Senin, 12 Agustus 2013

Lowongan Kerja PT Bank UOB Buana, Teller, Personal Banker dan Customer Service - Agustus 2013

Lowongan Kerja PT Bank UOB Buana, Teller, Personal Banker dan Customer Service - Agustus 2013 - Bank UOB Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini awalnya bernama "Bank Buana Indonesia" dan didirikan pada tahun 1956.

Perusahaan ini mengalami perubahan nama menjadi "Bank UOB Buana" pada tahun 2008 karena saham mayoritasnya dibeli oleh UOB, sebuah perusahaan perbankan dari Singapura. Dengan kepemilikan saham mayoritas yang beralih kepada UOB maka perusahaan yang semula terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini mengajukan voluntary delisting dan go private pada tahun 2008.

PT Bank UOB Buana memberikan kesempatan kepada para profesional muda untuk berkarir sebagai :

Teller - Jakarta
Jakarta Raya - Pluit, Tangerang, Kota, Kelapa Gading
Persyaratan:
Lowongan Kerja PT Bank UOB Buana, Teller, Personal Banker dan Customer Service - Agustus 2013
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 2,75 (skala indeks 4)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Teliti dan cakap, serta mampu menangani keluhan nasabah
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan keterampilan berkomunikasi
  • yang baik
  • Mengutamakan pelayanan untuk nasabah dan mampu mengenali kebutuhan nasabah
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman di bidang institusi
  • keuangan max. 2 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa hokian (lebih diutamakan)
Personal Banker (SO) 
Jakarta Utara, Jakarta Barat, Tangerang
Persyaratan:
  • Berpengalaman di bidang marketing selama 2 tahun (lebih diutamakan dari perbankan / institusi keuangan)
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas, kemandirian dalam bekerja dan dinamis
  • Dapat bekerja dengan target dan memiliki relasi yang luas
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dengan GPA minimal 2.5
Customer Service - Jakarta
Jakarta Raya - Pluit, Tangerang, Kota, Kelapa Gading
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 2,75 (skala indeks 4)
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Teliti dan cakap, serta mampu menangani keluhan nasabah
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan keterampilan berkomunikasi
  • yang baik
  • Mengutamakan pelayanan untuk nasabah dan mampu mengenali kebutuhan nasabah
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman di bidang institusi
  • keuangan maksimal 2 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa hokian (lebih diutamakan)
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank UOB Buana, silakan kirimkan surat lamaran, CV dan pasfoto terbaru sebelum 21 Agustus 2013 ke alamat e-mail :

hrs.databank@uob.co.id

Atau melamar secara online :
Catatan :

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri, Management Development Program - Agustus, September 2013

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri, Management Development Program - Agustus, September 2013 - PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.

BANK SYARIAH MANDIRI memerlukan orang yang proaktif dan menyukai bekerja dengan orang atau mendukung orang lain untuk sukses. Mereka yang bangga akan pekerjaan dan hasil pekerjaan mereka, dan memiliki intergritas, ketepatan dan aktualisasi diri.

BANK SYARIAH MANDIRI mengundang profesional perbankan untuk mengisi posisi :

