Minggu, 26 Mei 2013

Lowongan Kerja PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cab. Kemayoran, Frontliner (CS/Teller) dan Relationship Manager - Juni 2013

Lowongan Kerja PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cab. Kemayoran, Frontliner (CS/Teller) dan Relationship Manager - Juni 2013 - Dalam rangka perluasan jaringan kantor PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Kemayoran Mengundang putra-putri terbaik untuk mengikuti seleksi penerimaan karyawan yang akan ditempatkan pada posisi :

1. Frontliner (CS/Teller)
2. Back Office (BO)
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, memiliki integritas tinggi
  • Usia max. 27 tahun
  • Pendidikan terakhir D3 atau S1 dari segala jurusan, diutamakan jurusan Ekonomi atau Perbankan Syariah
  • Penampilan menarik (sesuai syariah) dengan tinggi badan minimal 160 cm untuk calon karyawan wanita dan minimal 170cm untuk calon karyawan pria
  • Berpengalaman min. 1 tahun sebagai CS/Teller/Back Office
  • Memiliki kemampuan interpersonal, kerja sama tim yang baik, dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki riwayat kesehatan yang bagus
  • Siap bekerja dalam tim dan bersedia ditempatkan di Cabang Kemayoran
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk.
3. Relationship Manager (RM)
Kualifikasi :
Lowongan Kerja PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cab. Kemayoran, Frontliner (CS/Teller) dan Relationship Manager - Juni 2013
  • Pria/Wanita, memiliki integritas tinggi
  • Usia max. 35 tahun
  • Pendidikan terakhir D3 atau S1 dari segala jurusan, diutamakan jurusan Pemasaran (Marketing)
  • Berpengalaman min. 1 tahun sebagai marketing di Bank atau Asuransi
  • Penampilan menarik (sesuai syariah) dengan tinggi badan minimal 160 cm untuk calon karyawan wanita dan minimal 170cm untuk calon karyawan pria
  • Memiliki kemampuan interpersonal, kerja sama tim yang baik, dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki semangat dan antusias dalam mencapai target
  • Siap bekerja dalam tim dan bersedia ditempatkan di Cabang Kemayoran dan jaringan kantornya
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk.
Bagi Anda berminat untuk berkarir bersama PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk serta yang memiliki kualifikasi tersebut di atas dapat mengirimkan Surat Lamaran dan CV beserta pasfoto, fotokopi ijazah dan transkip. Cantumkan posisi yang Anda lamar di Pojok Kiri atas amplop surat dan ditujukan sebelum 28 Juni 2013 ke alamat berikut:

PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk
Cabang Kemayoran
MGK Office Tower B, Jl. Angkasa Kav. B/6 Kota Baru Kemayoran
Jakarta 12612

Sumber Lowongan Kerja PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cab. Kemayoran, Frontliner (CS/Teller) dan Relationship Manager - Juni 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Engineering - Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Engineering - Mei 2013 - PT Krakatau Steel adalah Badan Usaha Milik Negara perusahaan (BUMN), sebagai pabrik baja terbesar perusahaan di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara yang didirikan pada tanggal 31 Agustus 1970, sekarang sebagai perusahaan publik PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. saat ini memiliki beberapa anak perusahaan yang tergabung dalam PT Steel Group, dan PT Krakatau Engineering adalah salah satu anak perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.

PT Krakatau Engineering didirikan pada 12 Oktober 1988, PT Krakatau Engineering saat ini melayani lebih banyak pelanggan di luar Krakatau Steel Group, untuk mempertahankan kredibilitasnya, PT Krakatau Steel mengawasi secara khusus pada upaya peningkatan kompetensi PT Krakatau Engineering, kompetensi perusahaan dan kompetensi karyawan, dan memberikan PT Krakatau Engineering untuk terus mengikuti kualitas standar sertifikasi, keselamatan dan lingkungan di tingkat internasional dan terus mengikuti proses penilaian untuk menilai kinerja perusahaan dan penerapan Good Corporate Governance.

Saat ini PT Krakatau Engineering membuka kesempatan berkarir untuk mengisi posisi sebagai berikut :

ESTIMATOR
Persyaratan Khusus :
  • Pria / Wanita
  • S1 di Teknik Mesin / Listrik
  • Memiliki pengalaman sebagai Penaksir di EPC Proyek min 1-2 Tahun
  • Fasih berbahasa Inggris Baik Lisan dan Tertulis
QC ELEKTRO
Persyaratan Khusus :
  • Laki-laki
  • S1/D3 di Teknik Elektro
  • Memiliki pengalaman sebagai QA / QC Elektro di EPC Proyek min 2 Tahun
  • Fasih berbahasa Inggris Baik Lisan dan Tertulis
INTERPRETER KOREA
Persyaratan Khusus :
  • S1/D3 di Korea Sastra
  • Berpengalaman sebagai Interpreter / Transleter min. 2 tahun
  • Fresh Graduated, dipersilakan
  • Paling disukai mampu diaplikasikan pada Korea dalam bahasa rekayasa
  • Fasih dalam Korea Kedua Lisan dan Tertulis
GENERAL CIVIL
Persyaratan Khusus :
  • S1/D3 di bidang Teknik Sipil
  • Memiliki minimal 5 tahun pengalaman pada proyek terkait minimal 3 kali
  • Familiar dengan Insinyur perangkat lunak: SAP, Auto Cad
  • Menguasai jenis-jenis foundation & tanah data, struktur beton, bahan, jenis pembebanan (beban statis, beban dampak)
  • Menguasai dalam ISO standart, DIN, JIS sesuai kebutuhan
INFRASTRUKTUR
Persyaratan Khusus :
  • S1/D3 di bidang Teknik Sipil
  • Memiliki minimal 5 tahun pengalaman pada proyek terkait minimal 3 kali
  • Menguasai dan mengerti tentang tata letak gambar, perhitungan jalan & drainase (port / dermaga), stabilitas struktur port terhadap kekuatan angin & gempa
STRUKTURE
Persyaratan Khusus :
  • S1/D3 di bidang Teknik Sipil
  • Memiliki minimal 5 tahun pengalaman pada proyek terkait minimal 3 kali
  • Familiar dengan Insinyur perangkat lunak: SAP, Auto Cad
  • Menguasai dan memahami gambar struktur, struktur baja & jembatan, jenis bahan baja, jenis pembebanan
ELECTRICAL ENGINEERING
Persyaratan Khusus :
  • S1/D3 di bidang Teknik Elektro
  • Memiliki minimal 5 tahun pengalaman dalam desain review dan desain persiapan review dan memiliki proyek terkait minimal 3 kali
  • Desain Pengalaman & Keterampilan: Kabel, Bus, Struktur Bus Sizing, Single Line, garis pohon, kontrol persiapan skema, AC / DC skema, perlindungan, pengembangan kontrol, logika gambar transmisi, peralatan atau pemilihan komponen & ukuran, ukuran baterai
INSTRUMENT ENGINEER
Persyaratan Khusus :
Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Engineering - Mei 2013
  • S1/D3 di bidang Kelistrikan
  • Memiliki minimal 5 tahun pengalaman dalam desain review dan desain persiapan review dan memiliki proyek terkait minimal 3 kali
  • Desain Pengalaman & Keterampilan: Instrumen sizing & seleksi, katup kontrol ukuran & seleksi, instrumen data spesifikasi persiapan lembar, instrumen lingkaran diagram preaparation, lokasi instrumen pengembangan rencana, desain panel kontrol industri, pengembangan logika gambar, PLC & DCS pengalaman pemrograman, keamanan sistem diinstrumentasi pengalaman desain, sistem kontrol pengalaman seleksi
MECHANICAL ENGINEER (PIPING, TANK & VASEL)
Persyaratan Khusus :
  • S1/D3 di bidang Teknik Mekanik
  • Memiliki minimal 5 tahun pengalaman pada proyek terkait minimal 3 kali
  • Familiar dengan Insinyur perangkat lunak: CAESAR II, kompres
  • Menguasai dalam E-Tank
  • Menguasai dalam ASTM, ASME & AWS standart
PROCESS ENGINEER
Persyaratan Khusus :
  • S1/D3 di bidang Teknik Kimia
  • Memiliki minimal 5 tahun pengalaman pada proyek terkait minimal 3 kali
  • Familiar dengan software engineer: Hysys
  • Menguasai dalam perhitungan hidrolis, bejana tekanan & PSV, sistem pembakaran
  • Menguasai di ASME, NFPA
TAX ADMINISTRATION STAFF
Persyaratan Khusus :
  • S1 di bidang Perpajakan
  • Min. IPK 3,00
  • Fresh Graduated atau memiliki beberapa pengalaman dalam perpajakan
  • Fasih bahasa Inggris (Lisan maupun tertulis)
  • Laki-laki berusia 23-27 tahun
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Krakatau Engineering, silakan melamar secara online sebelum 31 Mei 2013 melalui laman :

Klik Disini

Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Engineering - Mei 2013

Sabtu, 25 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Indonesia Chemical Alumina - Juni 2013

Lowongan Kerja PT Indonesia Chemical Alumina - Juni 2013 - PT. Indonesia Chemical Alumina (PT. ICA), anak perusahaan salah satu BUMN, adalah perusahaan patungan antara Antam dan SDK yang merupakan perusahaan Jepang, dimana porsi saham masing-masing adalah 80% dan 20%.

