Sabtu, 20 Juli 2013

Pengumuman Pendaftaran Calon Tamtama AD Tahun 2013 – Gelombang II - Agustus 2013

Pengumuman Pendaftaran Calon Tamtama AD Tahun 2013 – Gelombang II - Agustus 2013 - Penerimaan Prajurit Tamtama PK – Catam sebagai bagian dari penyediaan prajurit , dilaksanakan melalui penerimaan dari warga negara yang secara sukarela ingin mengabdikan dirinya menjadi prajurit Tamtama PK TNI AD melalui tahap pendaftaran, penelitian persyaratan, pemanggilan, pengujian dan pemilihan sampai diangkat menjadi prajurit siswa. Penerimaan prajurit Tamtama PK TA 2013 dibagi menjadi 2 Gelombang.

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Republik Indonesia.
  • Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar tahun 1945.
  • Berumur sekurang-kurangnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan tanggal 29 April 2013 untuk Gelombang I dan 25 November 2013 untuk Gelombang II.
  • Sehat jasmani dan rohani serta tidak berkacamata.
  • Tidak sedang kehilangan hak menjadi prajurit berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.
  • Tidak memiliki catatan kriminalitas yang dikeluarkan secara tertulis oleh Polri (dilengkapi saat calon mengikuti pemeriksaan Psikologi).
Persyaratan Lain :
Pengumuman Pendaftaran Calon Tamtama AD Tahun 2013 – Gelombang II - Agustus 2013
  • Pria bukan anggota/mantan prajurit TNI/Polri atau PNS TNI
  • Lulusan minimal SMP / Tsanawiyah atau yang setara baik negeri atau swasta yang disamakan/terakreditasi.
  • Belum pernah kawin dan sanggup tidak kawin selama dalam pendidikan pertama dan 2 tahun setelah diangkat menjadi prajurit.
  • Memiliki tinggi badan sekurang-kurangnya 163 Cm serta memiliki berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku.
  • Bersedia menjalani Ikatan Dinas Pertama (IDP) selama 7 tahun.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Harus ada surat persetujuan dari orang tua/wali. Bagi calon yang menggunakan wali agar diisi keterangan sesuai dengan yang menjadi wali yaitu : Bapak tiri/Kakak/Paman/Bibi dengan meneliti KTP orang tua/wali (sesuai Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Skep/57/II/2003 tanggal 24 Februari 2003). Surat persetujuan orang tua yang menggunakan perwalian dapat ditetapkan oleh kecamatan setempat.
  • Harus mengikuti pemeriksaan/pengujian yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan yang meliputi.:
    1. Administrasi.
    2. Kesehatan.
    3. Jasmani.
    4. Wawancara.
    5. Psikologi.
Persyaratan Tambahan :
  • Bagi yang memperoleh ijazah dari negara lain, harus mendapat pengesahan dari Kemendikbud.
  • Tidak bertato/bekas tato dan tidak ditindik/bekas tindik telinganya atau anggota badan lainnya, kecuali yang disebabkan oleh ketentuan agama/adat.
  • Bagi yang sudah bekerja :
  • Melampirkan surat persetujuan/ijin dari kepala dinas/jawatan/Instansi yang bersangkutan.
  • Bersedia diberhentikan dari status pegawai, bila diterima menjadi Tamtama PK TNI AD.
  • Bersedia mentaati peraturan bebas KKN baik langsung maupun tidak langsung dan apabila terbukti secara hukum melanggar sebagaimana yang dimaksud maka bersedia dinyatakan tidak lulus dan atau dikeluarkan dari Dikma jika pelanggaran tersebut diketemukan dikemudian hari pada saat mengikuti pendidikan pertama.
Lokasi Pendaftaran Calon Tamtama PK

NoPanda/Sub PandaAlamatNo Telp
1234
1KodamI/BB
Panda MedanJl. Binjai Km 7.5 Medan061-8451300
Sub PandaSiantarJl. AsahanKm 3.5 Pematang Siantar0622-7550071
Sub Panda PadangJl. Samudera No 1 Padang0751-23365
Sub PandaP. BaruJl. Perwira No. 1 Pekanbaru Riau0761-33031
Sub PandaSibolgaJl. Datuk Hitam No. 1 Sibolga0631-22805
Sub Panda Tanjung Pinang
2KodamII/Swj
Panda PalembangJl. UripSumoharjo Palembang0712-713868
Sub PandaBengkuluJl.Pembangunan 3 Bengkulu0736-21446
Sub PandaJambiJl. Dr AK Gani No 3 Kel Pasar Jambi0741-63053
Sub PandaLampungJl. TeukuUmar 85 Bandar Lampung0721-702074
3KodamIII/Slw
Panda BandungJl. BoschaNo. 4 Bandung022-2038122
Sub Panda CirebonJl. BrigjenDarsono Cirebon0231-2022176
Sub PandaSerangJl. MaulanaYusuf No. 9 Serang Banten0254-200726
Sub PandaGarutJl.Bratayudha 65 Garut0262-232690
Sub Panda BogorJl. MerdekaNo. 64 Bogor0251-323266
4KodamIV/Dip
Panda SMATNJl. Purworejo-Magelang Km 5, Magelang0293-364195, 364047
Panda SemarangJl. P.Kemerdekaan Watugong Semarang074-7474738,
7472249
Sub PandaPurwokertoJl. Jendral Sutoyo No 2 Sawangan Purwokerto0281-694925
Sub Panda YogyakartaJl. Ring Road Barat Demak Ijo Yogyakarta0274-562020
Sub Panda SurakartaJl. Adi Sucipto No 212 Manahan Surakarta0271-719121
5KodamV/Brw
Sub Panda SurabayaJl. A Yani Wonocolo Surabaya031-324600
Sub Panda MalangJl. Belakang RSSA No 1 Malang0341-324600
Sub PandaMadiunJl. Dr Sutomo No. 1 Madiun0351-454377
Sub PandaMojokertoJl. VeteranNo 3 Mojokerto0321-321900
6KodamVI/Mlw
Panda BalikpapanJl. JendSudirman Balikpapan0542-425342
Sub Panda BanjarmasinJl. Jend Sudirman No 7 Banjarmasin0512-4366930
Sub Panda Samarinda
7KodamVII/Wrb
Panda MakassarJl. Urip Sumoharjo KM 7 Makassar0412-853128
Sub Panda ManadoJl. A Yani 19 Sario Manado0431-862012
Sub PandaPaluJl. Pramuka No 44 Palu0451-421333
Sub PandaKendariJl. DrsAbdullah Silondai 41 Kendari0401-321444
Sub Panda Bone
Sub Panda Pare-Pare
8KodamIX/Udy
PandaDenpasarJl SudirmanDenpasar0361-234758
Sub PandaNTBJl. Malomba Mataram0370-632268
Sub PandaNTTJl.Lalamentik Kupang0380-632268
9KodamXII/Tpr
Panda PontianakJl.Adisucipto km 6 Sei Raya Kab. Kubu Raya Pontianak0561-723583
Sub PandaPalangkarayaJl. Imam Bonjol No 5 Palangkaraya0536-3221300
12KodamXVI/Ptm
Panda AmbonJl. A YaniAmbon0912-352585
Sub Panda TernateJl.Mononutu Ternate0921-328006
Sub Panda Nambela/TualKodim
Sub Panda P. BuruKodim
Sub Panda TobeloKodim
Sub Panda Labuha/BacanKodim
12KodamXVII/Cen
PandaJayapuraJl.Diponegoro Kel Gurabesi Jayapura Utara0967-533854
Sub Panda BiakJl.Majapahit Biak0981-21471
Sub PandaSorongJl. PramukaI Sorong0951-331405
Sub PandaMeraukeKomp Kodim Folder, Jl Folder (Belakang Kel Maro) Merauke0971-321707
Sub Panda ManokwariKodim
Sub Panda MimikaKodim
Sub Panda Fak FakKodim
Sub Panda JayawijayaKodim
Sub Panda PaniaiKodim
Sub Panda SeruiKodim
12PandaJayaJl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jaktim021-8090962
13Kodam IM
Panda BandaAcehJl. Nyak Adam Kamil II No B-1 Banda Aceh0651-266786
Sub Panda Lhokseumawe

Gelombang II
  1. Pendaftaran : 22 Juli s.d 16 Agustus 2013
  2. Pemeriksaan uji tk Daerah : 19 Agustus s.d 15 November 2013 (Psikologi 30 September – 1 Oktober 2013).
  3. Sidang Panitia Daerah : 20 s.d 21 November 2013
  4. Buka Pendidikan : 25 November 2013.
Materi Seleksi Penerimaan Calon Tamtama AD
Seleksi tingkat Daerah, dilaksanakan 1 tingkat oleh Panda/Subpanda dengan materi pemeriksaan/pengujian sebagai berikut:
  1. Pemeriksaan administrasi
  2. Pemeriksaan kesehatan I dan II
  3. Pemeriksaan dan pengujian kesamaptaan jasmani (Garjas A, B, renang dan postur)
  4. Wawancara
  5. Pemeriksaan psikologi
Bagi yang berminat menjadi Tamtama TNI AD, silakan mendaftar melalui laman :
 Sumber Pengumuman Pendaftaran Calon Tamtama AD Tahun 2013 – Gelombang II - Agustus 2013

    Jumat, 19 Juli 2013

    Lowongan Kerja Wika Intrade – Wijaya Karya Industri & Konstruksi, Estimasi dan Engineering - Juli 2013

    Lowongan Kerja Wika Intrade – Wijaya Karya Industri & Konstruksi, Estimasi dan Engineering - Juli 2013 - PT Wijaya Karya Intrade – WIKA INTRADE adalah anak perusahaan PT WIKA yang berasal dari penggabungan dua divisi yaitu Divisi Produk Metal dan Divisi Perdagangan PT WIKA. Tujuannya adalah untuk meningkatkan perhatian pada manajemen bisnis, untuk lebih mandiri dan untuk menghasilkan kinerja perusahaan yang lebih baik.