Management Development Program (MDP)
Persyaratan:
Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri, Management Development Program - Agustus, September 2013
  • Sarjana S1 dari berbagai jurusan
  • Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus
  • IPK minimal 2.75
  • Dapat berbahasa inggris baik secara lisan maupun tulisan
  • Belum menikah, usia maksimal 27 tahun
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan MDP
  • Bersedia ditempatkan di jaringan BSM seluruh Indonesia
Priority Banking Officer (PBO)
Persyaratan:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimum S1 semua jurusan
  • Pengalaman minimum 3 tahun sebagai Priority Banking Officer di perbankan
  • Memiliki pengetahuan yang lengkap dan detil mengenai produk perbankan khususnya perbankan syariah
  • Menyukai tantangan, target oriented, dan mobile
  • Dapat berkomunikasi secara persuasif
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point)
Business Banking Officer (BBO)
Persyaratan:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimum S1 semua jurusan
  • Pengalaman minimum 3 tahun sebagai Business Banking Officer di perbankan
  • Memiliki pengetahuan yang lengkap dan detil mengenai produk perbankan khususnya perbankan syariah
  • Menyukai tantangan, target oriented, dan mobile
  • Dapat berkomunikasi secara persuasif
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point)
Retail Banking Officer (RBO)
Persyaratan:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimum S1 semua jurusan
  • Pengalaman minimum 3 tahun sebagai Retail Banking Officer di perbankan
  • Memiliki pengetahuan yang lengkap dan detil mengenai produk perbankan khususnya perbankan syariah
  • Menyukai tantangan, target oriented, dan mobile
  • Dapat berkomunikasi secara persuasif
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point)
Sales Assistant (SA)
Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimum D3 semua jurusan
  • Lebih diutamakan memiliki pengalaman minimum 1 tahun sebagai Sales/Marketing mikro perbankan
  • Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus
  • IPK minimal 2.75
  • Menyukai tantangan, target oriented, dan mobile
  • Dapat berkomunikasi secara persuasif
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point)
Frontliner (Customer Service and Teller)
Persyaratan:
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimum D3 semua jurusan
  • IPK minimal 2.75
  • Lebih diutamakan yang belum menikah
  • Memiliki kepribadian yang baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan
  • Mampu mengoperasikan computer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point)
Marketing Communication Officer
Persyaratan:
  • Pendidikan Minimum S1 bidang Humas/Public Relation/Komunikasi Massa
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang periklanan
  • Pria/wanita, umur maksimum 30 tahun
  • Menguasai seluk beluk bidang advertising
  • Dapat berkomunikasi secara persuasif
Marketing Communication Assistant
Persyaratan:
  • Pendidikan Minimum S1 bidang Humas/Public Relation/Komunikasi Massa
  • Diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang periklanan
  • Pria/wanita, umur maksimum 26 tahun
  • Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus
  • IPK minimal 2.75
  • Memahami seluk beluk advertising
  • Dapat berkomunikasi secara persuasive
Pelaksana Management Information System (MIS)
Persyaratan:
  • Pendidikan Minimum D3 bidang Statistika/ Matematik/ Teknologi Informasi/ Komputer
  • IPK minimal 2.75
  • Pria/ Wanita dengan usia maksimum 27 tahun
  • Menguasai MS Office (Word, Excel, dan Power Point)
Pelaksana Kesekretariatan
Persyaratan:
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimum D3 semua jurusan