PT. ICA akan membangun Pabrik Chemical Grade Alumina (CGA) di Kecamatan Tayan, Kabupaten Sanggau, Propinsi Kalimantan Barat. Memerlukan umpan bijih bauksit sebanyak 1,7 juta ton (setara dengan 850.000 ton bauksit tercuci) dengan kapasitas produksi 300.000 ton CGA per tahun, dimana CGA ini akan diekspor 200.000 ton ke Jepang dan 120.000 ton di Indonesia. Pabrik ini sedang dalam pengerjaan Engineering oleh konsorsium EPC dari Jepang dan Indonesia.

Lowongan Kerja PT Indonesia Chemical Alumina - Juni 2013
Dengan dibangunnya Pabrik ini mulai Februari 2012 sampai dengan 2014, maka ini adalah pabrik pertama Chemical Grade Alumina yang ada di Asia Tenggara, dan tentunya ini merupakan kebanggaan kita semua sebagai bangsa Indonesia.

Boiler Turbine Generator Engineer (BTGE)
Kalimantan Barat - Tayan

Requirements:
  • Minimal S-1 Electrical or Mechanical Engineering, usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pemahaman tentang BTG, serta berpengalaman di bidang pengoperasion Power Plant Batubara minimal 3 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi tinggi, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan komputer minimal Ms. Office
  • Bertanggung jawab terhadap pekerjaannya
  • Jujur, pekerja keras serta mandiri
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan target
  • Bersedia untuk ditempatkan di lokasi kerja Tayan site, Kab. Sanggau Kalbar
Process Engineer (PE)
Kalimantan Barat - Tayan

Requirements:
  • S-1 Chemical, Metallurgical or Material Engineering from Reputable University
  • IPk minimal 2,75, Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pemahaman konsep serta lebih disukai berpengalaman di bidangnya
  • Memiliki kompetensi kepemimpinan dan mampu mengelola tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi tinggi, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan komputer minimal Ms. Office
  • Bertanggung jawab terhadap pekerjaannya
  • Jujur, pekerja keras dan kreatif serta mandiri
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan target
  • Bersedia untuk ditempatkan di lokasi kerja Tayan site, Kab. Sanggau Kalbar
  • Procurement Staff ( (PS)
  • Kalimantan Barat - Tayan
Procurement Staff ( (PS)
Kalimantan Barat - Tayan

Requirements:
  • Min diploma degree (D-3) from Reputable University
  • IPk minimal 2,75, Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pemahaman konsep serta lebih disukai berpengalaman di bidang procurement minimal 3 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi tinggi, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan komputer minimal Ms. Office, dan lebih disukai familier dengan Sistem ERP/SAP
  • Bertanggung jawab terhadap pekerjaannya
  • Jujur, pekerja keras dan kreatif serta mandiri
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan target
  • Bersedia untuk ditempatkan di lokasi kerja Tayan site, Kab. Sanggau Kalbar

Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Indonesia Chemical Alumina dan yang memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan berkas surat lamaran Anda dengan disertai CV, fotocopy ijazah dan transkrip nilai, pasphoto terbaru (4x6 cm) sebelum 07 Juni 2013 ke :

Learning & Development Department
PT. Indonesia Chemical Alumina
Antam Building 4th Floor
Jl. TB Simatupang No. 1 Lingkar Selatan, Tanjung Barat, Jakarta 12530

Atau :

e-mail address : teguh.pratomo@pt-ica.com

Catatan :

Jumat, 24 Mei 2013

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Periode Tahun 2013 – 2016 - Mei 2013

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Periode Tahun 2013 – 2016 - Mei 2013 - Sejalan dengan akan berakhirnya masa jabatan 9 (sembilan) Komisioner pada Komisi Perlindungan Anak Indonesia Periode 2012 – 2013, Tim Seleksi Calon Anggota KPAI yang ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan KPAI Nomor 70 /KPAI/III/2013 tanggal 5 Maret 2013, membuka kesempatan kepada para aktivis perlindungan anak untuk mengikuti seleksi Calon Anggota KPAI Periode Tahun 2013 – 2016.

Sesuai dengan kewenangan yang diberikan oleh peraturan perundang-undangan, kami hanya akan mengusulkan sebanyak 18 (delapan belas) orang calon anggota KPAI terbaik kepada Bapak Presiden RI, dan dari 18 (delapan belas) orang calon yang lolos seleksi tersebut hanya 9 (Sembilan) orang yang akan diangkat menjadi anggota KPAI periode 2013 - 2016 setelah mendapatkan pertimbangan dari DPR RI.
        Adapun tahapan seleksi yang akan dilakukan adalah sebagai berikut :
  1. Formulir Pendaftaran icon Download (52 kB)
  2. Kelengkapan Administrasi
  3. Penguasaan Substansi  :
    • Test tertulis
    • Wawancara
  4. Kesehatan Fisik
  5. Kesehatan Jiwa (psycho test); dan
  6. Uji Publik (melalui publikasi di media massa).    
Persyaratan yang harus dipenuhi sebagai berikut :
A.    Syarat Administratif
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Periode Tahun 2013 – 2016 - Mei 2013
  1. Surat Permohonan menjadi Anggota KPAI di atas materai Rp. 6.000,-
  2. Fotocopy KTP yang dilegalisir sesuai dengan aslinya.
  3. Fotocopy Kartu Keluarga yang dilegalisir sesuai dengan aslinya.
  4. Fotocopy Ijazah terakhir yang dilegalisir sesuai dengan aslinya.
  5. Daftar Riwayat Hidup.
  6. Pas photo 4 x 6 sebanyak 3 (tiga) lembar.
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (asli).
  8. Surat Keterangan Sehat dan Bebas Narkoba dari Dokter Pemerintah (asli).
  9. Surat Pernyataan bukan Pengurus Partai Politik di atas materai Rp. 6.000,-.
  10. Surat Rekomendasi dari lembaga/organisasi terkait (representasi salah satu dari 9 unsur) di atas materai Rp. 6.000,-.
  11. Surat Pernyataan tidak merokok di atas materai Rp. 6.000,-.
  12. Surat Pernyataan bersedia bekerja penuh waktu (fulltime) sebagai anggota KPAI di atas materai Rp. 6.000,-.
  13. Bagi PNS melampirkan copy SK Pengangkatan sebagai PNS dan Surat Pernyataan tidak merangkap jabatan struktural di lembaga pemerintah di atas materai Rp. 6.000,-.
  14. Membuat makalah terkait sistem perlindungan anak di Indonesia maksimal 4 halaman ketik spasi 1,5 ukuran A4.
 B.    Kriteria Calon Anggota
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Pendidikan Minimal Strata 1.
  3. Pada saat pendaftaran berusia minimal 35 tahun.
  4. Khusus untuk PNS yang mewakili unsur Pemerintah harus masih aktif sebagai PNS selama menjadi Anggota KPAI dan menyertakan surat persetujuan/rekomendasi dari atasan.
  5. Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam memajukan perlindungan anak (rekomendasi dari lembaga/organisasi yang bergerak di bidang perlindungan anak).
  6. Memiliki komitmen pengabdian, dedikasi, kepemimpinan, integritas, dan moralitas tidak tercela termasuk didalamnya tidak melakukan kekerasan terhadap anak.
  7. Sehat jasmani dan rokhani.
Lamaran agar dikirim ke :
Sekretariat Komisi Perlindungan Anak Indonesia
Jalan Teuku Umar No. 12-12 Jakarta Pusat 12350,
Tlp: (021) 319.01446 – 319.01556, Faks. 3900.833
INFORMASI :