    PT WIKA INDUSTRI & KONSTRUKSI adalah anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (PT WIKA) yang bergerak dalam bidang industri dan kontruksi, membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi jabatan yang kami butuhkan sebagai berikut:

    Estimasi dan Engineering (Kode : ES - TENG)
    Persyaratan :
    Lowongan Kerja Wika Intrade – Wijaya Karya Industri & Konstruksi, Estimasi dan Engineering - Juli 2013
    • Pendidikan S1 dan D3 Teknik Sipil, Teknik Mesin
    • IPK Minimal 2,7, Usia Max. 30 tahun
    • Memiliki motivasi kerja tinggi, teamwork dan relationship,
    • Mampu berkomunikasi bahasa Inggris
    • Diutamakan Pengalaman minimal 2 tahun dibidangnya.
    Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Wijaya Karya Intrade, kirimkan Surat Lamaran, CV, Foto 4X6, Foto Copy Ijazah & Transkrip dikirim ke:

    BAGIAN SDM
    PT WIKA INDUSTRI & KONSTRUKSI
    KAWASAN INDUSTRI WIKA (KIW), Jl. Raya Narogong KM. 26, Cileungsi, Bogor 16820,

    Atau
    Via Email : hrd@wikaikon.co.id
    Contact : Aris Munandar (021) 97433380

    Atau
    JCDC/HUMAS POLTEK SRIWIJAYA (Ibu Indri)

    Catatan :

    Lowongan Kerja PT Badak NGL, Wilayah Kalimantan Timur - Juli 2013

    Lowongan Kerja PT Badak NGL, Wilayah Kalimantan Timur - Juli 2013 - Badak NGL merupakan salah satu perusahaan energi terbesar di Indonesia bertunangan terlibat dalam bisnis LNG. Perusahaan yang berbasis di jakarta dan didukung oleh fasilitas produksi dan kantor perwakilan di Bontang kalimantan timur. Para pemegang saham Perusahaan adalah PT Pertamina (Persero) dengan 55%, Vico Indonesia 20%, Total E & P Indonesie 12%, dan JILCO dengan saham 15%. Pada bulan Desember 2012, Perseroan dianugerahi Achievement Of Level 8 ISRS8 (International Sustainablity Penilaian Sistem Versi 8) dari DNV-Norwegia. PT Badak NGL menjadi perusahaan energi pertama di dunia yang menerima prestasi ini. Perseroan juga meraih sertifikasi ISO 14001, ISO 9001, ISO 17025.

    PT Badak NGL, Bontang – Kalimantan Timur, memberikan kesempatan kepada tenaga muda untuk bergabung  sebagai Engineer dengan posisi sebagai berikut:
    1. Process Engineer
    2. Corrosion & Material Engineer
    3. Inspection Engineer
    4. Storage & Loading Engineer
    5. Electrical Engineer
    6. Mechanical Engineer
    7. Instrumentation Engineer
    Persyaratan umum:
    1. Berijazah terakhir Sarjana (S1) dengan jurusan: Teknik Kimia, Teknik Metalurgi/Material, Teknik Mesin, Teknik Elektro/Tenaga Listrik, dan Fisika Teknik.
    2. IPK minimal 3,00 (skala 4) dari perguruan tinggi sesuai jurusan berakreditasi A.
    3. Minimum TOEFL score 450 (dikeluarkan lembaga yang berwenang).
    4. Umur maksimal 27 tahun pada 31 Juli 2013.
    5. Bersedia mengikuti Pre Employment Program (PEP) selama 3 (tiga) bulan.
    Persyaratan lainnya:
    Lowongan Kerja PT Badak NGL, Wilayah Kalimantan Timur - Juli 2013
    1. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
    2. Berbadan sehat, tidak buta warna dan bebas narkoba dibuktikan dengan surat pernyataan dari lembaga yang berwenang.
    3. Lulus seluruh tahapan seleksi (Administrasi, Tes Potensi Akademik, Basic Engineering Test, TOEFL, Psikotest, interview, test kesehatan dan identifikasi personal)
    4. Mencantumkan judul skripsi
    5. Mencantumkan 2 (dua) nomor Telp/HP yang bisa dihubungi serta alamat tetap untuk surat panggilan (alamat terakhir, kode pos) dan e-mail.
    Kandidat yang memenuhi persyaratan tersebut di atas, dapat mengirimkan lamarannya secara online di website ECC-UGM, www.ecc.ft.ugm.ac.id.
    Lamaran paling lambat diterima hari Rabu, 31 Juli 2013 pukul 15.00 WIB.

    Dengan melampirkan:
    1. Foto copy KTP yang masih berlaku.
    2. Foto copy ijazah/surat tanda lulus dilengkapi dengan daftar nilai (transkrip) yang sudah dilegalisir.
    3. Foto copy akte kelahiran atau Surat Kenal Lahir dari instansi berwenang yang sudah dilegalisir.
    4. Daftar riwayat hidup (curriculum vitae).
    5. Surat pernyataan bebas narkoba dari lembaga yang berwenang.
    6. Surat keterangan berbadan sehat, tidak buta warna dari rumah sakit pemerintah.
    7. Tiga lembar foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm.
    Catatan :

    Kamis, 18 Juli 2013

    Lowongan Kerja PT Perkebunan Mitra Ogan, Management Trainee Program (MTP) - Juli 2013

    Lowongan Kerja PT Perkebunan Mitra Ogan, Management Trainee Program (MTP) - Juli 2013 - PT Perkebunan Mitra Ogan berkedudukan di kota Palembang Sumatera Selatan, didirikan pada tanggal 19 Desember 1988 adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan karet yang merupakan perusahaan joint venture antara PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dengan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang saat ini membutuhkan calon karyawan pimpinan melalui :

    Management Trainee Program (MTP)
    Kualifikasi
    Lowongan Kerja PT Perkebunan Mitra Ogan, Management Trainee Program (MTP) - Juli 2013
    1. Pendidikan minimal S1 :
      • Ekonomi Jurusan Akuntansi (MTP-AKT)
      • Pertanian Jurusan Agronomi / Budidaya Tanaman, Hama & Penyakit, Ilmu Tanah, Sosial Ekonomi Pertanian (MTP-TAN)
      • Teknik Jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan (MTP-TEK)
      • Ilmu Komputer, Sistem Informasi dan Teknik Informatika (IT)
    2. IPK minimal 3.00.
    3. Usia maksimal 30 tahun (pada saat bulan Juli 2013)
    4. Single (belum menikah) dan bersedia tidak menikah selama masa MTP.
    5. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
    6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
    7. Lulus seleksi yang diselenggarakan oleh perusahaan.
    Bagi pelamar yang berminat untuk bergabung bersama PT Perkebunan Mitra Ogan, dapat mengajukan surat lamaran kerja dengan dilampiri Curriculum Vitae (CV), foto copy ijasah (legalisir), foto copy transkrip nilai akademik (legalisir), pas photo terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar dengan mencantumkan kode : MTP pada bagian kiri atas amplop dan dikirimkan selambat-lambatnya tanggal 31 Juli 2013 ke :

    P.O.BOX 1284
    PALEMBANG
    Sumber Lowongan Kerja PT Perkebunan Mitra Ogan, Management Trainee Program (MTP) - Juli 2013

    Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero), Petugas Loket Stasiun KAI, Tingkat SLTA, SMK, D3 dan S1 - Juli 2013

    Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero), Petugas Loket Stasiun KAI, Tingkat SLTA, SMK, D3 dan S1 - Juli 2013 - PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja,  memberikan kesempatan kerja untuk berkarier sebagai Petugas Loket Stasiun KAI melalui PT Infomedia Solusi Humanika dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut :

    Petugas Loket Stasiun KAI
    Jakarta Raya - Jabotabek Sekapur
    Tanggung Jawab :
    • Melaksanakan pelayanan penjualan dan reservasi tiket
    • Menanyakan tujuan menginformasikan harga tiket
    • Memberikan alternatif Kereta Api lain jika Kereta yang diinginkan habis terjual
    • Melayani dengan ramah setiap pelanggan Kereta Api yang akan membeli tiket
    Persyaratan :
    Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero), Petugas Loket Stasiun KAI, Tingkat SLTA, SMK, D3 dan S1
    • Wanita usia maksimal 25 tahun Pria usia maksimal 26 tahun, belum menikah (dilengkapi dengan surat keterangan belum pernah menikah dari RT/RW/Kelurahan)
    • Tinggi badan min. 155cm (wanita) dan 160cm (pria)
    • Pendidikan min. SMA/Sederajat dengan nilai rata-rata min. 7,0 dan D3/S1 dengan ipk 2,75
    • Berpenampilan menarik (tampan dan cantik)
    • Mampu berkomunikasi dengan baik
    • Mampu untuk berkomunikasi menggunakan bahasa inggris
    • Mampu bekerja dibawah tekanan
    • Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi
    • Mampu mengoperasikan komputer, min. Ms. Office
    • Siap bekerja dengan pola Shifting
    Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai Petugas Loket Stasiun KAI, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email (lowongan.infomedia@gmail.com)

    Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
    Senin - Jumat
    09.00 – 12.00

    PT Infomedia Nusantara
    Jl.Buah Batu No.91 Bandung
    Contact Person : Bp.Dadan/Fian/Ibu Esti
    Atau
    Jl.Malabar No.37 Bandung
    Contact Person : Ibu Fuji/Elsa

    Catatan :

    Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk, Officer Development Program, Supporting Staff, Secretary - Juli 2013

    Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk, Officer Development Program, Supporting Staff, Secretary - Juli 2013 - PT Bank Mandiri Persero Tbk adalah salah satu Bank yang terbesar di Indonesia yang menguasai lebih dari 23% pasar perbankan di Indonesia. Sebagai Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Bank Mandiri menjadi penerus suatu tradisi layanan jasa perbankan dan keuangan yang telah berpengalaman selama lebih dari 140 tahun. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat legacy bank. Berdasarkan sektor usaha, nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bergerak di bidang usaha yang sangat beragam khususnya makanan dan minuman, pertanian, konstruksi, kimia dan tekstil. Bank Mandiri mempunyai sekitar 2.500 ATM dan tiga anak perusahaan utama yaitu Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, dan AXA Mandiri.

    Saat ini PT Bank Mandiri Persero Tbk sedang membuka peluang untuk mengisi posisi :

    Officer Development Program (ODP)
    (Proses seleksi ODP di JAKARTA)
    Persyaratan :
    Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk, Officer Development Program, Supporting Staff, Secretary - Juli 2013
    • Lulusan S1 / S2 dari semua jurusan kecuali Bidang/Dept Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Sastra, Seni, Keguruan & Keagamaan
    • IPK (Lulusan S1 minimum 3.00), (Lulusan S2 minimum 3.20)
    • Usia maksimum pada saat seleksi awal, (26.00 tahun untuk lulusan S1), (28.00 tahun untuk lulusan S2)
    • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
    • Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS Office
    • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan
    • Bersedia menjalani ikatan dinas
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
    Supporting Staff
    (Jabodetabek)
    Persyaratan :
    • Pendidikan Minimum S1 dari Universitas Terakreditasi
    • IPK Minimum 2.75
    • Usia maksimum pada saat seleksi awal 24.00 Tahun (untuk fresh graduates)
    • Usia maksimum pada saat seleksi awal 26.00 tahun (untuk yang berpengalaman minimal 2 tahun)
    • Berpenampilan Menarik
    • Mampu mengoperasikan komputer program Microsoft Office
    • Belum Menikah
    Secretary
    (Jakarta Raya)
    Persyaratan :
    • Pendidikan minimum Diploma (D3) jurusan Sekretaris atau Sarjana (S1) dari Universitas terkemuka
    • IPK Minimum 2.75
    • Berusia maksimal 24.00 tahun untuk kandidat fresh graduates atau maksimal 26.00 tahun untuk kandidat yang memiliki pengalaman sebagai sekretaris/personal assistant min. 2 (dua) tahun
    • Menguasai program Microsoft Office
    • Menguasai Bahasa dan Bahasa Inggris dengan baik
    • Belum Menikah
    • Tidak memiliki keluarga inti (orang tua, adik, kakak) yang bekerja sebagai karyawan PT. Bank Mandiri
    • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
    Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank Mandiri Persero Tbk, silakan melamar secara online sebelum 28 Juli 2013 melalui laman :
    Sumber Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk, Officer Development Program, Supporting Staff, Secretary - Juli 2013

    Rabu, 17 Juli 2013

    Pengumuman Penerimaan Dokter dan Dokter Gigi PTT Pusat Periode September 2013 - Juli 2013

    PENGUMUMAN
    NOMOR KP.01.02.1.2.3624
    PENERIMAAN DOKTER & DOKTER GIGI SEBAGAI PTT PUSAT
    UNTUK MENGISI FASILITAS PELAYANAN KESEHATAN
    KRITERIA BIASA, TERPENCIL DAN SANGAT TERPENCIL
    TMT 01 SEPTEMBER 2013
    Persyaratan:
    • Warga Negara Indonesia
    • Bersedia ditugaskan di fasilitas pelayanan kesehatan kriteria terpencil dan sangat terpencil dengan lama penugasan selama 2 (dua) tahun dan kriteria Biasa dengan lama penugasan 3 (tiga) tahun.
    • Dokter/dokter gigi PTT diberikan gaji dan insentif bruto perbulan sebesar : Kriteria B, T dan ST : Rp.2.050.000 , T : Rp.3.350.000, ST : Rp.5.800.000
    Tahapan :
    Pengumuman Penerimaan Dokter dan Dokter Gigi PTT Pusat Periode September 2013 - Juli 2013
    1. Registrasi on-line di website : 15 – 19 Juli 2013
    2. Penerimaan berkas pendaftaran melalui PO BOX : 15 – 26 Juli 2013
    3. Pengumuman kelulusan : 1 Agustus 2013
    4. Konfirmasi keberangkatan secara online : 1 – 19 Agustus 2013
    5. Lapor ke Dinas Provinsi Lulusan : 19 – 23 Agustus 2013
    6. Pembekalan di Dinkes Prov. Lulusan dan Penyelesaian administrasi biaya perjalanan : 29 – 30 Agustus 2013
    7. Berangkat serentak ke Provinsi penugasan : 2 September 2013
    8. Berangkat serentak ke Kabupaten penugasan : 3 – 5 September 2013
    Silakan mendaftar secara online melalui laman :
    Kemudian berkas yang sudah disusun dalam map dimasukkan ke dalam amplop cokelat dan dikirimkan melalui Pos Tercatat/Kilat Khusus/Pos Ekspres ke :

    BIRO KEPEGAWAIAN KEMENTERIAN KESEHATAN RI
    PO BOX 1203 JKTM 12700
    Keterangan
    • Pada pojok kiri atas amplop dituliskan Provinsi Peminatan 1 dan dibalik amplop dituliskan Nama dan alamat lengkap pengirim.
    Download File:
    1. Pengumuman dan Persyaratan Penerimaan dr/drg PTT
    2. Surat Pernyataan Bermaterai
    3. Riwayat Pekerjaan
    4. Kebutuhan Dokter Umum
    5. Kebutuhan Dokter Gigi
    Catatan :
    1. Berkas yang sudah dikirimkan kepada Kementerian Kesehatan menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
    2. Berkas yang dikirimkan sebelum pengumuman ini dianggap tidak berlaku.
    3. Berkas yang telah diterima oleh panitia akan ditayangkan melalui www.ropeg-kemenkes.or.id dan panitia tidak menerima susulan berkas.
    4. Hal-hal yang berkaitan dengan penerimaan dokter/dokter gigi PTT periode 01 September 2013 dapat dilihat pada website www.ropeg-kemenkes.or.id
    5. Kementerian Kesehatan menyediakan layanan hotline 0858 8090 1818, 0815 12800 303 pada hari dan jam kerja (diluar jam kerja menggunakan sms).
    6. Para pendaftar disarankan untuk terus memonitor informasi pendaftaran melalui website www.ropeg- kemenkes.or.id

    Lowongan APP (pulp and paper products)

