Minggu, 16 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Bank BNI Syariah KC Solo, Assistan Development Program (ADP) - Juni 2013

Lowongan Kerja PT Bank BNI Syariah KC Solo, Assistan Development Program (ADP) - Juni 2013 - Sebagai Bank Syariah yang baru memisahkan diri dari induknya (Spin Off) per tanggal 19 Juni 2012, SDM BNI Syariah berusaha memberikan kinerja dan layanan yang terbaik kepada para stake holdernya. Dengan jumlah 27 Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu dan 15 Divisi pada Kantor Pusat, BNI Syariah dikelola dengan jumlah pegawai sebanyak 749 orang per Juni 2012, saat ini (Nopember 2012) pegawainya telah bertambah menjadi 880 yang akan terus tumbuh sesuai dengan perkembangan bisnis BNI Syariah.

Lowongan Kerja PT Bank BNI Syariah KC Solo, Assistan Development Program (ADP) - Juni 2013
PT Bank BNI Syariah yang beroperasi di wilayah Surakarta memberikan kesempatan bagi para professional muda untuk bergabung dalam mengembangkan tim professional yang terampil dan berkarakter untuk mencapai kesempurnaan melalui inovasi dan pengembangan:

Assistan Development Program (ADP)

Kualifikasi:
  • Pendidikan min. D3 Segala Jurusan
  • IPK Min 2,75
  • Usia max. 26 tahun
  • Belum menikah
  • Memiliki kemampuan bekerja sama, jujur, disiplin, bertanggungjawab pada hasil kerja dan memiliki motivasi untuk sukses
  • Tinggi badan pria min. 165 cm
  • Tinggi badan wanita min. 155 cm
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank BNI Syariah, kirimkan surat lamaran anda lengkapi dengan CV dan pasfoto, fotokopi KTP, Fotokopi transkrip dan ijazah, paling lambat tanggal 20 Juni 2013 (cap pos) ke:

PT Bank BNI Syariah
Kantor Cabang Surakarta
Jl. Slamet Riyadi No.318
Surakarta

Sumber Lowongan Kerja PT Bank BNI Syariah KC Solo, Assistan Development Program (ADP) - Juni 2013

Sabtu, 15 Juni 2013

Lowongan Kerja BUMN PT INTI (Persero), Management Trainee - Juni 2013

Lowongan Kerja BUMN PT INTI (Persero), Management Trainee - Juni 2013 - PT INTI (Persero), kami adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Rekayasa, Integrasi, Produksi, Konstruksi dan Penyedia Perangkat Telekomunikasi & Informatika, berkedudukan di Bandung Jawa Barat. Kami memberikan kesempatan kepada tenaga muda yang enerjik, berjiwa kepemimpinan dan berkeinginan untuk maju dalam karir, untuk bergabung sebagai Management Trainee.

PERSYARATAN UMUM
  1. Memiliki prestasi akademik yang baik pada perguruan tinggi yang memiliki reputasi yang baik, baik perguruan tinggi negeri, swasta yang  terakreditasi minimal B, maupun perguruan tinggi luar negeri.
  2. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris secara aktif, baik lisan maupun tertulis.
  3. Memiliki dasar jiwa kepemimpinan yang kuat, mampu memimpin dalam tim, dan berorientasi pada target.
  4. Memiliki rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi yang baik, sehingga dapat membangun relasi, mempresentasikan ide, dan mencari informasi yang berhubungan dengan pekerjaannya.
  5. Mampu bekerja dalam tim, kooperatif dan mampu melakukan upaya aktif dalam menyesuaikan diri dengan menghormati norma organisasi.
  6. Usia maksimal 30 tahun.
  7. Enerjik, sehat dan memiliki mobilitas tinggi, siap untuk melakukan perjalanan luar kota dan ditugaskan di seluruh Indonesia untuk jangka waktu tertentu.
  8. Bersedia direkrut sebagai Management Trainee, di mana pengalaman kerja sebelumnya tidak diperhitungkan.
  9. Tidak sedang ikatan dinas dengan instansi lain.
  10. Bersedia menandatangani perjanjian kontrak kerja selama satu tahun dan Pernyataan tentang Conflict of Interest bila memenuhi persyaratan & lolos tahapan seleksi, serta dapat diangkat sebagai karyawan tetap perusahaan bila memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
PERSYARATAN KHUSUS



PERSYARATAN DAN TATA CARA LAMARAN
Persyaratan administrasi yang harus di penuhi oleh pelamar adalah sebagai berikut:

NO.
URAIAN
PENAMAAN
KETERANGAN
1.
Surat Lamaran nama_pelamar_SL.doc Format bebas
2.
Curriculum Vitae nama_pelamar_CV.doc Format ditentukan, Download disini
3.
Resume Lamaran nama_pelamar_RSM.xls Format ditentukan, Download disini
4.
Ijasah-legalisir nama_pelamar_IJZ.PDF Hasil Scanning
5.
Transkrip Akademis nama_pelamar_TR.PDF Hasil Scanning

Surat lamaran, Curriculum Vitae , Resume lamaran yang telah dilengkapi dengan data pelamar dan file-file Ijasah serta Transkrip Akademis yang telah di legalisir, serta dokumen pendukung lain yang dianggap penting, dikirimkan sekaligus melalui email ke alamat email: recruit@inti.co.id selambat-lambatnya tanggal 21 Juni 2013 jam 24.00 dengan mencantumkan Kode Pilihan anda pada Subjek email.