Lowongan kerja Mining di PETROSEA Tbk, exp. Juni 2013

PT Petrosea Tbk has been designing, building and mining in all corners of Indonesia since 1972 and today is recognized as one of Indonesias leading mining, engineering, and construction contractors with international standard capabilities. Due to our rapid growth at present, we are currently taking applicants for below position:

CONTINUOUS IMPROVEMENT ENGINEER
(Assignment: Project Sites)

Monitor, control and analyze operation data, processes, procedures and performance, using established continuous improvement techniques in order to identify, prioritize and implement opportunity for improvement in mining project.
Requirements:
1. Min. Bachelor Degree in Mining, Civil, Mechanical or Industrial Engineering.
2. Min. 2 years working experience in an open-cut mining operation.
3. Strong computer skills, preference is competent using statistical software application such as MINITAB.
4. Strong on analytical (multi variance data) skills.
5. Good communication and presentation skills.
6. Demonstrate ability to influence others and lead change.

Responsibilities:
1) Promotion of HSE programs targeting zero work related injuries and illnesses.
2) Analysis of operational data (such as VHMS, PLM, VIMS, MIC, OpsDB, FMS) to determine performance or cost issues and work toward solution which can be delivered to the project.
3) Work in a team and set up benchmarking criteria by which improvements can be measured.
4) Develop and follow a specific method/discipline to measure the gap between current process capability with the project’s goals.
5) Establish necessary systems to maintain the improvements, and based on the results continuously adjusts the project strategic action plan.



Cost Control Manager
Provide various dimensions of the project budget into different breakdown budget structures to enable functional managers in making cost effective decisions/transactions.
To report cost performance, issues, concerns and opportunities to the top management in a timely manner for suggested corrective actions.
Requirement:
1. Minimum Bachelor degree in Engineering with Accounting/Finance knowledge
2. Min. 6 years experiences in cost control fucntion in Mining Industry
3. Good command in English, written and verbal
4. Willing to work extended hour
5. Fluent in English, written and verbal
6. Computer literate, and familiar with Finance & Accounting software
7. Excellent working knowledge of financial software packages and programsFamiliar with accounting system


Responsibilities:
1) Develop and maintain in-house cost system in order to ensure data quality.
2) Prepare cost accounting records such as subcontracting, field service, sales costs and research and development costs including computes project costs, compares actual costs in order to estimates and analyse variances.
3) Analyse the cost records and calculation of unit cost for products or services related to a specific job or project.
4) Examine any cost that seems contrary to past experience.
5) Set up cost control structure for each project /business lines.
6) Control cost on a day to day basis against budget.
7) Provide 3 months rolling and yearly cost forecast to connect with procurement plan.
8) Analyze and update lifecycle cost of major equipment in plant and its impact to project performance.
9) Responsible for cost reports: by project, by equipment, etc.
10) Under limited supervision, conduct moderately complex cost audits.
11) Prepare and emit statistical reports for the comparison of costs and determination of profitability by product.
12) Prepare estimates of new or proposed product costs
13) Analyse actual versus standard costs and prepare reports of variances.



ENGINEERING SUPERINTENDENT

Control, monitor and supervise Business Mining Process by variance in the Project mining operations to ensure production is achieved in accordance with Project parameters, Project schedule and budget and in compliance with Petrosea and Project safety and environmental policy and guidelines.
Requirements:
1. Min. Bachelor degree in Mining Engineer.
2. Fluent in English, written and verbal.
3. Good leadership and communication skill.
4. Willing to be placed in all mining project location.
5. May be required to work flexible hours to meet Project requirements.

Responsibilities:
1) Provide leadership and direction to all mining engineering staff to ensure the safest and efficient mining operations to achieve production targets.
2) Work with Senior Mining Engineer to develop weekly, monthly and shutdown schedules for inclusion in the BMP plans by the Senior Mining Engineer.
3) Assist with the implementation of the BMP system through leadership of technical assistants, production of accurate and timely reports, and troubleshooting problems encountered with the system.
4) Responsible to implement long term mine plans and short term detailed mine execution plans at all levels using the BMP process and to provide the necessary production parameters needed by BMP on a continuous feedback basis to enable short term control to achieve the long term mine plan.
5) Assist the Mining Engineer to develop and update mine plans and production schedules in accordance with project criteria.
6) Implement and manage the mining operations in accordance with the mine plan to achieve production schedules.
7) Prepare timely and accurate information on project progress for inclusion in progress claims and reports prepared by the Senior Mining Engineer.
8) Organize, coordinate and manage production meetings internally and with the Client and arrange for distribution of minutes.
9) Responsible for the optimization and utilization of mining equipment by the Mining Supervisor to achieve production targets.
10) Ensure smooth coordination between Mining operations and Maintenance to maximize availability and utilization of all mining equipment.
11) Monitor and manage the performance of all mining engineering staff.
12) Assist the Project Manager in the training and mentoring of personnel as required by the company.
13) Assist the Project Manager in promoting the development of teamwork.
14) Promote and develop an open ethical work environment.



LEAD DESIGN ENGINEER
Perform, direct and control the mechanical design of material handling systems by providing leadership and support to the people in the unit to ensure that schedules, budgets and manhours are achieved comply with company and client standards and procedures.
Requirement:
• Min. Bachelor degree preferably in Mechanical Engineering
• Min. 8 years experiences in Mechanical Materials Handling and Piping, Process Design, and Process Engineering
• Strong leadership, analytical thinking
• Excellence computer skill

Responsibilities:
1. Analyse and review the quality of estimates produced by the diciplines to ensure Engineering estimates are accurate, complete and deliver on time.
2. Perform, dlan, direct and review design activities produced by the diciplines to ensure designs are fit for purpose comply with budget, client and industry specifications in timely manner delivered.
3. Analyse and review contract to ensure the overall contract are comply with the scope of work and contract terms and conditions as they apply to mechanical and piping engineering.
4. Develop and maintain resources including coordinate the allocation of design work within the discipline group to ensure timely and efficient production of quality designs
5. Control and coordinate the development of new ideas, methods and innovative designs through the application of quality, competitive mechanical and piping engineering in order to improve the companys marketability, efficiency and profitability.
6. Establish, review and promote the Development Program for staff and graduate engineer, in order to develop and enhance their performance and motivation.
7. Establish and review timely progress report for Mechanical and Piping engineering activities for further analyse by Engineering Manager.
8. Maintain and implementing HSE programs including Environmental Management System to ensure the effectiveness of the programs conform to official standard and requirements



MINING FOREMAN
(Placement : Site)
Provides first level of supervision over a several mining sections of the mining production resources at the mine project to achieve the production targets and objectives of the project in accordance with the project parameters and guidelines.
Requirements:
1. Min. High School graduate.
2. Min 3 years as Mining Operator Lead Hand.
3. Good command in English.
4. May be required to work flexible hours to meet Project requirements

Responsibilities:
1) Responsible to implement short term detailed mine execution plans at the position level using the BMP process and to provide the necessary production parameters needed by BMP on a continuous feedback basis to enable short term control to achieve the long term mine plan.
2) Supervise the performance of operators, technicians. Lead hands and unskilled personnel in the Mining operations in the shift by shift BMP process using short term variance.
3) Monitor and control mining production on an hourly basis including loading / unloading point to ensure smooth day to day operations.
4) Monitor and control survey personnel in conducting survey activities.
5) Responsible to mine execution plans and necessary production and safety targets, understand the daily, weekly and monthly plans and targets, make sure clear understanding from subordinates.
6) Communicate with workshop in regards to repairing downed equipment and assistance in a timely manner to ensure scheduled PM equipment is given to Maintenance team on time.
7) Ensure strong disciplinary procedures are enforced and followed consistently, assist to manage the crew manpower and make sure the right people are in the right places doing the right things.
8) Monitor dewatering activities, Pit Services and day works, these are 3 primary focus areas in and outside of the Pit, ensure these are monitored at all times.
9) Minimise exposure to personnel and the environment by identifying hazards and risks during the planning phase of the work packages and Implement all safety procedures, rules and regulations and statutory regulations in accordance with the Safety Management Plan