    APP (pulp and paper products) is one of the world's leading pulp and paper companies. With current combined pulp, paper and packaging grades capacity of over 7 million tonnes in Indonesia, it ranks number one in Asia, excluding Japan. APP currently has multi-locational manufacturing facilities in Indonesia and markets its products in more than 65 countries on six continents. APP produces bleached hardwood pulp and a wide range of paper and packaging products. The range extends from commodity-grade base paper to value added art paper, that includes cast coat paper, tissue, speciality papers, carbonless paper, and stationery and office products. We challenge you to join our team as: 

    Production Staff

    Requirements: 
    Minimum bachelor degree in Engineering, majoring Industry, Mechanical, Civil & Chemical 
    Preferable having experience in Paper Machine and stock preparation 
    Fresh graduates or entry level applicants are encouraged to apply 
    Willing to be located in Serang- Banten 

    Please send your complete CV and resume via email to : hr-recruitment_ik-serang@app.co.id

    Closing Date : 03-08-2013

    Selasa, 16 Juli 2013

    Lowongan SUGAR GROUP COMPANIES


    SUGAR GROUP COMPANIES adalah Perkebunan dan Pabrik Gula di Propinsi Lampung. Kami mengajak Anda untuk bergabung dengan perusahaan kami. Berikut posisi dan kualifikasi yang kami butuhkan:

    D3 Technical

    KUALIFIKASI:
    1. IPK Min. 2.50
    2. Lulusan
        # D3 Teknik Mesin
        # D3 Teknik Otomotif
        # D3 Teknik Alat Berat
        # D3 Teknik Elektro
        # D3 Teknik Kimia
        # D3 Teknik Sipil
        # D3 Pertanian
        # D3 Akuntansi
    3. Dapat bekerja secara individu dan tim
    4. Bersedia bekerja di Lapangan
    5. Penempatan di Lampung

    Berkas Lamaran terdiri dari:
    Surat Lamaran, CV, Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah di legalisir (Surat Keterangan Lulus bagi yang belum wisuda), Fotocopy KTP, Foto 4 x 6 sebanyak 2 lembar

    Pendaftaran dilakukan via sms ke nomor : 0823 7326 4951

    Dengan format sms (lokasi test tertulis (Yogyakarta) - nama - tanggal lahir – L/P – strata – IPK – jurusan –universitas)

    contoh : (Yogyakarta - Hayat- 14 Januari 1988 – L – D3 – 3.53 – Teknik Otomotif– UNY)

    Untuk berkas lamaran dibawa pada saat pelaksanaan test tertulis dilaksanakan.

    Batas akhir Pendaftaran : 31 Juli 2013

    Waktu dan tempat tes akan diinformasikan kemudian.

    Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri, Collateral Valuation, Legal and Reviewer Corporate Officer - Juli 2013

    Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri, Collateral Valuation, Legal and Reviewer Corporate Officer - Juli 2013 - PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.


    BANK SYARIAH MANDIRI memerlukan orang yang proaktif dan menyukai bekerja dengan orang atau mendukung orang lain untuk sukses. Mereka yang bangga akan pekerjaan dan hasil pekerjaan mereka, dan memiliki intergritas, ketepatan dan aktualisasi diri.

    PT Bank Syariah Mandiri mengundang profesional perbankan untuk mengisi posisi :

    Collateral Valuation Officer
    Persyaratan :
    Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri, Collateral Valuation, Legal and Reviewer Corporate Officer - Juli 2013
    • Pendidikan minimum S1.
    • IPK minimum 3.12 untuk lulusan S1 dan IPK minimum 3.20 untuk lulusan S2.
    • Memiliki pengalaman minimum 1 tahun di bidang perbankan atau pembiayaan yang berkaitan dengan penilaian (appraisal).
    • Memiliki sertifikasi minimum MAPPI-P atau telah lulus PDP2.
    • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
    • Mampu mengoperasikan komputer minimum MS Office (Word, Excel, & Power Point), Visual Basic, Adobe Flash dan Dreamweaver.
    Officer Legal (Litigasi)
    Persyaratan :
    • Pendidikan minimum S1 Jurusan Hukum,
    • IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
    • Usia maksimum 35 tahun,
    • Berpengalaman di bidang perbankan minimum 2 tahun di bidang Litigasi Hukum,
    • Dapat membuat gugatan, jawaban, Replik, Duplik dan Upaya Hukum: Banding, Kasasi
    • Mempunyai Lisensi Advokat dari PERADI
    • Dapat berkomunikasi dengan baik.
    • Mengetahui proses beracara Pidana, perdata, PHI, Kepailitan.
    • Menguasai komputer minimum MS Office (Word, Excel, Power Point & Visio),
    • Mammpu berbahasa Inggris tulis & lisan.
    Reviewer Corporate Officer
    Persyaratan :
    • Pendidikan minimum S1,
    • IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
    • Usia maksimum 35 tahun,
    • Berpengalaman di bidang perbankan minimum 2 tahun di level jabatan yang sama,
    • atau berpengalaman minimum 4 tahun sebagai staff perbankan,
    • Diutamakan berpengalaman di Korporasi Perbankan,
    • Menguasai komputer minimum MS Office (Word, Excel, Power Point & Visio),
    • Kreatif, inovatif, berpengetahuan luas & mampu bekerja sama di dalam tim,
    • aktif dalam berorganisasi,
    • Mampu berbahasa Inggris aktif & pasif.
    Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank Syariah Mandiri, silakan melamar secara online sebelum 27 Juli 2013 melalui laman :
    Sumber  Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri, Collateral Valuation, Legal and Reviewer Corporate Officer - Juli 2013

      Senin, 15 Juli 2013

      Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero), Staf Keuangan dan Perpajakan - Juli 2013

      Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero), Staf Keuangan dan Perpajakan - Juli 2013 - PT Brantas Abipraya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya. Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 dan 120% dimiliki oleh pemerintah Indonesia.

      PT Brantas Abipraya (Persero) sebagai salah satu BUMN Konstruksi yang terkemuka, memberi kesempatan kepada Putra-Putri bangsa untuk bergabung membangun Perusahaan dengan mengisi posisi sebagai :

      Staf Perpajakan
      Persyaratan :
      Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero), Staf Keuangan dan Perpajakan - Juli 2013
      • Usia maks. 30 tahun
      • Berpengalaman dibidang Perpajakan min. 2 tahun
      • Pendidikan min. S1 dari Jurusan Akuntansi
      • IPK min. 2.75 (skala 4.00)
      • Memiliki pengertian yang baik tentang Peraturan Perpajakan di Indonesia
      • Memiliki Sertifikat Brevet A & B
      • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik
      • Memliki motivasi yang tinggi, dan mampu berkomunikasi dengan baik
      Staf Keuangan
      Persyaratan :
      • Usia maks. 30 tahun
      • Berpengalaman dibidang Keuangan min. 2 tahun
      • Pendidikan min. S1 dari Jurusan Akuntansi
      • IPK min. 2.75 (skala 4.00)
      • Memiliki pengertian yang baik tentang Peraturan Standar Akuntansi (PSAK)
      • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik
      • Memliki motivasi yang tinggi, dan mampu berkomunikasi dengan baik
      Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Brantas Abipraya (Persero), silakan melamar secara online sebelum 29 Juli 2013 melalui laman :
      Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero), Staf Keuangan dan Perpajakan - Juli 2013

      Lowongan Kerja Web Programmer Bappenas Non PNS - Juli 2013

      Lowongan Kerja Web Programmer Bappenas Non PNS - Juli 2013 - Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) adalah lembaga pemerintah non kementerian Indonesia yang mempunyai tugas dalam bidang perencanaan pembangunan nasional. Peranan Bappenas dalam sektor industri dan perdagangan diarahkan untuk memantapkan stabilitas ekonomi di Indonesia, di samping kinerja sektor pertanian yang harus ditingkatkan dan pembangunan kehutanan ditekankan pada rehabilitasi hutan dan lahan kritis, pembangunan hutan tanaman industri dan hutan rakyat.