  • Fresh Graduate
  • Lebih diutamakan yang belum menikah
  • Memiliki kepribadian yang baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi
  • Mampu mengoperasikan computer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point)
Pelaksana CFBC
Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimum S1 semua jurusan
  • IPK minimal 2.75
  • Fresh Graduate
  • Lebih diutamakan yang belum menikah
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point)
General Auditor
Persyaratan:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimum S1 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Auditor
  • Teliti dalam bekerja
  • Memiliki kemampuan analisa data
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point)
Financing Management Portfolio Officer
Persyaratan:
  • Pendidikan minimum S1 (diutamakan lulusan Statistik & Ekonomi),
  • IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
  • Usia maksimum 30 tahun,
  • Berpengalaman di bidang perbankan minimum 2 tahun di level jabatan yang sama,
  • atau berpengalaman minimum 4 tahun sebagai staff analis data perbankan ,
  • Menguasai komputer minimum MS Office (Word, Excel, Power Point & Visio),
  • Kreatif, inovatif, berpengetahuan luas & mampu bekerja sama di dalam tim,
  • aktif dalam berorganisasi,
  • Mampu berbahasa Inggris aktif & pasif.
Collateral Valuation Officer
Persyaratan:
  • Pendidikan minimum S1.
  • IPK minimum 3.12 untuk lulusan S1 dan IPK minimum 3.20 untuk lulusan S2.
  • Memiliki pengalaman minimum 1 tahun di bidang perbankan atau pembiayaan yang berkaitan dengan penilaian (appraisal).
  • Memiliki sertifikasi minimum MAPPI-P atau telah lulus PDP2.
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimum MS Office (Word, Excel, & Power Point), Visual Basic, Adobe Flash dan Dreamweaver.
Reviewer Corporate Officer
Persyaratan:
  • Pendidikan minimum S1,
  • IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
  • Usia maksimum 35 tahun,
  • Berpengalaman di bidang perbankan minimum 2 tahun di level jabatan yang sama, atau berpengalaman minimum 4 tahun sebagai staff perbankan,
  • Diutamakan berpengalaman di Korporasi Perbankan,
  • Menguasai komputer minimum MS Office (Word, Excel, Power Point & Visio),
  • Kreatif, inovatif, berpengetahuan luas & mampu bekerja sama di dalam tim,
  • aktif dalam berorganisasi,
  • Mampu berbahasa Inggris aktif & pasif.
Legal Officer
Persyaratan:
  • Pendidikan minimum S1 Jurusan Hukum,
  • Usia maksimum 30 tahun,
  • IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
  • Usia maksimum 35 tahun,
  • Berpengalaman di bidang perbankan minimum 2 tahun di bidang Litigasi Hukum,
  • Dapat membuat gugatan, jawaban, Replik, Duplik dan Upaya Hukum: Banding, Kasasi
  • Mempunyai Lisensi Advokat dari PERADI
  • Dapat berkomunikasi dengan baik.
  • Mengetahui proses beracara Pidana, perdata, PHI, Kepailitan.
  • Menguasai komputer minimum MS Office (Word, Excel, Power Point & Visio),
  • Mampu berbahasa Inggris tulis & lisan.
Financing Assessment Officer
Persyaratan:
  • Pendidikan minimum S1,
  • IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
  • Usia maksimum 35 tahun,
  • Berpengalaman di bidang perbankan minimum 2 tahun di level jabatan yang sama,
  • atau berpengalaman minimum 4 tahun sebagai staff perbankan segmen kredit komersil dan atau korporasi,
  • Menguasai komputer minimum MS Office (Word, Excel, Power Point & Visio),
  • Memahami aktivitas dan resiko pembiayaan,
  • memiliki kemampuan analitis yang baik,
  • aktif dalam berorganisasi,
  • Mampu berbahasa Inggris aktif & pasif.
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank Syariah Mandiri, silakan melamar secara online sebelum 02 September 2013 melalui laman :
Catatan :

