanan dan minuman, pertanian, konstruksi, kimia dan tekstil. Bank Mandiri mempunyai sekitar 2.500 ATM dan tiga anak perusahaan utama yaitu Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, dan AXA Mandiri.

    Saat ini PT Bank Mandiri Persero Tbk sedang membuka peluang untuk mengisi posisi :

    Officer Development Program (ODP)
    (Proses seleksi ODP di JAKARTA)
    Persyaratan :
    Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk, Officer Development Program, Supporting Staff, Secretary - Juli 2013
    • Lulusan S1 / S2 dari semua jurusan kecuali Bidang/Dept Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Sastra, Seni, Keguruan & Keagamaan
    • IPK (Lulusan S1 minimum 3.00), (Lulusan S2 minimum 3.20)
    • Usia maksimum pada saat seleksi awal, (26.00 tahun untuk lulusan S1), (28.00 tahun untuk lulusan S2)
    • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
    • Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS Office
    • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan
    • Bersedia menjalani ikatan dinas
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
    Supporting Staff
    (Jabodetabek)
    Persyaratan :
    • Pendidikan Minimum S1 dari Universitas Terakreditasi
    • IPK Minimum 2.75
    • Usia maksimum pada saat seleksi awal 24.00 Tahun (untuk fresh graduates)
    • Usia maksimum pada saat seleksi awal 26.00 tahun (untuk yang berpengalaman minimal 2 tahun)
    • Berpenampilan Menarik
    • Mampu mengoperasikan komputer program Microsoft Office
    • Belum Menikah
    Secretary
    (Jakarta Raya)
    Persyaratan :
    • Pendidikan minimum Diploma (D3) jurusan Sekretaris atau Sarjana (S1) dari Universitas terkemuka
    • IPK Minimum 2.75
    • Berusia maksimal 24.00 tahun untuk kandidat fresh graduates atau maksimal 26.00 tahun untuk kandidat yang memiliki pengalaman sebagai sekretaris/personal assistant min. 2 (dua) tahun
    • Menguasai program Microsoft Office
    • Menguasai Bahasa dan Bahasa Inggris dengan baik
    • Belum Menikah
    • Tidak memiliki keluarga inti (orang tua, adik, kakak) yang bekerja sebagai karyawan PT. Bank Mandiri
    • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
    Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank Mandiri Persero Tbk, silakan melamar secara online sebelum 28 Juli 2013 melalui laman :
    Sumber Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk, Officer Development Program, Supporting Staff, Secretary - Juli 2013

    Rabu, 17 Juli 2013

    Pengumuman Penerimaan Dokter dan Dokter Gigi PTT Pusat Periode September 2013 - Juli 2013

    PENGUMUMAN
    NOMOR KP.01.02.1.2.3624
    PENERIMAAN DOKTER & DOKTER GIGI SEBAGAI PTT PUSAT
    UNTUK MENGISI FASILITAS PELAYANAN KESEHATAN
    KRITERIA BIASA, TERPENCIL DAN SANGAT TERPENCIL
    TMT 01 SEPTEMBER 2013
    Persyaratan:
    • Warga Negara Indonesia
    • Bersedia ditugaskan di fasilitas pelayanan kesehatan kriteria terpencil dan sangat terpencil dengan lama penugasan selama 2 (dua) tahun dan kriteria Biasa dengan lama penugasan 3 (tiga) tahun.
    • Dokter/dokter gigi PTT diberikan gaji dan insentif bruto perbulan sebesar : Kriteria B, T dan ST : Rp.2.050.000 , T : Rp.3.350.000, ST : Rp.5.800.000
    Tahapan :
    Pengumuman Penerimaan Dokter dan Dokter Gigi PTT Pusat Periode September 2013 - Juli 2013
    1. Registrasi on-line di website : 15 – 19 Juli 2013
    2. Penerimaan berkas pendaftaran melalui PO BOX : 15 – 26 Juli 2013
    3. Pengumuman kelulusan : 1 Agustus 2013
    4. Konfirmasi keberangkatan secara online : 1 – 19 Agustus 2013
    5. Lapor ke Dinas Provinsi Lulusan : 19 – 23 Agustus 2013
    6. Pembekalan di Dinkes Prov. Lulusan dan Penyelesaian administrasi biaya perjalanan : 29 – 30 Agustus 2013
    7. Berangkat serentak ke Provinsi penugasan : 2 September 2013
    8. Berangkat serentak ke Kabupaten penugasan : 3 – 5 September 2013
    Silakan mendaftar secara online melalui laman :
    Kemudian berkas yang sudah disusun dalam map dimasukkan ke dalam amplop cokelat dan dikirimkan melalui Pos Tercatat/Kilat Khusus/Pos Ekspres ke :