MINING SUPERVISOR
Monitor, control and supervise the mining production resources to achieve the production targets and objectives of the project in accordance with the project parameters and guidelines.
Requirements:
1. Fluent in English, written and verbal
2. Familliar with mining software
3. Having at least 4 years of experience in the similar role (as Mining Supervisor)
4. Certified in POP
5. Understand the SHE aspects of mining operations
6. Good communication and leadership skill
7. Willing to be placed in all company location
8. Excellent computer skill
9. May be required to work flexible hours to meet Project requirments

Responsibilities:
1. Responsible to implement short term detailed mine execution plans at the position level using the BMP process and to provide the necessary production [arameters needed by BMP on a continuous feedback basis to enable short term control to achieve the long term mine plan.
2. Surpervise the performance of mining foremen, operators, technicians and unskilled personnel in the mining operations in the shift by shift BMP process using short term variance.
3. Identify the development and training needs of the mining foremen, operators, technicians and unskilled personnel in the mining operations for the benefit of the Project Manager.
4. Coordinate and supervise Mining production and other mining team to ensure smooth operations at loading points.
5. Control production on an hour by hour basis and prepare timely and accurate reports on project progress as requires by the project.
6. Assist Mining Superintendent in liaise and co-ordinate with maintenance departement to optimize and maximize mining equipment availability and utilization in achieving production target.
7. Minimise axposure to personnel and the environment by identifying hazards and risks during the operation phase of the work packages and implement all safety procedures, rules and regulations in accordance with the Safety Management Plan.


Operation Superintendent
To effectively supervise all supply base resources in the field to ensure that the supply base is managed in a safe, efficient and profitable manner and all client contractual rewuirments are met. And to provide HSE leadership to all people who work or operate from the supply base.
Requirement:
• Bachelor degree in any disciplines
• Have 5 years in lifting industry in oil & gas company
• Have strong leadership and character and able to manage, motivate chief ordinate by respect and avoid favouritsm
• Understanding of HSE principle using common sense practices in all aspect of base Operataion
• Has good personality and excellent communication skill
• Fluent in english both oral and written
• Strong PC skills using various software

Responsibilities:
1. To manage and provide leadership to supply Base Supervisor controlling on a day to day basis all labour, direct or subcontract, and all non-labour resources in order to achieve the daily work requirements of the day.
2. Ssist the supply Base Management team to promote and develop team work.
3. Ensure supply base supervisors plan and manage that all necessary resources are available at site in order to meet the work schedule through regular site meetings and development of the daily plan.
4. Understanding the basics of the supply base budget and ensure that costs do not exceed budget.
5. Provide input into the Daily Plan, weekly progress and management reports.
6. Initiates, develops and assists with the implementation of each task and equipment utilization to improve effciency.
7. Assist the Supply Base HSE Superintendent in actively promoting a HSE culture and awareness.
8. Provide a safe and healthy work environment by ensuring tha pertinent topics are discussed at daily pre-start meetings and weekly toolbox meetings.
9. Assist the supply base Manager to communicate, both written and verbally, with senior management,supply base personnel and the various Cllient’s to ensure an open and ethical work environment.
10. Monitor and manage the performance of all supply base operations staff.
11. Documents and records field variations and client instructions.


Operation Supervisor

• to supervise & monitore all lifting and transport activities
• to provide HSE leadership to all people who work under and around you
• identify any equipment defects ensusring defects are repoted as per policy
• ensure all operators complete pre-start check sheet, closely monitor these sheets
• ensure that only properly qualified & authorised personnel operate equipment
• identifiying training requirements liaise with training superintendent to fulfil training reqruitments
• ensure that all equipment is used in accordance with its inherent design capability
• choose on the most efficient and cost effective method of moving materials
• record accurately on each work order equipment and labour usage Requirement:
• Diploma degree in any disciplines
• Have 5 years experience in lifting and oil & gas industry
• Have strong leadership and able to driving people
• Multi task job oriented
• Fluent in english both oral and written
• Able to work both independently and team work
• Has a good personality and excellent communication skill
• Strong PC skill using various software
Responsibilities:
1. Attend Pre-start and HSE Meetings.
2. Arrange manpower
3. Choose on the most efficient and cost effective method of moving materials
4. Plan and execute all activities in a safe and efficient manner
5. Ensure the all equipment is used in accordance with its inherent design capability
6. Mentor subordinates
7. Accurately record all equipment and labour hours
8. Ensure that only properly qualified & authorised personnel operate equipment
9. Ensure equipment defects are reported and repaired
10. Ensure equipment is not operated with a known defect that is or could be detrimental to safe operation
11. Identify training requirements of subordinates
12. Maintain a high level of house keeping

SENIOR SURVEYOR
(Assignment: Project Sites)
Leadership of the surveying staff and resources to provide operations with adequate survey control to implement mine designs and to reconcile material handling for monitoring recovery, productivity and submission of progress claims.
Requirements:
1. May be required to work flexible hours to suit Project requirements.
2. Min. 3-4 years experiences as surveyor.
3. Able to operate mining survey equipment.
4. May be required to work flexible hours to suit Project requirements.
5. Good communication skill
6. Willing to be placed in all project.
Responsibilities:
1) Leads the development, implementation and continuous improvement of a set of standard procedures and systems for survey data collection, handling and data base maintenance.
2) Ensure that the integrity, clarity and thorougness of the information that is collected and produced by the survey function is of a high standard.
3) Responsible for the timeliness and accurancy of field survey work and calculations necessary for submission of monthly progress claims.
4) Work closely with both mining engineering and operations to provide an effective link between mine design and its implementation in the field.
5) Maintain a strong capability in the mine planning software and ensure that staff are similiarly up to date with their skills.
6) Coach and mentor surveyors and mining engineers to ensure that they understand the survey control requirments for managing the technical implications within contracts.
7) Participate in production and technical meetings both internally or externally.
8) Contribute to the compilation of tenders by providing mine planning and design support needed by the senior estimator.

SPECIALIST TRAINER (CRANE & RIGGING)
Providing special training to all sites especially in all Crane and Rigging and also continues improving operation technique.
Requirement:
1. Have experience in Mining and equipment such as Crane and Rigging
2. Has proficient knowledge about the mining process
3. Good communication in English & Computer literate
4. Good presentation and leadership skill.
Responsibilities:
1. Conduct Crane and Rigging training to all Petroseas sites and improve the operation technique.
2. Analyse present Crane and Rigging operating system and improving it.
3. Proactive with HSE in investigating issues connected with incident that caused by equipment miss operating.
4. Coordinate and liaise with training superintendent in order to arrange training on site.
5. Practice continuous improvement by improving processes and procedures.

To apply for this position, please send your application together with a detailed resume including recent color photograph, and quoting in email to recruitment.jkt@petrosea.com in Microsoft Word or PDF format with a file size not more than 350kb.

Lowongan Kerja BUMN PT Jamsostek (Persero), Tingkat D3 dan S1 - Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Jamsostek (Persero), Tingkat D3 dan S1 - Mei 2013 - PT Jamsostek (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Jaminan Sosial Tenaga Kerja, membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki integritas tinggi, tangguh dan kompeten untuk bergabung dan berkarir.