      Selain itu, kegiatan dunia usaha yang tumbuh dengan pesat ternyata cenderung ditujukan pada sektor yang rentan terhadap gejolak moneter, sehingga kegiatan ekonomi yang mengalami kontraksi bertambah bebannya, dan mengakibatkan berkurangnya kesempatan kerja, meskipun selama Repelita VI pertambahan angkatan kerja telah diikuti oleh perluasan kesempatan kerja, baik dalam jumlah maupun mutu.
      Bappenas membutuhkan pegawai baru dengan posisi sebagai :

      Web Programmer
      Persyaratan:
      Lowongan Kerja Web Programmer Bappenas Non PNS - Juli 2013
      • Pria usia 20 – 27 tahun.
      • Lulusan S1 Ilmu Komputer / Teknik Informatika / Sistem Informasi / Manajemen Informatika.
      • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang sejenis atau fresh graduate dengan portfolio menarik dipersilakan mengajukan lamaran.
      • Menguasai PHP dan MySQL, Nilai plus jika menguasai JSP dan ASP.
      • Menguasai HTML dan CSS versi terbaru dan mampu membuat template dan mengkustomisasi CMS populer seperti wordpress, drupal, joomla concreate5 dan lain-lain
      • Mengusai program Ms. Office (PowerPoint, Word, Excel), Ms. Visio
      • Rajin, kreatif, disiplin, bertanggung jawab, mampu bekerjasama dengan tim, dan siap bekerja diluar jam kantor.
      Pengajuan Lamaran
      Kirim CV dan portfolio berisi karya terbaik Anda, subject: Web Programmer JOB Bappenas ke :

      Catatan:

      Minggu, 14 Juli 2013

      Lowongan Kerja PT Bank BRISyariah Melalui Officer Development Program - Juli 2013

      Lowongan Kerja PT Bank BRISyariah Melalui Officer Development Program - Juli 2013 - BRI Syariah adalah sebuah Bank Retail Modern terkemuka dengan ragam layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.12/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

      PT Bank BRISyariah mengundang calon calon karyawan yang dinamis dan menyukai tantangan untuk menjadi peserta program pendidikan :

      SHARIA OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM
      Persyaratan:
      Lowongan Kerja PT Bank BRISyariah Melalui Officer Development Program - Juli 2013
      • Sarjana S1/S2 dari Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B
      • IPK min 3.00 untuk S1 dan 3.30 untuk S2
      • Belum berusia 26 tahun pada tanggal 1 Oktober 2013 untuk S1 dan belum berusia 29 tahun pada tanggal 1 Oktober 2013 untuk S2
      • Belum menikah
      • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi
      • Bersedia ditempatkan pada kantor kantor PT Bank BRISyariah di seluruh Indonesia
      Tahapan Proses Seleksi:
      1. Penerimaan Lamaran
      2. Seleksi Administrasi : 13 Juli – 31 Juli 2013
      3. Psikotes Tertulis dan wawancara (oleh Konsultan The Jakarta Consulting Group):
      4. Gelombang I : 24 Juli – 2 Agust 2013
      5. Gelombang II : 14 Agust – 12 Sept 2013
      6. Tes Bahasa Inggris TOEFL : 29 Juli – 14 Sept 2013
      7. Wawancara dengan user (BRISyariah)
      8. Tes Kesehatan
      Pilihan Tempat Tes :
      • Jakarta, Medan, D.I. Yogyakarta, Surabaya, Makassar.
      Bagi yang berminat untuk mengikuti Officer Development Program PT Bank BRISyariah, dapat mengirim lamaran secara online dengan download dan mengisi Candidate Information Form SODP.
      Candidate Information Form SODP harap dikirimkan ke alamat email :
      brisyariah@jakartaconsulting.com

      atau

      THE JAKARTA CONSULTING GROUP (JCG)
      Executive Search & Assessment Division
      Wisma 46 Kota BNI, Lt. 32
      Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
      Jakarta 12220

      Catatan :

      Sabtu, 13 Juli 2013

      Pengumuman Rekrutmen POLSUSKA PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Tingkat SLTA Tahun 2013 - Juli 2013

      Pengumuman Rekrutmen POLSUSKA PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Tingkat SLTA Tahun 2013 - Juli 2013 - PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja,  memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier sebagai Polsuska dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut :

      A. Kriteria Pelamar :
      1. Warga Negara Indonesia (WNI)
      2. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna dan tidak berkacamata
      3. Berkelakuan baik
      4. Berijazah SLTA (SMA IPA/IPS, SMK) dengan Nilai NEM  Rata- rata sekurang-kurangnya 6,5
      5. Usia pendaftar per 31 Juli 2013  Setinggi-tingginya 25 Tahun
      6. Tinggi / Berat Badan :
        • Pria  minimal 167 cm / berat badan seimbang / normal
        • Wanita  minimal 162 cm /berat badan seimbang / normal
      7. Belum menikah
      8. Berpenampilan Menarik
      9. Tidak pernah terlibat Narkoba dan Psikotropika
      10. Tidak bertato dan bertindik
      11. Diutamakan memiliki kemampuan Beladiri yang dibuktikan dengan Sertifikat
      12. Lulus dalam mengikuti Seleksi Penerimaan Calon POLSUSKA yang  diselenggarakan oleh PT Kereta Api (Persero) Tahun 2013.
      B. Persyaratan umum lamaran :
      Surat lamaran dengan melampirkan :
      Pengumuman Rekrutmen POLSUSKA PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Tingkat SLTA Tahun 2013 - Juli 2013
      1. Ijazah SLTA
      2. Nilai NEM
      3. Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
      4. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm,
      5. Sertifikat bela diri yang dimiliki bila ada
      6. Surat Keterangan Sehat dari Balai Pengobatan PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
      7. Surat Keterangan Belum Menikah dari Kelurahan setempat
      8. Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
      9. Surat Pernyataan Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00
      10. Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini,
      11. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian
      Keterangan : 
      1-7 di upload di website
      8-12 diberikan pada saat penandatanganan kontrak magang

      C. Tahapan Seleksi
      • Tahap I   : Seleksi Administratif
      • Tahap II  : Tes Psikologi
      • Tahap III : Tes Parade dan Kesamaptaan
      • Tahap IV: Tes Kesehatan Lengkap
      D. Wilayah Kerja


      No
      Daerah Operasi / Divisi Regional

      1.
      2.
      3.
      4.
      5.
      6.
      7.
      8.
      9.
      12.

      DAOP 1 Jakarta
      DAOP 2 Bandung
      DAOP 3 Cirebon
      DAOP 4 Semarang
      DAOP 5 Purwokerto
      DAOP 6 Yogyakarta
      DAOP 7 Madiun
      DAOP 8 Surabaya
      DAOP 9 Jember
      SUBDIVRE 3.1 Kertapati

      E. Prosedur melamar :

      Pelamar harus mengisi/entry data pada Formulir lamaran kerja yang tersedia melalui  Website : rekrut-kereta-api.co.id pelamar secara otomatis akan memperoleh nomor register mulai tanggal 13 Juli 2013;
      1. Setelah registrasi pelamar log in menggunakan user dan password yang telah diisi pada saat registrasi;
      2. Kemudian pelamar meng-upload  file dokumen lampiran sesuai persyaratan umum lamaran huruf a,b,c,d,e,f dan g paling lambat tanggal 19 Juli 2013;
      3. Semua proses rekrut melalui website.  Diluar itu tidak dilayani
      F.  Ketentuan lainnya :
      1. Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap 1 / administratif dan memenuhi kriteria serta sesuai sort list yang akan diumumkan pada tanggal  30 Juli 2013
      2. Pengumuman/pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website : rekrut.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat menyurat.
      3. Setiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta yang telah disediakan oleh panitia daerah dan diperlihatkan kepada panitia pada setiap tahapan seleksi.
      4. Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan.
      5. Dalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
      6. Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri.
      Untuk melihat DAFTAR NAMA DAN ALAMAT KLINIK UNIT KESEHATAN (UK) PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO), Klik Disini

      Sumber  Pengumuman Rekrutmen POLSUSKA PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Tingkat SLTA Tahun 2013 - Juli 2013

      Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya (Persero), Tingkat STM, D3 dan S1 - Juli 2013

      Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya (Persero), Tingkat STM, D3 dan S1 - Juli 2013 - PT. WASKITA KARYA (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang penyedia jasa pelaksanan konstruksi. Dari tahun 1980 perusahaan ini memulai melaksanankan proyek-proyek berteknologi tinggi.