    BIRO KEPEGAWAIAN KEMENTERIAN KESEHATAN RI
    PO BOX 1203 JKTM 12700
    Keterangan
    • Pada pojok kiri atas amplop dituliskan Provinsi Peminatan 1 dan dibalik amplop dituliskan Nama dan alamat lengkap pengirim.
    Download File:
    1. Pengumuman dan Persyaratan Penerimaan dr/drg PTT
    2. Surat Pernyataan Bermaterai
    3. Riwayat Pekerjaan
    4. Kebutuhan Dokter Umum
    5. Kebutuhan Dokter Gigi
    Catatan :
    1. Berkas yang sudah dikirimkan kepada Kementerian Kesehatan menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
    2. Berkas yang dikirimkan sebelum pengumuman ini dianggap tidak berlaku.
    3. Berkas yang telah diterima oleh panitia akan ditayangkan melalui www.ropeg-kemenkes.or.id dan panitia tidak menerima susulan berkas.
    4. Hal-hal yang berkaitan dengan penerimaan dokter/dokter gigi PTT periode 01 September 2013 dapat dilihat pada website www.ropeg-kemenkes.or.id
    5. Kementerian Kesehatan menyediakan layanan hotline 0858 8090 1818, 0815 12800 303 pada hari dan jam kerja (diluar jam kerja menggunakan sms).
    6. Para pendaftar disarankan untuk terus memonitor informasi pendaftaran melalui website www.ropeg- kemenkes.or.id

    Lowongan APP (pulp and paper products)

    APP (pulp and paper products) is one of the world's leading pulp and paper companies. With current combined pulp, paper and packaging grades capacity of over 7 million tonnes in Indonesia, it ranks number one in Asia, excluding Japan. APP currently has multi-locational manufacturing facilities in Indonesia and markets its products in more than 65 countries on six continents. APP produces bleached hardwood pulp and a wide range of paper and packaging products. The range extends from commodity-grade base paper to value added art paper, that includes cast coat paper, tissue, speciality papers, carbonless paper, and stationery and office products. We challenge you to join our team as: 

    Production Staff

    Requirements: 
    Minimum bachelor degree in Engineering, majoring Industry, Mechanical, Civil & Chemical 
    Preferable having experience in Paper Machine and stock preparation 
    Fresh graduates or entry level applicants are encouraged to apply 
    Willing to be located in Serang- Banten 

    Please send your complete CV and resume via email to : hr-recruitment_ik-serang@app.co.id

    Closing Date : 03-08-2013

    Selasa, 16 Juli 2013

    Lowongan SUGAR GROUP COMPANIES


    SUGAR GROUP COMPANIES adalah Perkebunan dan Pabrik Gula di Propinsi Lampung. Kami mengajak Anda untuk bergabung dengan perusahaan kami. Berikut posisi dan kualifikasi yang kami butuhkan:

    D3 Technical

    KUALIFIKASI:
    1. IPK Min. 2.50
    2. Lulusan
        # D3 Teknik Mesin
        # D3 Teknik Otomotif
        # D3 Teknik Alat Berat
        # D3 Teknik Elektro
        # D3 Teknik Kimia
        # D3 Teknik Sipil
        # D3 Pertanian
        # D3 Akuntansi
    3. Dapat bekerja secara individu dan tim
    4. Bersedia bekerja di Lapangan
    5. Penempatan di Lampung

    Berkas Lamaran terdiri dari:
    Surat Lamaran, CV, Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah di legalisir (Surat Keterangan Lulus bagi yang belum wisuda), Fotocopy KTP, Foto 4 x 6 sebanyak 2 lembar

    Pendaftaran dilakukan via sms ke nomor : 0823 7326 4951

    Dengan format sms (lokasi test tertulis (Yogyakarta) - nama - tanggal lahir – L/P – strata – IPK – jurusan –universitas)

    contoh : (Yogyakarta - Hayat- 14 Januari 1988 – L – D3 – 3.53 – Teknik Otomotif– UNY)

    Untuk berkas lamaran dibawa pada saat pelaksanaan test tertulis dilaksanakan.

    Batas akhir Pendaftaran : 31 Juli 2013

    Waktu dan tempat tes akan diinformasikan kemudian.