Senin, 21 April 2014

tolong ane gan

Assalamualaikum

Gan... ane minta bantuannya buat kaskuser.

Ada yang bisa bantu ane kasih lowongan kerja yang fix.

Ane dah coba kesana kemari tapi alasan usia yang tidak masuk gan.

Umur ane 27 tahun.
Ane domisili di Tangerang.
Lulusan SMK OTOMOTIF

Pengalaman Kerja :
- setter mesin injection
- marketing

tapi kalo ada kerjaan yang tidak sesuai pengalaman ane tidak apa2 gan.

Ane bisa sopir mobil, tapi ane belum punya dana buat bikin SIM A.


Ane minta bantuannya teramat sangat buat para agan2/sista2 yang mau nolong ane.


Sekian dari ane, ane minta maaf kalo mengganggu.

hp : 085717450051

walaikumsalam wr.wb

sumber

Advertisement

Anda baru saja membaca artikel Situs Lowongan Kerja Kota 2014 yang berkategori Jabodetabek / SMU / sopir dengan alamat judul tolong ane gan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-kota.blogspot.com/2014/04/tolong-ane-gan.html. Terima kasih!
Info Lowongan Kerja Terbaru Update Bursa Lowongan Pekerjaan dan Karir Serta Loker Terbaru 2014 untuk SMP, SMK, SMF, SMA, D1, D2, D3, S1, S2, S2
tolong ane gan | Tukiyooo | 5
Posted by: Tukiyooo tolong ane gan Updated at : 04.25
Senin, 21 April 2014

0 komentar:

Posting Komentar