Rekrutmen Pramugari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Jakarta, Tingkat SLTA/SMK, D3 dan S1 - Agustus 2013

Rekrutmen Pramugari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Jakarta, Tingkat SLTA/SMK, D3 dan S1 - Agustus 2013 - PT Garuda Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia yang sahamnya di pegang oleh Pemerintah (BUMN). PT Garuda Indonesia berdiri pada tanggal 26 Januari 1949 yaitu pada waktu perang melawan penjajah dengan nama Indonesian Airways dengan pesawatnya bernama Gunung Emas. Sejak tahun 1960an cikalbakal PT Garuda Indonesia ini terus mengalami kemajuan pesat samapai besar seperti pada saat ini. Garuda Indonesia saat ini telah memiliki lima anak perusahaan, yaitu; PT. Aerowisata (layanan travel, hotel, transportasi dan katering); PT. GMF Aero Asia (pemeliharaan pesawat terbang); PT. Abacus Distribution System (penyedia reservasi komputer); PT. Gapura Angkasa (layanan pemeliharaan di lapangan) dan PT. Lufthansa System Indonesia (Penyedia dan solusi di bidang IT). Maskapai Garuda Indonesia setiap minggunya melayani hampir 2300 penerbangan domestik maupun Internasional.

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, mengundang Anda yang menarik, muda dan energik untuk bergabung bersama kami sebagai Pramugari Udara serta dapatkan kesempatan berkeliling dunia dan memperkenalkan keramahan Indonesia

Kualifikasi
Rekrutmen Pramugari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Wilayah Jakarta, Tingkat SLTA, D3 dan S1 - Juni 2013
  • Wanita Single, Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berpenampilan dan kepribadian menarik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Usia minimum 18 tahun dan maksimum 27 tahun
  • Pendidikan minimum SMA/SMK/Sederajat, diutamakan lulusan D3 keatas
  • Tinggi badan minimum 158 cm dan maksimum 172 cm, dengan berat badan yang ideal dan postur tubuh proporsional
  • Tidak berkacamata dan tidak buta warna
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
Saat Seleksi Tahan Awal, Harap disiapkan :
  1. Surat Lamaran
  2. Curiculum Vitae
  3. Fotokopi ijazah terakhir
  4. Foto berwarna:
    * Seluruh badan ukuran postcard (1 lembar)
    * Close up ukuran 4X6 (2 lembar)
Seleksi Tahan Awal :
  • Hari / Tanggal : Sabtu, 31 Agustus 2013
  • Waktu : 08.00 s/d 14.00 WIB
  • Tempat :
    Auditorium Garuda Indonesia,
    Training Center (GITC)
    PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
    Alamat : Jl. Raya Duri Kosambi No. 125, Cengkareng - Jakarta Barat 12750
Peserta Seleksi Diharapkan:
  • Berpakaian rapi (blus lengan pendek warna terang dan rok sebatas lutut warna gelap)
  • Memakai sepatu pantofel (high heels)
  • Rambut rapi (bagi yang memiliki rambut panjang harap diikat)
  • Menggunakan make up yang terkesan alami
Catatan :

Minggu, 11 Agustus 2013

Lowongan Kerja PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, Drafter - Agustus - Oktober 2013

Lowongan Kerja PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, Drafter - Agustus - Oktober 2013 - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk disingkat PGN (IDX: PGAS ; BEI:PGAS) merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang transmisi dan distribusi gas bumi. Semula pengusahaan gas di Indonesia adalah perusahaan gas swasta Belanda yang bernama I.J.N. Eindhoven & Co berdiri pada tahun 1859 yang memperkenalkan penggunaan gas kota di Indonesia yang terbuat dari batu bara. Pada tahun 1958 perusahaan tersebut dinasionalisasi dan diubah menjadi PN Gas yang selanjutnya pada tanggal 13 Mei 1965 berubah menjadi Perusahaan Gas Negara. Tanggal inilah yang kemudian diperingati sebagai hari jadi PGN pada tiap tahunnya.

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk – PGN sebuah Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia yang bergerak di bidang transmisi dan distribusi gas bumi membutuhkan tenaga kerja sebagai jasa tenaga ahli untuk posisi :

Drafter
Persyaratan :
  • Minimal D3 Teknik
  • Pria Mas 27 Tahun
  • Minimal Pengalaman 2 Tahun di bidang gambar teknik
  • Menguasai Autocad 2013, 2009, dan 2007
  • Dapat bekerja dalam teamwork
  • Berkelakuan Baik dan memiliki Loyalitas yang tinggi
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, silakan melamar secara online sebelum 31 Oktober 2013 melalui laman :
Sumber Lowongan Kerja PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, Drafter - Agustus - Oktober 2013