      PT Waskita Karya (Persero) membutuhkan tenaga profesional untuk menangani untuk proyek-proyek High Rise Building yang akan ditempatkan di berbagai posisi antara lain:

      Civil Engineer (CE)
      Jakarta Raya
      Persyaratan :
      • Pria, usia maksimal 30 tahun.
      • Minimal D3/S1 Teknik Sipil
      • Pengalaman 2 tahun di posisi yang sama
      • Berkemampuan analisis desain struktur & estimasi harga
      • Mahir AutoCAD 2D- 3D, SAP 2000
      • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
      • Siap menerima tantangan
      Surveyor Pengukuran (SP)
      Jakarta Raya
      Persyaratan :
      • Pria, usia maksimal 30 tahun.
      • Minimal STM / Sederajat
      • Pengalaman 3 tahun di Proyek Bangunan Gedung dibidang Pengukuran /Surveyor
      • Menguasai alat ukur (Theodolit, Waterpass)
      • Mampu membaca gambar
      • Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Indonesia
      • Siap menerima tantangan
      Site Engineer (SE)
      Jakarta Raya
      Persyaratan :
      • Pria
      • Usia maksimal 45 tahun
      • Minimal D3/ S1 Teknik Sipil
      • Menguasai Auto Cad dan Microsoft Project
      • Memahami analisa biaya dan scheduling
      • Memahami shopdrawing & dokeumen kontrol
      • Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
      Site Manager (SM)
      Jakarta Raya
      Persyaratan :
      Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya (Persero), Tingkat STM, D3 dan S1 - Juli 2013
      • Pria
      • Usia maksimal 45 tahun
      • Minimal D3/ S1 Teknik Sipil
      • Pengalaman 2 tahun di posisi yang sama
      • Memahami dokumen kontrak, Rencana Anggaran Proyek, Rencana Mutu Proyek
      • Menguasai teknik konstruksi dan mengikuti perkembangannya
      • Memahami Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 dan OHSAS 18001:2007
      • Memahami Keselamatan, Kesehatan Kerja (K3)
      • Memahami analisa biaya & scheduling
      • Mempunyai kemampuan problem solving & decision making yang bagus
      • Mahir mengoperasikan komputer (Program Ms. Office)
      • Bersedia ditempatkandi seluruh Wilayah Indonesia
      Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Waskita Karya (Persero), kirimkan lamaran & CV dan Pas Foto terbaru sebelum 26 Juli 2013 ke alamat :

      PT WASKITA KARYA DIVISI GEDUNG
      Jl. MT. Haryono Kav. No. 12 Cawang - Jakarta Timur
      E-mail: sdmdti_d1@waskita.co.id

      Catatan :

      Jumat, 12 Juli 2013

      EMPLOYMENT OPPORTUNITIES AT CONOCOPHILLIPS

      EMPLOYMENT OPPORTUNITIES AT CONOCOPHILLIPS

      COMPANY OVERVIEW

      ConocoPhillips is an integrated energy company with interests around the world. Headquartered in Houston, the company had approximately 29,800 employees, $153 billion of assets, and $245 billion of revenues as of Dec. 31, 2011.
      The company has announced plans to reposition its upstream and downstream businesses into two stand-alone, publicly traded corporations during the second quarter of 2013. Once the repositioning is complete, ConocoPhillips will become one of the industry s largest and most diverse global pure-play exploration and production companies, and Phillips 66, the downstream company, will become one of the largest U.S. - based refining companies, with integrated operations that also include segment-leading marketing, midstream and chemicals businesses.
      ConocoPhillips repositioning is subject to market conditions, customary regulatory approvals, the receipt of an affirmative ruling from the U.S. Internal Revenue Service, the execution of separation and intercompany agreements and final board approval.
      This position will reside within the Indonesia BU organization of the future ConocoPhillips, the upstream company.
      ConocoPhillips is an equal opportunity employer.

      =======================================================
      ROTATING EQUIPMENT ENGINEERING
      BASIC PURPOSE
      Responsible for the technical support and reliability of all Rotating/Mechanical Equipment (turbomachinery, compressors, engines, etc.) in COPI both onshore and offshore. Coach, train and evaluate the performance of rotating equipment personnel.
      JOB DESCRIPTION
      • Provide expertise and technical guidance in installation, maintenance and repair of rotating equipment.
      • Optimize the performance of rotating equipment.
      • Give primary attention to gas compression, power generation, reciprocating compressors, gas turbines (Solar, Rolls-Royce RB211 s and Avons), and the mechanical systems and processes supporting these components.
      • Drive strategy and programs and primary rotating equipment maintenance in accordance with the ConocoPhillips maintenance and reliability framework.
      • Provide budget estimates and costs for programs and strategies and rotating equipment work for Operations for the purposes of the budget and LRP.
      • Support failure investigation processes, RCA, identification of problems through analysis, and provide technical solutions for rotating equipment problems.
      • Engage with OEMs to get full technical support for all COPI issues with rotating equipment.
      • Follow up on findings from turbo machinery performance monitoring (predictive maintenance) to prevent equipment failures.
      • Have excellent teamwork with all Operations and Maintenance personnel to ensure appropriate support.
      • Attend all routine Operations morning meetings to represent the M&R group.
      • Position is located in the Jakarta Office; however, will need to periodically visit the field installations and with personnel onshore and offshore.
      QUALIFICATIONS (EDUCATION & EXPERIENCE)
      • Mechanical Engineering degree with a minimum of 7-15 years of experience in oil and gas industry.
      • Rotating equipment engineering experience with an operations or maintenance background.
      • Fundamental skills in fluid dynamics, energy conversion, dynamic response and vibration applied to machinery and equipment. Knowledge of RR Avons/RB211 s and Solar turbines. Experience in Video images coping equipment and interpretation of images is desired.
      • Broad knowledge in diagnosing, troubleshooting and repair of rotating equipment (including turbo machinery) used in gas/condensate/oil facilities.
      • Broad understanding of various rotating equipment manufacturers products and services.
      • Understands of how to use CMMS to provide sound planning, material ordering and work execution.
      • Know-how in planning, condition/performance monitoring, instrumentation, data acquisition and control system.
      • Demonstrates strong leadership and communication skills and the ability to maintain effective relationships with team members and both office and field operations personnel.
      • Good communication skills in English (speaking & writing).
      =======================================================

      SENIOR PROCESS ENGINEER
      BASIC PURPOSE
      This position has principle purpose as follows: Provide Process Engineering support, guidance and assistance to the Operation Team in all matters relating to facility engineering design and operability issues, with a strong emphasis on value adding activities and risk minimization; Responsible to provide innovation for plant production optimization; Responsible to provide technical assistance to all Area Field Engineer of Onshore/Offshore Operation Engineering; Responsible to provide daily technical assistance and support to the oil and gas plant operation.
      NATURE AND SCOPE
      • Provide Process Engineering support to Area Field Engineer and Operation team for day to day operation.
      • Seek opportunity to reduce operating cost, increase production and conserve energy.
      • Develop Front End Loading (FEL) for any expansion/ modification project to improve plant performance.
      • Participate and contribute in all aspects of the process/ facilities design for all phases of onshore Project. This includes concept optimization, development of process simulations, Process Flow Diagram (PFD), P&ID, equipment/line sizing, SAFE charts, and all other process documentation required by other engineering disciplines. This also includes specification, purchase, testing, installation, commissioning and start-up of all process equipment and systems.
      • Participate in onshore project commissioning, start-up, operational trouble-shooting, and project close-out.
      QUALIFICATIONS
      • University degree in Chemical Engineering, with at least 10 years of process design and operation, experience in oil and gas facilities or petrochemical plant with most of this time is in gas conditioning and processing.
      • Strong technical/engineering skills with a working knowledge of applicable Codes and Standards plus general understanding of other discipline activities.
      • Demonstrated ability in the use of Process Engineering tools/ Process Simulators and Computer.
      • Models, including HYSIS, PIPESIM, and equipment rating programs.
      • Experience with gas turbines, waste heat recovery steam systems and water treating is highly desirable.
      • Experience with Basics of Design, Process Design & Safety System Design.
      • Basic knowledge of process chemistry, including chemical treatment.
      • Experience on Drafting of Operating Instructions/ Standard Operating Procedure.
      • Good knowledge on Process Safety Management.
      • Experience with Process Evaluations/ analysis.
      • SAP experience or similar computer based system.
      • Strong leadership and interpersonal skill.
      • Strong team player with proactive approach to decision making process.
      • Ability to work under diverse cultures and nationality.
      =======================================================