Posisi yang dibutuhkan serta Persyaratan Pendidikan

  • Marketing/Relationship Officer (MRO) : S1 (Semua Jurusan)
  • Penata Pelayanan (PEL) : S1 (Semua Jurusan)
  • Penata SDM (SDM) : S1 (Semua Jurusan)
  • Penata Keuangan (KEU) : S1 (Manajemen Keuangan, Akuntansi, MIPA Matematika)
  • Penata Teknologi Informasi (PTI) : S1 (Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Sistem Informasi)
  • Administrasi Pemasaran (PAP) : D3 (Semua Jurusan)
  • Customer Service (CSO) : D3 (Semua Jurusan)
  • Sekretaris (SEK) : D3 (Semua Jurusan, diutamakan Jurusan Sekretaris)
Persyaratan Umum (Berlaku untuk semua posisi)
Lowongan Kerja BUMN PT Jamsostek (Persero), Tingkat D3 dan S1 - Mei 2013
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia per tanggal 31 Desember 2013
    Pelamar dengan latar belakang pendidikan Diploma 3, belum berulang tahun ke-25
    Pelamar dengan latar belakang pendidikan Strata 1, belum berulang tahun ke-27
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pertama masa kerja
  • Bersedia menjalani masa ikatan kerja selama 2 (dua) tahun
  • Bersedia ditempatkan pada unit kerja PT Jamsostek (Persero) di seluruh Indonesia
  • Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Jurusan yang terakreditasi minimal B dengan IPK minimal 2,75 (skala 4)
Masa waktu Registrasi On-line adalah 26-31 Mei 2013 melalui :
www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek

Catatan :
  • Penyelenggara tidak menerima berkas lamaran fisik
  • Hanya pelamar yang melakukan registrasi secara on-line yang akan diproses lebih lanjut
  • Tidak ada surat menyurat dengan Penyelenggara selama proses rekrutmen dan seleksi
  • Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan penyelenggara serta tidak dapat diganggu gugat
  • Kepada peserta tidak dipungut biaya
Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Jamsostek (Persero), Tingkat D3 dan S1 - Mei 2013

Lowongan Migas di PT COAL GAS SOLUTIONS

PT COAL GAS SOLUTIONS

We are an integrated services company to the Coal Bed Methane (CBM) sector, with the primary focus on Indonesia. Since then,
PT Coal Gas Solutions, has been established in Jakarta and now serves as the company’s operational headquarters.
 
Now, we are urgently seeking for suitable candidates to fulfill the position as attached qualification.
(each position is 3 people needed)


Please note that a passport isrequired. (show the validity & expiry date)
We expect to hire personnel in June 2013.

If you meet the requirement, please send your complete CV to:

Lowongan Kerja Perum LKBN Antara - Juni 2013

Lowongan Kerja Perum LKBN Antara - Juni 2013 - Perum LKBN Antara (Kantor Berita Antara) – Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (atau disingkat Perum LKBN Antara) merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting, ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional.

Perum LKBN Antara (Kantor Berita Antara) – Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita ANTARA (Perum LKBN ANTARA) mencari kandidat terbaik untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Programmer VB & .NET
Jakarta Raya
Requirements:
Diploma III/Sarjana Strata 1 Jurusan Sistem Informatika/Teknologi Informasi
  • usia maksimal 25 tahun (D-III) atau 27 tahun (S-1).
  • Dapat bekerja dalam tim.
  • Memahami sistem-sistem:
  • pemrograman Visual Studio 6.0 dan Visual Studio .Net
  • Konsep Object Oriented
  • Database SQL Server
  • Konsep Procedure, Function dan Trigger Database
  • Operating Sistem Windows
  • Web Server IIS
Programmer PHP
Jakarta Raya
Requirements:
Lowongan Kerja Perum LKBN Antara - Juni 2013
  • Diploma III/Sarjana Strata 1 Jurusan Sistem Informatika/Teknologi Informasi
  • usia maksimal 25 tahun (D-III) atau 27 tahun (S-1).
  • Dapat bekerja dalam tim.
  • Memahami sistem-sistem:
  • PHP minimal versi 5.0
  • Konsep Public Data Object MySQL (PDO)
  • Konsep Object Oriented
  • Database MYSQL & Database ORACLE
  • Operating Sistem Windows dan Linux
  • Web Server Apache
Koordinator Sirkulasi
Jakarta Raya
Requirements:
  • Pendidikan minimal D3
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Berpengalaman di bidang sirkulasi, minimal 3 (tiga) tahun
  • Mampu memimpin tim
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu mengoperasikan MS Office dengan baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Customer Care Officer
Jakarta Raya
Requirements:
  • Pria
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma 3 (DIII)
  • Memiliki SIM A
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Diutamakan berpengalaman di bidang sales/customer care
  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam menangani keluhan pelanggan
Pewarta Antaranews.com
Jakarta Raya
Requirements:
  • S1 semua jurusan, IPK min. 2,75
  • Usia max. 27 tahun
  • TOEFL min. 450
  • Belum menikah
  • Dapat bekerja dalam tim
  • Sehat jasmani dan rohani
Staf Perjalanan
Jakarta Raya
Requirements:
  • Pria
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma 3 (D-III)
  • Menguasai Bahasa Inggris dengan baik
  • Memiliki SIM C
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama Perum LKBN Antara, Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap beserta pasfoto (lampiran file maksimal 200kb) sebelum 22 Juni 2013 via email ke:
recruitment-sdm@antara.net.id

Catatan

Kamis, 23 Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT. ASABRI (Persero), Kepala Divisi Sistem Informasi dan Administrator - Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT. ASABRI (Persero), Kepala Divisi Sistem Informasi dan Administrator - Mei 2013 - PT ASABRI (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perseroan Terbatas dimana seluruh sahamnya dimiliki oleh negara yang diwakili oleh Menteri Negara BUMN selaku Pemegang Saham atau RUPS berdasarkan PP No. 64 Tahun 2001 tentang Pengalihan kedudukan, tugas, dan wewenang Menteri Keuangan pada Perusahaan Perseroan (Persero), Perusahaan Umum (Perum), dan Perusahaan Jawatan (Perjan) kepada Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara.

I.  PT. ASABRI (Persero) membutuhkan segera beberapa tenaga yang akan ditempatkan sebagai :
  1. KEPALA DIVISI SISTEM INFORMASI (KODE KDS)
    • Kualifikasi :
    • Pendidikan min S2 terakreditas (diutamakan jurusan Teknik Informatika atau Manajemen Sistem Informasi)
    • Diutamakan berpengalaman kerja minimal 5 (lima) tahun dibidang SI / TI pada level manajerial
    • Mampu menerjemahkan Business Process ke alur program
    • Mampu menjadi pimpinan dalam membangun suatu sistem yang besar (Terintegrasi dari seluruh divisi)
    • Menguasai pengelolaan TI khususnya berkaitan dengan Programming, Networking, Technical Support, Analisa System dan Oracle database
    • Diutamakan mempunyai sertifikasi dan mampu mengimplementasikan bidang sebagai berikut:
      1. Information Technology Infrastructure Library (ITIL)
      2. IT Service Management or IT Service Support Management (ITSM or ITSSM)
      3. Data Center Infrastructure Management (DCIM)
      4. ISO dan Audit IT
      5. PMP (Project Management Professional)
    • Mampu mengelola perangkat IT (Server SUN/IBM/HP, Cisco Devices dan Mikrotik
    • Mampu berbahasa Inggris
  2. ADMINISTRATOR (KODE ADM)
    • Kualifikasi :
    • Pendidikan min D3 terakreditas semua jurusan
    • Usia maksimum 30 tahun
    • Menguasai aplikasi komputer (Microsoft Office), disiplin, target oriented, komunikatif, memiliki integritas mampu bekerja sendiri maupun dalam tim
    • Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
II.  PERSYARATAN ADMINISTRASI BAGI SEMUA POSISI :
Lowongan Kerja BUMN PT. ASABRI (Persero), Kepala Divisi Sistem Informasi dan Administrator - Mei 2013
  1. Surat Lamaran Pekerjaan
  2. Riwayat Hidup dan Riwayat Pekerjaan
  3. Fotokopi Ijazah Pendidikan Terakhir
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  5. Surat Pengalaman Kerja dari Perusahaan tempat Pelamar pernah bekerja sebelumnya
  6. Pas Foto Berwarna berukuran 4 x 6 (3 buah)
  7. Fotokopi KTP
III.  KETENTUAN LAIN-LAIN :
  1. Surat lamaran pekerjaan beserta persyaratan administrasi agar dikirimkan kepada :
    • Direktur SDM & Umum PT ASABRI (Persero)
    • Jl. Mayjen Sutoyo No. 12 Jakarta 13630
    • Paling lambat tanggal 31 Mei 2013 cap pos
  2. Calon Peserta bila diterima sebagai pegawai, bersedia ditempatkan diseluruh Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) atau Wilayah Negara Republik Indonesia
  3. Materi seleksi meliputi :
    1. Administrasi
    2. Tes Potensi Akademik
    3. Psikotest
    4. Kesehatan
    5. Wawancara
  4. Tempat Seleksi Calon Karyawan akan diselenggarakan di :
    1. Kantor Pusat PT ASABRI (Persero)
    2.   Jl. Mayjen Sutoyo No. 12, Jakarta Timur 13630
    3. Kantor Cabang Medan
    4.   Komplek Griya Riatur Indah, Jl. T. Amir Hamzah Blok B/4, Medan
    5. Kantor Cabang Surabaya
    6.   Jl. Gayungan PTT No. 43, Surabaya
Sumber Lowongan Kerja BUMN PT. ASABRI (Persero), Kepala Divisi Sistem Informasi dan Administrator - Mei 2013