Lowongan mining di Perusahaan Swasta Nasional bidang Energi, 10 posisi

Kami adalah Group Perusahaan Swasta Nasional yang berkembang pesat & bergerak di bidang Energi (Batubara), Infrastruktur & Agribisnis serta beroperasi di seluruh Indonesia, dengan ini memberikan kesempatan kepada tenaga-tenaga yang dinamis, menyukai tantangan & memiliki kompetensi dibidangnya untuk bergabung dengan kami dalam mengisi posisi sebagai berikut:
MNING DIVISION
1. PROCUREMENT & LOGISTIK MANAGER (PRM)
• Pria / Wanita, Usia 30-50
• Pendidikan min S1 semua jurusan tapi diutamakan dengan jurusan Engineering
• Pengalaman min 8 tahun sebagai Procurement Manger diPerusahaan Mining / Alat Berat
• Memiliki database supplier terutama dibidang sparepart unit alat berat,
• Memiliki pengetahuan yang baik mengenai fungsi dan jenis – jenis sparepart unit alat berat seperti (Komatsu HD 465,PC 1250,400,200,D375,D85,Grader705, Volvo EC 700,460 & Truck DT Scania, Volvo )
• Menguasai prosedur SOP procurement dan logistic
• Mampu menganalisa data, memiliki ketrampilan bernegosiasi yang baik
• Mamiliki kemampuan taktis untuk penyelesaian masalah dan dapat mengambil keputusan.
• Pernah menggunakan Sistem ERP lebih diutamakan
• Menguasai MS Office terutama Excel ( advance ), dan aktif berbahasa Inggris
• Penempatan HO Jakarta dan bersedia melakukan Visit Site.
2. PROCUREMENT SUPERINTENDENT (PRS)
• Pria / Wanita, Usia 30-40
• Pendidikan min S1 semua jurusan tapi diutamakan dengan jurusan Engineering
• Pengalaman min 5 tahun sebagai Procurement Superintendent Perusahaan Mining / Alat Berat
• Memiliki keterampilan inventaris dan material management
• Memiliki database supplier terutama dibidang sparepart unit alat berat,
• Memiliki pengetahuan yang baik mengenai fungsi dan jenis – jenis sparepart unit alat berat seperti (Komatsu HD 465, PC 1250,400,200,D375,D85,Grader705, Volvo EC 700,460 & Truck DT Scania, Volvo)
• Menyukai analisa data, memiliki ketrampilan bernegosiasi yang baik
• Pernah menggunakan Sistem ERP lebih diutamakan
• Menguasai MS Office terutama Excel ( advance ) dan aktif berbahasa Inggris ( lebih diutamakan )
• Penempatan HO Jakarta dan bersedia melakukan Visit Site.
3. PROCUREMENT SUPERVISIOR (PRV)
• Pria / Wanita, Usia 25-35
• Pendidikan min S1 semua jurusan tapi diutamakan dengan jurusan Engineering
• Pengalaman min 5 tahun sebagai Procurement Supervisior Perusahaan Mining / Alat Berat
• Memiliki keterampilan inventaris dan material management
• Memiliki database supplier terutama dibidang sparepart unit alat berat,
• Memiliki pengetahuan yang baik mengenai fungsi dan jenis – jenis sparepart unit alat berat seperti (Komatsu HD 465,PC 1250,400,200,D375,D85,Grader705, Volvo EC 700,460 & Truck DT Scania, Volvo)
• Menyukai analisa data, memiliki ketrampilan bernegosiasi yang baik
• Pernah menggunakan Sistem ERP lebih diutamakan.
• Menguasai MS Office terutama Excel ( advance ) dan aktif berbahasa Inggris ( lebih diutamakan )
• Penempatan HO Jakarta dan bersedia melakukan Visit Site.
4. PROCUREMENT OFFICER (PO)
• Pria / Wanita
• Pendidikan min D3 semua jurusan tapi diutamakan dengan jurusan Engineering
• Pengalaman min 3 tahun sebagai Procurement Officer Perusahaan Mining / Alat Berat
• Memiliki keterampilan inventaris dan material management
• Memiliki database supplier terutama dibidang sparepart unit alat berat,
• Memiliki pengetahuan yang baik mengenai fungsi dan jenis – jenis sparepart unit alat berat seperti (Komatsu HD 465,PC 1250,400,200,D375,D85,Grader705, Volvo EC 700,460 & Truck DT Scania,Volvo)
• Menyukai analisa data, memiliki ketrampilan bernegosiasi yang baik
• Menguasai MS Office terutama Excel ( advance ) dan aktif berbahasa Inggris ( lebih diutamakan )