      WELL SERVICE ENGINEER
      BASIC PURPOSE
      Perform all engineering planning and implementation of well services operations in conjunction with multi disciplined technical team involved in Onshore or Offshore Well Service Operations.
      JOB DESCRIPTION
      • Ensure safety and environmental awareness is a top priority with all employees and contractors and that all work is conducted in accordance with the safety philosophy "at ConocoPhillips, our work is never so urgent or important that we cannot take the time to do it in a safely and environmentally prudent manner". Commit to Zero: zero incidents, injuries, and illnesses.
      • Prepare well service procedures in accordance with COP well design and delivery process.
      • Prepare well service AFE and cost trackers, monitor actual spend versus approved value and prepare AFE supplements whenever required by COP or BPMigas requirements. Participate in BPMigas approvals including workplan and budget (WP&B) meetings.
      • Conduct After Action Reviews and prepare Final Well Reports and Well Handover documents.
      • Monitor well service operations, providing guidance to field personnel, and incorporate learning from previous operations to ensure continuous improvement and best practices are incorporated. Assist onsite if problems arise causing a major deviation from the planned program.
      • Ensure Well Services Operations are properly captured in the COPI reporting system (WellView®) and perform quality control of the report and advise Well Service Supervisor if need to report revisions.
      • Ensure Well Services complies with all procurement policies and possibly become contract manager for Well Service related contracts. Actively improve contractor HSE performance, ensure service or equipment failures are properly documented, rectified, and closed-out, and review Key Performance Indicators (KPIs).
      • Liaison with other parts of ConocoPhillips, to drive experience capture and enable a learning organization. Work with integrated teams providing technical recommendations and/or support to the following: Chief of Well Services (onshore and offshore), Team Lead Well Services (onshore and offshore), Well Services Supervisors, COP subsurface, Production Operations, Drilling Engineers, Completion Engineers, Finance, and service company personnel. Implement new technology within ConocoPhillips Indonesia whenever appropriate.
      • Monitor well service schedules and well service requirements to ensure that adequate resources are available for well service, workover, and testing operations.
      • Accept delegation of authority of the Team Lead Well Services Engineering, Team Lead Well Service Operations (offshore or onshore), and Chief Completion Engineer as required.
      QUALIFICATIONS
      Education
      • Minimum Bachelors degree in engineering.
      Required & Preferred Skills/Competencies
      • Experience with slickline, e-line, and coil tubing interventions and rig workover operations. Strong technical skills in both completion engineering and well services / completion operations and familiar with completion equipment such as: packers, SCSSVs, sand screens, nipples, plugs, locks, flapper valves, gas lift equipment, etc.:
      • Capable of working in a diverse multi-cultural, multi-national, highly team oriented environment.
      • Demonstrated strong networking and communication skills.
      • Proven operational, motivational, planning, mentoring, and coordination skills.
      • Well developed planning and organizing skills. Willingness to air, and adept at working through, problems.
      • Uncompromising adherence and commitment to our SPIRIT Values (Safety, People, Integrity, Responsibility, Innovation, and Teamwork).
      • Self-starter requiring little to no direct guidance. Individual that is willing to accept risks and aggressively pursue continuous improvement.
      • Excellent judgment and decision making ability regarding both technical and personnel matters.
      Desired Experience Level
      • 4-10 years of industry experience, in all aspects of well services, completion, and production operations.
      Special Skills, Training & Certifications
      • IWCF or IADC well control certification is preferable.
      • Proficient computer skills with working knowledge of MAXWELL, WellView®, and production software such as Inflow / Outflow performance.
      =======================================================

      COMPLETION ENGINEER
      BASIC PURPOSES
      Perform all completion engineering planning and implementation for offshore well operations and well servicing.
      JOB DESCRIPTION
      • Actively participate in promoting safety and environmental awareness with all staff, contractors, and vendors such that operations are carried out in a safe and environmentally sound manner.
      • Conduct all completion engineering for completions including but not limited to completing MaxBook, writing detailed procedures, conducting after action reviews, and compiling end of well reports. Completion engineers are typically responsible for the rig completion and any rigless completion operations.
      • Represent Well Operations on several Integrated Venture Teams and Integrated Project Teams. Ensure Well Operations maintains compliance with Capital Project Management Systems (CMPS) guidelines for FEL gate approval.
      • Work in compliance to COP Well Control Manual, Casing and Tubing Design Manual, and all other applicable Wells Excellence Documents.
      • Monitor day to day completion operations and well servicing and provide onsite support as required.
      • Generate completion cost estimates, assist in the Well Operations planning and budget, BPMigas Workplan and Budget (WP&B) cycle, and internal and partner AFE approval.
      • Document lessons learned to ensure continuous improvement and best practices are incorporated.
      • Lead weekly Well Operations team meetings, Drill Well on Paper (DWOP) sessions, or other meetings as required.
      • Maintain compliance with COPI procurement policies. As Contract Manager for several key Well Operations contracts, be responsible for contract monitoring, organize biannual contract management meetings, and preparation of tenders.
      • Mentor and develop junior Drilling, Completion, and Production Engineers on a continuous basis.
      • Serve as a representative on relevant Networks of Excellence (NOE) and continue to keep abreast of new technology both within COP and industry. Identify innovative completion techniques to reduce completion costs and/or maximize project value.
      • Accept delegation of authority from Chief Offshore Well Operations or Chief Completion Engineer as required.
      QUALIFICATIONS
      Education
      • Minimum Bachelors degree in engineering.
      Required & Preferred Skills/Competencies
      • Strong background in Completions, Well Servicing, and Well Testing. Drilling, Reservoir, and/or Production Engineering experience is desired.
      • Capable of working in a diverse multi-cultural, multi-national, highly team oriented environment.
      • Proven operational, motivational, planning, mentoring, and coordination skills.
      • Demonstrated excellent interpersonal and communication skills.
      • Working understanding of all financial aspects of drilling, completions, and well services including budgeting, reporting, and accounting.
      • Greater than working knowledge of Inflow/Outflow analysis.
      • Working knowledge of WellView®, tubular stress analysis (WellCat®), as well as other standard computer software.
      Desired Experience Level
      • Minimum 5 years of industry experience preferably in all aspects of completions, well services, and production operations.
      Special Skills, Training, & Certifications
      • IWCF or IADC well control certification is preferable.
      =======================================================

      SERVER ADMIN ANALYST
      BASIC PURPOSE
      Server Admin Analyst will be part of global server team. Responsible for the delivery of excellent quality service and ensure the continuing functionality of all servers, storage and backup to meet business operational requirement. This job is also responsible to manage all UNIX and Windows Server Administrator activities. On occasional basis, the job is also required to assist the storage and backup system administrator role. The job will require a lot of communication and coordination with the regional and global server team for strategy, planning, and server operation.
      JOB DESCRIPTION
      • Perform daily admin role for UNIX / LINUX/ AIX/ Windows Server Administrator job including but not limited to server patching, account management, security management, hardware management and performance tuning.
      • Handle and Resolve user s service request through Work Excellence process.
      • Handle and resolve user s problem through Remedy Ticket.
      • Update information completeness of all servers in the approved inventory tool (in Remedy Resource Manager).
      • Occasionally work together with other team in IT to solve the problem and deliver project such as Storage Administrator, Database Administrator, Network Engineer and application team, etc.
      • Create regular server administrator reports i.e. patching level, audit report and availability report.
      • Analyze and forecast future hardware/software needs.
      • Run a project i.e. server and workstation hardware refresh, Workstation deployment and installation, etc.
      • Perform part of procurement process i.e creating Scope of Work for material and service, conducting technical evaluation, etc.
      QUALIFICATIONS
      • BSc degree required, preferable in technical discipline, business-related discipline or computer sciences / information technology from an accredited institution.
      • At least 5 years experience supporting multiple/mixed platform servers such as and UNIX, LINUX, Widows Server, VMware, storage (SAN/NAS) and Networking.
      • Have up-to-date and general knowledge of the complete spectrum of enterprise-scale infrastructure systems technology, including multi platform servers, storage, LAN, WAN, cloud computing and backup systems.
      • Have expertise, knowledge and experience on UNIX/LINUX/AIX and Windows Server administrator, servers and workstations installation and deployment, multi platform tape backup system installation, multi platform server and workstation hardware troubleshooting and problem resolution.
      • Have general knowledge and experience on LAN and WAN networking, Database System, multi platform operating system, providing IT service in a multinational company and project management.
      • Able to work beyond regular office hour and/or standby 7 x 24 hrs and in the weekend time.
      • Strong written and oral communication English skills.
      • Ability to work in a national business setting and support remote operations users technical applications environment.
      • Good teamwork, creative problem solving, and people networking skills.


      Only those individuals who fully meet the above requirements need apply.

      To apply please visit: JobsDB.com not later than two weeks after the publication of this advertisement.
      =======================================================

      Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Petugas Administrasi Bank Rakyat Indonesia - Juli, Agustus 2013

      Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Petugas Administrasi Bank Rakyat Indonesia - Juli, Agustus 2013 - Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden[1] atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

      BRI Jakarta melalui jasa PT Sumberdaya Dian Mandiri membutuhkan calon pegawai baru dengan posisi sebagai :

      Petugas Administrasi Bank Rakyat Indonesia (Khusus Jakarta dan sekitarnya)
      Tanggung Jawab :
      • Membantu pekerjaan Administrasi Kantor Pusat BRI
      Persyaratan :
      Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Petugas Administrasi Bank Rakyat Indonesia - Juli, Agustus 2013
      • Pria/Wanita
      • Pendidikan minimal D3 Pria/Wanita Penampilan menarik
      • Fresh graduate pendidikan D3-S1 silahkan melamar.
      • IPK min 2,75 lulusan Universitas yang terakreditasi
      • 1200 posisi tersedia.
      • Maksimal umur 25 tahun
      • Belum Menikah
      • Bersedia Menjaminkan Ijasah terakhir selama bekerja
      • Berkesempatan menjadi karyawan BRI dengan jenjang karir yang pasti
      Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), silakan melamar secara online sebelum 09 Agustus 2013 melalui laman :
      Catatan :

      Kamis, 11 Juli 2013

      Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) - Juli 2013

      Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) - Juli 2013PT Pelabuhan Indonesia II (persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  memanggil putera terbaik Ibu Pertiwi untuk menjadi bagian dari solusi bangsa dan negara melalui gerakan hati, pengabdian seutuhnya, dan kontribusi nyata dalam menegakkan pilar penurunan biaya logistik dan peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional.