Lowongan Kerja PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cab. Gajah Mada, Teller dan Relationship Manager Funding - Juni 2013

Lowongan Kerja PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cab. Gajah Mada, Teller dan Relationship Manager Funding - Juni 2013 - Dalam rangka perluasan jaringan kantor PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Gajah Mada Mengundang putra-putri terbaik untuk mengikuti seleksi penerimaan karyawan yang akan ditempatkan pada posisi :

1. Frontliner (CS/Teller)

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, memiliki integritas tinggi
  • Usia max. 27 tahun
  • Pendidikan terakhir D3 atau S1 dari segala jurusan, diutamakan jurusan Ekonomi atau Perbankan Syariah
  • Penampilan menarik (sesuai syariah) dengan tinggi badan minimal 160 cm untuk calon karyawan wanita dan minimal 170cm untuk calon karyawan pria
  • Berpengalaman min. 1 tahun sebagai CS/Teller/Back Office
  • Memiliki kemampuan interpersonal, kerja sama tim yang baik, dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki riwayat kesehatan yang bagus
  • Siap bekerja dalam tim dan bersedia ditempatkan di Cabang Gajah Mada dan jaringan kantornya
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk.

2. Relationship Manager Funding

Kualifikasi :
Lowongan Kerja PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cab. Gajah Mada, Teller dan Relationship Manager Funding - Juni 2013
  • Pria/Wanita, memiliki integritas tinggi
  • Usia max. 35 tahun
  • Pendidikan terakhir D3 atau S1 dari segala jurusan, diutamakan jurusan Pemasaran (Marketing)
  • Berpengalaman min. 1 tahun sebagai marketing di Bank atau Asuransi
  • Penampilan menarik (sesuai syariah) dengan tinggi badan minimal 160 cm untuk calon karyawan wanita dan minimal 170cm untuk calon karyawan pria
  • Memiliki kemampuan interpersonal, kerja sama tim yang baik, dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki semangat dan antusias dalam mencapai target
  • Siap bekerja dalam tim dan bersedia ditempatkan di Cabang Gajah Mada dan jaringan kantornya
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk.

Bagi Anda yang berminat untuk berkarir bersama PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk dan yang memiliki kualifikasi tersebut di atas dapat mengirimkan Surat Lamaran dan CV beserta pasfoto, fotokopi ijazah dan transkip. Cantumkan posisi yang Anda lamar di Pojok Kiri atas amplop surat dan ditujukan ke alamat berikut:

PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk
Cabang Gajah Mada
Jl. Zainul Arifin No. 1 B-C Petojo Utara
Jakarta Pusat 12130

Catatan :

Lowongan Kerja PT. Bank Capital Indonesia, Tbk - Juni 2013

Lowongan Kerja PT. Bank Capital Indonesia, Tbk - Juni 2013 - PT. Bank Capital Indonesia, Tbk. adalah perusahaan yang sedang berkembang dan sangat memperhatikan sumber daya manusia sebagai asset yang penting. Tujuan perusahaan kami menjadi bank yang terpilih dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Saat ini perusahan kami memberikan kesempatan untuk berkembang bersama kami pada posisi :

Teller
Jakarta Raya

Requirements:
Lowongan Kerja PT. Bank Capital Indonesia, Tbk - Juni 2013
  • Pendidikan minimal D3
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik dan bertubuh ideal
  • Memiliki kemampuan berhitung yang baik
  • Teliti, bertanggung jawab dan jujur
Customer Service
Jakarta Raya

Requirements:
  • Pendidkan minimal D3
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik dan bertubuh ideal
  • Memiliki kemampuan berhitung yang baik
  • Teliti, bertanggung jawab dan jujur
Supervisor Operational
Jakarta Raya

Requirements:
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman sebagai Supervisor Operational di bank kurang lebih 2 tahun
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki kemampuan leadership yang baik
Team Leader
Jakarta Raya

Requirements:
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman sebagai Relationship Manager (funding/lending) atau Team Leader di Bank lainnya minimal 4 tahun
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Mampu bekerja dengan target yang telah ditetapkan
  • Memiliki kemampuan leadership yang baik
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT. Bank Capital Indonesia, Tbk, kirimkan surat lamaran lengkap, CV beserta pas foto terakhir sebelum 22 Juni 2013 ke :

PT. BANK CAPITAL INDONESIA, Tbk.
Sona Topas Tower Lt.12
Jl. Jend. Sudirman Kav.26
Jakarta 12920

Sumber Lowongan Kerja PT. Bank Capital Indonesia, Tbk - Juni 2013

Rabu, 22 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Selular (TELKOMSEL) Area Jabotabek - Jabar - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Selular (TELKOMSEL) Area Jabotabek - Jabar - Mei 2013 - Telekomunikasi Selular (Telkomsel), sebuah perseroan, merupakan nama merek dari GSM dan UMTS Ponsel operator jaringan ponsel yang beroperasi di Indonesia. Berdiri pada tahun 1995, Telkomsel, selaku wujud semangat inovasi untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia yang terdepan, demikian Telkomsel berdasarkan visi yang hendak dicapai. Maka untuk mencapai visi itu, Telkomsel terus memacu pertumbuhan jaringan telekomunikasi di seluruh penjuru Indonesia secara pesat sekaligus memberdayakan masyarakat.

Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Selular (TELKOMSEL) Area Jabotabek - Jabar - Mei 2013
Sehubungan dengan kebutuhan SDM di Area Jabotabek Jabar, PT Telekomunikasi Selular sedang membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi:
  1. Fungsi Sales dan Marketing : Minimal S1 Jurusan Management/ Teknik Industri/ Bisnis/ Bisnis Telekomunikasi/ Informatika/ Telekomunikasi
  2. Fungsi Procurement : S1 Jurusan Manajemen Informatika/ Teknik Industri
Persyaratan umum :
  • Lulus minimal S1 dengan IPK terakhir minimal 3.0
Bagi yang akan melamar tidak perlu mengirimkan CV-nya cukup mengisi data sesuai attachment dan mengirimkan ke : PUJI_LESTARI@telkomsel.co.id; Fajar_P_Trihadi@telkomsel.co.id

Catatan :

Selasa, 21 Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) - Mei 2013 - PT Nindya Karya (Persero) salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi, membuka kesempatan berkarir dengan ketentuan sebagai berikut :

BIDANG KEAHLIAN :
  1. SEKRETARIS
  2. MULTIMEDIA PROGRAMMER
  3. PROGRAMMER
  4. IT INFRASTRUKTUR
PERSYARATAN
  • Jenis Kelamin
    Wanita (1); Pria/Wanita (2, 3 & 4)
  • Pendidikan
    D3 Sekretaris (1); S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/yang berhubungan dengan Teknologi Informasi (2, 3 & 4)
  • Usia Maksimum
    24 tahun (1); 27 tahun (2, 3 & 4)
  • Bidang Keahlian 2
    Menguasai Macromedia Flash/Adobe Air, Adobe Photoshop, Corel Draw & Ilustrator serta melampirkan portofolio karya
  • Bidang Keahlian 3
    Menguasai Pemograman PHP, ext2js, Java, Javascript, Ajax, Jquery & PostgreSQL serta diutamakan yang sudah berpengalaman mengerjakan proyek pemograman
  • Bidang Keahlian 4
    Menguasai instalasi pemeliharaan & troubleshooting Linux & Mikrotik serta Jaringan
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan ataupun tertulis
  • Mahir dengan Ms Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Internet
Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan, dapat mengirimkan surat lamaran dengan melampirkan dokumen :
Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) - Mei 2013
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Ijazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan ijazah/surat keterangan lulus tersebut
  3. Transkrip nilai dengan IPK≥ 2.75 yang dilegalisir
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat menyusul)
  5. Foto copy KTP/Identitas diri yang masih berlaku
  6. Pas foto berwarna terakhir ukuran 4x6 (2 lembar)
Sudah diterima selambat-lambatnya pada tanggal 24 Mei 2013
Lamaran ditujukan kepada :