Catatan :
  • Satu pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu (1) kode.
  • Lamaran hanya bisa disampaikan melalui email, Pelamar yang mengirimkan berkas lamaran tidak sesuai ketentuan di atas tidak akan diproses lebih lanjut.
  • Tim Rekrutasi dan Seleksi berhak melakukan seleksi atas lamaran yang masuk. Pelamar yang terseleksi akan dihubungi melalui email untuk mengikuti proses validasi dan verifikasi dokumen fisik.
  • Keputusan Tim Rekrutasi dan Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Tim Rekrutasi dan Seleksi tidak melayani korespondensi dalam bentuk apapun terkait dengan hasil seleksi dan selama proses rekrutasi & seleksi berlangsung.
  • Tim Rekrutasi dan Seleksi tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutasi & seleksi berlangsung.
  • Sumber Lowongan Kerja BUMN PT INTI (Persero), Management Trainee - Juni 2013

Jumat, 14 Juni 2013

Rekrutmen Calon Pegawai PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten, Tbk (bank bjb) Tahun 2013 – Juni 2013

Rekrutmen Calon Pegawai  PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten, Tbk (bank bjb) Tahun 2013 – Juni 2013 - PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. atau lebih dikenal dengan bank bjb merupakan sebuah Badan Usaha Milik Daerah terbesar di Indonesia yang bergerak pada sektor perbankan dan telah mengembangkan jaringan kantor ke seluruh wilayah di Indonesia. Saat ini, bank bjb menempati urutan ke-12 (dua belas) dalam industri perbankan di Indonesia dari segi aset dengan total aset mencapai Rp. 67,7 Trilyun (September 2013). Sebagai salah satu bank yang terus tumbuh dan berkembang, bank bjb membutuhkan para profesional muda terbaik yang dapat membawa bank bjb menjadi bank yang lebih besar, lebih kuat, dan lebih baik.

KESEMPATAN BERKARIR & BERKARYA
REKRUTMEN CALON PEGAWAI
bank bjb
TAHUN 2013

PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, Tbk. (bank bjb), mengundang profesional muda Indonesia yang memiliki integritas serta komitmen tinggi, ulet, dan kompeten untuk bergabung dan berkarir sebagai :

1. FRONTLINER (TELLER/CUSTOMER SERVICE)
  1. Diutamakan wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 dari berbagai ilmu dengan IPK minimal 2,75 (skala 4)
  4. Diutamakan menguasai bahasa Inggris
  5. Dapat mengoperasikan komputer dengan baik (minimal Ms. Office)
  6. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun
  7. Usia pensiun 36 tahun
2. JUNIOR STAF
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dari berbagai ilmu dengan IPK minimal 2,75 (skala 4)
  3. Usia maksimal 25 tahun untuk D3 dan maksimal 28 tahun untuk S1
  4. Diutamakan menguasai bahasa Inggris
  5. Dapat mengoperasikan komputer dengan baik (minimal Ms. Office)
  6. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun
  7. Usia pensiun 36 tahun
KUALIFIKASI UMUM
    Rekrutmen Calon Pegawai  PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten, Tbk (bank bjb) Tahun 2013 – Juni 2013
  1. Berpenampilan rapi dan menarik
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  4. Memiliki motivasi kerja yang kuat dan dinamis
  5. Dapat bekerja independen maupun dalam tim
  6. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai bank bjb sampai dengan derajat ke-2 (ayah/ibu/kakek/nenek/suami/istri/anak/kakak/adik)
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja bank bjb
  8. Lulus pada setiap tahapan proses rekrutmen dan seleksi calon pegawai bank bjb
TATACARA MELAMAR
  1. Kesempatan ini dibuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia untuk ditempatkan di area/wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur yang merupakan area kerja operasional bank bjb sesuai dengan posisi dan persyaratan yang telah ditetapkan
  2. Anda wajib melakukan Registrasil Online melalui www.ppm-rekrutmen.com/bjb Periode Registrasi dapat lakukan pada 14 – 30 Juni 2013. Kami hanya menerima data pelamar melalui jalur Registrasi Online, tidak diperkenankan mengirimkan lamaran melalui jalur lain.
  3. Pelamar hanya diperkenankan mengirim satu kali lamaran untuk pilihan posisi yang tersedia
  4. Selama proses rekrutmen dan seleksi ini berlangsung, peserta tidak dipungut biaya apapun
Catatan :

    Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero), Ticketing Daerah Operasi Bandung, Madiun dan Cirebon - Juni, Juli 2013

    Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero), Ticketing Daerah Operasi Bandung, Madiun dan Cirebon - Juni, Juli 2013 - PT Kereta Api Indonesia (Persero) – KAI adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia (Persero) meliputi angkutan penumpang dan barang. Pada akhir Maret 2007, DPR mengesahkan revisi UU No. 13/1992 yang menegaskan bahwa investor swasta maupun pemerintah daerah diberi kesempatan untuk mengelola jasa angkutan kereta api di Indonesia. Pada tanggal 14 Agustus 2008 PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan pemisahan Divisi Jabotabek menjadi PT Kereta Api Commuter Jabotabek (KCJ) untuk mengelola kereta api penglaju di daerah Jakarta dan sekitarnya. selama tahun 2008 jumlah penumpang melebihi 197 juta

    Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero), Ticketing Daerah Operasi Bandung, Madiun dan Cirebon - Juni, Juli 2013
    PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, saat ini membutuhkan tenaga profesional yang berintegritas tinggi untuk ditempatkan sebagai :

    Ticketing
    Kualifikasi :

    A. Usia            
    • Pria maksimum 26 tahun pada tangal 1 juli 2013
    • Wanita maksimum 25 tahun pada tangal 1 juli 2013
    B. Tinggi badan 
    • Pria minimum 160 cm
    • Wanita minimum 155 cm
    C. Pendidikan      
    • Minimal SMA atau sederajat, diutamakan D3 atau lebih tinggi
    • Minimal nilai rata-rata ijazah SMA adalah 70
    • D3 atau lebih tinggi : IPK minimal 2,75 dan Akreditas minimal B
    D. Status          
    • Belum menikah yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Belum Menikah oleh kelurahan/desa
    • Bersedia tidak menikah selama dalam kontrak
    • Tidak dalam keadaan hamil
    E. Kesehatan         
    • Sehat jasmani dan rohani dilampiri dengan Surat Keterangan Dokter dan Surat Keterangan Bebas Narkoba & Buta Warna
    F. Performance   
    • Berpenampilan menarik
    • Tinggi & berat badan proporsional
    • Berpenampilan yang baik, jujur dan memiliki integritas tinggi
    • Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi
    • Mampu bekerja dibawah tekanan
    • Ramah dan memiliki empati yang tinggi
    • Siap ditempatkan di seluruh daerah operasi PT. KAI (Persero)
    • Teliti dan cekatan dalam berhitung
    • Bersedia bekerja dalam 3 shift
    G. Kemampuan      
    • Menguasai minimal 2 bahasa (bahasa Indonesia dan bahasa Inggris) baik secara lisan maupun tulisan.
    • Mampu mengoperasikan komputer minimal menguasai Microsoft Office
    • Diutamakan bagi yang memiliki pengalaman kerja sebagai Kasir, Teller, atau Customer Service
    H. Lampiran           
    • Surat Kelakuan Baik dari Kepolisian
    • Surat Referensi Kerja (bila ada)
    • Ijazah kursus-kursus (bila ada)
    • Piagam Prestasi Akademik & Non Akademik (bila ada)
    Berkas lamaran terdiri dari :
    1. CV
    2. Foto copy Identitas
    3. Foto copy Ijazah (legalisir)
    4. Foto copy Transkip Nilai (legalisir)
    5. Pas foto 4x6 berwarna

    Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Kereta Api Indonesia (Persero), kirim lamaran Anda sebelum 30 Juli 2013 ke alamat email kami:
    Recruitment@personelalihdaya.com

    Catatan :

    Kamis, 13 Juni 2013

    Lowongan Kerja PT. ANTAM RESOURCINDO (“ARI”), Q-HSE Staff - Juni 2013

    Lowongan Kerja PT. ANTAM RESOURCINDO (“ARI”), Q-HSE Staff - Juni 2013 - PT. ANTAM RESOURCINDO (“ARI”), a subsidiary of PT. ANTAM (Persero) Tbk., is an emerging construction and service mining company which providing services for the rapid growth mining industry. We are seeking highly motivated and ambitious individuals to join our team, and grow with us as:

    Q-HSE Staff
    Halmahera (Maluku Utara)
    Requirements:
    Lowongan Kerja PT. ANTAM RESOURCINDO (“ARI”), Q-HSE Staff - Juni 2013
    • Male, maximum 35 years old
    • Minimum Diploma degree in any major, preferably from Occupational Health and Safety or extensive related field experience, or an equivalent combination of training and experience
    • Experience as HSE in coal & Mining Industry (min 2 years)
    • Possess POP Certification
    • Good knowledge about SMK3 procedure
    • Ensure all identified HSE potential hazard are managed and conduct regular HSE inspection
    • To be placed at East Halmahera, with roster system
    If you meet the above requirements, please send your application with a comprehensive resume, a recent photograph, copies of academic certificate & supporting documents and salary expectation, subject before 13 July 2013 to:

    Email:
    hrd@antamresourcindo.com

    Note :