• Penempatan HO Jakarta dan bersedia melakukan Visit Site.
5. CATALOGING (CT)
• Pria, min 30 – 35 tahun, Pendidikan min S1 semua Jurusan lebih diutamakan Mechanical Engineering.
• Pengalaman min. 3 tahun sebagai Cataloger di bidang Perusahan Mining / Alat erat
• Memiliki pengetahuan yang baik mengenai fungsi dan jenis – jenis sparepart unit alat berat seperti (Komatsu HD 465,PC 1250,400,200,D375,D85,Grader705, Volvo EC 700,460 & Truck DT Scania, Volvo)
• Mampu membuat katalog, artikel rasionalisasi , kegiatan pemeliharaan data master, bil of oil, rekayasa catalog produk.
• Mampu Menjadi penghubung teknis agar memperlancar pembelian.
• Menguasai MS Office terutama Excel ( advance ) dan aktif berbahasa Inggris ( lebih diutamakan )
• Memiliki positif attitude & kemampuan administrasi yang baik
• Penempatan HO Jakarta dan bersedia melakukan Visit Site.
6. HR SUPERINTENDENT FIELD (HRS)
• Pria, min 30 – 35 tahun, Pendidikan min S1 semua Jurusan (Hukum /Admin)
• Pengalaman min. 5 tahun sebagai HR Superintendent di bidang Operasional Pertambangan Batubara
• Memiliki pengetahuan mengenai Undang –Undang Ketenagakerjaan
• Berpengalaman dalam menangani kedisiplinan Karyawan & Ketenagakerjaan (Industrial Relation
• Memiliki positif attitude & kemampuan administrasi yang baik
• Penempatan di Tanjung Enim – Sumatera Selatan
7. HR SPV FIELD (HRV)
• Pria, min 30 – 35 tahun, Pendidikan min S1 semua Jurusan (Hukum /Admin)
• Pengalaman min. 3 tahun sebagai HR Spv di bidang Operasional Pertambangan Batubara
• Memiliki pengetahuan mengenai Undang –Undang Ketenagakerjaan
• Berpengalaman dalam menangani kedisiplinan Karyawan & Ketenagakerjaan (Industrial Relation
• Memiliki positif attitude & kemampuan administrasi yang baik
• Penempatan di Tanjung Enim – Sumatera Selatan.
8. IT SUPPORT (IS)
• Pria / Wanita, Usia 20-35
• Pendidikan min. D3
• Pengalaman kerja min 2 th di bidangnya
• Pengalaman trouble shooting hardware komputer, printer
• Pengalaman software microsoft office, open source, proxy, antivirus, firewall
• Mengerti os windows server, terminal server, active directory
• Pengalaman network lan/wan dns, dhcp
• Lebih disukai yng mengerti tally dan mex system.
• Penempatan HO Jakarta dan bersedia melakukan Visit Site.
9. PROJECT MANAGER (PM)
• Pendidikan min. S1 Teknik Pertambangan/Geologi.
• Pengalaman min. 7 tahun dalam mengelola tambang batubara (open cut) dengan memiliki keahlian Management Proyek termasuk kemampuan untuk mengawasi biaya project sesuai dengan budget.
• Mengkoordinasikan aktivitas produksi dan Engineering Tambang Batubara, untuk dapat mencapai target produksi yang telah ditetapkan dan memaksimalkan produktifitas dengan cara efektif, efisien & aman.
• Memiliki Sertifikat Pengawas Operasional Madia (POM).
• Memiliki nilai tambah Mine Scape, Surpac & Autocad
• Penempatan Site T.Enim-Sumsel & Site Berau-Kaltim
10. MANAGER PRODUCTION (MP)
• Pendidikan min. S1 Teknik Pertambangan/Geologi.
• Pengalaman min. 5 tahun dalam mengelola tambang batubara (open cut) dengan memiliki keahlian Management Proyek
• Mengkoordinasikan aktivitas produksi dan Engineering Tambang Batubara, untuk dapat mencapai target produksi yang telah ditetapkan dan memaksimalkan produktifitas dengan cara efektif, efisien & aman.
• Memiliki Sertifikat Pengawas Operasional Madia (POM).
• Memiliki nilai tambah Mine Scape, Surpac & Autocad
• Penempatan Site T.Enim-Sumsel & Site Berau-Kaltim

Kirimkan Lamaran lengkap & CV serta Foto terakhir Sesuai Kode yang dilamar melalui email: recruitment@recruitmentinfrastructure.com atau kirim ke PO. BOX. 4457 JKTM 12700 paling lambat 2 (dua) minggu setelah iklan ini ditayangkan.