PT NINDYA KARYA (Persero)
Cq. DEPARTEMEN SDM & SISTEM
Jl. Letjen Haryono MT. Kav. 22
Jakarta 13630
recruitment@nindyakarya.co.id

Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) - Mei 2013

Lowongan Kerja BRI Syariah Jawa Timur, Frontliner, Account and Sales Officer - Mei 2013

Lowongan Kerja BRI Syariah Jawa Timur, Frontliner, Account and Sales Officer - Mei 2013 - BRI Syariah adalah sebuah Bank Retail Modern terkemuka dengan ragam layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.12/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

Lowongan Kerja BRI Syariah Jawa Timur, Frontliner, Account and Sales Officer - Mei 2013
Dua tahun lebih PT. Bank BRISyariah hadir mempersembahkan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan fi nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Melayani nasabah dengan pelayanan prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah.

Kehadiran PT. Bank BRISyariah di tengah-tengah industri perbankan nasional dipertegas oleh makna pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan. Logo ini menggambarkan keinginan dan tuntutan masyarakat terhadap sebuah bank modern sekelas PT. Bank BRISyariah yang mampu melayani masyarakat dalam kehidupan modern. Kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru dan putih sebagai benang merah dengan brand PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.,

BRI Syariah KC Surabaya mengundang kandidat terbaik untuk menduduki posisi sebagai berikut :

Frontliner
Requirement:
  • Pria dan Wanita
  • Fresh Graduate
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lulusan pendidikan S1 segala jurusan / lebih diutamakan dari Universitas Negeri
  • Memiliki IPK 2.74 dari skala 4
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan Menarik.
  • Penempatan Surabaya
Account Officer dan Sales Officer
Requirement :
  • Pria dan Wanita
  • Diutamakan yang berpengalaman / Fresh Graduate
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Lulusan pendidikan S1 segala jurusan / lebih diutamakan dari Universitas Negeri
  • Memiliki IPK 2.74 dari skala 4
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki jiwa marketing, menyukai tantangan, dan berorientasi pada target.
  • Penempatan Surabaya dan Mojokerto
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT. Bank BRISyariah, silahkan kirimkan surat lamaran kerja, CV, dan pas photo 4×6 terbaru Anda sebelum 30 Mei 2013 pada alamat berikut :
PT BRI SYARIAH
Jl. Diponegoro no 16D Surabaya
Catatan:

Lowongan Kerja PT Amarta Karya - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Amarta Karya - Mei 2013 - Keberadaan PT AMARTA KARYA seperti saat ini tidak terlepas dari sejarah berdirinya yang cukup panjang. Menjelang tahun 1960 NV Lindeteves Stokvis dan Fa. De Vri’es Robbe keduanya berkedudukan di semarang, melakukan penggabungan / merger menjadi NV Constructie Werk Plaatsen De Vri’es Robbe Lindeteves, disingkat “Robbe Linde & Co” yang bergerak dalam bidang usaha Fabrikasi Konstruksi Baja.

Lowongan Kerja PT Amarta Karya - Mei 2013
Pada tahun 1962 Perusahaan ini dinasionalisasi menjadi Perusahaan Negara dengan nama PT AMARTA KARYA dengan bidang usaha yang sama. Pada tahun 1972, status PN AMARTA KARYA diubah menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) PT AMARTA KARYA, yang berkedudukan di Jakarta. sejak itu perusahaan meluangkan bidang usahanya ke dalam konstruksi bidang sipil, elektrikal dan mekanikal, disamping konstruksi baja yang sejak awal sudah merupakan core business-nya
PT. Amarta Karya membutuhkan calon pegawai baru sebagai :

Project Manager – Proyek Pembangkit PLTU
Persyaratan
  • Pendidikan min. S1 (Teknik Mesin / Elektro / Sipil)
  • IPK min. 2,75
  • Min 12 tahun pengalaman di bidang mereka
  • Aktif dalam bahasa Inggris
Mechanical Engineer – Proyek Pembangkit PLTU
Persyaratan
  • Pendidikan min. S1 jurusan Teknik Mesin
  • IPK min. 2,75
  • Min 7 tahun pengalaman di bidang mereka
  • Aktif dalam bahasa Inggris
Electrical Engineer – Proyek Pembangkit PLTU
Persyaratan
  • Pendidikan min. S1 jurusan Teknik Elektro
  • IPK min. 2,75
  • Min 7 tahun pengalaman di bidang mereka
  • Aktif dalam bahasa Inggris
Project Manager – Proyek Oil & Gas
Persyaratan
  • Pendidikan Min. S1 (Teknik Mesin / Elektro / Sipil)
  • IPK Min. 2,75
  • Min 12 tahun pengalaman di bidang mereka
Mechanical Engineer – Proyek Oil & Gas
Persyaratan
  • Pendidikan min. S1 jurusan Teknik Mesin
  • IPK min. 2,75
  • Min 7 tahun pengalaman di bidang mereka
  • Aktif dalam bahasa Inggris
Electrical Engineer – Proyek Oil & Gas
Persyaratan
  • Pendidikan min. S1 jurusan Teknik Elektro
  • IPK min. 2,75
  • Min 7 tahun pengalaman di bidang mereka
  • Aktif dalam bahasa Inggris
Pengajuan Lamaran
Silakan melamar secara online melalui laman :
Catatan

Senin, 20 Mei 2013

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) - Mei 2013

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) - Mei 2013 - Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah pertama kali didirikan di Semarang berdasarkan Surat Persetujuan Menteri Pemerintah Umum & Otonomi Daerah No. DU 57/1/35 tanggal 13 Maret 1963 dan ijin usaha dari Menteri Urusan Bank Sentral No. 4/Kep/MUBS/63 tanggal 14 Maret 1963 sebagai landasan operasional Jawa Tengah. Operasional pertama dimulai pada tanggal 6 April 1963 dengan menempati Gedung Bapindo, Jl. Pahlawan No. 3 Semarang sebagai Kantor Pusat.

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) - Mei 2013
Tujuan pendirian bank adalah untuk mengelola keuangan daerah yaitu sebagai pemegang Kas Daerah dan membantu meningkatkan ekonomi daerah dengan memberikan kredit kepada pengusaha kecil. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama-sama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten Se-Jawa Tengah. Bank yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten / Kota se Jawa Tengah ini sempat mengalami beberapa kali perubahan bentuk badan usaha. Pada tahun 1969 melalui Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 3 Tahun 1969, menetapkan Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Kemudian melalui Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 1 Tahun 1993, status badan usaha Bank berubah menjadi Perusahaan Daerah (Perusda).