      Kulifikasi Pendidikan :
      1. S1 Manajemen
      2. S1 Akuntansi
      3. S1 Psikologi
      4. D3 Manajemen
      5. D3 Teknik Sipil
      6. D3 Teknik Informatika
      7. D3 Teknik Elektro
      8. D3 Tenik Mesin
      9. D3 Akuntansi

      Persyaratan :
      Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) - Juli 2013
      • Lulusan S1 dan D3 atau sederajat
      • Pengalaman bekerja 0 s.d 5 tahun
      • Usia D3 maksimal 28 tahun dan Usia S1 maksimal 31 tahun
      • Memiliki IPK Min. 3.00
      • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
      • Antusias dan mampu bekerja sama dalam tim
      • Mampu menerapkan nilai-nilai perusahaan: People First, Integrity, Customer Centric, Sustainable, Quality

      Bagi yang berminat untuk berkarir dan bergabung bersama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), silakan registrasi secara online sebelum 16 Juli 2013 melalui laman :
      Sumber Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) - Juli 2013

      Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya (Persero) - Juli, Agustus 2013

      Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya (Persero) - Juli, Agustus 2013 - PT Hutama Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi. Perusahaan ini berawal dari perusahaan swasta Hollandsche Beton Maatschappij (HBM) milik Hindia-Belanda yang dinasionalisasi pada tahun 1961 menjadi PN Hutama Karya dan berubah nama menjadi PT Hutama Karya (Persero) pada tahun 1973.

      PT Hutama Karya (Persero) sedang membuka peluang dengan kualifikasi :
      Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya (Persero) - Juli, Agustus 2013
      • S1 dari Jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia
      • Lulusan dari Universitas ternama (Fresh Graduate)
      • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah PT. HUTAMA KARYA (Persero)
      • IPK Min. 2.85 (Universitas Negeri) dan 3.00 (Universitas Swasta Akreditasi A)
      • Usia S1 maks. 24 tahun / Pria
      • Mampu berbahasa Inggris lisan maupun tertulis
      • Mampu mengoperasikan Microsoft Office / Open Office (Microsoft word, Microsoft excel, Microsoft Project, Microsoft Power Point)
      • Sehat Jasmani dengan tinggi badan Min. 162 cm
        Berkepribadian handal dan mampu bekerja dalam tim
      Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Hutama Karya (Persero), silakan melamar secara online sebelum 14 Agustus 2013 melalui laman :

      Rekrutmen Pramugari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Tingkat SLTA, D3 dan S1 - Juli 2013

      Rekrutmen Pramugari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Tingkat SLTA, D3 dan S1 - Juli 2013 - PT Garuda Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia yang sahamnya di pegang oleh Pemerintah (BUMN). PT Garuda Indonesia berdiri pada tanggal 26 Januari 1949 yaitu pada waktu perang melawan penjajah dengan nama Indonesian Airways dengan pesawatnya bernama Gunung Emas. Sejak tahun 1960an cikalbakal PT Garuda Indonesia ini terus mengalami kemajuan pesat samapai besar seperti pada saat ini. Garuda Indonesia saat ini telah memiliki lima anak perusahaan, yaitu; PT. Aerowisata (layanan travel, hotel, transportasi dan katering); PT. GMF Aero Asia (pemeliharaan pesawat terbang); PT. Abacus Distribution System (penyedia reservasi komputer); PT. Gapura Angkasa (layanan pemeliharaan di lapangan) dan PT. Lufthansa System Indonesia (Penyedia dan solusi di bidang IT). Maskapai Garuda Indonesia setiap minggunya melayani hampir 2300 penerbangan domestik maupun Internasional.

      PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, mengundang Anda yang menarik, muda dan energik untuk bergabung bersama kami sebagai Pramugari Udara serta dapatkan kesempatan berkeliling dunia dan memperkenalkan keramahan Indonesia

      Kualifikasi
      Rekrutmen Pramugari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Wilayah Jakarta, Tingkat SLTA, D3 dan S1 - Juni 2013
      • Wanita, Warga Negara Indonesia (WNI)
      • Berpenampilan dan kepribadian menarik
      • Belum pernah menikah
      • Sehat jasmani dan rohani
      • Usia minimum 18 tahun dan maksimum 27 tahun
      • Pendidikan minimum SMA/SMK/Sederajat, diutamakan lulusan D3 keatas
      • Tinggi badan minimum 158 cm dan maksimum 172 cm, dengan berat badan yang ideal dan postur tubuh proporsional
      • Tidak berkacamata dan tidak buta warna
      • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
      Saat Walk In Interview, Harap disiapkan :
      1. Surat Lamaran
      2. Curiculum Vitae
      3. Fotokopi ijazah terakhir
      4. Foto berwarna:
        * Seluruh badan ukuran postcard (1 lembar)
        * Close up ukuran 4X6 (2 lembar)
      Walk In Interview :
      • Hari / Tanggal : Setiap Selasa (16, 23, 30 Juli 2013)
      • Waktu : 08.00 s/d 12.00 WIB
      • Tempat :
        Auditorium Gedung Manajemen Garuda Indonesia,
        Lt. Dasar PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
        Alamat : Jl. M1. Area Perkantoran Gedung Garuda City Center, Soekarno-Hatta Internasional Airport, Cengkareng
      Peserta Seleksi Diharapkan:
      • Berpakaian rapi (blus lengan pendek warna terang dan rok sebatas lutut warna gelap)
      • Memakai sepatu pantofel (high heels)
      • Rambut rapi (bagi yang memiliki rambut panjang harap diikat)
      • Menggunakan make up yang terkesan alami
      Contact Person
      • Tim rekrutmen (021-2560 1242 / 1238)
      • Ibu Reyna 021-2560 1240/0859 2989 4094
      Selama hari kerja (Senin – Jumat) dan Jam kantor (07.30 – 16.30)
      Sumber Rekrutmen Pramugari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Wilayah Jakarta, Tingkat SLTA, D3 dan S1 - Juni 2013

      Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) - Juli 2013

      Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) - Juli 2013 - PT Indah Karya (Persero) adalah konsultan milik negara yang memulai usahanya sebelum perang dunia ke II sebagai perusahaan swasta milik Belanda yang bernama Ingenieurs Bureau Vrijburg (IBIV). Pada tahun 1961 dinasionalisasikan menjadi PN Indah Karya sebagai perusahaan milik negara. Sejak tahun 1972 berubah menjadi PT Indah Karya (Persero) di bawah Departemen Pekerjaan Umum.

      PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konstruksi dan Manajemen, didirikan pada tanggal 29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

      PT Indah Karya (Persero) membutuhkan karyawan/karyawati dengan posisi sebagai berikut:
      1. Chief Inspector/Koordinator Lapangan (S1 pengalaman min 5 thn)
      2. Inspector/Pengawas Lapangan (S1 pengalaman min 4 thn)
      3. Estimator (S1 pengalaman min 4 thn)
      4. Sekretaris (S1/D3 pengalaman min 2 thn)
      5. Administrasi Proyek (S1/D3 pengalaman min 2 thn)
      Persyaratan:
      • Pria/Wanita usia min 25 sd 35 thn (untuk No. 1 sd 5)
      • Kualifikasi (untuk No. 1-3 & 5)
      • Teknik Sipil (Pengalaman di Konstruksi Pabrik/Gedung)
      • Teknik Arsitektur (Pengalaman di Konstruksi Pabrik/Gedung)
      • Teknik Mesin (Pengalaman di Mesin Produksi/Mekanikal Pabrik)
      • Teknik Elektro (Pengalaman di Instrument Panel Produksi/Pabrik)
      • Kualifikasi Ekonomi/Manajemen/Hukum/Teknik (Untuk No. 4)
      • Menguasai aplikasi komputer MS Office (untuk No. 1 sd 5), MS Project (untuk No. 1) dan Autocad (untuk No. 1 sd 3)
      • Memiliki Kerpibadian Jujur, Pekerja Keras, dan Mampu Komunikasi dengan Baik (untuk No. 1 sd 5)
      • Bersedia di tempatkan di wilayah Sorong-Papua (untuk No. 1-3 dan 5)
      • Penempatan di Bandung dan Bersedia Tugas ke Luar Kota/luar Pulau Jawa (untuk No. 4)
      Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Indah Karya (Persero), surat lamaran dan Curiculum Vitae dikirim paling lambat 24 Juli 2013 ke alamat :

      PT Indah Karya (Persero)
      Jl. Golf No. 2a Ujung Berung-Bandung 40294
      up. Bapak Ari CD Prasetyo

      Sumber  Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) - Juli 2013