Bank Jateng membuka peluang bagi Sumber Daya yang dinamis dan energik untuk mengikuti seleksi calon pegawai tetap untuk posisi :
  1. FRONTLINER ( Teller & Customer Service )
  2. ADMINSTRASI
Persyaratan:
  • Pendididkan min. D3, dari lulusan Universitas / Akademi dengan Akreditasi Min. B dari Fakultas atau Jurusan :
    1. Ekonomi
    2. Keuangan dan Bank
    3. Bisnis
    4. Hukum
    5. Fisip
    6. Komunikasi
    7. Bahasa Inggris
    8. Sekretaris
    9. Psikologi
    10. Administrasi Perkantoran
    11. Teknik
    12. MIPA
    13. Statistic
    14. Computer
    15. Perikanan
    16. Peternakan
    17. Pertanian
  • Pria / Wanita usia max. 25 tahun pada tanggal 1 Agustus 2013 dan belum menikah yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kelurahan
  • Berpenampilan menarik
  • Berbadan sehat, tinggi badan min. 155cm ( perempuan ), 160 cm ( laki-laki )yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter
  • Tidak sedang bekerja di Bank Jateng dengan status Tenaga Kontrak langsung dengan Bank Jateng
  • Tidak Melanggar ketentuan Larangan Hubungan Kekeluargaan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank Jateng
  • Lulus seleksi yang akan diselenggarakan Bank Jateng
Pengajuan Lamaran
Kirimkan surat lamaran dan CV anda disertai alamat email dan nomor handphone ( fotocopy ijazah, transkip,nilai terakhir yang telah dilegalisir, SKCK, surat sehat, pas photo 4 x 6 ( 2 lembar ) ) ke :

PO BOX 336
TANGERANG 15001
Atau kirimkan CV anda disertai alamat email, nomor handphone, IPK dan Fakultas ke email :
Recruitment.ili.@gmail.com
Catatan:

Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan - Mei 2013

Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan - Mei 2013 - Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MPd) membutuhkan Tenaga Spesialis (Konsultan) dengan penempatan di Jakarta dan Ibu Kota Provisni yaitu :

A. Penempatan RMC Jakarta
  • Case and Complaint Handling System (Senior)
  • Micro Credit Finance Support (Senior)
  • Management Information System (Senior)
  • Management Information System (Junior)
B. Desk Papua & Papua Barat (Penempatan Jakarta)
  • Monitoring & Evaluasi (Senior)
  • MIS (Senior)
  • Procurement & Contract Monitoring (Senior)
  • Perencanaan Program & Anggaran (Senior)
  • Pengelolaan SDM (Senior)
C. Penempatan RMC di Provinsi
1. Financial Management Support
  • Senior : Prov Kalimantan Tengan
  • Junior : Prov Nusa Tenggara Timur & Papua
2. Case and Compalint Handing
  • Senior : Lampung, Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Maluku, Sulawesi Tenggara, Gorontalo & Papua Barat
  • Junior : Jawa Barat, Jawa Tengah
3. Communication, Information & Education (Junior) : Bangka Belitung, Kalimantan Barat, Sulawesi Barat, Maluku, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku Utara, Papua, & Papua Barat

4. Infrastruktur
  • Senior : Maluku Utara
  • Junior : Papua
5. Training
  • Senior : Jawa Barat, Maluku, Maluku Utara
  • Junior : Jawa Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Selatan
6. Management Information System
  • Senior : Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Utara
  • Junior : Papua
7. Micro Credit Finance Support (Senior) : all province in Indonesia

Persyaratan
Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan - Mei 2013
  • Pendidikan minimal S-1 dengan disiplin ilmu :
  • Hukum : A-1, C-2
  • Ekonomi Manajemen : A-2, C-7
  • Ekonomi Manajemen atau Akuntansi : C-1
  • Informastika : A-3, A-4, B-2, C-6
  • Sipil : C-4
  • Semua Disiplin Ilmu : B-1, B-3, B-4, B-5, C-3, C-5
  • Memiliki pengalaman relevan di bidangnya minimal Senior spec : 7 th, Junior spec : 5 th
  • Pernah bekerjasama pada program pemerintah yang terlibat langsung dengan pemberdayaan masyarakat atau program sejenis
Pengajulan Lamaran
Surat Lamaran beserta CV, Fotocopy Ijazah & Pas Foto ditujukan dan dikirim ke alamat :
  1. PO BOX 7407 JKS IIP 12560A : Posisi C-1 dan C-2
  2. PO BOX 1223 JKS 12013 : Posisi C-3
  3. PO BOX 1278 JKS 12012 : Posisi A-1 s/d A-4
  4. PO BOX 1726 JKP 12017 : Posisi C-4
  5. PO BOX 1393 JKS 12013 : Posisi C-5
  6. PO BOX 6046 JKT GN JKS 12120 : Posisi C-6, C-7
  7. PO BOX 1406/JKTM 12700 : Posisi B-1 s/d B-5
Catatan

Minggu, 19 Mei 2013

Lowongan Kerja PT Indonesia Comnet Plus – Icon+ PLN - Mei 2013

Lowongan Kerja PT Indonesia Comnet Plus – Icon+ PLN - Mei 2013 - Didirikan pada tanggal 3 Oktober 2000, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) berfokus pada penyediaan jaringan, jasa, dan content telekomunikasi, khusus untuk mendukung teknologi dan system informasi PT PLN (Persero) dan publik. Untuk itu Perseroan mengadakan berbagai layanan unggulan seperti Clear Channel, Multi Protocol Label Switching (MPLS), akses internet broadband, Voice over Internet Protocol (VoIP), dan aplikasi perbankan.

Lowongan Kerja PT Indonesia Comnet Plus – Icon+ PLN - Mei 2013
Sebagai anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PLN, pada awalnya ICON+ berfokus untuk melayani kebutuhan PLN akan jaringan telekomunikasi. Seiring dengan kebutuhan industri akan jaringan telekomunikasi dengan tingkat availability dan reliability yang konsisten, Perseroan melihat peluang baru untuk mengembangkan usahanya yaitu dengan mengkomersialkan kelebihan kapasitas jaringan telekomunikasi ketenagalistrikan serat optik milik PLN di Jawa dan Bali.

PT. Indonesia Comnets Plus, a prospective Telecommunication Company with a vision to be Leading provider of network-centric ICT solutions in Indonesia by utilizing unique strategic assets, and a subsidiary of PT PLN (Persero), is looking for qualified candidates who are willing to answer the challenges of building a high performance team that will lead towards business excellence.

Informational Technology (IT)
Jakarta Raya
Requirements:
  • Male or Female
  • Max 35 years old
  • Min 4 years of job experience in relevant position
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree(S1), in Information Technology, with a minimum GPA of 3.00
  • Strong knowledge in in IT infrastructure, IT operation and maintenance, IT development or IT design
  • Familiar with software & hardware
  • Understanding the concepts of programming and IT Architecture, and Networking technologies
  • Good command in English both Oral & writing Score (TOEFL certification from reliable institutions (min score PBT (450) / IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 500)
  • Good analytical and conceptual thinking skills, Creative and innovative
  • Hard working, highly motivatedand able to work underpressure
Customer Service (CS)
Jakarta Raya
Requirements:
  • Male or Female
  • Max 35 years old
  • Min 4 years of job experience in relevant position
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree(S1) in intelecommunication, IT, or related discipline with a minimum GPA of 3.00.
  • Good command in English both Oral & writing Score (TOEFL certification from reliable institutions (min score PBT (450) / IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 500)
  • Experience as Customer Care/ Service Supervisor are preferred
  • Excellent understanding in CRM (Customer Relationship Management) implementation and Call Center operation
  • Experience in managing Service Level Agreement in relation to customer satisfaction
  • Excellent personality, superb customer service orientation, highly motivated, excellent problem solving skill, dynamic, innovative and having a strong sense of urgency
  • Strong communication & interpersonal skill, as well as strong customer interaction skills
  • Good analytical and conceptual thinking skills
  • Hard working, highly motivated and able to work underpressure
Human Resources (HR)
Jakarta Raya
Requirements:
  • Male or Female
  • Max 35 years old
  • Min 4 years of job experience in relevant position
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree(S1), in Industrial Engineering with a minimum GPA of 3.00
  • Strong knowledge in Human Resources Management
  • Strong communication & interpersonal skill
  • Good command in English both Oral & writing Score (TOEFL certification from reliable institutions (min score PBT (450) / IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 500)
  • Possess of SAP Cerfification are preferred
  • Good analytical and conceptual thinking skills, Creative and innovative
  • Hard working, highly motivated and able to work underpressure
Finance and Accounting (FA)
Jakarta Raya
Requirements:
  • Male or Female
  • Max 35 years old
  • Min 4 years of job experience in relevant position
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree(S1), in Economics or Accounting, with a minimum GPA of 3.00.
  • Good command in English both Oral & writing Score (TOEFL certification from reliable institutions (min score PBT (450) / IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 500)
  • Strong knowledge in costing, financial report, cash flow and tax
  • Possess of SAP Cerfification are preferred
  • Good analytical and conceptual thinking skills, Creative and innovative
  • Hard working, highly motivated and able to work underpressure
How to apply
Please submit your application not later than 24 May 2013 by online through :
Notes
  • All applications will be treated as strictly confidential.
  • Only qualified candidate match with the above mentioned qualifications will be notified for further selection.
  • Sumber Link